Restoran La Peniche Desain Restoran yang Eksotik di Massa Maritimma

April 23, 2021 Off By mariana

Restoran La Peniche Desain Restoran yang Eksotik di Massa Maritimma – Sudut kecil Perancis ini terletak di Kanal Brugiano, merupakan sebuah rumah panggung yang merupakan kombinasi dari gaya kolonial dan dekorasi Paris memiliki suasana yang unik, hangat dan romantis.

massamarittima – Spesialisasi termasuk ikan mentah dan makanan laut, termasuk tiram, meskipun Anda juga akan menemukan hidangan daging di menunya. Meja di geladak mengingatkan pada tongkang di Seine dan sangat populer di musim panas.

Itu adalah malam yang gelap, dingin dan lembab, dan teman saya dan saya berjalan di sepanjang Kanal Brugesno. Saat itu November 1986, dan orang Prancis menyebutnya “je suistombèen amour”.

Pada titik ini, secara logis harus dipikirkan bahwa saya jatuh cinta dengan teman saya. tapi tidak. Sayangnya, jantung saya mulai berdetak karena alasan lain.
Pasalnya, “Lo Chalet la barca da Gaetano” juga dikenal sebagai restoran “La Peniche”.

Dikutip dari tripadvisor, Restoran itu terletak di sebuah rumah panggung tua, yang telah menjadi usang seiring dengan berjalannya waktu, dan pemiliknya yang lama hampir tidak merawatnya. Sisi yang berbatasan dengan jalan ditutupi oleh vegetasi yang tinggi dan lebat sehingga tidak terlihat.

Tidak ada penerangan di tiga sisi yang menghadap ke sungai, di mana kabut juga menutupi mereka. Ini sebenarnya tidak terlihat oleh semua mata. Tapi mata saya yang waspada, waspada dan penasaran tidak bisa melihatnya.

Baca juga : Restoran Bracali di Massa Maritima, Italia

Periode paleolitik

Generasi saya lahir di keluarga petani. Setelah ayah dan ibu bekerja bersama sebagai pekerja kota, mereka mengolah sebidang tanah milik keluarga dan menyewa sebagian tanah. Oleh karena itu, sebagai tradisi, saya harus turun tangan di rumah dan di lapangan sejak saya masih muda, terutama di musim panas, hari-hari semakin panjang, dan karena panen yang lebih tinggi, pekerjaan menjadi semakin sulit.

Tapi saya tidak suka melakukan pekerjaan ini. Saat itu jam sebelas. Setelah lulus SD, saya, seperti kebanyakan teman, mulai bekerja di rumah. Beberapa peserta pelatihan di beberapa toko grosir. Beberapa tukang daging lainnya. Ada yang lain di toko buah dan sayur.

Mereka yang memilih pekerjaan ini juga harus mengurus masalah pengiriman sembako ke rumah masing-masing Sepeda yang ada di toko dilengkapi dengan keranjang cantik di depan atau belakang atau di kedua tempat tersebut.

Karena saya memutuskan untuk terlambat, saya akhirnya bekerja sebagai mekanik sepeda dari Faliero ke Ronchi Poveromo. Bisnis yang sama masih ada. Selama bertahun-tahun, ia berhasil bertahan dari semua krisis ekonomi yang mengikutinya.

Sudah beberapa tahun kalimat ini tidak pernah benar. Saya menyadari bahwa tahun-tahun telah berlalu, sudah terlambat. Saya berkata itu tahun 1972. Saya lahir pada tahun 1961.

Daerah Ronchi Poveromo sangat makmur saat itu. Ada hotel, banyak bisnis dan banyak vila tempat tinggal, yang ditempati setidaknya selama lima atau enam bulan selama periode penggantian setiap tahun.

Di musim dingin, sepeda yang tertinggal di garasi vila dibawa ke Faliero di musim semi dan diperbaiki oleh saya, teman-teman yang bekerja dengan saya, dan saya.

Kemudian di musim panas, setelah sepeda mati di bawah terik matahari sepanjang hari, beberapa ban pecah atau sedikit diganti, dan kemudian mereka pergi ke Faliero untuk diperbaiki oleh kami berdua.

Singkatnya, bagi anak-anak yang ingin bekerja, banyak pekerjaan yang harus mereka lakukan agar tidak membebani anggaran keluarga dan menjaga kemandirian.

Namun, bersama ayah, saya memukuli diri saya dengan sikap alami ini dan membiarkan tulang saya menghadapi kesulitan di masa depan, tetapi tidak meringankan beban saya sedikit pun. Saya melatih otot dan tubuh saya di lapangan, terutama di musim dingin dengan senam kepala, saya belajar untuk melakukan pekerjaan minimum tanpa masalah.

Saya membersihkan kotoran hewan yang kami pelihara (sapi, ayam, kelinci, dan tiga atau empat babi, merpati, dan juga terkadang burung pegar dan ayam mutiara). Kami memproduksi kandang hewan dan dilengkapi dengan lampu, pintu, dan jendela built-in.

Pekerjaan yang telah saya lakukan cukup kuat, dan saya tidak membayangkan berapa banyak layanan yang akan mereka berikan kepada saya dalam waktu dekat.
Tapi mari kita kembali ke pekerjaan yang kita lakukan saat kita masih muda.

Setelah bekerja untuk Faliero selama beberapa musim, saya bekerja untuk kantor berita dan Ronchi Poveromo. Meskipun telah berpindah beberapa ratus meter dari tempat kerja saya, itu masih ada.

Mereka yang bekerja dengan baik tidak akan pernah kewalahan oleh tanda-tanda krisis. Ini adalah pelajaran lain yang saya pelajari dari masa kecil saya. Pekerjaan perlu, tetapi jika Anda memiliki kemauan dan dedikasi, pekerjaan akan dibayar.

Di pagi hari, saya menyiapkan semua surat kabar dan majalah, yang harus saya kirim ke vila komandan dan ksatria buruh yang tinggal di Longchi pada musim panas. Saya terkejut menemukan beberapa surat kabar di antaranya.

Bahkan tujuh surat kabar ini Kemudian datanglah The World, Panorama, l’Espresso, Gente, dan kemudian para istri dan majalah komik untuk anak-anak. Mereka menghabiskan waktu tiga bulan di kios koran lebih banyak daripada kami menghabiskan tiga bulan untuk makanan.

Kemudian sekitar pukul sebelas, saya menyelesaikan dua perjalanan. Saya mengendarai sepeda penuh keranjang korndi dan meletakkannya di keranjang depan dan belakang (sekitar dua belas kilometer sehari).

Saya mampir di dealer koran. Jual koran dan mainan untuk anak-anak kaya. Saya selalu membaca majalah dewasa secara diam-diam, saya selalu bermimpi bertemu seperti majalah-majalah itu.

Beberapa wanita cantik atau pembantu rumah tangga akan datang dan membuka saya dengan pakaian transparan dan membawa saya ke kamarnya untuk melecehkan saya. Ini masih tentang aku tentang dia. Saya baru berusia dua belas tahun, tetapi ini adalah mimpi yang saya hargai sepanjang hidup saya. Salahkan itu di majalah dewasa.

Periode neolitik

Dua musim setelah pulang dari kios koran, kualitasnya meningkat pesat. Saat berusia 15 tahun, saya bekerja sebagai bartender di pensiunan restoran El Rancho dekat Marina di Massa. Tapi itu tidak ada lagi. Karena terlalu banyak kecelakaan, saya mengirimnya.

Pemiliknya sangat menarik, saya selalu berdebat dengannya. Namun, kutukan saya yang terus menerus terhadapnya dan stafnya menyebabkan dia terjatuh dalam badai dan ombak yang terus menerus mendekati jalan.

Sekarang, dengan tebing yang mereka bangun, sebuah pantai kecil telah disulap. Strukturnya telah dibangun kembali dan menampung restoran, galeri seni, dan agen real estat. Giuseppe adalah budak tertua yang pernah saya kerjakan di El Rancho. Dia adalah monster yang terampil.

Dia mengajari saya semua rahasia bisnis dan terus menelepon saya sepanjang musim dingin dan meminta saya untuk bekerja sebagai pelayan bersamanya. Di akhir pekan, kami bekerja di restoran untuk mengadakan pesta pernikahan dan jamuan makan, atau melayani di restoran yang membutuhkan karyawan.

Tahun berikutnya, ketika saya baru berusia 16 tahun, saya mulai bekerja di banyak hotel dan wisma Ronchi: Hotel Alcione, Marisella, Jungla, la Bussola, dan sampai usia 20 tahun, saya mulai bekerja sebagai penjaga pantai di beberapa kamar mandi tepi pantai di Massa.

Di musim dingin, saya mencari nafkah dari foto yang saya kembangkan dan cetak di kamar gelap kamar mandi keluarga saya. Saya adalah fotografer resmi perusahaan.
Pelamar berusia 22 tahun itu mengganggu karier saya, entah itu fotografer atau penjaga pantai.

Periode pasca-Neolitik

Dinas militer tidak cocok untuk saya. Selama 365 hari Larangan, saya hanya menghabiskan 65.300 euro untuk rehabilitasi untuk melukai diri saya sendiri. Saya berhenti di sini karena saya mengambil terlalu banyak risiko untuk memberi tahu Anda segalanya tentang saya tidak melakukan dinas militer.

Sambil menunggu wajib militer selama masa penyembuhan, saya bekerja sebagai tukang listrik, koki pastry, dan akhirnya menjadi gudang di gudang air mineral.
Baik. Baik. Semua ini mengasyikkan, tetapi untuk hasrat Anda untuk bersantap, kapan Anda bertanya pada diri sendiri kapan Anda datang?

Padahal, awalnya itu bukan passion untuk makan, tapi passion untuk restoran. Saya akan menjelaskan. Ketika saya berumur 18 tahun, saya mulai berkencan dengan Paolo. Paolo adalah seorang anak laki-laki yang sepuluh tahun lebih tua dari saya. Dia menyukai saya dan dia selalu membawa saya bersamanya.

Mungkin karena menurutnya aku lebih dewasa dan serius daripada teman-temanku. Dia memiliki semua yang diinginkan pria. Dia tinggi, dia memiliki kumis, dagu seorang aktor terpahat, rambut ikal tahun 70-an sangat populer, dan yang paling penting adalah dia memiliki fisik yang kencang.

Baru setelah itu tidak ada binaragawan. Anda memiliki fisik hanya jika Anda bekerja keras sebagai tukang batu, tukang ledeng, atau apa pun. Faktanya, dia adalah seorang tukang ledeng.

Dia pakai gergaji tangan, dipelintir, dan diikat pipa besi si Gipsi, karena listrik yang dipakai sangat sedikit, sehingga harganya terlalu mahal. Namun yang terpenting, kata dia, tubuh melakukan masturbasi setiap hari.

Sejak dia berumur dua belas tahun. Terlalu langsung dan nyata? Saya tidak peduli, saya seperti ini. Singkatnya, Paul adalah saudara laki-laki, guru, dan teman terdekat saya. Apa yang saya lakukan dengannya adalah sesuatu yang tidak pernah saya lakukan dengan siapa pun dalam hidup saya.

Fantasi untukmu. Tetapi ketahuilah bahwa tidak ada dari mereka yang homoseksual. Dengan Paolo, kami biasa makan di luar disko pada malam hari, meskipun dia tidak kaya, dia sering membayar. Hatinya sebesar dua tangan.

Saat makan, dia selalu memberitahuku bahwa malam pertama dengan seorang gadis itu sangat penting, jadi kamu harus memilih lokasi yang cocok untuk tetap tenang dan merayunya secara efektif.

Mungkin ada cahaya lilin untuk musik dan sebagainya. Semuanya akan membantu. Dia adalah salah satu playboy lama terakhir, tapi dia memiliki pengaruh besar pada saya. Tidak seperti dia, saya tidak tinggi, atau setampan dia.

Saya hanya, mungkin, bersenang-senang, dan kemudian ketika saya di meja ketika saya keluar dengan seorang gadis, saya harus memainkan seluruh permainan. Saya harus pintar, lucu, pintar, gesit, dan selalu siap membuat lelucon.

Perlahan, saya menyadari bahwa jika saya pergi ke tempat yang saya suka, semuanya akan menjadi alami bagi saya. Saya merasa nyaman dan selalu bisa menyentuh hati para gadis.
Namun, untuk menemukan lokasi yang cocok, restoran, restoran pizza atau setelah makan malam, penyambutan sangat sulit dan terkadang tidak mungkin. Bahkan didorong oleh keputusasaan, karena harga tinggi yang saya bayarkan, saya memutuskan untuk pergi ke tempat yang tidak dapat saya masuki.

Ceritanya selalu sama, mungkin Anda makan lebih baik, tetapi lingkungan … sangat menyebalkan. Kemudian saya mulai berkeliling, mencari tempat yang paling indah dan ramah, menjadi tempat yang paling berpengalaman, saya tahu Massa, Carrara, Viareggio, Lucca, Camaiore, Pietrasanta, Las Pezia, semua tempat di Jinquetre (Kimquetre, penduduk tetangga daerah dan kota yang masih dikenal pada saat itu), Lerici dan Portovenere.

Jika ada tempat yang bagus dan menyenangkan di tempat-tempat ini, saya pernah ke sana dan saya dapat memberi tahu Anda semua tentang tempat itu, layanan mereka, dan orang-orang yang bekerja di sana. Teman-temanku selalu datang kepadaku, kemana harus mengantar gadis itu saat ini.

Dari perspektif ini, ide membuka tempat yang sangat strategis dan fungsional pasti ada di zaman saya. Ini jelas merupakan tempat yang unik dengan gaya dan rasa yang indah. Tidak selalu mewah, tapi sangat berpengaruh.

Saat Anda memasuki kamar, Anda harus membuka mulut selama beberapa menit untuk mencoba memahami dan memahami detail yang harus Anda perhatikan selama Anda menginap. Selain itu, sebelum Anda duduk dan memesan, pikiran Anda harus mempertimbangkan kapan Anda bisa kembali. Tempat yang mau saya buka pasti punya ciri-ciri ini, singkatnya ingat.

Baca juga : Tempat wisata di Inggris Stonehenge

Menu di Restoran

Pintu-pintu ini diambil alih oleh Emiliano Della Bona pada tahun 1995 dan dibuka kembali pada tahun 1997. Pintu-pintu tersebut telah sepenuhnya direnovasi dan diatur oleh pemiliknya sendiri.

Sentuhannya segera menarik perhatian. Warna khas klub Amerika yang paling dicari yang dapat dilihat di mana-mana di klub antik Amerika, pencahayaan lembut, furnitur dan dekorasi, menciptakan suasana yang benar-benar istimewa.

Cocok untuk segala musim, dan bunga-bunga di jendelanya terpelihara dengan rapi. Sekilas memberikan pelayanan yang apik namun sederhana dan ramah. Ada juga menu mediterania yang memuat beberapa hidangan khas dari berbagai dapur. Balapan membuat Peniche sangat bagus di malam hari, menyenangkan dan santai.

Menunya kaya dan mengundang. Dari makanan pembuka hingga mata dan lidah, saya merasa puas dengan hidangan yang sangat dicari. Kelezatannya langsung membuat saya ingin mencicipi beberapa hidangan pertama, seperti spaghetti lobster, sea couscous, dan Catalan.

Lobster, udang kecil dan udang galah. Semua makanan penutup benar-benar buatan sendiri. Yang paling dibutuhkan adalah Tarte Tatin, krim karamel, kue coklat, kue mille dan buah beri Anda bisa mendapatkan banyak manfaat dari sepiring mencicipi makanan penutup SIMPLY FANTASTIC.

1. bouche d’arte e fantasia
2. due cavoli e due fagioli
3. Il pesce e la verdura al forno
4. Nel Mar Rosso con le pinne.