Pantai Eropa Terbaik Untuk Liburan Anda

Pantai Eropa Terbaik Untuk Liburan Anda

February 16, 2023 Off By mariana

Pantai Eropa Terbaik Untuk Liburan AndaSaat Anda melakukan perjalanan besar ke Eropa , pergi ke pantai mungkin bukan hal yang harus dilakukan. Ada begitu banyak budaya untuk dinikmati, bangunan tua untuk dilihat, keju untuk dimakan, anggur untuk diminum! Tetap saja, sangat mungkin untuk menggabungkan semua itu dengan sedikit bermalas-malasan di atas pasir sebenarnya, kami sangat menyarankannya. Beberapa tujuan Eropa terbaik ada di dekat laut. Ada ribuan, bahkan jutaan pantai di sekitar benua yang sangat beragam ini mulai dari teluk berpasir dan teluk pulau terpencil, hingga pantai selancar yang dihantam gelombang laut dan pantai kota dengan hidangan laut yang mengubah hidup. Inilah beberapa favorit kami.

Pantai Eropa Terbaik Untuk Liburan Anda

La Concha

massamarittima  РDibandingkan dengan pantai-pantai cantik lainnya di Spanyol , La Concha berada di tengah-tengah hamparan pasir keemasan berbentuk kerang (oleh karena itu namanya) antara pegunungan berhutan Urgull dan Igueldo, dengan pulau berbatu Santa Clara di teluk. Cukup dangkal untuk anak-anak, terlindung dari angin, dan tersusun oleh ombak yang lembut. Sejauh ini bagus.

Baca Juga : Pantai Terbaik di Eropa Untuk Tahun 2023

Namun, kekuatan supernya yang sebenarnya adalah kota di belakangnya. San Sebasti√°n adalah keindahan mutlak dengan pemandangan kuliner yang terkenal di dunia ada lebih banyak bintang Michelin per orang di sini daripada di tempat lain di planet ini. Jika Anda ingin bersantap mewah, mulailah dari Mugaritz ( restoran terbaik ke-9 di dunia ) lalu pindah ke Arzak , yang memiliki 100.000 botol anggur di ruang bawah tanah dan koki wanita juara Elena Arzak di dapur. Jika anggaran Anda terbatas, pergi saja untuk minum-minum di teras atau berjalan-jalan di sepanjang kawasan pejalan kaki seperti tahun 1899.

Porthcurno

Anda mungkin tidak menganggap Inggris sebagai tujuan pantai, dan sebagian besar, Anda benar. Tapi di kaki bergoncang Cornwall ada beberapa keindahan mutlak , dan tidak ada yang lebih baik dari Porthcurno. Laut biru kehijauan lebih terlihat seperti Karibia daripada Cornish saat bergulung ke pantai, tepian luas pasir kerang yang hancur. Tapi masih ada lagi. Belok kiri dan menyeberang ke teluk terpencil di sepanjang pantai; belok kanan dan naiki tangga ke Minack Theatre, arena terbuka yang diukir di tebing (atur waktu kunjungan Anda dengan baik dan Anda dapat menyaksikan Shakespeare saat matahari terbenam). Dan jika cuaca Cornish yang terkenal berubah-ubah membuat goyah, selalu ada Telegraph Museum yang ramah anak tepat di belakang pantai.

Teluk nisy

Jika Anda mencari suasana “pantai di siang hari, minuman keras di malam hari”, Nissi Bay cocok untuk Anda. Itu cukup dekat dengan pesta dansa dan penawaran minuman Ayia Napa, tetapi tidak terlalu dekat sehingga Anda bisa mencicipi sambuca di air laut. Ini adalah tempat ramai yang dipenuhi dengan bar pantai dan resor yang menghadap ke pasir, dan setiap olahraga air di bawah matahari secara harfiah. Garis pantai yang landai membuatnya ideal untuk keluarga, belum lagi minigolf dan go-kart di depan pintu Anda. Dan kemudian ada Dunia Air . Jangan takut, ini bukan pemutaran wajib kegagalan pasca-apokaliptik Kevin Costner ini adalah taman air terbesar di Siprus, dengan seluncuran, kolam ombak, dan semua musik jazz itu.

Elafonisi

Bayangkan Anda seorang desainer pantai (Oke, bayangkan dulu ada yang namanya desainer pantai), dan bayangkan impian pantai terliar Anda menjadi kenyataan. Itu pada dasarnya Elafonisi, di sudut barat daya pulau Kreta yang tenggelam dalam sejarah. Di sini, hutan cedar yang harum berganti dengan pasir selembut gula, yang meluncur lembut ke laguna dengan air biru kehijauan yang sangat jernih. Oh, dan pasirnya berwarna merah muda benar-benar merah muda. Aku memang mengatakan mimpi terliar , bukan. Kebanyakan orang menyewa kursi panjang dan nongkrong di dekat bar pantai sepanjang hari, sesekali mampir untuk minum bir dingin segar atau sepiring udang raksasa. Tetapi jika Anda mencari surga Anda sendiri, berenang melintasi laguna ke semenanjung, di mana ada lebih banyak pasir dan praktis tidak ada orang di sekitar untuk berbagi.

Zlatni Rat Beach

Jika Dubrovnik adalah “mutiara Laut Adriatik”, itu hanya salah satu dari untaian pulau indah yang indah. Lainnya adalah pulau Brac di Kroasia, sebuah tempat peristirahatan yang menyembunyikan teluk-teluk kecil dan pantai-pantai tenang yang tak terhitung jumlahnya yang dapat dicapai dengan naik feri singkat dari Split. Meskipun hanya satu jam, feri itu membantu Brac tetap kurang turis daripada pulau kembarnya yang senang yacht alasan yang cukup untuk menyelinap ke Pantai Zlatni Rat yang terkenal.

Meskipun Anda akan menemukan reruntuhan dari seluruh sejarah pulau yang kaya gelombang pendudukan oleh orang Yunani, Romawi, Kristen awal, bahkan fasis Italia, telah meninggalkan jejakny tujuan yang paling terkenal adalah Pantai Zlatni Rat, terkadang dikenal sebagai Tanjung Emas. Berjalan kaki singkat dari desa pelabuhan Bol, sebidang tanah ini adalah tujuan favorit para peselancar dan peselancar layang-layang, yang khas karena pasirnya yang berubah bentuk. Pantai menjorok keluar dari tanah seperti promenade, bentuknya selalu berubah berkat pengaruh pasang surut, angin, dan arus Laut Adriatik tidak pernah sama. Zlatni Rat dapat menjadi ramai selama musim ramai (Juni hingga Agustus) tetapi kedekatannya dengan pendakian terdekat dan biara bersejarah dapat membantu Anda memecah hari-hari pantai Anda.