Massa Maritima Kota Museum di Italia

Massa Maritima Kota Museum di Italia

Massa Maritima Kota Museum di Italia – Berbicara mengenai Massa Maritima mungkin anda akan terbayang dengan wisatanya di kota museum. Kota ini mempunyai sebuah daya tarik yang mampu membuat para wisatawan tertarik untuk datang ke kota tersebut. Bahkan banyak agen travel yang menyediakan perjalanan wisata ke kota tersebut. Bagi para wisata yang sangat menyukai sejarah tentu saja sangat tertarik untuk mencoba beriwsata di tempat tersebut.

Museum Maritima ini berpusat di sekitar Istana Praetorian. Kompleks museum ini menjadi salah satu kompleks terkaya yang ada di Italia. Terdapat banyak museum yang bisa dikunjungi dan bahkan museum tersebut antara lainnya ada museum arkeologi. Museum yang ada di kompleks ini memang sangat bersejarah sehingga mampu membuat siapa saja tertarik untuk datang berkunjung. Sama seperti museum pada umumnya, bangunan yang disajikan juga nampak seperti bangunan yang bersejarah. Bangunan yang berdiri ini juga mempunyai bentuk artefak yang sangat menarik dan terlihat kuno. Sangat cocok bagi anda yang tertarik dengan bangunan yang kuno.

Di kompleks Massa Maritima ini tidak hanya sekedar museum saja melainkan ada banyak tempat yang menarik untuk dikunjungi oleh para member  yang datang berkunjung di kota museum di italia. Ada sebuah desa juga yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi dan juga beberapa bangunan yang bersejarah di tempat tersebut. Orang yang penasaran dengan sejarah mengenai Massa Maritima ini juga bisa mempelajari berbagai hal yang menarik dari kota tersebut. Ada banyak cara yang bisa digunakan untuk mengeksploitasi lebih dalam mengenai sejarah dari Massa Maritima.

Dimana letak Massa Maritima? Kota ini berada di bagian barat Tuscany yang mana berjarak 20 Km dari pantai. Jika anda penasaran dengan apa saja yang ada di Massa Maritima maka anda bisa mencari melalui beberapa agen travel perjalanan yang menyediakan banyak hal untuk liburan di kota tersebut. Banyak hal yang bisa anda lakukan di kota tersebut, selain itu banyak tempat bersejarah yang wajib untuk anda kunjungi selama ada di Massa Maritima. Lebih mudahnya jika anda ingin pergi ke Massa Maritima ini anda bisa memperhatikan peta yang ada untuk menuju ke kota tersebut. Selain itu dengan menggunakan peta tersebut anda akan lebih mudah menentukan tempat yang bisa anda kunjungi di sana.

Kota museum Massa Maritima ini memang sangat terkenal. Sudah banyak yang datang berkunjung dan menikmati setiap keidahan yang ditawarkan oleh museum tersebut. Massa Maritima ini menjadi salah satu tujuan wisata yang ada di Italia. Jika anda penasaran maka anda bisa mencoba berkunjung ke tempat tersebut. Itulah beberapa hal mengenai indahnya kota museum yang ada Italia yakni Massa Maritima, semoga ulasan ini bermanfaat dan membantu anda dalam mendapatkan informasi travel Massa Maritima.

Travel Guide Di Venesia Italia
Informasi

Travel Guide Di Venesia Italia

massamarittima – Tidak ada tempat yang lebih baik di dunia selain Venesia, Italia. Dibangun di pantai Adriatik, kota ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan karena arsitekturnya yang rumit, istana yang dipenuhi seni, sejarah yang jelas selama lebih dari 1.000 tahun, dan, tentu saja, jaringan kanal yang indah dan rawan banjir.

Travel Guide Di Venesia Italia – Venesia terdiri dari gugusan pulau yang rapat di sekitar Grand Canal, jalur air ikonik yang dilalui oleh gondola , taksi air, dan perahu kanal. Dan karena tidak ada mobil di kota (atau jalan dalam hal ini), Anda harus berjalan kaki atau naik perahu untuk melihat banyak situsnya. Tetapi penjelajahan berjalan lambat dan menyenangkan—tidak pernah ada kekurangan atraksi dan keingintahuan, mulai dari mengunjungi museum hingga tamasya pulau, tidak peduli jam berapa Anda datang.

Travel Guide Di Venesia Italia

Travel Guide Di Venesia Italia

1. St. Mark’s Square

Di jantung Venesia adalah St. Mark’s Square yang selalu ramai. Selalu penuh dengan burung merpati pencari makanan, pelancong, dan pengunjung kafe, alun-alun ikonik ini sangat cocok untuk bersantai dengan caffè dan mengagumi cara orang Italia (dan orang asing dengan mata terbelalak) menjalani hari-hari mereka. Juga disebut Piazza San Marco, tempat pertemuan utama ini adalah contoh besar masyarakat Venesia. Cari restoran dengan musik live, tetapi waspadalah terhadap biaya tambahan yang mungkin otomatis dibebankan ke tagihan Anda.

2. Climb to the Top of St. Mark’s Campanile

Di St. Mark’s Square, St. Mark’s Campanile menjulang lebih dari 300 kaki di atas keramaian. Banyak yang akan berhenti untuk mengambil gambar menara lonceng yang tinggi, bertengger megah di samping Basilika Katedral Patriarkat Saint Mark, tidak pernah repot-repot naik lift ke atas untuk pemandangan Venesia yang tak tertandingi dari atas. Campanile di San Marco, memang, tengara tertinggi, paling memerintah di kota.

3. Shop for Books at Libreria Acqua Alta

Libreria Acqua Alta bukanlah toko buku biasa. Sebaliknya, itu adalah salah satu yang terlihat lengkap untuk banjir Venesia yang sering dan tanpa henti. Nama itu sendiri diterjemahkan menjadi “Toko Buku Air Tinggi.” Ribuan buku ditumpuk di bak mandi dan bahkan gondola berukuran penuh, menciptakan pemandangan yang unik dan hampir lucu. Penjual buku menawarkan banyak judul vintage, ditambah beberapa kucing lokal untuk dimainkan.

4. Try Venetian Gelato

Gelato adalah makanan pokok Italia seperti pizza dan pasta, dan Venesia membuat makanan penutup beku mengalir dalam jumlah besar. Beberapa institusi teratas untuk itu adalah La Mela Verde (“Apel Hijau”), yang menawarkan rasa seperti ricotta dalam sandwich kerucut atau es krim; Gelateria Nico , terletak di sepanjang Kanal Giudecca untuk tempat makan manis yang indah; dan Venchi , sebuah perusahaan cokelat abad ke-19.

5. Escape the Crowds in Castello

Castello adalah yang terbesar dari enam sestieri Venesia , dan salah satu yang tidak sering dikunjungi oleh set turis. Sementara satu sisi berbatasan dengan Alun-Alun St. Mark yang ramai, sisi lainnya sangat santai dan—percaya atau tidak—tenang. Di sinilah penduduk setempat tinggal. Suatu sore yang dihabiskan di Castello panggilan untuk menjelajahi bisnis independen, tersandung ke pasar makanan, dan berbaur dengan Venesia di wilayah khusus penduduk setempat.

6. Tour Palazzo Ducale

Selama 1.000 tahun pemerintahan Republik Venesia, markas besarnya—dan kediaman pemimpinnya, “Adipati” Venesia (atau “Doge”)—berada di Palazzo Ducale . Sekarang ini adalah museum, dan Anda dapat melihat sekilas ke dalam ruangan yang pernah ditempati oleh cabang eksekutif, legislatif, dan yudikatif Venesia. Anda bahkan dapat memesan Tur Rencana Perjalanan Rahasia, yang mencakup akses ke ruang penyiksaan, penjara, dan Bridge of Sighs . Museum ini sangat besar, jadi alokasikan beberapa jam untuk kunjungan Anda dan petakan pemandangan Anda sebelum masuk ke dalam.

7. Attend a Mass at Basilica San Marco

Contoh arsitektur Bizantium yang luar biasa di sebelah Palazzo Ducale ini didedikasikan untuk pelindung Venesia, rasul Saint Mark. Menghadiri misa Katolik tradisional di gereja multi-kubah ini adalah pengalaman yang sangat menyenangkan bagi mereka yang beriman. Tetapi jika Anda bukan tipe orang yang suka pergi ke gereja, pesan tur dan kagumi harta karun di dalamnya—mosaik Bizantium yang berkilau, lukisan karya seniman terkemuka Venesia, dan banyak lagi.

8. Cross the Famous Rialto Bridge

Jembatan batu hias di Grand Canal ini adalah salah satu jembatan paling terkenal di Venesia . Jembatan yang pertama kali dibangun di kota ini, mengarah ke Pasar Rialto yang terkenal, tempat para pedagang menjual produk segar yang dipetik, ikan yang baru ditangkap, rempah-rempah, dan banyak lagi. Berjalan-jalan di atas jembatan akan menempatkan Anda di jantung keramaian Venesia—baik turis maupun variasi lokal—namun suasana yang semarak dari pusat komersial dan keuangan kota ini tidak boleh dilewatkan.

Baca Juga : Informasi Seputar Situs Judi Online dan Massa Marittima di Italia

9. Visit the Gallerie dell’Accademia di Venezia

Didirikan pada tahun 1750, Gallerie dell’Accademia di Venezia adalah tempat bersarangnya akademi pelukis dan pematung. Saat ini, ini adalah museum terbaik untuk melihat seni Venesia yang diawetkan dari abad ke-14 hingga ke-18. Lihat karya seniman Renaisans seperti Bellini, Carpaccio, Giorgione, Veronese, Tintoretto, Titian, dan Giambattista. Koleksi seni museum mencakup lebih dari 800 lukisan. Beli tiket online dan pesan pemandu pribadi untuk pengalaman terbaik.

10. See the Peggy Guggenheim Collection

Pencinta seni modern akan menikmati Koleksi Peggy Guggenheim, salah satu museum seni kontemporer pertama di Italia. Museum ini menyimpan karya-karya berharga para pemimpin abad ke-20 dalam lukisan seperti Pollock, Klee, Mondrian, dan de Chirico. Bertempat di Palazzo Venier dei Leoni—sebuah istana abad ke-18 yang belum selesai dibangun—museum ini pernah menjadi kediaman mewah Peggy Guggenheim. Periksa situs web untuk acara musiman dan untuk membeli tiket secara online.

11. Take a Gondola Ride

Bagi banyak pengunjung Venesia, naik gondola adalah hal yang mahal . Tapi bisa sangat romantis dan berkesan untuk mengalami Venesia klasik dengan cara ini. Pilih layanan gondola yang membawa Anda jauh dari hiruk pikuk Grand Canal dan, sebagai gantinya, jelajahi jaringan saluran air sempit kota. Lewati di bawah jembatan Venesia yang terkenal dan lihat gedung-gedung dari perspektif yang berbeda. Untuk pilihan yang lebih ekonomis, pesan perjalanan grup hingga enam orang dan bagi biaya. Anda juga dapat mengatur perjalanan melalui hotel Anda, tetapi mereka mungkin mengenakan biaya nominal di atas tarif layanan gondola.

12. Attend the Venice Biennale

Pameran Seni Biennale diadakan di Venesia setiap dua tahun sekali dan berlangsung dari bulan Juni hingga November. Tradisi ini, yang berasal dari tahun 1895, merupakan bagian penting dari kancah seni Venesia. Cermati Giardini Pubblici (Taman Umum) untuk melihat karya seniman dari lebih dari 30 negara berbeda. Ada juga pameran biennale arsitektur dan teater, yang diadakan setiap tahun genap lainnya. Either way, Biennale selalu menjanjikan sentakan kontemporer di kota dunia lama ini.

13. Learn About Glass Making on Murano

Dalam upaya abad ke-13 untuk mengurangi risiko kebakaran di kota, pembuat kaca Venesia diperintahkan untuk pindah ke pulau Murano. Saat ini, pos terdepan Venesia ini adalah tujuan terkenal di dunia untuk kaca berwarna-warni yang ditiup dengan tangan, dari pernak-pernik sederhana hingga lampu gantung besar. Naik bus air Vaporetto 4.2 dari St. Mark’s Square ke Murano untuk menghadiri demo meniup kaca dan menyaksikan bentuk seni beraksi. Dan jangan lewatkan Museum of Glass di mana Anda akan belajar tentang sejarah pembuatan kaca.

14. Discover Lace Making on Burano

Vaporetto nomor 12 dari halte Nove A di Cannaregio akan menghubungkan Anda ke Burano, pulau laguna Venesia yang terkenal dengan renda buatan tangan dan rumah-rumah berwarna cerah. Sejarawan mengatakan rumah-rumah itu dicat dengan warna teknis sehingga nelayan yang kembali ke rumah di laguna yang diselimuti kabut dapat melihat mereka melalui kabut. Juga terletak di pulau itu adalah Museum Renda bersejarah ( Museo del Merletto di Burano ) yang bertempat di Sekolah Renda Burano, yang beroperasi dari tahun 1872 hingga 1970. Di sini Anda dapat melihat karya renda yang langka dan berharga, dari asalnya hingga saat ini.

15. Wander Ancient Torcello

Sekarang sebagian besar ditinggalkan, pulau Torcello pernah menyaingi Venesia dalam hal populasi dan kepentingan. Saat ini, ini adalah salah satu pulau Venesia yang paling banyak dikunjungi, populer untuk mosaik Bizantium di Katedral Santa Maria Dell’Assunta. Anda juga dapat berjalan-jalan di jalan setapak di pulau itu, yang sebagian besar termasuk dalam cagar alam. Habiskan malam di Locanda Cipriani yang mewah atau di Bed and Breakfast Ca’ Torcello. Jika masa inap tidak sesuai dengan rencana perjalanan Anda, cobalah menggabungkan Torcello dengan perjalanan sehari ke Burano.

16. Visit Venice’s Jewish Ghetto

Pada zaman kuno, penduduk Yahudi Venesia dipaksa untuk tinggal di wilayah kota yang terpisah (sebenarnya, kata “ghetto” diduga berasal dari Venesia ). Dua bagian ghetto, Ghetto Vecchio (bagian lama) dan Ghetto Nuovo (bagian baru) keduanya berada di Cannaregio, sekitar 25 menit berjalan kaki dari San Marco. Anggota komunitas Yahudi masih mendiami daerah yang tenang ini, rumah bagi dua sinagoga dan beberapa restoran Kosher.

17. Hit the Beach on Lido di Venezia

Beristirahatlah dari keramaian Venesia yang padat dan kunjungi Vaporetto 1 ke Lido di Venezia, pulau penghalang laguna dengan deretan pantai berpasir. Di sana, Anda akan menemukan toko, restoran, bar, dan hotel yang seringkali lebih murah daripada yang ada di Venesia. Dan pergi ke pantai gratis, karena sebagian besar pasir yang membentang dari Gran Viale Santa Maria Santa Elisabetta ke Hotel Excelsior adalah untuk umum. Namun, jika Anda ingin menghindari keramaian, sewalah gubuk dari salah satu klub pantai pribadi Lido.

18. Tour the Basilica Santa Maria della Salute

Basilica Santa Maria della Salute dibangun pada abad ke-17 dan didedikasikan untuk Saint Mary untuk membebaskan penduduk dari wabah. (Nama panggilan gereja hanya Salute , atau “kesehatan.”) Itu terletak di titik di Dorsoduro dan dapat dilihat dari Piazza San Marco. Tempat ibadah ini dianggap sebagai contoh arsitektur bergaya Barok yang luar biasa dan interiornya menampilkan beberapa karya Titian.

19. Wade Through the Acqua Alta

The Acqua Alta , “air yang tinggi,” adalah fenomena yang sering terjadi di Venesia selama pasang yang sangat tinggi. Gelombang pasang ini membanjiri jalan-jalan dan alun-alun kota, biasanya selama musim gugur, dan paling baik dialami di Piazza San Marco. Peristiwa ini biasanya dipicu oleh siklus bulan, sistem tekanan rendah, atau angin kencang. Orang-orang Venesia menerimanya dengan tenang, dan Anda juga harus demikian. Ambil saja sepatu bot karet yang dijual di kios suvenir dan berjalan-jalan di sekitar kota.

20. Explore the Rialto Fish Market

Terletak di sestiere San Polo tak lama setelah Jembatan Rialto, pasar ikan otentik ini menampilkan lebih banyak jenis ikan dan kerang daripada yang dapat Anda bayangkan. Sebagian besar tangkapan segar dikirim setiap hari oleh kapal penangkap ikan yang melintasi laguna dan Laut Adriatik yang berdekatan. Pasar kuno ini juga memiliki kios-kios yang menjual buah dan sayuran segar. Pasar ini buka setiap pagi kecuali hari Minggu.

Informasi Seputar Situs Judi Online dan Massa Marittima di Italia
Blog

Informasi Seputar Situs Judi Online dan Massa Marittima di Italia

Mengunjungi Italia tidak akan lengkap jika belum mengunjungi Massa Marittima yang merupakan salah satu destinasi wisata yang populer di kalangan turis lokal dan internasional. Namun, sebelum Anda mengunjungi tempat populer yang tidak kalah populer dengan situs judi online, Anda perlu tahu dahulu beberapa informasi penting berikut ini.

Mengenal Massa Marittima dan Situs Judi Online
Sebelum mengunjungi tempat bersejarah di Italia ini, Anda perlu mengenalnya terlebih dahulu. Massa Marittima sebenarnya merupakan sebuah kota di Italia yang memiliki banyak sekali museum bersejarah yang bisa dikunjungi oleh para wisatawan. Massa Marittima sendiri berada di perbukitan di bagian barat daya Tuscany.
Massa Marittima terkenal sebagai salah satu tempat wisata yang wajib untuk dikunjungi karena tempat ini menyajikan pemandangan yang unik dan sarat dengan peninggalan bersejarah. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya bangunan tua dan juga museum yang bisa dikunjungi di tempat ini. Tidak hanya itu saja, letaknya yang berada di bagian barat Tuscany juga menjadi keunggulan bagi kota ini karena para wisatawan bisa menikmati pemandangan indah di tempat ini. Jika para wisatawan mengunjungi Massa Marittima untuk berlibur, maka pemain judi mengunjungi situs judi sebagai sarana rekreasi dan juga sumber pendapatan tambahan. Tidak hanya bisa main judi secara online saja, akses mudah dari permainan yang ada bisa membuat pemain lebih mudah juga untuk dapat untung dari permainan yang dipilih.

Massa Marittima di Italia

Mengunjungi Massa Marittima dan Situs Judi Online untuk Pertama Kali
Para wisatawan yang mengunjungi Massa Marittima untuk pertama kali mungkin akan merasa tersesat karena bangunan yang ada cukup mirip antara satu dengan yang lainnya. Namun, Anda tidak perlu cemas karena Anda bisa mulai dari Piazza Garibaldi yang terletak di tengah kota Massa Marittima itu sendiri. Anda tidak perlu mencari terlalu jauh karena bangunan dari Piazza Garibaldi sendiri cukup berbeda dengan bangunan lainnya dan tergolong sebagai bangunan yang elegan dan megah. Kemudian, Anda bisa menyusuri jalan Via Roma dan Via Moncini untuk mengunjungi beberapa bangunan bersejarah lain di kota ini. Para pemain judi online yang mengakses situs judi untuk pertama kali juga tidak perlu merasa cemas karena akses permainan di sini juga tidak sulit. Menu-menu yang ada di situs judi sendiri sudah cukup jelas dan tugas pemain hanyalah untuk login ke situs tersebut dan memilih permainan yang diinginkan.

Tempat Rekomendasi di Massa Marittima dan permainan Situs Judi Online
Mengunjungi Massa Marittima pastinya tidak akan lengkap jika Anda tidak mengunjungi beberapa tempat wisata populer di kota ini. Beberapa tempat yang tidak boleh Anda lewatkan adalah gereja Massa Marittima yang menyajikan bagunan yang sangat artistik dengan beberapa seni unik yang dipamerkan di gereja tersebut. Tempat lain yang direkomendasikan adalah museum Massa Marittima yang juga memiliki koleksi bersejarah yang cukup lengkap. Untuk pemain pemula dari situs judi juga bisa mulai dengan beberapa permainan judi online yang direkomendasikan, seperti permainan Slot online yang tidak memiliki aturan yang kompleks untuk dimengerti. Massa Marittima menyuguhkan pemandangan historis yang indah kepada para pengunjung. Untuk menikmati tempat bersejarah ini secara utuh, Anda perlu mulai dari tempat-tempat yang direkomendasikan. Sama seperti Massa Marittima, para pemain pemula di situs judi online juga perlu mulai dari permainan yang direkomendasikan agar tidak rugi ketika pemain pemula mulai berjudi online untuk pertama kalinya.

Travel Guide Italia : Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Palermo
Informasi Wisata

Travel Guide Italia : Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Palermo

Travel Guide Italia : Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Palermo – Palermo, Sisilia. Ibukota terjal di pulau paling selatan Italia, dan bukan tempat yang masuk dalam rencana perjalanan sebagian besar wisatawan Italia. Ketika saya mengunjungi Palermo pada Juli 2019, saya awalnya hanya berencana untuk tinggal selama 3 hari, tetapi segera setelah saya tiba dan berjalan-jalan di jalan-jalan sempit berbatu di pusat sejarah, saya tahu bahwa saya akhirnya akan tinggal lebih lama.

Travel Guide Italia : Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Palermo

massamarittima – 3 hari saya berubah menjadi 2 bulan, dan saat saya menulis artikel ini, saya sedang mencari untuk membeli properti di ibukota Sisilia yang menawan. Aman untuk mengatakan bahwa Palermo benar-benar mencuri hati saya, dan karena saya bersemangat untuk mempromosikan tujuan-tujuan yang tidak mendapatkan cukup cinta dari turis, saya pikir saya akan menulis panduan perjalanan ke Palermo yang mencakup semua hal terbaik untuk dilakukan. di Palermo, apakah Anda seorang pecinta kuliner atau petualang.

Melansir travellingjezebel, Jika Anda merencanakan perjalanan ke Palermo, atau bahkan jika Anda tidak merencanakan perjalanan tetapi Anda penasaran untuk melihat apa yang ditawarkan ibukota Sisilia, maka teruslah membaca untuk semua hal terbaik yang dapat dilakukan di Palermo!

Baca juga : Udine: Panduan Turis dan Perjalanan dari Surga Italia

Mengapa Mengunjungi Palermo?

Saya belum pernah mendengar banyak hal baik sebelum saya mengunjungi Palermo. Orang-orang mengeluh bahwa itu jelek (tidak benar), kotor (tidak benar hanya di pinggiran) dan besar (secara teknis benar tetapi tempat wisata utama semuanya sangat berdekatan). Palermo juga memiliki reputasi yang sangat buruk secara historis karena kejahatan terorganisir, sehingga orang sering keliru menganggap bahwa Palermo tidak aman untuk dikunjungi.

Baiklah kekasihku, saya di sini untuk memberi tahu Anda bahwa tidak hanya para penentang yang sepenuhnya salah tentang Palermo, tetapi bahwa Palermo benar-benar jiwa Sisilia , berlian kasar yang benar-benar akan membuat Anda jatuh cinta.

Memang benar bahwa Palermo tidak semenarik kota-kota Italia lainnya, dan bahwa perjalanan ke Sisilia terkadang menantang, tetapi juga begitubermanfaat. Ada banyak alasan untuk mengunjungi Palermo , tetapi beberapa yang utama adalah sebagai berikut:

Palermo belum ditemukan oleh pariwisata massal; Artinya, jika Anda mencari pengalaman Italia otentik , Anda akan menemukannya di Palermo . Orang-orangnya tidak tersaring, makanan jalanannya berminyak, gedung-gedungnya bobrok (tapi sangat menawan) dan lalu lintasnya gila. Palermo adalah jantung Italia yang berdetak kencang dan jika Anda sebelumnya pernah mengunjungi kota-kota seperti Roma atau Florence, Palermo akan menghentikan Anda dengan kekasarannya.

Palermo adalah surga pecinta kuliner; Makanan jalanan di Palermo dinobatkan sebagai yang terbaik di Eropa, gelar yang benar-benar layak. Saya tidak akan merusak kejutan untuk saat ini (akan ada seluruh bagian tentang makanan Palermo nanti!), tetapi ketahuilah bahwa jika Anda mencari pengalaman gastronomi maka Palermo adalah tempatnya.

Palermo ramah; Penduduk setempat di Palermo sangat ramah. Teman saya dan saya bercanda bahwa kami tidak dapat pergi keluar satu malam tanpa membuat setidaknya beberapa teman Facebook baru dan diundang ke rumah keluarga seseorang untuk makan malam, dan setiap malam selama hampir dua minggu, inilah yang terjadi! Penduduk lokal Palermo mungkin sedikit kasar di sekitar tepi, tetapi mereka akan pergi di atas dan di luar untuk membuat Anda merasa diterima di kota mereka, dan mereka akan memastikan bahwa Anda dirawat selama waktu Anda di Sisilia.

Ada banyak hal hebat yang dapat dilakukan di Palermo, serta banyak perjalanan sehari yang luar biasa!

Pikirkan bahwa tidak banyak hal yang dapat dilakukan di Palermo? Pikirkan lagi! Baik Anda ingin menjelajahi katakombe berusia berabad-abad, mengagumi gereja-gereja UNESCO, membeli ikan segar di salah satu pasar tradisional Palermo, atau sekadar menyaksikan dunia berlalu sambil makan cannolo, Palermo memilikinya.

Sejauh perjalanan sehari dari Palermo, Anda hanya sepelemparan batu dari pasir putih Mondello, atau Anda dapat pergi lebih jauh ke kota tepi laut Cefalu dan San Vito Lo Capo. Mungkin Anda ingin naik perahu untuk menuju ke pulau terdekat, atau berjalan ke Monte Pellegrino? Apa pun yang Anda suka, tidak pernah jauh dari Palermo.

Hal Yang Harus Anda Ketahui Sebelum Mengunjungi Palermo

Mata uang di Palermo adalah EURO. Tidak semua tempat menerima pembayaran dengan kartu sehingga berguna untuk membawa uang tunai. Jika Anda merencanakan perjalanan ke Palermo, maka saya sangat menyarankan untuk membeli asuransi perjalanan . Saya TIDAK PERNAH bepergian tanpa asuransi, dan saya telah melihat terlalu banyak orang lain mendapatkan tagihan medis yang besar sebagai akibat dari tidak memiliki asuransi, bahwa itu adalah sesuatu yang tidak akan pernah saya abaikan untuk dibeli. Rekomendasi saya untuk asuransi perjalanan yang hebat adalah Pengembara Dunia .

Bahkan jika Anda berbicara bahasa Italia, Anda mungkin merasa sulit untuk membuat diri Anda dimengerti di Palermo. Orang Sisilia memiliki bahasa mereka sendiri (lengkap dengan semacam bahasa isyarat!) yang sama sekali berbeda dari bahasa Italia yang mungkin Anda ketahui. Seorang pria yang saya temui dari Milan tidak bisa membuat dirinya dimengerti di Palermo!

Orang Sisilia telah mendengar semua lelucon mafia sebelumnya dan mereka tidak menganggapnya lucu. Bagi orang-orang di Sisilia, kejahatan terorganisir telah menjadi kenyataan yang berbahaya dan tidak menyenangkan untuk waktu yang lama dan mereka tidak perlu bercanda dengan turis bodoh seperti kita. Jika Anda benar-benar penasaran, kejahatan terorganisir tidak menimbulkan masalah sama sekali bagi turis di Palermo dan kota ini bukanlah tempat yang berbahaya seperti dulu.

Berhati-hatilah mengemudi jika Anda memilih untuk menyewa mobil di Palermo. Orang Sisilia giladriver dan saya takut untuk hidup saya berkali-kali saat didorong oleh penduduk setempat di Palermo! Bahkan jika Anda seorang pengemudi berpengalaman, berhati-hatilah saat menyewa mobil di ibukota Sisilia.

Beberapa batu bulat di jalanan tidak rata dan sebagian besar sangat licin! Saya menemukan berjalan di sandal jepit hampir tidak mungkin di Palermo jadi saya sarankan memilih pompa atau sandal yang memiliki beberapa pegangan. Jika naik bus, belilah tiket Anda terlebih dahulu. Tiket dibeli dari toko tembakau. Jika itu terdengar aneh, itu karena memang begitu.

Jika Anda datang dari daratan Italia, Anda dapat mencapai Palermo dengan bus. Perjalanan bus tujuan saya di Eropa selalu FlixBus. Flixbus adalah jaringan bus terluas di seluruh dunia dan semua bus Flix memiliki Wi-Fi, ruang kaki ekstra, port pengisian daya, dan kemampuan untuk mengubah pemesanan Anda hanya 15 menit sebelum keberangkatan!

Santai! Mungkin tur Anda akan dimulai terlambat, atau restoran tidak buka pada waktu yang tepat, atau Anda tidak akan diberi cukup uang kembalian (atau Anda akan diberi terlalu banyak jika itu membutuhkan sedikit usaha untuk kasir!). Orang Sisilia sangat santai, dan jika Anda mengharapkan semuanya diatur dan tepat waktu maka Anda tidak akan terlalu menikmati Palermo!

Sangat dapat diterima (dan umum!) untuk memiliki es krim untuk sarapan! Yang paling populer di Palermo adalah mencelupkan brioche ke dalam granita rasa kopi (es serut populer di Sisilia). Sebagian besar restoran hanya buka untuk makan malam antara pukul 19:30 dan 20:00, jadi pastikan untuk memasukkannya ke dalam rencana makan malam Anda. Jika Anda berpikir orang-orang sedang berdebat, jangan khawatir. Begitulah cara orang Sisilia berbicara satu sama lain. Dan jika mereka sedang berdebat? Mereka akan berpelukan sebelum Anda menyadarinya.

Menuju Palermo

Palermo hanya berjarak 3 jam penerbangan dari London atau Manchester, dan ada banyak penerbangan langsung dari Inggris, serta penerbangan harian ke Palermo dari Paris dan Brussel. Juga sangat mudah untuk terbang ke Palermo dari hampir semua tempat di daratan Italia (sebagai alternatif, Anda dapat terbang dari daratan Italia ke bandara Trapani).

Jika Anda berada di daratan Italia dan tidak ingin terbang, saya sarankan naik bus. Anda dapat mencapai Palermo dari banyak tempat di Italia seperti Bari, Roma, atau Napoli. Bus langsung dan harga terjangkau.

Palermo juga mudah diakses dari kota-kota lain di Sisilia. Hanya 1 jam dengan kereta api dari Cefalu, 2 jam perjalanan bus dari San Vito Lo Capo, atau sekitar 4 jam dengan bus atau kereta api dari Catania. Stasiun kereta di Palermo berada tepat di belakang stasiun kereta api utama, dan keduanya dapat ditemukan di distrik Kota Tua Palermo.

Hal yang Dapat Dilakukan di Palermo untuk Wisatawan

1. Kunjungi Biara Kapusin dan Katakombe

Salah satu hal paling aneh yang dapat dilakukan di Palermo untuk mengunjungi Biara Kapusin dan Katakombe. Kembali pada abad ke-16, biara itu melampaui kuburan aslinya dan para biarawan mulai menggali ruang bawah tanah di bawahnya untuk menciptakan ruang untuk menyimpan mayat mumi.

Awalnya, ruang bawah tanah disediakan untuk para biarawan, tetapi akhirnya menjadi semacam simbol status untuk dimakamkan di katakombe, dan orang-orang akan menulis dalam surat wasiat mereka pakaian mana yang ingin mereka kenakan, atau seberapa sering mereka ingin pakaian mereka diganti ( sering untuk mencerminkan mode waktu!). Kerabat akan membayar agar mayat-mayat itu disimpan di tempat yang telah disediakan, tetapi jika pembayaran dihentikan maka mayat itu dibawa pergi dan diletakkan di rak sampai pembayaran dilanjutkan.

Saat ini, Biara Kapusin dan Katakombe dibuka untuk umum dan berisi sekitar 8000 mayat dan 1252 mumi yang berjajar di dinding. Salah satunya adalah Rosalia Lombardo, yang meninggal secara tragis karena pneumonia ketika dia baru berusia 2 tahun pada tahun 1920 – tubuhnya sangat terawat sehingga dia tampak seolah-olah dia masih tidur dan akan membuka matanya setiap saat.

Beberapa mumi lainnya telah diawetkan dengan sangat baik sehingga mereka masih memiliki rambut dan kuku, yang merupakan hal yang sangat mengerikan untuk dilihat! Katakombe buka setiap hari termasuk hari libur (selain Minggu sore di akhir Oktober hingga akhir Maret) dari pukul 9.00 – 13.00 dan buka kembali dari pukul 15.00 hingga 18.00. Penerimaan adalah €3.

Secara resmi fotografi di dalam katakombe tidak diperbolehkan tetapi ada banyak film dokumenter dan foto yang diambil di dalam katakombe, dan di luar Anda bahkan dapat membeli magnet kulkas dengan foto mumi di atasnya, jadi apakah Biara Kapusin membatasi fotografi untuk melestarikan mumi , atau apakah itu hanya ingin turis harus membayar untuk membeli foto-foto profesional dari toko suvenir mereka tidak jelas.

2. Teatro Massimo

Teatro Massimo adalah gedung opera terbesar di Italia dan teater opera terbesar ketiga di seluruh Eropa, jadi pasti salah satu yang ditambahkan ke daftar Anda jika Anda jalan-jalan di Palermo! Tidak hanya beberapa adegan dari The Godfather III yang difilmkan di dalam Teatro Massimo, tetapi Pavarotti sendiri bahkan pernah tampil di sini!

Sayangnya, satu-satunya cara agar Anda dapat melihat ke dalam Teatro Massimo jika Anda tidak akan melihat pertunjukan adalah dengan memesan tur berpemandu – Anda tidak bisa hanya membayar biaya masuk dan berjalan-jalan sendirian. Tur bahasa Inggris dimulai setiap 50 menit (atau sekitar itu), antara pukul 9.30 dan 18.00. Tiket berharga €8 dan tur berlangsung sekitar 30 menit.

3. Air Mancur Pretoria

Air Mancur Pretoria Palermo dulu dikenal sebagai Piazza della Vergogna atau ‘Square of Shame’ karena sebagian patung telanjang yang mengelilingi air mancur megah, tetapi juga karena patung-patung itu dianggap mewakili kota Palermo yang korup. Namun, yang sebenarnya diwakili oleh tokoh-tokoh tersebut adalah 12 Olympians, serta tokoh dan hewan mitologis lainnya. Apa pun yang diwakilinya, Air Mancur Pretoria adalah salah satu hal yang paling mengesankan untuk dilihat di Palermo.

4. Kagumi Quattro Canti

Quattro Canti adalah persimpangan paling terkenal di Palermo, dan kemungkinan besar Anda tidak sengaja menemukannya saat berkeliaran di sekitar ibu kota Sisilia. Masing-masing dari empat bagian mewakili salah satu dari empat musim, salah satu dari empat Raja Sisilia Spanyol, dan salah satu pelindung Palermo.

5. Amble Down Via Maqueda

Via Maqueda adalah jalan pejalan kaki sepenuhnya dan salah satu jalan terpenting di Palermo. Dari restoran mewah hingga toko butik, kedai kopi, kedai smoothie, dan banyak lagi, Via Maqueda adalah jalan yang indah untuk dilalui. Belilah gelato atau granita dan telusuri jalan perlahan, nikmati kios suvenir dan suasananya.

6. Katedral Palermo

Katedral Palermo terdiri dari campuran gaya arsitektur karena sejarah panjang penambahan dan perubahan. Katedral Palermo gratis untuk dimasuki tetapi bagian luarnya jauh lebih mengesankan daripada interiornya dan ini adalah salah satu bangunan yang akan membuat Anda berhenti saat melihatnya.

7. Bergabunglah dengan Tur Anti-Mafia

Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang sejarah Mafia di Sisilia, Anda harus melakukan perjalanan ke Corleone dengan pemandu . Di sini Anda akan mempelajari semua yang perlu diketahui tentang desa Sisilia yang terkenal ini dan bos Mafia yang datang dari sana.

8. San Giovanni degli Eremiti

San Giovanni degli Eremiti adalah biara Benediktin, berubah menjadi masjid, menjadi gereja di pusat Palermo yang pernah dihuni oleh pertapa penjinak serigala. Ya, Anda membacanya dengan benar. Seorang pertapa penjinak serigala. Biksu pertapa, Saint William dari Montervergine, memutuskan untuk menjinakkan dan memelihara serigala setelah serigala itu membunuh salah satu keledainya. Bagaimanapun, bangunan itu sendiri mencerminkan berbagai gaya arsitektur, dan dimungkinkan untuk masuk tetapi ada biaya €6. Tempat ini tutup pada hari Minggu.

9. Gereja Santa Maria dell’Ammiraglio

Juga dikenal sebagai La Martorana, Gereja Santa Maria dell’Ammiraglio terletak di Piazza Bellini banyak jalan dan piazza di Palermo dinamai berdasarkan makanan dan minuman. Hal yang paling mengesankan tentang interior gereja adalah dekorasi mosaik emasnya, yang dibuat oleh seniman Bizantium sekitar tahun 1151.

10. Kapel Cappella Palatina

Daya tarik wisata utama lainnya di Palermo adalah Kapel Cappella Palatina yang megah, dengan mosaik emasnya, lantai marmer, dan langit-langit kayu yang dicat. Kapel ini juga masuk dalam Daftar Warisan Dunia UNESCO, dan merupakan bagian dari kompleks arsitektur Istana Norman.

Baca juga : Panduan Perjalanan Malibu: Liburan ke Pantai Jauh dari Kota

Waktu Terbaik untuk Mengunjungi Palermo

Jangan menghindar dari mengunjungi Palermo di musim ramai. Saya pertama kali mengunjungi di puncak musim panas (pertengahan Juli) dan itu luar biasa. Tidak hanya pantai yang hanya berjarak berkendara singkat, tetapi panas di tengah tidak pernah terasa terlalu menindas dan saya tidak melawan gerombolan turis Inggris dan Amerika. Selain itu, dewan membuat upaya nyata untuk membersihkan jalan-jalan di musim panas sehingga kota lebih bersih daripada waktu-waktu lain dalam setahun.

Konon, Palermo jelas merupakan tempat yang dapat Anda kunjungi selama bulan-bulan yang lebih dingin. Bahkan di bulan Januari,Palermo masih bersuhu sekitar 15 derajat Celcius, jadi mengunjungi Palermo pada musim bahu (September/Oktober atau April/Mei) masih akan menjamin hari-hari cerah yang indah dan pantai yang lebih tenang.

Udine: Panduan Turis dan Perjalanan dari Surga Italia
Informasi Wisata

Udine: Panduan Turis dan Perjalanan dari Surga Italia

Udine: Panduan Turis dan Perjalanan dari Surga Italia – Udine (diucapkan Oodinay) adalah ibu kota provinsi di wilayah timur laut Italia Friuli-Venezia Giulia . Dengan populasi 100.000, ini adalah salah satu kota terpenting di sudut Italia ini, meskipun tidak banyak diketahui turis.

Udine: Panduan Turis dan Perjalanan dari Surga Italia

massamarittima – Udine memiliki sejarah yang panjang dan menarik, dan – seperti sebagian besar wilayah timur laut Italia – tidak sepenuhnya Italia. Dekat dengan perbatasan dengan Austria dan Slovenia, dan di antara Pegunungan Alpen dan Laut Adriatik, Udine adalah kota dengan banyak rasa.

Melansir italyheaven, Itu adalah Venesia, dan Austria, dan selain Italia, Anda juga akan menemukan tanda-tanda yang ditulis dalam bahasa Slovenia dan bahasa lokal, Friulano. Udine memiliki nuansa yang tertata dengan baik yang tidak khas Italia. Dua kanal kecil abad pertengahan mengalir melalui pusat kota, terkadang tersembunyi di bawah tanah dan terkadang membuat tambahan yang menarik pada pemandangan kota. Anda masih bisa melihat tangga dan batu-batu miring di tepi air yang dirancang sebagai tempat untuk mencuci pakaian.

Baca juga : Travel Guide Italia : 20 Lokasi Eksotis untuk Dikunjungi

Meskipun telah rusak beberapa kali oleh gempa bumi dan perang, Udine masih mempertahankan pusat bersejarah atmosfer, piazza besar untuk mengagumi dan lain, kuno tapi kurang megah, untuk bersantai, dan banyak pesona. Jalan-jalan yang lebih modern di sekitar nukleus bersejarah ditata dengan baik, dan dihiasi dengan pepohonan dan taman-taman kecil yang cantik dan terawat dengan baik.

Kota universitas yang menarik ini menjadi basis yang baik untuk menjelajahi Friuli, atau untuk menghabiskan satu atau dua hari selama tur di Italia timur laut. Makanan dan minumannya enak, berlimpah, dan terjangkau, ada pemandangan budaya dan arsitektur, dan kota ini memiliki suasana yang menyenangkan dan menyenangkan.

Tempat wisata Udine

Jika Anda tertarik untuk melihat beberapa atraksi kota, ada baiknya mempertimbangkan tiket gabungan. Pada saat penulisan, ada tiket wisata yang berguna yang disebut Kartu Friuli-Venezia Giulia (FVG) yang mencakup tiket masuk ke sejumlah museum di wilayah tersebut serta fasilitas lainnya. Ini dapat dibeli untuk periode waktu yang berbeda – ketika saya berkunjung, kartu 48 jam berharga €15.
Perjalanan bus kota Udine gratis bagi pemegang kartu, seperti halnya perjalanan di jalur kereta api Udine-Cividale del Friuli. Semua museum utama di Udine termasuk dalam skema, dan Anda juga mendapatkan panduan audio gratis sebagai bagian dari kesepakatan, jadi sangat layak untuk dibeli. Anda dapat membeli kartu tersebut di hotel-hotel Udine tertentu, dan di kantor informasi turis. Ada juga tiket gabungan untuk museum Udine.

Terletak di Piazza 1 Maggio, di bawah bukit kastil, kantor informasi turis Udine adalah tempat yang baik untuk memulai tur kota Anda, mengambil peta, informasi, panduan audio, atau bahkan menyewa sepeda gratis. Anda dapat mengumpulkan daftar jam buka, yang penting karena atraksi kota memiliki jam buka yang bervariasi, dan beberapa tutup untuk istirahat makan siang yang panjang.

Kantor juga memiliki informasi tentang kota-kota lain dan tempat-tempat wisata di wilayah tersebut. Terletak sekitar sepuluh-lima belas menit berjalan kaki dari stasiun kereta api.

Dari Piazza 1 Maggio, pengunjung dapat melewati gerbang kota tua dan menyusuri Via Manin ke jantung kota. Atau, rute zig-zag ke atas bukit kastil akan membawa Anda, melalui pintu belakang, ke tempat paling dramatis dan indah di Udine. Setelah mendaki lereng, Anda muncul di dekat ‘kastil’ Udine, Castello.

Menjulangi bukit yang curam dan sunyi ini, bangunan sebenarnya adalah anti-klimaks, tetapi pengaturannya tidak. Alih-alih benteng berbenteng, Castello adalah palazzo abad keenam belas yang besaryang sekarang memegang beberapa museum kota. Gerbang di samping memberikan akses ke area panorama yang luas, dengan pemandangan yang luas dari Pegunungan Alpen ke (pada hari yang cerah) Laut Adriatik.

Cerita populer adalah bahwa Attila the Hun memerintahkan anak buahnya untuk membangun bukit ini, membawa tanah di helm Hun mereka, sehingga dia bisa berdiri di puncak dan menyaksikan pembakaran Aquileia Romawi . Potensi yang jelas dari bukit ini baik sebagai sudut pandang dan basis pertahanan menjelaskan sekaligus lokasi Udine dan signifikansi jangka panjangnya. Saat ini, dengan bangku dan halaman berumput, halaman kastil hanyalah tempat yang bagus untuk relaksasi dan mengagumi pemandangan.

Bertempat di Castello, Udine’s Musei Civici (museum kota) adalah perhentian penting dalam tur tamasya. Museum utama adalah Galleria d’Arte Antica , galeri seni yang bagus. Terletak di gedung piano nobile , koleksinya mencakup beberapa lukisan bagus, seperti Carpaccio’s Christ, dengan latar depan bunga yang cantik dan hewan di latar belakang.

Lukisan ini, dan lukisan lainnya di ruangan yang sama, adalah pengingat bahwa pada suatu waktu malaikat memiliki sayap berwarna cerah. Carilah beberapa anjing yang digambarkan dengan penuh kasih di kamar sebelah, dan Caravaggio yang agak diragukan lebih lanjut dalam rencana perjalanan.

Beberapa pesaing artistik yang kuat dari bagian Italia ini ditampilkan, termasuk Antonio Carneo, yang diwakili oleh karya-karya bagus seperti potret seorang pengembara tua, Il Giramondo. Setelah melewati Aula Parlemen yang megah, galeri selesai dengan koleksi campuran karya abad kesembilan belas yang menarik, termasuk beberapa potret bagus dan kelompok keluarga, dan lukisan Banjir oleh Filippo Giuseppini yang agak mengingatkan selera Saddam Hussein dalam karya seni. . Saya menyukai potret seniman lokal Oderico Politi, dan penggambarannya tentang Socrates dan lingkarannya sebagai pria abad kesembilan belas yang dapat dikenali.

Di lantai atas dari galeri seni terdapat museum cetakan bersejarah dan museum fotografi , semua sudah termasuk dalam biaya masuk. Ada juga museum arkeologidi gedung, meskipun ini ditutup pada saat kunjungan saya. Saya akan merekomendasikan tur singkat ini, jika Anda punya waktu.

Koleksi fotografi, khususnya, melukiskan gambaran yang jelas tentang kehidupan di Udine dan pegunungan terdekat lebih dari satu abad yang lalu, dan mencakup foto-foto menarik dari pemandangan pedesaan dan perkotaan: balon udara di atas Udine; setelah gempa bumi pada tahun 1928; porter wanita muda membawa beban berat di punggung mereka, dengan tantangan rahasia masam di mata mereka yang Anda lihat di rekan remaja modern mereka saat mereka bermalas-malasan di platform stasiun, mengirim pesan teks dan mendengarkan pemutar MP3.

Di sebelah kastil adalah gereja Santa Maria del Castello (St. Mary of the Castle), direnovasi beberapa kali sejak gempa bumi dahsyat pada tahun 1511, tetapi masih berisi beberapa lukisan dinding abad keempat belas. Di atas menara lonceng adalah baling-baling cuaca malaikat perunggu besar. Setelah mengunjungi kastil, rute menuju jantung Udine turun melalui arcade yang elegan dan di bawah gerbang batu besar, Arco Bollani, yang dirancang oleh Andrea Palladio.

Udine diperintah oleh Venesia selama berabad-abad, dan pengaruh Venesia khususnya terlihat di alun-alun teater di bawah kastil, Piazza della Libert . Ini adalah balai kota Udine, Palazzo del Comune, versi merah muda dan putih dari Istana Doge Venesia. Juga disebut Loggia del Lionello, versi Udine berasal dari abad kelima belas, meskipun sebagian dibangun kembali setelah kebakaran pada tahun 1876, dan itu adalah contoh indah dari gaya Gotik Venesia.

Di seberang Loggia del Lionello adalah arcade lain, Loggia di San Giovanni, berpusat di sekitar menara jam dengan patung perunggu yang, sekali lagi, adalah kerabat dekat dengan yang ada di Piazza San Marco di Venesia. Alun-alun ini juga didekorasi dengan berbagai macam patung, termasuk Singa Venesia dari St. Mark.

Perbelanjaan utama dan jalan-jalan pejalan kaki Udine berada di daerah sekitar Piazza Libert dan alun-alun utama kota lainnya, yang disebut Piazza Matteotti. Alun-alun pasar tua ini dikelilingi oleh gedung-gedung tua yang indah, dan dipenuhi dengan kafe dan bar. Ini adalah tempat utama untuk bertemu dengan teman-teman, dan duduk dan bersantai di meja terbuka dengan segelas anggur lokal murah sambil menyaksikan kehidupan Udinese berlalu.

Sorotan artistik alun-alun ini adalah fasad Renaisans di Chiesa di San Giacomo. Membuat lingkaran di utara piazza, Anda akan melewati beberapa jalan dan istana tercantik di Udine, termasuk Palazzo Antonini, yang dirancang oleh Palladio. Ada beberapa tempat makan dan minum yang enak di daerah ini, banyak di antaranya populer di kalangan mahasiswa universitas setempat. Selain arsitektur yang menarik, Anda juga akan melewati hamparan indah roggia kecil yang mengalir deras , salah satu perairan khas Udine.

Kembali ke jalur wisata, katedral Udine, Duomo , patut dikunjungi sebentar, meskipun interiornya tidak terlalu menarik (namun, perhatikan beberapa malaikat trompe l’oeil 3D). Anda dapat melihat karya Tiepolo di sini dan juga di kapel di seberang jalan di sebelah kanan Duomo, Oratorio della Purità (tanyakan di Duomo, karena kapel tetap terkunci). Perhatikan ukiran batu kuno yang menawan di atas pintu Duomo.

Jangan lewatkan Museo del Duomo , yang terletak di tempat pembaptisan di belakang katedral (melingkar ke kiri), di mana Anda dapat mengagumi beberapa lukisan dinding awal yang menawan dan juga sarkofagus abad keempat belas yang indah yang didukung oleh patung-patung santo yang sangat elegan; salah satu hal terindah yang akan Anda lihat di Udine.

Salah satu kebanggaan Udine adalah ‘Kota Tiepolo’. Seniman Venesia Giambattista Tiepolo (1696-1770) datang ke Udine di awal karirnya untuk melaksanakan tugas-tugas penting, dan telah meninggalkan warisan yang luas di kota itu. Karyanya dapat dilihat di Castello, Duomo dan Oratorio yang berdekatan, dan itu menutupi dinding Istana Patriark lama, sekarang Museo Diocesano , atau Gallerie del Tiepolo (di Piazza Patriarcato).

Jika Anda tertarik dengan sejarah rakyat, kunjungi Museum Etnografi baru yang cerdas di kota ini ( Museo Etnografico di Friuli). Berjalan kaki singkat dari jantung kota, di Borgo Grazzano, ini adalah museum yang mencakup sejarah dan tradisi masyarakat di daerah Friuli.

Ada panduan video dalam bahasa Inggris, meskipun banyak pameran – lentera, keramik, kartu pos dari Amerika – tidak memerlukan banyak penjelasan. Barang-barang menarik termasuk potret keluarga naif, kostum tradisional, jimat dan lukisan ex-voto yang menggambarkan kecelakaan mengerikan dan terima kasih ‘atas anugerah yang diberikan’.

Ini adalah museum yang menarik dan sering kali menawan, yang dikombinasikan dengan foto-foto bersejarah di museum fotografi Castello, benar-benar menghidupkan sejarah manusia di daerah tersebut, dan cara hidup tradisional yang berlanjut hingga abad kedua puluh.

Baca juga : Altea, Wisata Kota Terpopuler di Spanyol

Jika Anda menyukai bekas suara yang ditampilkan di museum Etnografi, Anda mungkin ingin berkunjung ke Santuario di Santa Maria delle Grazie di Piazza 1 Maggio, di mana pintu masuk gereja berisi lebih banyak tanda terima kasih kepada Yesus dan orang-orang kudus.

Banyak lencana logam; yang paling tidak biasa sejauh ini adalah ‘Maschera del Diavolo,’ sebuah baju zirah dengan tanduk setan, yang dikenakan ke dalam gereja oleh orang yang tidak saleh yang kemudian bertobat. Di pintu masuk ke biara di sebelah kanan gereja ada bekas pemungutan suara yang dicat lebih kuno, membuat penonton merenungkan bahaya perjalanan yang ditarik kuda, dan membuka jendela.

Museum Udine penting lainnya adalah GAMUD , galeri seni modern yang sudah lama berdiri. Pada saat penulisan ini terletak tepat di utara pusat kota (berjalan kaki, atau naik bus nomor 2). Ini juga memiliki pos terdepan yang lebih sentral di Via Savorgnana di mana selain arsip arsitektur lokal dan taman halaman yang menyenangkan, sebuah galeri bernama Il Progetto menyelenggarakan pameran tentang arsitektur dan tema desain.

Makanan dan minuman

Aperitivo tradisional setempat disebut tajut , dan salah satu tempat terbaik untuk menikmatinya adalah Piazza Matteotti. Di sekitar alun-alun ini, dan di dekat Via Sarpi dan Via Zanon, Anda akan menemukan pilihan hostel yang bagus untuk apa saja, mulai dari segelas anggur Friulano lokal hingga makanan lengkap.

Tepat di antara piazza dan Via Zanon, saya menemukan Osteria Alla Ghiacciaia yang bersahaja sebagai tempat yang bagus dengan teras tepi kanal yang menawan, anggur rumah murah, dan hidangan tradisional di menu, meskipun layanannya tidak ramah. Untuk minum atau makan di lingkungan yang cerdas, cobalah keanggunan Caffè Contarena tahun 1920-an , di samping Loggia del Lionello.

Perjalanan dan transportasi

Udine berada di jalur kereta regional dari Venesia, kurang dari dua jam perjalanan. Tiket sangat murah meskipun kereta komuter tidak terlalu cepat atau nyaman. Ada juga kereta ke Trieste dan Gorizia. Stasiun kereta api dan stasiun bus Udine berdekatan di selatan pusat kota, sekitar sepuluh-lima belas menit berjalan kaki.

Untuk mencapai pusat, seberangi jalan di luar stasiun dan berjalan lurus ke Via Roma, terus lurus di sepanjang Via Dante yang kemudian menjadi Via Savorgnana. Bus kota Udine dijalankan oleh SAF, meskipun karena pusat ini dapat dikunjungi dengan berjalan kaki, wisatawan mungkin tidak perlu repot dengan bus ini.

Travel Guide Italia : 20 Lokasi Eksotis untuk Dikunjungi
Informasi Wisata

Travel Guide Italia : 20 Lokasi Eksotis untuk Dikunjungi

Travel Guide Italia : 20 Lokasi Eksotis untuk Dikunjungi – Italia sering dijuluki sebagai Bel Paese (negara yang indah)! Italia adalah rumah bagi salah satu Situs Warisan Dunia UNESCO terbesar secara global, karena seni bersejarah dan monumen ikonik yang mempercantik negara. Salah satu sektor Italia yang paling cepat berkembang dan paling menguntungkan adalah industri pariwisata, dengan perkiraan pendapatan €189,1 miliar.

Travel Guide Italia : 20 Lokasi Eksotis untuk Dikunjungi

massamarittima – Kota-kota dengan signifikansi bersejarah seperti Venesia, Italia, Roma dan Florence terkenal di seluruh dunia dan telah menarik wisatawan untuk berkunjung ke lokasi ikonik ini sejak berabad-abad. Terlepas dari seni yang dimiliki Italia, kota ini dihiasi dengan pantai yang indah serta pegunungan dan danau alpine yang indah.

Melansir brandsynario, Tanyakan kepada orang Italia di mana mereka lebih suka dan mereka semua pasti akan mengatakan “di sini”. Memang, setiap orang telah mengoceh tentang Italia sejak pariwisata dimulai dan tidak diragukan lagi, Italia memiliki semuanya. Dengan salah satu lanskap paling beragam di seluruh Eropa, harta seni terbesar di dunia; iklim yang eksotis dan masakan nasional otentik yang nikmat. Ini adalah bahwa setelah Anda mengunjungi tempat itu, Anda mungkin tidak pernah ingin bepergian ke tempat lain.

Baca juga : Taman Regional Pegunungan Picentini Italia

Berikut adalah daftar 20 tempat wisata terbaik di Italia. Mari kita lihat.

1. Pantai Amalfi

Pantai Amalfi adalah garis pantai sepanjang 50 kilometer di sepanjang Semenanjung Sorrentine Italia selatan, di wilayah Campania. Ini adalah tujuan liburan yang terkenal, dengan tebing dan garis pantai terjal berjajar pantai-pantai kecil dan desa-desa nelayan berwarna pastel.

2. Basilika Katedral di San Marco

Basilika Katedral Saint Mark adalah gereja katedral Keuskupan Agung Katolik Roma Venesia, Italia utara. Ini adalah gereja kota yang paling populer dan salah satu contoh terbaik arsitektur Italo-Bizantium.

3. Makam Hadrian- Castel-Sant’Angelo

Mausoleum Hadrian, juga disebut Castel Sant’Angelo, adalah sebuah bangunan silinder tinggi di Roma, Italia. Awalnya dirancang oleh Kaisar Romawi Hadrian sebagai makam untuk keluarganya dan dirinya sendiri.

Mausoleum Hadrian, juga dikenal sebagai Castel Sant’Angelo, adalah sebuah bangunan silinder tinggi di Roma, Italia. Awalnya dibangun oleh Kaisar Romawi Hadrian sebagai makam untuk dirinya dan keluarganya.

4. Grand Canal Venesia

Grand Canal adalah sebuah kanal di Venesia, Italia, membentuk salah satu koridor lalu lintas air besar di kota. Sarana transportasi umum adalah bus air dan taksi air pribadi. Juga, beberapa wisatawan lebih suka menjelajahi kanal dengan gondola.

5. Menara Miring Pisa

Menara Miring Pisa adalah menara lonceng yang berdiri sendiri, dari katedral kota Pisa Italia, yang dikenal secara global karena kemiringannya yang tidak diketahui dan tidak disengaja.

6. Katedral Milan

Katedral Milan adalah gereja katedral Milan, Italia. Ini didedikasikan untuk St Mary of the Nativity. Katedral Gotik hampir membutuhkan waktu enam abad untuk diselesaikan

7. Gunung Etna

Gunung Etna adalah aktif stratovolcano di pantai timur dari Sisilia , Italia , di Metropolitan Kota Catania , antara kota Messina dan Catania . Itu terletak di atas margin lempeng konvergen antara Lempeng Afrika dan Lempeng Eurasia . Ini adalah salah satu gunung berapi aktif tertinggi di Eropa , [5]dan puncak tertinggi di Italia selatan Pegunungan Alpen dengan ketinggian saat ini (Juli 2021) 3.357 m (11.014 kaki), meskipun ini bervariasi dengan letusan puncak. Gambar satelit mengungkapkan bahwa Gunung Etna telah meletus begitu banyak pada tahun 2021 sehingga telah tumbuh setinggi sekitar 100 kaki (30 meter) hanya dalam waktu enam bulan, dan kawah tenggara sekarang menjadi bagian tertinggi dari gunung berapi.

Etna meliputi area seluas 1.190 km 2 (459 sq mi) dengan keliling dasar 140 km (87 mil). Ini menjadikannya yang terbesar dari tiga gunung berapi aktif di Italia , sekitar dua setengah kali tinggi gunung terbesar berikutnya, Gunung Vesuvius . Hanya Gunung Teide di Tenerife di Kepulauan Canary yang melampauinya di seluruh wilayah Eropa–Afrika Utara di sebelah barat Laut Hitam.

Dalam mitologi Yunani , monster mematikan Typhon terperangkap di bawah gunung ini oleh Zeus , dewa langit dan guntur dan raja para dewa, dan bengkel Hephaestus dikatakan juga berada di bawahnya.

Gunung Etna adalah salah satu gunung berapi paling aktif di dunia dan dalam keadaan aktivitas yang hampir konstan. Tanah vulkanik yang subur mendukung pertanian yang luas , dengan kebun anggur dan kebun buah – buahan yang tersebar di lereng gunung yang lebih rendah dan Dataran Catania yang luas di selatan. Karena sejarah aktivitas baru-baru ini dan populasi di sekitarnya, Gunung Etna telah ditetapkan sebagai Gunung Berapi Dekade oleh PBB. Pada bulan Juni 2013, itu ditambahkan ke daftar Situs Warisan Dunia UNESCO .

8. Pantheon Roma

Pantheon adalah bangunan bersejarah di Roma, Italia. Bangunan itu diselesaikan oleh kaisar, Hadrian.

9. Piazza Navona

Piazza Navona adalah sebuah piazza di Roma, Italia. Terletak di situs Stadion Domitianus, dikembangkan pada abad ke-1 Masehi; mengikuti bentuk ruang terbuka stadion.

10. Jembatan Rialto

Jembatan Rialto adalah salah satu dari empat jembatan di Grand Canal di Venesia, Italia. Ini adalah jembatan tertua di kanal dan merupakan jalur segmentasi untuk distrik San Marco dan San Polo.

11. Colosseum Romawi

Colosseum adalah amfiteater oval di pusat kota Roma, Italia.

12. Forum Romawi

Forum Romawi adalah forum persegi panjang yang dikelilingi oleh reruntuhan bangunan pemerintah kuno yang penting di pusat kota Roma.

13. Alun-Alun Saint Mark Venesia

Piazza San Marco adalah alun-alun umum ibukota Venesia, Italia, di mana umumnya dikenal sebagai “Piazza”. Semua tempat perkotaan lainnya di kota disebut “campi”

14. Kapel Sistina

Kapel Sistina adalah sebuah kapel di Istana Apostolik, kediaman resmi Paus, di Kota Vatikan. Kapel ini mengambil namanya dari Paus Sixtus IV, yang merestorasinya antara tahun 1477 dan 1480.
15. Basilika Santo Petrus

Basilika Kepausan St. Peter di Vatikan adalah sebuah gereja Renaisans Italia di Kota Vatikan, daerah kantong di dalam kota Roma.

16. Air Mancur Trevi

The Trevi Fountain ( Italia : Fontana di Trevi ) adalah air mancur di Trevi kabupaten di Roma, Italia , yang dirancang oleh Italia arsitek Nicola Salvi dan diselesaikan oleh Giuseppe Pannini dan beberapa orang lainnya. Berdiri setinggi 26,3 meter (86 kaki) dan lebar 49,15 meter (161,3 kaki), ini adalah air mancur Barok terbesar di kota dan salah satu air mancur paling terkenal di dunia.

17. Galeri Uffizi

Galeri Uffizi adalah museum seni yang terletak bersebelahan dengan Piazza della Signoria di pusat Florence, Italia.

18. Museum Vatikan

Museum Vatikan adalah museum Kota Vatikan dan terletak di dalam batas kota. Tempat ini menampilkan patung-patung paling terkenal dan mahakarya seni Renaisans paling kritis di dunia.

Baca juga : Wisata Vallejo, California

19. Katedral Florence

Cattedrale di Santa Maria del Fiore adalah gereja pusat Florence, Italia. Bangunan itu muncul pada tahun 1296 dalam gaya Gotik dengan desain Arnolfo di Cambio.

20. Galeri Borghese

Galeri Borghese adalah galeri seni di Roma, Italia. Ini adalah bangunan yang merupakan bagian integral pertama dengan tamannya. Saat ini dikenal sebagai taman Villa Borghese oleh para wisatawan.

Taman Regional Pegunungan Picentini Italia
Informasi Wisata

Taman Regional Pegunungan Picentini Italia

Taman Regional Pegunungan Picentini Italia – Di jantung Campania Apennines, di dalam wilayah yang mempengaruhi provinsi Avellino dan Salerno, ada wilayah geografis yang sangat strategis dari sudut pandang lingkungan, hidrogeologi dan teritorial serta untuk provinsi-provinsi tersebut, untuk seluruh Wilayah Campania dan Wilayah tetangga. Daerah ini, dengan luas sekitar 63.000 hektar dalam peta geografis nasional, disebut “Taman Daerah Pegunungan Picentini”.

Taman Regional Pegunungan Picentini Italia

massamarittima – Sistem orografis ini menempati wilayah yang luas yang terbentang di antara hulu sungai Calore, Sabato dan Sele. Secara khusus, rangkaian pegunungan Picentini yang kompleks dan artikulasi dapat dibatasi di utara oleh sungai Ofanto dan dengan arah Lioni – Nusco – Castelvetere sul Calore-Chiusano San Domenico; ke barat dari Lembah Sabato ke Serino, dari aliran Solofrana dan dari Lembah Irno; ke selatan oleh sungai Picentino dan ke timur oleh Lembah Sele.

Baca juga : Panduan Wisata Italia : Pantai Amalfi

Melansir piuturismom, Struktur morfologi Pegunungan Picentini saat ini adalah hasil dari dinamika tektogenetik dan tindakan erosif yang dioperasikan oleh agen atmosfer. Secara garis besar, adalah mungkin untuk membagi distrik menjadi dua wilayah berbeda yang dicirikan oleh proses morfo-evolusi yang berbeda. Daerah kaki bukit dan lembah-lembah yang berdekatan memiliki morfologi yang landai dan lereng yang berangsur-angsur menurun ke arah dasar lembah.

Daerah kedua dicirikan oleh morfologi yang sangat keras dan tidak rata dengan kehadiran banyak puncak dan puncak berbatu. Elemen fisiografis ditentukan oleh sayatan penting yang mempengaruhi punggungan gunung. Kenyataannya, dalam relief-relief yang mempertahankan orientasi Apennine yang lazim ini, dapat ditemukan lembah-lembah sempit dan berukir yang dihuni oleh sungai-sungai kecil.

Pada akhirnya, massif Pegunungan Picentini mewakili gerombolan besar sekitar 900 Km2. Hal yang sama merupakan blok karbonat persegi panjang tunggal, dengan sisi terpanjang, panjang 35 km, berorientasi NW-SE dan sisi yang lebih pendek, dengan perpanjangan sama dengan 25 km, berorientasi NE-SW. Sistem ini dibatasi oleh serangkaian fitur tektonik, perluasan regional, yang telah ditentukan ketinggiannya terhadap daerah sekitarnya.

Fitur tektonik lebih lanjut di dalamnya membagi seluruh kelompok pegunungan Pegunungan Picentini menjadi empat domain utama. Dari Barat ke Timur terdapat struktur Monte Terminio-Tuoro (1806 m dpl), Monti Mai – Licinici – Accèllica (1660 m dpl) pegunungan Polveracchio-Raione (1790 m dpl) dan Monte Cervialto (1809 m dpl).

Perancah seluruh struktur Pegunungan Picentini, yang terdiri dari batugamping, batugamping detrital dan mikrokristalin dolomit, keabu-abuan atau havana dan dolomit (Cretaceous-Jura-Lias-Trias) dikelilingi tidak hanya oleh produk volkanoklastik dan aluvial tetapi juga dan terutama oleh Formasi Flyschioid terutama Miosen (lempung dan lempung berpasir-lanau dari berbagai warna dengan elemen litik yang tergabung dari alam berkapur dan arenaceous dari berbagai ukuran).

Semua struktur gunung, yang bersifat karbonat, ditutupi dengan selimut bahan asal vulkanik (piroklastik, batu apung, lapili, paleosol, terak, tuf, dll.) yang disebabkan oleh manifestasi paroksismal dari sistem vulkanik Somma-Vesuvius dari Campi Flegrei. Selain itu, daerah ini juga ditutupi oleh material detrital dan aluvial yang mewakili pengisian depresi tektonik kuno: di daerah ini juga ditemukan beberapa kipas aluvial.

Jaringan hidrografi didasarkan pada garis tektonik utama dengan beberapa alur lembah yang dilintasi oleh cabang atas sungai Sabato, sungai Tusciano dan sungai Picentino. Lembah atas sungai Sele membatasi massif ke timur memisahkannya dari Marzano, sementara di utara Picentini menjulang dengan penopang kayunya di atas lembah tinggi sungai Ofanto dan aliran sungai tengah Calore.

Akhirnya, ke selatan mereka turun dengan cepat di sisi timur Teluk Salerno dan di dataran Sungai Sele. Hampir seluruhnya ditutupi dengan hutan lebat pohon kastanye dan beech, serta tumbuhan runjung, seperti yang telah disebutkan, pegunungan sering terputus oleh lereng curam, lembah yang dalam dan berukir (Valle della Caccia, Vallone Matrunolo) dan oleh dataran, dataran tinggi dan cekungan alam karst endorheik yang kurang lebih luas (Piana del Dragone 690 m – Altopiano del Laceno 1053 m – Piano di Verteglia 1180 m – Piano di Campolaspierto 1290 m – Piano del Gaudo 1050 m – Piana di Ischia 1215 m – Piana delle Acquenere 1088 m dll.

Tingkat kesuburan yang tinggi dari tanah penutup ini, bersama dengan tingkat kelembaban yang cukup terkait dengan keberadaan akuifer, memungkinkan terciptanya vegetasi yang lebat, hijau dan subur yang terdiri dari berbagai esensi alami yang berharga. Batuan kapur yang ada di daerah ini dicirikan oleh tingkat penagihan yang tinggi.

Bahan karbonat yang, seperti disorot di atas, merupakan perancah dari sistem pegunungan yang disebutkan di atas, dicirikan oleh permeabilitas yang sudah tinggi karena tingkat tektonisasi, perengkahan dan rekahan dari litotipe, karena peristiwa tektonik: ini ditingkatkan dengan adanya sebuah fenomena karst yang sangat berkembang yang memfasilitasi serangan kimia air meteorik dan, oleh karena itu, menghasilkan karst yang masih dalam fase remaja dan yang di permukaan memanifestasikan dirinya dengan bentuk khas yang khas yang terdiri dari gua, lubang runtuhan, lubang runtuhan, dll.

Karakteristik permeabilitas yang baik dari batuan yang membentuk seluruh pegunungan memungkinkan infiltrasi air hujan yang tinggi. Lebih jauh lagi, susunan khusus dari distribusi material lempung yang berbatasan dengan massif gunung yang disebutkan di atas, bertindak sebagai ambang permeabilitas, memungkinkan akumulasi air yang cukup besar di daerah yang dalam dari massif.

Ini adalah akuifer dengan potensi air yang cukup besar dan karakteristik kimia dan organoleptik yang luar biasa. Kondisi hidrogeologi khusus ini menjadikan pegunungan Picentini sebagai reservoir air bawah tanah terpenting yang ada di seluruh Apennines Selatan.

Baca juga : Panduan Perjalanan Taman Nasional Utah

Saat ini, lebih dari 10.000 l / detik Ditujukan untuk konsumsi manusia, air dari mata air Serino muncul di lembah tengah Sabato, mata air dari kelompok mata air Cassano Irpino yang mengalir ke lembah tengah Calore, yang Sele yang muncul di sekitar daerah berpenghuni Caposele, Quaglietta, dell’Ausino, Sorbo Serpico, Beardo di pedesaan Montemarano dan banyak lainnya yang setiap hari memenuhi kebutuhan air minum dari total populasi lebih dari empat juta orang tinggal di Puglia, di daerah Neapolitan, di Salernitano di Irpinia dan di Sannio.

Ke dalam sumber daya alam tersebut harus ditambahkan keindahan bentang alam, khususnya kepentingan skenario lingkungan, karakteristik flora dan fauna serta sejarah, arsitektur, seni dan budaya.

Panduan Wisata Italia : Pantai Amalfi
Informasi Wisata

Panduan Wisata Italia : Pantai Amalfi

Panduan Wisata Italia : Pantai Amalfi – Garis pantai Italia Selatan yang terkenal membentang dari Punta Campanella ke Salerno dan mencakup kota-kota puncak bukit yang indah seperti Positano, Amalfi, dan Ravello. Berani melewati jalan pesisir yang sempit dan berliku dan temukan harta karun tersembunyi dari kota-kota dan desa-desa bertingkat di sepanjang jalan.

Panduan Wisata Italia : Pantai Amalfi

massamarittima – Amalfi Coast tetap merupakan perpaduan yang menarik antara kecanggihan dan kesederhanaan. Sekelumit camar dari kapal pesiar super, Mercedes-Benz yang dikemudikan sopir, dan hotel bintang lima, kenyataan lain yang lebih pedesaan ada. Di sekitar desa-desa perbukitan yang rawan, para petani masih mengolah petak-petak kecil tanah bertingkat yang curam, dan istri mereka membuat keju; di pesisir, komunitas nelayan kecil mencari nafkah dari laut.

Baca juga : 12 Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Verona, Italia

Melansir cntraveller, Hubungan antara dunia ini adalah Strada Statale 163 ‘jalan 1.000 tikungan’ ditugaskan oleh Raja Ferdinand II dari Napoli dan selesai pada tahun 1852. Ini memeluk tebing dan ngarai yang dalam sejauh 40 km, membelah kebun lemon dan desa bercat putih, naik dan turun di atas laut yang berkilauan. Lebarnya hanya cukup untuk dua lajur lalu lintas, dengan sedikit ruang untuk bermanuver, sehingga kemacetan pun tak terhindarkan.

Apa yang bisa dilihat di Pantai Amalfi

Jelajahi garis pantai sepanjang 50 km jalan pantai berliku dari Sorrento ke Salerno. Di musim panas, ketika turis-pelatih macet dan kurangnya apa pun yang menyerupai tempat parkir menambah kekacauan, sering kali lebih cepat untuk berjalan – dan siapa pun yang tidak memikirkan ketinggian sangat disarankan untuk bepergian dengan perahu (ada layanan musim panas reguler antara Salerno, Amalfi, Positano dan Capri).

Menuju ke timur menuju pantai Amalfi dari Salerno, Anda akan meninggalkan area pelabuhan yang dibangun, dan dengan santai melewati kota Vietri dan bengkel keramiknya ke pantai yang tepat. Pendekatan dari barat, di sisi lain, langsung turun ke pemandangan paling spektakuler, berputar dari Meta – tepat sebelum Sorrento – ke Colli di San Pietro dan turun lagi menuju Positano, dengan pemandangan semburan yang memusingkan di bawah.

Naik perahu dari dermaga di Positano dan kunjungi Grotta delle Matera (yang dapat Anda jelajahi) dan teluk cantik bernama Marina di Crapolla, dengan reruntuhan vila Romawi di pantai. Juga berhenti di tiga pulau kecil yang dikenal sebagai Li Galli (secara harfiah berarti ayam jantan), yang diyakini oleh Orang Dahulu sebagai rumah bagi Sirene, yang lagunya begitu memikat para pelaut yang lewat sehingga mereka berlutut dan membiarkan kapal mereka hanyut ke laut batu.

Daya tarik wisata besar di sepanjang bentangan pantai yang terjal antara Positano dan Amalfi adalah Grotta dello Smeraldo, tempat berenang yang dapat diakses dengan perahu (tur yang sering dilakukan dari Amalfi dan Positano) atau dari tempat parkir mobil di jalan di atas.

Kunjungi Duomo di Amalfi. Sebagian besar hadiahnya dipajang di Cappella del Crocefisso. Anda bisa mencapainya melalui biara abad ke-13 yang indah Chiostro del Paradiso, dengan lengkungan Moor yang saling terkait, yang mengapit Duomo. Di alun-alun di luar, Bar Francese adalah tempat yang baik untuk duduk dan merenungkan berlalunya kerajaan dengan cappuccino dan salinan The Duchess of Malfi.

Duomo of Ravello sama-sama mengesankan dengan pintu perunggu dan dua mimbar marmer indah yang saling berhadapan di bagian tengah, dihiasi dengan mosaik; ada juga museum yang bagus di ruang bawah tanah. Tetapi kebanyakan orang mengunjungi Ravello karena dua vilanya yang terkenal, Villa Rufolo dan Villa Cimbrone, yang sekarang menjadi hotel.

Kota-kota terbaik di Pantai Amalfi

Positano

Positano memiliki momen kejayaan yang singkat pada abad ke-12 dan ke-13 ketika armada dagangnya membuat Amalfi kabur, tetapi penurunan selama berabad-abad memaksa tiga perempat populasi untuk beremigrasi ke AS pada pertengahan 1800-an. Ketika John Steinbeck tiba pada tahun 1953 untuk menulis artikelnya yang terkenal untuk Harper’s Bazaar, ia menemukan sebuah desa nelayan kecil yang hanya diketahui oleh beberapa orang, kebanyakan orang Italia, cognoscenti.

Namun terlepas dari keramaian, Positano tetap sangat mempesona. Anda tidak datang ke Positano untuk melihat pemandangan; tidak ada yang bisa dibicarakan. Anda datang untuk minum dalam pemandangan yang tak tertandingi bersama dengan Campari Anda, untuk berbelanja linen yang mengalir dan sandal buatan tangan, atau hanya untuk menyaksikan parade wanita kecokelatan yang lewat dengan sandal emas dan pria yang terawat rapi dalam nuansa pastel, sweter kasmir yang menutupi bahu mereka.

Satu-satunya permukaan jalan adalah jalan di tepi pantai, atau setidaknya terasa seperti itu: hampir di mana pun Anda pergi akan melibatkan banyak dan banyak anak tangga yang sangat curam. Selalu ada hiruk pikuk di sini di Marina Grande sirap abu-abu, tempat restoran, bar, dan pohon pinus tinggi berjajar di lekukan pasir.

Di musim panas, deretan kursi berjemur terisi dengan cepat; untuk renang terbaik,naik perahu untuk menjelajahi banyak teluk kecil di atas dan di bawah pantai, perjalanan yang dapat dengan mudah dikombinasikan dengan singgah untuk makan siang di gubuk pantai Da Adolfo di Pantai Laurito. Pesan meja dan tunggu di dermaga untukgozzo dengan ikan merah di tiangnya untuk datang dan menjemputmu.

Untuk snorkeling spektakuler di air sebening kristal, pergilah ke Li Galli, kepulauan dari tiga pulau kecil bergerigi di lepas Pantai Amalfi di mana, menurut mitologi Yunani, Sirene (atau Sirenuse) berusaha memikat Odysseus hingga mati di bebatuan . Odysseus mungkin menolak, tetapi Rudolf Nureyev kurang berhasil: ia menjadikan pulau terbesar sebagai rumahnya selama tahun-tahun terakhir hidupnya. Hotel akan mengatur perjalanan (di kapal pribadi mereka jika Anda tinggal di tempat yang tepat), atau Anda dapat berbicara dengan salah satu dari empat Lucias di stan perahu Lucibello di pantai.

Praiano & La Praia

Beberapa tikungan ke timur di sepanjang jalan Pantai Amalfi adalah Praiano yang sederhana, yang memiliki beberapa tempat menginap yang sangat keren, agak baru, dan agak segar. Sebenarnya tidak ada pusat desa (kecuali jika Anda menghitung Bar del Sole yang sibuk), tetapi memiliki gereja besar dengan kubah berwarna-warni, dan pantai berbatu, La Gavitella, di bawah lebih dari 350 anak tangga, di mana Anda dapat menikmati sinar terakhir matahari sore – kebahagiaan di bentangan pantai yang berbelit-belit ini.

Untuk benar-benar memahami topografi costieradi sini, Anda harus turun ke permukaan laut. Anda dapat mengambil perahu di Positano atau Amalfi, tetapi Anda juga dapat mengambil jalan memutar ke Marina di Praia (alias La Praia) yang cantik, sekumpulan pondok dan pantai kecil yang terjepit di antara tebing yang menjulang tinggi, di mana terdapat konsesi perahu dan beberapa restoran sederhana untuk membuat Anda siap untuk perjalanan Anda. Menuju ke barat, Anda akhirnya akan mencapai Punta Campanella, ujung liar dan tandus di Semenanjung Sorrentine dan, di luarnya, Capri.

Tapi tegukan lembut ke arah timur menuju Amalfi membawa Anda melewati beberapa pemandangan yang cukup mengesankan. Berada di atas air sangat membebaskan dan ada begitu banyak hal yang tidak terlihat dari jalan: vila-vila cantik yang tergantung di atas air; gua-gua laut dan gua-gua yang terselip di lipatan tebing; menara pertahanan Saracen yang kokoh yang berbicara tentang serangan bajak laut dan perang; sepotong pantai berkerikil meminta Anda untuk berhenti sejenak; restoran tepi sungai yang sempurna untuk makan siang malas.

Garis pantai bergerigi di sebelah timur La Praia dipecah oleh ngarai Vallone di Furore, yang di mulutnya terdapat beberapa gubuk nelayan kuno yang dipahat dari permukaan batu dan potongan kecil pantai. Lebih jauh lagi adalah Grotta dello Smeraldo (Anda akan tahu bahwa Anda berada di sana dari kapal-kapal wisata yang berkerumun di sekitarnya), dinamai sesuai dengan intensitas,cahaya kehijauan yang menyaring ke dalam gua dari lengkungan bawah air.

Tepat di luar tanjung Capo di Conca terletak desa nelayan cantik Marina di Conca, dengan beberapa rumah nelayan yang telah dipugar, beberapa restoran dan kapel kecil bercat putih, semuanya menghadap ke pantai yang dikelilingi oleh air sebening kristal. Kembali ke Strada Statale 163 (SS163), sebuah jembatan yang menjulang tinggi melintasi Vallone di Furore, memberikan pemandangan luas dari dusun nelayan jauh di bawah, dan merupakan tempat yang cocok untuk acara tahunan Mediterranean Cup High Diving Championship.

Di perbukitan tepat di atas ngarai (untuk mencapainya Anda harus berkendara hampir ke Amalfi sebelum kembali dua kali lipat) terletak kota kecil bohemian Furore. Di seberangnya terdapat dataran subur Agerola, tempat sapi Agerolese berwarna coklat yang bermata lembut menyediakan susu untuk keju lezat seperti Provolone del Monaco yang berbentuk bulat telur dan fior di latte Agerolese(mozzarella susu sapi). Terlepas dari pemandangan yang memusingkan, ada alasan bagus untuk datang ke sini: kunjungan ke kilang anggur Gran Furor Divina Costiera Marisa Cuomo, tempat Cuomo dan suaminya Andrea Ferraioli memproduksi anggur DOC Costa d’Amalfi yang banyak dipuji, kaya dengan cita rasa laut dan matahari.

Amalfi dan Atrani

Sumber kehidupan Amalfi hari ini adalah pariwisata, tetapi antara abad kesembilan dan ke-12 itu adalah republik maritim yang bangga dan mulia dengan populasi 80.000, saingan Venesia, Pisa dan Genoa. Orang Amalfitani belajar membuat kertas dari pedagang Arab, memproduksi bambagina , perkamen tebal dan berat yang terbuat dari kain katun dan linen, dan pada abad ke-18 Valle dei Mulini yang curam dan sempit serta daerah sekitarnya tersumbat oleh pabrik kertas. Penjualan keras di Amalfi akhir-akhir ini adalah keramik norak, limoncello kuning neon dalam botol yang menarik perhatian, dan menu turistico yang ada di mana-mana.

Tapi ini adalah kota kecil yang sangat cantik dengan sejarah yang menarik, dalam pengaturan spektakuler yang terjepit di antara laut dan pegunungan, dengan beberapa restoran bagus dan Hotel Santa Caterina yang indah. Dan jika Anda meninggalkan hambatan utama yang ramai turis dan naik ke lorong-lorong sempit seperti terowongan dan tangga curam, Anda akan terlempar kembali ke Abad Pertengahan.

Kehidupan berpusat di salon terbuka Piazza del Duomo, didominasi oleh fasad flamboyan bergaris dari katedral bergaya Norman-Arab dengan lengkungan yang saling bertautan dan satu set pintu perunggu megah yang dibuat di Konstantinopel pada tahun 1066. Tempat terbaik untuk mengisi bahan bakar dan mencerminkan adalah Pasticceria Pansa tua yang menawan, yang delizie al limone, kue krim yang dibumbui dengan lemon lokal, sangat legendaris.

Juicy Amalfi lemon membuat limoncello yang sangat baik, minuman lokal yang sering diproduksi, buatan sendiri dan langsung dari freezer, di akhir pesta. Untuk menghindari keramaian Amalfi, ambil jalan setapak yang mengarah ke atas bukit ke Atrani, sebuah desa nelayan dengan jalinan atmosfer gedung-gedung yang padat, jalan setapak terowongan dan tangga dan trattoria yang brilian, A’Paranza. Jika Anda mengemudi, Anda mungkin bahkan tidak akan menyadari bahwa Anda berada di Atrani sampai terlambat: SS163 menyapu tepat di atasnya di jembatan.

Ravello dan Scala

Ada banyak hal yang bisa dikatakan untuk meninggalkan yang terbaik sampai yang terakhir, dan bagi banyak orang Ravello adalah permata di mahkota pantai. Kota yang menggairahkan ini terletak di atas penopang gunung 350 meter di atas permukaan laut, terlepas dari hiruk pikuk di bawahnya. Jika Positano adalah glamour-puss of the costiera, Ravello adalah sepupu aristokratnya yang halus.

Seperti Amalfi, kota itu dulunya jauh lebih besar dan kaya. Palazzi yang dulunya elegan, vila-vila terpencil, taman-taman indah, pemandangan indah, dan nuansa romantis dari kejayaan yang memudar telah mengilhami aliran penulis, seniman, dan musisi A-list sejak masa Grand Tour. Bahkan sekarang, setelah grup wisata pergi, ada perasaan nyata dari dunia lain di sini, dan Anda benar-benar harus menginap (tidak ada kekurangan hotel yang bagus). Kebanyakan orang datang ke Ravello untuk melihat dua perkebunannya yang megah.

Pada tahun 1880 Richard Wagner terkenal mendapat inspirasi untuk opera Parsifal dari taman romantis Villa Rufolo, dipugar pada pertengahan 1800-an oleh orang Skotlandia Francis Neville Reid. Orang Inggris lainnya, Lord Grimthorpe, membeli Villa Cimbrone pada tahun 1904 dan menciptakan taman mewah dengan pemandangan yang memusingkan. Vila itu adalah tempat nongkrong bagi Bloomsbury yang berlatar tahun 1920-an dan sarang cinta bagi Greta Garbo dan konduktor Leopold Stokowski pada 1930-an; sekarang menjadi hotel.

Ravello juga merupakan rumah bagi gereja pantai yang paling indah, Duomo di Ravello abad ke-11 yang menyegarkan, dan satu-satunya contoh arsitektur kontemporernya yang terkenal: Auditorium Energi Baru futuristik Oscar Niemeyer, struktur beton dan kaca putih mempesona yang menghadap ke Teluk Salerno, dirancang untuk mencerminkan gelombang laut.

Tepat di luar Ravello, seimbang di sisi berlawanan dari Valle del Dragone, terletak Scala yang mengantuk. Ini adalah pawang kecil yang nyata dan pernah menjadi pos terdepan Republik Amalfi, bukti yang masih dapat ditemukan di palazzi pudar dan duomo abad ke-12 yang tidak proporsional. Pengamatan Steinbeck bahwa ‘Positano menggigit dalam-dalam; itu adalah tempat impian yang tidak begitu nyata ketika Anda berada di sana dan menjadi nyata setelah Anda pergi’ bisa diterapkan di Pantai Amalfi secara keseluruhan.

Baca juga : Pantai-pantai Terbaik di Amerika Utara

Di puncak musim panas, ketika terjepit di antara dua gerbong yang menyemburkan asap di SS163, tergoda untuk mengabaikan seluruh pengalaman sebagai terlalu banyak seperti kerja keras. Tetapi seperti yang ditunjukkan oleh para suster Gambardella yang tak ada bandingannya (doyennes dari Hotel Santa Caterina di Amalfi): ‘ada potongan-potongan kehidupan lama yang tersisa di pantai, tetapi Anda harus tahu di mana menemukannya.’

Bagaimana menuju ke Pantai Amalfi

BANDARA

Bandara terdekat adalah Napoli, sekitar 60 km dari pantai Amalfi.

AIRLINES DARI INGGRIS

British Airways terbang langsung ke Napoli.

DENGAN MOBIL

Amalfi Cars adalah layanan mobil terpercaya dan bereputasi yang berbasis di Amalfi yang menawarkan transfer bandara serta siap dipanggil untuk mengantar pengunjung di sekitar daerah sekitarnya, termasuk Pompei, Positano, Siena, Portofino dan Venesia, dengan mobil nyaman ber-AC.

10 Tur Vespa, Skuter & Moped Terbaik Di Roma, Lazio
Informasi Wisata

10 Tur Vespa, Skuter & Moped Terbaik Di Roma, Lazio

10 Tur Vespa, Skuter & Moped Terbaik Di Roma, Lazio – Roma tidak dibangun dalam sehari–dan Anda akan membutuhkan lebih dari satu hari untuk menikmati kota yang tak lekang oleh waktu ini.

10 Tur Vespa, Skuter & Moped Terbaik Di Roma, Lazio

massamarittima – Kota ini adalah kumpulan piazza, pasar terbuka, dan situs bersejarah yang menakjubkan. Lemparkan koin ke Trevi Fountain, renungkan Colosseum dan Pantheon, dan cicipi espresso atau gelato yang sempurna sebelum menghabiskan sore berbelanja di Campo de’Fiori atau Via Veneto.

Baca juga : 15 Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Naples Italia

Melansir thingstodopost, Nikmati juga beberapa makanan paling berkesan dalam hidup Anda di sini, mulai dari pasta segar hingga artichoke goreng yang lezat atau sup buntut yang empuk.

1. Tur Vespa Malam Roma Pribadi

Kunjungi alun-alun dan air mancur paling ikonik di Roma dengan Vespa yang indah, seperti yang dilakukan orang Romawi, dengan tur Vespa malam pribadi selama 3 jam di Roma ini. Bergabunglah dengan pemandu lokal yang akan memperkenalkan Anda ke alun-alun dan air mancur yang terkenal, gereja yang indah, dan monumen Romawi berusia 2.000 tahun.

Selain mampir ke tempat-tempat yang harus dilihat seperti Colosseum, Piazza Venezia, Trevi Fountain, Spanish Steps, Piazza del Popolo, dan Pantheon, Anda juga akan mendapatkan kesempatan untuk menavigasi melalui gang-gang kecil seperti labirin di Roma di mana Roman Moovida (Roman kehidupan malam) terjadi saat Anda berada di alun-alun kecil dan air mancur yang semarak.

Termasuk: Semua pajak, biaya dan biaya penanganan, Pemandu profesional, Komentar langsung di kapal, Penggunaan helm, Tur Vespa, Tur pribadi, Asuransi – bagian ke-3

2. Rahasia Roma dengan Tur pribadi Vespa

Anda menyukai Colosseum dan Vatikan … tapi, itu cukup sibuk? Roma sudah tua dan besar, dan tak jauh dari pusat situs-situs utama ada dunia keindahan yang mempesona untuk dinikmati. Kami penduduk setempat tahu bahwa cara terbaik untuk bergerak secara fleksibel melalui sudut dan celah Kota Abadi adalah dengan…Vespa Scooter! Naiklah ke belakang Pengemudi/Pemandu Anda dan jalani hari “Liburan Romawi” Anda yang sebenarnya. Dia mendorong Anda melalui harta karun untuk ditemukan.

Naik pemberhentian ke Basilika berusia ribuan tahun yang dihiasi dengan lukisan dinding abad pertengahan yang indah, serambi damai yang tersembunyi, kuburan penyair, taman menakjubkan yang hanya diketahui penduduk setempat, Piramida dan mosaik Bizantium Emas. Langsung, Roma Rahasia, Gaya Italia! Termasuk: Semua pajak, biaya dan biaya penanganan, Pengemudi/pemandu, Pemandu profesional, Penjemputan dan pengantaran hotel, Penggunaan helm, Coffe/Gelato Break, Vespa Tour, Air minum kemasan

3. Tur Vespa: Yang terbaik di Roma (3 jam – Sore)

Nikmati tur Vespa terbaik di Roma, mengunjungi tempat-tempat paling terkenal di kota Abadi Pemandu ahli kami akan dapat memberikan tur yang dibuat khusus dan memenuhi kebutuhan dan harapan Anda. Misi kami adalah membuat pengalaman Anda lebih interaktif dan menarik. Ajak keluarga atau teman Anda terlibat dan bersenang-senanglah bersama! Termasuk: Pengemudi/pemandu, Pemandu lokal, Pemandu profesional, Komentar langsung di kapal, Penggunaan helm, Sangat menyenangkan

4. Tur Vespa Malam di Roma

Pengalaman Sekali dalam Hidup untuk mencoret Bucket List Anda. Kota Abadi oleh ikon skuter Gaya Hidup Italia. Menjelajah perlahan-lahan sudut dan celah Roma untuk waktu “Liburan Romawi” Anda yang tak terlupakan! .Anda akan melihat kota dalam cahaya baru, mengunjungi beberapa atraksi paling indah dan indah di Roma. Keluar dari keramaian, mengendarai skuter seperti penduduk setempat, Anda akan menjalani Malam “Roma Diva” Anda.

Pemandu profesional kami akan membawa Anda di belakang Vespa Vintage kami dan membawa Anda di sepanjang jalan-jalan kota Kaisar dan Paus, melewati beberapa atraksi Romawi yang paling terkenal, seperti Colosseum, Arch of Constantine, Circus Maximus, sebelum mencapai Vatikan dan air mancur The Trevi, semuanya dibumbui dengan segelas Anggur Italia. Termasuk: Pengemudi/pemandu, Pemandu profesional, Pengantaran hotel, Penjemputan di hotel, Penggunaan helm, Snack, Minuman Beralkohol

5. Tur Roma-vespa Dengan Arsitek – Tur En Vespa Dengan Arquitecto

Tur Vespa yang unik dan luar biasa dengan seorang arsitek. Tamasya Roma, Colosseum, Forum Romawi, alun-alun Campidoglio, Basilika Santo Petrus, Circus Maximus, bukit Gianicolo, alun-alun Navona. Tujuh bukit Roma, menjadi hidup di Vespa atau skuter. Tour nico y exepcional en Vespa, conducidos por una arquitecto. Pemandangan Roma yang indah dan warisan seni dan budayanya, dengan paradas en los lugares más menonjol: Coliseum, Forum Romawi, Plaza del Campidoglio, Basílica de San Pedro, Colina del Gianicolo, Plaza Navona. La mejor manera de conocer Rome y sus 7 colinas, es sobre Vespa atau skuter. Termasuk: Transportasi pribadi, VESPA ATAU SKUTER, HEADSET -AURICULARES

6. Roma dengan Vespa Sidecar dengan Cappuccino

Kami adalah perusahaan tur pertama di Roma yang menawarkan tur unik ini. Vespa Sidecars yang dibuat khusus, modern, dan nyaman akan membawa Anda ke sorotan ikonik kota kami sebagai wawasan yang paling berharga dan asli. Pemandu bersertifikat kami akan menemani tur Anda dengan narasi terperinci melalui headphone. Anda akan berlayar melalui keindahan, Anda akan berhenti untuk mengunjungi, kami akan menunjukkan kepada Anda yang tak terjangkau di tempat-tempat gambar terbaik. Alasan lain memilih The Vespa Sidecar Tour: Selalu berada di samping orang yang Anda cintai.

Kami hanya bekerja dengan panduan berlisensi, ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan hasil maksimal dari pengalaman. Itu membuat perbedaan. Mengendarai Sidecar sangat aman dan jauh lebih stabil daripada sepeda motor roda 2. Last but not least, biayanya lebih murah! Anda harus mempertimbangkan 1 pengemudi setiap 2 penumpang. Untuk wisatawan penasaran dari segala usia,itu asli, romantis & menyenangkan!

Termasuk: Sarapan dengan Cappuccino & Cornetto tradisional, Pemandu Berlisensi Profesional akan menceritakan seluruh tur melalui Headphone., Pengemudi Profesional. Anda tidak perlu berpikir untuk mengemudi atau parkir! Hanya duduk dan bersantai., Headset untuk mendengar panduan dengan jelas, Komentar langsung di pesawat, Helm CE Homologasi dengan penutup kepala sekali pakai yang disterilkan untuk kenyamanan dan kebersihan yang sempurna., Sabuk pengaman untuk penumpang Sidecar, Sarapan

7. Nikmati Roma dengan Vespa vintage (dengan sopir pribadi!)

PENTING: Karena Tripadvisor tidak mengizinkan Anda mengatur waktu tur, cukup kirimkan pesan kepada kami setelah pemesanan, dengan alamat dan waktu penjemputan yang Anda inginkan. Lihat Roma dengan cara yang unik dari belakang Vespa asli saya. Pengalaman ini dapat menunjukkan kepada Anda Kota Abadi yang belum pernah ada sebelumnya.

Tidak ada lalu lintas, hanya bersenang-senang dalam perjalanan panorama ini melalui sorotan utama di Roma. Kami adalah tim teman yang jatuh cinta dengan vespa vintage dan kami akan berbagi semangat kami dengan Anda! Bergabunglah dengan teman saya dan saya untuk tur unik di mana Anda akan melihat sebagian besar dan yang terbaik dari Roma.

Pada perjalanan panorama yang menyenangkan di bagian belakang Vespa kami, Anda dapat melihat sorotan utama Roma tanpa kehilangan waktu menunggu transportasi umum. Bayangkan berkendara di Colosseum, Vatikan, Kuil Venus dan banyak lagi. Ini adalah cara terbaik untuk mengalami semua yang ditawarkan ‘Kota Abadi’.Dalam perjalanan keliling kota, kita dapat berhenti di salah satu tempat terbaik untuk makanan jalanan gelato & Romawi, jika Anda mau! Termasuk: Transportasi pribadi, gelato atau supplì, Kopi dan/atau Teh

8. Tur “friccico de luna” Roma dengan E-Scooter!

Jika Anda memiliki jiwa yang romantis dan penuh gairah, “Roma ‘friccico de luna'” adalah tur yang ideal untuk Anda! Anda dapat pergi saat matahari terbenam dengan nada lagu Romawi yang terkenal oleh Nino Manfredi, yang akan menemani Anda untuk menemukan Roma yang paling puitis dan mempesona yang pernah Anda lihat! Di pelana E-Scooter Anda, Anda akan dibelai oleh ponentino yang manis, angin lembut dan afrodisiak yang dinyanyikan oleh Ovid, menguntungkan bagi kehidupan dan cinta, yang menyertai kebangkitan indera dan menyegarkan malam musim panas! Termasuk: peta kota, kursi anak hingga 4 tahun, helm, gembok, Penggunaan E-Scooter

9. Tur Segway Roma Klasik Grup Kecil selama 2 Jam

Pengalaman Anda tidak akan terlupakan dengan tur Segway grup kecil selama 2 jam di Roma! Setelah mempelajari cara menggunakan Segway di taman Castel Sant’Angelo Anda akan dipandu melalui kota Roma mengunjungi tempat-tempat yang pernah Anda lihat di film-film seperti: Piazza Navona, Pantheon, Trevi Fountain, The Spanish Steps, The Venice Square, The Imperial Forums dan Colosseum yang menakjubkan. Jangan lupa untuk meminta tips dan saran dari pemandu Anda selama Anda menginap. Anda akan dapat membuat pengalaman roman sejati. Termasuk: Segway, Segway Training Session, Helm, Guide, Jaket tahan air (jika diperlukan).

Baca juga : Panduan Perjalanan Wisata Yang Romantis Di Los Angeles

10. Vespa Tour: Yang terbaik dari Roma (3 jam – Pagi)

Nikmati tur Vespa terbaik di Roma, mengunjungi tempat-tempat paling terkenal di kota Abadi Pemandu ahli kami akan dapat memberikan tur yang dibuat khusus dan memenuhi kebutuhan dan harapan Anda. Misi kami adalah membuat pengalaman Anda lebih interaktif dan menarik. Ajak keluarga atau teman Anda terlibat dan bersenang-senanglah bersama! Termasuk: Panduan profesional, Komentar langsung di pesawat, Pajak lokal, Penggunaan helm, Grup kecil, Sangat menyenangkan

15 Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Naples Italia
Informasi Wisata

15 Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Naples Italia

15 Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Naples Italia – Sebagai kota yang kaya akan sejarah, budaya, dan makanan yang menggiurkan Napoli harus menempati urutan teratas Daftar Keinginan di Eropa.

15 Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Naples Italia

massamarittima – Dengan banyak sekali keindahan alam yang berasal dari Teluk Napoli dan Pantai Amalfi yang berdekatan, belum lagi Gunung Vesuvius yang menakutkan yang membayangi kota, pilihan hal-hal yang dapat dilakukan di Naples tidak ada habisnya.

Melansir tourscanner, Berikut 15 Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Naples Italia

Baca juga : 12 Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Verona, Italia

1. Berjalan-jalan di Spaccanapoli di Kota Tua

Kunjungan ke Naples tidak lengkap tanpa tur jalan kaki gratis melalui Kota Tua yang menawan dan semarak. Jalan utamanya yang sempit — Spaccanapoli — adalah jantung kota, memotong pusat bersejarah kawasan itu. Ngobrol dengan pemilik toko untuk merasakan budaya asli dan ambil cornetto di sepanjang jalan, sama seperti penduduk setempat!

2. Kembali ke masa lalu di Pompeii

Peradaban kuno yang pernah berkembang pesat dihancurkan oleh letusan Gunung Vesuvius yang dahsyat pada tahun 79 M; hari ini, reruntuhan yang digali, jalan-jalan, dan rumah-rumah Pompeii berhasil menarik lebih dari 2,5 juta wisatawan tahunan. Dengan strukturnya yang terawetkan sempurna oleh abu cair, kunjungan ke situs warisan dunia UNESCO ini seperti melangkah mundur dalam waktu 2000 tahun.

3. Mendaki Gunung Vesuvius

Pendakian ke puncak Gunung Vesuvius yang firasat menantang, bermanfaat, dan tambahan yang tak terbantahkan ke daftar ember Napoli harus. Jika hiking bukan pilihan Anda, naiklah gunung berapi dengan menunggang kuda! Gabungkan Vesuvius dengan tur arkeologi Pompeii (peradaban yang begitu mudah dihancurkan) dan Herculaneum, atau untuk perubahan kecepatan, pengalaman mencicipi anggur!

4. Melihat kuil Paestum

Terkenal karena tiga kuil Yunani kuno yang terpelihara dengan sangat baik yang mengingatkan pada Acropolis Athena yang terkenal, kota kuno Paestum harus menjadi prioritas tinggi bagi penggemar sejarah yang mengunjungi Italia Selatan. Berkat lokasinya yang berkilau di tebing Amalfi, Situs Warisan Dunia memadukan sejarah dengan keindahan seperti beberapa tempat lain di planet ini.

5. Kunjungi Istana Kerajaan Caserta yang ikonik

Lihat bagaimana bangsawan hidup, nikmati kemewahan 1.200 kamar yang tak tertandingi, dan saksikan ratusan tahun sejarah di Royal Palace of Caserta abad ke-18. Sementara interior istana adalah sesuatu untuk dilihat, tamannya yang luas, subur dengan tanaman hijau terawat dan karya seni, merupakan daya tarik tersendiri.

6. Berkendara menyusuri Pantai Amalfi dengan atap di bawah

Dengan kota-kota tepi tebing yang indah seperti Sorrento, Positano, dan banyak lagi yang mengangkangi lautan, Pantai Amalfi yang disinari matahari sungguh menakjubkan. Apakah Anda berencana untuk menyewa mobil Anda sendiri dan mengubah pengalaman indah menjadi petualangan beberapa hari, atau bergabung dengan tur sehari untuk sorotan bebas repot, perjalanan darat Pantai Amalfi yang menakjubkan tidak dapat dilewatkan begitu saja.

7. Pergi ke bawah jalan-jalan kota dalam tur Bawah Tanah Napoli

Di atas permukaan, Napoli dipenuhi dengan toko-toko, restoran, dan atraksi bersejarah. Tetapi terkubur 40 meter di bawah tanah, dunia lain — dunia yang luar biasa, menakutkan, dan sering diabaikan — menunggu. Tersembunyi di bawah jalan-jalan kota adalah tempat perlindungan serangan udara, saluran air, gua, taman, dan teater Romawi, yang semuanya dapat dijelajahi dalam tur bawah tanah yang menarik.

8. Kagumi desain rumit di Chiostro di Santa Chiara

Menjadi tuan rumah sebuah gereja, biara, dan museum, semuanya berasal dari abad ke-13, kompleks Chiostro di Santa Chiara mengundang pengunjung untuk menjelajahi agama dan arsitektur dari masa lalu. Ubin Majorca bergaya Rococo-nya indah, begitu juga dengan serambi yang dihias dengan rumit. Untuk penggemar sejarah dan pengagum seni, ini adalah salah satu hal penting yang harus dilakukan di Naples.

9. Nikmati kemewahan di Royal Palace of Naples

Menyuguhkan pemandangan Gunung Vesuvius dan Teluk Napoli yang layak untuk kartu pos, Istana Kerajaan kota (Palazzo Reale di Napoli) adalah salah satu titik pandang paling mengesankan di Napoli. Tapi itu juga jauh lebih dari itu: secara historis signifikan, sangat mewah, dan rumah bagi area luar ruangan yang indah seperti ‘Courtyard of Honor’ dan ‘Hanging Gardens’.

10. Jalani kehidupan mewah di pulau Capri

Terkenal di Hollywood, indah secara estetika, surga bagi pemilik kapal pesiar, dan populer karena alasan yang sangat bagus. Pulau Capri yang menawan, yang terkenal dengan perbelanjaan kelas atas, lanskap berbatu, santapan lezat, dan Blue Grotto yang bercahaya, adalah salah satu perjalanan sehari terbaik di Naples. Lakukan perjalanan perahu di sekitar pulau untuk pemandangan yang tak terkalahkan sebelum membakar kalori dengan berjalan kaki ke puncak Monte Solaro.

11. Kunjungi Museum Arkeologi Napoli

Menampilkan ribuan artefak yang mencakup zaman Yunani, Romawi, dan Renaisans, termasuk sampel menarik yang dikumpulkan dari Pompeii dan Herculaneum, Museum Arkeologi Napoli adalah tujuan hari hujan yang sempurna. Sebagai salah satu museum arkeologi terbesar di dunia, museum ini pasti menjadi hit bagi para pecinta sejarah.

12. Habiskan satu hari di pulau Ischia

Sementara turis biasa cenderung meluncur langsung ke pulau Capri yang terkenal, penduduk Napoli telah berbondong-bondong ke pantai tetangga Ischia selama beberapa dekade. Sebagai salah satu rahasia yang paling dijaga di daerah itu, Ischia tetap kurang turis, lebih terjangkau, dan sepotong alam yang diremehkan yang layak dikunjungi setiap pengunjung.

13. Jelajahi reruntuhan Herculaneum

Ditinggalkan setelah Vesuvius meletus pada 79 M, Herculaneum berdiri hari ini di bawah bayang-bayang gunung berapi sebagai peninggalan kuno yang luas, yang sering diabaikan demi Pompeii di dekatnya. Dengan mengingat hal itu, mengapa tidak membunuh dua burung dengan satu batu dengan menggabungkan kedua reruntuhan kota di hari yang sama (atau tiga burung, dengan pendakian Vesuvius juga)

14. Berlayar di sekitar Kepulauan Campanian

Terdiri dari lima pulau yang beragam, masing-masing dengan bakatnya sendiri, Kepulauan Sahabat penuh dengan tempat pesta yang eksentrik, pantai yang menenangkan, surga snorkeling, dan lanskap yang indah. Pilih dari opsi tur perahu besar, kecil, atau pribadi — apa pun caranya, apakah Anda berhenti di Capri, Ischia, Nisida, Procida, atau Vivara, atau kombinasinya, kesenangan di bawah sinar matahari dijamin.

Baca juga : 5 Kegiatan Wisata Seru di California untuk Pelajar Usir Kebosanan

15. Jelajahi Museum Capodimonte

Terletak di halaman istana kerajaan, Museum Capodimonte menjadi tuan rumah Galeri Nasional, salah satu koleksi seni terbaik bangsa. Jelajahi kamar-kamarnya yang dekaden, kagumi beberapa dari 47.000 karya terkenal seperti Titian, Raphael, Caravaggio, dan banyak lagi. Dengan seni yang terbentang dari Abad Pertengahan hingga Abad ke-21, ini adalah daya tarik Napoli yang tak boleh dilewatkan.

15 Wisata Terbaik di Catania
Informasi Wisata

15 Wisata Terbaik di Catania

15 Wisata Terbaik di Catania – Terletak di sepanjang pantai barat-tengah di Laut Ionia, Catania adalah kota terbesar ke-2 di pulau Sisilia Italia.

15 Wisata Terbaik di Catania

massamarittima – Catania memiliki populasi hampir 300.000 penduduk dan paling terkenal karena dihancurkan beberapa kali antara abad ke-12 dan ke-17 karena bencana alam, seperti gempa bumi dan letusan dari Gunung Etna, yang menjulang di pedalaman.

Kota pesisir adalah tujuan populer bagi pecinta pantai dari seluruh benua. Di bawah ini adalah 15 Wisata terbaik Catania.

1. Wisata Kuliner Jalanan Catania

Mungkin tidak ada cara yang lebih baik untuk mengalami perendaman budaya lebih cepat daripada dengan makan makanan jalanan dengan penduduk setempat. Makanan Catania hidup dan beragam dan mencakup pengaruh tradisional, kontemporer, dan internasional.

Baca Juga : 15 Perjalanan Terbaik dari Palermo

Wisata kuliner tengah hari selama tiga jam ini mencakup layanan pemandu lokal, yang akan memberi tamu wawasan unik tentang makanan, sejarah, dan budaya kota, sambil mengunjungi atraksi utama seperti Piazza Duomo, pelabuhan, dan pasar, di mana penduduk melakukan sebagian besar belanja sehari-hari mereka. Banyak sampel akan tersedia di sepanjang jalan, termasuk kue kering, pasta, keju, dan bakso lezat yang dipanggang di atas bara putih.

2. Wisata Perahu 4 Jam

Garis pantai vulkanik Catania yang kasar penuh dengan formasi batuan yang mengesankan, margasatwa yang melimpah, dan air jernih yang menjadikannya sempurna untuk snorkeling. Pada Wisata snorkeling empat jam ini, para tamu akan mengunjungi dua kawasan alami utama di kawasan itu—Cagar Alam La Timpa dan Kawasan Konservasi Laut Isola dei Ciclopi.

Setelah pengarahan singkat dari pemandu mereka yang berpengalaman, para tamu akan bersiap dan menuju ke air untuk menjelajahi dunia bawah laut yang menakjubkan yang tidak pernah dilihat oleh sebagian besar wisatawan. Beragam jenis ikan terlihat di antara aliran lava, seperti kerapu warna-warni, bunga karang, bahkan gurita. Semuanya kecuali pengeluaran pribadi sudah termasuk.

3. Catania seperti Wisata Jalan Kaki Pribadi Lokal yang Disesuaikan

Bar none, bergaul dengan penduduk setempat adalah cara tercepat dan paling menyenangkan untuk mengalami budaya asing. Pada Wisata jalan kaki pribadi yang dapat disesuaikan ini, peserta akan melakukan hal itu saat mereka berangkat dengan pemandu mereka untuk melihat pemandangan, belajar tentang sejarah dan budaya kota, dan membiasakan diri dengan tata letak geografisnya.

Wisata terbatas dalam ukuran, membuat pengalaman yang lebih intim dan berkesan. Mereka dapat bertahan dari dua hingga enam jam, tergantung pada minat, preferensi, dan jadwal tamu. Biaya masuk situs, transportasi, dan makanan dan minuman tidak termasuk, jadi bawalah beberapa dolar ekstra.

4. Pengalaman Melompat Sungai Alcantara

Lanskap di sekitar Sungai Alcantara dicirikan oleh formasi batuan vulkanik yang mengesankan yang memiliki bentuk geometris yang luar biasa. Setelah dijemput dari hotel Catania, para tamu dari pengalaman lompat sungai berpemandu ini akan menuju ke salah satu atraksi alam paling unik di kawasan ini, di mana mereka akan mendaki, berenang, dan lompat tebing ke sungai di bawahnya.

Karena banyak tamu adalah pemula, lompatannya dimulai dari yang kecil dan secara bertahap berkembang; namun, setiap orang didorong hanya untuk berpartisipasi hanya dalam yang mereka rasa nyaman. Wisata berlangsung enam jam, berangkat dari Catania di pagi hari dan membutuhkan tingkat kebugaran fisik yang moderat untuk berpartisipasi.

5. Pengalaman Memasak Rumah Tradisional

Belajar memasak seperti nenek Sisilia bukanlah sesuatu yang dapat Anda capai dalam beberapa jam, tetapi pengalaman memasak tradisional di rumah selama tiga jam ini adalah awal yang baik. Seperti banyak Wisata Catania, ini semua tentang makanan dan budaya, dan itu terjadi di rumah instrukWisata yang terletak di pusat.

Para tamu akan belajar tentang masakan dan budaya tradisional Sisilia. Di bawah bimbingan tuan rumah, mereka akan menyiapkan empat hidangan yang mencakup makanan laut segar, produk lokal, dan anggur. Wisata ditawarkan di akhir pagi dan sore hari dan sering kali merupakan salah satu pengalaman paling berkesan dari liburan banyak pengunjung.

6. Wisata Kereta Setengah Hari di Gunung Etna Volcano

Kereta bermotor adalah cara yang bagus untuk mengenal atraksi Catania dari dekat.

Pada tur empat jam ini, para tamu akan mendapatkan kursus kilat tentang cara menangani mesin mereka sebelum berangkat dengan pemandu mereka ke desa Pedara dan Nicolosi, yang hanya sepelemparan batu dari Gunung Etna yang megah.

Lanskap yang mengarah ke gunung berapi terdiri dari kawah, celah, dan tambang yang menonjolkan kemampuan off-road kereta.

Rehat kopi di tengah tur adalah perhentian selamat datang sebelum melanjutkan ke atraksi lain seperti Valley del Bove dan Gunung Zoccolaro.

Tur kereta tidak cocok untuk wanita hamil dan orang tua.

7. Wisata Matahari Terbenam Gunung Etna dari Catania

Selama tidak ada letusan yang tak terduga, matahari terbenam di Gunung Etna sungguh menakjubkan. Setelah bertemu pemandu mereka di lokasi pusat di sore hari, para tamu akan memulai perjalanan singkat ke sisi tenggara gunung yang menampilkan lanskap dunia lain, dengan ladang abu, aliran lava, dan formasi batuan yang mempesona. Pendakian ke titik vista hanya cukup melelahkan. Saat matahari mulai memudar, para tamu akan bersantap di jajanan pinggir jalan Sisilia dan menikmati anggur lokal. Helm dan senter dibagikan kepada setiap tamu, dan sepatu trekking yang kokoh juga tersedia berdasarkan permintaan.

8. Perjalanan Snorkeling Isole dei Ciclopi

Hanya berkendara singkat dari Catania, Aci Castello adalah salah satu tujuan olahraga air utama di pulau ini karena airnya yang jernih, tempat menyelam yang mudah diakses, dan beragam kehidupan laut yang mudah dilihat. Setelah dilengkapi dengan masker, snorkel, dan sirip renang, perenang yang bersemangat akan Wisataun ke air dengan pemandu laut mereka yang berpengalaman.

Baca Juga : Wisata San Francisco, Kota Metropolitan di Pantai Barat California

Bentang laut pesisir adalah perpaduan fantastis antara kolom basal, gua, dan aliran lava dramatis yang benar-benar menakjubkan untuk dilihat. Tergantung pada kemampuan berenang tamu, dimungkinkan untuk menggantung di dekat perahu, berjemur di dek, atau berangkat untuk sedikit eksplorasi bawah air.

9. Wisata Pribadi Tiga Pabrik Anggur Etna Terbaik

Tidak ada kekurangan kilang anggur terkenal di dan sekitar Catania, tetapi Wisata ini berfokus pada tiga yang secara konsisten berada di antara yang terbaik. Wisata berlangsung antara enam dan tujuh jam dan termasuk mencicipi di setiap pemberhentian, setelah itu para tamu akan mencicipi selusin atau lebih anggur organik yang diproduksi secara lokal.

Peserta Wisata akan belajar tentang budaya anggur di wilayah ini, budidaya anggur, dan proses di mana mereka diubah menjadi anggur yang luar biasa. Berharap untuk melihat pemandangan Gunung Etna dan pedesaan Sisilia yang spektakuler, mencicipi makanan tradisional yang disandingkan dengan anggur, dan juga mempelajari sejarah dan budaya daerah tersebut.

10. Wisata Kombo Makanan InspekWisata Montalbano dan Sisilia

Berdasarkan karakter utama dalam novel yang ditulis oleh Andrea Camilleri, serial televisi InspekWisata Montalbano terutama difilmkan di daerah sekitar Catania. Untuk penggemar buku dan acara televisi, kombo Wisata makanan InspekWisata Montalbano ini adalah cara yang bagus untuk menjelajahi banyak hal dalam waktu singkat. Rombongan Wisata dibatasi hanya delapan peserta dan sudah termasuk transportasi dengan kendaraan kelas eksekutif ber-AC.

Wisata termasuk pemandu multibahasa, makan siang kotak, dan berhenti di beberapa kota, di mana para tamu akan melihat landmark seperti Gereja San Giorgio dan Palazzo Polara – keduanya telah muncul di pertunjukan.

11. Rahasia Kota Malam dan Wisata Minuman Minuman

Apa yang mungkin lebih misterius dan memikat daripada menemukan rahasia sejarah dan menikmati minuman beralkohol di mana penduduk setempat minum dan makan di kota Sisilia yang eksotis seperti Catania?

Dalam Wisata berpemandu selama tiga jam ini, para tamu akan menemukan banyak rahasia kuno Catania dan mengunjungi berbagai atraksi ikonik, seperti Air Mancur Gajah, Istana Biscari, dan Biara Benediktin Saint Nicolo, yang dibangun di lokasi akropolis asli kota. Tamu-tamu sebelumnya menghargai campuran eklektik Wisata dari atraksi populer dan yang kurang terkenal. Wisata malam hari diakhiri dengan jajanan kaki lima, percakapan dengan penduduk setempat, dan minuman tradisional.

12. Wisata Jalan Kaki Pribadi dan Mencicipi Arancini

Untuk pelancong yang berpikiran aktivitas, Wisata jalan kaki menawarkan kemampuan untuk melihat berbagai hal dari perspektif permukaan tanah yang tidak akan dialami oleh mereka yang terjebak di bus wisata.

Wisata jalan kaki Catania pribadi dan mencicipi Arancini ini mencakup perpaduan atraksi yang unik, dimulai dengan pasar makanan laut kota, atau pescheria—salah satu yang terbesar dari jenisnya di negara ini. Sorotan tambahan termasuk Kastil Ursino, Via Etnea, Air Mancur Gajah, dan katedral kota yang terkenal, yang merupakan Situs Warisan Dunia UNESCO. Para tamu juga akan menikmati mencicipi berbagai arancini buatan lokal dengan berbagai isian lezat sebelum mengakhiri hari.

13. Wisata Perkebunan Bronte Gran Pistachio dan Minyak Zaitun

Kota Bronte adalah pusat dari salah satu daerah penanaman pistachio utama di Eropa. Selain daya tarik kulinernya, ia juga menampilkan jalan-jalan kuno yang sempit, pesona dunia lama, dan banyak sejarah yang menarik. Wisata dimulai dengan Wisata berpemandu ke perkebunan pistachio, di mana para tamu akan belajar tentang bagaimana mereka tumbuh, diproses, dan didistribusikan di seluruh dunia.

Juga akan ada waktu untuk menjelajahi kota sebelum berangkat ke pabrik yang menghasilkan beberapa minyak zaitun extra virgin yang paling dicari di kawasan itu. Hampir semuanya sudah termasuk, seperti makan siang bergaya pedesaan tradisional dengan anggur dan transportasi pulang-pergi.

14. Wisata Pribadi Perkebunan Jeruk dan Mencicipi Anggur

Daerah di sekitar Catania menampilkan beragam pertanian yang sebagian besar didominasi oleh jeruk, zaitun, dan pistachio. Wisata pribadi empat jam ini berangkat dari Catania pada pertengahan pagi dan mencakup kunjungan ke perkebunan jeruk, di mana para tamu akan bertemu dengan staf, menjelajahi ladang, dan menikmati pemandangan luas dan udara Mediterania yang segar.

Pusat wisata lainnya adalah perjalanan ke kilang anggur, yang mencakup ikhtisar tentang bagaimana anggur diubah menjadi anggur mulai dari menanam dan memanen hingga fermentasi, pembotolan, dan distribusi. Sejumlah sampel anggur dan makan siang tradisional Sisilia juga disertakan sebelum peserta dikembalikan ke Catania.

15. Wisata Pemandu Cyclops Riviera

Garis pantai Catania penuh dengan pemandangan laut yang mengesankan, desa-desa kuno, benteng-benteng batu kuno, dan petak-petak besar kebun jeruk yang menjadi tempat berfoto yang menakjubkan. Setelah bertemu di lokasi pusat, para tamu akan menuju ke Cyclops Riviera dan akhirnya, kota nelayan bersejarah Aci Trezza.

Bersama pemandu mereka, para tamu akan belajar tentang sejarah, budaya, dan ekonomi daerah tersebut, setelah itu mereka akan menuju ke Kawasan Konservasi Laut di sekitar Pulau Cyclops, yang penuh dengan mitos dan legenda. Wisata berlangsung sekitar empat setengah jam, termasuk transportasi ke dan dari Catania, dan ditawarkan dua kali sehari.

15 Perjalanan Terbaik dari Palermo
Informasi Wisata

15 Perjalanan Terbaik dari Palermo

15 Perjalanan Terbaik dari Palermo – Palermo adalah ibu kota pulau Italia dan wilayah otonom Sisilia; sebuah pulau yang tidak hanya terbesar di Mediterania tetapi juga memainkan salah satu peran paling penting baik dalam sejarah kawasan dan urusan saat ini. Palermo dapat melacak asal-usulnya kembali hampir 3000 tahun, ke zaman pelaut Fenisia yang membangun kota pertama di sini.

15 Perjalanan Terbaik dari Palermo

massamarittima – Bagi pecinta sejarah, ini adalah tempat yang mengesankan untuk dikunjungi; daerah sekitarnya penuh dengan permata dan artefak bersejarah yang menunggu untuk ditemukan. Dalam sejarah yang lebih baru, Palermo mungkin paling dikenal karena akar Mafia-nya – masalah yang masih menjadi bagian dari kehidupan di sini, tetapi rata-rata turis jarang akan menyadarinya kecuali mereka melakukan tur mafia baru yang sedang naik daun di sepanjang garis pantai. atau ke pegunungan yang mengelilingi kota.

Melansir thecrazytourist, Pecinta pantai dan alam terbuka mungkin lebih suka menikmati keindahan pantai yang tak tertandingi apa adanya, daripada mengejar legenda Mafia, karena Sisilia adalah salah satu pulau paling spektakuler di Mediterania. Mendaki gunung, bersantai di atas pasir, dan menikmati cuaca hangat sepanjang tahun yang konstan yang membuat pulau ini terkenal. Untuk membantu menginspirasi perjalanan Anda ke Sisilia, berikut adalah perjalanan sehari terbaik dari Palermo.

Baca juga : Tempat Terbaik Untuk Dikunjungi Di Piacenza

1. Mondello

Kota Mondello hanya berjarak sepuluh menit berkendara di sepanjang pantai dari Palermo dan merupakan salah satu pelarian tercepat namun paling spektakuler dari kota. Meskipun kota ini perlahan-lahan dirambah oleh pinggiran kota Palermo yang berkembang, Mondel

15 Perjalanan Terbaik dari Palermolo telah mempertahankan pantainya yang indah dan pasir putihnya dan merupakan perjalanan sehari yang sangat populer bagi penduduk lokal dan pengunjung.

Pada akhir pekan, terutama di musim panas tetapi bahkan di musim dingin yang hangat, Anda dapat mengharapkan ini menjadi tempat yang sibuk dan ramai. Jika Anda mencari kedamaian dan ketenangan, Mondello bukanlah pilihan untuk Anda, tetapi jika Anda mencari matahari, pasir, dan cita rasa kehidupan lokal, maka ini adalah tempat untuk dikunjungi.

2. Monreal

Monreale adalah kota kecil Sisilia lainnya yang hanya berjarak satu hari perjalanan singkat dari Palermo, tetapi Monreale ditemukan di pedalaman dan tidak mungkin berada di lokasi yang lebih dramatis. Sisilia adalah pulau vulkanik dan pegunungan, dan Monreale merangkum kekasaran ini dengan posisinya di lereng curam Monte Caputo.

Perjalanan di sini sangat indah, karena Anda akan dibawa melalui lembah hijau di kaki gunung di mana selama berabad-abad penduduk setempat telah bertani dan memanen produk unik mereka. Kota Monreale sendiri sangat bersejarah; bersama dengan Palermo dan kota Cefalu – yang terletak agak jauh di pantai – kota ini merupakan bagian dari Situs Warisan Dunia UNESCO yang mengakui arsitektur dan peninggalan Norman dan Arab yang luas dari ketiga destinasi tersebut.

3. Cefalu

Cefalu adalah bagian ketiga dari Situs Warisan Dunia UNESCO Palermo, Monreale, dan Cefalu yang mempesona. Cefalu ditemukan di sepanjang pantai dan terkenal tidak hanya karena pemandangan Mediterania yang luas tetapi juga karena katedral bersejarah dan sisa-sisa kota tua yang masih ada yang ditemukan di sini.

Ini telah menjadi salah satu tujuan paling populer di Sisilia – terutama untuk pelancong harian dari Palermo – dan di musim puncak, jalan-jalan bobrok dapat dipenuhi turis, jadi cobalah berkunjung pagi-pagi untuk menghindari keramaian.

4. Piazza Armerina

Pencinta sejarah juga akan menikmati perjalanan sehari dari Palermo dua jam ke selatan ke Piazza Armerina, sebuah kota kecil yang menjadi penting selama penaklukan Norman di Sisilia selama periode abad pertengahan.

Sebelum Normandia, banyak Kerajaan lain telah meninggalkan jejak mereka di kota. Hari ini, ini adalah tempat yang luar biasa untuk dijelajahi jika Anda tertarik untuk membenamkan diri dalam berbagai lapisan sejarah yang menunggu untuk ditemukan di sini.

Salah satu situs terpenting di sekitar kota adalah situs Mosaik Romawi kuno, yang ditemukan di reruntuhan vila Romawi di pedesaan terdekat. Villa Romana del Casale adalah Situs Warisan Dunia UNESCO yang berasal dari abad ke-4 Masehi. Di sini, Anda dapat melihat beberapa contoh karya seni Romawi yang terpelihara dengan baik di Mediterania.

5. Parco delle Madonie

Parco delle Madonie adalah tempat untuk dikunjungi bagi penggemar alam luar dan mereka yang ingin mencari pesona pedesaan. Kawasan lindung ini mencakup ratusan mil persegi perbukitan dan pemandangan indah dan ada beberapa peluang hiking yang bagus yang bisa didapat di wilayah tersebut.

Ini adalah daerah yang penuh dengan desa-desa kecil, lokal, dan Sisilia lokal yang merawat tanah seperti yang mereka miliki selama berabad-abad. Anda dapat mencicipi produk lokal langsung dari ladang, menemukan makanan rumahan di dusun kecil dengan latar yang indah, dan menikmati pemandangan indah dari bagian pulau yang damai dan tenang yang tidak tersentuh oleh pariwisata.

6. Corleone

Hanya satu jam ke selatan Palermo adalah kota Corleone; tempat yang tersembunyi di antara pemandangan pegunungan yang indah di pedalaman Sisilia dan tempat yang penuh dengan legenda dan misteri lokal – tidak semuanya bagus. Corleone adalah kota kelahiran Corleonesi, salah satu geng Mafia paling terkenal di Italia.

Terlepas dari asosiasinya yang terkenal baru-baru ini, kota ini telah menjadi favorit kejutan di antara turis dalam beberapa tahun terakhir. Penduduk setempat telah mendirikan Mafia dan Museum Anti-Mafia Corleone yang menarik, tempat yang mencoba untuk tidak hanya membantu kota bergerak dari akar Mafia tetapi juga untuk melestarikan sejarah daripada mengabaikannya. Ini adalah salah satu perjalanan sehari paling menarik yang dapat Anda lakukan dari Palermo.

7. Trapani

Trapani ditemukan di sepanjang pantai di sebelah barat Palermo dan terkenal dengan konsentrasi padat Dataran Garam yang ditemukan di daerah tersebut. Area spektakuler ini membentang berkilo-kilometer ke pantai dan Anda bahkan dapat mengunjungi Museum Garam setempat untuk mempelajari lebih lanjut tentang sejarah lokal.

Sejarah itu luas karena garam telah dipanen di sini di flat selama berabad-abad – sejauh abad ke-14 – dan bahkan hari ini penduduk setempat menggunakan banyak teknik yang tidak berubah selama bertahun-tahun.

8. Kepulauan Egadi

Kepulauan Egadi adalah kepulauan kecil yang menunggu di lepas pantai Trapani. Hanya beberapa mil jauhnya dari kota, ketiga pulau ini menawarkan pengunjung sekilas tentang kehidupan yang hampir tidak berubah selama ribuan tahun. Kunjungi desa-desa kecil setempat, nikmati kedamaian dan ketenangan pemandangan terjal, dan melarikan diri dari kota-kota sibuk Sisilia dalam liburan spektakuler ini.

9. Erice

Erice adalah desa kecil yang terletak di luar Trapani dan menjadikannya tempat yang indah untuk menghabiskan hari. Desa yang menawan ini terletak di atas puncak bukit terkemuka yang menghadap ke Mediterania, menawarkan pemandangan ke laut. Erice terkenal dengan benteng abad pertengahan yang ditemukan dalam kondisi bagus di sini, serta banyaknya bangunan bersejarah di pusat tua yang bagus untuk dijelajahi.

10. Segesta

Segesta adalah salah satu lokasi pendudukan manusia tertua di Sisilia. Ini pernah menjadi kota suku kuno yang pertama kali menduduki pulau itu. Selama berabad-abad, itu menjadi tempat yang penuh dengan mitos dan legenda, dengan penduduk setempat bahkan mengaku sebagai keturunan para penyintas Troy.

Reruntuhan Segesta sekarang menjadi situs arkeologi dan tembok kota yang runtuh yang telah digali adalah pemandangan yang mencolok untuk dilihat, seperti juga kuil di puncak bukit dan amfiteater Yunani yang luas.

11. Marsala

Di sepanjang pantai barat laut Sisilia adalah kota Marsala. Ini membuat perjalanan sehari yang menyenangkan dari Palermo karena berbagai alasan. Seperti banyak kota lain di wilayah ini, pemanenan garam adalah industri besar; Anda dapat menikmati pemandangan tak berujung di atas panci garam spektakuler yang ditemukan di sini. Kota ini sama, jika tidak lebih terkenal, produksi Anggur Marsala yang terkenal di dunia. Anda dapat mengunjungi beberapa dari banyak kilang anggur di mana anggur ditanam dan anggur dikemas untuk mempelajari lebih lanjut tentangnya.

12. Agrigento

Agrigento terletak di garis pantai Sisilia di sebelah selatan Palmero. Ini adalah salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi untuk melihat reruntuhan peradaban Yunani kuno yang pernah menguasai pulau itu. Di abad yang lalu, beberapa kota Yunani terbesar di Mediterania ditemukan di daerah tersebut. Hari ini Anda dapat mengunjungi Lembah Kuil, salah satu situs arkeologi terbesar di Italia, di mana Anda dapat melihat sisa-sisa kejayaan peradaban yang hilang ini.

13. Gunung Etna

Gunung Etna adalah gunung berapi terbesar di Eropa dan puncak gunung berapi raksasa ini masih sangat aktif. Gunung Etna ditemukan di sisi timur Sisilia dan bentuknya yang raksasa mendominasi cakrawala sejauh bermil-mil. Puncaknya mencapai ketinggian lebih dari 3000 meter dan letusan terus menerus selama bertahun-tahun telah menyebabkan daerah sekitarnya menjadi padang rumput yang indah dari lahan pertanian. Ini adalah ikon Italia dan tempat yang tidak boleh dilewatkan.

Baca juga :  Tempat Wisata Terbaik di San Luis Obispo

14. Messina

Kota Messina terletak di ujung timur jauh Sisilia, menghadap ke selat sempit yang memisahkan pulau itu dari daratan Italia. Ini adalah kota bersejarah, di mana Anda dapat menikmati menjelajahi banyak katedral dan bangunan Norman yang masih ditemukan di seluruh Messina, di samping kehidupan dan budaya Sisilia yang lebih kontemporer yang ditemukan di mana-mana.

15. Catania

Catania adalah kota terbesar kedua di Sisilia dan ditemukan di pantai timur, di bawah bayangan Gunung Etna. Itu telah dihancurkan oleh gunung berapi pada beberapa kesempatan. Penduduk setempat selalu membangun kembali dan hari ini Catania adalah pusat budaya Sisilia, yang sangat terkenal dengan hidangan dan masakan lokalnya yang lezat.

Tempat Terbaik Untuk Dikunjungi Di Piacenza
Wisata

Tempat Terbaik Untuk Dikunjungi Di Piacenza

Tempat Terbaik Untuk Dikunjungi Di Piacenza – Italia adalah tempat yang wajib dikunjungi dan salah satu negara teratas di Eropa. Tidak heran itu adalah negara kelima yang paling banyak dikunjungi di seluruh dunia, menarik 50 juta wisatawan per tahun.

Tempat Terbaik Untuk Dikunjungi Di Piacenza

massamarittima – Dari kota terapung Venesia hingga menara miring Pisa dan kota renaisans Florence hingga tempat perbelanjaan terbaik di Milan hingga keindahan sejarah Roma hingga mencicipi anggur terbaik di Piacenza, Anda dapat merasakan sebagian dari diri Anda hilang saat meninggalkan setiap bagian dari Italia selama perjalanan.

Melansir pickyourtrail, Negara yang luar biasa ini memiliki perpaduan sempurna antara alam, situs bersejarah, museum, dan masakan lezat, tentu saja. Jika Anda berencana untuk mengunjungi Italia, Anda mungkin bingung karena setiap kota di Italia indah dengan caranya sendiri. Ini adalah keputusan yang sulit tetapi sekarang saya akan memberi tahu Anda mengapa Piacenza bisa menjadi salah satunya. Teruslah membaca untuk mengetahui tentang 10 tempat teratas yang dapat Anda kunjungi di Piacenza:

Baca juga : 12 Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Verona, Italia

Piacenza di Italia

Piacenza adalah kejutan yang menyenangkan bagi setiap pelancong yang mengunjungi kota yang menawan ini. Ketika saya mengatakan ‘kejutan yang menyenangkan’, saya mengatakannya karena suatu alasan. Kota yang menakjubkan di mana seni dan sejarah dicampur dalam jumlah yang tepat untuk mengubah Piacenza menjadi seperti sekarang ini. Terletak di wilayah Emilia-Romagna Italia utara, Piacenza adalah tempat yang cukup mudah diakses dari kota-kota besar lainnya di Italia. Berdiri sebagai rumah bagi banyak kastil dan monumen, wilayah Italia ini juga memiliki banyak taman nasional dan pemandangan indah.

Tempat untuk Dikunjungi di Piacenza

Penasaran ingin tahu tempat yang harus dikunjungi saat berkunjung ke Piacenza? Menjadi terkenal dengan budaya anggur, keindahan sejarah dan banyak lainnya, kota ini berdiri sebagai pintu gerbang ke beberapa atraksi terkenal. Temukan di bawah ini 10 tempat teratas yang dapat Anda kunjungi dan jadikan perjalanan Anda ke Piacenza menarik dan bersejarah:

1. Palazzo Gotico

Dengan bangga dikatakan sebagai salah satu ikon kota adalah Palazzo Gotico, sebuah istana yang mempesona di Piacenza. Itu memiliki gaya Gotik Lombard dan dibangun oleh empat arsitek. Istana ini terbagi menjadi dua bagian. Di antaranya, bagian atas dengan desain bata merah memiliki kerutan dan bagian bawah memiliki serambi yang benar-benar indah.

2. Duomo di Piacenza

Berdiri sebagai contoh arsitektur Romawi adalah Duomo di Piacenza, salah satu bangunan terbaik dan kuno di kota. Dibangun pada abad ke-12 dan masih menjadi salah satu atraksi utama untuk dikunjungi. Gereja memegang serangkaian lukisan dinding berwarna-warni dari masa lalu termasuk banyak ukiran kayu.

3. Pusat Kota Bersejarah

Perlu berjalan-jalan melalui sejarah? Kemudian mengunjungi Centro Storico di Piacenza. Hanya berjalan-jalan dan melihat-lihat jalan-jalan dan Anda akan menyadari mengapa itu disebut Pusat Kota Bersejarah. Anda akan menemukan begitu banyak bangunan dengan arsitektur yang kaya, terutama Italia. Juga, Anda dapat bersantai di salah satu dari banyak kafe yang dimilikinya.

4. Palazzo Farnese

Dibangun pada abad ke-14, Palazzo Farnese tetap menjadi salah satu bangunan paling menakjubkan dari masa lalu. Di dalam istana, Anda akan memiliki museum arkeologi, galeri seni yang spektakuler, dan berbagai museum lain yang menampilkan senjata dan baju besi kuno.

5. Parco Galleana

Parco Galleana terletak di bagian selatan Piacenza dan berdiri sebagai tempat tujuan untuk relaksasi. Di sini, halaman rumput adalah tempat terbaik untuk menikmati permainan, berjemur, dan banyak lagi. Pepohonan di sekitar tempat itu memberi Anda kelegaan sehingga Anda akan merasa benar-benar melarikan diri dari hiruk pikuk kota.

6. Parma

Parma terletak 30 menit dari Piacenza dan berdiri sebagai rumah bagi begitu banyak atraksi indah untuk dikunjungi para turis. Itu tidak memiliki sesuatu untuk dibicarakan hanya tentang sejarah tetapi juga tentang budaya Piacenza. Anda dapat dengan mudah mencapai Parma dari Piacenza melalui kereta api yang hanya membutuhkan waktu 24 menit. Beberapa atraksinya yang terkenal termasuk Piazza del Governatore, The Royal Theatre, Renaissance Baptistery.

7. Basilika di Sant’Antonino

Dibangun pada abad ke-13, ini dikatakan sebagai salah satu bangunan tertua di kota. Tapi itu tidak membuatnya terlihat ketinggalan zaman. Gereja ini dibangun dengan gaya gothic dan tetap menjadi tempat yang wajib dikunjungi di Piacenza. Di dalam gedung, Anda akan menemukan lukisan dinding dari zaman kuno. Juga, beberapa pekerjaan dari gereja ini telah dipindahkan ke Piacenza Civic Gallery.

8. Museo di Storia Naturale

Jika Anda adalah seseorang yang suka terjun ke dalam sejarah suatu tempat, maka Museo di Storia Naturale menyambut Anda. Di dalamnya terdapat berbagai artefak dan pameran tentang mesin, alam, dan banyak hal lainnya. Tidak peduli seberapa banyak Anda menjelajah, Anda tidak akan pernah merasa cukup dengan tempat ini karena ada begitu banyak hal yang dikatakan museum ini.

9. Kremona

Bagaimana jika saya memberitahu Anda bahwa itu hanya sebuah perjalanan singkat dari Piacenza ke kota yang indah dan perdagangan seperti Cremona? Ya. Cremona adalah kota yang terletak di utara Italia yang merupakan salah satu kota yang layak dikunjungi di negara ini. Apakah Anda seorang pemain biola? Maka jangan terlalu banyak berpikir karena kota ini terkenal dengan biola. Ada juga atraksi lain yang bisa Anda kunjungi yaitu Piazza Stradivadi, Museum Biola, Cattedrale di Cremona dan masih banyak lagi.

Baca juga : 7 Tempat Wisata California Favorit Wisatawan

10. Castelli del Ducato di Parma e Piacenza

Inilah keindahan berikutnya yaitu Castelli del Ducato di Parma e Piacenza. Terletak 30 menit dari Piacenza adalah bangunan yang mengesankan dan indah ini, berdiri di atas parit persegi di wilayah Fontanellato. Berbicara tentang sejarah pentingnya, bangunan ini adalah salah satu tempat yang berfungsi sebagai unit pertahanan dan karenanya mengalami beberapa kerusakan.

Jika Anda mengunjungi Piacenza, maka Anda akan dimanjakan. Banyaknya monumen yang indah memang membuatnya menonjol dari kota-kota lain, sehingga menjadikannya sudut yang menarik. Mengapa tidak mengunjungi dan menjelajahi tempat-tempat teratas di Piacenza yang tidak akan pernah gagal memukau Anda? Ketika Anda mengunjungi Piacenza, jangan lupa bahwa pengalaman unik menanti Anda. Untuk merencanakan perjalanan Anda, lihat paket perjalanan Italia yang menakjubkan di situs web Pickyourtrail dan buat kisah perjalanan Anda sendiri. Tinggalkan pertanyaan Whatsapp untuk opsi lainnya.

12 Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Verona, Italia
Wisata

12 Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Verona, Italia

12 Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Verona, Italia – Verona mungkin tidak sepopuler kota-kota Italia lainnya seperti Florence dan Venesia, tetapi jangan biarkan hal itu membodohi Anda. Verona diremehkan sebagai tujuan Italia, seperti yang baru saja kami temukan.

12 Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Verona, Italia

massamarittima – Verona indah, mirip dengan Venesia tetapi tanpa kanal, pembusukan, dan sejumlah besar turis. Kami sangat terkejut, dan kami berada di sini cukup lama untuk mengetahui bahwa kami tidak sabar untuk kembali lagi suatu hari nanti.

Melansir earthtrekkers, Jika Anda memiliki rencana untuk mengunjungi Italia dan tidak yakin apakah Veronawajib dimasukkan dalam konsep ekspedisi anda, teruslah membaca. Dalam posting ini banyak foto dan ide untuk dilakukan. Saya punya firasat bahwa jika Anda memasukkan Verona dalam rencana perjalanan Anda, Anda akan senang melakukannya.

Baca juga : Travel Guide italia : Perjalanan ke Milan

1. Jelajahi Centro Storico

Centro storico adalah pusat bersejarah Verona. Di sinilah Anda akan menemukan banyak tempat wisata utama di kota, seperti piazza yang luas, rumah Juliette, dan gereja yang berlimpah. Bagian kota ini dibuat untuk berkeliaran (dan untuk mengambil banyak foto). Berjalan-jalan di pinggir jalan, makan siang di kafe luar ruangan, dan bersenang-senang menjelajahi Verona.

2. Piazza Bra

Ini adalah piazza utama di Verona. Ini adalah alun-alun terbuka besar yang berjajar di satu sisi dengan kafe-kafe luar ruangan. Banyak orang memulai tur mereka di Verona di Piazza Bra, karena alun-alun ini berada di tepi centro storico.

3. Arena Verona

Verona Arena terletak bersebelahan dengan Piazza Bra. Ini adalah salah satu ampiteater Romawi yang terpelihara dengan baik dan masih digunakan sampai sekarang. Anda dapat membeli tiket untuk tur bagian dalam arena atau, jika waktu Anda tepat, lihat pertunjukan di sini.

Tiket untuk tur bagian dalam arena berharga €10 dan jam buka standar adalah Selasa hingga Minggu dari pukul 9 pagi hingga 7 malam dengan tiket masuk terakhir pada pukul 18:30. Jam buka dapat dikurangi ketika persiapan sedang dilakukan untuk acara. Oleh karena itu, yang terbaik adalah memeriksa di sini untuk mengetahui perubahan jam buka standar. Tautan itu juga menguraikan siapa yang memenuhi syarat untuk mendapatkan potongan harga tiket.

4. Nikmati Pemandangan dari Torre dei Lamberti

Untuk salah satu pemandangan kota terbaik, kunjungi Torre dei Lamberti. Cara tercepat ke atas adalah melalui lift, tetapi jika Anda ingin makan lebih banyak gelato, ambil langkah ke atas.

The tower buka setiap hari dari tahun kecuali tanggal 25 Desember. Harga tiket adalah €8 dan jam operasionalnya adalah 10 pagi sampai 6 sore Senin sampai Jumat dan 11 pagi sampai 7 malam Sabtu dan Minggu. Pada hari Senin harga dikurangi menjadi €5. Terletak di sebelah Piazza delle Erbe.

5. Piazza delle Erbe

Ini adalah tempat indah lainnya di Verona. Ini juga merupakan tempat yang bagus untuk orang-orang yang menonton, berbelanja, atau makan di kafe luar ruangan jika cuacanya bagus.

6. Bergabunglah dengan Kerumunan di Rumah Juliette

Verona adalah rumah bagi kisah cinta legendaris Shakespeare, Romeo dan Juliette. Saat berada di kota ini, Anda berkesempatan melihat balkon rumah Juliette yang terkenal. Ribuan orang memadati alun-alun kecil ini setiap hari untuk melihat balkon ini dan berfoto dengan patung Juliette. Perlu diketahui bahwa balkon dibangun pada abad ke-20 dan ini benar-benar tidak lebih dari jebakan turis.

Tetapi jika Anda tahu mengharapkan keramaian dan toko-toko norak yang ada di sekitar alun-alun, itu bisa menjadi kunjungan yang singkat tapi menghibur. Tim dan saya bersenang-senang melihat orang-orang yang mengantre dengan penuh semangat untuk berfoto bersama Juliette.

Anda dapat membayar untuk tur museum dan berdiri di balkon, jika Anda menginginkan pengalaman penuh. Tiket berharga €6 dan jam bukanya adalah Selasa hingga Minggu dari pukul 9 pagi hingga 7 malam dengan penerimaan terakhir pada pukul 18:30.

7. Berjalan melintasi Ponte Pietra

Ini adalah salah satu jembatan tercantik di kota. Ponte Pietra menghubungkan kota tua Verona dengan Teatro Romano dan Castel San Pietro.

8. Piazzale Castel San Pietro

Untuk pemandangan indah lainnya, naiki tangga atau naik kereta gantung ke Piazzale Castel San Pietro. Dari sini Anda mendapatkan salah satu pemandangan terbaik Verona. Di bawah bukit, duduk di dekat Ponte Pietra, adalah Teatro Romano, teater Romawi kuno dan Museum Arkeologi yang dapat Anda kunjungi. Tiket ke Museum Arkeologi berharga €4,50 dan jam bukanya adalah Selasa hingga Minggu dari pukul 10 pagi hingga 6 sore dengan tiket masuk terakhir pada pukul 17:30.

9. Basilika St. Anastasia

Juga terletak di dekat Ponte Pietra adalah gereja Santa Anastasia. Ini adalah gereja Gotik abad ke-13 yang menampilkan lukisan dinding terkenal dan interior yang menakjubkan. Pengunjung diminta membayar €3 untuk masuk. Jam buka adalah Senin sampai Jumat dari jam 9:30 pagi sampai 6 sore, Sabtu dari jam 10 pagi sampai jam 6 sore, dan Minggu dari jam 1 siang sampai jam 6 sore.

10. Basilika di San Zeno Maggiore

Ingat ketika saya mengatakan bahwa Tim dan saya hanya memiliki beberapa jam di Verona? Dengan waktu kami yang terbatas, kami tidak dapat melihat semua yang ada di daftar ini. Basilika ini adalah salah satu tempat yang kami lewatkan, tetapi saya ingin memasukkannya ke dalam posting ini hanya karena pengunjung lain ke Verona memuji tempat ini.

Mengapa basilika ini layak dikunjungi? Untuk satu hal, ruang bawah tanah adalah lokasi pernikahan di Romeo dan Juliet karya Shakespeare. Basilika ini juga baru saja direnovasi dan merupakan rumah bagi lukisan dinding yang menakjubkan dan pintu perunggu berornamen.

Basilica di San Zeno Maggiore terletak sedikit di luar pusat kota utama, itulah sebabnya kami melewatkannya dengan waktu yang terbatas. Tetapi jika Anda senang mengunjungi gereja, ini mungkin yang terbaik di Verona.

Pengunjung diminta membayar €3 untuk masuk. Jam buka adalah Senin sampai Jumat dari jam 9:30 pagi sampai jam 1 siang dan jam 14:30 sampai jam 6 sore, Sabtu dari jam 9:30 pagi sampai jam 6 sore, dan Minggu dari jam 1 siang sampai jam 6 sore.

11. Arco dei Gavi

Gerbang Romawi ini dibangun pada abad ke-1 di atas jalan Romawi yang menuju ke Verona. Itu berdiri selama berabad-abad sampai insinyur Prancis menghancurkannya selama pemerintahan Napoleon. Itu dipasang kembali pada tahun 1932.

Baca juga : Hal yang Dapat Dilakukan Petrified Forest National Park

12. Ponte Scaligero dan Castelvecchio

Jembatan tua abad pertengahan ini adalah salah satu tempat ikonik Verona untuk dikunjungi. Ini juga merupakan tempat yang bagus untuk foto-op. Anda juga dapat mengunjungi museum di Castelvecchio, sebuah kastil abad pertengahan yang dibangun pada tahun 1354. Tiket ke Museum Castelvecchio berharga €6 dan jam bukanya adalah Selasa hingga Minggu dari pukul 10 pagi hingga 6 sore dengan tiket masuk terakhir pada pukul 17:30.

Travel Guide italia : Perjalanan ke Milan
Wisata

Travel Guide italia : Perjalanan ke Milan

Travel Guide italia : Perjalanan ke Milan – Milan diakui di seluruh dunia sebagai salah satu ibu kota desain dan mode dunia. Ini adalah perhentian utama bagi orang-orang yang mengunjungi Italia, sebagian berkat menjadi bandara terbesar kedua di negara di belakang Roma! Milan tidak membuat saya senang ketika saya berkunjung. Saya menemukan itu sedikit lari ke bawah.

Travel Guide italia : Perjalanan ke Milan

massamarittima – Tapi, dalam dekade terakhir, itu telah menjadi kota yang indah dan mewah. Milan memiliki banyak hal untuk pelancong selain mode. Anda memiliki Duomo dan Kastil Sforzesco yang indah, sebuah kastil abad ke-15 yang sekarang menjadi tempat patung terakhir Michelangelo. Lalu ada The Last Supper karya Leonardo DaVinci , yang terletak di dalam gereja Santa Maria della Grazie. Milan tidak kekurangan budaya.

Melansir nomadicmatt, Banyak penduduk setempat mengatakan kepada saya bahwa Milan adalah kota untuk bekerja, bukan liburan. Ini bukan Roma atau Florence, tetapi, menurut saya, mengunjungi Milan adalah perjalanan singkat yang layak dilakukan jika Anda melewati Pegunungan Alpen Italia atau bagian lain Italia. Layak untuk menghabiskan beberapa malam (mungkin lebih lama jika Anda ingin menunjukkan dan menikmati kemewahan, sisi fashionista kota.

Baca juga : Wisata Menunggang Kuda di Tuscany Italia

Anda dapat menggunakan panduan perjalanan Milan ini untuk membantu Anda mencari tahu apa yang harus dilihat, dilakukan, tempat menginap, kapan harus pergi, cara menghemat uang, dan semua hal lain yang Anda perlukan untuk merencanakan kunjungan yang menyenangkan.

Hal Lain yang Dapat Dilihat dan Dilakukan di Milan

1. Lihat Kuda Leonardo

Di Piazella Dello Sporto Anda akan menemukan Leonard’s Horse, salah satu patung kuda perunggu terbesar di dunia, yang dibuat oleh Nina Akamu. Desainnya didasarkan sepenuhnya pada sketsa Da Vinci dari saat ia ditugaskan oleh Duke of Milan Ludovico il Moro pada tahun 1482. Da Vinci dimaksudkan untuk membuat patung kuda perunggu terbesar di dunia yang didedikasikan untuk ayah Duke, Francesco, tetapi tidak pernah selesai .

2. Jelajahi pasar loak

Sementara Milan terkenal dengan label fashion dan desainer kelas atas, Milan juga merupakan rumah bagi pasar loak yang adil. Fiera di Senigallia, pasar loak paling populer dan retro di kota ini, menjual perlengkapan disko dan buku komik, di antara banyak harta karun lainnya, sementara Papiniano (dekat Fiera di Senigallia) terkenal dengan sepatu dan peralatan rumah tangga. Jika Anda mengatur waktu liburan Anda di akhir bulan, Antiquariato sul Naviglio adalah tempat yang bagus untuk berburu barang antik.

3. Kunjungi Pinacoteca di Brera

Pinacoteca di Brera adalah salah satu galeri seni utama di Milan. Ini berisi karya-karya dari Raphael, Mantegna, dan Rembrandt. Karya seninya yang paling terkenal adalah Mantegna’s Lamentation of Christ, sebuah lukisan dramatis yang menunjukkan Yesus terbaring kaku di atas lempengan kamar mayat. Penerimaan adalah €10 ($13,45 USD) dan buka setiap hari (kecuali hari Senin) dari 08:30-19:15.

4. Kunjungi Taman Idroscalo

Taman Idroscalo berpusat di Danau Idroscalo, sebuah danau buatan yang menawarkan pelarian hijau dari hutan beton Milan. Ada banyak tempat untuk bersepeda, hiking, dan mengadakan barbekyu. Selama musim panas, ada pertunjukan malam di taman yang menampilkan segala sesuatu mulai dari tarian modern hingga orkestra langsung.

5. Berjalan di sepanjang Corso Magenta

Di bagian barat laut Milan, jalan ini adalah rumah bagi beberapa kafe, toko, dan istana Barok. Ini adalah jalan yang indah untuk dijelajahi dan memberi Anda perasaan “berada di Italia” yang luar biasa ini. Gereja dan biara Santa Maria delle Grazie, yang menampung Perjamuan Terakhir , ada di sini.

6. Jelajahi kanal

Terkejut mendengar bahwa ada kanal di Milan? Ya, ada — dua tepatnya. Berbasis di distrik Navigli, kanal-kanal ini menawarkan perspektif kota yang unik dan paling baik dinikmati selama bulan-bulan musim panas ketika Anda dapat melakukan perjalanan perahu malas (atau bahkan gondola Venesia). Pastikan untuk mengunjungi desa Boffalora Sopra Ticino atau vila-vila megah di komune Robecco Sul Naviglio. Distrik Navigli adalah lingkungan yang tenang dan membuat istirahat yang tenang dari keramaian dan hiruk pikuk kota.

7. Jelajahi Giardini della Guastalla

Juga dikenal sebagai taman Guastalla, ini adalah beberapa taman tertua di Milan. Taman ini berasal dari abad ke-16 dan telah dibuka untuk umum sejak awal 1900-an. Di antara tanaman bertangkai tinggi dan bunga mekar, Anda juga akan menemukan pemandian ikan berisi ikan mas dan redfish, patung marmer, dan area untuk bermain bocce. Giardini della Guastalla terletak di dekat Duomo dan distrik Universitas.

8. Ikuti tur jalan kaki yang mendalam

Salah satu cara terbaik untuk mengenal Milan adalah dengan berjalan-jalan dengan penduduk setempat! Anda akan mendapatkan bantalan Anda, pelajaran sejarah, dan hal-hal keren yang ditunjukkan untuk Anda lakukan di sepanjang jalan. Milan memiliki banyak perusahaan tur jalan kaki. Untuk tur jalan kaki gratis, lihat Tur Walkabout atau Tur Strawberry. (Pastikan untuk memberi tip kepada pemandu Anda!) Jika Anda mencari tur yang lebih mendalam tentang Perjamuan Terakhir dan Duomo, lihat Take Walks karena mereka menjalankan yang terbaik di kota.

9. Pergi berbelanja

Jika Anda ingin berbelanja serius atau bahkan sekadar berbelanja, pergilah ke Galleria Vittorio Emanuele 11. Ini adalah pusat perbelanjaan intensif yang membutuhkan waktu 12 tahun untuk dibangun. Ini adalah rumah bagi raksasa mode seperti Prada dan Gucci. Belilah kopi seharga €12 ($13,45 USD) dan saksikan saat masyarakat kelas atas Milan melewatinya.

Biaya Perjalanan Milan

Harga asrama – Tempat tidur di asrama 10 orang mulai sekitar €25 ($28 USD) sedangkan asrama 4-6 tempat tidur sekitar €30-35 ($33,65-39 USD) per malam. Kamar pribadi yang menampung dua biaya mulai €54 ($60 USD). Hostel di kota biasanya memiliki wifi gratis, dan beberapa akan sarapan.

Harga hotel murah – Semalam di hotel bintang dua di kamar ganda mulai dari sekitar €50 ($56 USD). Anda dapat mengharapkan untuk membayar dua kali lipat di musim yang tinggi.

Di Airbnb, Anda dapat menemukan kamar bersama mulai dari €20 ($18 USD), dan kamar pribadi mulai dari €31 ($35 USD) per malam. Seluruh rumah (biasanya apartemen studio) mulai dari €80 ($90 USD) per malam.

Biaya makanan rata-rata – Makan siang di kota dimulai sekitar €15 ($17 USD), dengan makan malam di restoran seharga €25-40 ($28-45 USD). Itu normal untuk membayar sekitar €75 ($84 USD) untuk makan malam di tempat kelas atas jika Anda minum. Sangat mudah untuk menikmati makanan enak (dan mahal) di mana saja di Milan, tetapi juga mudah untuk makan dengan harga kurang dari €15 ($17 USD) sehari jika Anda berusaha.

Makan cepat seperti pizza dengan potongan, panini, dan makanan ringan akan berharga antara €4-7 ($4,50-7,85 USD). Pertimbangkan untuk membeli panzerotto di Luini (dekat dengan Duomo dan Galleria), atau pizza di Mr. Panozzos (di area Citta’ Studi). Makanan cepat saji (yaitu McDonalds) akan dikenakan biaya €9 ($10 USD) untuk makanan yang bernilai. Anda akan membayar hampir €60 ($67 USD) per minggu untuk bahan makanan yang mencakup pasta, sayuran, ayam, dan makanan pokok lainnya. Jika Anda menemukan penjual diskon seperti Eurospin, Lidl atau Penny Market, Anda akan membayar lebih sedikit.

Baca juga : Benidorm, Sebuah Kota Wisata di Spanyol Sejak Tahun 1925

Backpacking Milan Anggaran yang Disarankan

Dengan anggaran backpacker di Milan, perkirakan untuk menghabiskan sekitar €62 ($70 USD) per hari. Anggaran ini akan mencakup asrama asrama, makan di luar makanan murah (atau mungkin satu atau dua makan malam yang menyenangkan) tetapi kebanyakan memasak makanan Anda di dapur asrama, transportasi umum, tur jalan kaki gratis, dan beberapa atraksi berbayar.

Dengan anggaran kelas menengah sekitar €134 ($150 USD), Anda akan mendapatkan hotel murah bintang dua, kamar pribadi di hostel, atau Airbnb, beberapa makan malam di restoran, beberapa minuman, beberapa taksi atau Uber, tur jalan kaki gratis, beberapa atraksi per hari, dan mungkin tur berpemandu. Anda akan dapat melakukan banyak hal di kota tetapi Anda juga tidak akan hidup besar!

Untuk kemewahan, Anda akan menghabiskan setidaknya €295 ($330 USD) per hari. Dengan anggaran ini, Anda akan mendapatkan hotel bintang empat yang indah, makanan di restoran kelas atas, tur atau aktivitas apa pun yang Anda inginkan, taksi, dan banyak lagi. Maksudku ini adalah Milan. Jika Anda ingin menghabiskan uang di sini, Anda bisa dengan mudah. Setelah ini, langit adalah batasnya!

Anda dapat menggunakan grafik di bawah ini untuk mendapatkan gambaran tentang berapa banyak yang Anda butuhkan per hari. Ingatlah bahwa ini adalah rata-rata harian – beberapa hari Anda akan menghabiskan lebih banyak, beberapa hari Anda akan menghabiskan lebih sedikit (Anda mungkin menghabiskan lebih sedikit setiap hari, siapa tahu!). Kami hanya ingin memberi Anda gambaran umum tentang bagaimana menganggarkan uang Anda. Harga dalam USD.

Wisata Menunggang Kuda di Tuscany Italia
Wisata

Wisata Menunggang Kuda di Tuscany Italia

Wisata Menunggang Kuda di Tuscany Italia – Setiap tur berkuda kami di Tuscany memiliki karakter khusus dan mengarah melalui lanskap yang berbeda. Hamparan Maremma Toscana yang hampir tak tersentuh adalah salah satu tempat terbaik untuk perjalanan lintas alam di seluruh Italia.

Wisata Menunggang Kuda di Tuscany Italia

massamarittima – Selama liburan, Anda akan naik rute yang berbeda setiap hari. Kami jarang menemukan pagar atau jalan. Sebaliknya, kami berkendara melalui alam hijau yang indah dengan pemandangan lembah yang fantastis menuju Siena dan laut.

Mengutip hotelprategiano, Trail Ride Lagoni: Dalam perjalanan ke rumah pertanian runtuh yang menandai lokasi piknik kami, kami akan melewati situs uap panas bumi yang menyediakan energi hijau untuk 30% populasi Tuscan. Ventilasi uap bawah tanah ini mewakili karakteristik unik dari wilayah Italia ini. Dalam perjalanan kembali, kami memiliki pemandangan indah dari kota Travale.

Baca juga : Travel Guide : Hal Yang Dapat Dilakukan Di Messina (Italia)

Trail Ride TAMBANG GERFALCO: Sebuah jalan setapak melalui alam membawa kita turun ke lembah tetangga dan kemudian naik ke lereng gunung berikutnya. Kami akan melewati rumah pertanian pribadi dan sungai kecil. Piknik diadakan di bekas tambang perak di mana terdapat pemandangan laut dan Maremma Tuscany yang indah . Sebelum sampai di tempat piknik, kita akan melewati jalan-jalan kecil abad pertengahan di desa Gerfalco.

Trail ride GALLERAIE: Perjalanan ini mengikuti punggungan gunung melalui ladang berumput dan kemudian berbelok ke Sungai Cecina di mana kita mengikuti air yang mengalir melalui hutan yang rindang. Piknik diadakan di dekat Hotel dan Spa Galleraie yang ditinggalkan, di mana kita dapat mengunjungi reruntuhan pemandian antik dari zaman Etruria. Kita juga akan melewati kota Travale dan melihat kemana Butteri naik.

Trail Ride Prata: Jalur perdagangan dan hewan tua melintasi hutan asli yang menjadi ciri perjalanan ini. Di kawasan Alta Maremma Toscana ini sering dijumpai satwa liar seperti rubah, rusa, babi hutan atau landak. Dari “Poggio di Prata” kita dapat melihat pemandangan Tuscany 360 derajat termasuk garis pantai Maremma dan pulau Elba. Piknik lengkap menanti kami di dekat desa pertambangan Prata, yang juga terlihat dari poggio.

Tur menunggang kuda Chiusdino: Berkendara melalui Tuscany Anda akan mengalami banyak pemandangan berbeda. Perjalanan trail ini akan membawa Anda dari Maremma Toscana yang liar ke lanskap pertanian berbukit yang khas di sekitar Siena . Kami akan melakukan perjalanan di sekitar desa abad pertengahan Chiusdino dan Anda dapat mengagumi panorama fantastis lembah Sungai Merse.

Tur menunggang kuda RIVER MERSE: Pohon buah-buahan yang tumbuh terlalu besar mengelilingi rumah-rumah pertanian yang runtuh dan, tergantung pada waktu tahun, mengundang Anda ke camilan buah. Setelah turun cukup lama, kita akan menyusuri perairan kristal Sungai Merse, dan mengalami bagaimana alam telah merebut kembali lahan pertanian selama bertahun-tahun.

Piknik diadakan di tepi sungai dan pada hari-hari yang hangat, puncak minggu pengendara adalah berenang dengan kuda. Setelah piknik kita dapat mengunjungi reruntuhan biara San Galgano. Suasananya yang antik dan mistis di sekitar sisa-sisa kapel bergaya Romawi ini, menjadikannya salah satu situs paling menarik di seluruh Italia .

KUDA KUDA DI PANTAI (program khusus dengan biaya tambahan): Dari akhir Maret hingga awal Mei dan dari akhir September hingga awal November kami menawarkan pengalaman yang diimpikan semua pengendara “berlari di sepanjang pantai .. .!” Kami mulai pukul 9 pagi dengan minibus dan trailer kuda kami dan mencapai Taman Alam Scarlino dalam waktu satu jam.

Baca juga : Liburan Terbaik ke Coral Castle di Florida

Dengan menunggang kuda, kami menyeberangi taman pantai dengan vegetasi hijaunya dan tiba di pantai berpasir panjang Punt’Ala. Setelah berpacu panjang di sepanjang pantai, makan siang piknik menanti kita di salah satu pantai terindah di Tuscany: teluk Cala Violina. Tentu saja ada juga kesempatan untuk bermain dengan kuda-kuda di dalam air dan bahkan mungkin berenang sebelum kita kembali ke prategiano naik istal dengan minibus.

Travel Guide : Hal Yang Dapat Dilakukan Di Messina (Italia)
Wisata

Travel Guide : Hal Yang Dapat Dilakukan Di Messina (Italia)

Travel Guide : Hal Yang Dapat Dilakukan Di Messina (Italia) – Saat bepergian ke Pulau Sisilia, kebanyakan orang akan terlebih dahulu berlabuh di pelabuhan Messina. Kota ini terletak di sisi timur laut Sisilia dan dekat dengan daratan Italia.

Travel Guide : Hal Yang Dapat Dilakukan Di Messina (Italia)

massamarittima – Sebagai kota terbesar ketiga di Sisilia, Messina memiliki populasi 237.000 dan sumber utama ekonominya adalah wisata kapal pesiar, pelabuhan pengirimannya yang besar, dan hasil pertaniannya.

Mengutip thecrazytourist, Bagian Sisilia ini telah melihat bentuk pemukiman manusia sejak zaman Yunani kuno dan sepanjang sejarah, ini telah berfungsi sebagai pelabuhan dan pintu gerbang penting ke laut Mediterania dan Italia. Pada tahun 1783, catatan menunjukkan bahwa gempa bumi besar menghancurkan sebagian besar kota dan butuh waktu lama untuk membangunnya kembali.

Baca juga : 10 Wisata Terbaik Di Florence, Italia

Hari ini Messina masih merupakan pelabuhan yang berkembang dan sangat penting bagi perekonomian Sisilia dan Italia. Menggabungkan iklim sepanjang tahun yang menyenangkan bersama dengan sejumlah bangunan bersejarah, ini adalah tempat pertama yang fantastis untuk dijelajahi dalam petualangan Sisilia Anda.

1. Katedral Messina

Sebagai gereja Katolik utama di Messina, Duomo telah berdiri sejak tahun 1551 dan awalnya dibangun oleh seorang arsitek terkenal dari Florence yang sebenarnya adalah anak didik Michelangelo. Selama Perang Dunia II, katedral itu rusak parah, dan versi yang Anda lihat hari ini adalah rekonstruksi yang tetap sesuai dengan desain dan bahan aslinya.

Berdiri di tengah Piazza del Duomo, katedral ini benar-benar mengesankan dan memamerkan gaya yang khas pada masa itu. Di dalam, dinding dilapisi dengan serangkaian patung batu yang menggambarkan berbagai tokoh agama sementara altar utama memiliki karya seni yang indah yang menggambarkan Kristus. Bahkan balok di langit-langit didekorasi dan berisi serangkaian pola dan ubin berwarna.

2. Piazza del Duomo

Alun-alun yang indah ini tidak diragukan lagi merupakan salah satu atraksi utama di Messina – terletak di dekat pelabuhan dan di mana kapal pesiar berlabuh, biasanya merupakan salah satu daerah pertama yang dikunjungi wisatawan. Di dalam alun-alun terdapat Fontana di Orione yang merupakan air mancur berornamen dengan banyak pahatan detail.

Selain itu, ada juga Duomo dan Menara Lonceng yang megah – Keduanya merupakan bangunan yang fantastis. Terakhir, ada juga pilihan toko, restoran, dan kafe di dekat alun-alun, dan juga beberapa area teduh dengan bangku dan pohon untuk duduk dan orang-orang menonton.

3. Menara Lonceng Messina

Melengkapi trio atraksi di area Messina ini, Menara Lonceng berdiri dengan bangga di sebelah Duomo yang telah dikuasai ulang dan sama mengesankannya. Menara besar ini memiliki empat tingkatan terpisah dan bagian atas adalah menara jam dengan atap runcing. Sementara struktur sebenarnya menakjubkan untuk dilihat, mekanisme jam benar-benar sesuatu yang lain.

Mekanisme ini berdiri sebagai salah satu contoh terpenting dari jenisnya di dunia – Pada siang hari, Anda dapat menyaksikan mekanisme beraksi dan melihat berbagai figur emas bergerak.

Dimungkinkan untuk masuk ke dalam menara dan menyaksikan mekanisme yang rumit beraksi – Benar-benar fantastis untuk melihat berbagai bobot, roda gigi, dan penyeimbang bekerja sama untuk memindahkan objek.

4. Santissima Annunziata dei Catalani

Meskipun gereja ini hanya berukuran kecil, ini adalah contoh arsitektur Norman yang bagus, dan salah satu dari sedikit bangunan yang tersisa dari era yang masih berdiri di Messina. Terletak di tenggara Piazza del Duomo, gereja ini wajib dikunjungi.

Eksterior gereja merupakan perpaduan dari berbagai desain dan menampilkan beberapa karya seni yang fantastis dan pilar/lengkungan batu. Jelas terlihat pengaruh Normal melalui pola heksagonal dan bentuk kubah. Di dalam, gereja ini halus dan sederhana, menampilkan segudang batu bata berpola dan dekorasi sederhana.

5. Museum Daerah Messina

Terletak lebih jauh dari Piazza del Duomo di bagian utara Messina, Museum Regional memberikan pandangan yang menarik tentang sejarah daerah tersebut. Dibagi menjadi tiga bagian terpisah, museum ini memiliki bagian arkeologi, koleksi patung, dan galeri lukisan.

Koleksi-koleksi ini sangat luas dan berisi sejumlah karya menarik dan penting seperti patung St. Petersburg karya Gagini. Antonius, dan Kebangkitan Lazarus dari kematian oleh Caravaggio yang terkenal. Jika Anda tertarik dengan seni Italia dan Renaisans maka museum ini akan memberikan banyak kesenangan.

6. Camposanto

Meskipun banyak orang mungkin menganggap ini sebagai atraksi yang aneh, Camposanto adalah kompleks yang indah dan menyediakan tempat peristirahatan yang sempurna bagi warga Messina.

Pemakaman monumental ini menampilkan serangkaian struktur dan patung Neoklasik dan Art Nouveau dan lebih mirip taman umum daripada kuburan. Serangkaian hamparan bunga dan air mancur terdapat di bagian tengah, sementara barisan tiang besar berada di atas bukit utama. Camposanto dianggap sebagai salah satu kuburan terindah di Italia dan mudah untuk melihat alasannya.

7. Torre Faro

Jika Anda mencari perjalanan keluar sementara berbasis di Messina, Torre Faro adalah sebuah desa pantai yang indah yang terletak di tanjung paling timur tanah yang menonjol menara daratan Italia.

Sekitar 30 menit dengan mobil, Torre Faro mudah diakses dan menyediakan sejumlah atraksi dan kesempatan untuk relaksasi. Hamparan pantai berpasir putih sangat cocok untuk berjemur, dan jalanan dipenuhi dengan kafe dan toko suvenir yang menawan. Selain itu, ada sejumlah olahraga air dan aktivitas serta berperahu untuk diikuti jika Anda mencari sedikit petualangan.

Terakhir, yang harus dilihat adalah mercusuar logam raksasa yang terletak di tepi pantai – Struktur besar ini benar-benar mustahil untuk dilewatkan dan berdiri di ketinggian 225m.

8. Zona Falcata

Di tepi pelabuhan utama di Messina adalah Zona Falcata; daerah ini merupakan pusat kegiatan dan merupakan tempat sebagian besar perdagangan pelayaran komersial berlangsung. Saat Anda berjalan di atas rel perdagangan utama dan memasuki zona industri, Anda akan melihat pekerjaan sehari-hari dari pelabuhan Mediterania yang sibuk.

Kapal kargo besar, tanker dan kapal pesiar terus masuk dan meninggalkan pelabuhan, dan barang terus dipindahkan dari satu tempat ke tempat lain. Jika Anda terus menyusuri Via S Ranieri, Anda akhirnya akan mencapai tepi pelabuhan dan mercusuar hiasan yang berdiri di sini. Dari posisi ini Anda disuguhi pemandangan Messina yang indah dan Anda akan melihat dengan jelas menara Lonceng dan Duomo.

9. Kuil Kristus Raja

Jika Anda mencari pemandangan Messina yang indah, maka Kuil Kristus Raja adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi. Terletak tinggi di Viale Principe Umberto, monumen ini menawarkan pemandangan fantastis ke laut Mediterania dan seluruh Messina. Dibuat pada tahun 1937, monumen yang sebenarnya memiliki desain heksagonal yang indah dan memiliki kubah hiasan besar yang dapat dilihat bermil-mil.

Dengan perpaduan desain, gereja ini menampilkan beberapa periode waktu yang berbeda dan menggabungkan elemen desain Korintus bersama dengan perlengkapan Barok. Dari depan gereja, Anda dapat melihat ke seberang ke pelabuhan dan bahkan ke daratan Italia pada hari yang cerah.

Baca juga : Tempat Wisata Terbaik di San Luis Obispo

10. Lago di Ganziri

Terletak di sebelah barat Torre Faro, Danau Ganzirri adalah pemandangan alam yang luar biasa dan memberikan kesempatan berjalan kaki yang luar biasa. Danau air asin ini sebenarnya bersumber dari air hujan, air tanah dan beberapa aliran kecil yang mengalir ke dalamnya.

Banyak ikan hidup di air dan merupakan pemandangan biasa untuk melihat nelayan menjaring danau dengan perahu kecil mereka, dan bahkan melihat ikan melompat-lompat di air. Di sekitar danau terdapat banyak kafe dan restoran serta toko-toko lokal tempat Anda dapat menikmati makanan. Pertimbangkan untuk berjalan ke danau dari Torre Faro dan menikmati jalan-jalan yang menyenangkan di sekelilingnya.

10 Wisata Terbaik Di Florence, Italia
Wisata

10 Wisata Terbaik Di Florence, Italia

10 Wisata Terbaik Di Florence, Italia – Tempat kelahiran Renaissance adalah impian bagi banyak orang. Baik itu seni, sejarah, atau makanan, Florence melakukannya lebih baik daripada hampir semua tempat di dunia.

10 Wisata Terbaik Di Florence, Italia

massamarittima – Tetapi untuk mendapatkan yang terbaik dari ibukota Tuscan, penting untuk mengetahui apa yang harus dilihat dan apa yang harus dilewati, dan itu bisa sulit dengan begitu banyak hal yang terjadi.

Mengutip roadaffair, Ketika Anda mengikuti salah satu tur Florence terbaik, Anda dapat yakin bahwa waktu dan uang Anda akan dihabiskan dengan baik untuk mengenal lebih banyak tentang salah satu kota terbaik di dunia.

Baca juga : Tempat & Atraksi yang Harus Dilihat di Catania, Italia

1. San Gimignano, Siena, Chianti Guided Tour from Florence

Berangkat dari Florence dan habiskan 12 jam untuk mengagumi pedesaan, desa, dan kawasan anggur Tuscany. Jelajahi kota abad pertengahan yang menjadi rumah bagi anggur Vernaccia di San Gimignano serta safron, lalu nikmati tur berpemandu ke Siena dan terakhir kunjungi benteng Monteriggioni. Di pedesaan Chianti yang indah, Anda akan menikmati makan siang Tuscan serta mencicipi anggur dan tur ke perkebunan. Setiap perhentian tur benar-benar indah dan Anda akan menikmati situs di pelatih mewah. Ini adalah nilai yang besar untuk uang dan pasti salah satu wisata hari terbaik dari Florence.

2. Florence Walking Tour + Skip-the-Line Uffizi Gallery

Tur ini memungkinkan Anda untuk melihat sekilas atraksi paling terkenal di Florence sebelum melewati antrean untuk memasuki Galeri Uffizi yang terkenal di dunia. Tur 3,5 jam ini memungkinkan pengunjung melihat atraksi terbaik kota dari Duomo hingga Ponte Vecchio. Panduan ahli mencakup 2.000 tahun sejarah Florence sambil menghibur Anda di sepanjang jalan. Pemandu akan menemani Anda ke Uffizi dan menjelaskan karya seni dari beberapa seniman hebat, mulai dari Michelangelo hingga Raphael. Setelah pemandu memberi Anda semua informasi terbaik tentang Florence dan Uffizi, Anda bebas menjelajahi galeri sampai galeri ditutup. Jika Anda menyukai sejarah dan seni, ini adalah salah satu tur berpemandu paling menakjubkan di Florence.

3. Duomo Skip-the-Line Guided Tour

Apakah Anda pergi sendiri atau dengan grup wisata, Duomo benar-benar tidak boleh dilewatkan saat berada di Florence. Tur tiga jam ini akan memandu Anda melewati interior salah satu bangunan tertua di Florence, St. John’s Baptistry, salah satu gereja terpenting di dunia, Katedral Florence, dan Museum Opera del Duomo. Ini juga termasuk pintu masuk ke Giotto’s Bell Tower dan kubah katedral, yang merupakan kubah batu bata terbesar yang pernah dibangun. Jangan ragu untuk mendaki Menara Lonceng Giotto dan Kubah Brunelleschi untuk mendapatkan pemandangan Florence yang tak terkalahkan. Perlu diingat bahwa waktu yang dibutuhkan untuk mendaki kubah tidak termasuk dalam total waktu tur karena akan dilakukan tanpa pemandu.

4. Uffizi Gallery Skip-the-Line Guided Tour

Mungkin sulit untuk menangani salah satu museum seni terbesar di dunia tanpa pemandu. Jika Anda siap menghadapi tantangan, lebih banyak kekuatan untuk Anda, tetapi jika Anda ingin seseorang mengajak Anda berkeliling, maka ini adalah salah satu tur terbaik di Florence. Tur dua jam ini memberi Anda akses tanpa antrean ke galeri serta panduan ahli untuk memperkenalkan Anda pada karya semua orang dari Leonardo da Vinci hingga Cimabue. Anda akan belajar tentang seniman dari Abad Pertengahan hingga Renaissance bersama dengan alat dan teknik mereka. Dan bagian terbaiknya adalah bahwa bahkan setelah pemandu Anda menyelesaikan tur, Anda dapat tinggal di museum sampai tutup untuk memanfaatkan waktu Anda sebaik mungkin. Jika Anda akan menjelajahi Galeri Uffizi sendiri, pastikan untuk membeli tiket masuk berjangka waktu atau berisiko menunggu di antrean panjang dan sangat lambat.

5. David at Accademia Gallery Skip-the-Line Guided Tour

Tidak ada yang pergi ke Florence tanpa melihat salah satu patung paling terkenal di dunia, patung ikonis Michelangelo dari pahlawan Alkitab David. Tur berpemandu ini berlangsung selama satu jam dan memungkinkan Anda melewati antrean untuk masuk ke Galleria dell’Accademia. Pemandu Anda juga akan berbagi lebih banyak tentang kehidupan Michelangelo dan tentang beberapa karya seninya yang lain seperti patung Prisoners yang terkenal. Jangan ragu untuk menjelajahi lebih banyak museum setelah tur selesai sebagai rumah bagi koleksi lukisan yang signifikan dari abad ke-14 hingga ke-16. Sekali lagi, jika Anda mengunjungi Accademia sendiri, pastikan untuk membeli tiket masuk dengan batas waktu untuk melewati antrean panjang.

6. Florence Hop-on Hop-off Bus Tour

Untuk tur wisata terbaik di Florence, ikuti Tur Bus Hop-on Hop-off. Tiket tersedia dalam kelipatan 24, 48, dan 72 jam dan bus akan menunjukkan kepada Anda semua yang ditawarkan Florence. Bus memiliki Wi-Fi gratis serta penjelasan dalam berbagai bahasa. Tur ini memiliki dua pilihan rute yang berbeda dengan rute Jalur A berlangsung sekitar satu jam dan rute Jalur B berlangsung sekitar dua jam. Jalur A adalah rute yang bagus untuk memulai karena berfokus pada pusat kota. Rute ini memiliki 17 pemberhentian di tempat-tempat seperti Piazza Indipendenza dan Santa Croce (Gereja Fransiskan terbesar di dunia dan tempat pemakaman beberapa penduduk paling terkemuka di Italia, termasuk Machiavelli, Galileo, dan Michelangelo). Jalur B memiliki 27 pemberhentian dan berfokus pada Florence yang lebih besar dan kota Fiesole. Untuk gambaran menyeluruh tentang Florence,mengambil tur Hop-on Hop-off adalah ide bagus.

7. Pisa Day Tour from Florence

Jika Anda telah berhasil sampai ke Florence maka Anda harus pergi sedikit lebih jauh untuk melihat Menara Miring Pisa. Tur lima jam ini tidak hanya akan membiarkan Anda memanjat menara, tetapi Anda juga akan menghargai segala sesuatu yang lain di Square of Miracles. Pemandu akan membawa Anda melewati Katedral Pisa yang mengesankan sehingga Anda dapat mengagumi seni Romawi sebelum Anda melihat Baptistery dan Makam Monumental. Setelah Anda mendengar semua sejarah dan fakta menyenangkan, inilah saatnya untuk menaiki 294 anak tangga ke puncak menara yang terkenal di dunia. Anda bahkan akan memiliki waktu luang untuk menjelajahi kota sedikit dan melihat Sungai Arno. Perjalanan sehari Pisa adalah suatu keharusan dari Florence .

8. Pisa Day Tour from Florence

Tur makanan terbaik di Florence mengajarkan pengunjung cara membuat dua hidangan klasik Italia – pizza dan gelato – seperti yang dilakukan orang Italia. Tur tiga jam dimulai dengan Anda mempelajari cara membuat adonan lembut dan saus beraroma dari pizzaiolo yang tepat. Setelah pizza selesai, semuanya tentang budaya gelato yang berkembang diikuti dengan mencicipi rasa yang digunakan dalam proses pembuatan gelato. Anda juga akan menikmati segelas Chianti bersama dengan kreasi lezat Anda. Tur ini sangat bagus untuk seluruh keluarga, dan sangat bermanfaat dalam mengajari anak-anak tentang budaya makanan Italia.

9. Italian Food Market and Cooking Experience

Dua hal yang paling baik dilakukan orang Italia adalah memasak dan berbelanja, dan dalam tur kuliner di Florence ini, Anda bisa melakukan keduanya. Seorang koki akan bertindak sebagai pemandu Anda dalam tur yang dimulai dengan perjalanan ke pasar lokal untuk mengambil bahan-bahan. Temui petani, pembuat roti, dan tukang daging saat panduan ini mengajari Anda cara membedakan antara bahan berkualitas tinggi dan rendah. Anda bahkan dapat mencicipi beberapa makanan dan anggur lokal. Setelah semua bahan tersedia, saatnya untuk mulai memasak. Makanan akan terdiri dari bruschetta segar bergaya Tuscan, pasta buatan sendiri yang segar, dan hidangan utama musiman yang dipadukan dengan pilihan anggur Chianti. Ini akan menjadi makan siang yang luar biasa yang tidak akan pernah Anda lupakan.

Baca juga : Menikmati Wisata Musim Semi di Negara Paman Sam

10. Florence at Night: 2.5-Hour Night Segway Tour

Sebagai salah satu perusahaan tur terbaik di Florence, Italy Segway Tours akan menunjukkan kepada Anda waktu yang menyenangkan sambil memastikan Anda tetap aman. Tidak ada yang lebih baik daripada mengalami Florence di bawah lampu, dan tur ini akan menunjukkan kepada Anda di mana pun Anda perlu melihat. Karena Florence kurang ramai di malam hari, Anda akan mendapatkan nuansa kota yang berbeda. Banyak landmark akan terlihat dalam tur ini, termasuk semuanya dari Piazza della Repubblica dan Istana Strozzi abad ke-15 hingga Piazza della Signoria dan Duomo yang terkenal di dunia. Tur Segway Malam diberikan dalam ukuran grup yang lebih kecil sehingga pemandu dapat benar-benar mempersonalisasi pengalaman Anda. Ini adalah tur yang sempurna jika Anda ingin diperkenalkan ke kota tanpa gerombolan turis di mana-mana.

Kota yang indah ini menyimpan beberapa harta seni terbaik dunia, dan tur ini akan memastikan Anda tidak melewatkan apa pun. Baik itu kunjungan pertama Anda ke Florence atau Anda akan kembali lagi, kami yakin Anda akan menemukan sesuatu yang baru yang akan menggairahkan jiwa Anda.

Tempat & Atraksi yang Harus Dilihat di Catania, Italia
Wisata

Tempat & Atraksi yang Harus Dilihat di Catania, Italia

Tempat & Atraksi yang Harus Dilihat di Catania, Italia – Anda telah memilih untuk mengunjungi pantai timur Sisilia selama perjalanan Anda berikutnya?

Tempat & Atraksi yang Harus Dilihat di Catania, Italia

massamarittima – Anda kemudian pasti akan mendarat di bandara Catania . Kebanyakan orang kemudian memilih untuk pergi langsung ke Taormina atau Syracuse , tetapi jika Anda punya waktu, Catania bernilai setidaknya satu hari dari waktu Anda!

Mengutip voyagetips, Untuk membantu Anda merencanakan masa tinggal Anda di kota, saya telah menulis panduan tentang hal-hal terbaik yang dapat dilakukan di Catania dan sekitarnya .

Baca juga : Panduan Perjalanan Lengkap Tamasya di San Remo, Italia

Selain hal-hal terbaik yang harus dilakukan dan harus melihat atraksi , saya juga akan memberikan rencana perjalanan untuk mengunjungi Catania dalam 1, 2, 3 hari atau lebih serta daftar akomodasi favorit saya, tergantung pada anggaran Anda.

Jadi, apa tempat menarik yang terbaik? Tempat menginap di Catania?

Jika Anda telah menyewa mobil di bandara dan ingin mengunjungi kota, Anda harus menyelesaikan masalah parkir terlebih dahulu. Menemukan tempat parkir di kota-kota terbesar di Sisilia seringkali merupakan tantangan nyata!

Dan hal yang sama berlaku untuk membiasakan diri dengan gaya mengemudi Sisilia. Itu bagian dari cerita rakyat setempat

Pilihan terbaik Anda di sini adalah bermalam di hotel dengan layanan parkir.

Setelah Anda diparkir, Catania dapat dikunjungi sepenuhnya dengan berjalan kaki.

1. Piazza del Duomo

Mulailah dengan pergi ke piazza del Duomo , yang (seperti di mana-mana di Sisilia) jantung kota.

Berdiri di tengah alun-alun, Anda dapat mengagumi lambang kota: Air Mancur Gajah (fontana dell’ elefante dalam bahasa Italia). Air mancur ini menggambarkan seekor gajah yang diukir dalam lava hitam, di atasnya terdapat obelisk Mesir.

Legenda mengatakan bahwa patung ini memiliki kekuatan untuk menenangkan kemarahan gunung berapi Etna .

Di alun-alun ini, Anda juga dapat melihat Palazzo Municipio Catania.

2. Duomo Di Catania

Di belakang air mancur, terdapat Katedral Catania , yang dapat dikunjungi secara gratis setiap hari dalam seminggu.

Fasad eksteriornya sangat indah, semuanya terbuat dari marmer putih dan interiornya didedikasikan untuk Saint Agatha , seorang perawan muda yang disiksa setelah menolak rayuan asmara seorang prefek Romawi.

Martir Kristen ini menjadi santo pelindung kota, dirayakan setiap tanggal 5 Februari selama Pesta Sant’Agata. Peninggalannya terletak di dalam katedral.

Di katedral, Anda juga dapat melihat makam Vincenzo Bellini , komposer klasik terkenal. Lahir di Catania pada tahun 1801 , ia adalah penulis banyak opera, termasuk “Norma” , mahakaryanya.

3. La pescheria

Tepat di belakang piazza del Duomo , berjalan-jalan di pasar ikan, Pescheria . Tapi hati-hati ini adalah pasar yang benar-benar otentik! Anda akan berjalan-jalan di antara ikan todak yang dipenggal, lobster hidup, sarden, dan ikan teri.

Ikan dikosongkan di depan mata Anda dan Anda mungkin harus mengarungi sedikit air dan darah.

Berdekatan dengan La pescheria adalah pasar yang lebih klasik, terkenal dengan pilihan kejunya yang sangat banyak tetapi juga, dan ini kurang menarik, untuk menjual bangkai hewan dan kepala domba , termasuk tanduk!

Pasar diadakan setiap pagi pada hari kerja.

4. Melalui Etnea

Dari piazza del duomo , ambil Via Etnea , jalan utama Catania . Anda dapat menebaknya, nama jalan ini berasal dari pemandangan yang akan Anda lihat di sana.

Di ujung jalan, jika cuaca cerah, Anda akan dapat melihat siluet gunung berapi terkenal yang banyak dikagumi oleh turis dari seluruh dunia: Etna .

Saat berada di sini, Anda dapat berbelanja di berbagai toko di Via Etnea , atau minum kopi dan menikmati kue!

5. Piazza dell’Universita

Di ujung selatan Via Etnea, ada Piazza dell’Universita .

Alun-alun ini dikelilingi oleh dua istana megah yang saling berhadapan: Palazzo dell’Universita yang menampung universitas lama dan Palazzo San Giuliano. Kedua istana memiliki fasad yang indah dan halaman dalam yang bagus, jangan ragu untuk memasuki universitas untuk mengaguminya.

Untuk melihat: Empat tiang lampu, masing-masing melambangkan episode mitos Catania.

6. Villa Bellini

Anda pasti harus pergi ke taman Villa Bellini , mereka sangat ideal untuk menikmati sedikit kesegaran, istirahat atau piknik. Taman yang terletak di Via Etnea ini buka hingga pukul 10 malam.

Anda dapat berjalan-jalan di sekitar pohon-pohon besar dan banyak air mancur atau hanya duduk di bangku di bawah naungan. Tempatnya sangat menyenangkan, dengan taman bermain anak-anak (jika Anda punya anak!). Perayaan, seperti konser, secara teratur diselenggarakan di sana.

Anda juga dapat memanfaatkan kesempatan untuk mengunjungi Villa Bellini (jika Anda cukup beruntung untuk membukanya).

7. Melalui Crociferi

Via Crociferi adalah 2 nd jalan untuk berjalan di sepanjang selama Anda kunjungan ke Catania . Itu bisa dijuluki “Jalan Gereja” karena Anda dapat mengagumi tidak kurang dari 4 gereja di sepanjang jalan.

Berikut gereja-gereja yang bisa Anda kunjungi di sana:

Gereja San Francesco : terlihat karena lilin raksasanya
San Benedetto , konon dibangun dalam satu malam
Gereja San Benedetto, didedikasikan untuk Santo Benediktus
Gereja San Giuliano
Gereja San Nicolo all’ Arena : tentu saja bukan yang terindah, karena pembangunannya tidak pernah selesai.

Jika Anda ingin mengunjungi gereja-gereja, Anda harus memperhatikan bahwa kebanyakan dari mereka hanya buka di pagi hari.

Daya tarik Via Corciferi yang harus dilihat tentu saja adalah bekas Biara Benediktin San Nicolò l’Arena, yang sekarang menjadi bagian dari universitas. Ini adalah 2 nd terbesar di Eropa, dan Anda dapat mengunjungi secara bebas atau dengan panduan.

Kunjungan berpemandu hanya dalam bahasa Italia, tetapi Anda dapat mengikutinya berkat selebaran penjelasan yang ditulis dalam bahasa Inggris.

Anda dapat membaca lebih lanjut tentang jadwal dan biaya masuk di situs resmi biara.

8. Teater Romawi Catania

Tidak banyak yang tersisa hari ini, tetapi jika Anda punya waktu, lihatlah Teater Romawi, di sebelah Piazza del Duomo . Anda akan terkejut dengan arsitektur dan kubahnya. Melihatnya di sana, berdiri di tengah bangunan modern cukup mengejutkan!

9. Kastil Ursino

Kastil Ursino adalah benteng Norman kuno yang sekarang menjadi tempat Museum Kota (kunjungan gratis).

Awalnya, kastil yang terletak di puncak bukit ini dibangun di atas tebing yang menghadap ke laut . Sangat sulit untuk dibayangkan, karena sekarang sekitar 1 km ke pedalaman!

Banyak gempa bumi dan letusan gunung berapi besar Etna pada tahun 1669 benar-benar mengubah lanskap daerah tersebut. Mudah-mudahan, aliran lava mengelilingi kastil tanpa merusaknya.

Museum kastil menyimpan koleksi arkeologi penting yang terdiri dari vas keramik, patung, dan banyak lukisan.

Baca juga : 10 Spot Wisata Keren di Seattle US

10. Etna

Dari Catania, banyak perusahaan wisata menawarkan wisata sehari ke Etna . Mereka akan membawa Anda ke kaki gunung berapi, memberikan panduan dan peralatan, dan mengatur perjalanan 4 Wheel-drive ke kawah. Mungkin pilihan terbaik dalam hal keamanan!

Anda juga dapat naik bus (keberangkatan setiap hari sekitar jam 8 pagi untuk perlindungan Sapienza dengan biaya € 5,60 untuk perjalanan pulang pergi) atau pergi ke sana dengan mobil, Etna berjarak sekitar 20 kilometer dari Catania.

Namun, perlu diingat bahwa Anda hanya akan dapat mencapai level 1 Gunung Etna sendiri. Untuk mencapai kawah, pendakian ke tingkat kedua harus dilakukan dengan minibus berpemandu .

Jika Anda ingin pergi ke Gunung Berapi Etna selama Anda tinggal di Catania, saya sangat menyarankan Anda untuk memesan tur Anda dengan Getyourguide. Sederhana saja, mereka memiliki pemandu berbahasa Inggris terbaik! Dan harganya juga sangat bagus.

Panduan Perjalanan Lengkap Tamasya di San Remo, Italia
Wisata

Panduan Perjalanan Lengkap Tamasya di San Remo, Italia

Panduan Perjalanan Lengkap Tamasya di San Remo, Italia – Sanremo adalah Riviera Italia sejati, sebuah kota indah yang terletak di pantai Laut Liguria, yang secara luas dikenal sebagai tempat istirahat tercinta bagi anggota keluarga kerajaan dan bangsawan.

Panduan Perjalanan Lengkap Tamasya di San Remo, Italia

massamarittima – San Remo adalah resor populer dan mahal yang terkenal luas dengan warna taman dan kebun tropisnya yang rimbun, banyak pilihan butik, kasino yang terlihat seperti istana megah dan hanya karena suasananya yang meriah.

Melansir orangesmile, Suasana kota ini diciptakan oleh kontes, pertunjukan, festival, liburan bunga dan kontes lagu Italia yang tidak pernah berakhir, lomba layar, pertarungan tinju dan balap mobil, kompetisi dayung, turnamen tenis, dan berbagai peragaan busana.

Baca juga : Wisata Danau Como, Italia

Pameran bunga tahunan terbesar di Italia adalah salah satu tradisi tertua San Remo. Di sini Anda akan menemukan spesies bunga unik dan langka yang tumbuh di lahan pertanian pribadi, yang sangat memukau dengan bentuk dan warnanya.

San Remo penuh dengan bangunan tua, kastil, dan istana, yang utamanya adalah vila Alfred Nobel tempat ia menghabiskan hari-hari terakhir hidupnya. Wisatawan juga disarankan untuk mengunjungi kasino bernama “San Remo” dan teater di dalamnya serta istana d’Olmo Borea, yang sekarang menyediakan ruang untuk pameran Museum Arkeologi dengan koleksi besar artefak dari zaman Romawi kuno. Jangan lupa tentang gereja megah bernama Madonna della Costa yang dibangun dengan gaya Barok pada abad XVII, serta banyak atraksi lain yang telah dilestarikan hingga saat ini.

Katedral Kristus Sang Juru Selamat adalah landmark kota yang paling tidak biasa. Kuil ini dibangun pada tahun 1913 dengan cara yang mirip dengan kuil Rusia klasik abad ke-19. Selama periode ini, perwakilan aristokrasi Rusia sering beristirahat di San Remo. Merekalah yang memprakarsai pembangunan candi. Lebih dari seratus tahun, candi ini luar biasa dengan interiornya yang mewah, ikon kuno, dan elemen dekoratif yang terbuat dari kayu dan batu.

Struktur keagamaan tertua di kota ini adalah Katedral San Siro, dibangun pada abad ke-12. Rekonstruksi besar terakhir candi terjadi pada abad ke-18. Selama periode ini Anton Maragliano mengerjakan desain interiornya. Banyak karya uniknya yang bertahan hingga sekarang. Tidak jauh dari gereja, terdapat sebuah tempat pembaptisan kuno bernama St. John.

San Remo terkenal dengan teater Aristonnya yang legendaris, yang dianggap sebagai objek wisata kepentingan nasional. Pembukaannya terjadi lebih dari seratus tahun yang lalu. Panggung teater dan bioskop modern menempati bangunan bersejarah yang sama. Bagi setiap penduduk Italia yang mengunjungi pusat budaya ini adalah suatu kehormatan. Dalam beberapa tahun terakhir, teater telah menjadi tempat permanen untuk berbagai acara budaya.

Di sekitar kota adalah distrik bersejarah yang menarik yang disebut Bussana-Vecchia. Hingga akhir abad ke-19, tempat ini merupakan kota yang cukup besar dan padat, yang pada tahun 1887 rusak parah akibat gempa. Beberapa ribu orang tewas, dan mereka yang selamat terpaksa mencari tempat baru untuk membangun rumah. Lebih dari 70 tahun setelah gempa, kota ini tetap terbengkalai dan kemudian mulai menarik perhatian seniman bebas dari berbagai daerah di Italia.

Mereka telah memulihkan rumah-rumah bobrok dan mengubahnya menjadi bengkel seni. Saat ini, Bussana-Vecchia dikenal dengan nama tidak resmi Kota Seniman. Monumen arsitektur paling indah adalah Villa Ormond. Itu dibangun pada abad ke-19 dan terletak di wilayah salah satu taman terbesar di kota. Taman ini dilengkapi dengan baik untuk rekreasi.Ini memiliki banyak elemen dekorasi tua dan pohon-pohon kuno. Belum lama ini, sebuah taman Jepang kecil ditanam di sana.

Rumah makan terbaik di kota San Remo dianggap sebagai restoran Taverna Al 29 yang berspesialisasi dalam hidangan masakan Mediterania. Menunya menawarkan kepada para pengunjungnya banyak pilihan suguhan khusus yang memenuhi setiap selera dan kemewahan. Kelemahan utama dari rumah makan adalah aula yang agak kecil dengan hanya 9 meja. Restoran Taverna Al 29 terletak tidak jauh dari rumah judi lokal sehingga meja untuk makan malam harus dipesan terlebih dahulu. Pengagum masakan tradisional Italia dan pecinta kuliner asli akan menyukai rumah makan Camelot.

Pasta yang luar biasa ditambah dengan kerang, suguhan sayuran asli, udang dengan saus pedas dan pai pir khas sebagai hidangan penutup hanyalah beberapa dari berbagai suguhan yang tersedia di menu restoran. Setiap pengunjung pasti akan menemukan suguhan orisinal untuk dicoba pada menunya. Pengikut diet vegetarian dan wisatawan yang ingin mencoba hidangan khusus yang terbuat dari makanan laut harus mengunjungi rumah makan Mangiarsano untuk makan malam.

Tidak ada restoran lain di kota ini yang menawarkan banyak pilihan makanan lezat dan makanan sehat di menu. Fitur utama dari restoran ini adalah banyak pilihan makanan penutup dan manisan. Camilan khusus biasanya terbuat dari buah-buahan, itulah sebabnya bahkan para pengikut diet yang sehat pun akan dapat menikmati beberapa makanan manis.

Di antara restoran kota yang berspesialisasi dalam masakan Mediterania, restoran Cocoon adalah salah satu tempat gastronomi yang paling diminati. Rumah makan menarik pengunjung tidak hanya dengan pilihan hidangan yang kaya di menu, tetapi juga kebijakan harga yang menarik. Terlepas dari suguhan asli yang cantik, para pengunjungnya akan memiliki kesempatan untuk menikmati banyak pilihan anggur dan minuman khusus. Restoran selalu dipenuhi dengan suasana yang ramai dan mudah diatur untuk relaksasi dan istirahat.

Tempat terbaik untuk kunjungan keluarga adalah restoran Flipper yang menjadi tempat makan dan istirahat yang nyaman. Pengunjungnya dapat duduk di aula yang tenang atau duduk di salah satu meja di teras yang indah. Di malam hari, restoran menawarkan para tamunya untuk menikmati musik live. Ciri khas restoran ini adalah semua hidangannya terbuat dari makanan yang ditanam sendiri oleh pemilik rumah makan. Itulah sebabnya semua hidangan yang disajikan di restoran Flipper memiliki cita rasa dan cita rasa yang tiada duanya.

Rumah pizza Spaccanapoli menawarkan pengunjungnya untuk mencoba pizza terbaik di kota. Restorannya menyajikan sekitar 50 jenis makanan Italia yang populer ini. Menu restoran menyajikan hidangan asli yang terbuat dari makanan laut juga. Restoran Spaccanapoli adalah tempat yang sempurna untuk beristirahat dan bersantai setelah tur kota yang panjang dan melelahkan. Salah satu rumah makan murah yang paling banyak dikunjungi di kota ini adalah restoran Gabry yang menawarkan layanan prasmanan yang luar biasa bagi para pengunjungnya. Dengan biaya yang masuk akal, para tamu dapat menikmati banyak pilihan makanan etnis dan mencoba hidangan tradisional masakan internasional di sana.

San Remo adalah kota dengan kehidupan budaya yang kaya yang menawarkan para tamunya untuk mengambil bagian dalam acara, liburan, dan festival paling cemerlang dan paling menarik. Festival lokal selalu menarik banyak wisatawan dari seluruh dunia. Kota kecil San Remo berutang popularitas dan pengakuan global untuk skala festival dan perayaan besar yang diadakan di sana sepanjang tahun. Festival Musik San Remo adalah salah satu acara berskala global yang diadakan di kota ini. Festival ini pertama kali diadakan pada tahun 1951 dan sejak saat itu festival tersebut telah berubah menjadi tradisi tahunan yang besar. Perayaan festival jatuh dalam minggu pertama bulan Maret. Festival ini melibatkan musisi terbaik negara. Bagi banyak penyanyi dan musisi, Festival Musik San Remo telah menjadi platform peluncuran karir.

Parade Bunga adalah salah satu acara paling spektakuler dan simbolis dalam kehidupan budaya kota. Soalnya bunga adalah simbol utama dan kebanggaan nasional asli kota San Remo. Bunga-bunga dapat dilihat di mana-mana di kota. Bunga digunakan sebagai elemen dekoratif utama panggung konser dan jalan-jalan selama festival dan hari libur. Sebuah parade mobil dengan konstruksi bunga yang luar biasa diadakan pada hari Minggu terakhir bulan Januari. Kota ini menyaksikan ratusan mobil mewah yang dihiasi ribuan bunga harum.

Musisi dan aktor lokal yang mengenakan gaun pesta khusus menemani setiap mobil bunga. Sebuah tradisi untuk merayakan festival yang unik dan luar biasa ini dimulai jauh pada tahun 1904. Kemudian liburan itu memiliki nama lain dan tema lain. Perayaan itu dikhususkan untuk Dewi alam bernama Flora. Seratus tahun yang lalu festival itu disertai dengan ritual dan upacara asli. Di pertengahan abad ke-20, festival ini mendapat nama Pertempuran Bunga. Festival ini mendapat pengakuan dan popularitasnya di antara orang-orang lokal dengan cukup cepat.

Acara kontemporer melibatkan toko bunga terbaik Liguria yang bunga dan perawatan tanaman lembut ini telah berubah menjadi rasa hidup mereka. Toko bunga mempresentasikan pencapaian mereka dalam seni desain bunga selama festival. Selain parade yang cerah, liburan ini juga menampilkan acara pendidikan yang menarik dan pameran bunga yang menarik.

Wisatawan yang berencana berkunjung ke San Remo pada bulan Juli akan mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan produksi kembang api yang megah. Kontes Kembang Api Internasional adalah acara berskala global yang menarik pengagum kembang api dari seluruh dunia. Penggemar musik klasik dan pengagum seni drama juga akan menemukan berbagai hiburan di kota San Remo. Teater Ariston adalah tempat yang mapan untuk mengadakan acara budaya paling cemerlang. Tak perlu dikatakan bahwa elemen utama dari dekorasi teater untuk setiap acara adalah bunga hidup juga.

Semua orang tahu kecintaan orang Italia terhadap makanan, dan penduduk Sanremo tidak terkecuali: penduduk setempat sangat suka makan. Tidaklah mengherankan bahwa ada festival luar biasa yang didedikasikan untuk makanan yang diadakan di sini. Ini tentang Sanremo Street Food Festival, yang berlangsung pada awal Februari. Pada saat ini, para pecinta kuliner berkumpul di jalan-jalan utama mutiara Riviera Italia (terutama di jalan Via del Castillo, yang terletak di dekat tanggul kota), dan mencoba berbagai hidangan – baik masakan lokal maupun internasional.

Orang Italia menghargai mobil cepat dan mobil sport tidak kurang – ada cukup bukti tentang hal ini. Salah satunya adalah diadakannya festival yang diikuti oleh para pembalap terbaik di planet ini. Kita berbicara tentang Rallye Internazionale di Sanremo yang telah lama mendapat kepercayaan (atau Rallye dei Fiori, seperti yang disebut sebelumnya), yang secara tradisional diadakan pada akhir Februari. Kompetisi otomotif ini memiliki sejarah yang kaya, yang dimulai sejak tahun 1928. Untuk melihat acara yang penuh warna, ratusan wisatawan mengunjungi Sanremo selama penyelenggaraannya.

Keunikan lomba ini adalah tidak berlangsung di autodrome — trek menjadi medan pegunungan di sekitar kota. Memulai perjalanan mereka ke Sanremo, para pembalap mobil menyelesaikannya di sini dengan membuat hook yang mengesankan (seluruh balapan mobil memakan waktu 120 kilometer). Karena itu, perlu dipahami bahwa hanya profesional sejati yang dapat ambil bagian di sini karena berpartisipasi dalam perlombaan itu berisiko. Di antara mobil yang bisa ditunggangi pembalap tidak hanya mobil sport, tapi juga mobil seperti FIAT atau Peugeot.

Baca juga : Tempat Wisata Terbaik Untuk Berkunjung Ke California Selatan

Acara olahraga menarik lainnya menanti para tamu dari kota dan penduduk setempat pada akhir Maret ketika perlombaan bersepeda Milan – San Remo (atau La Classicissima, begitu sering disebut) berlangsung. Perlu dicatat bahwa ini adalah balap sepeda satu hari terpanjang (jaraknya hampir 300 kilometer), dan juga salah satu yang tertua (diadakan pada tahun 1907 untuk pertama kalinya). Seluruh Italia sedang menonton berita saat ini, “mendukung” untuk “favorit” mereka, dan bagi pengendara sepeda profesional untuk berlibur La Classicissima adalah mimpi besar.

Wisata Danau Como, Italia
Wisata

Wisata Danau Como, Italia

Wisata Danau Como, Italia – Telaga Como, juga dikenal sebagai Lario, merupakan telaga terbesar ketiga di Italia (setelah Danau Garda dan Danau Maggiore). Dengan kedalaman maksimal sekitar 410 meter (448 yards), Danau Como merupakan salah satu danau terdalam di Eropa.

Wisata Danau Como, Italia

massamarittima – Bentuk khasnya, mengingatkan pada Y terbalik , hasil dari pencairan gletser yang dikombinasikan dengan aksi erosi sungai Adda kuno. Ini mengarah pada pembentukan dua cabang selatan , di tengahnya ada Bellagio yang populer di dunia .

Dikutip dari lakecomotravel, Terletak di kaki Pegunungan Alpen , Danau Como menyediakan salah satu pemandangan paling indah di dunia. Jika Anda akan mengunjungi danau Italia, Anda akan terkejut mengetahui banyak hal yang dapat dilakukan di Danau Como.

Siap untuk mulai? Nikmati tur Anda di Danau Como, Italia!

Baca juga : Guide Perjalanan Florence, Italia

1. Perjalanan Sehari Di Bellagio, Varenna, Atau Kota Como – Temukan kota-kota terbaik di Danau Como

Seluruh perimeter Danau Como dipenuhi dengan desa dan kota yang menawan. Destinasi paling populer pasti Bellagio , Varna dan kota yang memberi nama danau, Como. Jadi, apa kota terbaik untuk menginap di Danau Como ? Jika Anda berencana untuk mengunjungi Danau Como selama 3-4 hari , saya akan memilih kota di bagian tengah danau (seperti Bellagio) karena layanan perahu akan dengan mudah memungkinkan Anda untuk mencapai desa populer lainnya seperti Varna, Tremezzina atau Menaggio dalam hitungan menit.

Jika Anda mengunjungi Milan , saya akan memilih kota di mana Anda dapat dengan mudah mendapatkan kereta api seperti Como, Varna atau Lecco. Di bawah ini adalah pilihan dari 4 kota Lake Como favorit saya . Luangkan waktu untuk membaca panduan saya dan mulailah merencanakan perjalanan Anda!

2. Lakukan Perjalanan Perahu – Naik perahu dan capai tujuan favorit Anda

Perjalanan dengan perahu dan tur adalah sesuatu yang pasti akan saya rekomendasikan kepada siapa saja yang ingin mengalami Danau Como yang terbaik. Apakah Anda mendatangi Danau Como untuk satu hari ataupun tinggal lebih lama , naik perahu, bersantai serta mencapai kota kesukaan Kamu: Bellagio , Varna , Como , atau mungkin salah satu vila bersejarah di tepi danau. Jika Anda bepergian dengan pasangan Anda atau dengan teman-teman Anda, ikuti tur perahu pribadi dan rasakan Danau Como sesuai keinginan Anda .

3. Bersantai Di Pantai – Temukan pantai terbaik di sekitar Danau Como

Jika Anda mengunjungi Danau Como di musim panas, jangan lewatkan kesempatan untuk melihat pantai-pantai indah di tepiannya. Pantai di Danau Como adalah tempat yang sempurna untuk bersantai selama hari-hari musim panas, dan dalam beberapa kasus mereka juga memberi Anda kesempatan untuk berlayar atau selancar angin. Pantai dapat ditemukan di setiap sudut Danau Como, tetapi jika Anda mencari air yang bersih dan murni, saya sarankan Anda untuk menuju ke bagian tengah dan utara danau.

4. Kunjungi Villa Bersejarah – Panduan untuk vila dan taman terbaik

Jika Anda datang ke Danau Como antara pertengahan Maret dan pertengahan November, Anda akan dapat mengunjungi Villa Balbianello (Tremezzina), Villa Melzi (Bellagio), Villa Monastero (Varenna) dan banyak tempat tinggal bersejarah lainnya yang menghadap ke air. Surga bagi mereka yang menyukai taman mekar dan tempat tinggal bersejarah yang megah!

Terkadang vila-vila ini memiliki bukaan khusus bahkan di musim sepi , jadi jika Anda berencana untuk mengunjungi Danau Como di musim dingin, sebaiknya lihat situs web resmi mereka.

5. Pertanyaan Yang Sering Diajukan Tentang Danau Como, Italia

Kapan waktu terbaik untuk mengunjungi Danau Como?

Waktu terbaik untuk mengunjungi Danau Como adalah antara bulan Maret dan November , karena suhunya yang hangat memungkinkan Anda untuk menikmati wisata perahu dan jalan-jalan. Namun, pertimbangkan bahwa musim panas adalah musim ramai dan kota-kota paling populer (seperti Bellagio dan Varna) bisa sangat ramai. Jika Anda lebih suka periode tenang, pertimbangkan untuk mengunjungi Danau Como di musim dingin !

Apa yang istimewa dari Danau Como?

The villa bersejarah dan taman yang rimbun mereka, keindahan wilayah, menarik dan elegan kota , alam sekitarnya yang memungkinkan Anda untuk mengambil jalan-jalan santai. Juga, jika Anda menyukai makanan, Anda akan mencicipi beberapa hidangan khas Lombard seperti risotto con pesce persico (risotto dengan ikan Danau Como) dan pizzoccheri (hidangan gunung yang dibuat dengan pasta soba, kubis savoy, dan keju lokal.

Baca juga : 7 Tempat Wisata California Favorit Wisatawan

Bandara mana yang paling dekat dengan Danau Como, Italia?

Itu tergantung pada area yang ingin Anda capai. Jika Anda ingin mencapai kota Como , Bandara Milan Malpensa mungkin merupakan pilihan terbaik (baca di sini cara pergi dari Malpensa ke Como ). Bandara Milan Linate mungkin adalah yang terbaik jika Anda ingin pergi ke Bellagio , Lecco dan Varna . Namun, semua bandara Milan memungkinkan Anda untuk mencapai kota-kota Danau Como dengan cukup mudah.

Berapa hari yang harus saya habiskan di Danau Como?

Saya sarankan untuk menghabiskan setidaknya 3-4 hari , karena ada banyak kota dan hal-hal untuk dilihat dan Anda akan membutuhkan waktu untuk mengalami Danau Como yang terbaik. Jika saya berada di posisi Anda, saya akan berencana untuk mengunjungi Como dan beberapa kota lain, sebuah vila bersejarah ( Villa Melzi di Bellagio adalah salah satu favorit saya) dan saya akan menghemat waktu untuk tur perahu pribadi !

1 2 3