Massa Maritima Kota Museum di Italia

Massa Maritima Kota Museum di Italia

Massa Maritima Kota Museum di Italia – Berbicara mengenai Massa Maritima mungkin anda akan terbayang dengan wisatanya di kota museum. Kota ini mempunyai sebuah daya tarik yang mampu membuat para wisatawan tertarik untuk datang ke kota tersebut. Bahkan banyak agen travel yang menyediakan perjalanan wisata ke kota tersebut. Bagi para wisata yang sangat menyukai sejarah tentu saja sangat tertarik untuk mencoba beriwsata di tempat tersebut.

Museum Maritima ini berpusat di sekitar Istana Praetorian. Kompleks museum ini menjadi salah satu kompleks terkaya yang ada di Italia. Terdapat banyak museum yang bisa dikunjungi dan bahkan museum tersebut antara lainnya ada museum arkeologi. Museum yang ada di kompleks ini memang sangat bersejarah sehingga mampu membuat siapa saja tertarik untuk datang berkunjung. Sama seperti museum pada umumnya, bangunan yang disajikan juga nampak seperti bangunan yang bersejarah. Bangunan yang berdiri ini juga mempunyai bentuk artefak yang sangat menarik dan terlihat kuno. Sangat cocok bagi anda yang tertarik dengan bangunan yang kuno.

Di kompleks Massa Maritima ini tidak hanya sekedar museum saja melainkan ada banyak tempat yang menarik untuk dikunjungi oleh para member  yang datang berkunjung di kota museum di italia. Ada sebuah desa juga yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi dan juga beberapa bangunan yang bersejarah di tempat tersebut. Orang yang penasaran dengan sejarah mengenai Massa Maritima ini juga bisa mempelajari berbagai hal yang menarik dari kota tersebut. Ada banyak cara yang bisa digunakan untuk mengeksploitasi lebih dalam mengenai sejarah dari Massa Maritima.

Dimana letak Massa Maritima? Kota ini berada di bagian barat Tuscany yang mana berjarak 20 Km dari pantai. Jika anda penasaran dengan apa saja yang ada di Massa Maritima maka anda bisa mencari melalui beberapa agen travel perjalanan yang menyediakan banyak hal untuk liburan di kota tersebut. Banyak hal yang bisa anda lakukan di kota tersebut, selain itu banyak tempat bersejarah yang wajib untuk anda kunjungi selama ada di Massa Maritima. Lebih mudahnya jika anda ingin pergi ke Massa Maritima ini anda bisa memperhatikan peta yang ada untuk menuju ke kota tersebut. Selain itu dengan menggunakan peta tersebut anda akan lebih mudah menentukan tempat yang bisa anda kunjungi di sana.

Kota museum Massa Maritima ini memang sangat terkenal. Sudah banyak yang datang berkunjung dan menikmati setiap keidahan yang ditawarkan oleh museum tersebut. Massa Maritima ini menjadi salah satu tujuan wisata yang ada di Italia. Jika anda penasaran maka anda bisa mencoba berkunjung ke tempat tersebut. Itulah beberapa hal mengenai indahnya kota museum yang ada Italia yakni Massa Maritima, semoga ulasan ini bermanfaat dan membantu anda dalam mendapatkan informasi travel Massa Maritima.

Tour Gate Terbaik di Italia
Informasi Wisata

Tour Gate Terbaik di Italia

Tour Gate Terbaik di Italia – Italia adalah rumah bagi makanan yang luar biasa (beri saya semua gnocchi dan anggur), perbukitan hijau, kebun anggur yang dibudidayakan, danau dan pegunungan yang luar biasa, sejarah panjang yang kaya sejak ribuan tahun, dan budaya sambutan.

Tour Gate Terbaik di Italia

massamarittima – Ini adalah salah satu negara paling dinamis di dunia dan akan memenuhi semua hype yang pernah Anda dengar. Ini terdiri dari 20 wilayah berbeda, masing-masing dengan budaya, masakan, anggur, dan lanskapnya sendiri yang unik. Italia pada dasarnya adalah konfederasi dari “negara dan budaya” regional yang berbeda. Karena ada banyak hal yang dapat dilihat dan dilakukan di Italia (dan tidak semua orang memiliki banyak waktu), banyak pelancong memutuskan untuk mengikuti tur saat mengunjungi Italia.

Dikutip dari nomadicmatt, Saya telah melakukan Italia sendiri dan dengan perusahaan tur. Dan ada BANYAK perusahaan tur di Italia. Seperti cara, cara, terlalu banyak. Sangat sulit untuk memutuskan perusahaan tur Italia mana yang akan dipilih. Aku tahu. Saya telah menghabiskan berjam-jam untuk meneliti semuanya. Untuk membantu Anda merencanakan perjalanan Anda dan benar-benar memahami tujuan yang menakjubkan ini, saya telah menyusun daftar perusahaan wisata favorit saya di Italia.

Baca juga : 5 Wisata Museum Laut di Italia

Baik Anda mencari tur jalan kaki dasar atau tamasya multi-minggu, perusahaan-perusahaan ini adalah yang menurut saya menawarkan pengalaman terbaik kepada wisatawan dengan harga yang tepat. Berikut adalah sembilan perusahaan wisata terbaik di Italia:

1. Rome Free Walking Tour

Salah satu cara terbaik untuk memperkenalkan suatu tujuan adalah dengan mengikuti tur jalan kaki gratis. Roma Free Walking Tour menawarkan beberapa tur gratis yang berbeda setiap hari, memungkinkan Anda untuk menyesuaikan kunjungan Anda dengan minat Anda. Setiap tur memakan waktu sekitar dua jam. Tur akan memberi Anda pengenalan yang kuat tentang sejarah dan budaya Kota Abadi tanpa membebani Anda dengan banyak detail asing, dan pemandu berpengetahuan luas dan dapat menjawab pertanyaan apa pun. Jika Anda hanya ingin gambaran singkat tentang kota, ini adalah tur untuk Anda. Karena turnya gratis, pastikan untuk memberi tip kepada pemandu Anda!

2. Strawberry Tours

Untuk tur jalan kaki gratis di Roma dan sekitarnya, lihat Strawberry Tours. Mereka mengatur tur (atau berkolaborasi dengan perusahaan yang menjalankan tur) di Roma, Florence, Milan, dan Venesia. Anda akan bisa mendapatkan gambaran yang solid dari setiap kota ikonik berkat pemandu lokal yang ahli. Tur gratis ini berdurasi 2-3 jam, menjadikannya pengantar yang bagus untuk setiap tujuan. Mereka juga menawarkan tur berbayar yang lebih mendalam jika Anda ingin melakukan sesuatu yang lebih unik, seperti tur akses prioritas ke Galeri Uffizi di Florence atau wisata sehari berpemandu penuh ke situs-situs seperti Pompeii. Tur berbayar mulai sekitar 30 EUR per orang, tergantung pada turnya.

3. Context

Konteks menawarkan wisata sejarah, makanan, dan budaya yang komprehensif di setengah lusin kota di seluruh Italia. Ini adalah jalan-jalan intelektual yang penuh dengan sejarah, cocok untuk siapa saja yang ingin benar-benar memahaminya.

Context hanya mempekerjakan para ahli untuk memimpin tur mereka, itulah sebabnya tur mereka adalah beberapa favorit saya. Anda akan benar-benar mendapatkan pandangan mendalam di setiap tujuan, dan meskipun tur mereka tidak murah, mereka bernilai setiap sen jika Anda serius ingin mendapatkan tur bernuansa dan mendidik. Tur dapat berkisar dari perkenalan dua jam hingga tur delapan jam sehari penuh, jadi ada sesuatu untuk setiap selera dan tingkat minat.

4. Italy Food Tours

Ini adalah salah satu perusahaan tur makanan paling tinggi di Italia. Mereka telah ditampilkan oleh Lonely Planet, National Geographic, Forbes, dan banyak publikasi populer lainnya. Singkatnya, mereka adalah pilihan yang sempurna bagi siapa saja yang ingin benar-benar menggali dan belajar tentang masakan makanan Italia yang terkenal di dunia. Tur makanan, wisata minuman, dan kelas membuat pasta dijamin akan memberi Anda pengalaman lokal otentik yang dipandu oleh para ahli yang benar-benar memahami topik mereka. Mereka menawarkan tur di Roma dan Florence, dengan masing-masing umumnya berlangsung 3-4 jam. Tiket mulai dari 75 EUR per orang. Mereka menjual dengan cepat, jadi pastikan untuk memesan di muka!

5. Pengalaman Kuliner Divina Cucina

Judy adalah seorang ekspatriat Amerika yang telah makan dan minum di sekitar Italia sejak 1980-an, dan dia telah menciptakan beberapa pengalaman unik bagi siapa pun yang ingin memahami kuliner Italia. Tur “Pagi di Pasar” pribadinya di Florence akan memberi Anda pandangan yang bernuansa budaya dan sejarah makanan Italia, di mana ia membagikan kiat dan keahlian memasaknya. Judy juga menawarkan intensif memasak selama seminggu jika Anda ingin benar-benar meningkatkan masakan Italia Anda.

6. Walks of Italy

Jika Anda mencari sesuatu yang sedikit lebih mendalam daripada tur gratis, perusahaan tur jalan kaki favorit saya di Italia adalah Walks. Mereka adalah salah satu perusahaan tur harian terbesar di Italia dan menawarkan tur di Roma, Milan, Florence, Venesia, Pompeii, dan Pantai Amalfi. Apa yang membuat mereka begitu istimewa adalah mereka mendapatkan akses ke tempat-tempat yang tidak dimiliki orang lain, termasuk kunjungan sebelum atau sesudah jam kerja ke beberapa situs paling populer di Italia (seperti Vatikan atau Colosseum).

Selain wisata sejarah, mereka juga mengadakan wisata kuliner, wisata kebun anggur, bahkan kelas membuat pasta. Mereka adalah ahli sejati dan saya suka tur mereka. Mereka adalah perusahaan wisata favorit saya di Italia. Sebagian besar tur berlangsung sekitar empat jam dan mulai dari sekitar 60 EUR per orang.

7. Busabout

Busabout adalah layanan bus hop-on/hop-off yang memiliki rute di seluruh Eropa. Ini adalah pilihan populer dengan kerumunan backpacker, karena Anda tidak hanya dapat menjelajahi negara tetapi juga dapat bertemu dan terhubung dengan wisatawan lain. Mereka menawarkan rute keliling Italia, mulai dari tiga hingga tujuh hari, serta rute keliling Eropa yang menyertakan Italia dalam rencana perjalanan mereka, sehingga Anda mungkin dapat menemukan sesuatu yang sesuai dengan anggaran serta rencana perjalanan Anda.

Perhentian mereka di Italia termasuk Roma, Ravello, Amalfi, Sorrento, Capri, dan Pompeii. Jika Anda ingin bertemu banyak orang dan tidak menghabiskan terlalu banyak waktu untuk mengkhawatirkan rencana perjalanan Anda, maka ini adalah pilihan yang sangat terjangkau.

8. Travel Italian Style

Teman saya Cassandra menjalankan perusahaan perjalanan dipesan lebih dahulu yang luar biasa ini yang menciptakan perjalanan khusus ke Italia. Dia telah bekerja di industri pariwisata selama lebih dari satu dekade dan telah mengunjungi setiap wilayah di Italia. Singkatnya, dia tahu barang-barangnya dan dapat merencanakan liburan yang sempurna untuk Anda. Tur kebun anggur, kelas memasak, akomodasi butik — Anda dijamin akan merasakan hidup sebagai penduduk lokal dengan tur Cassandra. Jika Anda mencari liburan yang dikuratori dengan rapi ke Italia, ini adalah perusahaan tur untuk Anda.

Baca juga : 15 Hal Terbaik Yang Dapat Dilakukan Di Catanzaro (Italia)

9. Intrepid Travel

Ini adalah perusahaan perjalanan saya ketika saya mencari perjalanan multi-hari atau multi-minggu. Mereka mempekerjakan pemandu lokal dengan wawasan dan penghargaan yang luar biasa untuk komunitas tempat mereka membawa Anda, dan grupnya tidak pernah terlalu besar. Plus, mereka hanya menjalankan tur etis dengan jejak lingkungan yang kecil. Mereka bertahan 8-15 hari (termasuk perjalanan berlayar!), dengan harga mulai dari 695 EUR per orang. Saya telah melakukan beberapa tur yang luar biasa dengan Intrepid selama bertahun-tahun, termasuk ke Yordania, Maroko, dan Madagaskar, dan tidak pernah kecewa.

Tur makanan yang menggiurkan, kunjungan menawan ke kebun anggur bersejarah, menyelam jauh ke dalam sejarah kuno — Anda dapat menemukan semuanya di Italia. Baik Anda mencari pengenalan singkat atau petualangan mendalam selama beberapa hari, perusahaan tur Italia yang luar biasa ini akan membantu Anda mendapatkan perjalanan yang selalu Anda inginkan.

5 Wisata Museum Laut di Italia
Wisata

5 Wisata Museum Laut di Italia

5 Wisata Museum Laut di Italia – Bagaimana kalimat itu? “Italia, orang-orang kudus, penyair dan navigator”. Kami mungkin tidak menyebut orang suci dan penyair hari ini, tetapi kami dapat mengatakan bahwa navigator masih dapat ditemukan.

5 Wisata Museum Laut di Italia

massamarittima – Dan tidak hanya mereka yang mengisi Web, apalagi sekarang 58 Museum of the Sea yang bermitra dengan Angkatan Laut Italia telah membuat jaringan yang mengelompokkan fasilitas publik dan swasta, baik besar maupun kecil. Museum yang melestarikan warisan sejarah, angkatan laut, arkeologi, etnografi, dan naturalistik yang beragam dan beragam untuk dijelajahi. Kami telah memilih 5 dari mereka untuk Anda.

Dikutip dari discoveritaly, Bunga, tanaman, baskom bunga lili air, pohon palem yang tinggi, buah ara raksasa, spesies tropis, sukulen (kaktus) yang indah… Apa yang lebih menggairahkan daripada menghadapi ledakan alam yang terang-terangan, ketika kuncupnya terbuka, dan tanaman bersinar dengan hijau paling intens yang dapat Anda bayangkan, sedangkan cahaya dan matahari membuat mereka penuh kehidupan? Kita tidak bisa tidak merasakan simbiosis dengan kosmos dalam menghadapi begitu banyak harmoni, kesempurnaan dan kekayaan bentuk.

Musim semi telah tiba! Dan musim panas akan datang! Taman-taman indah yang menghiasi semenanjung Italia, dengan spesies mereka yang meledak-ledak, meneriakkannya dengan kelopak penuh mereka. Di semenanjung yang disebut taman Italia sangat banyak, mengikuti tradisi yang dari Renaisans dan seterusnya telah menjadi populer di seluruh dunia, dengan halaman rumput dan hamparan bunga yang sangat terawat, secara geometris dibagi dengan barisan pohon dan pagar, semak-semak dipangkas untuk membentuk patung, dan sesekali kolam dan air mancur. Kami telah memilih lima taman seperti itu, yang terletak di berbagai tempat di Italia, dari Liguria, Piedmont, Veneto, Campania hingga Sisilia: surga yang eksotis dan menggairahkan ini adalah tempat yang sempurna untuk merasa dimanjakan oleh manisnya iklim Mediterania.

Baca juga : Pantheon Tempat Bersejarah yang Wajib Dikunjungi

1. Galata – Museum Laut, Genoa

Nama Galata mengingatkan masa lalu kolonial yang eksotis: itu adalah distrik bersejarah Istanbul yang merupakan salah satu komunitas Genoa terpenting di Mediterania hingga abad ke-15. Ketika distrik dermaga Genoa dibangun dengan Arsenal pada akhir abad ke-19, distrik itu dinamai menurut koloni kuno. Setelah galai (kapal dayung khas Mediterania) dibangun, dipersenjatai dan diluncurkan di gudang senjata kuno. Hari ini adalah situs konstruksi kaca dan baja modern, Museum Laut Genoa yang inovatif dan berteknologi, museum maritim terbesar di Mediterania. Dibangun pada tahun 2004, riasannya telah dibuat ulang dan muncul dalam kedok yang jelas diperbarui: Galata bahkan lebih galaksi.

Ini segera dimulai dengan twist: aula memiliki mercusuar setinggi 10 m dengan garis merah dan putih dan lensa Fresnel di bagian atas. Ini menerangi seluruh ruang dengan cahayanya yang berkedip, dan merupakan tengara bagi orang yang lewat setelah matahari terbenam. Kebaruan lainnya adalah penemuan otentik kapal selam pascaperang yang lengkap. Pameran seluas 10.000 meter persegi ini merupakan perjalanan menembus waktu yang terbentang di lima lantai. Semuanya dimulai dengan sejarah mendayung, yang dilambangkan dengan galai abad ke-17 seukuran aslinya. Anda menavigasi dengan imajinasi Anda di kamar yang didedikasikan untuk Christopher Columbus dan peta laut.

Bagian rinci Memori dan Migrasi menyajikan jalan dengan layar interaktif yang menceritakan bagaimana migrasi telah menandai masyarakat Italia. Misalnya, Anda adalah seorang emigran yang berangkat ke Amerika: perjalanannya disimulasikan, bahkan konsep visa masuknya. Tetapi museum ini juga berada di luar, dengan Galata Open Air Museum, perpanjangan dari museum tepi laut tempat Anda dapat berjalan-jalan di luar ruangan sambil melihat kembali sejarah galangan kapal. Anda juga dapat memasuki kapal selam Nazario Sauro dari periode Perang Dingin untuk melihat kehidupan di kapal pada saat itu. Anda mengenakan helm pelindung dan melangkah di atas kapal di mana Anda dikelilingi oleh suara-suara, pengoperasian mesin, sonar, radar, dan peluncur torpedo. Tidak direkomendasikan bagi mereka yang menderita claustrophobia, tetapi pra-pertunjukan di lantai tiga menyajikan simulasi kunjungan yang lembut.

2. Museum Sains dan Teknologi Nasional Leonardo da Vinci, Milan – Bagian Transportasi

Anak-anak, remaja, dan calon penemu akan sangat senang berada di Museum Sains dan Teknologi, Milan, museum terbesar dari jenisnya di Italia. Anda tidak dapat melewatkannya di kota tempat Leonardo da Vinci melakukan sebagian besar pekerjaannya sebagai jenius dan penemu. Museum ini terletak di suasana biara abad ke-16 yang tenang, dan berisi koleksi lebih dari 16.000 objek, termasuk model berdasarkan sketsa Leonardo, dan gudang luar tempat kereta uap, pesawat, dan kapal selam Italia pertama, Enrico Toti, ditampilkan.

Paviliun angkatan laut menawarkan pencelupan penuh ke dalam tema navigasi dengan koleksi yang mengundang Anda untuk menemukan beberapa objek paling mengesankan di museum, seperti sekunar brigantine Ebe (seluruh kapal, dibangun pada tahun 1921, ada di museum! ), dan jembatan transatlantik Count Biancamano (1925), yang dapat Anda jelajahi, atau haluan Stella Polare, sebuah kapal yang digunakan untuk ekspedisi awal ke Kutub Utara. Naiklah ke Trinidad, andalan Ferdinand Magellan, untuk menemukan rahasianya: peta tua, kain, cermin untuk ditukar dengan penduduk asli, dan kabin rahasia kapten.

Ada beberapa kendaraan penyerang dari perang dunia, termasuk yang disebut “babi” (torpedo yang berjalan lambat), yang mengungkapkan keberanian para pelaut itu. Sementara sejarah pertempuran besar diceritakan oleh model kapal layar, kagumi koleksi boneka yang menarik, patung kayu dengan sosok manusia, biasanya feminin, atau binatang atau monster fantastis, yang digunakan sebagai ornamen di haluan kapal. Kemudian hilangkan diri Anda di antara benda-benda dan biarkan tambatan berkeliaran di antara buku-buku bertema angkatan laut.

3. Museum Maritim Cesenatico

Museum Maritim Cesenatico unik di Italia karena, selain perahu yang dipamerkan di lantai dasar paviliun, ada sepuluh perahu yang ditambatkan di perairan Bagian Terapung, dengan layar terbuka (di musim panas). Berjalan di sepanjang Porto Canale kuno yang dirancang oleh Leonardo da Vinci pada tahun 1502, jantung berdenyut dari pusat bersejarah dan sosial Cesenatico. Dari sini Anda memasuki gedung baru yang mengikuti garis gudang senjata kuno, dan memulai jalur epik yang menghadirkan angkatan laut tradisional Laut Adriatik bagian atas.

Di tengah paviliun, sebuah “trabaccolo dan bragozzo”, dua kapal layar paling umum di Adriatik atas, dilengkapi dengan “layar ketiga” mereka yang menampilkan bentuk trapesium khas yang diamati pada kapal-kapal Tiongkok kuno dan didokumentasikan bahkan oleh Marco Polo dalam buku hariannya, Il Milione. Museum mengungkapkan rahasia struktural dan konstruksi kapal. Bahkan ada bengkel pertukangan angkatan laut abad ke-19 yang diselenggarakan hingga detail terakhir. Anda dapat menyentuh bahan dan menemukan teknologi yang digunakan manusia untuk berlayar selama ribuan tahun.

Bagian “propulsi dan pemerintahan” menampilkan jangkar kuno dan modern serta dua bangkai kapal dari tahun 1600-an. Instalasi pendidikan memungkinkan Anda untuk mencoba manuver, simpul, dan katrol. Di lantai atas, melangkahlah ke dua teras untuk mengagumi detail layar dan tiang. Ketika Anda pergi keluar, Anda akan menemukan Bagian Terapung dengan armada sepuluh kapal paling populer di abad ke-19 dan ke-20, dengan ciri khas “mata” di haluan, simbol magis dan agama kuno yang digunakan sebagai perlindungan terhadap bahaya laut. Di musim panas (dari Paskah hingga akhir Oktober), 17 layar dikibarkan setiap hari dalam pertunjukan warna dan dekorasi heraldik keluarga pelaut. Jangan lewatkan pertunjukan yang mengesankan ini, jika cuaca memungkinkan!

Baca juga : Mengenal Maine Maritime Museum Yang Ada Di Amerika Serikat

4. Pusat Pelabuhan Livorno

Livorno, sebuah anomali di antara kota-kota Tuscan lainnya, adalah intisari dari kota pelabuhan, dengan suasana cerah dan multikulturalnya. Didirikan pada abad ke-17, itu adalah pelabuhan bebas yang menarik para pedagang dari seluruh dunia, yang membawa adat dan kebiasaan mereka, barang-barang eksotis, budak, dan agama. Ikan-ikannya adalah yang terbaik dari Laut Tyrrhenian, dan lingkungan lusuh chic yang disempurnakan oleh kanal-kanal bergaya Venesia memiliki kepribadian yang kuat.

Kemudian Anda menemukan penduduk asli (livornesi), pembual bangga yang mengatakan “bella mi ‘Livorno” dan membuat Anda merasa seperti di rumah sendiri. Anda dapat memulai kunjungan Anda ke Livorno dari pelabuhan besar untuk memahami panggilan kota. Pusat Pelabuhan Livorno merupakan proyek yang diresmikan pada tahun 2016 untuk membuka pelabuhan untuk umum dalam rangka sosialisasi kegiatannya. Pusat Pelabuhan Livorno terletak di gedung Capitano, di dalam Benteng Tua Livorno, salah satu simbol kota.

Ikuti lokakarya multimedia interaktif untuk mempelajari tentang sejarah dan perkembangan pelabuhan, aktivitasnya yang ramai?mulai dari logistik hingga lalu lintas penumpang, pertukaran dan perdagangan internasional?dan tema menarik tentang integrasi antara pelabuhan dan kota. Proyek yang sama juga telah mempromosikan restorasi beberapa kapal bersejarah, seperti Pilade navicello, kapal tunda Marzocco, dan kapal patroli Gregoretti, yang dipajang di bekas gudang FS pelabuhan. Anda mendapatkan kesan bahwa Anda mengamati kota melalui kaca pembesar besar yang mengungkapkan masa lalu dan masa kini, dan perubahan yang diterapkan melalui ruang yang melingkupi dunia, cerita, dan kondisi.

5. Bekas Pabrik Florio di Favignana

Aegusa dari Yunani yang berbentuk kupu-kupu sekarang disebut Favignana karena meniupkan kita angin musim semi yang manis dari Favonio, zephyr. Pada akhir abad ke-19, industrialis kaya Ignazio Florio membeli kepulauan Egadi, memberikan dorongan kuat untuk memancing tuna dan memastikan penebusan sosial penduduk, yang sebelumnya hidup dalam kemiskinan. Pemrosesan tuna yang dimodernisasi menandai awal dari keberuntungan Favignana, karena pulau itu menjadi pulau unggulan Florio. Saat ini hanya satu dari bangunan kuno ini yang bertahan, dan terbuka untuk dikunjungi.

Jangan lewatkan pengalaman ini untuk menemukan masa lalu pulau yang mempesona: permata arkeologi industri ini juga menyajikan sejarah keluarga Florio dan hubungannya yang erat dengan kehidupan kota. Anda memasuki kompleks megah yang menyerupai katedral karena momentum langit-langitnya yang tinggi dan lengkungannya yang besar. Ada rasa kesucian yang khusyuk di mana nilai pekerjaan yang dilakukan dengan dedikasi keagamaan masih melekat. Ada 32.000 meter persegi yang terbuat dari batu tuf Favignana, terdiri dari bangunan dalam ruangan yang luas dengan kantor, gudang, bengkel pertukangan, ruang ganti untuk pria dan wanita, terowongan mesin, tempat penampungan kapal, baterai oven yang panjang untuk memasak tuna, dan tiga cerobong asap besar.

Pabrik menghentikan aktivitasnya pada 1970-an dan diakuisisi sebagai aset Wilayah Sisilia. Itu ditutup dalam keadaan diabaikan pada 1990-an. Dibuka kembali pada tahun 2009 setelah bertahun-tahun renovasi, tata letak pameran mencakup museum arkeologi barang-barang dari pulau Egadi; bagian yang didedikasikan untuk Florio; dua instalasi multimedia holografik yang mengesankan di mana ruang kematian menjadi hidup dengan gambar yang kuat dari rumah jagal, dan di mana kesaksian dari mereka yang benar-benar melakukan pekerjaan ini dikumpulkan. Sebuah ruangan digunakan untuk memutar film-film sejarah, dua ruangan dipagari dengan gambar-gambar oleh para fotografer Magnum yang hebat, dan panel-panel besar menggambarkan sorotan kegiatan penangkapan ikan tuna. Ini adalah suatu keharusan untuk memasuki suasana pulau.

13 Makanan Italia Ikonik dan Yang Wajib Dicoba
Kuliner

13 Makanan Italia Ikonik dan Yang Wajib Dicoba

13 Makanan Italia Ikonik dan Yang Wajib Dicoba – Bisa dikatakan, menu Italia biasanya terstruktur dengan cara yang hampir sama di seluruh Italia, dengan antipasto , primo , secondo , dan pencuci mulut . Makanan dan hidangan khas Italia termasuk berbagai macam makanan pembuka ( antipasti misti ), semua jenis pasta , risotto dan pizza , sup ( minestroni dan zuppe ), serta hidangan daging dan ikan yang lezat. Perbedaan regional utama terletak pada sumber karbohidrat , asal muasalnya protein dan pilihan sayuran atau contorni (lauk pauk).

13 Makanan Italia Ikonik dan Yang Wajib Dicoba

massamarittima – Sederhananya, kita dapat mengatakan bahwa di Utara karbohidrat datang terutama dalam bentuk beras (risotto khas berasal dari bidang Padana di mana ladang bertingkat besar dapat ditemukan di sekitar sungai Po), polenta dan kentang , sedangkan di Selatan Sumber utama karbohidrat adalah pasta dan pizza tradisional . Polenta juga merupakan hidangan umum di wilayah tengah-selatan, seperti Molise. Biji-bijian seperti orzo (barley) dan farro (dieja) dimakan di berbagai daerah di Italia. Lalu ada juga focaccia , dengan beberapa versi sesuai wilayahnya.

Dikutip dari yourguidetoitaly, makanan Italia yang paling populer pun belum tentu umum di seluruh Italia. Di bawah ini kami telah mengumpulkan daftar makanan Italia yang terkenal , hidangan Italia yang ikonik, makanan tradisional daerah Italia yang terkenal, makanan pokok Italia dan hidangan yang harus dimakan ketika Anda berada di Italia. Perhatikan bahwa ada perbedaan besar antara hidangan yang umumnya dianggap “khas Italia” di luar negeri, tetapi mungkin tidak begitu tersebar luas di Italia, dan hidangan yang populer di berbagai wilayah Italia, tetapi relatif tidak dikenal di luar negeri.

1. Seafood

Mengingat proporsi garis pantai dibandingkan dengan ukurannya secara keseluruhan, Italia menghitung banyak hidangan makanan laut, selain ikan, semua jenis krustasea, moluska, dan bulu babi. Di sepanjang pantai dan lebih jauh ke selatan orang biasanya akan menemukan proporsi yang lebih tinggi dari hidangan ikan dan makanan laut.

Untuk jenis kerang yang paling langka,jenis kerang lezat yang biasanya tidak akan Anda temukan di menu restoran Seperti:

Moluska dan krustasea yang lezat dalam daftar ini mungkin dianggap langka atau tidak biasa dalam arti bahwa mereka biasanya bukan bagian dari menu restoran. Beberapa restoran dengan pasokan makanan laut harian dan eksklusif terkadang menawarkan beberapa di antaranya sebagai suguhan istimewa, tetapi karena pasokan mereka tidak dijamin setiap hari, mereka jarang menjadi bagian dari menu dasar restoran. Beberapa dari mereka kadang-kadang dapat ditemukan di toko-toko ikan (terutama di beberapa wilayah Italia), sementara yang lain jarang ditemukan.

Baca juga : Wisaya Pemandian Air Panas Terbaik di Italia

1) Cicala Grande di Mare

Jenis krustasea yang sangat lezat dan sangat langka , terutama dihargai di Italia, adalah cicala grande di mare (Scyllarus latus) , juga dikenal sebagai magnosa . Sangat jarang bahkan tidak ada nama umum untuk itu dalam bahasa Inggris, tetapi ‘lobster sandal Mediterania ‘ adalah denominasi terdekat. Ini sangat jarang karena sangat sensitif terhadap polusi.

Ini adalah salah satu jenis krustasea terbesar di Mediterania dan dagingnya dianggap lebih halus dan segar daripada lobster . Ini disiapkan dengan cara yang sama seperti lobster, sebagai hidangan utama atau sebagai primo dengan pasta. The Cicala Grande di Mare sering bingung dengan magnosella ( Scyllarides Arctus ), juga dikenal sebagai Cicala di Mare, meskipun yang terakhir ini lebih kecil, seperti namanya menunjukkan (magnosella arti ‘magnosa kecil’), yang juga lezat, meskipun sedikit kurang halus.

Magnosa bisa mencapai panjang 45 sentimeter dan berat sebanyak 2,5 kilogram, sedangkan Cicala di Mare panjangnya sekitar 15 hingga 20 cm. Warnanya juga sedikit berbeda: coklat kemerahan untuk Cicala di mare , sedangkan Cicala grande di mare cenderung coklat keabu-abuan. Ciri yang paling khas dari magnosa dan magnosella adalah antenanya : pendek dan datar seperti daun, dengan sisi halus untuk magnosa dan sisi berlekuk untuk magnosella.

2) Pannocchie

Jenis krustasea lezat lainnya adalah pannocchia ( squilla mantis ). Ikan ini relatif jarang ditemukan di restoran, tetapi tersedia di toko ikan. Awalnya diambil sebagai tangkapan sampingan dari perikanan lain, mereka telah lama diremehkan dalam masakan Italia, tetapi minat pada krustasea yang tidak biasa ini meningkat belakangan ini.

Alasan tidak populernya mereka adalah karena mereka relatif sulit untuk dimakan, dibandingkan dengan krustasea lainnya. Mereka biasanya disajikan dengan cangkang karena dagingnya terlalu lembut dan akan hancur jika tidak, tetapi sedikit rumit untuk dimakan dengan cara tradisional karena karapas mereka berduri. Namun, rasanya sangat lembut dan unik. Keunikan kuliner pannocchia adalah bahwa ini adalah satu – satunya krustasea laut yang rasanya manis . Mereka harus dikonsumsi sesegera mungkin setelah ditangkap, karena mereka akan segera mengering di dalam, sebaliknya membuat daging mereka kurang padat dan lezat.

Di Italia mereka dikenal dengan nama yang berbeda menurut wilayah: Pannocchia adalah yang paling umum, terutama di Italia tengah dan selatan, namun nama-nama lain seperti Canocchia (dengan satu atau dua ‘n’), Spernocchia , Sparnocchia dan Canocia atau Concia (terutama di wilayah Veneto dan Emilia-Romagna) juga ada. Krustasea ini juga terkadang secara keliru disebut sebagai Cicala di mare , yang merupakan spesies yang sama sekali berbeda (lihat di atas). Dalam bahasa Inggris mereka dikenal sebagai Spottail mantis squillid.

Ciri khas Pannocchia adalah dua bintik coklat besar di ujung ekor , meniru dua mata. Morfologi pannocchia sedemikian rupa sehingga kepala dan ekor dapat dengan mudah bingung, yang merupakan salah satu sistem pertahanan utama krustasea ini melawan predator, karena karapasnya lebih lembut daripada kebanyakan krustasea lainnya. Mereka tersedia sepanjang tahun tetapi waktu terbaik untuk mengkonsumsinya adalah di Musim Semi, Musim Panas, dan awal Musim Gugur.

3) Datteri di Mare (Kurma Laut, Cangkang Kurma, Remis Kurma)

Sebuah sangat langka dan lezat menengah, moluska, disebut dattero di mare (harfiah: tanggal laut) karena warna dan bentuk mengingatkan bahwa dari tanggal. Cangkang moluska bivalvia ini ( Lithophaga lithophaga ) sedikit mirip dengan remis, tetapi warnanya coklat dan bentuknya lebih panjang dan lebih sempit. Moluska mengebor ke dalam batuan dengan bantuan sekresi asam, oleh karena itu nama sistematisnya disebut Lithophaga, yang berarti “pemakan batu”.

Mereka termasuk yang paling halus dari semua kerang . Mereka memiliki rasa yang sangat lembut, tetapi pada saat yang sama memiliki rasa yodium laut yang sangat kuat. Namun, di Italia dilarang oleh undang-undang untuk menangkap ikan, menjual atau memakan kurma laut berdasarkan keputusan tahun 1998 (di wilayah Uni Eropa lainnya sejak tahun 2006), tidak hanya karena mereka telah menjadi spesies yang terancam punah , tetapi juga karena metode penangkapannya. memanen datteri di mare , yang hidup tersembunyi di bebatuan garis pantai berkapur, sangat invasif dan merusak ekosistem laut.

Ada upaya untuk membesarkan mereka dalam balok batu tufa atau wadah beton, jadi ini akan menjadi satu-satunya contoh di mana kami benar-benar akan merekomendasikan untuk membeli hasil budidaya daripada hasil laut liar, jika metode ini menjadi lebih luas. Datteri di mare dapat dimakan mentah dan ditumis (mirip dengan ‘sup’ vongole atau cozze).

4) Tartufi di Mare

Tartufi di mare terlihat seperti vongole (kerang Venus), tetapi jauh lebih besar dan dengan cangkang keabu-abuan dan lebih kasar. Mereka hidup terkubur di pasir atau lumpur dengan sifon mereka sedikit menonjol, begitulah cara mereka terlihat di pasir. Mereka hanya dapat ditemukan di zona tertentu di Italia, yaitu Puglia , Campania , dan kawasan Laut Adriatik Tinggi . Mereka relatif jarang karena tidak dapat dibesarkan secara industri. Mereka sangat dicari karena rasanya yang lembut dan dagingnya yang kokoh, alasan mengapa mereka lebih disukai dikonsumsi mentah untuk menghargai kualitasnya sepenuhnya.

5) Telline (Cangkang Baji)

Telline ( Donax trunculus ) dulunya sangat umum sehingga Anda bisa melihat pemandian di pagi hari, saat laut tenang, berjalan di perairan dangkal di depan pantai berpasir, memetik mereka dengan tangan kosong atau dengan jaring khusus. Sementara yang terakhir masih menjadi praktik umum di kalangan nelayan dan orang-orang dari generasi yang lebih tua, telur menjadi sedikit lebih sulit ditemukan, terutama di dekat pantai. Intervensi manusia di sepanjang garis pantai telah mendorong habitat alami moluska ini semakin jauh dari pantai, namun di toko ikan masih banyak tersedia, meski secara tidak teratur.

Telline mungkin satu – satunya moluska laut dengan rasa yang manis . Mereka sangat enak ditumis dengan bawang putih dan peterseli atau di bianco , cocok untuk spagetata .

Jangan lupa untuk membersihkan telline sebelum memasaknya untuk mencegah pasir menolak pasir ke dalam wajan. Membersihkan berarti membiarkan mereka beristirahat dalam semangkuk air dengan sedikit garam (selama sekitar dua jam) agar moluska dapat menolak pasir yang ada di dalamnya. Jika ada banyak pasir, gantilah air sekali atau dua kali. Jika telur masih menolak pasir di dalam wajan selama proses memasak, jangan membuang jus masakan (karena ini akan menjadi dasar resep Anda), tetapi saring melalui kain bersih.

6) Cannolicchi (Cangkang Pisau Cukur atau Kerang Silet)

Cannolicchio ( Solen marginatus ), juga dikenal sebagai Cappalunga, adalah cangkang yang berbentuk seperti pisau cukur kuno. Mereka adalah kuliner yang lezat, lebih umum daripada tartufo atau dattero , tetapi masih sulit ditemukan di toko ikan atau restoran. Mereka hidup terkubur seluruhnya di dalam pasir dan, tidak seperti telur , sulit untuk memancing dengan tangan. Mereka biasanya dipanen secara mekanis dengan kapal keruk isap yang ditarik melalui pasir pada kedalaman 20 sampai 25 cm.

Mereka dikonsumsi dengan tumis bawang putih dan peterseli, atau direbus dan kemudian disajikan dengan sedikit jus lemon yang diperas di atasnya. Hidangan laut bisa disiapkan sebagai antipasto, seperti di antipasto di mare misto atau zuppe di cozze, sebagai primo dengan pasta atau sebagai hidangan utama. Di bawah ini adalah beberapa hidangan andalannya.

2. Lobster

Lobster Maine (dikenal sebagai astice dalam bahasa Italia), meskipun digunakan dalam resep pasta dan nasi yang lembut, bukan asli Italia. Jenis lobster yang ditemukan di Mediterania dikenal sebagai aragosta . Ini sedikit lebih besar dari lobster Maine dan tidak memiliki penjepit. Mentah juga warnanya sedikit lebih terang, coklat keabu-abuan, bukan coklat tua atau hitam pekat.
Aragosta alla Catalana, yang, meskipun namanya, sama sekali bukan bahasa Spanyol, tetapi awalnya merupakan hidangan andalan Alghero (Sardinia), telah menjadi istilah rumah tangga di restoran ikan terbaik di Italia.

Ada juga beberapa jenis kerang yang aneh dan langka yang hanya akan Anda temukan di (di wilayah tertentu) Italia. Bahkan jika yang terakhir tidak begitu umum, adalah baik untuk mengetahui bahwa mereka benar-benar layak untuk dicoba ketika ada kesempatan.

3. Zuppa di Cozze

Berbeda dengan namanya sebenarnya bukan sup, tapi cara klasik memasak dan menyajikan remis, berwarna putih dengan kuah gurih anggur putih, bawang putih dan peterseli italia. Demikian pula, Anda juga memiliki Zuppa di Vongole (kerang) atau ‘misto Cozze e Vongole’. Sup ikan yang diolah dari bahan-bahan segar dan lokal.

4. Sea urchins

Bulu babi adalah hewan berduri bulat, yang telur (koralnya) dianggap sebagai kuliner yang lezat, digunakan untuk menyiapkan hidangan pasta yang lezat . Mereka dipanen pada bulan Mei dan Juni, tetapi juga dapat disimpan di freezer untuk dikonsumsi nanti tanpa kehilangan konsistensi atau rasanya.

5. Bottarga

Bottarga (dalam bahasa Inggris disebut botargo ) adalah kelezatan telur ikan kering dari mullet abu-abu atau tuna. Yang terbaik, mullet abu-abu, sebagian besar ditemukan di Sardegna, dan juga di Orbetello, Tuscany. Tuna bottarga adalah makanan khas Sisilia dan Calabria.

Ini bisa dimakan dengan irisan tipis di atas sepotong roti setelah dibiarkan melunak dalam minyak zaitun setidaknya selama setengah jam, atau diparut di atas telur dadar, nasi, keju mozarella, dan kentang tumbuk. Namun, yang paling terkenal adalah kombinasi klasik Sardinia dari Spaghetti alla Bottarga (selalu tambahkan bottarga di akhir hidangan, bukan di wajan). Biasanya dijual parut atau seluruhnya dan dilapisi lilin lebah untuk disimpan.

6. Tiramisu

Makanan penutup paling terkenal di Italia, terbuat dari keju mascarpone, biskuit ladyfinger yang direndam kopi, telur, gula, dan bubuk kakao. Secara harfiah, tirami su, berarti ‘tarik aku’ dalam arti ‘hibur aku’, yang mengingat konsentrasi bahan-bahan yang menenangkan adalah nama yang memang pantas!

7. Gelato

Gelato Italia sangat berbeda dengan es krim yang dikonsumsi di luar negeri. Gelato Italia dibuat tanpa bahan pengawet, karena biasanya tidak dimaksudkan untuk disimpan lama. Itu terbuat dari produk segar, alami dan musiman. Hal ini terutama berlaku untuk gelato berbasis buah, tetapi juga untuk banyak rasa berbasis krim.

Gelato tradisional tidak disajikan dengan sendok es krim atau disher. Sebagai gantinya digunakan spatula gelato yang khas, yang memungkinkan untuk ‘mengolah’ gelato sebelum menekannya pada kerucut atau ke dalam cangkir (coppetta). Hal tersebut dikarenakan artisan gelato umumnya disajikan pada suhu -15 ° C atau + 5 ° F sedangkan suhu penyajian es krim biasa biasanya sekitar -20 ° C atau -4 ° F. Baca lebih lanjut tentang gelato Italia sejati .

8. Cokelat dan Cioccolatini

Italia memiliki tradisi panjang yang terkait dengan pembuatan cokelat . Turin dulunya adalah ibu kota cokelat pertama di Eropa . Dua pusat keunggulan lainnya termasuk kota Modica di Sisilia , yang masih memproduksi cokelatnya mengikuti resep asli Aztec, dan Lembah Cokelat di Tuscany , antara Pisa , Prato , dan Pistoia . Juga terkenal dengan pembuat cokelat artisan bersejarahnya adalah Napels dan Perugia . Baca lebih lanjut: Kota-kota Italia untuk pecinta cokelat .

9. Panettone & Pandoro

Kue beragi besar yang diisi dengan manisan jeruk dan kulit lemon, serta kismis, yang ditambahkan kering dan tidak direndam. Hampir tidak ada keluarga Italia yang akan pergi tanpa Panettone di atas meja saat Natal. Baru-baru ini, variasi baru muncul di pasaran seperti panettone dengan cokelat, dengan krim sampanye, dll. Biasanya dijual saat Natal dan disajikan sebagai makanan penutup atau untuk sarapan. Itu dipotong dalam irisan vertikal. Produser terkenal adalah Tre Marie dan Bauli.

10. Bruschetta

Hidangan pembuka klasik Italia atau pre-appetizer, biasanya dibumbui dengan minyak zaitun dan bawang putih dan atau minyak zaitun dan tomat yang baru dipotong.

Baca juga : 4 Makanan Khas Meksiko Ala Kaki Lima

11. Mozzarella

Secara tradisional, Mozzarella mengacu pada keju mentah yang dipintal yang diperoleh melalui metode produksi tertentu (metode pasta filata ) di mana pasta keju dipintal (diregangkan dan diuleni untuk mendapatkan konsistensi yang tepat), setelah itu dipotong sesuai ukuran yang diinginkan. ( mozzare ). Mozzarella terbaik diperoleh dari susu kerbau ( mozzarella di bufala ).

Saat ini Mozzarella dijual dalam berbagai jenis (segar, diasap, dibungkus daun, diisi atau dibumbui) dan dalam berbagai bentuk dan kualitas (dalam urutan menurun: mozzarella di bufala Campana , mozzarella di bufala , mozzarella tradizionale , mozzarella fior di latte ). Mozzarella terbaik masih ditemukan di selatan Napoli dekat Battipaglia dan Caserta yang terbuat dari susu mentah mengikuti resep tradisional. Sayangnya, mozzarella jenis ini memiliki waktu konservasi yang sangat singkat dan jarang ditemukan di luar kawasan asalnya.

Perhatikan bahwa keju mozarella yang asli, segar (non-industri) TIDAK PERNAH disimpan di lemari es. Tentu saja, ini berlaku untuk mozzarella yang dibeli di Italia. Jika perlu disimpan di lemari es, itu berarti telah diolah atau diolah dengan cara yang tidak sesuai dengan cara pembuatannya untuk mozzarella otentik. Mozzarella sejati disimpan di tempat yang kering dan sejuk, di dalam siero – nya (cairan tempat penyimpanannya) dan harus dikonsumsi dalam 5 hari produksi (kira-kira 24 jam setelah Anda membelinya, agar tetap aman). Menyimpannya di lemari es akan membuatnya lebih kenyal dan tidak terlalu ‘seperti susu’. Lihat juga: Mozzarella, sfogliatella, tazzulella .

12. Parmigiano

Di Italia (dan seluruh Eropa), nama Parmigiano adalah sebutan yang dilindungi sebagai asal dari keju granular keras dari Parma. Nama umum untuk keju jenis ini dari bagian lain Italia adalah grana .

13. Fine Mushrooms

Jamur yang paling lembut dan mahal adalah jamur Gallinaci , Porcini dan Ovuli . Mereka disiapkan dengan tumis dalam wajan dengan minyak zaitun, sedikit bawang putih dan peterseli dan disajikan sebagai antipasto atau dengan pasta.

Wisaya Pemandian Air Panas Terbaik di Italia
Wisata

Wisaya Pemandian Air Panas Terbaik di Italia

Wisaya Pemandian Air Panas Terbaik di Italia – Pemandian air panas untuk memperbarui dan memulihkan Anda sepanjang musim dingin karena formasi geologisnya yang unik, Italia memiliki kekayaan sumber air panas alami dan, pada gilirannya, resor pemandian air panas.

Wisaya Pemandian Air Panas Terbaik di Italia

massamarittima – Semuanya menawarkan pemandangan lanskap yang menakjubkan, banyak manfaat kesehatan, dan kesempatan luar biasa untuk beristirahat dan bersantai di antara wisata jalan kaki di kota dan kunjungan museum.

Dikutip dari kissfromitaly, Meskipun Tuscany adalah wilayah yang paling umum untuk menemukan mata air panas alami, mereka dapat ditemukan di seluruh negeri, membuatnya lebih mudah untuk dimasukkan ke dalam rencana perjalanan Anda di mana pun Anda berada.

Di bawah ini adalah beberapa mata air panas Italia yang pasti patut dikunjungi (terdaftar dari Utara ke Selatan).

1. Bagni di Bormio (Lombardy)

Pemandian air panas ini sangat cocok untuk liburan musim dingin ke Pegunungan Alpen di utara Italia. Setelah seharian bermain ski alpine atau hiking di Dolomites, istirahatlah dari hawa dingin dan bersantailah di resor tepi bukit abad pertengahan yang indah ini, tiga jam perjalanan dari Milan.

Baca juga : Wisata Spanish Steps, Spot Foto yang Menawan

Resor ini memiliki tiga sumber air panas yang berbeda, salah satunya, Bagni Vecchi, berada di terowongan berusia 1000 tahun dari zaman Romawi kuno. Dapat diakses dengan biaya masuk, semua pemandian memberikan pemandangan spektakuler puncak Dolomites yang tertutup salju dan bergerigi, dan hari relaksasi murni.

2. Abano Terme – Montegrotto (Veneto)

Kurang dari satu jam perjalanan dari Venesia adalah pemandian air panas di Abano Terme di Montegrotto. Mata air ini adalah bagian dari salah satu resor spa terbesar di Eropa, dan menyediakan berbagai macam perawatan mulai dari mandi lumpur hingga terapi termal. Pusat kesehatan ini adalah cara terbaik untuk melepas lelah setelah hiruk pikuk seharian yang dihabiskan untuk berkeliling Venesia.

3. Cola/Villa Cedri Thermal Park (Danau Garda, Wilayah Utara)

Di tengah jalan antara Venesia dan Milan, mata air panas ini tersembunyi di dalam hutan pohon cemara tua dan pohon cedar di dekat danau terbesar di Italia dan yang paling dirahasiakan, Danau Garda yang sangat indah. Pemandian air panas alami Cola berada di dalam Villa Cedri Thermal Park, yang membutuhkan biaya masuk sebesar 18 euro untuk dewasa dan 15 euro untuk anak-anak. Anak-anak akan bersenang-senang berenang di air yang hangat dan jernih sementara orang tua akan menghargai kesempatan untuk bersantai dan menikmati pemandangan alpine yang spektakuler.

4. Saturnia (Tuscany)

Terselip di perbukitan Maremma, dua jam dari Siena, Saturnia adalah koleksi pemandian air panas paling terkenal di Italia. Semua orang dari Romawi kuno hingga turis modern telah jatuh cinta dengan mata air Saturnia. Dengan mengepul, air teal belerang yang menggelegak di atas bebatuan putih glasial, Saturnia layak dikunjungi karena pemandangannya yang menakjubkan dan kekuatan penyembuhannya yang mengurangi tekanan darah. Pemandian air panas ini gratis, tetapi layanan spa tambahan tersedia dengan biaya tambahan di resor terdekat.

5. Bagni San Filippo (Tuscany)

Pemandian air panas alami gratis ini dapat ditemukan di tengah hutan di Val d’Orcia yang sempurna untuk kartu pos, hanya dua jam perjalanan dari Florence. Mata air panas ini tidak setenar Saturnia tetangga mereka, tetapi dengan air biru opalescent dan air terjun yang mengalir dari bebatuan es, para tamu dapat menikmati semua keindahan alam Saturnia tanpa keramaian di Bagni San Filippo.

Mata air di San Filippo sangat indah ! Anda dapat melihatnya dari gambar, tentu saja. Formasi berkapur, air terjun dan kolam kecil air panas yang dikelilingi oleh hutan di luar kota kecil Bagni San Filippo di Val d’Orcia tampaknya akan membawa Anda ke dunia lain. Hal yang baik adalah bahwa ada jalan mudah yang membentang di sepanjang sungai dan menyediakan akses yang mudah.

Akses ke sumber air panas ini benar-benar gratis ! Kami senang berbagi harta karun kecil ini. Areanya cukup panjang, tetapi kolam pertama yang Anda temukan di sepanjang jalan dekat jalan itu dangkal dan karenanya tidak mempertahankan panasnya lama. Jika Anda mengikuti jalan lebih jauh ke dalam hutan, Anda akan mencapai formasi besar kalsium dan air terjun yang mendapat julukan ” Paus Putih “.

Di sini, air panas dari mata air bertemu dengan air sungai yang dingin, memberikan warna putih-biru pada air yang sangat kontras dengan hutan hijau, menciptakan suasana yang menarik, terutama saat cuaca dingin dan air hangat bertemu dengan dingin. udara. Jika Anda terus berjalan lebih jauh, Anda akan mencapai sisa kolam yang membentuk Fosso Biancotepat di samping spa berbayar di mana kolam mereka melepaskan air ke kolam luar, meningkatkan suhu air. Daerah ini memiliki kolam yang tak terhitung jumlahnya untuk duduk dan bersantai!

6. Bagno Vignoni (Tuscany)

Juga di jantung Val d’Orcia dua jam dari Florence, pemandian air panas gratis ini merupakan titik perhentian bagi para peziarah Kristen dalam perjalanan mereka ke Roma pada Abad Pertengahan. Para tamu dapat menikmati pemandangan kebun anggur, cemara, dan Apennine yang luas saat mereka menenangkan pikiran dan otot yang sakit di perairan yang hangat dan kaya mineral.

Jika Anda memutuskan untuk mengunjungi lembah yang merupakan salah satu kartu pos paling populer di Tuscany – Val d’Orcia , tentu saja – tambahkan satu hari untuk menjelajahi Bagno Vignoni . Desa ini berbeda dari yang lain: yang di kota-kota tradisional adalah alun-alun, di Bagno Vignoni ada kolam dengan panjang 49 meter dan lebar 29, dari bawahnya muncul sejumlah mata air panas yang kualitas terapeutiknya telah terkenal sejak zaman kuno. .

Jangan lupa untuk membawa kamar mandi tua dan handuk ke Bagno Vignoni. Anda tidak dapat mandi di kolam alun-alun utama, tetapi jika Anda pergi ke Parco dei Mulini Anda dapat bersantai di mata air panas alami. Tidak ada tiket untuk membayar, Anda dapat masuk secara gratis !

Saat Anda bersantai di sana, Anda dapat mencoba membayangkan berada di masa lalu: Bagno Vignoni adalah titik penyembuhan dan penyegaran bagi banyak peziarah yang melakukan perjalanan Via Francigena dalam perjalanan mereka ke Roma, salah satu tujuan utama ziarah Kristen . Wisatawan yang mencari pengalaman kelas atas akan menemukan tiga spa pribadi dengan kolam renang luar ruangan dan dalam ruangan, restoran, dan fasilitas akomodasi: Terme di Bagno Vignoni , Hotel Adler , Posta Marcucci

7. Petriolo (Tuscany)

Hanya setengah jam dari Florence, sumber air panas ini dulunya adalah spa kesehatan bagi orang Etruria dan Romawi. Tak jauh dari jalan dekat Sungai Farma, Petriolo terpencil oleh hutan dan dinding batu kuno, menambah suasana damai pemandian. Petriolo juga gratis dan ramah keluarga. Dengan reputasi yang kembali ke zaman Romawi, mata air panas Petriolo terbenam di alam antara Val di Merse dan Maremma. Lanskap alam menawarkan banyak kesempatan untuk tamasya panjang , hiking, dan kunjungan ke oasis alami , seperti Cagar Alam Basso Merse di dekatnya.

Mata air panas Bagni di Petriolo menyembur pada suhu 43°C di sepanjang bentangan sungai Farma. Karakteristik yang membedakan adalah adanya hidrogen sulfida: air ini kaya akan garam dan hipertermia, dengan berbagai sifat terapeutik. Kompleks Bagni di Petriolo memiliki kolam termal terapeutik , Pusat Kesehatan modern, dan pilihan perawatan yang disetujui oleh Servizio Sanitario Nazionale di Fanghi, Bagni e Inalazioni , layanan kesehatan dan sanitasi nasional.

Orang-orang telah mengetahui tentang manfaat penyembuhan mata air ini sejak sekitar tahun 1200: selama bertahun-tahun, banyak tokoh terkenal telah memanfaatkannya, termasuk anggota keluarga Medici, pejabat tinggi agama termasuk paus, kardinal, dan bangsawan – dan tidak hanya mereka. dari wilayah Siena, baik. Keluarga Malatesta dari Pesaro, Adipati Urbino Federico III dari Montefeltro dan keluarga Gonzaga dari Mantua semuanya menghabiskan waktu di sini.

Daerah ini jauh dari gerombolan turis dan menyimpan banyak sumber inspirasi untuk menghabiskan hari-hari di bawah sinar matahari, di tengah alam atau perhentian yang tenang di pemandian air panas. Di sekitarnya, Anda dapat menjelajahi kekayaan luar biasa dari wilayah Val di Merse. Biara San Galgano yang legendaris, beberapa kilometer dari pemandian, dan pusat bersejarah Monticiano, Murlo, dan Civitella Paganico, semuanya adalah rumah bagi permata bersejarah dan artistik yang sangat penting.

8. Terme di Papi (Lazio)

Terletak di Viterbo yang indah, satu setengah jam dari Roma, mata air panas ini melakukan perjalanan sampingan yang indah dari Kota Abadi. Dinikmati oleh orang Romawi kuno dan paus masa lalu karena banyaknya perawatan terapeutik, Terme di Papi mencakup mata air alami dan kolam seluas 2.000 meter persegi dengan pemandangan perbukitan yang ditumbuhi pohon cemara. Pemandian air panas Terme di Papi adalah bagian dari resor kesehatan yang menawarkan lebih banyak perawatan kesehatan dan kecantikan untuk para tamu.

9. Sorgeto (Ischia, Campania)

Buka sepanjang tahun dan gratis, Sorgeto adalah teluk tersembunyi dari mata air panas vulkanik di pulau Ischia, di Teluk Napoli. Ischia berjarak dua jam perjalanan feri dari Naples, dan para tamu harus menaiki banyak anak tangga untuk mengakses teluk, tetapi air yang menyembuhkan dan pemandangan Mediterania yang menakjubkan sepadan dengan masalah apa pun. Para tamu juga dapat berjemur atau membawa makanan ke teluk.

Baca juga : Liburan di Taman kota Krasnodar yang Indah

10. Laghetto di Fanghi (Kepulauan Aeolian, Sisilia)

Mata air panas ini terletak di Vulcano, salah satu Kepulauan Aeolian, kurang dari tiga jam dari kota Messina di Sisilia. Meskipun Vulcano hanya dapat diakses dengan perahu, Laghetto di Fanghi hanya berjarak berjalan kaki singkat dari pelabuhan, dan sangat layak untuk dikunjungi. Seperti namanya, sumber air panas vulkanik ini menawarkan banyak manfaat kesehatan, seperti mandi lumpur alami yang dapat membantu meredakan nyeri sendi atau meringankan penyakit kulit. Selain itu, pantai pasir hitam yang indah, pemandangan gunung berapi yang memukau, dan air biru jernih berpadu untuk menciptakan pengalaman spa luar ruangan yang berbeda dari yang lain. Pemandian air panas gratis, dan merupakan bagian dari tanah milik negara.

5 hal yang Tidak Boleh Anda Lewatkan di Massa Marittima
Wisata

5 hal yang Tidak Boleh Anda Lewatkan di Massa Marittima

5 hal yang Tidak Boleh Anda Lewatkan di Massa Marittima – Temukan beberapa atraksi utama yang harus Anda kunjungi di Massa Marittima, kota etruska yang indah di Maremma. Massa Marittima adalah permata Tuscan tersembunyi yang bertengger di bukit panorama di utara Grosseto, di Tuscany Selatan .

5 hal yang Tidak Boleh Anda Lewatkan di Massa Marittima

massamarittima – Pusat kota bersejarah memiliki asal Etruria dan banyak tanda masa lalu masih dapat dikenali di tembok kota yang terawat sempurna, di jalan-jalan sempit dan di kompleks perkotaan dan arsitektur yang penting. Selama abad ke-13, ketika semua kota di sekitarnya berada di bawah kekuasaan Pisa, Siena atau Florence, Massa Marittima mempertahankan kemerdekaannya dan kota itu mengalami zaman keemasan .

Dikutip dari visittuscany, Bangunan paling indah di kota semua berasal dari periode ini. Selain itu, sejarah tempat ini terkait erat dengan pertambangan , karena terdapat endapan bijih mineral serta tambang besi, merkuri, lignit, dan tembaga. Temukan di bawah ini apa yang tidak boleh Anda lewatkan saat Anda berkeliling kota.

1. Katedral atau Duomo dari Saint Cerbonius

Katedral berukuran 58,72 meter (192,7 kaki) kali 18 meter (59 kaki) dan dibangun di atas denah dasar salib Latin . The façade mengungkapkan pengaruh yang berbeda yang mengilhami arsitek anonim: the arcade buta di bagian bawah, dihiasi dengan bukaan melingkar dan pelega tenggorokan , yang loggiato di bagian tengah dan surmounting yang tympanum berada di Pisan Romanesque gaya. Jendela mullioned ogival besar dan tiga menara malah menunjukkan pengaruh orang Siena .

Baca juga : Wisata Spanish Steps, Spot Foto yang Menawan

Katedral abad ke-13 yang luar biasa ini bergaya Romanesque Pisan di bagian bawah, sedangkan lengkungan besar adalah tambahan Siene kemudian. Ini mengikuti rencana salib Latin dan terletak di Piazza Garibaldi utama , jantung kota abad pertengahan. Fasad marmer yang indah dibangun selama berabad-abad dari sekitar 1225; menara di sebelah gereja dibangun kembali pada tahun 1900-an.

Katedral ini didedikasikan untuk Saint Cerbonius dan portal pusat menampilkan patung singa dan lima panel dengan cerita tentang santo. Ada karya seni berharga di dalamnya: dari font Romawi hingga jendela mawar, dari relikui Gotik hingga lukisan yang indah dan terkenal, The Madonna and Child, yang dikaitkan dengan Duccio di Buoninsegna .

2. Museum Arkeologi

Diselenggarakan di dalam lokasi Palazzo del Podestà , museum arkeologi Massa Marittima memamerkan pameran yang ditemukan di wilayah Accesa Etruscan (abad ke-6) dan termasuk penggalian rumah dan makam.

3. Museum Pertambangan

Itu bertempat di tengah galeri yang diukir sekitar 700 m ke dalam travertine di atas bukit di atas pusat sejarah kota. Terowongan ini digunakan selama Perang Dunia Kedua sebagai tempat perlindungan, tetapi sebenarnya sudah ada sejak Abad Pertengahan dan batu itu digunakan untuk pekerjaan bangunan. Mantan penambang mendirikan museum untuk menciptakan kembali lingkungan kerja mereka dan untuk menampilkan metode kerja.

Museum Tambang Merkurius Monte Amiata (Museo delle miniere di mercurio del Monte Amiata), telah direalisasikan untuk mencerminkan sejarah tambang dan pengorbanan yang dilakukan oleh para penambang, tetapi juga untuk memperkenalkan geologi Gunung Amiata. Museum Tambang Merkurius Gunung Amiata adalah sebuah museum yang terletak di pusat bersejarah Santa Fiora (GR), di dalam Istana Sforza Cesarini. Gunung Amiata adalah kubah lava terbesar di kompleks kubah lava Amiata yang terletak sekitar 20 km barat laut Danau Bolsena di wilayah Tuscany selatan Italia.

Museum Pertambangan Merkuri terletak di lantai dasar Palazzo Sforza Cesarini, di Piazza Garibaldi, di tempat yang pernah menjadi tempat dapur dan ruang layanan para pemilik bangsawan. Istana ini dibangun sekitar tahun 1575 di tempat di mana ” Benteng Aldobrandesca asli Santa Fiora, dan ditandai dengan struktur dinding batu, di mana jendela persegi panjang terbuka, dan di lantai dasar serangkaian pintu lengkung bundar Di gedung yang sama juga menjadi tuan rumah Komune

Museum ini terbagi menjadi enam ruangan yang dilengkapi dengan mineral, benda, dan peralatan kerja, serta dengan dua puluh dua panel yang menggambarkan dan memperdalam rangkaian tema sejarah, teknis, antropologis, dan sosial terkait dunia tambang di Gunung Amiata.

Aula pertama (panel 1-4), tempat kantor tiket dan toko buku berada, menggambarkan wilayah Gunung Amiata tempat industri pertambangan berkembang, dengan kertas geologi dan plastik yang mereproduksi lokasi penambangan Cinnabar Panel lain memberikan pengunjung excursus kronologis pada sejarah ekstraktif, dating kembali ke zaman prasejarah dan peradaban Etruscan: pameran ditemukan dalam penggalian arkeologi, seperti picks, kapak dan labirin, menyaksikan bahwa bidang tersebut dikenal sejak III Milenium SM (jejak kuno pertambangan telah ditemukan di dekat tambang Cornacchino, Cortevecchia, Siele, Solforate dan Morone)

Ruang kedua (panel 5-9) dimaksudkan untuk mendokumentasikan evolusi teknik dan peralatan penambangan yang digunakan dalam pekerjaan tambang: jadi tentang sistem budidaya (sistem gradien lurus, sistem irisan horizontal, irisan untuk irisan Horizontal descending, under-floor atau bermata panjang); Dari pekerjaan abbattimento, pengisian, persenjataan, ventilasi dan penerangan; (Penambang, manuver, gerobak, lokomotif, penyangga dan arganis, jalan, pipa, sampler, pemadam kebakaran, mekanik, pengisi, bor, palet) Panel lain melanjutkan jadwal kronologis Dimulai di aula sebelumnya yang menggambarkan sejarah tambang Amatir dari Abad Pertengahan hingga zaman modern

Ruang ketiga (panel 10-11) didedikasikan untuk ekstraksi cinnabar dan wanita serta anak-anak yang ditugaskan untuk memilih mineral yang akan dikirim ke kiln. Ini juga berfungsi sebagai ruang video – film dokumenter menarik tentang tambang dan amina Antara abad ke-19 dan ke-20 – dan berbagai alat kerajinan penambang dipamerkan: helikopter, gergaji pahat, kapak, palu bor, helm, medali gerobak, sekop, peraih medali pekerja , Lampu asetilen, masker debu, masker udara bertekanan dan banyak lainnya Dari ruangan ini Anda dapat mengakses ruangan kecil lain di mana keturunan dengan galeri didirikan, untuk setia merekonstruksi lingkungan tambang internal

Ruang keempat (panel 12-14) dan ruang kelima (panel 15-20), keduanya terletak di lantai atas, memperdalam karakteristik fisik-kimiawi merkuri, pengaruh ekonomi merkuri di pasar (produksi, penjualan) Sebagai ilustrasi konsekuensi dari pekerjaan tambang dalam kehidupan penambang, seperti tanah longsor, ledakan, tetapi juga penyakit (hydrosarism, noise hypoacusia, silikosis, awalnya disebut “cornacchite”), dan lingkungan sosial serikat pekerja, pemogokan dan Perjuangan untuk perlindungan pekerja Terakhir, kunjungan diakhiri dengan sejarah kontemporer: lima panel menceritakan tentang penutupan tambang dan reklamasi dan pemulihan lingkungan yang diterapkan untuk meningkatkan lokasi penambangan Pada tahun 2008, koleksi mineral yang signifikan, Disumbangkan ke museum oleh Maria Cappelletti, untuk mengenangnya suami, Virio Boschini;Dari 2011 juga ada koleksi Simone Beccari dan Adorno Franceschelli Dari sini juga akses ke laboratorium multimedia

4. Cassero Senese dan Torre del Candeliere

The Torre del Candeliere (Chandelier Tower) dibangun pada 1228 dan ia juga disebut menara jam, sedangkan Cassero Senese (Siena Fortress) dibangun pada 13 dan 14 abad. Keduanya merupakan tanda perluasan perbatasan kota Siena di luar benteng abad pertengahan yang dibangun oleh orang Pisa. Saat ini, baik menara maupun benteng terbuka untuk pengunjung dan menawarkan pemandangan kota yang indah .

Torre del Candeliere adalah monumen museum yang sepenuhnya merupakan bagian dari Sistem Museum Massa Marittima. Menara ini didirikan pada tahun 1228 dengan fungsi baik untuk mengontrol wilayah (menara pengawas), dan untuk menegaskan otoritas Kotamadya Massa Marittima yang baru-baru ini melepaskan diri dari kekuasaan Pangeran-Uskup. Menara ini awalnya sepertiga lebih tinggi dari yang sekarang yang merupakan hasil rekonstruksi oleh Siena pada akhir perang yang membuatnya menang di Massa.

Inisiatif Siena lainnya adalah pembangunan lengkungan megah yang berhubungan dengan Cassero, dibangun di pusat kota untuk menjaga agar orang-orang yang masih memberontak dan siap bangkit dari Massa tetap terkendali. Pada awal abad kelima belas sebuah lonceng ditempatkan di menara, diganti pada tahun 1760 dengan yang sekarang,sedangkan pada tahun 1443 di sisi timur ditempatkan sebuah jam yang mekanismenya terlihat di dalam Menara. Tur Menara memungkinkan Anda untuk berjalan di sepanjang lengkungan dan di bentangan dinding Cassero, dari mana Anda dapat menikmati panorama kota dan laut sejauh pulau Elba. Tur berpemandu diatur.

Baca juga : Tempat wisata di Semenanjung Malaysia 2021

5. Fonti dell’Abbondanza

Last but not least, Anda harus melihat pemandangan ini di Massa Marittima yang terletak di sebelah kiri Katedral . Bangunan yang merupakan situs asli sumber air kota yang dibangun pada tahun 1265 ini terkenal dengan lukisan lukisan pohon dengan alat kelamin laki-laki menggantikan dedaunan. Lukisan itu disebut Albero della Fecondità (atau Pohon kesuburan) dan Anda dapat dengan mudah memahami alasannya! Ada juga sekelompok wanita yang tampaknya sedang mengumpulkan alat kelamin yang jatuh!

Wisata Spanish Steps, Spot Foto yang Menawan
Wisata

Wisata Spanish Steps, Spot Foto yang Menawan

Wisata Spanish Steps, Spot Foto yang Menawan – Tangga Spanyol adalah serangkaian anak tangga di Roma, Italia, mendaki lereng curam antara Piazza di Spagna di pangkalan dan Piazza Trinità dei Monti, yang didominasi oleh gereja Trinità dei Monti di bagian atas.

Wisata Spanish Steps, Spot Foto yang Menawan

massamarittima – Tangga monumental 135 anak tangga (sistem drainase yang sedikit ditinggikan sering disalahartikan sebagai langkah pertama) dibangun dengan dana warisan diplomat Prancis Étienne Gueffier sebesar 20.000 scudi.

Dikutip dari wikipedia, Pada tahun 1723-1725, Yang menghubungkan gereja Trinità dei Monti yang di bawah perlindungan raja-raja Bourbon Prancis dan Kedutaan Besar Spanyol Bourbon di anak tangga paling atas ke Tahta Suci di Palazzo Monaldeschi di bagian bawah tangga. Tangga tersebut dirancang oleh arsitek Francesco de Sanctis dan Alessandro Specchi.

Sejarah

Perdebatan sengit dari generasi ke generasi tentang bagaimana lereng curam setinggi 29 meter ke gereja di bahu Pincio harus mengalami urbanisasi sebelum eksekusi terakhir.

Gambar arsip dari tahun 1580-an menunjukkan bahwa Paus Gregorius XIII tertarik untuk membangun tangga menuju fasad gereja Prancis yang baru saja diselesaikan.

Diplomat Prancis untuk Tahta Suci Etienne Gueffier meninggal pada tahun 1660, meninggalkan sebagian kekayaannya untuk pembangunan tangga.

Kardinal Mazarin yang berpendidikan Romawi menaruh minat pribadi pada proyek tersebut dan mempercayakannya kepada agennya di Roma, yang rencananya termasuk monumen berkuda Louis XIV dari Prancis, sebuah gangguan ambisius yang menimbulkan kehebohan di Roma kepausan.

Baca juga : Pantheon Tempat Bersejarah yang Wajib Dikunjungi

Mazarin meninggal pada 1661, paus pada 1667, sementara wasiat Gueffier berhasil digugat oleh seorang keponakan yang mengklaim separuhnya; jadi proyek itu tertidur sampai Paus Clement XI Albani memperbarui minatnya di awal abad ke-18.

Sebuah kompetisi diadakan pada tahun 1717, yang dimenangkan oleh Francesco de Sanctis yang tidak dikenal, meskipun Alessandro Specchi telah lama dianggap telah menghasilkan entri pemenang.

Sedikit yang diketahui tentang arsitek, yang disukai oleh Prancis dalam proses desain. Gambarnya diukir oleh Girolamo Rossi pada tahun 1726, dengan dedikasi panjang kepada Louis XV.

Solusinya adalah inflasi raksasa dari beberapa konvensi tangga taman bertingkat. Tangga pertama yang terbagi dan simetris dirancang untuk Belvedere Courtyard pada tahun 1600-an oleh Donato Bramante, sementara tangga berbentuk dan bersudut diperkenalkan oleh Michelangelo di ruang depan Perpustakaan Laurentian.

Elang dan mahkota Bourbon fleur-de-lys serta Innocent XIII diseimbangkan dengan cermat dalam detail pahatan.

Penulis pertengahan abad ke-18 Joseph de Lalande dan Charles de Brosses mencatat bahwa anak tangga tersebut sudah dalam kondisi buruk dan telah diperbaiki beberapa kali sejak itu, terakhir pada tahun 1995. Renovasi baru dimulai pada 8 Oktober 2015 dan langkah-langkahnya dibuka kembali pada 21 September 2016.

Piazza di Spagna

Di Piazza di Spagna di dasarnya adalah air mancur Barok Awal yang disebut Fontana della Barcaccia (“Air Mancur perahu panjang”), dibangun pada tahun 1627–29 dan sering dikreditkan kepada Pietro Bernini, ayah dari seorang putra yang lebih terkenal, Gian Lorenzo Bernini, yang baru-baru ini dikatakan telah berkolaborasi dalam dekorasi.

Bernini yang lebih tua telah menjadi paus arsitek untuk Acqua Vergine, sejak 1623. Menurut sebuah legenda, Paus Urbanus VIII memasang air mancur setelah dia terkesan oleh sebuah perahu yang dibawa ke sini oleh banjir Sungai Tiber.

Di piazza, di sudut kanan saat seseorang mulai menaiki tangga, adalah rumah tempat penyair Inggris John Keats tinggal dan meninggal pada tahun 1821; sekarang menjadi museum yang didedikasikan untuk mengenangnya, penuh dengan memorabilia generasi Romantis Inggris.

Di sisi kanan yang sama berdiri istana abad ke-15 mantan kardinal Lorenzoealous de Mari, sekarang Ferrari di Valbona, sebuah bangunan yang diubah pada tahun 1936 menjadi desain oleh Marcello Piacentini, perencana kota utama selama Fasisme, dengan teras modern yang selaras sempurna dengan sekitarnya.

Kegunaan

Di puncak, tangga menaiki Pincio yang merupakan Bukit Pincian. Dari tangga teratas Villa Medici dapat dicapai.

Selama waktu Natal, palungan tempat tidur bayi abad ke-19 dipajang di tangga pertama.

Selama Musim Semi, tepat sebelum peringatan berdirinya Roma, 21 April, sebagian anak tangga ditutupi dengan pot azalea, hingga awal Mei. Di zaman modern, Spanish Steps telah memasukkan pasar bunga potong kecil. Tangga tersebut bukanlah tempat untuk makan siang, dilarang oleh peraturan kota Romawi, tetapi biasanya dipadati orang.

Dalam film dan TV

Film Roman Holiday (1953), yang dibintangi oleh Audrey Hepburn dan Gregory Peck, membuat Spanish Steps terkenal di kalangan penonton Amerika. Apartemen yang menjadi lokasi The Roman Spring of Mrs. Stone (1961) berada di setengah jalan di sebelah kanan.

Bernardo Bertolucci’s Terkepung (1998) juga diatur di sebuah rumah di sebelah Tangga. The Steps ditampilkan secara menonjol dalam versi film The Talented Mr. Ripley (1999), yang dibintangi oleh Matt Damon sebagai pemeran utama.

Dalam episode Everybody Loves Raymond (Musim 5, Episode 1: Italia) yang ditayangkan pada tanggal 2 Oktober 2000, Ray, Frank, Debra, dan Marie menaiki Tangga Spanyol selama liburan keluarga di Roma.

Sebuah episode dari serial anime Gunslinger Girl, berjudul “Gelato (Ice Cream),” yang pertama kali ditayangkan pada tahun 2003, menampilkan protagonis oleh Spanish Steps yang mendapatkan “hadiah” berupa es krim setelah menyelesaikan serangan yang sukses.

Dalam film To Rome with Love (2012), Hayley (Alison Pill) dan Michelangelo Santoli (Flavio Parenti) bertemu di Spanish Steps.

Spanish Steps adalah pengaturan tugas ‘Roadblock’ selama The Amazing Race 24 (2014) di mana kontestan harus menghitung langkahnya.

Spanish Steps ditampilkan dalam sebuah adegan di film The Man From U.N.C.L.E. (2015), di mana Illya (Armie Hammer), yang menyamar sebagai arsitek Rusia, mencoba menjelaskan kepada Gaby (Alicia Vikander) bahwa Langkah tersebut sebenarnya dibuat oleh seorang arsitek Rusia.

Di tengah-tengah film animasi Love Live! Film School Idol: Over the Rainbow (2019), The Steps ditampilkan secara mencolok sebagai situs di mana grup idola utama Aqours menampilkan nomor musik utama dari film tersebut, “Hop? Stop? Nonstop !,” selama perjalanan luar negeri mereka dari Numazu , Jepang ke Roma.

Dalam musik

Grup rock progresif Refugee merekam lagu “Credo” pada tahun 1974, yang berisi lirik: “Saya percaya pada jeda konstan / Seperti liburan Romawi / Dan saya sering berhenti untuk menghirup udara / Saat saya menaiki tangga Spanyol”.

Lagu Bob Dylan “When I Paint My Masterpiece”, pertama kali direkam pada tahun 1971 oleh The Band dan kemudian muncul di album Greatest Hits Vol milik Bob Dylan. II, menyebutkan “Tangga Spanyol” dan Colosseum.

Penyanyi / penulis lagu Norwegia Morten Harket, dari A-ha, merilis lagu berjudul “Spanish Steps” di albumnya Wild Seed pada tahun 1995.

Lagu Marc Cohn “Walk Through the World”, dirilis pada 1993 di album Musim Hujan, menyertakan lirik “Dari Tangga Spanyol ke Lonceng Liberty, Aku tahu para malaikat telah melihat kita.”

Lagu pembuka dari album 1986 Van Morrison Poetic Champions Compose adalah instrumental berjudul “Spanish Steps” yang menampilkan saksofon yang menggugah dan menghantui di seluruh.

Penyanyi / penulis lagu Album Ghosts Upon the Road (1989) Eric Andersen memasukkan lagunya “Spanish Steps”, yang dimulai dengan ajakan kepada cinta lamanya untuk “Temui aku di Tangga Spanyol / Oh, kamu tidak akan menunggu lama”.

Dia melanjutkan untuk mengingat pertemuan pertama mereka di jalan-jalan Roma tahun lalu: “Kamu masih muda dan matamu cerah / Pipimu merah dan cerah / Kami tinggi, terlalu tinggi di Tangga Spanyol / Aku bisa melihatmu berdiri di sana “.

Baca juga : Rekomendasi Tempat Wisata Terpopuler di North Carolina

Judul lagu dari album Dublin Blues milik Guy Clark (1995) berisi lirik: “Aku mencintaimu di Tangga Spanyol / Hari saat kau mengucapkan selamat tinggal”.

Versi Amerika Utara dan Jepang dari album Mindfields, dirilis pada 1999 oleh band rock Amerika Toto, memasukkan lagu “Spanish Steps of Rome” sebagai trek bonus.

Lagu tersebut menggambarkan romansa femme fatale yang terjadi di sekitar Spanish Steps.

Pada tahun 2005, band rock Amerika Of A Revolution merilis “One Shot” dari album mereka Stories of a Stranger, yang berisi lirik “Roma terbakar, kamu bisa merasakan bara / Aku berjalan keras di Spanish Steps”.

Pada tahun 2007, John Tesh dari Entertainment Tonight ketenaran merekam lagu instrumental yang disebut “Spanish Steps” di album A Passionate Life miliknya.

Pantheon Tempat Bersejarah yang Wajib Dikunjungi
Wisata

Pantheon Tempat Bersejarah yang Wajib Dikunjungi

Pantheon Tempat Bersejarah yang Wajib Dikunjungi – The Pantheon merupakan sisa kuil Romawi, saat ini jadi gereja Kristen( Basilica di Santa Maria AD Martyres ataupun Basilica of St. Mary and the Martyrs), di Roma, Italia, di situs kuil tadinya yang ditugaskan oleh Marcus Agrippapada era rezim Agustus( 27 SM- 14 M).

Pantheon Tempat Bersejarah yang Wajib Dikunjungi

massamarittima – Itu dibentuk kembali oleh kaisar Hadrian serta bisa jadi didedikasikan c. 126 M Bertepatan pada pembangunannya tidak tentu, sebab Hadrian memilah buat tidak memahat candi terkini melainkan buat menjaga prasasti candi berumur Agripa, yang sudah dibakar.

Dikutip dari wikipedia, Gedung itu berupa silinder dengan serambi dari granit besar kolom Corinthian( 8 di barisan awal serta 2 golongan 4 di balik) di dasar pedimen. Suatu persegi jauh ruang depan mengaitkan teras ke rotunda, yang terletak di dasar coffered batu kubah, dengan awal pusat( oculus) ke langit.

Nyaris 2 ribu tahun sehabis dibentuk, kubah Pantheon sedang jadi kubah batu tidak bertulang terbanyak di bumi. Besar ke oculus serta garis tengah bundaran dalam merupakan serupa, 43 m( 142 kaki).

Ini merupakan salah satu yang sangat terpelihara dari seluruh gedung Romawi Kuno, beberapa besar sebab lalu dipakai sejauh sejarahnya serta, semenjak era ke- 7, Pantheon sudah dipakai selaku gereja yang didedikasikan buat” St. Mary serta the Martyrs” namun dengan cara informal diketahui selaku” Santa Maria Rotonda”.

Baca juga : Wisata ke Museum Vatikan Dengan Koleksi Ratusan Arca

Alun- alun di depan Pantheon diucap Piazza della Rotonda. Pantheon merupakan properti negeri, yang diatur oleh Departemen Peninggalan Adat, Kegiatan, serta Pariwisata Italia lewat Polo Museale del Lazio. Pada 2013, didatangi lebih dari 6 juta orang.

Cella kubah bulat yang besar di Pantheon, dengan bagian depan serambi kuil konvensional, merupakan istimewa dalam arsitektur Romawi. Tetapi begitu, itu jadi ilustrasi standar kala style klasik dihidupkan kembali, serta sudah disalin berulang kali oleh arsitek setelah itu.

Sejarah Kuno

Sehabis Pertempuran Actium( 31 SM), Marcus Agrippa mengawali program pembangunan yang bergengsi: Pantheon merupakan bagian dari lingkungan yang terbuat olehnya di atas propertinya sendiri di Kampus Martius pada 29–19 SM, yang melingkupi 3 gedung sekelas dari selatan ke utara: Kolam renang Agripa, Basilika Neptunus, serta Pantheon.

Kelihatannya Pantheon serta Basilika Neptunus merupakan sacra privata kepunyaan Agripa, bukan aedes publicae( kuil biasa). Yang awal hendak menolong menarangkan gimana gedung itu dapat dengan gampang kehabisan julukan serta tujuan aslinya( Ziolkowski beranggapan kalau aslinya merupakan Kuil Marikh di Campo) dalam durasi yang relatif pendek.

Tetapi, pengerukan arkeologi membuktikan kalau Pantheon Agripa sudah sirna keseluruhan melainkan bagian depannya. Lise Hetland beranggapan kalau arsitektur dikala ini diawali pada 114, di dasar Trajan, 4 tahun sehabis itu dihancurkan oleh api buat kedua kalinya( Oros. 7. 12).

Ia mengecek kembali artikel Herbert Bloch tahun 1959, yang bertanggung jawab atas bertepatan pada Hadrianic yang dipelihara dengan cara biasa, serta melaporkan kalau ia sepatutnya tidak dikecualikan seluruh batu bata masa Trajanic dari riset stempel batunya. Argumennya amat menarik mengenang alasan Heilmeyer kalau, bersumber pada fakta style, Apollodorus dari Damaskus, arsitek Trajan, merupakan arsitek yang nyata.

Wujud Pantheon Agripa sedang diperdebatkan. Dampak pengerukan pada akhir era ke- 19, arkeolog Rodolfo Lancianimenyimpulkan kalau Pantheon Agripa diorientasikan alhasil mengarah ke selatan, berlainan dengan aturan posisi dikala ini yang mengarah ke utara, serta mempunyai atlas pendek berupa T dengan pintu masuk di dasar” T”.

Cerita ini diperoleh dengan cara besar sampai akhir era ke- 20. Sedangkan pengerukan arkeologi yang lebih terkini membuktikan kalau gedung Agripa bisa jadi mempunyai wujud melingkar dengan teras segitiga.

Serta bisa jadi pula mengarah ke utara, semacam pembangunan kembali setelah itu, Ziolkowski meringik kalau kesimpulan mereka seluruhnya didasarkan pada asumsi; baginya, mereka tidak menciptakan modul terkini yang bisa didata.

Tetapi mereka mengaitkan seluruh yang mereka temui dengan tahap Agrippan, kandas menarangkan kenyataan kalau Domitianus, yang diketahui sebab antusiasmenya buat membuat serta dikenal sudah memperbaiki Pantheon sehabis tahun 80 M, bisa jadi bertanggung jawab atas seluruh yang mereka temui.

Ziolkowski beranggapan, evaluasi dini Lanciani sedang dibantu oleh seluruh penemuan sampai dikala ini, tercantum kepunyaan mereka; lebih jauh beliau mengatakan keraguannya sebab gedung yang mereka gambarkan,” suatu gedung tunggal yang terdiri dari pronaos besar serta cella melingkar dengan garis tengah yang serupa, dihubungkan oleh bagian yang relatif kecil serta amat pendek( jauh lebih pipih dari batangan perantara dikala ini), tidak dikenal. paralel dalam arsitektur klasik serta hendak berlawanan dengan seluruh yang kita tahu mengenai prinsip konsep Romawi pada biasanya serta arsitektur Augustan pada spesialnya.”

Salah satunya bagian merujuk pada riasan Agrippan Pantheon ditulis oleh seseorang saksi mata terletak di Pliny the Elder s Alami History. Dari ia kita ketahui kalau” bunda kota, pula, tiang, yang ditempatkan oleh M. Agrippa di Pantheon, dibuat dari perunggu Syracusan”, kalau” Pantheon Agripa sudah dihiasi oleh Diogenes dari Athena, serta Caryatides, olehnya, yang membuat tiang- tiang kuil itu, ditatap selaku adikarya yang luar lazim: serupa pula, dengan patung- patung yang ditempatkan di atas asbes,” serta salah satu mutiara Cleopatra dipotong jadi 2 alhasil tiap- tiap bagian” dapat berperan selaku liontin buat kuping Venus, di Pantheon di Roma”. Augustan Pantheon sirna bersama dengan gedung yang lain dalam kebakaran besar di tahun 80 Kristen. Domitianus membuat kembali Pantheon, yang terbakar lagi pada 110 M.

Sepanjang mana desain ornamental wajib dikreditkan pada arsitek Hadrian tidak tentu. Dituntaskan oleh Hadrian namun tidak diklaim selaku salah satu ciptaannya, itu memakai bacaan dari prasasti asli pada kebinasaan terkini( aplikasi biasa dalam cetak biru pembangunan kembali Hadrian di semua Roma; salah satunya gedung di mana Hadrian menaruh namanya sendiri merupakan Kuil Trajan Bersih).

Gimana gedung itu sesungguhnya dipakai tidak dikenal. The Historia Augustamengatakan kalau Hadrian membaktikan Pantheon( di antara gedung yang lain) atas julukan kreator aslinya( Hadr. 19. 10), namun prasasti yang terdapat tidak dapat jadi kopian aslinya; tidak terdapat data mengenai pada siapa yayasan Agripa didedikasikan, serta, bagi opini Ziolkowski, amat tidak bisa jadi kalau pada 25 SM Agripa hendak menunjukkan dirinya selaku” konsul tertium.”

Pada koin, tutur yang serupa,” M.Agrippa Lf cos. Tertium”, merupakan yang dipakai buat merujuk padanya sehabis kepergiannya; consul tertium berperan selaku” sejenis kognomen ex kebajikan anumerta, mengenang kenyataan kalau, dari seluruh orang dari generasinya tidak hanya Augustus sendiri, dialah salah satunya yang menggenggam kedudukan konsul 3 kali.” Apa juga pemicu pergantian prasasti itu, prasasti terkini itu memantulkan kenyataan kalau terdapat pergantian pada tujuan gedung itu.

Cassius Dio, seseorang senator Yunani- Romawi, konsul serta pengarang History of Rome yang menyeluruh, menulis kurang lebih 75 tahun sehabis reka ulang Pantheon, dengan cara galat menyangkutkan gedung berkubah itu dengan Agripa dari Hadrian. Dio kelihatannya jadi salah satunya pengarang sezaman yang mengatakan Pantheon. Apalagi pada tahun 200, terdapat ketidakpastian mengenai asal ide gedung serta tujuannya

Sejarah Pertengahan

Pada tahun 609, kaisar Bizantium Phocas membagikan gedung itu pada Paus Boniface IV, yang mengubahnya jadi gereja Kristen serta menahbiskannya pada St. Mary serta Syahid pada 13 Mei 609:” Paus lain, Boniface, bertanya perihal yang serupa[Kaisar Phocas, di Konstantinopel] buat menginstruksikan kalau di kuil berumur yang diucap Pantheon, sehabis kotoran ateis disingkirkan, suatu gereja wajib terbuat, buat gadis bersih Maria serta seluruh syahid, alhasil peringatan banyak orang bersih hendak berjalan semenjak dikala itu bila tidak dewa namun belis tadinya disembah.”

2 puluh 8 wagon bermuatan relik bersih para syahid dibilang sudah dipindahkan dari katakombe serta ditempatkan di ember porfiri di dasar mazbah besar. Pada pentahbisannya, Boniface menaruh simbol Ibu Allah selaku Panagia Hodegetria( Seluruh Instruktur Bersih) di dalam tempat bersih yang terkini.

Konsekrasi gedung selaku gereja menyelamatkannya dari penelantaran, kebangkrutan, serta kehancuran terburuk yang mengenai beberapa besar gedung Roma kuno sepanjang rentang waktu dini era medio. Tetapi, Paul the Deacon menulis peluluhlantahkan gedung oleh Kaisar Konstans II, yang mendatangi Roma pada Juli 663:

Sisa di Roma 2 simpati hari ia menjatuhkan seluruh suatu yang pada era kuno sudah terbuat dari metal buat riasan kota, sedemikian muka alhasil ia apalagi melepaskan asbes gereja[Maria yang diberkati], yang pada sesuatu durasi diucap Pantheon, serta sudah dibuat buat meluhurkan seluruh dewa serta saat ini dengan persetujuan para penguasa tadinya tempat seluruh syahid; serta ia mengutip dari situ keramik perunggu serta mengirimkannya dengan seluruh bunga yang lain ke Konstantinopel.

Baca juga : Hal Hal Menarik Untuk Dikunjungi Di Ginza Tokyo Jepang

Banyak pualam luar yang lembut sudah dihilangkan sepanjang berabad- abad- misalnya, bunda kota dari sebagian pilaster terletak di British Museum. 2 kolom terisap di gedung era medio yang berbatasan dengan Pantheon di timur serta lenyap.

Pada dini era ke- 17, Urban VIII Barberini mencabik lelangit perunggu serambi, serta mengubah tower bel era medio dengan tower sebandung yang populer( kerap salah berhubungan dengan Bernini) yang diucap” kuping keledai”, yang ialah tidak dihapus hingga akhir era ke- 19.

Salah satunya kehilangan yang lain merupakan arca luar, yang menghiasi pedimennyadi atas prasasti Agripa. The pualam bidang dalamnya beberapa besar sudah aman, walaupun dengan restorasi yang besar.

Wisata ke Museum Vatikan Dengan Koleksi Ratusan Arca
Wisata

Wisata ke Museum Vatikan Dengan Koleksi Ratusan Arca

Wisata ke Museum Vatikan Dengan Koleksi Ratusan Arca – The Museum Vatikan( Italia: Musei Vaticani; Latin: Museum Vaticana) merupakan seni serta arca museum khalayak di Vatican City.

Wisata ke Museum Vatikan Dengan Koleksi Ratusan Arca

massamarittima – Mereka memperlihatkan karya- karya dari koleksi besar yang digabungkan oleh Gereja Kristen serta kepausan sepanjang beratus- ratus tahun tercantum sebagian arca Romawi sangat populer serta buatan seni Renaisans terutama di bumi.

Dikutip dari wikipedia, Vatikan ataupun Kota Vatikan merupakan suatu negeri enklaf yang dikelilingi tembok di dalam kota Bulu halus di Italia. Dengan besar zona dekat 44 hektar, serta populasi sebesar 842 jiwa, Negeri Kota Vatikan ialah negeri bebas terkecil di bumi, bagus zona ataupun populasinya, yang diakui dengan cara global.

Negeri ini berupa eklesiastik ataupun monarki- sakerdotal yang diperintah oleh Uskup Bulu halus– ialah Paus. Para administratur paling tinggi negeri ini seluruhnya merupakan klerus Kristen yang berawal dari bermacam negeri.

Semenjak kembalinya Paus dari Avignon pada tahun 1377, mereka biasanya bermukim di Kastel Apostolik di dalam area yang saat ini merupakan Kota Vatikan, walaupun sering- kali pula bermukim di Kastel Quirinal di Bulu halus ataupun di tempat yang lain.

Sebutan Negeri Kota Vatikan berlainan dengan Takhta Bersih( bahasa Latin: Sancta Sedes), tetapi kadangkala dipakai dengan cara beramai- ramai. Takhta Bersih berawal dari Kekristenan dini serta ialah tahta episkopal penting dari 1, 2 miliyar pengikut Kristen Timur serta Latin di semua bumi, yang semenjak dini pendiriannya memanglah terletak di tempat yang serupa ialah di dekat Busut Vatikan.

Baca juga : Trevi Fountain, Tradisi Melempar Koin kesebuh Air Terjun di Italia

Negeri kota yang bebas ini, di bagian lain, tercipta pada tahun 1929 lewat Akad Lateran antara Takhta Bersih serta Italia, yang berdialog mengenai pendirian ini selaku sesuatu buatan terkini, bukan selaku sisa- sisa Negeri Gereja( 756- 1870) yang jauh lebih besar, yang tadinya sempat melingkupi banyak bagian tengah Italia. Bagi akad itu, Takhta Bersih mempunyai” kepemilikan penuh, kewenangan khusus, serta yurisdiksi dan daulat yang berkuasa” atas Negeri Kota Vatikan.

Museum bermuatan dekat 70. 000 buatan, 20. 000 di antara lain dipamerkan, serta dikala ini memperkerjakan 640 orang yang bertugas di 40 unit administrasi, objektif, serta restorasi yang berlainan.

Paus Julius II mendirikan museum di dini era ke- 16. The Sistine Chapel dengan lelangit dihiasi oleh Michelangelo serta Stanze di Raffaello dihiasi oleh Raphael terletak di arah wisatawan lewat Museum Vatikan.

Pada tahun 2020 mereka didatangi oleh 1. 300. 000 orang, turun 81 persen dari jumlah wisatawan pada tahun 2019, namun lumayan buat menaruh mereka di antrean keempat di antara museum seni yang sangat banyak didatangi di bumi. Terdapat 54 galeri, ataupun pemasaran, Dengan Kapel Sistina, paling utama, jadi sala terakhir di dalam Museum.

Sejarah

Museum Vatikan melacak asal- usul mereka ke salah satu arca pualam, dibeli di era ke- 16: Laocoon serta Sons Nya ditemui pada 14 Januari 1506, di suatu ladang anggur dekat Basilika dari Santa Maria Maggiore di Bulu halus.

Paus Julius II mengirim Giuliano da Sangallo serta Michelangelo Buonarroti, yang bertugas di Vatikan, buat mengecek temuan itu. Atas saran mereka, paus lekas membeli arca itu dari owner ladang anggur.

Paus menaruh arca itu, yang melukiskan pendeta Troya Laocoön serta kedua putranya diserbu oleh ular raksasa, dipajang di depan biasa di Vatikan pas satu bulan sehabis penemuannya.

Benediktus XIV mendirikan Museum Christianum, serta sebagian koleksi Vatikan membuat Museum Lateran, yang dibuat oleh Pius IX bersumber pada ketetapan pada tahun 1854.

Museum memperingati balik tahun ke 500 mereka pada bulan Oktober 2006 dengan dengan cara permanen membuka pengerukan nekropolis Busut Vatikan buat biasa. Pada 1 Januari 2017, Barbara Jatta jadi Ketua Museum Vatikan, mengambil alih Antonio Paolucci yang jadi ketua semenjak 2007.

Museum patung

Golongan museum melingkupi sebagian museum arca yang mengitari Cortile del Belvedere. Ini merupakan Museum Gregoriano Profano, dengan arca klasik, serta yang lain semacam di dasar ini:

Museum Pio- Clementino

Julukan museum didapat dari 2 paus; Clement XIV, yang mendirikan museum, serta Pius VI, paus yang menuntaskan museum. Clement XIV memperoleh ilham buat membuat museum terkini di Kastel Belvedere Innocent VIII serta mengawali profesi perbaikan.

Paus Clement XIV mendirikan museum Pio- Clementino pada tahun 1771, serta aslinya bermuatan buatan Renaisans serta antik. Museum serta koleksinya diperbesar oleh penerus Clement, Pius VI. Dikala ini, museum ini menaruh buatan arca Yunani serta Romawi. Sebagian galeri populer merupakan:

Yunani Rute Gallery( Sala a Croce Greca): dengan sarkofagus porfiri dari Constance serta Saint Helen, gadis serta bunda dari Konstantinus Agung.

Sala Rotonda: berupa semacam kecil Pantheon, ruangan ini mempunyai mosaik kuno yang bergengsi di lantai, serta patung- patung kuno berbanjar di sekelilingnya, tercantum arca perunggu Hercules berangkap kencana.

Galeri Arca( Galleria delle Statue): cocok dengan namanya, menaruh bermacam arca berarti, tercantum Sleeping Ariadne serta arca Menander. Ini pula bermuatan Barberini Candelabra.

Gallery of the Busts( Galleria dei Busti) Banyak arca kuno yang dipajang.

Dewan menteri Masker( Gabinetto delle Maschere). Namanya berawal dari mozaik di lantai galeri, ditemui di Villa Adriana, yang membuktikan masker pentas kuno. Patung- patung dipajang di sejauh bilik, tercantum 3 Belas kasihan.

Sala delle Muse: menampung golongan arca Apollo serta 9 ingatan, ditemui di suatu paviliun Romawi dekat Tivoli pada tahun 1774, dan patung- patung buatan pematung berarti Yunani ataupun Romawi kuno. Bagian tengahnya merupakan Belvedere Torso, yang dipuja oleh Michelangelo serta laki- laki Renaisans yang lain.[16]

Sala degli Animali: dipanggil begitu sebab banyaknya arca fauna purba.

Museum Chiaramonti

Museum ini dibuat pada dini era ke- 19 oleh Paus Pius VII, yang julukan belakangnya saat sebelum tersaring selaku paus merupakan Chiaramonti. Museum ini terdiri dari galeri besar yang membengkok di mana dipamerkan sebagian arca, sarkofagus serta friezes.

Kapak Terkini, Braccio Nuovo, dibentuk oleh Raffaele Stern, menampung patung- patung tercantum Augustus dari Prima Porta, Doryphoros, serta The River Nile. Berlagak Klasik serta mempunyai asbes membengkok yang luas dengan skylight.

Desain rupanya biru- abu- abu serta putih dengan lantai pualam polikrom. Bilik masing- masing bagian galeri mempunyai barisan jeluk besar yang di dalamnya berdiri arca pualam. Di antara jeluk ada dasar yang menopang arca potret yang lebih kecil.

Museum Gregoriano Egiziano

Museum ini menaruh banyak koleksi artefak dari Mesir Kuno. Modul itu tercantum papirus, Koleksi Grassi, mumi binatang, serta pembiakan Buku Orang Mati. Museum Gregoriano Egiziano ditetapkan pada bertepatan pada 2 Februari 1839 buat memeringati balik tahun aksesi kepausan Gregorius XVI.

Pendirian Museum Gregoriano Egiziano amat dekat dengan batin paus sebab ia yakin kalau uraian mengenai peradaban Mesir kuno amat berarti dalam perihal kebutuhan ilmiahnya dan nilainya dalam menguasai Akad Lama.

Museum Asal usul Vatikan

The Vatican Historical Museum( Italia: Museo storico vaticano) dibuat pada tahun 1973 atas perintah Paus Paulus VI, serta pada awal mulanya diselenggarakan di area dasar Halaman Square. Pada tahun 1987, alih ke lantai penting Kastel Apostolik Lateran dimana dibuka pada bulan Maret 1991.

Baca juga : Metropolitan Museum Art, Museum Seni Terbesar di Amerika Serikat

Museum Asal usul Vatikan mempunyai koleksi istimewa potret para Paus dari era ke- 16 sampai dikala ini, barang- barang ingatan dari Korps Tentara Kepausan dari era ke- 16- 17 serta perkakas religius kuno yang berhubungan dengan ritual kepausan.

Pula dipajang di lantai dasar merupakan papamobili( Mobil Pop), gerbong serta mobil para Paus serta Elementer, tercantum mobil awal yang dipakai oleh para Paus. Perasaan ini dikatakan dalam artikel oleh kurator awal museum, fisiolog serta Barnabite, Pastor Luigi Maria Ungarelli.

The Galeria Lapidaria ialah bagian dari Museum Chiaramonti, serta bermuatan lebih dari 3. 000 pil batu serta prasasti. Ini cuma bisa diakses dengan permisi spesial, umumnya buat tujuan riset akademis.

Trevi Fountain, Tradisi Melempar Koin kesebuh Air Terjun di Italia
Wisata

Trevi Fountain, Tradisi Melempar Koin kesebuh Air Terjun di Italia

Trevi Fountain, Tradisi Melempar Koin kesebuh Air Terjun di Italia – The Trevi Fountain( Italia: Fontana di Trevi) merupakan air mancur di Trevi kabupaten di Bulu halus, Italia, yang didesain oleh Italia arsitek Nicola Salvi serta dituntaskan oleh Giuseppe Pannini serta sebagian orang yang lain.

Trevi Fountain, Tradisi Melempar Koin kesebuh Air Terjun di Italia

massamarittima – Berdiri setinggi 26, 3 m( 86 kaki) serta luas 49, 15 m( 161, 3 kaki), ini merupakan air mancur Barok terbanyak di kota serta salah satu air mancur sangat populer di bumi. Air mancur sudah timbul di sebagian film populer, tercantum Roman Holiday( 1953), Three Coins in the Fountain( 1954), Federico Fellini s La Dolce Vita( 1960), serta The Lizzie McGuire Movie( 2003).

Dikutip dari wikipedia, Air mancur di belokan 3 jalur( tre vie) men catat titik halte Acqua Vergine” modern”, Aqua Kanya yang dihidupkan kembali, salah satu saluran air yang menyediakan air ke Bulu halus kuno.

Pada tahun 19 SM, dengan dorongan seseorang gadis, teknisi Romawi menciptakan pangkal air asli dekat 13 kilometer( 8, 1 mil) dari kota.( Panorama alam ini diperlihatkan pada kebinasaan air mancur dikala ini.) Tetapi, arah tidak langsung yang kesimpulannya dari saluran air membuat panjangnya dekat 22 kilometer( 14 mil). Ini Aqua Kanya menimbulkan air ke dalam Baths dari Agrippa. Itu melayani Bulu halus sepanjang lebih dari 400 tahun.

Julukan air mancur Latin berawal dari tutur Latin Trivium( belokan 3 jalur). Memandang air mancur kita memandang Samudera di tengah, yang mempunyai janggut jauh( sama dengan kebijaksanaan) serta gayung kerajaan. Arca ini terdapat pas di tengah Jalur De Crocicchi, Jalur Poli, serta Jalur Delle Muratte.

Sepanjang era keenam, saluran air tidak terpelihara dengan bagus serta 14 saluran yang berperan cacat sehabis agresi Ostrogoth. Saluran air gadis bawa air ke air mancur Trevi, sehabis mengumpulkannya 10 kilometer dari bunda kota Italia. Saluran air sedang dipakai hingga saat ini, walaupun terdapat sebagian campur tangan di mana air mancur senantiasa kosong. Air leluasa kalsium dikira salah satu faktornya.

Baca juga : Menara Miring Pisa, Menara Lonceng Katedral

Konstruksi dan Desain

Pada tahun 1629, Paus Urbanus VIII, menciptakan air mancur tadinya tidak lumayan menggemparkan, memohon Gian Lorenzo Bernini buat membuat coretan mungkin penyempuraan, namun cetak biru itu dibiarkan kala paus tewas.

Walaupun cetak biru Bernini tidak sempat dibentuk, terdapat banyak gesekan Bernini di air mancur semacam yang terdapat dikala ini. Bentuk dini yang mempengaruhi oleh Pietro da Cortona, diawetkan di Albertina, Wina, pula terdapat.

Semacam perihalnya bermacam coretan dini era ke- 18, yang sangat tidak ditandatangani, dan cetak biru yang berhubungan dengan Nicola Michetti yang berhubungan dengan Ferdinando Fuga serta konsep Prancis oleh Edmé Bouchardon.

Pertandingan sudah jadi terkenal sepanjang masa Barok buat mengonsep gedung, air mancur, dan Tangga Spanyol. Pada 1730, Paus Klemens XII menyelenggarakan festival di mana Nicola Salvi awal mulanya takluk dari Alessandro Galilei – namun sebab keluhan di Bulu halus atas kemenangan Florentine, Salvi senantiasa dianugerahi komisi itu.

Profesi diawali pada 1732. Salvi tewas pada 1751 dengan profesinya separuh berakhir, tetapi ia sudah membenarkan ciri tidak nikmat ditatap juru cukur tidak hendak mengganggu ansambel, menyembunyikannya di balik jambangan tatahan, diucap oleh Bulu halus asso di coppe,” Ace of Cups”, sebab kemiripannya dengan kartu Tarot.

4 pematung berlainan dipekerjakan buat memenuhi riasan air mancur: Pietro Bracci( arca Oceanus terletak di jelukan tengah), Filippo della Valle, Giovanni Grossi, serta Andrea Bergondi.

Giuseppe Pannini dipekerjakan selaku arsitek. Air Mancur Trevi dituntaskan pada tahun 1762 oleh Pannini, yang mengambil alih parabel dikala ini dengan arca Agripa serta Trivia yang direncanakan, gadis Romawi.

Dengan cara sah dibuka serta ditetapkan pada bertepatan pada 22 Mei oleh Paus Clement XIII. Beberapa besar bagian itu dibuat dari batu Travertine, yang digali di dekat Tivoli, dekat 35 km( 22 mil) timur Bulu halus.

Restorasi

Air mancur ini direnovasi sekali pada tahun 1988 buat melenyapkan pergantian warna yang diakibatkan oleh awan asap, serta sekali lagi pada tahun 1998; batu itu digosok serta seluruh retakan dan zona kehancuran yang lain diperbaiki oleh pengrajin ahli, serta air mancur dilengkapi dengan pompa perputaran.

Pada Januari 2013, diumumkan kalau industri bentuk Italia Fendi hendak membiayai penyembuhan air mancur sepanjang 20 bulan senilai 2, 2 juta euro; itu jadi restorasi sangat global dalam asal usul air mancur.

Profesi restorasi diawali pada Juni 2014 serta berakhir pada November 2015. Air mancur dibuka kembali dengan seremoni sah pada malam 3 November 2015. Perbaikan tercantum pemasangan lebih dari 100 lampu LED buat tingkatkan pencerahan malam hari pada air mancur.

Ikonografi

Kerangka balik buat air mancur merupakan Palazzo Poli, diberi façade terkini dengan aturan raksasa dari pilaster Korintus yang mengaitkan 2 narasi penting. Penjinakan air merupakan tema desain raksasa yang jatuh ke depan, menggabungkan air serta batu, serta memuat alun- alun kecil. Triton membimbing sepur cangkang Oceanus, hippocamp yang menaklukkan.

Di tengah, gerbang kemenangan dengan bentuk kuat ditumpangkan di kebinasaan palazzo. Jeluk tengah ataupun exedra framing Oceanus mempunyai kolom berdiri leluasa buat pencerahan serta bayang- bayang maksimum.

Di jeluk yang mengapit Oceanus, Kelimpahan menumpahkan air dari bocong serta Salubrity menggenggam segelas minuman ular. Di atas, relief dasar melukiskan saluran air asal Romawi.

Triton serta jaran membagikan penyeimbang harmonis, dengan kontras maksimal dalam atmosfer batin serta aksi mereka (Pada 1730, rococo telah mengembang penuh di Prancis serta Jerman).

Melempar koin

Koin kabarnya dimaksudkan buat dilemparkan memakai tangan kanan di atas pundak kiri. Ini merupakan tema dari 3 Koin di Air Mancur tahun 1954 serta lagu juara Academy Award dengan julukan yang memberitahukan lukisan itu.

Diperkirakan 3. 000 euro dilemparkan ke air mancur tiap hari. Pada tahun 2016, diperkirakan€ 1, 4 juta( US$ 1, 5 juta) dibuang ke air mancur. Duit itu sudah dipakai buat mensubsidi supermarket untuk yang menginginkan di Bulu halus; tetapi, terdapat usaha teratur buat mencuri koin dari air mancur, walaupun aksi itu bawah tangan.

Fakta Trevi Fountain

Populer selaku kota para gladiator. Tampaknya, ibukota Italia ini mempunyai banyak destinasi romantis yang bisa ditemukan. Salah satunya serta lumayan populer di bermacam arah bumi ialah Air Mancur Trevi. Satu perihal yang sangat disoroti oleh banyak turis mengenai air mancur ini merupakan dongeng melontarkan koin.

Banyak yang beriktikad kala kita melontarkan koin ke kolam hendak membuat kita kembali lagi ke Kota Bulu halus, sampai berjumpa pasangan serta menikah. Astaga! Tidak hanya dongeng ringan pasangan, terdapat 7 kenyataan menarik yang lain sekeliling Air Mancur Trevi yang butuh kamu tahu. Apa saja betul? Ayo, baca barisan kenyataan selanjutnya ini.

1. Pembuatan Air Mancur Trevi menyantap durasi sampai 30 tahun

Buat jadi sempurna memanglah membutuhkan cara yang lumayan lama serta berliku. Sedemikian itu pula dengan Air Mancur Trevi. Dulu pada era ke- 19, area air mancur ini yakni saluran air bersih yang dipakai oleh warga Bulu halus buat tiap hari. Mereka menyebutnya Aqua Kanya.

Tadinya, Air Mancur Trevi sudah terdapat serta berdiri semenjak era kuno. Tetapi desainnya yang simpel, membuat Paus Urban VIII membebankan Gian Lorenzo Barnini, seseorang arsitektur Italia buat mensketsa balik air mancur pada tahun 1629. Tetapi kala paus tewas, cetak biru pengerjaan air mancur terhambat.

Sampai kesimpulannya pada tahun 1730, Paus Klemens XII melangsungkan festival pembuatan coretan Air Mancur Trevi yang kesimpulannya dimenangkan oleh Nicola Salvi, seseorang arsitektur kelahiran Romawi.

Salvi juga mengawali cetak biru ini pada tahun 1732. Banyak pahatan yang kompleks, sampai menunggu bebatuan travertine mengendap sempurna, sebagian hambatan yang dialami Salvi dikala pengerjaan. Dikala pengerjaan berjalan di tahun 1751 Salvi tewas bumi serta ciptaannya juga dilanjutkan oleh arsitektur Giuseppe Pannini serta berakhir pada tahun 1762.

2. Arca di tengah bukan Dewa Neptunus namun Oceanus

Banyak turis spesialnya yang berawal dari mancanegara menyangka arca di tengah Air Mancur Trevi yakni Dewa Neptunus. Sementara itu beliau merupakan Dewa Oceanus. Pada coretan yang terbuat oleh Nicola Silva, arca itu tercatat dewa laut ataupun samudera ialah Oceanus. Sebaliknya Neptunus sendiri yakni dewa air payau.

3. Dulu, orang melontarkan koin buat mengasyikkan para dewa

Awal mulanya adat- istiadat melontarkan koin ke kolam Trevi yakni buat mengasyikkan para dewa paling utama dewa air, supaya mereka menikmati perjalananya serta bisa kembali ke rumah mereka dengan aman.

Kehadiran para dewa inilah membuat banyak orang beropini bila impian mereka hendak dikabulkan oleh dewa. Alhasil munculah dongeng melontarkan koin di kolam Air Mancur Trevi, yang membuat turis tidak melupakan momen ini.

4. Nyatanya melontarkan koin yang direkomendasikan yakni dengan memakai tangan kanan, di atas pundak sisi kiri

Tak asal buang! Nyatanya melontarkan koin yang direkomendasikan yakni dengan memakai tangan kanan, di atas pundak sisi kiri. Bagi warga dekat, tangan kanan yakni ikon kebaikan. Keadaan yang bagus wajib diawali dengan tangan kanan. Kemudian mengapa wajib di atas pundak sisi kiri? Tanggapannya yakni, supaya keadaan kurang baik yang terdapat pada kita turut terbuang dikala melemparkan koin.

5. Siapa duga? Kolam Air Mancur Trevi tiap harinya menciptakan 3. 000 euro ataupun sebanding dengan 49 juta rupiah

Tiap harinya, pengelola Air Mancur Trevi mengakulasi kurang lebih 3000 euro koin ataupun dekat 49 juta rupiah. Pengumpulan koin dicoba pada malam hari dikala air mancur hening wisatawan. Koin yang terkumpul, langsung diserahkan pada tubuh kebaikan Italia buat dijadikan anggaran( selisih) kartu berbelanja untuk warga kurang sanggup di Italia, supaya mereka bisa membeli materi santapan buat memenuhi kehidupan tiap hari.

Baca juga : Atraksi Terbaik yang Harus Dikunjungi saat ke San Diego

6. Mengutip koin yang terdapat di kolam tercantum wujud aksi kriminal

Koin- koin itu memanglah dilemparkan seikhlasnya oleh para turis yang tiba. Tetapi kala koin telah terletak di dalam kolom, hak seluruhnya dipunyai oleh rezim Kota Bulu halus yang esoknya koin- koin ini hendak disumbangkan ke tubuh kebaikan. Benda siapa yang mengambilnya walaupun satu koin, hendak dikira selaku pencuri serta memperoleh ganjaran kejahatan.

7. Pada tahun 2007, Air Mancur Trevi sempat berganti warna jadi merah

Yap, pada tahun 2007 Kota Bulu halus marak sebab Air Mancur Trevi berganti warna jadi merah. Nyatanya aksi ini dicoba oleh seorang yang tidak bertanggung dengan memasukkan zat perona bewarna merah ke kolam Trevi.

Beruntungnya, penguasa Kota Bulu halus beranjak kilat serta menginstruksikan para karyawan kota buat lekas menghabiskan air pada kolam supaya isi perona tidak mengganggu kolam Trevi. Nah, seperti itu mulanya 7 kenyataan sekeliling Air Mancur Trevi yang harus kamu tahu. Bila kamu hingga ke air mancur romantis ini, janganlah melupakan buang koin betul!

Menara Miring Pisa, Menara Lonceng Katedral
Informasi Wisata

Menara Miring Pisa, Menara Lonceng Katedral

Menara Miring Pisa, Menara Lonceng Katedral – Menara Miring Pisa, Menara Lonceng Katedral – Menara Pisa ( Italia: torre pendente di Pisa) ataupun cuma Tower Pisa( torre di Pisa[‘Torre di’pi?za; Pisa]) merupakan campanile ataupun tower tower bel, dari basilika kota Italia Pisa, yang diketahui di semua bumi sepanjang nyaris 4 bagian langsing, hasil nya tidak normal yayasan.

Menara Miring Pisa, Menara Lonceng Katedral

massamarittima – Tower ini terdapat di balik Basilika Pisa serta ialah bentuk tertua ketiga di Alun- alun Basilika kota( Piazza del Duomo), sehabis basilika serta Pembaptisan Pisa.

Dikutip dari wikipedia, Ketinggian tower merupakan 55, 86 m( 183, 27 kaki) dari dataran tanah di bagian yang kecil serta 56, 67 m( 185, 93 kaki) di bagian yang besar. Luas bilik di dasarnya merupakan 2, 44 meter( 8 kaki 0, 06 inci).

Bobotnya diperkirakan menggapai 14. 500 metrik ton(16.000 ton pendek). Tower ini mempunyai 296 ataupun 294 anak tangga; lantai 7 mempunyai 2 anak tangga yang lebih sedikit di tangga yang mengarah ke utara.

Tower mulai miring sepanjang arsitektur pada era ke- 12, sebab tanah lunak yang tidak bisa menopang berat bentuk dengan bagus, serta terus menjadi memburuk dengan penanganan arsitektur pada era ke- 14. Pada tahun 1990, kemiringan sudah menggapai 5 1/ 2 bagian. Bentuk itu distabilkan oleh profesi koreksi antara 1993 serta 2001, yang kurangi kemiringan jadi 3, 97 bagian.

Baca juga : The Forum Romanum Wisata Dengan Pemandangan ke Timur Laut Dari Atas Portico Dii Consentes

Arsitek

Terdapat polemik mengenai bukti diri asli dari arsitek Tower Miring Pisa. Sepanjang bertahun- tahun, konsep itu diatribusikan pada Guglielmo serta Bonanno Pisano, seseorang artis populer dari era ke- 12 di Pisa, yang populer dengan pengecoran perunggunya, spesialnya di Pisa Duomo.

Pisano meninggalkan Pisa pada 1185 ke Monreale, Sisilia, cuma buat kembali serta mati di kota asalnya. Sebagian gips bertuliskan namanya ditemui di kaki tower pada tahun 1820, namun ini bisa jadi terpaut dengan pintu perunggu di bagian depan basilika yang dihancurkan pada tahun 1595.

Suatu riset tahun 2001 kelihatannya membuktikan Diotisalviadalah arsitek asli, sebab durasi arsitektur serta kecocokan dengan buatan Diotisalvi yang lain, paling utama tower bel San Nicola serta Baptistery, keduanya di Pisa.

Konstruksi

Pembangunan tower terjalin dalam 3 langkah sepanjang 199 tahun. Pada bertepatan pada 5 Januari 1172, Donna Berta di Bernardo, seseorang janda serta penunggu rumah dellOpera di Santa Maria, memberikan 6 puluh Soldi pada Opera Campanilis petrarum Sancte Marie.

Duit itu setelah itu dipakai buat membeli sebagian batu yang sedang jadi dasar tower bel. Pada bertepatan pada 9 Agustus 1173, alas tower diletakkan. Profesi di lantai dasar dari campanile pualam putih diawali pada 14 Agustus di tahun yang serupa sepanjang rentang waktu keberhasilan serta kelimpahan tentara.

Lantai dasar ini merupakan arcade tunanetra yang diartikulasikan oleh kolom tukar cincin dengan bunda kota Korintus klasik. Hampir 4 era kemudianGiorgio Vasarimenulis:” Guglielmo, bagi apa yang dibilang, pada tahun 1174, bersama- sama dengan pematung Bonanno, menaruh dasar- dasar tower bel basilika di Pisa”.

Tower mulai karam sehabis arsitektur bertumbuh ke lantai 2 pada tahun 1178. Ini sebab alas cuma 3 m, dipasang di susunan tanah yang lemas serta tidak normal, konsep yang cacat semenjak dini.

Arsitektur setelah itu dihentikan sepanjang nyaris satu era, sebab Republik Pisa nyaris selalu ikut serta dalam pertempuran dengan Genoa, Lucca, serta Florence. Ini membagikan durasi untuk tanah di bawahnya buat mengendap. Jika tidak, tower itu nyaris tentu hendak tumbang. Pada 27 Desember 1233, pekerja Benenato, putra Gerardo Bottici, memantau perkembangan pembangunan tower.

Pada bertepatan pada 23 Februari 1260, Guido Speziale, putra Giovanni Pisano, tersaring buat memantau pembangunan tower itu. Pada 12 April 1264, pakar gedung Giovanni di Simone, arsitek Camposanto, serta 23 pekerja berangkat ke pegunungan dekat Pisa buat memotong pualam.

Batu yang dipotong diserahkan pada Rainaldo Speziale, pekerja St. Francesco. Pada 1272, arsitektur dilanjutkan di dasar Di Simone. Dalam usaha buat mengimbangi kemiringan itu, para insinyur membuat lantai atas dengan satu bagian lebih besar dari yang lain. Sebab itu, tower itu membengkok. Pembangunan dihentikan lagi pada 1284 kala Pisans dikalahkan oleh Genoa dalam Pertempuran Meloria.

Lantai ketujuh berakhir dibentuk pada tahun 1319. Ruang bel kesimpulannya ditambahkan pada tahun 1372. Dibentuk oleh Tommaso di Andrea Pisano, yang sukses memadankan bagian Gotik tower bel dengan style Romawi tower. Terdapat 7 bel, satu buat tiap not dari tangga bunyi nada utama. Yang terbanyak dipasang pada tahun 1655.

Sejarah

Antara tahun 1589 serta 1592, Galileo Galilei, yang bermukim di Pisa pada dikala itu, dibilang sudah menjatuhkan 2 bola bedil pekatu bermassa berlainan dari tower buat membuktikan kalau kecekatan turunnya tidak terkait pada massanya, cocok dengan hukum jatuh leluasa.

Pangkal penting buat ini merupakan memoar Racconto istorico della vita di Galileo Galilei( Memo Asal usul Kehidupan Galileo Galilei), yang ditulis oleh anak didik serta sekretaris Galileo Vincenzo Viviani pada 1654, namun cuma diterbitkan pada 1717, lama sehabis kepergiannya.

Sepanjang Perang Bumi II, Kawan berprasangka kalau Jerman memakai tower itu selaku pos observasi. Leon Weckstein, seseorang sersan Angkatan Bumi AS yang dikirim buat mengonfirmasi kehadiran gerombolan Jerman di tower, terkesan dengan keelokan basilika serta energi dukungnya, serta dengan begitu menahan diri buat tidak menginstruksikan serbuan artileri, menghindarkannya dari kebangkrutan.

Bermacam usaha sudah dicoba buat memperbaiki tower ke arah lurus ataupun paling tidak menjaganya supaya tidak tumbang. Beberapa besar usaha ini kandas; sebagian memperparah kemiringannya. Pada 27 Februari 1964, penguasa Italia memohon dorongan buat menghindari supaya tower tidak tumbang.

Tetapi, dikira berarti buat menjaga kemiringan dikala ini, sebab kedudukan bagian ini dalam mengiklankan pabrik pariwisata Pisa. Mulai tahun 1993, 870 ton timbangan timbal ditambahkan, yang sedikit meluruskan tower.

Tower serta basilika orang sebelah, tempat pembaptisan, serta penguburan tercantum dalam Web Peninggalan Bumi UNESCO Piazza del Duomo, yang dideklarasikan pada tahun 1987.

Tower ini ditutup buat biasa pada 7 Januari 1990, sehabis lebih dari 2 dasawarsa riset pemantapan serta dipicu oleh runtuhnya Civic Menara of Pavia pada tahun 1989. Lonceng dilepas buat kurangi bobot, serta kabel diikat di dekat tingkatan ketiga serta berhenti sebagian dupa m jauhnya.

Kondominium serta rumah di rute tower yang berpotensi ambruk dikosongkan buat keamanan. Tata cara yang diseleksi buat menghindari runtuhnya tower merupakan dengan sedikit kurangi kemiringannya ke ujung yang lebih nyaman dengan melenyapkan tanah 38 m kubik(1.342 kaki kubik) dari dasar akhir yang ditinggikan.

Kemiringan tower menurun 45 sentimeter(17,7 inci), kembali ke letaknya pada tahun 1838. Sehabis satu dasawarsa usaha reka ulang serta pemantapan korektif, tower dibuka kembali buat biasa pada 15 Desember 2001, serta diklaim normal paling tidak sepanjang 300 tahun. Dengan cara keseluruhan, 70 metrik ton( 77 ton pendek) tanah sudah dihilangkan.

Baca juga : Museum Great North Museum: Hancock Review Dan Melihat Sejarhnya

Sehabis tahap( 1990–2001) penguatan sistemis, tower sudah menempuh restorasi dataran berangsur- angsur buat membenarkan kehancuran yang nampak, mayoritas korosi serta penghitaman. Ini paling utama nampak sebab umur tower serta paparannya kepada angin serta hujan.

Pada Mei 2008, para insinyur memublikasikan kalau tower sudah distabilkan sedemikian muka alhasil menyudahi beranjak buat awal kalinya dalam sejarahnya. Mereka melaporkan kalau itu hendak normal paling tidak sepanjang 200 tahun.

Paling tidak 4 guncangan alam kokoh menyerang area itu semenjak 1280, namun Tower yang kelihatannya rentan itu aman. Sebabnya tidak dimengerti hingga segerombol periset yang terdiri dari 16 insinyur menyelidiki.

Periset merumuskan kalau Tower sanggup menahan fibrasi sebab interaksi energik tanah- struktur( DSSI): ketinggian serta kekakuan Tower, bersama dengan kelembutan tanah pondasi, pengaruhi karakter fibrasi bentuk sedemikian muka.

Alhasil Tower tidak beresonansi dengan aksi tanah guncangan. Tanah lunak yang serupa yang menimbulkan miring serta bawa Tower ke ambang yang kehancuran membantunya bertahan.

The Forum Romanum Wisata Dengan Pemandangan ke Timur Laut Dari Atas Portico Dii Consentes
Wisata

The Forum Romanum Wisata Dengan Pemandangan ke Timur Laut Dari Atas Portico Dii Consentes

The Forum Romanum Wisata Dengan Pemandangan ke Timur Laut Dari Atas Portico Dii Consentes  – The Forum Roman, pula diketahui dengan nya Latin julukan Forum Romanum(Italia: Foro Romano), merupakan persegi jauh forum( plaza) dikelilingi oleh reruntuhan sebagian gedung penguasa kuno berarti di pusat kota Bulu halus. Masyarakat kota kuno mengatakan ruang ini, awal mulanya pasar, selaku Forum Magnum, ataupun cuma Forum.

The Forum Romanum Wisata Dengan Pemandangan ke Timur Laut Dari Atas Portico Dii Consentes

massamarittima – Sepanjang beratus- ratus tahun, Forum merupakan pusat kehidupan tiap hari di Bulu halus: tempat prosesi kemenangan serta penentuan; tempat buat ceramah khalayak, majelis hukum kejahatan, serta perlombaan gladiator; serta inti dari hal menguntungkan.

Di mari arca serta tugu memeringati banyak orang hebat kota itu. Jantung kota Bulu halus kuno yang padat, sudah diucap selaku tempat pertemuan sangat populer di bumi, serta sejauh asal usul.

Terdapat di ngarai kecil antara Busut Palatine serta Capitoline, Forum dikala ini merupakan reruntuhan adegan arsitektur serta pengerukan arkeologi yang terpenggal- penggal yang menarik 4, 5 juta ataupun lebih turis tiap tahun.

Banyak gedung tertua serta terutama di kota kuno terdapat di ataupun dekat Forum. Tempat penyembahan serta candi sangat dini Kerajaan Romawi terdapat di pinggir tenggara. Ini tercantum sisa adres kerajaan kuno, Regia( era ke- 8 SM), serta Kuil Vesta( era ke- 7 SM), dan lingkungan sekelilingnya dari Gadis Vestal, yang seluruhnya dibentuk kembali sehabis kebangkitan imperium Bulu halus.

Dilansir dari explorerguidebook, Kuil kuno yang lain di barat laut, semacam Umbilicus Urbis serta Vulcanal( Kuil Vulcan), bertumbuh jadi Comitium sah Republik( zona pertemuan). Di sinilah Badan legislatif— serta pula penguasa Republik itu sendiri— diawali. Bangunan Badan legislatif, kantor penguasa, majelis hukum, kuil, monumen peringatan, serta arca berdikit- dikit penuhi zona itu.

Bersamaan durasi, Comitium kuno digantikan oleh Forum bersebelahan yang lebih besar serta fokus aktivitas yudisial dipindahkan ke Basilika Aemilia( 179 SM) yang terkini.

Dekat 130 tahun setelah itu, Julius Caesar membuat Basilika Julia, bersama dengan Curia Julia yang terkini, yang mementingkan kembali kantor peradilan serta Badan legislatif itu sendiri.

Baca juga : Karakteristik Eksterior, Arena dan hypogeum Koloseum

Forum terkini ini, yang teruji jadi wujud kesimpulannya, setelah itu berperan selaku alun- alun kota yang direvitalisasi tempat banyak orang Bulu halus bisa terkumpul buat tujuan menguntungkan, politik, peradilan, serta agama dalam jumlah yang terus menjadi besar.

Kesimpulannya banyak bidang usaha ekonomi serta yudisial hendak beralih dari Forum Romanum ke bentuk yang lebih besar serta lebih elegan( Forum Trajanus serta Basilika Ulpia) di utara.

Pada era rezim Konstantinus Agung pembangunan ekspansi besar terakhir dari lingkungan Forum— Basilika Maxentius( 312 Meter). Ini mengembalikan pusat politik ke Forum hingga tumbangnya Imperium Romawi Barat nyaris 2 era setelah itu.

Roman Forum diawali pada era imperium Romawi Kuno pada era ke- 7. Cikal akan Roman Forum berasal dari cerita 2 lawan, Romulus, yang memahami Palatine Hill, serta Titus Tatius yang memahami Capitoline Hill. Sehabis konflik dampingi keduanya dihentikan, Romulus serta Titus menyudahi buat membuat federasi ataupun perhimpunan. Sebab ngarai di mana Roman Forum terletak terdapat di antara kedua busut kewenangan tiap- tiap( Palatine Hill serta Capitolin Hill), hingga tempat itu diputuskan selaku tempat berjumpa serta penghentian senjata antara Romulus serta Titus.

Bersamaan berjalannya durasi, aktivitas semacam ceramah politik, konferensi, serta pula urusan- urusan negeri lain terus menjadi mengutip ganti ruang di Roman Forum, menjadikannya tidak cuma selaku pasar terbuka semacam dini mulanya.

Sebab keinginan ruang pasar terus menjadi bertambah bersamaan bertambahnya populasi, forum- forum lain juga bermunculan dengan pengkhususan tiap- tiap; terdapat yang menjual spesial sayur- mayur, terdapat yang spesial babi, lembu, serta benda keinginan lain.

Selaku alun- alun yang notabenenya jantung kota, tadinya Roman Forum pula dikelilingi oleh bangunan- bangunan berarti kepunyaan penguasa semacam bangunan badan legislatif, kastel, gereja, serta kuil.

Salah satu kuil yang sedang terdapat sampai dikala ini merupakan Temple of Saturn, yang dibentuk pada tahun 497 BC pada era republik Romawi. Kuil lain semacam Temple of Castor and Pollux, telah tidak utuh serta bermukim berbentuk bentuk bangunannya saja.

Deskripsi Bangunan Forum Romawi

Tidak semacam forum imperium di Bulu halus yang setelah itu— yang dengan cara siuman dimodelkan pada plaza biasa ataupun alun- alun kota Yunani kuno plateia(p?ate?a)— Forum Romawi bertumbuh dengan cara berangsur- angsur, dengan cara organik, serta sedikit untuk sedikit sepanjang beratus- ratus tahun.

Perihal ini terjalin walaupun terdapat usaha, dengan sebagian kesuksesan, buat mendesakkan sebagian perintah di situ, oleh Sulla, Julius Caesar, Augustus serta yang lain. Pada rentang waktu Imperium, gedung biasa besar yang bergerombol di dekat alun- alun sudah kurangi zona terbuka jadi persegi jauh dekat 130 kali 50 m.[4]

Format panjangnya mengarah barat laut ke tenggara serta menghampar dari kaki Busut Capitoline sampai Busut Velian. Basilika Forum sepanjang rentang waktu Imperium— Basilika Aemilia di utara serta Basilika Julia di selatan— memastikan bagian panjangnya serta wujud kesimpulannya.

Forum yang pas tercantum alun- alun ini, bangunan- bangunan yang menghadapnya serta, terkadang, zona bonus( Forum Adjectum) yang menghampar ke tenggara sepanjang Arch of Titus.

Awal mulanya, web Forum tadinya merupakan telaga berawa di mana air dari perbukitan di sekelilingnya mengalir. Ini dikeringkan oleh Tarquin dengan Cloaca Maxima.

Sebab lokasinya, sedimen dari banjir Bengawan Tiber serta abrasi dari perbukitan di sekelilingnya sudah tingkatkan dataran lantai Forum sepanjang beratus- ratus tahun. Antrean sisa- sisa paving yang digali membuktikan kalau sedimen yang terkikis dari perbukitan di sekelilingnya telah tingkatkan tingkat di dini era Republik.

Dikala tanah di dekat gedung naik, masyarakat cuma mengaspal di atas puing- puing yang sangat banyak buat disingkirkan. Paving travertine terakhirnya, sedang nampak, berawal dari era rezim Augustus.

Pengerukan pada era ke- 19 menguak satu susunan di atas susunan yang lain. Tingkat terdalam yang digali merupakan 3, 60 m di atas dataran laut. Temuan arkeologi membuktikan kegiatan orang pada tingkat itu dengan ditemuinya kusen berkarbonisasi.[ memerlukan referensi]

Guna berarti Forum, bagus sepanjang era Republik serta Imperium, merupakan selaku tempat pucuk buat prosesi tentara keramaian yang diketahui selaku Kemenangan. Para jenderal yang berhasil merambah kota lewat Gapura Kemenangan barat( Porta Triumphalis) serta mengitari Busut Palatine( bertentangan arah jarum jam) saat sebelum meneruskan dari Busut Velian menuruni Melalui Sacra serta masuk ke Forum.

Dari mari mereka hendak naik Capitoline Rise( Clivus Capitolinus) ke Kuil Jupiter Optimus Maximus di pucuk Capitol. Hajatan biasa yang elegan terjalin kembali di Forum. (Tidak hanya Melalui Sacra, Forum diakses oleh beberapa jalur serta jalur bersusun, tercantum Vicus Jugarius, Argiletum, Vicus Tuscus, serta Melalui Nova.)

Monumen

Forum Romawi sudah jadi pangkal gagasan untuk artis visual sepanjang beratus- ratus tahun. Yang sangat muncul merupakan Giambattista Piranesi yang menghasilkan( 1748–1776) satu set 135 etsa— Vedute di Bulu halus( Pemikiran Bulu halus)—di mana Forum jadi bentuk berarti. (Banyak fitur yang didokumentasikan dalam pemikiran Piranesi saat ini sudah sirna.)

Artis populer dari Forum tercantum Maerten van Heemskerck, Pirro Ligorio, Canaletto, Claude Lorrain, Giovanni Paolo Panini, Hubert Robert, JMW Turner serta banyak yang lain.

Kuil Saturnus

The Temple of Saturnus merupakan salah satu gedung yang lebih penting terdapat di Forum Romawi. Sedikit yang dikenal mengenai bila kuil itu dibentuk, sebab kuil aslinya dipercayai sudah terbakar oleh Galia pada dini era keempat.

Tetapi dikenal kalau itu pula dibentuk kembali oleh Munatius Plancus pada tahun 42 SM. 8 kolom yang tertinggal merupakan seluruh yang tertinggal dari kuil terkenal itu.

Walaupun bertepatan pada tentu penyelesaiannya tidak dikenal, gedung ini berdiri selaku salah satu gedung tertua di Forum Romanum. Kuil awal mulanya dibentuk buat dewa Jupiter namun ditukar dengan Saturnus; ahli sejarah tidak percaya kenapa.[50]Bangunan itu tidak cuma dipakai buat aplikasi keimanan; kuil pula berperan selaku bank untuk warga Romawi.

Baca juga : Objek Wisata di Taman Nasional Yosemite

Kuil berdiri di forum bersama dengan 4 kuil yang lain, kuil Concord, Vesta, Castor serta Pollox. Di tiap pura, dedikasi binatang serta ritual dicoba di depan web keimanan.

Aksi ini dimaksudkan buat membagikan keberhasilan untuk mereka yang merambah serta memakai kuil. Sebab Kuil Saturnus pula berperan selaku bank, serta sebab Saturnus merupakan dewa Era Kebesaran, dedikasi dicoba dengan impian hendak keberhasilan keuangan.

Di dalam Kuil terdapat sebagian lemari besi buat biasa serta individu buat orang. Terdapat pula bagian Kuil buat kegiatan serta acara berdialog di depan biasa yang kerap kali menjajaki dedikasi.

Karakteristik Eksterior, Arena dan hypogeum Koloseum
Informasi Wisata

Karakteristik Eksterior, Arena dan hypogeum Koloseum

Karakteristik Eksterior, Arena dan hypogeum Koloseum – Koloseum merupakan suatu aset memiliki berbentuk arena gladiator, dibentuk oleh Vespasian. Tempat pementasan yang besar berupa oval yang diucap amfiteater ataupun dengan julukan aslinya Flavian Amphitheatre, yang tercantum salah satu dari 6 Puluh 9 Mukjizat Bumi Medio.

Karakteristik Eksterior, Arena dan hypogeum Koloseum

massamarittima – Situs sejarah ini terdapat di kota kecil di Italia, Bulu halus, yang dibuat oleh Orang tua kota Vespasian pada era Domitianus serta dituntaskan oleh buah hatinya Titus, serta jadi salah satu buatan terbanyak dari arsitektur Kerajaan Romawi yang sempat dibentuk. Koloseum didesain buat menampung 50. 000 orang penonton.

Karakter Eksterior

Tidak semacam pentas Yunani tadinya yang dibentuk di lereng busut, Colosseum merupakan gedung yang seluruhnya berdiri sendiri. Ini mendapatkan arsitektur bidang luar serta bidang dalamnya dasarnya dari 2 pentas Romawi dari balik ke balik.

Dikutip dari tamasya, Wujudnya oval serta mempunyai jauh 189 m(615 kaki atau 640 kaki Romawi), serta luas 156 m( 510 kaki atau 528 kaki Romawi), dengan besar dasar 24. 000 m persegi( 6 hektar).

Ketinggian tembok luar merupakan 48 m(157 kaki atau 165 kaki Romawi). Garis kisaran awal mulanya berdimensi 545 m(1.788 kaki atau 1.835 kaki Romawi). Arena pusatnya berupa bulat panjang dengan jauh 87 meter(287 kaki) serta luas 55 meter( 180 kaki), dikelilingi oleh bilik setinggi 5 meter( 15 kaki), di atasnya ada kadar tempat bersandar yang menjulang.

Baca juga : Sejarah Colosseum, Tempat Arena Gladiator

Bilik luar diperkirakan menginginkan lebih dari 100. 000 m kubik(3.531.467 kaki kubik) batu travertine yang dipasang tanpa adonan semen; mereka disatukan oleh 300 ton klip besi.

Tetapi, sudah hadapi kehancuran akut sepanjang beratus- ratus tahun, beberapa besar ambruk sehabis guncangan alam. Bagian utara tembok parimeter sedang berdiri; sayatan bata segitiga yang khas di tiap ujungnya ialah bonus modern, yang sudah dibentuk pada dini era ke- 19 buat menopang tembok. Sisa bidang luar Colosseum dikala ini sesungguhnya merupakan bilik bidang dalamnya asli.

Bagian yang sedang hidup dari kebinasaan monumental bilik luar terdiri dari 3 tingkatan arcade yang ditumpangkan dengan podium yang berdiri loteng besar, keduanya ditembus oleh jendela yang diselingi dengan cara teratur.

Arkade dibingkai oleh separuh kolom ordo Doric, Ionic, serta Corinthian, sebaliknya loteng dihiasi dengan pilaster Corinthian. Tiap- tiap lengkungan di lantai 2 serta 3 berim arca, mungkin buat meluhurkan dewa serta figur lain dari mitologi Klasik.

2 dupa 4 puluh pilar corbels diposisikan di dekat bagian atas loteng. Mereka awal mulanya mensupport kamp yang dapat dibuka, yang diketahui selaku velarium, yang menghindari mentari serta hujan turun dari pemirsa.

Ini terdiri dari bentuk semacam jaring yang dilapisi kanvas yang dibuat dari ikatan, dengan lubang di tengahnya. Itu menutupi 2 pertiga arena, serta miring ke tengah buat membekuk angin serta membagikan angin sepoi- sepoi untuk pemirsa.

Para bahariwan nelayan, yang dengan cara spesial tertera dari markas besar angkatan laut Romawi di Misenum serta ditempatkan di dekat Castra Misenatium, dipakai buat melakukan velarium.

Kapasitas gerombolan Colosseum yang besar buatnya berarti kalau tempat itu bisa diisi ataupun dievakuasi dengan kilat. Arsiteknya mengadopsi pemecahan yang amat mendekati dengan yang dipakai di stadion modern buat menanggulangi permasalahan yang serupa.

Amfiteater dikelilingi oleh 8 puluh pintu masuk di dataran tanah, 76 di antara lain dipakai oleh pemirsa lazim. Tiap pintu masuk serta pergi diberi no, sedemikian itu pula dengan tiap tangga.

Pintu masuk penting utara diadakan buat Kaisar Romawi serta para pembantunya, sedangkan 3 pintu masuk aksial yang lain mungkin besar dipakai oleh elit. Keempat pintu masuk aksial dihiasi dengan plesteran yang dicatrelief, yang fragmennya bertahan. Banyak dari pintu masuk luar yang asli sudah lenyap dengan runtuhnya bilik perimeter, namun pintu masuk XXIII(23) sampai LIIII(54) senantiasa bertahan.

Pemirsa diserahkan karcis berbentuk bagian beling bernomor yang ditunjukan ke bagian serta baris yang cocok. Mereka diakses bangku mereka lewat vomitoria( tunggal vomitorium), lorong- lorong yang dibuka ke tingkatan bangku dari dasar ataupun di balik.

Ini dengan kilat membubarkan orang ke tempat bersandar mereka serta, sehabis kegiatan berakhir ataupun dalam pemindahan gawat, bisa memperbolehkan mereka pergi cuma dalam sebagian menit. Julukan vomitoria berawal dari tutur Latin buat pembebasan kilat, yang berawal dari bahasa Inggris tutur vomit.

Tempat duduk interior

Colosseum bisa menampung 87. 000 orang, walaupun ditaksir modern mengatakan angkanya dekat 50. 000. Mereka bersandar dalam pengaturan bersusun yang memantulkan watak warga Romawi yang terstratifikasi lewat cara kaku.

Kotak spesial diadakan di akhir utara serta selatan tiap- tiap buat Kaisar serta Gadis Vestal, membagikan panorama alam terbaik dari arena. Mengapit mereka di tingkatan yang serupa merupakan program ataupun podium besar buat kategori senator, yang diizinkan bawa bangku sendiri. Nama- nama sebagian senator era ke- 5 sedang bisa diamati diukir di batu, bisa jadi menaruh zona buat mereka maanfaatkan.

Tingkatan di atas para senator, yang diketahui selaku maenianum primum, dihuni oleh kategori adiwangsa ataupun ksatria non- senator( equites). Tingkatan selanjutnya, maenianum secundum, awal mulanya diadakan buat masyarakat negeri Romawi lazim(norak) serta dipecah jadi 2 bagian.

Bagian dasar(immum) diperuntukkan untuk masyarakat negeri banyak, sebaliknya bagian atas( sumum) buat masyarakat miskin. Zona spesial diadakan buat golongan sosial yang lain: misalnya, anak pria dengan guru mereka, angkatan yang lagi kelepasan, administratur asing, ahli catat, bentara, pendeta serta serupanya.

Tempat bersandar batu( serta setelah itu pualam) diadakan buat masyarakat serta adiwangsa, yang bisa jadi hendak bawa alas mereka sendiri. Prasasti mengenali zona yang diadakan buat golongan khusus.

Tingkatan lain, maenianum secundum di legneis, ditambahkan di bagian sangat atas gedung pada era rezim Domitianus. Ini terdiri dari galeri buat orang miskin, budak serta perempuan.

Itu hendak jadi ruang berdiri saja, ataupun hendak mempunyai kursi kusen yang amat terjal. Sebagian golongan dilarang serupa sekali di Colosseum, paling utama penggali kuburan, bintang film, serta mantan gladiator.[16]

Tiap tingkatan dipecah jadi sebagian bagian( maeniana) oleh bagian membengkok serta bilik kecil( praecinctiones ataupun baltei), serta dipecah lagi jadi cunei, ataupun sayatan, oleh anak tangga serta gang dari vomitoria. Tiap baris( gradus) bangku diberi no, yang membolehkan tiap bangku didetetapkan dengan cara pas oleh gradus, cuneus, serta nomornya.

Arena dan hypogeum

Arena itu sendiri berdimensi 83 m kali 48 m( 272 kaki kali 157 kaki atau 280 kali 163 kaki Romawi). Gedung itu terdiri dari lantai kusen yang dilapisi pasir( tutur Latin buat pasir merupakan harena ataupun arena), menutupi bentuk dasar tanah yang kompleks yang diucap hypogeum( dengan cara literal berarti” di dasar tanah”).

Hypogeum tidaklah bagian dari arsitektur asli namun diperintahkan buat dibentuk oleh Kaisar Domitian. Sedikit saat ini yang tertinggal dari lantai arena asli, namun hipogeummasih nampak nyata.

Itu terdiri dari jaringan gorong- gorong serta kandang dasar tanah 2 tingkatan di dasar arena tempat gladiator serta binatang diadakan saat sebelum festival diawali. 8 puluh poros lurus sediakan akses kilat ke arena buat binatang yang dikurung serta bagian panorama alam yang tersembunyi di bawahnya; program berengsel yang lebih besar, yang diucap hegmata, sediakan akses buat gajah serta sejenisnya. Itu direstrukturisasi dalam banyak peluang; paling tidak 2 simpati tahap arsitektur yang berlainan bisa diamati.

The Hypogeum dihubungkan dengan gorong- gorong ke beberapa titik di luar Colosseum. Binatang serta bintang film dibawa lewat gorong- gorong dari kandang terdekat, dengan asrama gladiator di Ludus Magnus di sisi timur pula dihubungkan dengan gorong- gorong.

Gorong- gorong terpisah diadakan untuk Kaisar serta Gadis Vestal buat memperbolehkan mereka masuk serta pergi Colosseum tanpa butuh melampaui gerombolan. Beberapa besar mesin pula terdapat di hipogeum.

Lift serta katrol meningkatkan serta merendahkan panorama alam serta properti, dan mengangkut binatang yang dikurung ke dataran buat dilepaskan. Terdapat fakta kehadiran metode hidrolik penting serta bagi memo kuno, itu bisa jadi membanjiri arena dengan kilat, bisa jadi lewat sambungan ke saluran air di dekatnya. Tetapi, pembangunan hipogeum atas perintah Domitianus memberhentikan aplikasi banjir, serta dengan begitu pula pertempuran laut, di dini kehadiran Colosseum.

Bangunan pendukung

Colosseum serta aktivitasnya mensupport pabrik kasar di wilayah itu. Tidak hanya amfiteater itu sendiri, banyak gedung lain di dekatnya yang terpaut dengan game. Pas di sisi timur merupakan sisa- sisa Ludus Magnus, sekolah penataran pembibitan gladiator.

Ini tersambung ke Colosseum lewat gang dasar tanah, buat membolehkan akses gampang untuk gladiator. The Ludus Magnus mempunyai arena penataran pembibitan kecil sendiri, yang itu sendiri pementasan yang terkenal untuk pemirsa Romawi.

Baca juga : Museum Great North Museum: Hancock Review Dan Melihat Sejarhnya

Sekolah penataran pembibitan yang lain terletak di zona yang serupa, tercantum Ludus Matutinus( Sekolah Pagi), tempat penataran pembibitan petarung binatang, ditambah Sekolah Dacia serta Galia.

Pula di dekatnya terdapat Armamentarium, yang terdiri dari bangunan senjata buat menaruh senjata; yang Summum Choragium, di mana mesin ditaruh; yang Sanitarium, yang mempunyai sarana buat menyembuhkan luka- luka gladiator; serta Spoliarium, tempat jenazah gladiator dilucuti dari pakaian baju besi mereka serta dibuang.

Di sekitar Colosseum, pada jarak 18 meter( 59 kaki) dari garis kisaran, terdapat serangkaian pilar batu yang besar, dengan 5 yang tertinggal di bagian timur. Bermacam uraian sudah dikemukakan buat kedatangan mereka; mereka bisa jadi ialah batasan agama, ataupun batasan luar buat pengecekan karcis, ataupun jangkar buat velarium ataupun kamp. Pas di sisi Colosseum pula ada Arch of Constantine.

Sejarah Colosseum, Tempat Arena Gladiator
Informasi

Sejarah Colosseum, Tempat Arena Gladiator

Sejarah Colosseum, Tempat Arena Gladiator – The Colosseum, merupakan amfiteater ovaldi tengah kota Bulu halus, Italia, pas di sisi timur Roman Forum serta ialah amfiteater kuno terbanyak yang sempat dibentuk, serta sedang jadi amfiteater berdiri terbanyak di bumi dikala ini, terbebas dari umurnya.

Sejarah Colosseum, Tempat Arena Gladiator

massamarittima – Arsitektur diawali di dasar kaisar Vespasianus(berdaulat 69–79 Masehi) pada 72 serta berakhir pada 80 Meter di dasar penerus serta pewarisnya, Titus(berdaulat 79–81). Perubahan lebih lanjut terbuat pada era rezim Domitianus(menyuruh 81–96).

Tiga kaisar yang jadi penjaga buatan ini diketahui selaku Bangsa Flavia, serta ampiteaternya dipanggil Flavian Amphitheatre(Latin: Amphitheatrum Flavium; Italia: Anfiteatro Flavio[a?fite’a?tro’fla?vjo]) oleh para pakar klasik serta arkeolog kemudiankarena hubungannya dengan julukan keluarga mereka(Flavius).

Dikutip dari wikipedia, Colosseum dibentuk dari batugamping travertine, tufa( batuan vulkanik), serta batu beraut bata. Colosseum bisa menampung dekat 50. 000 sampai 80. 000 pemirsa di bermacam titik dalam sejarahnya mempunyai pemirsa pada umumnya dekat 65.000;

Itu dipakai buat festival gladiator serta atraksi khalayak tercantum pelacakan binatang, eksekusi, pemeragaan balik pertempuran populer, serta drama bersumber pada mitologi Romawi, serta pertempuran laut mengejek sesaat.

Gedung itu tidak lagi dipakai buat hiburan di dini era pertengahanzaman. Itu setelah itu dipakai kembali buat tujuan- tujuan semacam perumahan, bengkel, tempat bermukim buat ordo religius, baluarti, tambang, serta tempat suci Kristen.

Baca juga : Arsitektur Etruscan, Arsitektur Pada Masa Romawi

Walaupun dengan cara kasar sirna sebab guncangan alam serta begal batu(buat spolia), Colosseum sedang jadi ikon simbol Imperium Bulu halus serta tertera selaku salah satu New7Wonders of the World.

Ini merupakan salah satu yang sangat terkenal di Bulu halus tempat darmawisata serta pula mempunyai link ke Gereja Kristen Bulu halus, sebab tiap Jumat Agung yang Paus mengetuai torchlit” Jalur Salib” prosesi yang diawali di wilayah dekat Colosseum. The Colosseum pula ditafsirkan pada tipe Italia dari Euro koin 5 sen.

Sejarah pada konstruksi, peresmian, serta renovasi Romawi

Posisi yang diseleksi merupakan wilayah latar di dasar ngarai kecil antara Busut Caelian, Esquiline serta Palatine, yang dilewati bengawan berkanalisasi dan telaga atau rawa ciptaan.

Pada era ke- 2 SM wilayah itu berpenduduk padat. Itu dihancurkan oleh Kebakaran Besar Bulu halus pada 64 Meter, sehabis itu Nero meregang beberapa besar area buat ditambahkan ke daerah pribadinya.

Ia membuat Domus Aurea yang mewah di web, di depannya ia membuat telaga ciptaan yang dikelilingi oleh paviliun, halaman, serta serambi. Yang terdapat Aqua Claudia saluran airdiperpanjang buat menyediakan air ke wilayah itu serta Colossus perunggu raksasa dari Nero dibuat di dekatnya di pintu masuk Domus Aurea.

Walaupun Colossus diawetkan, beberapa besar Domus Aurea dirobohkan. Telaga itu ditimbun serta lahannya dipakai kembali selaku posisi Amfiteater Flavia yang terkini. Sekolah gladiator serta gedung pendukung yang lain dibentuk di dekat tanah sisa Domus Aurea.

Ketetapan Vespasianus buat membuat Colosseum di web telaga Nero bisa diamati selaku pertanda populis buat mengembalikan pada banyak orang zona kota yang sudah didapat ganti oleh Nero buat dipakai sendiri.

Berlainan dengan banyak amfiteater yang lain, yang terletak di pinggiran kota, Colosseum dibentuk di pusat kota, pada dasarnya, menempatkannya bagus dengan cara simbolis ataupun pas di jantung kota Bulu halus.

Arsitektur didanai oleh copetan elegan yang didapat dari Kuil Ibrani sehabis Perang Yahudi- Romawi Awal pada tahun 70 Meter yang menimbulkan Blokade Yerusalem. Bagi suatu prasasti yang ditemui di web itu,” Kaisar Vespasianus menginstruksikan ampiteater terkini ini buat dibuat dari bagian jendralnya dari benda copetan.”

Kerap diasumsikan kalau narapidana perang Ibrani dibawa kembali ke Bulu halus serta disumbangkan buat daya kegiatan megah yang diperlukan buat pembangunan amfiteater, namun tidak terdapat fakta kuno buat itu; itu hendak, bagaimanapun, proporsional dengan praktek Romawi buat meningkatkan penghinaan kepada populasi yang takluk.

Bersamaan dengan pangkal daya kegiatan tidak ahli yang free ini, regu pembina, insinyur, artis, ilustrator, serta dekorator Romawi handal melaksanakan tugas- tugas yang lebih terspesialisasi yang dibutuhkan buat membuat Colosseum. Colosseum dibentuk dengan sebagian materi berlainan: kusen, batu kapur, tufa, keramik, semen, serta mortar.

Pembangunan Colosseum diawali di dasar rezim Vespasian di dekat 70- 72 Masehi( 73- 75 Masehi bagi sebagian pangkal). Colosseum sudah dituntaskan sampai tingkatan ketiga pada dikala kematian Vespasianus pada tahun 79.

Tingkatan paling atas dituntaskan oleh putranya, Titus, pada tahun 80, serta game kesatu diadakan pada tahun 80 ataupun 81 Meter. Dio Cassius menggambarkan kalau lebih dari 9. 000 binatang buas dibunuh sepanjang perlombaan kesatu amfiteater. Koin peringatan dikeluarkan buat memperingati inaugurasi.

Gedung itu direnovasi lebih lanjut di dasar putra beruju Vespasianus, Kaisar Domitianus yang terkini ditunjuk, yang membuat hipogeum, serangkaian gorong- gorong yang dipakai buat menampung binatang serta budak. Ia pula meningkatkan galeri di bagian atas Colosseum buat tingkatkan kapasitas tempat duduknya.

Pada tahun 217, Colosseum cacat akut oleh kebakaran besar(yang diakibatkan oleh petir, bagi Dio Cassius) yang memusnahkan bagian atas kusen bagian dalam amfiteater.

Itu tidak seluruhnya diperbaiki hingga dekat 240 serta menempuh koreksi lebih lanjut pada 250 ataupun 252 serta sekali lagi pada 320. Honorius mencegah praktek perkelahian gladiator pada 399 serta lagi pada 404.

Perkelahian gladiator terakhir dituturkan dekat 435. Suatu memo prasasti penyembuhan bermacam bagian Colosseum di dasar Theodosius II serta Valentinian III( menyuruh 425–455), mungkin buat membenarkan kehancuran yang diakibatkan oleh guncangan alam besar pada tahun 443; lebih banyak profesi diiringi di 484 dan 508.

Arena lalu dipakai buat festival sampai era ke- 6. Pelacakan binatang bersinambung hingga paling tidak 523, kala Anicius Maximus memperingati konsul dengan sebagian venationes, dikritik oleh Raja Theodoric yang Agung buat bayaran besar.

Sejarah pertengahan

Colosseum hadapi sebagian pergantian pemakaian yang radikal. Pada akhir era ke- 6, suatu kapel kecil sudah dibentuk jadi bentuk amfiteater, walaupun perihal ini kelihatannya tidak membagikan arti religius khusus pada gedung itu dengan cara totalitas.

Arena diganti jadi makam. Banyaknya ruang berkubah di arcade di dasar tempat bersandar diganti jadi perumahan serta bengkel, serta terdaftar sedang disewakan sampai era ke- 12. Dekat 1200 keluarga Frangipani mengutip ganti Colosseum serta membentenginya, kelihatannya memakainya selaku kastil.

Kehancuran akut terjalin di Colosseum oleh guncangan alam besar pada tahun 1349, menimbulkan bagian selatan terluar, yang terdapat di wilayah aluvial yang kurang normal, ambruk.

Beberapa besar batu yang tumbang dipakai kembali buat membuat kastel, gereja, rumah sakit, serta gedung lain di tempat lain di Bulu halus. Suatu ordo religius alih ke sepertiga utara Colosseum pada medio era ke- 14 serta lalu menghuninya sampai dini era ke- 19.

Bagian dalam amfiteater banyak dilucuti dari batu, yang dipakai kembali di tempat lain, ataupun( dalam permasalahan façade pualam) terbakar buat membuat kapur. Klip perunggu yang memadukan batu itu dibongkar ataupun diretas dari bilik, meninggalkan banyak sisa cedera yang sedang menyakiti gedung itu hingga saat ini.

Sejarah Modern

Sepanjang era ke- 16 serta ke- 17, para administratur Gereja mencari kedudukan produktif buat Colosseum. Paus Sixtus V( 1585- 1590) berencana mengganti gedung itu jadi pabrik wol buat sediakan alun- alun kegiatan untuk para pelacur Roma, walaupun ide ini kandas sebab kepergiannya yang prematur.

Pada tahun 1671 Elementer Altieri memperbolehkan penggunaannya buat adu banteng; keluhan khalayak menimbulkan ilham itu lekas dibiarkan. Pada 1749, Paus Benediktus XIV mensupport pemikiran kalau Colosseum merupakan web bersih tempat orang Kristen awal mula jadi syahid.

Ia mencegah pemakaian Colosseum selaku tambang serta menguduskan gedung buat Kesusahan Kristus serta memasang Stations of the Cross, melaporkan itu disucikan oleh darah para syahid Kristen yang binasa di situ( amati Significance in Christianity).

Hendak namun, tidak terdapat fakta asal usul yang mensupport klaim Benediktus, pula tidak terdapat fakta kalau seorang saat sebelum era ke- 16 menganjurkan perihal ini; yang Catholic Encyclopediamenyimpulkan kalau tidak terdapat dasar historis buat asumsi itu, tidak hanya asumsi yang masuk ide kalau sebagian dari banyak syahid bisa jadi sempat.

Setelah itu para paus mengawali bermacam cetak biru pemantapan serta restorasi, melenyapkan vegetasi ensiklopedis yang sudah meningkatkan bentuk serta mengecam hendak merusaknya lebih lanjut.

Fasadnya diperkuat dengan sayatan bata segitiga pada tahun 1807 serta 1827, serta bidang dalamnya diperbaiki pada tahun 1831, 1846, serta pada tahun 1930- an. Substruktur arena digali beberapa pada tahun 1810- 1814 serta 1874 serta dibuka seluruhnya di dasar Benito Mussolini pada tahun 1930- an.

Colosseum dikala ini merupakan salah satu tempat darmawisata sangat terkenal di Bulu halus, menyambut jutaan wisatawan tiap tahun. Dampak kontaminasi serta kehancuran biasa dari durasi ke durasi mendesak program restorasi megah yang dicoba antara 1993 serta 2000, dengan bayaran 40 miliyar lira Italia($ 19, 3 juta atau€ 20, 6 juta dengan harga 2000).

Baca juga : Kisah Pangeran Philip, Suami Paling Terkenal di Dunia

Dalam sebagian tahun terakhir, Colosseum sudah jadi ikon kampanye global melawan ganjaran mati, yang dihapuskan di Italia pada tahun 1948. Sebagian unjuk rasa kontra ganjaran mati terjalin di depan Colosseum pada tahun 2000.

Semenjak dikala itu, selaku pertanda kepada ganjaran mati, daulat lokal Bulu halus mengganti warna pencerahan durasi malam Colosseum dari putih jadi kencana tiap kali seorang yang dihukum mati dimanapun di bumi memperoleh hukumannya diringankan ataupun dibebaskan, ataupun bila yurisdiksi menghapuskan ganjaran mati.

Baru- baru ini, Colosseum diterangi dengan kencana pada November 2012 menyusul penghapusan ganjaran mati di negeri bagian Connecticut, Amerika pada April 2012. Sebab kondisi bidang dalamnya yang cacat, tidak efisien memakai Colosseum buat melangsungkan kegiatan besar; cuma sebagian dupa pemirsa yang bisa ditampung di tempat bersandar sedangkan.

Tetapi, konser yang jauh lebih besar sudah diadakan di luar, memakai Colosseum selaku kerangka balik. Pemeran yang sudah main di Colosseum dalam sebagian tahun terakhir tercantum Ray Charles( Mei 2002), Paul McCartney( Mei 2003), Elton John( September 2005), serta Billy Joel( Juli 2006).

Arsitektur Etruscan, Arsitektur Pada Masa Romawi
Informasi Wisata

Arsitektur Etruscan, Arsitektur Pada Masa Romawi

Arsitektur Etruscan, Arsitektur Pada Masa Romawi – Arsitektur Etruscan terbuat antara dekat 900 SM serta 27 SM, kala peradaban dari Roma kuno yang bertumbuh kesimpulannya meresap peradaban Etruscan.

Arsitektur Etruscan, Arsitektur Pada Masa Romawi

massamarittima – Etruria merupakan pembina yang hebat di batu, kusen serta materi lain buat kuil, rumah, makam serta tembok kota, dan jembatan serta jalur.

Salah satunya gedung yang tertinggal dalam jumlah semacam situasi aslinya merupakan makam serta bilik, namun lewat arkeologi serta pangkal lain kita mempunyai banyak data mengenai apa yang sempat terdapat.

Dilansir dari wikipedia, Semenjak dekat 630 SM, arsitektur Etruscan amat dipengaruhi oleh arsitektur Yunani, yang bertumbuh lewat rentang waktu yang serupa. Pada gilirannya perihal itu pengaruhi arsitektur Romawi, yang pada abad- abad awal mulanya bisa dikira cuma selaku alterasi regional dari arsitektur Etruscan.

Tetapi terus menjadi bertambah, dari dekat 200 SM, orang Romawi memandang langsung ke Yunani buat style mereka, sembari sering- kali menjaga wujud serta tujuan Etruria di gedung mereka.

Wujud monumental penting arsitektur Etruria, yang tertera dalam antrean menyusut dari sisa- sisa yang sedang hidup, merupakan: rumah elit banyak,” lingkungan monumental” misterius, kuil, tembok kota, serta makam batu.

Tidak hanya podia kuil serta sebagian pondasi rumah, cuma bilik serta makam batu yang beberapa besar dibuat dari batu, serta oleh sebab itu kerapkali beberapa besar sedang bertahan.

Baca juga : Florence Cathedral, Gereja Katedral Terbesar ke 3 di Dunia

Kuil

Orang Etruria dini kelihatannya sudah memuja di ruang terbuka terbuka, diisyarati namun tidak dibentuk di atasnya; dedikasi lalu dicoba di luar dari di dalam kuil dalam agama konvensional Romawi hingga kesimpulannya.

Terkini dekat 600 SM, pada pucuk peradaban mereka, mereka mulai membuat kuil- kuil monumental, yang tidak diragukan lagi dipengaruhi oleh banyak orang Yunani. Kalau bangunan- bangunan ini pada dasarnya dibesarkan dari tipe rumah Etruria terbanyak sudah ditegaskan serta ditantang.

Umumnya, cuma podium ataupun program dasar yang memakai batu, dengan bagian atas dari kusen serta batu bata lumpur, amat kurangi apa yang bertahan untuk para arkeolog.

Tetapi, terdapat fakta kalau pilar serambi terkadang memakai batu, semacam di Vei. Perihal ini membuat banyak perihal mengenai kuil Etruria jadi tidak tentu. Salah satunya memo tercatat mengenai berartinya arsitektur mereka merupakan oleh Vitruvius( tewas sehabis 15 SM), yang ditulis dekat 2 era sehabis peradaban Etruscan diserap oleh Bulu halus.

Ia menarangkan gimana merancang suatu” kuil Tuscan” yang nampak semacam” style Etruscan” Romawi( tuscanicae dispositionesKuil semacam bisa jadi sedang terkadang dibentuk pada zamannya sendiri, dari usaha yang betul- betul beranggapan historis buat melukiskan gedung asli Etruria, walaupun ia bisa jadi sudah memandang contoh- contoh ini.

Banyak pandangan dari deskripsinya cocok dengan apa yang bisa ditunjukkan oleh para arkeolog, namun yang yang lain tidak. Bagaimanapun, jelaslah kalau kuil- kuil Etruria bisa mengutip sebagian wujud, serta pula bermacam- macam sepanjang 400 tahun pembuatannya.

Walaupun begitu, Vitruvius senantiasa jadi titik dini yang tidak terelakkan buat cerita, serta kontras antara kuil Etruria dengan bandingan Yunani serta Romawinya. Terdapat pula sebagian bentuk candi dalam gerabah, serta deskripsi di atas kuburan ataupun jambangan bunga.

Sisa- sisa bagian terakota arsitektural sering- kali bertahan dalam jumlah yang lumayan banyak, serta museum, beberapa besar di Italia, mempunyai koleksi baik dari antefix yang berupa menarik serta dicat pada spesialnya.

Vitruvius memutuskan 3 pintu serta 3 tengah, satu buat tiap- tiap dewa penting Etruria, namun aset arkeologis tidak membuktikan kalau ini wajar, walaupun ditemui.

Sumber- sumber Romawi mempunyai kerutinan menyangka orang Etruria mempunyai hasrat triad dalam keadaan semacam pemograman kota( dengan 3 gapura ke kota, misalnya), dengan metode yang kelihatannya tidak memantulkan realitas.

Arah kuil tidak tidak berubah- ubah, serta bisa jadi sudah didetetapkan oleh seseorang pendeta yang memantau penerbangan kukila pada dikala dibuat.

Bidang luar dari kedua Yunani serta kuil Romawi pada awal mulanya amat dihiasi serta beraneka warna, paling utama di entablature serta asbes, serta ini merupakan bila suatu apalagi lebih betul dari kuil Etruscan. Bila kusen dipakai buat kolom, dasar serta bunda kota kerap kali dilapisi dengan cat terakota.

Seluruh pinggir asbes didekorasi, beberapa besar dalam terakota yang dicat terang, serta kelihatannya kerap terdapat sebaris tatahan di sejauh punggungan tengah asbes, melewati golongan acroterion di atas pedimen di kuil- kuil Yunani serta Romawi. The Apollo dari Veii merupakan bagian dari golongan acroterion.

Sisa- sisa kasar namun cacat dari golongan pedimen tatahan akhir bertahan di museum, sesungguhnya lebih banyak dari dari kuil Yunani ataupun Romawi, beberapa sebab terakota tidak sanggup” didaur balik” semacam pualam. Tim dari Luni serta Talamone( keduanya saat ini di Florence) tercantum yang sangat bergengsi.

Fitur yang dipunyai oleh kuil Etruria serta Romawi yang khas, serta kontras dengan kuil Yunani, diawali dengan pendekatan yang amat langsung, dengan pengepresan besar pada kebinasaan depan, lebih sedikit di sisi, serta amat sedikit di bagian balik.

Podia pula umumnya lebih besar, serta cuma bisa dimasuki di bagian depan, cuma menunjukkan bilik program kosong di tempat lain. Bisa jadi cuma terdapat kolom di serambi depan.

Di kuil- kuil Etruria, lebih dari yang Romawi, serambi dalam, kerap menggantikan, semacam yang dianjurkan Vitruvius, separuh dari zona di dasar asbes, dengan sebagian baris kolom.

Paling tidak di kuil- kuil berikutnya, tipe ibukota Yunani Aeolic, Ionic serta Corinthian ditemui, dan ordo penting Tuscan, tipe Doric yang lebih simpel, namun atensi pada perinci bahasa Yunani penuh dalam entablature yang dikejar oleh orang Romawi kelihatannya sudah kurang. kolom Tuscan atau Doric bergalur pula bisa ditemui, berlawanan dengan kesepakatan Yunani serta setelah itu Romawi.

Arsitektur Etruscan memberi dengan arsitektur Mesir Kuno yang memakai edisi cavetto besar selaku cornice, walaupun tidak dalam rasio besar yang serupa. Cavetto mengutip tempat dari Yunani cymatium di banyak kuil, kerap dicat dengan lurus” lidah” pola( semacam dalam kuil Etruscan direkonstruksi di Villa Giulia, ditafsirkan di atas), serta digabungkan dengan khas” molding putaran Etruscan”, kerap dicat dengan timbangan.

Kuil Jupiter Optimus Maximus

Gedung awal Kuil Jupiter Optimus Maximus di Busut Capitoline merupakan kuil besar tertua di Bulu halus, didedikasikan buat Capitoline Triad yang terdiri dari Jupiter serta dewa pasangannya, Juno serta Minerva, serta mempunyai posisi semacam basilika dalam agama sah dari Bulu halus.

Tipe pertamanya dengan cara konvensional didedikasikan pada 509 SM, namun pada 83 SM itu dihancurkan oleh api, serta dibentuk kembali selaku kuil berlagak Yunani, yang berakhir pada 69 SM( hendak terdapat 2 kebakaran lagi serta gedung terkini).

Buat kuil awal, ahli Etruria diimpor buat bermacam pandangan gedung, tercantum membuat serta mewarnai bagian terakota yang besar darientablature ataupun bagian atas, semacam antefix.[22] Tetapi buat bangunan kedua mereka dipanggil dari Yunani.

Tipe awal merupakan kuil Etruria terbanyak yang sempat terdaftar, serta jauh lebih besar dari kuil Romawi yang lain sepanjang beratus- ratus tahun setelahnya. Tetapi, ukurannya sedang diperdebatkan oleh para ahli; bersumber pada seseorang wisatawan kuno, candi ini diklaim berdimensi nyaris 60 mx 60 meter( 200 kaki x 200 kaki), tidak jauh dari candi Yunani terbanyak.

Berapapun ukurannya, pengaruhnya kepada kuil Romawi kuno yang lain lumayan penting serta bertahan lama. Reka ulang umumnya membuktikan asbes yang amat luas, serta barisan pilar luas yang menghampar di sisi- sisinya, walaupun tidak mengelilingi bilik balik semacam yang hendak dicoba di kuil Yunani. Lukisan agresif pada koin 78 SM cuma membuktikan 4 kolom, serta garis asbes yang amat marak.

Tombs and tumuli

Orang Etruria kaya meninggalkan kuburan yang rumit, sebagian besar berkumpul di nekropoli besar jauh di luar kota mereka. Ini dengan murah hati diisi dengan barang-barang kuburan , terutama keramik, yang memberi kita sebagian besar pemahaman kita tentang budaya Etruria.

Biasanya, di daerah tufa di selatan Etruria, ruang pemakaman dipotong dari batu padat di bawah tanah, yang relatif mudah dilakukan dengan batu ini, tetapi ada struktur di atasnya, seringkali agak besar. Di daerah lain biasanya dibangun di atas tanah.

Mereka digunakan kembali untuk penguburan lebih lanjut dalam keluarga yang sama selama beberapa generasi, dan seringkali menjadi sangat penuh dengan sarkofagus dan barang-barang kuburan, meskipun yang diketahui sekarang telah dikosongkan, baik oleh penjarah atau arkeolog.

Beberapa kuburan merupakan bangunan batu, seringkali berjejer, agak mirip rumah kecil. Yang lainnya adalah tumuli bundar dengan dinding penahan batu, dengan tangga turun ke ruang batu di bawahnya.

Kedua jenis ini ditemukan berdesakan rapat di nekropoli seperti Banditaccia dan Monterozzi , yang terakhir berisi sekitar 6.000 kuburan. Beberapa jenis makam telah diidentifikasi, mencerminkan perkembangan dari waktu ke waktu serta perbedaan pendapatan.

Beberapa tipe secara jelas mereplikasi aspek rumah yang lebih kaya, dengan sejumlah ruang yang terhubung, kolom dengan ibu kota, dan langit-langit batu yang diberi balok.

Banyak makam memiliki lukisan dindinglukisan, yang tampaknya bukan pengaruh Yunani (meskipun gaya lukisannya pasti didasarkan pada seni Yunani), karena orang Yunani telah berhenti menggunakan makam kamar jauh sebelum orang Etruria mulai melukisnya pada sekitar 600; orang Mesir juga berhenti melukis kuburan pada saat itu. Makam rahim juga dibangun secara teratur untuk menguburkan almarhum.

Baca juga : Rekomendasi Tempat Wisata Di San Diego Amerika Terbaik

Tembok serta benteng

Kota- kota Etruria, yang kerap terletak di pucuk busut, mempunyai tembok dekat era ke- 8, awal mula dari batu bata lumpur, setelah itu kerap kali dengan batu. Apalagi saat sebelum Romawi mulai memakan area Etruria, Italia kerap bertarung, serta pada rentang waktu berikutnya mempunyai kompetitor Celtic di utara, serta Bulu halus yang menyebar ke selatan.

Terdapat agger ataupun baluarti serta fossa ataupun selokan di depan tembok. Kota- kota itu mempunyai beberapa gapura tempat jalur masuk, yang sering- kali diberi gapura membengkok.

Yang aman terbaik dari ini merupakan Porta Marzia era ke- 2 di Perugia, dari akhir rentang waktu. Di mari, semacam dalam banyak permasalahan, buatan yang bertahan berawal dari rentang waktu dekat pengambilalihan Romawi, namun kelihatannya menggantikan adat- istiadat Etruria. Pada era ke- 4, Volterra mempunyai 2 tembok, yang kedua menutupi semua kota.

Profesi batunya kerap kali bermutu baik, kadangkala memakai batangan persegi jauh lazim dalam ashlar agresif, serta kadangkala” siklop”, memakai batangan poligonal besar, beberapa dibangun supaya cocok satu serupa lain, kira- kira mendekati dengan batu Inca yang populer, walaupun tidak menggapai tingkatan mutu itu. Terdapat antara yang tertinggal, yang diisi dengan batu yang jauh lebih kecil.

Florence Cathedral, Gereja Katedral Terbesar ke 3 di Dunia
Informasi Wisata

Florence Cathedral, Gereja Katedral Terbesar ke 3 di Dunia

Florence Cathedral, Gereja Katedral Terbesar ke 3 di Dunia – Basilika Florence, dengan cara sah Cattedrale di Santa Maria del Fiore merupakan basilika dari Florence, Italia. Itu diawali pada 1296 dalam style Gotik dengan konsep Arnolfo di Cambio serta berakhir dengan cara sistemis pada 1436, dengan kubah yang direkayasa oleh Filippo Brunelleschi.

Florence Cathedral, Gereja Katedral Terbesar ke 3 di Dunia

massamarittima – Bagian luar basilika dihadapkan pada polikrompanel pualam dalam bermacam warna hijau serta merah belia, dibatasi oleh putih, serta mempunyai kebinasaan Kebangkitan Gotik era ke- 19 yang kompleks oleh Emilio De Fabris.

Lingkungan basilika, di Piazza del Duomo, tercantum Baptistery serta Tower Bel Giotto. Ketiga gedung ini merupakan bagian dari Web Peninggalan Bumi UNESCO yang melingkupi pusat memiliki Florence serta ialah energi raih darmawisata penting Tuscany.

Dikutip dari yourtripagent, Basilika merupakan salah satu gereja terbanyak di Italia, serta sampai kemajuan material bentuk terkini di masa modern, kubah itu ialah yang terbanyak di bumi. Itu senantiasa jadi kubah bata terbanyak yang sempat dibentuk. Basilika ini merupakan gereja benih dari Keuskupan Agung Kristen Bulu halus di Florence, yang uskup besarnya merupakan Giuseppe Betori.

Baca juga : Fonti dellAbbondanza Tempat Lukisan Pohon Kesuburan dan Mata Air Kuno

Sejarah dari Santa Maria del Fiore

Santa Maria del Fiore dibentuk di web basilika kedua Florence yang didedikasikan buat Saint Reparata; yang awal merupakan Basilika di San Lorenzo di Firenze, gedung awal yang ditahbiskan selaku gereja pada tahun 393 oleh St. Ambrosius dari Milan.

Bentuk kuno, yang dibuat pada dini era ke- 5 serta sudah hadapi banyak koreksi, ambruk bersamaan bertambahnya umur, bagi Nuova Cronica dari Giovanni Villani pada era ke- 14, serta tidak lagi lumayan besar buat melayani populasi yang lalu bertumbuh.

Kota- kota besar Tuscan yang lain sudah melaksanakan reka ulang basilika mereka yang ambisius sepanjang rentang waktu Era Medio Akhir, semacam Pisa serta spesialnya Siena di mana ekspansi yang diusulkan amat besar tidak sempat berakhir.

Badan kota membenarkan konsep Arnolfo di Cambio buat gereja terkini pada tahun 1294. Di Cambio pula ialah arsitek gereja Santa Croce serta Palazzo Vecchio. Beliau mengonsep 3 bagian tengah luas yang selesai di dasar kubah bidang 8, dengan bagian tengah tengah menutupi zona Santa Reparata.

Penaruhan batu awal dicoba pada bertepatan pada 9 September 1296 oleh Elementer Valeriana, delegasi paus awal yang sempat dikirim ke Florence. Pembangunan cetak biru besar ini berjalan sepanjang 140 tahun; Konsep Arnolfo buat akhir timur, walaupun dipertahankan dalam rancangan, amat diperluas ukurannya.

Sehabis Arnolfo tewas pada tahun 1302, profesi di basilika melambat sepanjang nyaris 50 tahun. Kala aset Santo Zenobius ditemui pada tahun 1330 di Santa Reparata, cetak biru itu memperoleh desakan terkini.

Pada 1331, Arte della Lana, sindikat orang dagang wol, mengutip ganti proteksi buat pembangunan basilika serta pada 1334 menunjuk Giotto buat memantau profesi itu. Assist oleh Andrea Pisano, Giotto meneruskan konsep di Cambio.

Hasil kuncinya merupakan membuat campanile. Kala Giotto tewas pada 8 Januari 1337, Andrea Pisano meneruskan pembangunannya hingga profesi dihentikan sebab Black Death pada tahun 1348.

Pada tahun 1349, profesi dilanjutkan di basilika di dasar serangkaian arsitek, diawali dengan Francesco Talenti, yang menuntaskan campanile serta memperbesar totalitas cetak biru buat memasukkan apse serta kapel sisi.

Pada tahun 1359, Talenti digantikan oleh Giovanni di Lapo Ghini(1360- 1369) yang memilah bagian tengah jadi 4 teluk persegi. Arsitek yang lain merupakan Alberto Arnoldi, Giovanni dAmbrogio, Neri di Fioravante serta Andrea Orcagna. Pada 1375, gereja berumur Santa Reparata dirobohkan. The nave berakhir oleh 1380, serta cuma kubah senantiasa tidak komplit hingga 1418.

Pada 19 Agustus 1418, Arte della Lana memublikasikan pertandingan konsep arsitektur buat mendirikan kubah Neri. 2 kompetitor penting merupakan 2 cerdas kencana pakar, Lorenzo Ghiberti serta Filippo Brunelleschi, yang terakhir dibantu oleh Cosimo de Medici.

Ghiberti sudah jadi juara pertandingan sejodoh pintu perunggu Baptistery pada 1401 serta kompetisi sama tua hidup antara keduanya senantiasa runcing. Brunelleschi berhasil serta menyambut komisi.

Ghiberti, yang ditunjuk selaku coadjutor, menemukan pendapatan yang serupa dengan Brunelleschi serta, walaupun tidak terdapat yang dianugerahi hadiah 200 florin, dijanjikan angsuran yang serupa, walaupun beliau menghabiskan beberapa besar waktunya buat proyek- proyek lain.

Kala Brunelleschi jatuh sakit, ataupun berbohong sakit, cetak biru itu sesaat lagi terletak di tangan Ghiberti. Namun Ghiberti wajib lekas membenarkan kalau semua cetak biru itu terletak di luar jangkauannya. Pada 1423, Brunelleschi kembali bekerja serta mengutip ganti tanggung jawab tunggal.

Pengerjaan kubah diawali pada 1420 serta berakhir pada 1436. Basilika ditahbiskan oleh Paus Eugenius IV pada 25 Maret 1436,( hari awal tahun itu bagi penanggalan Florentine).

Ini merupakan kubah bidang 8 awal dalam asal usul yang dibentuk tanpa kerangka cagak kusen sedangkan. Itu merupakan salah satu cetak biru Renaisans yang sangat bergengsi. Sepanjang konsekrasi pada 1436, motet Nuper rosarum flores kepunyaan Guillaume Dufay dipertunjukkan.

Riasan bagian luar basilika, yang diawali pada era ke- 14, terkini berakhir tahun 1887, kala kebinasaan pualam polikrom dituntaskan dengan konsep Emilio De Fabris. Lantai gereja ini dilapisi keramik pualam pada era ke- 16.

Bilik bidang luar dihadapkan pada pita pualam polikrom lurus serta mendatar bergantian dari Carrara( putih), Prato( hijau), Siena( merah), Lavenza serta sebagian tempat yang lain.

Pita pualam ini wajib mengulangi pita yang telah terdapat di bilik baptistery yang bersebelahan tadinya, Battistero di San Giovanni serta Tower Bel Giotto. Terdapat 2 pintu sisi: Pintu Canonici( bagian selatan) serta Pintu Mandorla( bagian utara) dengan arca buatan Nanni di Banco, Donatello, serta Jacopo della Quercia.

6 jendela sisi, yang populer sebab dekorasinya yang lembut serta ornamennya, dipisahkan oleh pilaster. Cuma 4 jendela yang sangat dekat dengan transept yang menyambut sinar; 2 yang lain cumalah riasan. Jendela clerestory berupa bundar, fitur biasa dalam style Gotik Italia.

Sepanjang sejarahnya yang jauh, basilika ini sempat jadi tempat peran Badan Florence( 1439), mengikuti ceramah Girolamo Savonarola serta melihat pembantaian Giuliano di Piero de Medici pada hari Minggu, 26 April 1478( dengan Lorenzo il Magnifico hampir lulus kematian), dalam konspirasi Pazzi.

Ruang bawah tanah

Basilika hadapi pengerukan yang susah antara 1965 serta 1974. Asal usul arkeologi dari zona yang amat besar ini direkonstruksi lewat buatan Dokter. Franklin Toker: sisa- sisa rumah Romawi, kaki lima Kristen dini, reruntuhan sisa basilika Santa Reparata serta ekspansi beruntun dari gereja ini.

Dekat dengan pintu masuk, di bagian ruang dasar tanah yang terbuka buat biasa, merupakan kuburan Brunelleschi. Walaupun lokasinya muncul, kuburan sesungguhnya simpel serta simpel. Kalau si arsitek diizinkan mempunyai tempat penguburan yang bergengsi merupakan fakta apresiasi besar yang dijunjungnya oleh Florentines.

Fakta Menarik Katedral Santa Maria del Fiore

Santa Maria del Fiore, ataupun masyarakat setempat ketahui itu, The Duomo, merupakan tengara terkenal dari garis langit Florentine. Tidak cuma diketahui sebab dimensi serta keindahannya, beliau pula mempunyai ratusan tahun asal usul serta kubahnya merupakan adikarya arsitektur penting di era depan. Pelajari sebagian asal usul dengan kenyataan menarik mengenai basilika ini.

1. Basilika Santa Maria del Fiore mengutip ganti 140 tahun buat menyelesaikannya

Suatu panitia sudah tiba dengan konsep ambisius serta ilham buat membuat semua basilika besar yang sudah dikandung di 1293, saat sebelum rentang waktu Renaissance, tercantum asbes berkubah walaupun tidak terdapat teknologi buat menuntaskan kubah yang terdapat pada dikala itu. Mereka mulai membuat basilika, namun sudah meninggalkan bagian asbes kubah yang terbuka sepanjang bertahun- tahun, seperti itu penyebabnya, mulai dari konsepsi sampai penanganan, cara itu mengutip ganti era 140.

2. Basilika ini mempunyai kubah batu terbanyak di dunia

Dengan lebih dari 4 juta batu bata, dengan berat lebih dari 40, 000 ton, nyaris separuh alun- alun sepak bola di pos, serta berdiri di atas narasi 10 yang besar, itu merupakan bentuk pendamping batu terbanyak di bumi. Bila sedang jadi permasalahan besar hari ini, bayangkan apa yang wajib diamati dikala itu, saat sebelum teknologi itu terdapat.

3. Santa Maria del Fiore dibentuk di atas suatu gereja kecil

Sedang terdapat sisa- sisa gereja asli yang dibentuk di tanah yang serupa, saat ini di dasar Santa Maria del Fiore, yang diucap Santa Reparata. Gereja ini merupakan gereja yang jauh lebih kecil serta lebih simpel yang dibentuk antara era 4th- 6, jauh saat sebelum Era Medio serta rentang waktu Renaisans. Saat ini terdapat museum dasar tanah yang bisa Kamu datangi buat memandang artefak yang ditemui serta asal usul adat serta agama yang berarti.

4. Pintu perunggu populer yang diketahui selaku Gapura Kayangan di Baptisteri di depan basilika terbuat oleh juara pertandingan semua kota di 1401

Bertahun- tahun saat sebelum kubah itu dibentuk, suatu panitia di Florence melangsungkan pertandingan buat menghias pintu- pintu timur tempat pembaptisan. Mereka berikan tiap- tiap kandidat materi yang serupa serta jumlah perunggu serta membolehkan mereka buat memberikan gagasan mereka dalam prinsip.

Dua finalis belia berumur 23- tahun Fillippo Brunelleschi serta Lorenzo Ghiberti, yang bersama pekerja logam berpengalaman serta juru kencana. Pada kesimpulannya, sehabis mengirimkan segmen alkitabiah yang serupa mengenai Abraham menewaskan putranya, Ghiberti berhasil sebab para juri mensupport style klasiknya atas cerminan Brunelleschi yang maju serta humanis.

Bertahun- tahun sehabis pintu- pintu dipajang, Michelangelo berpendapat kalau pintu- pintunya nampak semacam gapura kayangan, alhasil berikan mereka julukan yang kita ucap saat ini. Dibilang kalau deskripsi Brunelleschi mendahulukan masanya, memakai humanisme dalam penggambarannya, serta membuktikan dini mekarnya rentang waktu Renaisans.

5. Orang yang mengonsep serta membuat asbes berkubah Santa Maria del Fiore tidak mempunyai penataran pembibitan arsitektur sebelumnya

Fillipo Brunelleschi merupakan seseorang juru kencana yang berpengalaman serta tidak sempat membuat apa juga dalam hidupnya saat sebelum membuat adikarya yang dengan cara mencengangkan sedang berdiri sampai dikala ini. Walaupun itu bisa jadi terdengar edan, perhiasan kencana tidak menikah dengan estetika serta kepraktisan, yang dipakai Brunelleschi, di antara studinya yang lain, buat menciptakan pemecahan buat pembangunan kubah.

6. Pada dikala Brunelleschi lahir, basilika sudah dibentuk buat 80 tahun tanpa pemecahan.

Kala gedung basilika bersinambung serta sudah berkembang lebih besar serta lebih mewah dari konsep awal, pertanyaannya sedang senantiasa gimana mereka hendak membuat asbes berupa kubah. Tidak terdapat yang ketahui gimana itu hendak ataupun dapat dicoba, tercantum para artis yang membuat rancangan itu, namun Florentines berniat buat menaklukkan kota- kota lain di Tuscany, tidak hirau berapa lama.

7. Pantheon yang populer di Bulu halus merupakan gagasan buat basilika kubah di Florence

Walaupun tidak terdapat konsep arsitektur yang ditemui buat pembangunan The Pantheon, Florentines berniat buat mempunyai suatu yang seragam apalagi bila mereka tidak ketahui gimana melaksanakannya.

Baca juga : Tempat Terbaik Untuk Kunjungi Di Los Angeles

Mereka tidak menggemari style Gothik dari seluruh tugu besar di Eropa pada dikala itu dengan kendala dari penopang melambung yang mengelilinginya, serta bentuk seragam yang mereka punya, jadi mereka memandang ke Bulu halus kuno buat memperoleh gagasan.

Mereka mengidolakan gedung serta teknologi inovatif mereka serta mau diadakan dengan harga yang serupa dengan kota- kota sekelilingnya yang bersaing di Tuscany yang pula mendirikan tugu besar buat gengsi.

Ironisnya, sehabis takluk dalam pertandingan pintu permandian, Brunelleschi berangkat buat menekuni bentuk Romawi kuno, buat tidak didengar dalam asal usul lagi saat sebelum kembali ke Firenze sebagian tahun setelah itu.

8. Santa Maria del Fiore merupakan basilika terbanyak ketiga di dunia

Yang lebih besar merupakan Santo Petrus di Bulu halus serta St. Paul di London hari ini. Pada era 15th, kala berakhir, itu merupakan basilika terbanyak di Eropa. Ini merupakan 153 m(502 ft) jauh, 90 m(295 ft) luas pada belokan, serta 90 m besar dari lantai ke dasar kubah.

Fonti dellAbbondanza Tempat Lukisan Pohon Kesuburan dan Mata Air Kuno
Informasi

Fonti dellAbbondanza Tempat Lukisan Pohon Kesuburan dan Mata Air Kuno

Fonti dellAbbondanza Tempat Lukisan Pohon Kesuburan dan Mata Air Kuno – Fonti dellAbbondanza merupakan mata air biasa kuno yang terdapat di pusat memiliki Massa marittima. Suatu bangunan besar setelah itu dibentuk di atas pangkal yang dipakai selaku lumbung biasa.

Fonti dellAbbondanza Tempat Lukisan Pohon Kesuburan dan Mata Air Kuno

massamarittima – Di mari masyarakat menaruh beberapa dari hasil panen mereka yang hendak mereka dapat pada dikala kelaparan ataupun perang. Gedung yang terdiri dari pangkal serta bangunan itu dipanggil Palazzo dellAbbondanza serta sedang hingga saat ini berupa panjang jebakan besar dengan 3 lengkungan di kebinasaan depan.

Dikutip dari tripadvisor, Pada tahun 1999, pada era restorasi gedung ini, tumbuhan fekunditas ditemui dengan cara bertepatan di dasar bermacam susunan plester serta batugamping. Ini merupakan gambar bilik yang amat spesial, yang berawal dari rentang waktu antara 1265 serta 1335, yang memunculkan mukjizat, kasus, serta kejutan.

Satu batang tumbuhan besar di antara yang daunnya bergantung 25 lingga jantan yang berdiri di mana 2 perempuan silih berkelahi dalam memperebutkan salah satu kekeliruan, kukila gelap berpusar dengan mengecam serta sosok- sosok lain dengan pemahaman meragukan. Gambar bilik ini sedang banyak dibahas sampai dikala ini, interpretasinya beraneka ragam, kita laporkan 2 di antara lain.

Bagi yang awal, gambar bilik merupakan ikon kesuburan. Itu wajib mempunyai guna“ apotropaic”, ialah tanda- tanda bagus buat tumbuhan supaya senantiasa banyak. Tetapi, pada dikala yang serupa, beliau wajib menjauhi mungkin yang tidak profitabel buat memakai bekal di bangunan.

Baca juga : Menyusuri Keindahan Massa Marittima di Tuscany

Serta sebab itu alat pria selaku ikon kesuburan serta kelimpahan serta kukila gagak gelap buat mengganggu buah- buahan yang bernilai; Sedangkan itu, wujud wanita berupaya meregang“ buah” itu serta berebut buat merebutnya satu dari yang lain.

Kebalikannya, bagi ahli seni era medio Tuscan George Ferzoco, gambar itu hendak menggantikan” deklarasi politik” awal dalam asal usul. Ini hendak jadi catatan dari para pendukung Guelph dari Paus, melawan para pendukung Ghibelline dari kaisar.

Guelph mengingatkan penjaga pangkal kalau bila Ghibelline kembali berdaulat, Ghibelline hendak mengedarkan gagasan dusta, guna- guna serta penyimpangan intim. Ferzoco mengenang kalau pada era fresco( era XIII- XIV) di Tuscany terdapat hikayat penyihir yang memotong penis laki- laki buat diletakkan di petarangan kukila.

Serta senantiasa bagi Ferzoco, perempuan yang diwakili di dasar tumbuhan merupakan penyihir, seorang kelihatannya ditafsirkan dalam aksi meningkatkan lingga ke pohondan yang yang lain di sisi kanan hendak melaksanakan coli, kesimpulannya terdapat pula ikon elang heraldik imperium.

Bisa jadi buat menguak rahasia itu butuh buat kembali ke bertepatan pada realisasi yang pas. Kita ketahui kalau Massa Marittima diperintah oleh Ghibelline hingga 1266 serta Palazzo dellAbbondanza diperintahkan oleh Ghibelline Podestà Ildebrando da Pisa.

Kita pula ketahui dengan tentu( dari prasasti yang terdapat di Palazzo) kalau Palazzo serta Fonte Nuova di informasikan pada tahun 1265, tidak terdapat akta yang berhubungan dengan gambar bilik itu.

Sebab apa yang sudah dibilang, bila fresco terbuat pada tahun 1266, tumbuhan kesuburan tentu hendak jadi ikon kesuburan, sesungguhnya Ghibelline Podestà tidak hendak sempat berangan- angan mengurangkan Ghibelline itu sendiri.

Bila realisasinya esok, antara 1267 serta 1335, disertasi deklarasi politik hendak tercipta. Menunggu pemecahan dari bimbang, kita cuma dapat meneruskan serta menikmati buatan seni yang betul- betul istimewa.

Pada tahun 2008 restorasi lembut dicoba yang berjalan sepanjang 3 tahun, buat melestarikan gambar bilik dari infiltrasi yang melanda profesi dari balik. Itu pula butuh meluangkan ember besar di depan gambar air.

Terakhir, ketahuilah kalau di dasar sumbernya ada galeri kuno dengan jauh 256 m serta besar pada umumnya 190 centimeter yang bisa didatangi dengan didampingi oleh seseorang pembimbing pakar di aspek caving.

Setelah Mengetahui Fonte dellAbbondanza tempat mata air kuno, maka kita akan mempelajari pengertian dari mata air

Mata air ataupun lazim diucap selaku spring water ialah pangkal air bersih yang telah pantas buat disantap, sebab air yang diperoleh sudah lewat cara pembersihan natural ataupun self purification. Oleh warga, air dari mata air biasanya dipakai buat penuhi keinginan tiap hari, tidak hanya itu pabrik berplatform air pula memakainya selaku cadangan materi dasar.

Dengan karakternya yang pantas mengkonsumsi itu, mata air lazim dijadikan selaku subjek riset dalam aspek hidrogeologi, hidrologi hutan, ilmu bumi, geografi, geofisika, serta bermacam patuh ilmu yang lain. Di area Indonesia ada sedemikian itu banyak pangkal air yang pula sering jadi obyek riset.

Mata air sesungguhnya merupakan air tanah yang terletak di dasar dataran tanah persisnya pada batuan yang bertabiat bosan air ataupun akuifer. Terdapatnya cara ilmu bumi di dalam tanah jadi aspek penganjur, alhasil air tanah timbul di atas dataran tanah. Air yang timbul seperti itu setelah itu diketahui selaku mata air.

Tolman di dalam bukunya yang bertajuk Groundwater mengatakan kalau spring water ataupun mata air merupakan konsentrasi dari keluarnya air tanah sampai timbul di atas dataran tanah serta jadi arus dari gerakan air tanah.

Statment itu nyaris serupa dengan opini Kresic serta Stevanovic( 2010) yang menarangkan kalau mata air ataupun spring water ialah posisi konsentrasi dari keluarnya air tanah alhasil timbul di dataran tanah. Perihal itu terjalin dampak jalan gerakan air tanah terpenggal oleh bermacam kejadian alam.

Sedangkan itu Hendrayana( 1994) melaporkan kalau mata air merupakan posisi di mana air tanah mengalir ataupun merembes pergi sampai menggapai dataran tanah dengan cara natural. Berikutnya air yang diperoleh itu mengalir pada dataran tanah serta lewat ceruk bengawan, alhasil kerapkali jadi pangkal gerakan air pada bengawan.

Proses Pembentukan Dari Mata Air

Dari sebagian penafsiran yang sudah dituturkan, kalau mata air tercipta dampak terdapatnya penyembelihan gerakan air tanah dampak situasi ilmu bumi, alhasil air juga pergi dari bebatuan. Oleh karena itu mayoritas mata air bisa ditemukan di area kaki busut, lereng busut, lapangan, serta pula ngarai busut.

Pada dasarnya air dari mata air berawal dari air dataran tanah yang menyerap alhasil jadi air tanah, setelah itu lewat serangkaian cara ilmu bumi, serta kesimpulannya kembali lagi jadi air dataran dampak penyembelihan gerakan air. Cara ini bisa dipecah jadi 3 ialah air dataran, air tanah, serta air mata air.

Air Permukaan

Pada langkah ini air sedang terletak di atas dataran alam, alhasil diucap selaku air dataran. Terdapat banyak sekali tipe air dataran mulai dari air laut, air bengawan, air rawa, air telaga, sampai air hujan. Air inilah yang esoknya hendak menyerap serta jadi air tanah.

Air Tanah

Kala air dataran menyerap ke dalam tanah, hingga disebutlah selaku air tanah. Air ini sedang senantiasa mengalir melalui retakan serta antara kecil di dalam tanah. Air tanah memiliki guna yang amat berarti kepada pandangan kehidupan orang,

Mata Air

Pada dikala air tanah mengalir lewat antara kecil pada batuan bosan air ataupun akuifer, setelah itu seketika terjalin cara ilmu bumi yang menimbulkan jalan air terpenggal, hingga pada dikala seperti itu air hendak memancar kembali ke dataran tanah. Air itu hendak terkumpul pada satu titik serta mengalir yang diucap selaku mata air.

Tipe Mata Air

Terdapat banyak sekali tipe mata air yang bisa diklasifikasikan bersumber pada bermacam ujung penglihatan. Salah satunya merupakan opini Bryan( 1919) yang mengklasifikasikan mata air bersumber pada daya ataupun akibat gaya tarik bumi kepada keluarnya air tanah ke dataran alam.

Pengelompokan itu menciptakan 2 garis besar mata air, antara lain:

1. Mata Air dari Gravitasi

Mata air dari daya gaya tarik bumi ataupun gravitational spring ialah mata air yang timbul terletak dalam situasi tidak terhimpit, melainkan air itu timbul dampak topografi yang memotong gerakan air. Mata air tipe ini biasanya memiliki arah pancuran mendatar.

Terdapat 4 tipe mata air yang berawal dari daya gaya tarik bumi, ialah mata air tekanan mental( depresion spring), kontak( contact spring), artesis( artesian spring), serta turbuler( turbulence spring).

Depresion spring ataupun mata air tekanan mental ialah mata air yang tercipta dampak terpotongnya dataran air tanah oleh topografi. Pangkal air ini dikira amat labil, sebab mutu serta jumlah air yang diperoleh amat tergantung pada situasi area sekelilingnya. Tidak hanya itu lintasannya lumayan pendak serta baya air belia.

Contact spring ataupun mata air kontal ialah mata air yang tercipta kala susunan tidak kedap air terdapat di atas susunan kedap air yang menyebabkan air pergi dari tanah. Pangkal air tipe ini pula dibilang tercipta dari cara ilmu bumi serta karakternya pula labil ataupun terkait pada area sekelilingnya.

Artesian spring ataupun mata air artesis merupakan mata air yang tercipta pada dikala air yang terletak di dalam susunan akuifer hadapi titik berat serta diiringi kebocoran yang terjalin pada susunan bebatuan yang bertabiat kedap air sampai kesimpulannya timbul di atas dataran tanah.

Turbulence spring ataupun mata air tumbuler pula lazim diucap selaku joint springs ialah saluran ataupun gerakan natural yang bisa ditemukan pada aturan kulit alam. Pangkal air ini kerap pergi melalui retakan batuan pada air tanah cetek serta pula penyembelihan gerakan oleh lipat lereng. Ilustrasi mata air tipe ini merupakan terowongan lahar.

Baca juga : Liburan Ke Buckingham Palace Dengan Kemewahan Tahta Sang Ratu

2. Mata Air dari Non Gravitasi

Semacam namanya, mata air yang berawal dari daya non gaya tarik bumi maksudnya tidak dipengaruhi oleh style gaya tarik bumi alam. Non Gravitational Spring tipe ini pula bisa dipecah jadi 4 tipe, ialah mata air vulkanik( volcanic springs), antara( fissure springs), hangat( ordinary springs), serta panas( thermal springs).

Mata air vulkanik ataupun volcanic springs merupakan mata air yang timbul dampak kontur pada hamparan vulkanik, misalnya situasi geomorfologi lereng. Tipe pangkal air ini pula dipengaruhi oleh desakan lahar yang terdapat di dalam alam, alhasil air tanah kesimpulannya pergi pada dataran tanah.

Mata air antara merupakan mata air yang timbul di dataran tanah dampak terdapatnya retakan ilmu bumi pada kontur tanah yang di bawahnya dialiri oleh air tanah. Pangkal air ini umumnya pergi lewat celah- celah batu yang retak.

Mata air hangat ataupun ordinary springs merupakan mata air yang temperatur airnya terletak pada kisaran dingin hingga dengan hangat. Pangkal air tipe ini biasanya mempunyai temperatur serupa dengan temperatur pada umumnya pada area di mana mata air itu pergi.

Mata air panas ataupun thermal springs ialah mata air yang suhunya kurang lebih 6 hingga 10 bagian cCelcius lebih besar bila dibandingkan dengan temperatur pada umumnya pada area sekelilingnya. Temperatur air ini diakibatkan oleh cara alami yang berkaitan dengan panas inti alam.

Menyusuri Keindahan Massa Marittima di Tuscany
Wisata

Menyusuri Keindahan Massa Marittima di Tuscany

Menyusuri Keindahan Massa Marittima di Tuscany – Mengapa Anda harus mengunjungi Massa Marittima di Tuscany? Pernahkah Anda mendengar tentang Massa Marittima di Tuscany? Ini adalah kota kecil yang indah di atas bukit di barat daya Tuscany dengan bangunan bersejarah yang unik dan pemandangan indah ke wilayah Maremma di Tuscany.

Menyusuri Keindahan Massa Marittima di Tuscany

massamarittima – Kunjungi Massa Marittima dan saya akan menunjukkan hal-hal yang dapat dilakukan di kota puncak bukit yang menawan ini.

Saya meninggalkan Lucca di pagi hari, mengambil jalan samping di sepanjang tepi laut dan secara spontan memutuskan untuk berhenti di Massa Marittima dalam perjalanan ke Val d’Orcia.

Saya check in di Bed and Breakfast Residence Massa Alta yang menawan di atas bukit dengan tempat parkir pribadi. Bagian bersejarah kota ini sangat kecil dan Anda tidak dapat memasukinya dengan mobil.

Karakteristiknya mirip dengan kota-kota di Tuscany Utara, itulah mengapa Massa Marittima begitu unik di Maremma. Semua bangunan megah dibangun pada abad ke-13 dan dapat ditemukan di Piazza Garibaldi utama yang pasti akan Anda lewati selama berjalan-jalan di Massa.

Bahkan kotanya cukup kecil dan Anda akan membahas hal-hal terbaik untuk dilakukan dalam satu hari, Anda harus benar-benar mengunjungi Massa Marittima, sebuah kota Etruria dari abad ke-13.

Jalan kaki melalui kota bersejarah membawa Anda melalui gang-gang indah dengan toko-toko kecil dan restoran. Ini tenang dan damai dan yang terbaik yang dapat Anda lakukan adalah memperhatikan hal-hal kecil dan detail jalan dan bangunan, bunga dan tanaman yang ditata dengan indah di depan gedung, tanda pintu, bangku dan lengkungan.

Perhatikan langkah Anda – beberapa jalan curam dengan tangga batu kecil seperti yang Anda lihat di foto di sini. Hal yang harus dilakukan di Massa Marittima adalah mengunjungi Il Bacchino tepat di Piazza Garibaldi.

Magdy dan istrinya menjalankan toko cantik ini dan Enoteca bersama-sama. Jangan lewatkan untuk mencoba anggur putih dingin lokal dengan sepiring salami, keju, mortadella, prosciutto, dan truffle.

Kamar-kamar tersebut terletak di Via Moncini dengan pemandangan ke Piazza Garibaldi. Anda bisa duduk di luar, menikmati makanan ringan yang lezat dan menyaksikan pemandangan di Piazza yang sibuk.

Dikutip dari suitcaseandwanderlust, Piazza Garibaldi adalah jantung Massa Marittima dengan semua bangunan bersejarah utama, toko, restoran dan bar. Tempat menarik utama dan paling mungkin yang paling menarik adalah Duomo besar dari abad ke-13 dengan arsitekturnya yang menakjubkan.

Baca juga : Restoran La Peniche Desain Restoran yang Eksotik di Massa Maritimma

Pada dikala tahun 1910, Garibaldi Plaza ini mempunyai halaman di tengahnya. Setelah itu, alun- alun itu seluruhnya berjajar dalam 2 baris, dengan kios- kios di tengah, serta Eje Central menaruh suatu arcade di dekat bagian depan.

Di kedua bagian alun- alun ada arca biduan besar Charro. Alun- alun ini penuh dengan kafe, restoran, serta klub malam, dan Salón Tenampa. Tempat hiburan malam terkenal yang lain tercantum Guadalajara de Nos, New Mexico Mexican Beach, serta Tropicana.

Opsi bersantap tercantum Pasar Santapan San Camilito, yang penuh dengan warung kecil yang menyuguhkan olahan Meksiko, banyak di antara lain terfokus di birria. Terdapat pula pulquería yang diucap pulquería Hermosa Hortensia.

Walaupun bukan pulquería konvensional, tempat ini dikira selaku tempat yang nyaman untuk turis buat mencicipi minuman beralkohol Prulía yang autentik. Saat sebelum 2009, semacam inilah wujud alun- alun itu.

Ribuan statment cinta nampak di toko surat kabar serta arcade, tercantum pendamping yang membuat band buas bersenandung. Yang lain tiba buat memperingati acara- acara spesial, menginap di kota ataupun melalaikan cinta yang lenyap. Tiap tahun pada bertepatan pada 21 November, keramaian” Hari Nada” diadakan di mari.

Pada tahun 2009, komunitas Guerrero serta Tlatelolco di Plaza serta sekelilingnya sudah menyusut sepanjang sebagian dasawarsa terakhir. Prasarana belum dipelihara ataupun diperbarui, namun kehancuran sangat akut di area itu sudah mengusik keamanan.

Wilayah ini populer dengan pencuri, paling utama di tepi jalur, tempat- tempat miskin serta biasanya mabuk. Penyusutan itu menimbulkan banyak bidang usaha sah meninggalkan komunitas serta jumlah turis yang mendatangi alun- alun itu sendiri menurun ekstrem.

Walaupun terjalin penyusutan yang akut di wilayah itu, Plaza Garibaldi senantiasa jadi salah satu pementasan sangat populer untuk wisatawan asing di Kota Meksiko. Pada tahun 2007, suatu konsep dilaksanakan buat mencegah serta merevitalisasi Alun- alun Garibaldi serta sekelilingnya, yang diucap Konsep Alih bentuk Alun- alun Garibaldi.

Konsep itu ialah bagian dari usaha tidak tahu letih buat merevitalisasi pusat kota memiliki, serta bagian dari konsep yang lebih ambisius buat merevitalisasi pabrik pariwisata di Alam Rosa serta Xochimilco.

Tujuan dari cetak biru Garibaldi merupakan buat memperbaiki salah satu tempat yang sangat” simbolis” ataupun” ikonik” serta mengembalikannya selaku salah satu tempat kehidupan malam penting di Mexico City.

Pendanaan buat proyek- proyek ini butuh diadakan oleh Penguasa Federal Meksiko( 50%), Penguasa Kota Meksiko serta pangkal energi swasta. Cetak biru ini mengaitkan 5 simpati tubuh penguasa wilayah serta 2 tubuh federal.

Di antara bermacam cetak biru revitalisasi yang terpaut dengan pariwisata perkotaan, cetak biru Garibaldi dikira selaku cetak biru prioritas sebab ialah salah satu pementasan terutama di kota serta tempat penajaan Keramaian Bicentennial Kota Meksiko 2010.

Dari 120 juta peso dalam bermacam perhitungan cetak biru, 90, 6 juta peso hendak mengalir ke area Garibaldi sebab dananya sudah dialihkan dari cetak biru lain. Bayaran penyempuraan alun- alun itu sendiri diperkirakan menggapai 24 juta peso.

30 juta peso sudah disisihkan buat membeli real estate di dekat alun- alun. Penyempuraan properti itu diperkirakan memakan bayaran 32, 1 juta peso. Totalitas cetak biru itu rencananya hendak berakhir pada tahun 2010.

Kewajiban penting cetak biru ini merupakan tingkatkan keamanan alun- alun serta zona sekelilingnya. Antara La Lagunilla( terdapat di sisi timur Piazza Garibaldi), suatu” alam nyaman” yang menghampar ke selatan serta selatan ke Palacio de Bellas Artes sudah terbuat alhasil wilayah itu bisa didatangi 24 jam satu hari.

Area ini sudah diketahui selaku Koridor Darmawisata Bellas Artes- Garibaldi. Dengan restorasi halaman serta kaki lima jalur yang bersebelahan, pencerahan jalur pula sudah ditingkatkan. Tempat ini juga sering sekali di singgahi orang-orang yang suka melakukan permainan judi seperti Agen Slot.

Terus menjadi banyak polisi ditempatkan di mari, serta 2 unit polisi permanen direncanakan terletak di pusat Eje Central serta Plaza Garibaldi itu sendiri. Kamera keamanan dipasang serta arus kemudian rute di sejauh pusat Eje bertambah.

Buat mensterilkan wilayah miskin serta mabuk, pekerja sosial dipekerjakan buat membimbing orang ke tempat penampungan serta atau ataupun sediakan layanan penataran pembibitan keahlian yang cocok.

Bagi Pemprov DKI, campur tangan yudisial hendak dicoba bila butuh. Diharapkan usaha bersama ini hendak mengirim faktor- faktor” anti- sosial” ke bagian lain kota, alhasil pemodalan menguntungkan serta swasta hendak dinilai.

Seluruh owner properti di wilayah itu wajib mendanakan, mendanakan bersama, menjual tanah, ataupun mengutip resiko. Tetapi, mulai Mei 2013, area itu dipercayai penuh dengan pencuri serta penjahat kecil.

Pada pagi hari bertepatan pada 9 Mei 2013, pembantaian Malcolm Shabazz, cucu Malcolm X, membetulkan opini ini. Shabazz, 28, serta seseorang sahabat mendatangi The Palace Club sepanjang diskusi, sehabis 2 karyawan kafe berkata gugatan mereka$ 1. 200.

Shabaz dipukuli sedangkan temannya diancam serta hartanya dirampas. Shabazz jelas- jelas merupakan korban pembohongan biasa: seseorang perempuan belia ajak ia serta sahabatnya ke suatu kafe tempat mereka membeli minuman dengan harga lebih besar, serta ia lebih senang kala mengalami gugatan keji Fight dari melunasi.

Toko serta pula arcade berumur dan sebagian gedung berumur di bagian timur alun- alun sudah diratakan buat menghasilkan lebih banyak ruang terbuka. Halaman agave hendak jadi inti dari alun- alun terkini.

Kursi, rute pejalan kaki yang lebih bagus, pencerahan serta data darmawisata hendak ditambahkan. Tetapi, beberapa besar anggaran penyempuraan dipakai buat membeli serta merenovasi gedung di dekat alun- alun supaya lebih cocok buat tujuan menguntungkan serta darmawisata.

Cetak biru penyempuraan diperluas ke bilik bidang luar 32 gedung yang mengarah ke alun- alun, dan cetak biru prasarana semacam air, drainase, serta penguburan kabel. Kaki lima serta kaki lima terkini lagi diaspal di jalan- jalan orang sebelah Republik Peru, San Camilito, Republik Honduras, Montrose serta Amagura.

Jalur selangkah ini pula hendak mempunyai kursi, tempat kotor, pencerahan yang lebih bagus, serta ruang halaman. Tujuannya merupakan buat menaikkan pemodalan swasta terkini di wilayah itu serta mengembangkannya jadi” Area Sihir Kota Meksiko”( Barrio Mágicodel Distrito Federal) serta” Alam Pengembangan Pariwisata Berkepanjangan”( Alam de Desarrollo Turístico Sustenable).

2 demonstrasi cetak biru itu merupakan Tequila and Mezcal Museum serta Mariachi School yang didedikasikan buat penataran pembibitan resmi musisi jalanan. Tujuannya merupakan buat membuktikan pada turis asing pandangan yang lebih bagus dari alun- alun serta adat yang diwakilinya.

Di samping katedral, terdapat Museum Arkeologi yang memamerkan pameran Etruria serta penggalian rumah dan makam. Piazza ramai di siang hari tetapi juga cukup ramai di malam hari karena adanya restoran di sekitarnya.

Jika Anda ingin mengabadikan katedral dengan lebih sedikit orang, Anda harus melakukannya saat semua orang duduk dengan pasta. Juga, berjalanlah di belakang area dan gang utama. Ada beberapa sudut pandang indah yang tidak akan Anda sadari.

Berbicara tentang vista. Hal yang harus dilakukan di Massa Marittima adalah mengabadikan kota di bawah matahari terbenam. Ada sudut pandang di Parco di Poggio dari mana Anda memiliki pemandangan lanskap dan atap Massa yang menakjubkan.

Tempatnya tenang dan mengundang untuk duduk dan menikmati bakat Tuscan di bawah Anda. Bidikan di bawah ini diambil sebelum matahari terbenam dengan filter ND dan waktu pencahayaan 91 detik.

Ketika Anda berjalan-jalan di luar tembok kota tua Anda akan menemukan area yang tenang di mana Anda dapat menangkap pemandangan pedesaan yang indah. Ada bangku-bangku batu tempat Anda bisa duduk sejenak, bersantai dan melupakan dunia di sekitar Anda. Ikuti saja jalannya dan Anda akan menemukan jalan kembali ke kota bersejarah.

Restoran La Peniche Desain Restoran yang Eksotik di Massa Maritimma
Kuliner Wisata

Restoran La Peniche Desain Restoran yang Eksotik di Massa Maritimma

Restoran La Peniche Desain Restoran yang Eksotik di Massa Maritimma – Sudut kecil Perancis ini terletak di Kanal Brugiano, merupakan sebuah rumah panggung yang merupakan kombinasi dari gaya kolonial dan dekorasi Paris memiliki suasana yang unik, hangat dan romantis.

Restoran La Peniche Desain Restoran yang Eksotik di Massa Maritimma

massamarittima – Spesialisasi termasuk ikan mentah dan makanan laut, termasuk tiram, meskipun Anda juga akan menemukan hidangan daging di menunya. Meja di geladak mengingatkan pada tongkang di Seine dan sangat populer di musim panas.

Itu adalah malam yang gelap, dingin dan lembab, dan teman saya dan saya berjalan di sepanjang Kanal Brugesno. Saat itu November 1986, dan orang Prancis menyebutnya “je suistombèen amour”.

Pada titik ini, secara logis harus dipikirkan bahwa saya jatuh cinta dengan teman saya. tapi tidak. Sayangnya, jantung saya mulai berdetak karena alasan lain.
Pasalnya, “Lo Chalet la barca da Gaetano” juga dikenal sebagai restoran “La Peniche”.

Dikutip dari tripadvisor, Restoran itu terletak di sebuah rumah panggung tua, yang telah menjadi usang seiring dengan berjalannya waktu, dan pemiliknya yang lama hampir tidak merawatnya. Sisi yang berbatasan dengan jalan ditutupi oleh vegetasi yang tinggi dan lebat sehingga tidak terlihat.

Tidak ada penerangan di tiga sisi yang menghadap ke sungai, di mana kabut juga menutupi mereka. Ini sebenarnya tidak terlihat oleh semua mata. Tapi mata saya yang waspada, waspada dan penasaran tidak bisa melihatnya.

Baca juga : Restoran Bracali di Massa Maritima, Italia

Periode paleolitik

Generasi saya lahir di keluarga petani. Setelah ayah dan ibu bekerja bersama sebagai pekerja kota, mereka mengolah sebidang tanah milik keluarga dan menyewa sebagian tanah. Oleh karena itu, sebagai tradisi, saya harus turun tangan di rumah dan di lapangan sejak saya masih muda, terutama di musim panas, hari-hari semakin panjang, dan karena panen yang lebih tinggi, pekerjaan menjadi semakin sulit.

Tapi saya tidak suka melakukan pekerjaan ini. Saat itu jam sebelas. Setelah lulus SD, saya, seperti kebanyakan teman, mulai bekerja di rumah. Beberapa peserta pelatihan di beberapa toko grosir. Beberapa tukang daging lainnya. Ada yang lain di toko buah dan sayur.

Mereka yang memilih pekerjaan ini juga harus mengurus masalah pengiriman sembako ke rumah masing-masing Sepeda yang ada di toko dilengkapi dengan keranjang cantik di depan atau belakang atau di kedua tempat tersebut.

Karena saya memutuskan untuk terlambat, saya akhirnya bekerja sebagai mekanik sepeda dari Faliero ke Ronchi Poveromo. Bisnis yang sama masih ada. Selama bertahun-tahun, ia berhasil bertahan dari semua krisis ekonomi yang mengikutinya.

Sudah beberapa tahun kalimat ini tidak pernah benar. Saya menyadari bahwa tahun-tahun telah berlalu, sudah terlambat. Saya berkata itu tahun 1972. Saya lahir pada tahun 1961.

Daerah Ronchi Poveromo sangat makmur saat itu. Ada hotel, banyak bisnis dan banyak vila tempat tinggal, yang ditempati setidaknya selama lima atau enam bulan selama periode penggantian setiap tahun.

Di musim dingin, sepeda yang tertinggal di garasi vila dibawa ke Faliero di musim semi dan diperbaiki oleh saya, teman-teman yang bekerja dengan saya, dan saya.

Kemudian di musim panas, setelah sepeda mati di bawah terik matahari sepanjang hari, beberapa ban pecah atau sedikit diganti, dan kemudian mereka pergi ke Faliero untuk diperbaiki oleh kami berdua.

Singkatnya, bagi anak-anak yang ingin bekerja, banyak pekerjaan yang harus mereka lakukan agar tidak membebani anggaran keluarga dan menjaga kemandirian.

Namun, bersama ayah, saya memukuli diri saya dengan sikap alami ini dan membiarkan tulang saya menghadapi kesulitan di masa depan, tetapi tidak meringankan beban saya sedikit pun. Saya melatih otot dan tubuh saya di lapangan, terutama di musim dingin dengan senam kepala, saya belajar untuk melakukan pekerjaan minimum tanpa masalah.

Saya membersihkan kotoran hewan yang kami pelihara (sapi, ayam, kelinci, dan tiga atau empat babi, merpati, dan juga terkadang burung pegar dan ayam mutiara). Kami memproduksi kandang hewan dan dilengkapi dengan lampu, pintu, dan jendela built-in.

Pekerjaan yang telah saya lakukan cukup kuat, dan saya tidak membayangkan berapa banyak layanan yang akan mereka berikan kepada saya dalam waktu dekat.
Tapi mari kita kembali ke pekerjaan yang kita lakukan saat kita masih muda.

Setelah bekerja untuk Faliero selama beberapa musim, saya bekerja untuk kantor berita dan Ronchi Poveromo. Meskipun telah berpindah beberapa ratus meter dari tempat kerja saya, itu masih ada.

Mereka yang bekerja dengan baik tidak akan pernah kewalahan oleh tanda-tanda krisis. Ini adalah pelajaran lain yang saya pelajari dari masa kecil saya. Pekerjaan perlu, tetapi jika Anda memiliki kemauan dan dedikasi, pekerjaan akan dibayar.

Di pagi hari, saya menyiapkan semua surat kabar dan majalah, yang harus saya kirim ke vila komandan dan ksatria buruh yang tinggal di Longchi pada musim panas. Saya terkejut menemukan beberapa surat kabar di antaranya.

Bahkan tujuh surat kabar ini Kemudian datanglah The World, Panorama, l’Espresso, Gente, dan kemudian para istri dan majalah komik untuk anak-anak. Mereka menghabiskan waktu tiga bulan di kios koran lebih banyak daripada kami menghabiskan tiga bulan untuk makanan.

Kemudian sekitar pukul sebelas, saya menyelesaikan dua perjalanan. Saya mengendarai sepeda penuh keranjang korndi dan meletakkannya di keranjang depan dan belakang (sekitar dua belas kilometer sehari).

Saya mampir di dealer koran. Jual koran dan mainan untuk anak-anak kaya. Saya selalu membaca majalah dewasa secara diam-diam, saya selalu bermimpi bertemu seperti majalah-majalah itu.

Beberapa wanita cantik atau pembantu rumah tangga akan datang dan membuka saya dengan pakaian transparan dan membawa saya ke kamarnya untuk melecehkan saya. Ini masih tentang aku tentang dia. Saya baru berusia dua belas tahun, tetapi ini adalah mimpi yang saya hargai sepanjang hidup saya. Salahkan itu di majalah dewasa.

Periode neolitik

Dua musim setelah pulang dari kios koran, kualitasnya meningkat pesat. Saat berusia 15 tahun, saya bekerja sebagai bartender di pensiunan restoran El Rancho dekat Marina di Massa. Tapi itu tidak ada lagi. Karena terlalu banyak kecelakaan, saya mengirimnya.

Pemiliknya sangat menarik, saya selalu berdebat dengannya. Namun, kutukan saya yang terus menerus terhadapnya dan stafnya menyebabkan dia terjatuh dalam badai dan ombak yang terus menerus mendekati jalan.

Sekarang, dengan tebing yang mereka bangun, sebuah pantai kecil telah disulap. Strukturnya telah dibangun kembali dan menampung restoran, galeri seni, dan agen real estat. Giuseppe adalah budak tertua yang pernah saya kerjakan di El Rancho. Dia adalah monster yang terampil.

Dia mengajari saya semua rahasia bisnis dan terus menelepon saya sepanjang musim dingin dan meminta saya untuk bekerja sebagai pelayan bersamanya. Di akhir pekan, kami bekerja di restoran untuk mengadakan pesta pernikahan dan jamuan makan, atau melayani di restoran yang membutuhkan karyawan.

Tahun berikutnya, ketika saya baru berusia 16 tahun, saya mulai bekerja di banyak hotel dan wisma Ronchi: Hotel Alcione, Marisella, Jungla, la Bussola, dan sampai usia 20 tahun, saya mulai bekerja sebagai penjaga pantai di beberapa kamar mandi tepi pantai di Massa.

Di musim dingin, saya mencari nafkah dari foto yang saya kembangkan dan cetak di kamar gelap kamar mandi keluarga saya. Saya adalah fotografer resmi perusahaan.
Pelamar berusia 22 tahun itu mengganggu karier saya, entah itu fotografer atau penjaga pantai.

Periode pasca-Neolitik

Dinas militer tidak cocok untuk saya. Selama 365 hari Larangan, saya hanya menghabiskan 65.300 euro untuk rehabilitasi untuk melukai diri saya sendiri. Saya berhenti di sini karena saya mengambil terlalu banyak risiko untuk memberi tahu Anda segalanya tentang saya tidak melakukan dinas militer.

Sambil menunggu wajib militer selama masa penyembuhan, saya bekerja sebagai tukang listrik, koki pastry, dan akhirnya menjadi gudang di gudang air mineral.
Baik. Baik. Semua ini mengasyikkan, tetapi untuk hasrat Anda untuk bersantap, kapan Anda bertanya pada diri sendiri kapan Anda datang?

Padahal, awalnya itu bukan passion untuk makan, tapi passion untuk restoran. Saya akan menjelaskan. Ketika saya berumur 18 tahun, saya mulai berkencan dengan Paolo. Paolo adalah seorang anak laki-laki yang sepuluh tahun lebih tua dari saya. Dia menyukai saya dan dia selalu membawa saya bersamanya.

Mungkin karena menurutnya aku lebih dewasa dan serius daripada teman-temanku. Dia memiliki semua yang diinginkan pria. Dia tinggi, dia memiliki kumis, dagu seorang aktor terpahat, rambut ikal tahun 70-an sangat populer, dan yang paling penting adalah dia memiliki fisik yang kencang.

Baru setelah itu tidak ada binaragawan. Anda memiliki fisik hanya jika Anda bekerja keras sebagai tukang batu, tukang ledeng, atau apa pun. Faktanya, dia adalah seorang tukang ledeng.

Dia pakai gergaji tangan, dipelintir, dan diikat pipa besi si Gipsi, karena listrik yang dipakai sangat sedikit, sehingga harganya terlalu mahal. Namun yang terpenting, kata dia, tubuh melakukan masturbasi setiap hari.

Sejak dia berumur dua belas tahun. Terlalu langsung dan nyata? Saya tidak peduli, saya seperti ini. Singkatnya, Paul adalah saudara laki-laki, guru, dan teman terdekat saya. Apa yang saya lakukan dengannya adalah sesuatu yang tidak pernah saya lakukan dengan siapa pun dalam hidup saya.

Fantasi untukmu. Tetapi ketahuilah bahwa tidak ada dari mereka yang homoseksual. Dengan Paolo, kami biasa makan di luar disko pada malam hari, meskipun dia tidak kaya, dia sering membayar. Hatinya sebesar dua tangan.

Saat makan, dia selalu memberitahuku bahwa malam pertama dengan seorang gadis itu sangat penting, jadi kamu harus memilih lokasi yang cocok untuk tetap tenang dan merayunya secara efektif.

Mungkin ada cahaya lilin untuk musik dan sebagainya. Semuanya akan membantu. Dia adalah salah satu playboy lama terakhir, tapi dia memiliki pengaruh besar pada saya. Tidak seperti dia, saya tidak tinggi, atau setampan dia.

Saya hanya, mungkin, bersenang-senang, dan kemudian ketika saya di meja ketika saya keluar dengan seorang gadis, saya harus memainkan seluruh permainan. Saya harus pintar, lucu, pintar, gesit, dan selalu siap membuat lelucon.

Perlahan, saya menyadari bahwa jika saya pergi ke tempat yang saya suka, semuanya akan menjadi alami bagi saya. Saya merasa nyaman dan selalu bisa menyentuh hati para gadis.
Namun, untuk menemukan lokasi yang cocok, restoran, restoran pizza atau setelah makan malam, penyambutan sangat sulit dan terkadang tidak mungkin. Bahkan didorong oleh keputusasaan, karena harga tinggi yang saya bayarkan, saya memutuskan untuk pergi ke tempat yang tidak dapat saya masuki.

Ceritanya selalu sama, mungkin Anda makan lebih baik, tetapi lingkungan … sangat menyebalkan. Kemudian saya mulai berkeliling, mencari tempat yang paling indah dan ramah, menjadi tempat yang paling berpengalaman, saya tahu Massa, Carrara, Viareggio, Lucca, Camaiore, Pietrasanta, Las Pezia, semua tempat di Jinquetre (Kimquetre, penduduk tetangga daerah dan kota yang masih dikenal pada saat itu), Lerici dan Portovenere.

Jika ada tempat yang bagus dan menyenangkan di tempat-tempat ini, saya pernah ke sana dan saya dapat memberi tahu Anda semua tentang tempat itu, layanan mereka, dan orang-orang yang bekerja di sana. Teman-temanku selalu datang kepadaku, kemana harus mengantar gadis itu saat ini.

Dari perspektif ini, ide membuka tempat yang sangat strategis dan fungsional pasti ada di zaman saya. Ini jelas merupakan tempat yang unik dengan gaya dan rasa yang indah. Tidak selalu mewah, tapi sangat berpengaruh.

Saat Anda memasuki kamar, Anda harus membuka mulut selama beberapa menit untuk mencoba memahami dan memahami detail yang harus Anda perhatikan selama Anda menginap. Selain itu, sebelum Anda duduk dan memesan, pikiran Anda harus mempertimbangkan kapan Anda bisa kembali. Tempat yang mau saya buka pasti punya ciri-ciri ini, singkatnya ingat.

Baca juga : Tempat wisata di Inggris Stonehenge

Menu di Restoran

Pintu-pintu ini diambil alih oleh Emiliano Della Bona pada tahun 1995 dan dibuka kembali pada tahun 1997. Pintu-pintu tersebut telah sepenuhnya direnovasi dan diatur oleh pemiliknya sendiri.

Sentuhannya segera menarik perhatian. Warna khas klub Amerika yang paling dicari yang dapat dilihat di mana-mana di klub antik Amerika, pencahayaan lembut, furnitur dan dekorasi, menciptakan suasana yang benar-benar istimewa.

Cocok untuk segala musim, dan bunga-bunga di jendelanya terpelihara dengan rapi. Sekilas memberikan pelayanan yang apik namun sederhana dan ramah. Ada juga menu mediterania yang memuat beberapa hidangan khas dari berbagai dapur. Balapan membuat Peniche sangat bagus di malam hari, menyenangkan dan santai.

Menunya kaya dan mengundang. Dari makanan pembuka hingga mata dan lidah, saya merasa puas dengan hidangan yang sangat dicari. Kelezatannya langsung membuat saya ingin mencicipi beberapa hidangan pertama, seperti spaghetti lobster, sea couscous, dan Catalan.

Lobster, udang kecil dan udang galah. Semua makanan penutup benar-benar buatan sendiri. Yang paling dibutuhkan adalah Tarte Tatin, krim karamel, kue coklat, kue mille dan buah beri Anda bisa mendapatkan banyak manfaat dari sepiring mencicipi makanan penutup SIMPLY FANTASTIC.

1. bouche d’arte e fantasia
2. due cavoli e due fagioli
3. Il pesce e la verdura al forno
4. Nel Mar Rosso con le pinne.

Restoran Bracali di Massa Maritima, Italia
Informasi

Restoran Bracali di Massa Maritima, Italia

Restoran Bracali di Massa Maritima, Italia – Restoran Bracali terletak di desa kecil Ghirlanda, sekitar 48 kilometer dari Grosseto. Seperti banyak restoran terbaik di Italia, Bracali telah membawa desa yang kejam ini ke dalam peta gastronomi.

Restoran Bracali di Massa Maritima, Italia

massamarittima – Restoran ini dibuka oleh Luciano dan Manuela Bracali pada tahun 1983 dan sekarang dijalankan oleh Bracali bersaudara Francesco dan Luca. Restoran ini terletak di desa kecil Ghirlanda di luar Massa Marittima, sekitar 50 kilometer utara Grosseto, di tengah Colline Metallifere.

Dilansir dari tripadvisor, Masakan Francesco didasarkan pada konsep ringan, daya tarik, dan keseimbangan. Bagi banyak penggemar (hanya satu dari mereka yang dikutip): “Baginya, garis ideal yang menghubungkan dua titik bukanlah lurus tetapi sebuah coretan.

Dia Anda dapat melakukannya dengan sederhana hal-hal-atau hal-hal yang tampaknya sederhana-tetapi jelas bahwa dia paling tertarik pada hidangan kompleks, yang dibuat dari berbagai bahan. “

Kakak Francesco, Luca, mengelola gudang anggur restoran dan keramahannya. Ia selalu mengingat bahwa restoran adalah tempat yang sehat dan tamu harus menjadi pusat dari segalanya.

Restoran berbintang dua Michelin tidak memerlukan banyak masakan lain untuk menarik para pecinta kuliner, yang sering melakukan perjalanan jauh untuk menikmati masakan Francesco Bracali yang lezat.

Namun, pengunjung masih dapat melihat banyak hal-kota bersejarah Massa Marittima dapat dicapai dengan berkendara singkat dan memiliki banyak tempat wisata, termasuk Katedral Saint Cerbonius abad ke-13 (Katedral Saint Cerbonius) dan museum arkeologi yang mengesankan, termasuk karya-karya seni. oleh seniman naturalis perintis Ambrogio Lorenzetti.

Colline Metallifere adalah daerah perbukitan dengan sumber daya mineral bawah tanah yang kaya. Di era Etruscan, Colline Metallifere telah dianggap dan digunakan dalam deposit bijih besi.

Kegiatan penambangan berlanjut hingga awal 1990-an. Jaringan kabel yang beragam dengan banyak jalur kereta api dikembangkan untuk melayani tambang, dan toko Bracali kecil lahir di depan salah satu jalur. Belakangan dan selama bertahun-tahun, Luca dan Francesco mengubahnya menjadi perusahaan seperti sekarang ini.

Francesco menjalankan perusahaan bersama saudaranya Luca. Luca mengelola bagian depan rumah. Dia juga seorang sommelier berpengalaman. Pengunjung pertama kali akan menghargai interior restoran yang elegan, dindingnya dihiasi dengan lukisan klasik yang indah dan cermin berornamen.

Sementara meja linen putih, kursi emas dan hitam yang megah mendominasi ruang makan. Dekorasi yang megah dan megah ini merupakan latar belakang yang cocok untuk masakan Francesco yang istimewa.

Terinspirasi oleh tradisi dan resep leluhurnya, Francesco menggunakan semua aspek hidangan klasik dan menata ulangnya dengan cara baru dan menarik. Menunya bergantung sepenuhnya pada musim, tetapi hidangan khasnya mungkin termasuk tempura belut dengan saus rado asap, atau seni daging sapi dengan gulungan wijen.

Baca juga : 5 Hotel Termurah yang Ada di Massa Marittima

Para tamu dipersilakan untuk memesan a la carte, tetapi bagi mereka yang ingin merasakan pengalaman Bracali sepenuhnya, menu mencicipi restoran yang terkenal sangat menarik.

Dalam hal pemesanan, tim halaman depan akan memberikan gambaran rinci tentang masing-masing hidangan, sumber bahan dan cara pembuatannya.

Gudang anggur dianggap salah satu yang terbaik di Tuscany. Anggur ini direncanakan dengan cermat oleh Luca dan memberikan keseimbangan sempurna antara anggur klasik Italia dan anggur Dunia Baru yang eksotis. Dengan pengalaman puluhan tahun, Luca dengan senang hati memberikan nasihat tentang makanan dan anggur.

Desa Ghirlanda berkembang di dataran utara Massa Marittima setelah rawa pertama direklamasi pada 1605. Pada 1774, insinyur Leonardo Ximenes menyelesaikan reklamasi pada sebuah proyek.

Karena penambangan limonit, Gilanda segera menjadi pusat penambangan yang penting. Pada tahun 1930-an, Gilanda menjadi semakin penting karena ditemukannya endapan pirit yang melimpah di Lembah Aspro.

Montecatini (Montecatini) mulai menggunakan konsesi tersebut. Perusahaan Erz Bergwerke-Val d’Aspra di Hamburg memiliki rel kereta api pribadi yang melintasi lembah Aspra dekat Niccioleta hingga mencapai Ghirlanda.

Setelah itu mineral dimuat di rel kereta Massa Marittima-Follonica, tiba di pelabuhan dan menuju ke Jerman. Pada tahun-tahun setelah Perang Dunia II, tambang ditutup, dan hari ini hanya stasiun lama yang tersisa di desa.

Chef Francesco Bracali

Dari makan roti saat masih anak-anak hingga menjalankan restoran bintang dua di Tuscany, Francesco Bracali setia pada cita rasa lokal daerah tersebut dan membantu meningkatkan Reputasi para pencicip makanan yang sudah terkenal di kawasan itu.

Massa Marittima, yang lahir di pantai Tuscany, berarti Francesco Bracali diperkenalkan dengan gastronomi sejak dia masih kecil. Kenangan pertamanya tentang makanan termasuk duduk dalam jamuan makan malam tradisional Tuscan di hari Minggu di rumah neneknya, di mana dia akan menerima sepotong roti dan handuk kecil untuk sarapan.

Kenangan awal keluarga ini tidak diragukan lagi membangkitkan minat Francesco muda dalam memasak, tetapi baru pada usia empat belas tahun ia mulai mengalami kehidupan di dapur profesional.

Orangtuanya membeli dan membuka osteria kecil (restoran informal yang menyajikan anggur dan hidangan sederhana) dan meminta Francesco dan saudaranya Luca untuk bekerja di dapur dan di depan rumah ketika mereka jauh dari sekolah.

Meskipun jam kerja panjang dan kurangnya waktu luang, pasangan itu masih menjalani gaya hidup mereka sendiri, dan Francesco memutuskan untuk menjadikan memasak sebagai karier.

Sepanjang 1980-an, Francesco mulai bekerja di bawah kepemimpinan beberapa koki paling terkemuka di Italia. Ini adalah satu-satunya metode terhormat di dunia kuliner saat itu – tidak ada chef selebriti atau acara TV yang menjadi terkenal.

Koki legendaris seperti Gaetano Trovato dan Valeria Piccini membantu membentuk gaya memasaknya, tetapi dua bintang Umbria Chef Gianfranco Vissani (Gianfranco Vissani) berdampak pada Francesco.

Dia memberi tahu kami: “Koki yang berbeda sangat penting dalam karier saya, tetapi dengan bantuan Gianfranco, saya belajar banyak.” “Masakan kami sekarang memiliki simbiosis kuliner.”

Meskipun Francesco telah mengasah kemampuannya di antara beberapa pemain hebat Italia, dia selalu berhati-hati untuk tidak hanya meniru apa yang mereka lakukan, tetapi selalu mengikuti jalannya sendiri.

Dia berkata: “Orang kreatif sejati tidak akan pernah meniru karya orang lain. Mereka bisa belajar dari mereka, tetapi kemudian melakukan beberapa hal pribadi.” Sulit untuk menggambarkan kreativitas saya, tetapi ketika saya meletakkan makanan di depan Anda Pada saat itu, semua ini masuk akal.

Beberapa hidangan saya diproduksi secara alami, yang lain membutuhkan waktu lebih lama, tetapi saya selalu lebih tertarik pada perjalanan kami untuk melakukan sesuatu. Saya selalu ingin tahu tentang apa yang dikatakan semua orang. ‘

Francesco akhirnya mencapai titik di mana dia ingin membuka restorannya sendiri, ketika dia memiliki kesempatan untuk bertemu dengan saudaranya (dia telah menjadi sommelier anggur yang disegani) di kampung halamannya di Massa Marittima (Massa Ketika Marittima membuat sebuah keluarga, dia memanfaatkan kesempatan ini).

Pada tahun 1994, pintu Bracali dibuka, dan Francesco mulai benar-benar mengembangkan gaya uniknya sendiri. Enam tahun kemudian, Francesco menjadi koki Eropa termuda yang memenangkan bintang Michelin saat itu.

Reputasinya semakin berkembang, tidak hanya di seluruh Tuscany, tetapi di seluruh Italia. Pada tahun 2012, ia menerima bintang kedua, yang memperkuat posisinya sebagai salah satu koki Italia terhebat hingga saat ini.

Masakan Francesco merangkum semua keajaiban masakan Tuscan. Meskipun dia bekerja di dapur di seluruh negeri dan koki menarik inspirasi dari seluruh dunia, dia selalu setia pada yayasannya dan menggunakan produk yang luar biasa sebagai seorang anak.

Dia menjelaskan: “Berkenaan dengan semua tradisi dan sejarah Tuscany, hal yang paling menarik adalah produk dan bahan yang perlu ditemukan kembali dan dikembangkan.” rasa, makanan, dan hidangan. “

Ini tidak berarti Francesco mengandalkan resep kuno dan sederhana yang ditemukan di restoran lain. Dia menggabungkan teknik memasak yang luar biasa dan kompleks dengan kombinasi bahan-bahan yang inovatif untuk menciptakan jenis baru masakan Tuscan modern.

“Saya tahu masakan saya tidak mudah dilakukan-Anda harus menggunakan hidangan kompleks yang berbeda, tetapi Anda tidak ingin semua bahan di piring tercampur dan tidak berguna.”

Sejak Francesco memperoleh pengalaman pada 1980-an, dunia memasak profesional telah berubah. Ada banyak informasi yang tersedia untuk orang-orang di akademi restoran, dan pesona terkait industri yang dibawa oleh acara TV telah mengubah persepsi orang tentang industri tersebut – Francesco percaya bahwa ini mungkin berdampak negatif.

Saat ini, apa pun jenis hidangan yang ingin mereka masak, koki dapat menemukan bantuan. Ketika saya masih muda, satu-satunya restoran di Tuscany tempat saya bisa belajar adalah Arnolfo dan juga Caino. Saya pikir koki muda akan selalu menjadi koki yang hebat, tetapi saya tidak yakin apakah mereka akan selalu menjadi koki yang hebat.

Baca juga : Liburan Dengan Keindahan Pemandangan di Hyde Park dan Kensington Palace

Francesco menjalankan Bracali bersama saudaranya Luca, yang mengelola gudang anggur dan waktu. Pasangan itu tumbuh di dapur bersama dan sekarang menikmati bekerja satu sama lain di masa dewasa mereka.

Saat ini, Italia memiliki semua rencana memasak yang menarik dan budaya makanan kelas atas. Francesco khawatir terlalu banyak koki muda yang memasuki industri ini tanpa menyadari pengorbanan apa yang harus mereka lakukan.

Dia dan koki lain dari generasinya telah mencoba menunjukkan kesulitan yang harus mereka alami ketika mereka masih muda. Francesco juga percaya bahwa sangat penting untuk menghabiskan waktu duduk di meja makan bersama keluarganya setiap malam – kekhawatirannya semakin berkurang.

5 Hotel Termurah yang Ada di Massa Marittima
Hotel

5 Hotel Termurah yang Ada di Massa Marittima

5 Hotel Termurah yang Ada di Massa Marittima – Seperti kata pepatah, saya tidak tahu, ini tidak disayangkan, jadi mari kita pahami dulu arti dari hotel itu sendiri. Hampir di setiap negara, kata hotel memang sudah tidak asing lagi, ada hotel dan hal-hal lain di sini.

5 Hotel Termurah yang Ada di Massa Marittima

massamarittima – Hotel berasalkan dari kata hostel, yang konon ini diambil dari bahasa negri Prancis Kuno. Bangunan umum ini disebut-sebut telah ada sejak akhir abad ke-17. Artinya secara kasar “memberikan perlindungan bagi para imigran”.

Tetapi bisa juga dijadikan sebagai “bangunan yang menyediakan akomodasi dan makanan untuk umum”. Oleh karena itu, pada awalnya hotel ini diciptakan untuk melayani masyarakat.

Tak heran, di Inggris dan Amerika Serikat, pegawai hotel dulu seperti pegawai negeri, yakni pegawai negeri. Namun seiring dengan perkembangan zaman serta peningkatan pengguna jasa, layanan in-dinner ini mulai melupakan misi sosialnya.

Para tamu harus membayar. Pada saat yang sama, tata letak gedung dan ruangan mulai membuat para tamu betah. Namun demikian, standar pelayanan hotel tidak banyak berubah selama bertahun-tahun.

Dilansir dari planetofhotels, Baru pada tahun 1793 City Hotel dibangun di kawasan pendahulu New York City. City Hotel ini adalah pelopor di dalam pengembangan gaya akomodasi yang baru dan lebih bergaya.

Pasalnya, basis pengembangannya tidak hanya terkait dengan lokasi yang strategis. Dan saya pikir hotel ini juga tempat yang bagus untuk beristirahat. Oleh karena itu, tidak ada masalah dengan pengaturan di pinggir kota.

Sejak itu, hotel legendaris seperti Tremont House (Boston, 1829) telah muncul, dan telah dianggap sebagai salah satu tempat teratas di Amerika Serikat (AS) selama beberapa dekade.

Tremont bersaing dengan Astor House yang dibangun di New York pada tahun 1836. Saat itu, hotel modern identik dengan perkembangan transportasi dan tempat rekreasi. Ketika pembangunan jaringan kereta api berjalan lancar, hampir setiap stasiun memiliki hotel.

Kemuliaan motel berlangsung lama. Dengan percepatan pembangunan perkotaan, era motel telah berakhir. Apalagi lokasinya yang sedikit di pinggiran kota dan fasilitas yang tidak sebaik yang ada di pusat kota. Meskipun terpaksa bermalam di pinggiran kota, motel harus bersaing dengan hotel resor, yang populer di kalangan resor.

Selain hotel dan resor, anak hotel yang lahir di tahun 1990-an juga tak kalah menonjol. Sebut saja berbagai hotel long stay, terutama bagi tamu yang memerlukan tempat menginap minim lima malam.

Di saat yang sama, pengusaha yang harus bernegosiasi di desa atau negara lain bisa mencari hotel bergaya apartemen. Di Amerika Serikat, kedua jenis hotel ini berkembang sangat pesat.

Di Indonesia, istilah “hotel” selalu berarti bangunan akomodasi yang cukup mahal. Secara umum, Indonesia terkenal dengan hotel berbintang, Hotel Jasmine, hotel ini cukup terjangkau.

Baca juga : Berwisata ke Museo della Miniera di Massa Marittima, Museum Tambang Bersejarah

Tetapi hanya menyediakan tempat akomodasi dan sarapan, dan hotel yang dikelola dengan perusahaan swasta (seperti Jasmine Hotel) atau perusahaan lewat tempat akomodasi tamu, tamu terkait dengan kegiatan ataupun urusan perusahaan.

Biaya dan kualitas hotel biasanya tergantung pada jangkauan dan jenis layanan yang tersedia. Karena peningkatan besar-besaran pariwisata di seluruh dunia, pendirian hotel (terutama hotel kecil) telah meningkat pesat dalam dekade terakhir abad ke-20. Sebagai perbandingan, Indonesia telah memberlakukan sistem rating dari 1 hingga 5 bintang, serta tarif murah Jasmine.

Berikut Daftar Hotel Murah yang Berada di Massa Marittima

1. Residenza d’Epoca Palazzo Malfatti

Hotel ini terletak di sebuah bangunan abad ke-13 di pusat Massa Marittima. Properti ini memiliki apartemen yang luas dengan perapian dan biara pribadi internal. Residenza d’Epoca Palazzo Malfatti menawarkan apartemen dengan area tempat duduk, kamar mandi pribadi, dan dapur lengkap.

Area umum yang didekorasi dengan pameran seni kontemporer termasuk perpustakaan. Hotel ini menawarkan beberapa diskon untuk bisnis terdekat, termasuk bar, restoran, dan pantai pribadi di Follonica, 20 km jauhnya. Pasangan yang paling menyukai lokasi ini – mereka menilai perjalanan mereka dengan skor 9,8.

2. La Fenice Park Hotel

La Fenice Park Hotel adalah sebuah mansion abad ke-19 yang kecil, didekorasi dengan seni dan dirancang dengan baik, yang dirancang untuk para tamu yang mencari kebutuhan khusus.

Semua suite didekorasi secara individual, berselera tinggi dan dilengkapi dengan semua kenyamanan: Carraaramarble berharga dengan AC, TV satelit, nirkabel, brankas dan kamar mandi.

Di musim panas, Anda dapat menikmati sarapan prasmanan yang berlimpah di taman dengan kolam renang. Atur janji untuk mencicipi dan acara tamasya. Hotel ini berjarak sekitar 400 meter dari pusat kota bersejarah.

Dalam beberapa menit Anda dapat mencapai restoran, toko, dan kafe di Massa Marittima. Massa Marittima adalah permata abad pertengahan yang indah untuk dikunjungi. Kami akan membantu Anda menemukan rahasia Maremma.

3. Case Aurora

Casa Aurora memiliki lokasi yang ideal di daerah Sedrun yang populer. Hotel ini menyediakan berbagai fasilitas untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman yang menyenangkan.

Staf berorientasi layanan akan menyambut Anda dan memandu Anda di Casa Aurora. Beberapa kamar memiliki balkon / teras, TV, TV satelit / kabel, pemutar DVD / CD, dapur kecil, yang dapat membantu para tamu memulihkan diri setelah hari yang panjang.

Sebelum memasuki kamar tamu untuk istirahat yang nyaman, silahkan menikmati fasilitas rekreasi hotel, termasuk ski. Dengan Casa Aurora, Anda dapat menemukan semua yang ditawarkan Sedrun.

Casa Aurora di pusat Catania adalah sebuah apartemen indah yang bertempat di halaman dua lantai. Kamar dilengkapi dengan AC, TV layar datar, microwave, pembuat kopi dan perabotan baru.

Lokasinya memungkinkan Anda untuk berjalan kaki ke tempat-tempat wisata paling penting: katedral, teater Yunani-Romawi, kediaman penulis Giovanni Verga, kediaman musisi Vincenzo Bellini, Kastil Ursino, pasar ikan yang terkenal.

Hal lain yang perlu diperhatikan. Parkir gratis atau berbayar di jalan dekat hotel, atau parkir berbayar berpenjaga yang berjarak beberapa meter. Keunikan dari Catania adalah Anda dapat mencapai laut dalam beberapa menit, dan Anda dapat menggunakan pantai emas yang indah Praia (3 kilometer dari akomodasi) dan tebing laut biru (4 kilometer dari akomodasi). bus, kereta bawah tanah, atau mobil.

4. Residence Massa Alta

Residence Massa Alta terletak di Massa Marittima di distrik bersejarah. Kunjungi atraksi budaya seperti Museum Orgen Santa Cecilia dan Museum Seni Suci, atau jelajahi aktivitas di Biolago Geotermico Acqua Harda dan Rubbia al Colle.

Akuarium Mondomarino dan Follonica of Aguaville juga patut untuk dikunjungi. Anda akan memiliki seluruh apartemen dan juga dapat membaginya hanya dengan tamu lain di pesta Anda.

Residence Massa Marittima dengan parkir mandiri gratis. Residence bebas-rokok ini menawarkan parkir mandiri gratis dan WiFi gratis di area umum. Kesemua 11 unit Kamar menawarkan akses Internet nirkabel gratis, TV, dan shower.

Residence Massa Alta menawarkan 11 kamar dengan tirai buram. Hotel kediaman Massa Marittima ini menyediakan akses Internet nirkabel gratis. Kamar mandinya dilengkapi dengan shower. Layanan kamar disediakan setiap hari.

5. Casa Mater Ecclesiae

Casa Mater Ecclesiae merupakan fasilitas di posisi yang bagus, persisnya terletak di Massa Marittima. Tidak hanya posisinya yang penting, Casa Mater Ecclesiae pula ialah fasilitas dekat Torre del Candeliere berjarak dekat 0, 11 kilometer serta Basilika Massa Marittima berjarak dekat 0, 31 kilometer.

Dikala Kamu menginap di Casa Mater Ecclesiae di kota Massa Marittima, Kamu hendak terletak di area memiliki, cuma sebagian tahap dari Arco Senese serta 3 menit dengan berjalan kaki dari Museum of Sacred Art.

Balai ini terletak 0, 6 mi( 0, 9 kilometer) dari Museum Pertambangan Massa Marittima serta 0, 6 mi( 1 kilometer) dari Albero della Fecondita. Nikmati panorama alam di teras serta halaman serta memakai sarana semacam akses Internet nirkabel free.

Balai ini pula sediakan tv di ruangan biasa, zona berekreasi, serta ruang perjamuan. Nikmati persembahan yang melegakan di Casa Mater Ecclesiae yang melayani pengunjung Casa Mater Ecclesiae.

Puaskan haus Kamu dengan minuman kesukaan Kamu di kafe atau lounge. Makan pagi prasmanan free dihidangkan tiap hari mulai jam 07. 30 sampai 09. 30. Sarana favorit antara lain surat kabar free di lobi, karyawan multibahasa, serta penyimpanan muatan. Merancang aktivitas di Massa Marittima?

Balai ini memiliki sarana seluas 200 m persegi yang tercantum ruang rapat. Parkir mandiri free ada di posisi. Nikmati kenyamanan rumah Kamu sendiri di salah satu dari 30 kamar pengunjung.

Kamar mandi individu dengan shower mempunyai perkakas mandi free serta pengering rambut. Sarana melingkupi meja, serta perbaikan kamar diadakan tiap hari.

Baca juga : Objek Wisata yang Berada di Manchester

Mengenai Casa Mater Ecclesiae, Ada restoran yang menyuguhkan menu enak versi Casa Mater Ecclesiae spesial buat Kamu. Casa Mater Ecclesiae merupakan opsi pintar untuk para turis yang bertamu ke Massa Marittima.

Fasilitas dari hotel: Jasa Hotel, Laundry, Resepsionis, Penitipan bagasi, Staff multibahasa, Sarana Publik, Restoran, Taman, Auditorium resepsi, Pesan berita di lobby,
Lift, Zona leluasa bebas asap rokok, Perpustakaan, Tempat parkir, Teras, Pancuran aksesibel untuk penyandang disabilitas, Sarana Kamar, Televisi, Konektivitas, WiFi,Bar, Sarapan gratis, Sarana rapat, Santapan serta Minuman, Ruang sidang, Ruang rapat, Kamar aksesibel untuk penyandang disabilitas, Sarana Bisnis,Kamar kecil untuk penyandang disabilitas.