Menyusuri Keindahan Massa Marittima di Tuscany

Menyusuri Keindahan Massa Marittima di Tuscany

April 26, 2021 Off By mariana

Menyusuri Keindahan Massa Marittima di Tuscany – Mengapa Anda harus mengunjungi Massa Marittima di Tuscany? Pernahkah Anda mendengar tentang Massa Marittima di Tuscany? Ini adalah kota kecil yang indah di atas bukit di barat daya Tuscany dengan bangunan bersejarah yang unik dan pemandangan indah ke wilayah Maremma di Tuscany.

Menyusuri Keindahan Massa Marittima di Tuscany

massamarittima – Kunjungi Massa Marittima dan saya akan menunjukkan hal-hal yang dapat dilakukan di kota puncak bukit yang menawan ini.

Saya meninggalkan Lucca di pagi hari, mengambil jalan samping di sepanjang tepi laut dan secara spontan memutuskan untuk berhenti di Massa Marittima dalam perjalanan ke Val d’Orcia.

Saya check in di Bed and Breakfast Residence Massa Alta yang menawan di atas bukit dengan tempat parkir pribadi. Bagian bersejarah kota ini sangat kecil dan Anda tidak dapat memasukinya dengan mobil.

Karakteristiknya mirip dengan kota-kota di Tuscany Utara, itulah mengapa Massa Marittima begitu unik di Maremma. Semua bangunan megah dibangun pada abad ke-13 dan dapat ditemukan di Piazza Garibaldi utama yang pasti akan Anda lewati selama berjalan-jalan di Massa.

Bahkan kotanya cukup kecil dan Anda akan membahas hal-hal terbaik untuk dilakukan dalam satu hari, Anda harus benar-benar mengunjungi Massa Marittima, sebuah kota Etruria dari abad ke-13.

Jalan kaki melalui kota bersejarah membawa Anda melalui gang-gang indah dengan toko-toko kecil dan restoran. Ini tenang dan damai dan yang terbaik yang dapat Anda lakukan adalah memperhatikan hal-hal kecil dan detail jalan dan bangunan, bunga dan tanaman yang ditata dengan indah di depan gedung, tanda pintu, bangku dan lengkungan.

Perhatikan langkah Anda – beberapa jalan curam dengan tangga batu kecil seperti yang Anda lihat di foto di sini. Hal yang harus dilakukan di Massa Marittima adalah mengunjungi Il Bacchino tepat di Piazza Garibaldi.

Magdy dan istrinya menjalankan toko cantik ini dan Enoteca bersama-sama. Jangan lewatkan untuk mencoba anggur putih dingin lokal dengan sepiring salami, keju, mortadella, prosciutto, dan truffle.

Kamar-kamar tersebut terletak di Via Moncini dengan pemandangan ke Piazza Garibaldi. Anda bisa duduk di luar, menikmati makanan ringan yang lezat dan menyaksikan pemandangan di Piazza yang sibuk.

Dikutip dari suitcaseandwanderlust, Piazza Garibaldi adalah jantung Massa Marittima dengan semua bangunan bersejarah utama, toko, restoran dan bar. Tempat menarik utama dan paling mungkin yang paling menarik adalah Duomo besar dari abad ke-13 dengan arsitekturnya yang menakjubkan.

Baca juga : Restoran La Peniche Desain Restoran yang Eksotik di Massa Maritimma

Pada dikala tahun 1910, Garibaldi Plaza ini mempunyai halaman di tengahnya. Setelah itu, alun- alun itu seluruhnya berjajar dalam 2 baris, dengan kios- kios di tengah, serta Eje Central menaruh suatu arcade di dekat bagian depan.

Di kedua bagian alun- alun ada arca biduan besar Charro. Alun- alun ini penuh dengan kafe, restoran, serta klub malam, dan Salón Tenampa. Tempat hiburan malam terkenal yang lain tercantum Guadalajara de Nos, New Mexico Mexican Beach, serta Tropicana.

Opsi bersantap tercantum Pasar Santapan San Camilito, yang penuh dengan warung kecil yang menyuguhkan olahan Meksiko, banyak di antara lain terfokus di birria. Terdapat pula pulquería yang diucap pulquería Hermosa Hortensia.

Walaupun bukan pulquería konvensional, tempat ini dikira selaku tempat yang nyaman untuk turis buat mencicipi minuman beralkohol Prulía yang autentik. Saat sebelum 2009, semacam inilah wujud alun- alun itu.

Ribuan statment cinta nampak di toko surat kabar serta arcade, tercantum pendamping yang membuat band buas bersenandung. Yang lain tiba buat memperingati acara- acara spesial, menginap di kota ataupun melalaikan cinta yang lenyap. Tiap tahun pada bertepatan pada 21 November, keramaian” Hari Nada” diadakan di mari.

Pada tahun 2009, komunitas Guerrero serta Tlatelolco di Plaza serta sekelilingnya sudah menyusut sepanjang sebagian dasawarsa terakhir. Prasarana belum dipelihara ataupun diperbarui, namun kehancuran sangat akut di area itu sudah mengusik keamanan.

Wilayah ini populer dengan pencuri, paling utama di tepi jalur, tempat- tempat miskin serta biasanya mabuk. Penyusutan itu menimbulkan banyak bidang usaha sah meninggalkan komunitas serta jumlah turis yang mendatangi alun- alun itu sendiri menurun ekstrem.

Walaupun terjalin penyusutan yang akut di wilayah itu, Plaza Garibaldi senantiasa jadi salah satu pementasan sangat populer untuk wisatawan asing di Kota Meksiko. Pada tahun 2007, suatu konsep dilaksanakan buat mencegah serta merevitalisasi Alun- alun Garibaldi serta sekelilingnya, yang diucap Konsep Alih bentuk Alun- alun Garibaldi.

Konsep itu ialah bagian dari usaha tidak tahu letih buat merevitalisasi pusat kota memiliki, serta bagian dari konsep yang lebih ambisius buat merevitalisasi pabrik pariwisata di Alam Rosa serta Xochimilco.

Tujuan dari cetak biru Garibaldi merupakan buat memperbaiki salah satu tempat yang sangat” simbolis” ataupun” ikonik” serta mengembalikannya selaku salah satu tempat kehidupan malam penting di Mexico City.

Pendanaan buat proyek- proyek ini butuh diadakan oleh Penguasa Federal Meksiko( 50%), Penguasa Kota Meksiko serta pangkal energi swasta. Cetak biru ini mengaitkan 5 simpati tubuh penguasa wilayah serta 2 tubuh federal.

Di antara bermacam cetak biru revitalisasi yang terpaut dengan pariwisata perkotaan, cetak biru Garibaldi dikira selaku cetak biru prioritas sebab ialah salah satu pementasan terutama di kota serta tempat penajaan Keramaian Bicentennial Kota Meksiko 2010.

Dari 120 juta peso dalam bermacam perhitungan cetak biru, 90, 6 juta peso hendak mengalir ke area Garibaldi sebab dananya sudah dialihkan dari cetak biru lain. Bayaran penyempuraan alun- alun itu sendiri diperkirakan menggapai 24 juta peso.

30 juta peso sudah disisihkan buat membeli real estate di dekat alun- alun. Penyempuraan properti itu diperkirakan memakan bayaran 32, 1 juta peso. Totalitas cetak biru itu rencananya hendak berakhir pada tahun 2010.

Kewajiban penting cetak biru ini merupakan tingkatkan keamanan alun- alun serta zona sekelilingnya. Antara La Lagunilla( terdapat di sisi timur Piazza Garibaldi), suatu” alam nyaman” yang menghampar ke selatan serta selatan ke Palacio de Bellas Artes sudah terbuat alhasil wilayah itu bisa didatangi 24 jam satu hari.

Area ini sudah diketahui selaku Koridor Darmawisata Bellas Artes- Garibaldi. Dengan restorasi halaman serta kaki lima jalur yang bersebelahan, pencerahan jalur pula sudah ditingkatkan.

Terus menjadi banyak polisi ditempatkan di mari, serta 2 unit polisi permanen direncanakan terletak di pusat Eje Central serta Plaza Garibaldi itu sendiri. Kamera keamanan dipasang serta arus kemudian rute di sejauh pusat Eje bertambah.

Buat mensterilkan wilayah miskin serta mabuk, pekerja sosial dipekerjakan buat membimbing orang ke tempat penampungan serta atau ataupun sediakan layanan penataran pembibitan keahlian yang cocok.

Bagi Pemprov DKI, campur tangan yudisial hendak dicoba bila butuh. Diharapkan usaha bersama ini hendak mengirim faktor- faktor” anti- sosial” ke bagian lain kota, alhasil pemodalan menguntungkan serta swasta hendak dinilai.

Seluruh owner properti di wilayah itu wajib mendanakan, mendanakan bersama, menjual tanah, ataupun mengutip resiko. Tetapi, mulai Mei 2013, area itu dipercayai penuh dengan pencuri serta penjahat kecil.

Pada pagi hari bertepatan pada 9 Mei 2013, pembantaian Malcolm Shabazz, cucu Malcolm X, membetulkan opini ini. Shabazz, 28, serta seseorang sahabat mendatangi The Palace Club sepanjang diskusi, sehabis 2 karyawan kafe berkata gugatan mereka$ 1. 200.

Shabaz dipukuli sedangkan temannya diancam serta hartanya dirampas. Shabazz jelas- jelas merupakan korban pembohongan biasa: seseorang perempuan belia ajak ia serta sahabatnya ke suatu kafe tempat mereka membeli minuman dengan harga lebih besar, serta ia lebih senang kala mengalami gugatan keji Fight dari melunasi.

Toko serta pula arcade berumur dan sebagian gedung berumur di bagian timur alun- alun sudah diratakan buat menghasilkan lebih banyak ruang terbuka. Halaman agave hendak jadi inti dari alun- alun terkini.

Kursi, rute pejalan kaki yang lebih bagus, pencerahan serta data darmawisata hendak ditambahkan. Tetapi, beberapa besar anggaran penyempuraan dipakai buat membeli serta merenovasi gedung di dekat alun- alun supaya lebih cocok buat tujuan menguntungkan serta darmawisata.

Cetak biru penyempuraan diperluas ke bilik bidang luar 32 gedung yang mengarah ke alun- alun, dan cetak biru prasarana semacam air, drainase, serta penguburan kabel. Kaki lima serta kaki lima terkini lagi diaspal di jalan- jalan orang sebelah Republik Peru, San Camilito, Republik Honduras, Montrose serta Amagura.

Jalur selangkah ini pula hendak mempunyai kursi, tempat kotor, pencerahan yang lebih bagus, serta ruang halaman. Tujuannya merupakan buat menaikkan pemodalan swasta terkini di wilayah itu serta mengembangkannya jadi” Area Sihir Kota Meksiko”( Barrio Mágicodel Distrito Federal) serta” Alam Pengembangan Pariwisata Berkepanjangan”( Alam de Desarrollo Turístico Sustenable).

2 demonstrasi cetak biru itu merupakan Tequila and Mezcal Museum serta Mariachi School yang didedikasikan buat penataran pembibitan resmi musisi jalanan. Tujuannya merupakan buat membuktikan pada turis asing pandangan yang lebih bagus dari alun- alun serta adat yang diwakilinya.

Di samping katedral, terdapat Museum Arkeologi yang memamerkan pameran Etruria serta penggalian rumah dan makam. Piazza ramai di siang hari tetapi juga cukup ramai di malam hari karena adanya restoran di sekitarnya.

Jika Anda ingin mengabadikan katedral dengan lebih sedikit orang, Anda harus melakukannya saat semua orang duduk dengan pasta. Juga, berjalanlah di belakang area dan gang utama. Ada beberapa sudut pandang indah yang tidak akan Anda sadari.

Baca juga : Liburan Ke Buckingham Palace Dengan Kemewahan Tahta Sang Ratu

Berbicara tentang vista. Hal yang harus dilakukan di Massa Marittima adalah mengabadikan kota di bawah matahari terbenam. Ada sudut pandang di Parco di Poggio dari mana Anda memiliki pemandangan lanskap dan atap Massa yang menakjubkan.

Tempatnya tenang dan mengundang untuk duduk dan menikmati bakat Tuscan di bawah Anda. Bidikan di bawah ini diambil sebelum matahari terbenam dengan filter ND dan waktu pencahayaan 91 detik.

Ketika Anda berjalan-jalan di luar tembok kota tua Anda akan menemukan area yang tenang di mana Anda dapat menangkap pemandangan pedesaan yang indah. Ada bangku-bangku batu tempat Anda bisa duduk sejenak, bersantai dan melupakan dunia di sekitar Anda. Ikuti saja jalannya dan Anda akan menemukan jalan kembali ke kota bersejarah.