Kota Puncak Bukit Yang Menawan Dengan Pemandangan Yang Indah

Kota Puncak Bukit Yang Menawan Dengan Pemandangan Yang Indah

August 18, 2022 Off By mariana

Kota Puncak Bukit Yang Menawan Dengan Pemandangan Yang Indah – Katedral Romawi yang indah mendominasi Massa Marittima, salah satu kota paling tampan di Maremma, Tuscany selatan.

Kota Puncak Bukit Yang Menawan Dengan Pemandangan Yang Indah

massamarittima – Ini membanggakan sebagian besar bangunan dan jalan Abad Pertengahan yang utuh, yang dapat dinikmati jauh dari keramaian.

Sorotan Massa Marittima Tuscany Katedral

Pemandangan utama, yang sepadan dengan perjalanan ke bagian Tuscany ini , adalah Katedral San Cerbone yang megah , di pusat Piazza Garibaldi , yang terletak di atas podium bertingkat. Interior yang cerah sangat cocok dengan kegembiraan luar. Sementara bagian bawah fasad jelas dipengaruhi oleh gaya Pisan Romanesque, bagian atasnya menunjukkan cita rasa khas Siena.

Portal pusat Katedral memiliki lima panel dengan cerita Saint Cerbonius , pelindung kota. Dia yang dikelilingi angsa. Cerita berlanjut bahwa saat bepergian ke Roma dia mengundang beberapa angsa untuk mengikutinya sebagai hadiah kepada Paus dan mereka melakukannya. Jendela mawar memiliki kaca langka abad ke-14 yang menggambarkan pemandangan dari kehidupan orang suci.

Baca Juga : Pantai Marina Yang Wajib Kalian Kunjungi Saat Ada Di Massa 

Anda akan menemukan banyak kejutan di interior : font Romawi yang elegan (1267 dengan bagian atas dari 1447), relikui Gotik Saint Cerbonius (1324) di belakang altar utama dengan adegan-adegan dari kehidupannya, dan “Maest√†” yang dikaitkan ke Duccio di Buoninsegna (1316).

Tempat wisata lain di Massa Marittima, Tuscany

Di sebelah Katedral pemandangan utama lainnya, adalah Palazzo Pretorio (1220), blok besar travertine abu-abu dengan jendela berjendela dan banyak lambang di fasad. Ini menjadi tuan rumah Museum Arkeologi kecil dengan temuan dari makam Etruscan lokal, dan lukisan cantik oleh Ambrogio Lorenzetti: “Madonna dengan Angles and Saints” (1335). Di sini seniman Siena menggambarkan jalan menuju keselamatan ilahi melalui Cinta dan Harapan. Lukisan ini memiliki fitur yang tidak biasa: Madonna dan anak itu ditekan satu sama lain dalam kasih sayang yang lembut.

Bangunan terkenal lainnya di alun-alun adalah Palazzo Comunale , sebuah bangunan empat lantai yang megah yang terdiri dari menara rumah Abad Pertengahan.

Benteng Sienese dan Menara Chandelier abad ke-13 berjarak 10 menit berjalan kaki curam tetapi menawarkan pemandangan spektakuler.

Complesso Museale di San Pietro all’Orto adalah museum seni sakral kecil yang dikuratori dengan baik, dengan patung dan lukisan Abad Pertengahan yang pernah ada di Katedral kota, termasuk Lorenzetti’s Maest yang terkenal (jam buka: November hingga Maret 11am-1pm dan 35 sore; dari April hingga Oktober 10 pagi 1 siang dan 4-7 malam; tutup pada hari Senin).

pemandangan yang aneh Seni Abad Pertengahan Erotis

Palazzo delle Fonti dell’Abbondanza Font kuno ini menampilkan lukisan dinding (dilindungi oleh kaca) pohon yang ditutupi dengan lingga. Sekarang dikenal sebagai “Pohon Kesuburan” . Letaknya di Via Ximenes di sebelah kiri Katedral.

Sedikit sejarah Massa Marittima

Massa Marittima telah hidup selama berabad-abad di pertambangan . Colline Metallifere yang kaya di sekitarnya (bukit yang mengandung logam) telah diekstraksi sejak zaman Etruscan (tembaga, timah, timah, perak). Pada tahun 1300 itu adalah pusat penting dan kaya di Tuscany Selatan , yang disebut “Massa Metallorum”. Itu mempertahankan kemerdekaannya sampai 1365 ketika berada di bawah kendali Siena dan kemudian di bawah keluarga Florentine Medici (ketika Siena diserap di Kadipaten Tuscany).

Populasi menurun pada abad ke-16 untuk malaria , dan kota itu ditinggalkan, itu sebabnya banyak bangunan Abad Pertengahan tetap utuh sampai hari ini. Keluarga Medici dan kemudian keluarga Lorena, yang memerintah Tuscany dari tahun 1737, membawa kehidupan baru ke daerah ini dengan pekerjaan reklamasi yang ekstensif .