Massa Maritima Kota Museum di Italia

Massa Maritima Kota Museum di Italia

Massa Maritima Kota Museum di Italia – Berbicara mengenai Massa Maritima mungkin anda akan terbayang dengan wisatanya di kota museum. Kota ini mempunyai sebuah daya tarik yang mampu membuat para wisatawan tertarik untuk datang ke kota tersebut. Bahkan banyak agen travel yang menyediakan perjalanan wisata ke kota tersebut. Bagi para wisata yang sangat menyukai sejarah tentu saja sangat tertarik untuk mencoba beriwsata di tempat tersebut.

Museum Maritima ini berpusat di sekitar Istana Praetorian. Kompleks museum ini menjadi salah satu kompleks terkaya yang ada di Italia. Terdapat banyak museum yang bisa dikunjungi dan bahkan museum tersebut antara lainnya ada museum arkeologi. Museum yang ada di kompleks ini memang sangat bersejarah sehingga mampu membuat siapa saja tertarik untuk datang berkunjung. Sama seperti museum pada umumnya, bangunan yang disajikan juga nampak seperti bangunan yang bersejarah. Bangunan yang berdiri ini juga mempunyai bentuk artefak yang sangat menarik dan terlihat kuno. Sangat cocok bagi anda yang tertarik dengan bangunan yang kuno.

Di kompleks Massa Maritima ini tidak hanya sekedar museum saja melainkan ada banyak tempat yang menarik untuk dikunjungi oleh para member  yang datang berkunjung di kota museum di italia. Ada sebuah desa juga yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi dan juga beberapa bangunan yang bersejarah di tempat tersebut. Orang yang penasaran dengan sejarah mengenai Massa Maritima ini juga bisa mempelajari berbagai hal yang menarik dari kota tersebut. Ada banyak cara yang bisa digunakan untuk mengeksploitasi lebih dalam mengenai sejarah dari Massa Maritima.

Dimana letak Massa Maritima? Kota ini berada di bagian barat Tuscany yang mana berjarak 20 Km dari pantai. Jika anda penasaran dengan apa saja yang ada di Massa Maritima maka anda bisa mencari melalui beberapa agen travel perjalanan yang menyediakan banyak hal untuk liburan di kota tersebut. Banyak hal yang bisa anda lakukan di kota tersebut, selain itu banyak tempat bersejarah yang wajib untuk anda kunjungi selama ada di Massa Maritima. Lebih mudahnya jika anda ingin pergi ke Massa Maritima ini anda bisa memperhatikan peta yang ada untuk menuju ke kota tersebut. Selain itu dengan menggunakan peta tersebut anda akan lebih mudah menentukan tempat yang bisa anda kunjungi di sana.

Kota museum Massa Maritima ini memang sangat terkenal. Sudah banyak yang datang berkunjung dan menikmati setiap keidahan yang ditawarkan oleh museum tersebut. Massa Maritima ini menjadi salah satu tujuan wisata yang ada di Italia. Jika anda penasaran maka anda bisa mencoba berkunjung ke tempat tersebut. Itulah beberapa hal mengenai indahnya kota museum yang ada Italia yakni Massa Maritima, semoga ulasan ini bermanfaat dan membantu anda dalam mendapatkan informasi travel Massa Maritima.

10 Kastil Terbaik di Italia Untuk Liburan Anda Yang Menyenangkan
Informasi

10 Kastil Terbaik di Italia Untuk Liburan Anda Yang Menyenangkan

10 Kastil Terbaik di Italia Untuk Liburan Anda Yang Menyenangkan – Anda pikir kastil terindah di Eropa ada di Jerman, Austria atau mungkin Prancis? Menurut pendapat kami, kastil-kastil Italia tidak perlu iri dengan kastil-kastil Eropa lainnya. Mereka telah menjadi tuan rumah set film terkenal di dunia , melindungi konspirasi terburuk.

10 Kastil Terbaik di Italia Untuk Liburan Anda Yang Menyenangkan

massamarittima – Kastil Italia adalah salah satu kastil terindah di Eropa. Apa kastil favoritmu? Tentukan pilihan Anda dan pesan penerbangan Anda , hotel Anda dan tur serta aktivitas Anda di Italia dan temukan kastil yang paling indah dan benteng yang paling indah di Italia .

Baca Juga : 8 Tempat Yang Kurang Dikenal dan Indah Untuk Dijelajahi di Italia

1. Kastil Aragon

Terletak di pulau Ischia, 1 jam 50 dengan mobil dari bandara Naples, kastil Aragon adalah salah satu kastil terindah di Italia . Kastil abad pertengahan ini bertengger di atas batu vulkanik. Dibangun pada abad ke-5 dan menjadi latar untuk film terkenal ” The Talented Mr Ripley ” dengan Matt Damon, Gwyneth Paltrow dan Jude Law.

Pesan penerbangan Anda ke Napoli dan hotel Anda dengan jaminan harga terbaik di Naples atau di pulau Ischia dan tur dan aktivitas Anda di Pulau Ischia, seperti “Tur Snorkeling di Pulau Ischia”.

Cara menuju lokasi: Untuk mencapai pulau Ischia, cara termudah adalah dengan memesan penerbangan Anda ke Napoli dan naik feri dari Pelabuhan Napoli. Ada banyak penyeberangan sehari (1 jam perjalanan feri). Anda dapat mencapai pelabuhan dari bandara dengan naik bus (untuk jadwal ketik “Alibus Napoli” di Google).

Jam buka: Kastil ini terbuka untuk umum setiap hari dalam seminggu dari jam 9 hingga jam 20.

2. Kastil Scaliger di Malcesine

Kastil megah ini berbatasan dengan Danau Garda. Sama seperti kastil Sirmione, kastil ini dianggap sebagai salah satu kastil terindah di Italia . Hanya 2 jam berkendara dari bandara Milan dan 2 jam dari bandara Verona (4 jam dengan kereta api), nikmati liburan impian di destinasi populer bagi para selebriti .

Dari menara kastil Anda akan menikmati pemandangan 360 derajat Danau Garda. Menjadi milik keluarga kerajaan yang berbeda, kastil menjadi monumen nasional dan dibuka untuk umum.

Cara menuju lokasi: Pesan penerbangan Anda ke Milan atau Verona serta hotel Anda dengan harga terbaik dan tur serta aktivitas Anda di Malcesine, seperti “Tur Danau Garda dengan bus dan perahu umum dengan pemandu”.

Jam buka: Buka setiap hari mulai pukul 09:30 hingga 19:00.

3. Kastil Rocca Scaligera

Kastil yang luar biasa ini terletak di Sirmione , salah satu kota terindah yang berbatasan dengan Danau Garda. Kastil abad pertengahan abad ke-12 ini adalah salah satu landmark kota Sirmione. Terletak hanya 1 jam berkendara dari bandara Milan-Bergamo (2 jam dengan kereta api). Berjalan-jalanlah di ruang bawah tanah kastil ini serta di menaranya dan temukan kota Sirmione yang indah.

Cara menuju lokasi : Pesan penerbangan Anda ke Milan-Bergamo (1 jam berkendara), akomodasi Anda dengan harga terbaik, serta tur dan aktivitas Anda di Lombardia seperti “Dari Milan: Pelatih sehari penuh ke Verona dan Danau Garda”.

Jam buka: Kastil ini buka untuk umum setiap hari dalam seminggu kecuali hari Senin (dari jam 8.30 pagi sampai 7.30 malam)

4. Kastil Roccheta Matei

Kastil Rocchetta Mattei adalah kastil di atas awan seperti Kastil Sintra di Portugal. Kastil ini memiliki gayanya sendiri, tidak ada bandingannya dan tampak seperti mimpi . Ini cukup baru sejak dibangun pada abad ke-19 oleh Count Cesare Mattei.

Apa yang membuatnya unik adalah perpaduan gaya yang luar biasa . Sejujurnya, ini adalah kastil favorit kami di Italia. Conte Mattei adalah karakter yang menakjubkan seperti istananya. Ayo temukan sejarah kastil ini dan Conte Mattei dengan memesan penerbangan Anda ke Bologna (40 menit dengan mobil) serta hotel Anda dengan harga terbaik dan tur serta aktivitas Anda di Bologna , seperti “wisata kuliner rahasia 3 jam Bologna “.

Harap dicatat bahwa kastil hanya buka pada akhir pekan (tutup pada hari kerja).

5. Kastil Boccale

Kastil Boccale mungkin adalah kastil Tuscan yang paling indah . Hanya 15 menit berkendara dari Livorno dan 30 menit dari Pisa , Kastil Boccale dibangun oleh keluarga Medici yang terkenal pada abad ke-16.

Kastil itu kemudian menjadi milik keluarga yang berbeda yang membuat pengaturan penting dan memodifikasi gayanya untuk memberikan karakter yang lebih abad pertengahan . Beberapa orang istimewa tinggal hari ini di kastil yang telah dibagi menjadi apartemen tempat tinggal .

Cara menuju lokasi: Pesan penerbangan Anda ke Pisa (15 menit dengan mobil) serta hotel Anda dengan harga terbaik dan tur serta aktivitas Anda di Tuscany seperti “tur vintage Fiat 500 di jalan Chianti”.

6. Kastil Miramare – Trieste

Trieste benar-benar salah satu kota terindah dan menakjubkan di Italia. Terletak di perbatasan dengan Slovenia dan Kroasia, Trieste adalah salah satu tujuan paling trendi di Italia. Kastil Miramare baru-baru ini; itu dibangun pada tahun 1856 oleh Archduke Maximilian , Kaisar Meksiko. Dia telah jatuh cinta dengan wilayah ini dan memutuskan bahwa di sinilah dia ingin tinggal.

Kastil ini luar biasa karena memadukan berbagai gaya arsitektur: romantik, renaisans, gothic . Kombinasi inilah yang membuatnya begitu orisinal dan begitu indah.

Jam buka: Kastil ini terbuka untuk umum dari jam 9 sampai jam 18.30.

Cara menuju lokasi: Pesan penerbangan Anda ke Trieste serta hotel Anda dengan harga terbaik serta tur dan aktivitas Anda di Trieste , seperti “Tur jalan kaki pribadi di Trieste”.

7. Kastil Caccamo

Caccamo Castle menghadap ke desa Caccamo yang cantik , berjarak 50 menit berkendara dari Palermo . Kastil abad ke-12 ini telah direnovasi dengan sangat baik dan sekarang menjadi rumah bagi restoran dan museum yang menampilkan koleksi kostum dan senjata. Masuki kastil untuk menikmati pemandangan desa Caccamo yang menakjubkan.

Cara menuju ke sana : Pesan penerbangan Anda ke Palermo serta hotel Anda dengan harga terbaik dan tur serta aktivitas Anda di Palermo , seperti “makanan jalanan 3 Jam Palermo dan tur jalan kaki sejarah”.

8. Kastil Borgo

Turin adalah salah satu kota paling halus di Italia dan terkenal di dunia karena keahlian memasak dan monumennya.

Sangat jarang melihat kastil baru muncul di Eropa, seringkali ini tidak dibangun oleh keluarga kerajaan melainkan oleh investor untuk mengakomodasi wisatawan. Ini adalah kasus kastil gaya abad pertengahan yang dibangun beberapa tahun yang lalu di ” Parco del Valentino “. Itu tidak asli tetapi tidak diragukan lagi itu indah.

Jam buka: Kastil buka setiap hari dari jam 9 pagi sampai jam 7 malam.

Cara menuju ke sana: Pesan penerbangan Anda ke Turin dan hotel Anda serta tur dan aktivitas Anda di Turin .

9. Kastil Castelsardo

Castle Castelsardo terletak di Sardinia utara, 50 menit dari Bandara Aljir-Fertilia dan hanya 30 menit berkendara dari kota Sassari yang indah. Kota Castelsardo berasal dari periode yang sama dengan kastil, pada abad ke-12. Ini adalah keluarga kaya Genoa, keluarga Doria, yang mensponsori kastil. Kastil megah ini sekarang menjadi tempat Museum Keranjang Mediterania.

Cara menuju lokasi: Pesan penerbangan Anda ke bandara Alghero-Fertilia (50 menit dengan mobil) serta hotel Anda dengan jaminan harga terbaik dan tur serta aktivitas Anda di Sardinia .

Tempat menginap: Jika Anda ingin tinggal di dekat kastil dan menikmati pemandangan Teluk Castelsardo yang menakjubkan, buat reservasi untuk harga terbaik di ” Bajaloglia Resort “, yang dianggap “luar biasa” oleh para pelancong.

10. Kastil Vulci

Vulci bukan hanya situs arkeologi. Kota kuno Etruria ini, yang terletak 80 kilometer dari Roma , layak dikunjungi jika hanya karena kastilnya yang megah. Selain menjadi situs arkeologi yang menakjubkan, Vulci adalah taman alam yang agung. Jika cuaca panas Anda bisa menyelam di danau.

8 Tempat Yang Kurang Dikenal dan Indah Untuk Dijelajahi di Italia
Informasi

8 Tempat Yang Kurang Dikenal dan Indah Untuk Dijelajahi di Italia

massamarittima – Ketika mengunjungi Italia itu identik dengan Roma , Tuscany berbukit, Milan , Venesia atau Florence. Sebagian besar pelancong dan pemandu wisata berbicara tentang tujuan terkenal ini. Di balik senter, ada wilayah luas yang kaya akan sejarah, seni, dan budaya yang tak kalah menarik untuk dijelajahi. Jika Anda tidak tahu harus mulai dari mana, Anda berada di tempat yang tepat. Berikut adalah beberapa tempat yang kurang terkenal dan indah untuk dikunjungi di Italia.

8 Tempat Yang Kurang Dikenal dan Indah Untuk Dijelajahi di Italia

8 Tempat Yang Kurang Dikenal dan Indah Untuk Dijelajahi di Italia

1. Vieste dan Gargano

8 Tempat Yang Kurang Dikenal dan Indah Untuk Dijelajahi di Italia – Vieste adalah salah satu rahasia terbaik Italia. Sebuah kota tepi laut kecil yang bertengger di pantai timur Taman Nasional Gargano. Kilometer pantai pasir keemasan, hutan perawan, dan kehidupan tenang yang terinspirasi oleh dolce far niente yang terkenal dijamin akan membuat Anda ketagihan.

Seluruh taman nasional adalah salah satu daerah alam yang paling mewah dan mengejutkan di Italia . Membentang ke arah Laut Adriatik, itu digambarkan sebagai taji tumit sepatu bot, dan mengungkapkan banyak permata bagi mereka yang cukup penasaran untuk menginjakkan kaki di negeri ini. Sebagian besar pedalaman ditutupi oleh Hutan Umbra, sementara garis pantainya dipenuhi dengan banyak desa bersejarah dan lanskap kartu pos yang sempurna.

2. Bari

Ibu kota Apulia menghadap ke Laut Adriatik dan Gargano dari pantai seberang. Ini adalah permata yang langka, sering diremehkan, biasanya dilihat sebagai tujuan alternatif. Namun, Bari dapat dengan mudah mengejutkan dengan kepribadian gandanya.

Pusat kota yang ramai dengan bar, toko mode kelas atas, dan butik unik adalah pintu gerbang ke kota tua. Di sini, jalan-jalan sempit berliku yang didominasi oleh kastil kuno tampak tak tersentuh oleh realitas modern.

Kawasan pejalan kaki yang romantis, gereja yang indah, dan keajaiban arsitektur akan memukau Anda dengan keindahannya. Lalu, ada harta terpendam, seperti kawasan laut yang dilindungi dan cagar alam Torre Guaceto, yang terletak sangat dekat.

3. Alberobello

Terletak di lanskap Mediterania, di antara bukit pasir, pohon zaitun kuno, dan laut biru, Alberobello adalah contoh luar biasa dari warisan prasejarah yang dilestarikan hingga hari ini. Kota ini dikenal sebagai Kota Trulli, tempat tinggal batu kapur yang aneh dengan atap kerucut.

Ini telah dinobatkan sebagai Situs Warisan Dunia oleh UNESCO pada tahun 1996, tetapi yang mengejutkan di sini adalah bahwa banyak dari rumah-rumah kuno ini bertahan utuh selama berabad-abad dan masih digunakan sebagai rumah oleh penduduk. Berjalan-jalan di sepanjang jalan berbatu mengagumi bangunan-bangunan ini dan simbol-simbol misteriusnya tidak memberikan apa-apa selain emosi murni.

4. Verona

Terletak di wilayah Veneto, Verona wajib dikunjungi. Ini mengesankan dengan pusat bersejarah yang terpelihara dengan indah dan arsitektur yang unik, tetapi kota ini sebenarnya terkenal sebagai latar dari kisah cinta paling populer di dunia, Romeo dan Juliet .Memang, landmark paling populer di sini adalah balkon Juliet, dikunjungi oleh penggemar Shakespeare dan ribuan pasangan romantis setiap tahun.

Di luar cinta abadi, Verona mengungkapkan warisan Romawinya. Amfiteater yang dibangun pada abad pertama Masehi masih digunakan sampai sekarang, dan masih banyak keajaiban lain yang dapat ditemukan. Secara internasional, Verona terkenal dengan pertunjukan opera skala besar, konser, dan acara musik dan seni. Cukup dekat dengan La Serenissima yang lebih populer, tempat ini merupakan perjalanan sehari yang menyenangkan dari Venesia .

Baca Juga : Cara bepergian dengan anggaran terbatas di sekitar Roma, Florence, Venesia, dan tempat lain di Italia yang indah

5. Naples

Lihat Napoli dan mati! Sebuah pepatah yang cukup banyak melingkupi keindahan kota ini. Ini memiliki segalanya mulai dari arsitektur yang menakjubkan hingga situs arkeologi yang berharga, alam yang subur, kehidupan kota yang semarak, dan makanan yang lezat.
Pizza lahir di sini pada tahun 1600 sebagai makanan jalanan untuk orang miskin, dan Anda masih dapat memanjakan diri dengan pengalaman kuliner yang tiada duanya.

Kota tua dan Katedralnya hanyalah titik awal untuk menemukan permata Neapolitan, sedangkan Taman Vigiliano adalah tempat yang tepat untuk beristirahat dan memulihkan stamina Anda sambil mengagumi teluk yang megah. Pompeii dan Herculaneum mengungkapkan kehidupan seperti sebelum peristiwa bencana pada 79 M, sementara Istana Kerajaan Caserta, yang terletak dekat dengan Napoli, memberi Anda gambaran sekilas tentang gaya hidup mewah House of Bourbon.

6. Burano Island

Venesia adalah kota yang tiada duanya yang menarik ribuan pengunjung setiap tahun. Tersembunyi di lagunanya, ada pulau Burano yang penuh warna, sebuah pemukiman yang akan dengan mudah memenangkan tempat pertama dalam kompetisi untuk tempat terindah di Bumi. Berjalan-jalan di jalanan berbatu dan rumah-rumah berwarna permen seperti memasuki negeri dongeng.

Jauh dari kekacauan di Venesia, tempat ini mengungkapkan ketenangan hidup di laguna. Langkah lambat, gelato yang lezat, dan espresso yang benar-benar enak – mungkin intisari gaya hidup Italia?

7. Genoa

Genoa memegang pelabuhan terbesar di Italia, jadi tidak heran jika Christopher Columbus lahir di sini. Jauh dari pelabuhan komersial, Genoa menunjukkan jiwa seni. Kota ini menawarkan monumen indah dan bangunan bersejarah, seperti istana kerajaan, dan kawasan pejalan kaki sepanjang 3 kilometer.

Di dekat pelabuhan, lift kaca menghadirkan penghormatan kepada arsitektur modern dan memungkinkan Anda menikmati pemandangan panorama kota dan sekitarnya. Lalu, ada Boccadasse, desa nelayan kuno yang menanti dengan rumah warna-warni dan hidangan laut yang lezat di Cinque Terre yang terkenal.

8. Matera

Berjalan melalui Sassi of Matera memiliki perasaan dunia lain. Di sini, gua, gua besar, dan terowongan bawah tanah diubah menjadi tempat tinggal ribuan tahun yang lalu, dan masih memiliki tujuan yang sama saat ini. Tebing-tebing kapur di sekitarnya yang bopeng seperti permukaan bulan melestarikan keindahan prasejarahnya yang kasar, kesaksian hidup dari berlalunya waktu.

Dan di tengah semua ini, museum dan hotel mewah. Anda harus memahami mengapa Mel Gibson memilih Matera untuk memfilmkan mahakaryanya, The Passion of the Christ. Menginap untuk malam atau hanya untuk sore hari. Bagaimanapun, Matera adalah sejarah hidup yang layak untuk dijelajahi dan merupakan salah satu tempat terindah di Italia.

Cara bepergian dengan anggaran terbatas di sekitar Roma, Florence, Venesia, dan tempat lain di Italia yang indah
Informasi

Cara bepergian dengan anggaran terbatas di sekitar Roma, Florence, Venesia, dan tempat lain di Italia yang indah

massamarittima – Italia adalah salah satu tujuan yang paling dicintai di dunia, dan akan menjadi tujuan utama jutaan turis musim panas tahun ini.

Cara bepergian dengan anggaran terbatas di sekitar Roma, Florence, Venesia, dan tempat lain di Italia yang indah – Ada banyak tur “klasik” yang membawa Anda ke “tiga besar”: Venesia, Florence, dan Roma. Kota-kota yang menakjubkan ini benar-benar harus ada dalam daftar perjalanan Anda.

Cara bepergian dengan anggaran terbatas di sekitar Roma, Florence, Venesia, dan tempat lain di Italia yang indah

Cara bepergian dengan anggaran terbatas di sekitar Roma, Florence, Venesia, dan tempat lain di Italia yang indah

Tapi ada begitu banyak rute lain, dan pengalaman unik yang bisa didapat dengan menghindari jalur mahal dan dilalui operator ini.

Anda akan menemukan kejutan paling menakjubkan dengan bepergian seperti penduduk lokal. Saya seorang jurnalis Italia di Euronews dan ini adalah panduan saya untuk negara saya. Saya mungkin bias, tapi saya setuju itu yang paling indah di dunia.

10 tempat yang wajib dikunjungi di Italia

Roma: Kota Abadi adalah pusaran yang berhasil menggabungkan keindahan sejarah dengan vitalitas penduduknya; sebuah ibu kota di mana keindahan dan kekacauan ditumpuk di atas satu sama lain. Tapi Roma bukan hanya tentang pusatnya. Semangat aslinya, dan masakannya yang paling otentik, hanya dapat ditemukan di pinggiran kota kelas pekerja, yang dikenal sebagai “Borgate.” Mereka masih belum tersentuh oleh pariwisata massal dan layak untuk perjalanan sehari Anda.

Venesia dan pulau-pulaunya: Pada tahun normal, Anda tidak akan menemukan kota mana pun dengan kontras yang lebih mencolok antara hiruk pikuk turis di siang hari dan keheningan mutlak yang menyelimuti kota pada malam hari. Sedikit tip: jangan lupa ada lebih dari selusin pulau di laguna, yang paling terkenal adalah Torcello, Murano dan Burano, di mana suasana dan tradisi Venesia yang sebenarnya masih hidup.

Florence: Baik Anda menginap sehari, akhir pekan, atau lebih lama, pastikan Anda tidak melewatkan Galeri Uffizi, dengan koleksi pahatan dan lukisan kuno yang indah. Di seberang sungai Arno, pergilah ke Istana Pitti, Taman Boboli, dan alun-alun Michelangelo yang memiliki pemandangan panorama kota yang luar biasa.

Naples: Setiap detail kecil, setiap sudut jalan, setiap balkon di sini menceritakan sebuah cerita. Napoli adalah kota yang terkenal dengan keramahannya yang menyenangkan dan keramahan penduduknya. Tidak ada perlawanan, dan biarkan Napoli dan masakan Mediteranianya membuat Anda terpesona.

Pompei ed Ercolano : Abu letusan Gunung Vesuvius menghentikan waktu pada suatu pagi di tahun 79 M: dua kota yang mengkristal dalam waktu adalah potret unik dari kehidupan dua ribu tahun yang lalu.

Cinque Terre ATAU Dolomiti: Ambil selfie yang sempurna di desa nelayan yang indah ini dengan bangunan bernuansa pastel, jalan berangin, dan marina pirus. Jika Anda lebih menyukai gunung, pergilah ke pegunungan ikonis Dolomiti untuk minggu relaksasi, hiking, atau ski yang sempurna.

Palermo: Mulailah perjalanan Anda di pulau Sisilia di kota yang dijuluki sebagai ibu kota Mediterania: tempat yang bising, elegan, menawan (dan dekaden) di mana monumen Barok dan Norman berdiri di samping kubah Arab dan pasar Bizantium. Belum lagi makanan jalanannya yang luar biasa, tentu saja.

Matera: Kota yang diukir di batu, di selatan Italia, dipilih sebagai Ibukota Kebudayaan Eropa pada tahun 2019. Ini adalah salah satu kota tertua yang terus dihuni di dunia, dan Anda masih dapat mengunjungi beberapa apartemen yang diukir di batu tempat orang dulu tinggal sampai tahun 1950-an.

Tur danau besar: Habiskan setidaknya seminggu di perjalanan darat (atau sepeda) yang mencakup danau Italia paling terkenal, Danau Como, tetapi juga Danau Maggiore, Danau D’Orta, Danau Garda, dan Danau Iseo yang menakjubkan. Semuanya berputar di sekitar poros Milan-Verona, dua perhentian yang tidak boleh dilewatkan untuk perjalanan Italia Anda.

Kepulauan Maddalena, Sardinia: Anda tidak perlu pergi ke belahan bumi selatan untuk menemukan pantai berpasir putih dan air jernih. Anda dapat menyewa perahu dengan harga murah dan berlabuh di salah satu dari sekian banyak tempat di kepulauan zamrud ini, surga bagi para penyelam.

Baca Juga : Pariwisata Pedesaan dan Pengembangan Wilayah di Italia

Hal-hal gratis yang dapat dilakukan di Roma, Venesia, dan Matera

Berikut tiga hal mudah yang dapat Anda lakukan saat mengunjungi beberapa dari 10 tempat yang wajib dikunjungi:

Saat di Roma, pergilah ke bukit Aventine (berjalan atau naik bus) di mana Anda akan menemukan alun-alun besar dan dinding batu putih. Itu milik Biarawan Ksatria Malta. Anda akan melihat antrian orang yang ingin melihat melalui lubang kunci pintu hijaunya. Saat giliran Anda, lihat melalui dan Anda akan melihat di kejauhan kubah Basilika Santo Petrus, dibingkai sempurna di antara deretan pohon. Waktu terbaik untuk berkunjung adalah di pagi hari saat matahari terbit di atas kota.

Saat berada di Venesia, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi perpustakaan Acqua Alta, salah satu toko buku terindah di dunia. Alih-alih rak atau rak tradisional, buku dipajang di bak mandi, tempat sampah, dan bahkan di gondola ukuran penuh, semuanya dirancang untuk melindunginya dari air saat air pasang. Di halaman dalam, buku-buku ditumpuk membentuk tangga: panjatlah untuk mendapatkan pemandangan unik ke jembatan dan kanal.

Saat berada di Matera, sewa mobil atau naik bus ke Alberobello, kota Trulli di Puglia. Struktur bercat putih beratap kerucut ini terdaftar sebagai situs warisan UNESCO. Dulunya rumah pemilik tanah kecil atau pekerja pertanian, mereka telah dilestarikan dan dipugar menyerupai desa Smurf kecil. Dan, hei, mereka juga berfungsi sebagai akomodasi bagi pengunjung.

Kapan harus mengunjungi Italia

Meskipun panas musim panas yang intens, Agustus adalah waktu terbaik untuk mengunjungi kota-kota turis besar seperti Roma karena mereka sepi oleh penduduknya. Tapi selain itu, bulan favorit saya untuk liburan Italia tidak diragukan lagi adalah September. Musim liburan di Italia sudah berakhir, harga lebih murah dan cuaca masih hangat. Jika Anda menuju ke selatan negara itu, Anda masih dapat menikmati suhu hangat di bulan Oktober dan bahkan November.

Cara terbaik untuk mengalami Italia

Kereta api berkecepatan tinggi yang sangat efisien menghubungkan kota-kota besar (Turin, Milan, Bologna, Venesia, Florence, Roma, Napoli, dll.), dan waktu tempuhnya singkat. Anda bisa menyesap kopi ristretto di sebuah bar di Milan di pagi hari dan menikmati aperitivo di atap di Roma pada malam hari: kedua kota itu hanya berjarak tiga jam dengan kereta api.

Jika Anda berencana untuk menghabiskan beberapa hari di luar jalur dan di luar kota besar, saran saya adalah menyewa mobil. Di beberapa daerah, seperti Sisilia dan Sardinia, infrastruktur kereta api sudah tua dan Anda tidak ingin bergantung pada transportasi umum.

Bagian utara negara ini umumnya lebih baik untuk pengendara sepeda touring, dengan lebih banyak infrastruktur, jalur berkemah dan bersepeda, terutama di wilayah Veneto, Trentino-Alto Adige, Friuli-Venezia Giulia, Emilia Romagna, Lombardy, dan Piedmont, tempat Anda dapat mengikuti jaringan sungai dan menemukan pedesaan Italia yang paling otentik.

Tempat-tempat penting yang tidak akan Anda temukan di buku panduan mana pun

Parco delle foreste caseentinesi

Di taman alam yang terletak di antara Bologna, Florence, dan laut Adriatik ini, tidak ada kekurangan panorama pegunungan, air terjun, tempat suci keagamaan, hutan kuno, dan jalur keledai tua. Cagar alam ini menawarkan kolam termal dan kegiatan untuk anak-anak, menjadikannya permata rahasia bagi keluarga yang mencari tempat sempurna untuk terhubung kembali dengan alam.

Giara di Gesturi

Sardinia bukan hanya tentang pantai dan perairannya yang masih asli. Daratannya tak kalah mempesona dengan garis pantainya. Dataran tinggi vulkanik, tepat di tengah pulau, adalah rumah bagi ekosistem liar dan kering. Itu dapat dijelajahi dengan menunggang kuda – menunggangi satu-satunya spesies kuda liar di Eropa – dengan sepeda atau berjalan kaki. Lanskapnya diselingi oleh sisa-sisa bangunan megalitik (dikenal sebagai Nuraghe) dan oleh “agriturismi” atau pertanian liburan berkualitas tinggi. Di sini Anda akan disuguhi hidangan tradisi pastoral: domba, domba, dan lambang masakan Sardinia: babi.

Parco del Delta del Po

Naiki perahu safari di delta Sungai Po, sungai terpanjang di Italia yang mengalir melintasi dataran utara. Laguna yang sangat luas ini, dengan daratannya yang ramping dan terendam dalam dataran garam, menawarkan kemungkinan yang tak terbatas bagi para pengamat burung, pengendara sepeda, dan fotografer. Ini adalah salah satu lahan basah paling penting di Eropa, ditandai dengan kampanye reklamasi lahan yang ekstensif selama berabad-abad, ideal untuk pecinta pariwisata yang lambat. Jangan lewatkan hidangan gurih yang terbuat dari belut (dipotong-potong, dipanggang atau diasamkan dengan garam dan cuka) di pasar Comacchio, sebuah kota yang dibangun di atas lusinan pulau kecil yang dihubungkan oleh jembatan.

Perjalanan hari terbaik

Mendaki Gunung Etna

Anda bisa mendaki ke puncak gunung berapi aktif tertinggi di Eropa yang tingginya mencapai 3000 meter di atas permukaan laut. Kelompok kecil yang terorganisir dapat naik kereta gantung, atau melakukan pendakian penuh atau setengah hari di lahan yang terbakar. Anda akan melihat desa-desa yang dihancurkan oleh letusan, kawah yang sudah punah, dan gua vulkanik. Anda bahkan dapat bermain ski atau snowboard di sungai lava kuno, dengan laut berkilauan di cakrawala.

Mengunjungi kastil Romeo dan Juliet yang sebenarnya

Kita semua tahu balkon di Verona terkait dengan kekasih yang bernasib sial. Tapi legenda mengatakan bahwa kisah cinta yang terkenal itu sebenarnya terinspirasi oleh dua kastil tidak jauh dari Verona, di provinsi Vicenza. Dua benteng yang indah saling memandang dari atas dua bukit di kota Montecchio Maggiore. Saat Anda berada di sana, lakukan perjalanan ke tenggara selama kurang dari satu jam ke kota abad pertengahan Arquà Petrarca, yang disebut sebagai salah satu desa terindah di Italia.

Mencicipi anggur dan truffle di Langhe e Monferrato

Perbukitan kebun anggur Piedmont, Langhe-Roero dan Monferrato memiliki status Warisan Dunia UNESCO. Musim gugur adalah musim terbaik untuk mengunjungi bentang alam yang luas ini, diberkati dengan berlimpahnya anggur, truffle, dan hazelnut. Banyak kesempatan untuk mencicipi anggur dan keju, berburu truffle, atau mengunjungi pasar makanan di kota abad pertengahan yang indah.

Makanan yang harus kamu coba

Kekayaan masakan Italia dicontohkan oleh persaingan kuno antara dua jenis pasta segar yang diisi: tortellini dan cappelletti, keduanya berasal dari wilayah Emilia-Romagna. Tortellini termasuk wilayah Emilia yang mengelilingi Bologna dan Modena, sedangkan cappelletti adalah jawaban pesisir tortellini di wilayah Romagna di pesisir Adriatik.

Persaingan ini dimulai pada Abad Pertengahan, ketika Italia dipecah menjadi negara-kota, tetapi masih ada sampai sekarang. Para pendukung berselisih mengenai teknik terbaik untuk menutup pasta dan isian terbaik.

Untuk cappelletti terbaik, pergilah ke kota kecil Faenza, antara Bologna dan Rimini, dan ketuk pintu Ristorante Trattoria Manueli. Jika Anda lebih menyukai tortellini, pergilah ke Le Golosit di Nonna Aurora di Bologna, restoran milik keluarga yang menyajikan bolognese tradisional dan tortellini terbaik dalam kaldu.

Salah satu hidangan Italia favorit saya yang tidak diketahui orang asing adalah bombetta pugliese, atau “bom kecil” dari Puglia. Ini adalah roulade leher babi yang diisi dengan garam, merica, dan keju, awalnya disiapkan di toko daging lingkungan kuno dalam oven atau anglo. Ini adalah salah satu makanan jalanan paling ikonik, dan tersedia dalam berbagai bentuk dan varian tidak hanya di wilayah Puglia, tetapi di banyak kota lain berkat emigrasi historis dari Selatan ke Utara.

Pilihan makanan jalanan vegan adalah “farinata”, kue tar buncis (sesuatu antara focaccia dan quiche) yang dipanggang dalam oven kayu dan disajikan dengan garam dan minyak zaitun extra-virgin. Anda dapat menemukannya hampir di mana-mana di wilayah Liguria dan Tuscany.

Last but not least, camilan terbaik dari tradisi “memasak yang buruk” di pedesaan Italia: “pane cunzato” Sisilia, sepotong roti dengan tomat, keju pecorino, garam, ikan teri, oregan, lada hitam, dan ekstra- minyak perawan. Anda tidak perlu lebih dari itu untuk bahagia.

Pariwisata Pedesaan dan Pengembangan Wilayah di Italia
Informasi

Pariwisata Pedesaan dan Pengembangan Wilayah di Italia

massamarittima – Bab ini menganalisis perkembangan pariwisata pedesaan di Italia selama beberapa dekade terakhir. Sejak akhir abad kedua puluh, juga karena krisis industrialisasi dan habisnya model kerja pabrik, minat untuk “kembali ke pedesaan” telah tumbuh.

Pariwisata Pedesaan dan Pengembangan Wilayah di Italia – Penyebaran tren sosial dan budaya baru, lebih sensitif terhadap isu-isu keberlanjutan dan pelestarian kekayaan alam, telah mendorong di Italia, negara seni dan lanskap yang indah, peningkatan mendadak inisiatif pariwisata baru yang ramah lingkungan dan berputar di sekitar makanan dan anggur berkualitas. Oleh karena itu, “Jalan rasa” dan berbagai asosiasi kota kecil telah dibuat, untuk meningkatkan warisan seni dan arsitektur Italia. Secara khusus, minat pada diet Mediterania telah meningkat, seperti yang ditunjukkan oleh pertumbuhan pariwisata terkait dengan minyak. Tidak ada kekurangan masalah kompatibilitas serta kesulitan dalam merancang formula kohabitasi baru, tetapi seperti yang ditunjukkan oleh karya ini, setelah booming pariwisata “matahari dan pantai” tahun 1960-an, hari ini panorama wisata yang jauh lebih beragam telah muncul, sehingga memungkinkan dunia pedesaan untuk mendapatkan keuntungan dari momentum baru.

Pariwisata Pedesaan dan Pengembangan Wilayah di Italia

Pariwisata Pedesaan dan Pengembangan Wilayah di Italia

Sejak akhir abad kedua puluh, pedesaan Eropa telah menjadi inti dari perubahan sosial yang mendalam, yang melihat pedesaan berkembang dari “lanskap produksi” sederhana menjadi “lanskap konsumen” . Dengan menyebarnya ekonomi jasa, pedesaan berubah menjadi tempat tinggal dan rekreasi utama . Oleh karena itu meningkatkan daya tariknya dengan menjadi lebih mudah diakses dan lebih bermanfaat, sehingga memberikan peran baru bagi pedesaan dalam konteks sosial yang lebih luas.

Perubahan ini bersumber dari pluralitas proses sosial dan budaya, seperti tumbuhnya mobilitas dan integrasi antara barang, jasa, orang, dan pengetahuan dari berbagai wilayah teritorial, termasuk wilayah pedesaan dan perkotaan .], bersama dengan gaya hidup sehat yang terkait dengan konsep baru kesejahteraan. Dalam keadaan seperti ini, pertanian memperoleh makna baru, dengan menjadi prioritas pembangunan pedesaan. Selama dekade terakhir, memang, banyak penelitian menekankan hubungan pertanian dengan lingkungan, dengan sektor ekonomi lainnya, dan juga dengan masyarakat. Seperti yang ditunjukkan, pendekatan ini dihasilkan dari perubahan makna ekonomi dan sosial dari kegiatan produktif utama, yang menghubungkan pertanian dengan peran yang berbeda dan lebih luas daripada di masa lalu.

Dalam kerangka ini, reformasi Kebijakan Pertanian Bersama (CAP) berturut-turut secara progresif memperluas dasar pemikiran kebijakan pembangunan pedesaan, dari dukungan sederhana hingga mendorong perkembangannya melalui promosi kebijakan pertanian, perawatan yang lebih baik dan bantuan keuangan yang ditujukan untuk memenuhi syarat. dan melestarikan lingkungan dan ruang pedesaan, peningkatan kualitas hidup, serta diversifikasi ekonomi pedesaan yang berkembang. Ketika, pada awal abad kedua puluh satu, kita berbicara tentang “balas dendam pedesaan” dan nilai ekonomi yang melekat dalam penemuan kembali identitas tempat , konsep pembangunan pedesaan dikaitkan dengan peran baru yang dikaitkan dengan pertanian dalam kaitannya dengan lingkungan, wilayah, dan keamanan dan kualitas pangan.

Jika pada paruh kedua abad terakhir mengumumkan akhir dari petani, terhapus oleh industrialisasi dan pertumbuhan kota , saat ini skenario baru pedesaan muncul, yang disebut pedesaan postindustri atau postmodern, di mana pembangunan pertanian membutuhkan kebijakan yang berbasis wilayah dan berorientasi pada pembangunan umum. Dengan terwujudnya pertanian multifungsi secara progresif, sejalan dengan pedoman kebijakan Masyarakat Ekonomi , yang mampu memainkan peran yang berbeda di samping peran utama tradisional yang terkait dengan produksi makanan dan bahan mentah, dan diversifikasi kegiatan ekonomi yang berkembang di daerah pedesaan, pertanian modern telah memainkan peran yang berbeda sehubungan dengan masa lalu, harus menanggapi kebutuhan baru masyarakat saat ini dalam hal keamanan pangan, perlindungan lingkungan, kebutuhan rekreasi, dan, secara umum, peningkatan kualitas hidup.

Baca Juga : Tur Sejarah Eksklusif Terbaik Roma

Tujuan umum dari pekerjaan ini adalah analisis hubungan antara makanan lokal, wilayah pedesaan dan pariwisata. Secara khusus, kami akan menyelidiki bagaimana pariwisata terkait dengan peningkatan makanan dapat berkontribusi pada pengembangan kegiatan yang terkait dengan produksinya, menghubungkannya dengan bentuk pengalaman wisata baru, membantu melestarikan dan menyebarkan budaya pedesaan suatu wilayah. Seperti yang didaftarkan oleh Organisasi Pariwisata Dunia (WTO), pariwisata yang terhubung dengan makanan dan pedesaan adalah segmen yang berkembang pesat. Persentase wisatawan yang tinggi memang memilih tujuan wisata atas dasar makanan serta keinginan untuk mendapatkan pengalaman positif dengan mencicipi produk lokal di lokasi kecil, yang terkenal dengan kualitas dan koneksi yang kuat ke wilayah tersebut. Dengan cara ini, hubungan yang kuat telah dibuat antara waktu luang, pariwisata, penemuan kembali makanan, dan promosi daerah pedesaan, yang dapat memberikan pengaruh pada permintaan dan penawaran layanan wisata.

Produk tradisional lokal, di Italia, merupakan komponen yang menentukan dari pengembangan endogen sistem teritorial (Cluster Makanan, Cluster Makanan Metropolitan), karena dampak ekonomi, sosial, dan wisata yang signifikan yang dapat mereka hasilkan . Berkat promosi kekhasan, fungsi produktif kegiatan pertanian terintegrasi dengan fungsi baru dan beragam, di antaranya adalah perlindungan lingkungan dan wilayah, pelestarian budaya dan tradisi pedesaan, dan penciptaan ruang dan lokasi yang tertarik pada ekonomi dan sosial baru. dinamika . Selama tahun-tahun terakhir, telah dimungkinkan untuk mengamati proliferasi inisiatif yang ditujukan untuk mencocokkan produksi pertanian dengan layanan (wisata, rekreasi, pendidikan, sosial, dan layanan lainnya), juga untuk mencegat dan memuaskan segmen konsumen baru yang tertarik pada hasil produk pertanian di wilayah produksinya, sehingga “terjun” dalam budaya lokal dan menghayati pengalaman konsumen sebagai peluang pengayaan budaya dan sosial.

Namun demikian, administrasi publik lokal memandang pariwisata pedesaan dan gastronomi dengan minat baru, juga dengan memperkuat identitas dan kohesi komunitas lokal, dengan membina sinergi dan hubungan dengan kegiatan ekonomi teritorial lainnya (kerajinan, pariwisata, dll. .) sehingga mendukung pengembangan endogen lokal. Fokus khusus kami, dengan penelitian ini, pada produk gastronomi juga didorong dan didukung oleh meningkatnya kepedulian masyarakat terhadap kualitas makanan, selain oleh keinginan untuk mempromosikan serta melestarikan tradisi lokal dan dengan berbagi pengalaman yang lebih umum. gaya hidup yang lebih sederhana dan natural. Bagaimanapun juga, diakui secara universal bahwa produk tradisional, sebagai bentuk ekspresi budaya teritorial, sangat mempengaruhi perkembangan sosial dan ekonomi pedesaan.

Dengan meminjam definisi dari World Food Travel Association, “wisata makanan adalah tindakan bepergian untuk rasa tempat untuk mendapatkan rasa tempat.Perkembangan wisata gastronomi telah mendorong minat komunitas ilmiah yang mulai mendeskripsikan dan berteori tentang fenomena sosial baru ini. Penelitian baru-baru ini diarahkan untuk mempertimbangkan wisata kuliner sebagai praktik wisata baru yang muncul, menunjukkan peningkatan yang jelas dan stabil dalam makanan berorientasi perjalanan .

Literatur ilmiah awalnya menyoroti bagaimana makanan lokal bisa menjadi daya tarik wisata baru dan bagaimana harapan wisatawan baru dapat diciptakan di sekitarnya . Studi pariwisata gastronomi telah mengarahkan beberapa penulis untuk menyoroti beberapa aspek penting untuk pengembangan dan penegasannya, mengidentifikasi empat kategori yang merujuk pada struktur, kegiatan, acara, dan organisasi . Mengenai struktur, penulis terutama merujuk pada bangunan (perkebunan anggur, kebun zaitun, pertanian, museum, kedai minuman, dll.), penggunaan lahan (kebun anggur dan kebun zaitun), dan rencana perjalanan (jalan anggur dan minyak zaitun, dll.). Berkaitan dengan kegiatannya, wisata gastronomi dikaitkan dengan metode konsumsi produk (mencicipi, memilih kegiatan sendiri, dll.) dan pengalaman pendidikan dalam pengetahuan makanan (sekolah memasak, kunjungan ke tempat-tempat produksi). , dll.). Mengenai acara, yang merupakan kategori ketiga yang diidentifikasi oleh penulis, kami dapat mengidentifikasi pameran, pesta, dan acara yang terkait dengan makanan. Terakhir, mengenai organisasi,

Dalam 20 tahun terakhir, posisi makanan di sektor pariwisata telah sangat berubah dan destinasi geografis telah mengakui potensi gastronomi mereka sebagai faktor daya tarik penting dan sebagai peluang baru untuk memposisikan diri di pasar global yang semakin kompetitif. Ketertarikan pada produk khas dan makanan lokal menjadi semakin penting di antara motivasi wisatawan], terima kasih tidak hanya untuk perhatian baru pada gastronomi yang menjadi ciri masyarakat saat ini, tetapi juga untuk penegasan tawaran wisata kompleks pengalaman, berdasarkan sumber daya gastronomi yang mampu melibatkan dan merangsang komponen sensorik dan pengalaman dari konsumsi pariwisata. Wisata gastronomi ditegaskan adalah pergerakan wisatawan yang pada saat berpindah, membeli dan mengkonsumsi makanan lokal, mengamati dan berpartisipasi dalam proses produksi makanan dan menganggapnya sebagai motivasi utama untuk berpindah atau setidaknya sebagai salah satu kegiatan terpenting. yang mencirikan perjalanan . Sekitar 59% turis Italia menganggap penting atau sangat penting kehadiran penawaran enogastronomi dan pengalaman tematik.

Evolusi hubungan antara gastronomi dan pariwisata, bagaimanapun, telah ditandai dengan beberapa langkah penting yang telah mengubah minat dan keterlibatan wisatawan sehubungan dengan makanan lokal. Richards dalam memperdalam hubungan antara gastronomi dan pariwisata menyoroti apa yang dia definisikan tiga generasi dari perkembangan hubungan ini. Upaya pertama untuk mendekatkan pariwisata dan gastronomi, yang disebut Richards sebagai generasi pertama dari hubungan ini, secara eksklusif terkait dengan pengembangan pengalaman terkait pariwisata oleh produsen untuk konsumen . Pada fase ini, wisatawan mendekati tempat dan budaya lain melalui makanan dan mulai menegaskan apa yang akan disebut wisata gastronomi].

Pendekatan pertama dan sederhana ini diatasi ketika makanan mulai dianggap sebagai daya tarik wisata yang memungkinkan untuk ditingkatkan dan dipromosikan dalam strategi pengembangan pariwisata teritorial. Jika makanan selalu menjadi elemen penting untuk pariwisata, wisatawan selalu membutuhkan makan, sekarang menjadi salah satu alasan utama untuk mengunjungi destinasi, dan makanan menjadi pengalaman wisata yang harus dipraktikkan. Perubahan ini memperkuat apa yang disebut sebagai generasi kedua dari hubungan antara gastronomi dan pariwisata, dan dalam kerangka baru inilah kegiatan pertama penciptaan pengalaman gastronomi telah ditetapkan selama satu dekade dan konsumen/wisatawan memperoleh peran membuktikan untuk mengetahui makanan dan produksi lokal sebanyak produsen itu sendiri.

Kesadaran yang lebih besar yang diperoleh konsumen dalam proses menciptakan pengalaman wisata terkait dengan gastronomi lokal dilegitimasi dengan lahirnyapecinta kuliner , angka yang akan menentukan pengembangan wisata gastronomi. Barr and Levy adalah yang pertama menggunakan istilah foodies dan dalam teks mereka “The Official Foodie Handbooks” mendefinisikan mereka sebagai:

“orang yang sangat sangat sangat tertarik dengan makanan. Foodies adalah orang-orang yang berbicara tentang makanan, dalam pertemuan apa pun di restoran, resep, radicchio … Mereka tidak berpikir mereka sepele-foodies menganggap makanan sebagai seni, setingkat dengan lukisan atau drama.”

Dalam beberapa tahun terakhir, keahlian memasak memainkan peran sentral dalam menentukan harapan dan motivasi wisatawan. Makanan dan kuliner khas daerah saat ini dapat dilihat sebagai atraksi wisata yang nyata dan mampu menggerakkan target food travellers atau“pecinta kuliner . Dengan cara ini keahlian memasak, serta mewakili aktivitas sensorik yang menyenangkan, berkembang menjadi faktor daya tarik dan alat pemasaran wisata untuk tujuan . Makanan, dengan kata lain, menjadi titik pemersatu antara keaslian teritorial dan turis yang semakin tertarik pada proposal yang tulus dan inklusif, yang terkait erat dengan wilayah yang akan dia kunjungi. Asosiasi ini bahkan lebih berlaku untuk negara-negara seperti Italia, di mana kombinasi pertanian, produk pertanian pangan, dan pelestarian lanskap sejarah sangat kuat. Di negara-negara Mediterania (Italia, Yunani, dan Spanyol), lanskap makanan dan gastronomi memainkan peran mendasar dalam konstruksi citra.

Penegasan sosokpenggila makanan, yang merupakan sesuatu yang lebih dari sekadar wisata gastronomi karena minatnya pada makanan adalah bagian dari gaya hidupnya sehari-hari dan tidak hanya terkait dengan perjalanan , tentu saja berkontribusi pada penegasan tidak hanya tujuan wisata baru, tetapi juga restoran , bar, bar, dan tempat-tempat khas. Hubungan yang berkembang antara makanan dan perjalanan menjadi jelas juga berkat penyebaran tidak hanya pemandu wisata dan publikasi khusus, tetapi juga situs web yang didedikasikan khusus. Bertambahnya jumlahpecinta kulinermengarah pada adaptasi destinasi dengan permintaan dan kebutuhan mereka. Destinasi wisata menjadipemandangan makananatau tempat yang meningkatkan dan menciptakan ruang yang didedikasikan untuk memenuhi kebutuhan pecinta makanan.

Itupecinta kulinertertarik olehpemandangan makanantidak hanya untuk makan dan mencicipi makanan lokal tetapi juga untuk tinggal dan mengunjungi destinasi yang dipilih yang menjadi pintu gerbang pengetahuan identitas lokal dan pendekatan wisatawan dan penduduk membawa mereka untuk mengalami pengalaman budaya bersama. Ini menciptakan hubungan unik antara makanan, lanskap dan budaya, merangsang partisipasi aktif konsumen dalam kegiatan produsen: wisatawan membeli produk makanan khas di pasar lokal, berpartisipasi dalam kelas memasak, yang menggunakan produk lokal, memilih restoran dengan frekuensi yang lebih besar, penginapan , dan perusahaan lokal, sehingga menentukan kontak langsung antara mereka yang membuat dan mereka yang mengonsumsi pengalaman terkait makanan.

Terakhir, generasi ketiga dan sekarang adalah yang terkait dengan peningkatan lanskap makanan, dan hubungan antara gastronomi dan pariwisata semakin terkait dengan dinamika pembangunan lokal dan revaluasi lanskap sebagai ekspresi dari semua elemennya, termasuk jalannya makanan, pertumbuhan, dan perkembanganpemandangan makananyang menunjukkan evolusi ini. Hal ini menciptakan ruang dan tempat yang dipengaruhi oleh dinamika ekonomi, sosial, dan wisata baru yang memuaskan segmen konsumen/wisatawan baru yang tertarik menggunakan dan mengonsumsi makanan lokal di wilayah produksi untuk “membenamkan diri” dalam budaya masyarakat. tempat tinggal dan konsumsi, sebagai peluang pengayaan budaya, dan pengalaman sosial. Itupemandangan makananmenjadi lebih dan lebih lanskap sensorik, unicum rasa dan aroma, yang membantu untuk merangsang penelitian dan pilihan tempat tertentu untuk dikunjungi dan yang menjadi elemen yang terutama mengarahkan pilihan wisatawan.

Tur Sejarah Eksklusif Terbaik Roma
Informasi

Tur Sejarah Eksklusif Terbaik Roma

massamarittima – Melarikan diri dari tur jalur pelayaran yang ramai dalam tamasya pantai Best of Rome eksklusif ini. Dengan ukuran tur tidak lebih dari 30 tamu (dan seringkali kurang), Anda akan menikmati pengalaman yang sangat personal yang sangat berbeda dari tur 50-plus-orang yang ditawarkan oleh jalur pelayaran.

Tur Sejarah Eksklusif Terbaik Roma – Tur Civitavecchia Anda dimulai ketika Anda bertemu di terminal kapal pesiar. Di sini Anda akan naik kendaraan ber-AC Anda selama 80 menit berkendara ke Roma. Saat Anda berkendara dari pantai ke kota, Anda akan menyaksikan daerah pantai yang datar menghilang dan Anda secara bertahap mendaki melalui pertanian dan kebun untuk mencapai Kota Tujuh Bukit.

Tur Sejarah Eksklusif Terbaik Roma

Tur Sejarah Eksklusif Terbaik Roma

Ketika Anda tiba di Roma, pertama Anda akan melihat Capitoline Hill yang terletak di antara Forum dan Campus Martius. Capitoline Hill adalah salah satu dari tujuh bukit terkenal di Roma.

Itu adalah benteng Romawi paling awal dan berisi beberapa reruntuhan kuno di permukaan tanah dan istana Abad Pertengahan dan Renaisans dan Monumen Victor Emanuel. Michelangelo merancang rencana kota yang signifikan ini.

Selanjutnya Anda akan mengunjungi simbol Kota Abadi, Colosseum Romawi, di mana Anda akan memiliki waktu dan tiket yang sudah termasuk untuk tur di dalam mahakarya arsitektur klasik ini. Colosseum adalah salah satu monumen Roma kuno yang paling dikenal, di mana gladiator, Kristen, dan binatang buas pernah bertempur sampai mati di depan 50.000 penonton.

Anda akan memiliki waktu luang sekitar 40 menit untuk melihat-lihat. Di dekatnya, Arch of Titus yang megah didirikan pada tahun 81 M oleh Kaisar Domitianus untuk menghormati kemenangan dalam pertempuran saudara laki-laki dan ayahnya di Yudea.

Berangkat dari area Colosseum, Anda akan dibawa oleh Bukit Palatine, Circus Maximus, dan monumen Victor Emanuel dalam perjalanan ke bagian lama Roma, di mana Anda akan memulai tur jalan kaki. Pertama, Anda akan mengunjungi Trevi Fountain.

Berjalan dari transportasi Anda, Anda akan berjalan melalui jalan-jalan sempit yang berliku-liku ke Trevi Fountain, dinamai sesuai wilayah Roma di mana ia ditemukan. Air mancur berdiri setinggi 85 kaki, lebar 65 kaki, dan merupakan air mancur Barok terbesar di kota.

Legenda tradisional menyatakan bahwa jika pengunjung melempar koin dengan tangan kanan di atas bahu kiri ke Air Mancur Trevi, mereka dipastikan akan kembali ke Roma. Anda juga akan mengunjungi Pantheon, contoh arsitektur Romawi kuno yang sangat bagus. Dibangun pada tahun 126 M sebagai kuil untuk semua dewa Romawi Kuno. Jika waktu mengizinkan,

Waktu akan diambil untuk makan siang cepat sendiri.

Pengemudi Anda selanjutnya akan mengantar Anda ke Kota Vatikan yang terkenal di dunia. Sepanjang jalan Anda akan melihat Castel of the Angels dan Bernini’s Bridge of the Angels. Di St. Peter’s Square, Anda akan memiliki waktu luang sekitar 45 menit untuk mengunjungi St. Peter’s Square, St. Peter’s Basilica gereja terbesar di dunia – atau mencari suvenir. Karena St. Peter’s sangat populer, harap diperhatikan bahwa Anda mungkin menemukan antrean untuk memasuki Basilika.

Setelah kunjungan Anda ke St. Peters, Anda akan diantar kembali ke dermaga kapal Anda.

Harap Dicatat: Mengingat lalu lintas di Roma, rencana perjalanan dapat bervariasi sesuai dengan kondisi setempat. Kerumunan diharapkan di semua situs dan jalur untuk Colosseum dan Basilika Santo Petrus dapat melebihi lebih dari satu jam untuk masuk.

Baca Juga : Tempat Terbaik Di Italia Untuk Dikunjungi Pada Perjalanan Pertama

Jika kurang dari sembilan orang ikut dalam tur Anda, Anda akan bepergian dengan kendaraan kecil dengan akses yang sangat baik ke semua tempat wisata, dan seorang pemandu yang juga pengemudi Anda akan memimpin tur Anda.

Jika lebih dari sembilan orang dalam tur Anda, Anda akan memiliki sopir dan pengawalan ke Roma di mana Anda akan bertemu pemandu Anda untuk bagian tur yang dipandu. Pada tanggal tertentu, pemerintah Italia akan mengizinkan masuk gratis ke Colosseum, yang akan menyebabkan kerumunan besar dari biasanya.

Jika waktu tunggu untuk masuk ke Colosseum terlalu lama, tamu akan diberikan tur luar Colosseum bersama dengan tambahan waktu luang untuk mengunjungi St. Peter’ s Basilika. Tanggal yang dipilih adalah: 9 Mei, 5 Juni, 29 Juni, 23 September, 4 Oktober, dan 4 November.

Tempat Terbaik Di Italia Untuk Dikunjungi Pada Perjalanan Pertama
Informasi

Tempat Terbaik Di Italia Untuk Dikunjungi Pada Perjalanan Pertama

massamarittima – Perjalanan pertama kali ke Italia cukup mengasyikkan dan benar-benar luar biasa; itu diberikan. Padahal, dengan begitu banyak tempat terbaik di Italia untuk dikunjungi pada perjalanan pertama, itu bisa menjadi sangat luar biasa ketika Anda berada dalam tahap perencanaan itu.

Tempat Terbaik Di Italia Untuk Dikunjungi Pada Perjalanan Pertama – Tempat Terbaik Di Italia Untuk Dikunjungi Pada Perjalanan Pertama – Dari kota-kota indah di Italia Selatan (ya, saya menyebut Anda; Matera ), kota-kota seperti Florence dan Naples , Pantai Amalfi hingga Cinque Terre , Anda akan dimanjakan dengan banyak pilihan tempat di Italia untuk dikunjungi.

Tempat Terbaik Di Italia Untuk Dikunjungi Pada Perjalanan Pertama

Tempat Terbaik Di Italia Untuk Dikunjungi Pada Perjalanan Pertama

Italia adalah negara yang kaya akan sejarah, budaya, dan pegunungan pasta lezat dan tempat gelato terbaik di setiap jalan (percayalah pada yang terakhir). Jika Anda tidak kembali ke hotel dalam kabut asap yang disebabkan pasta, Anda tidak melakukan Italia dengan benar!

Baik Anda mencari tempat yang lebih ikonik untuk dikunjungi, atau tempat yang kurang dikenal, Anda akan dimanjakan dengan banyak pilihan saat merencanakan perjalanan ke Italia.

Dengan mengingat hal itu, saya ingin mengunjungi beberapa tempat terbaik di Italia untuk dikunjungi pada perjalanan pertama. Sekarang, untuk mempermudah, kami telah mengunjungi beberapa tempat yang tidak boleh Anda lewatkan di Italia. Dengan cara ini, terlepas dari wilayah mana Anda terbang, Anda dijamin akan menemukan beberapa permata di dekat Anda.

Venesia

Venesia dengan mudah adalah salah satu tempat terbaik di Italia untuk dikunjungi pada perjalanan pertama kali. Sekarang, meskipun bisa sedikit lebih mahal dibandingkan dengan tempat lain di Italia, tempat ini harus dikunjungi.

Dipenuhi dengan kanal-kanal paling indah, Istana Doge, dan sejumlah besar tempat wisata dan galeri bersejarah, Venesia memiliki semuanya. Sekarang, bersiaplah untuk sedikit tersesat saat berkelok-kelok melalui gang-gang kecil dan saluran air, mereka bisa membingungkan! Ini sering terjadi; tapi terima saja, Anda akan menemukan beberapa tempat baru yang epik.

Oh, dan cobalah (jika Anda bisa) untuk menghindari jalan raya utama untuk makan malam, harga di sini cenderung naik. Anda benar-benar dapat berjalan beberapa menit dari alun-alun utama dan jalan-jalan dan menemukan restoran terlezat (dan harga terjangkau), juga. Hal yang sama berlaku untuk gelato juga!

Pompeii

Sebuah kota Romawi yang pernah berkembang pesat, Pompeii benar-benar hancur oleh letusan bencana tetangga temperamentalnya, Gunung Vesuvius – yang benar-benar melenyapkan kota.

Saat ini, situs arkeologi dan Warisan Dunia UNESCO yang luas ini adalah tempat yang wajib dikunjungi jika Anda bepergian antara Pantai Amalfi dan Napoli . Ini adalah tempat yang sangat mudah untuk dikunjungi.

Jika Anda ingin mengunjungi Pompeii, pastikan untuk membaca tips terbaik kami untuk mengunjungi kota kuno ini. Pastikan untuk memberi diri Anda beberapa jam yang baik untuk menjelajahi seluruh situs. Oh, dan jika Anda ingin menghindari keramaian, pergilah pagi-pagi sekali; tempat ini dapat terisi dengan cepat.

Pisa

Pisa adalah kota Italia yang relatif kecil tetapi tempat yang bagus untuk dikunjungi karena menara miringnya yang ikonik. Sebenarnya, itu sudah ada sejak hampir 700 tahun yang lalu dan mungkin merupakan salah satu pemandangan paling terkenal di seluruh Italia.

Tidak hanya itu, kunjungan ke Pisa bisa disandingkan dengan perjalanan ke Florence , Cinque Terre juga. Ini adalah perjalanan kereta api (atau naik mobil) yang relatif singkat dari Florence dan itu benar-benar mudah.

Menariknya, rumor mengatakan bahwa Menara Miring sebenarnya mulai miring bahkan sebelum selesai.. para pembangun sial itu!😉

Jika Anda ingin merencanakan perjalanan ke Pisa, lihat ulasan lengkap kami tentang apa yang harus dilakukan; itu salah satu tempat terbaik di Italia untuk dikunjungi pada perjalanan pertama ke negara itu.

Tuscany

Jika Anda ingin beristirahat sejenak dari kesibukan melihat-lihat kota, pergilah ke pesona pedesaan Italia di Pedesaan Tuscan.

Baca Juga : Alasan Mengapa Italia Harus Di Atas Daftar Perjalanan Anda

Kami baru-baru ini tinggal di pertanian blueberry organik dan tidur di rumah pertanian Tuscan paling indah yang dapat Anda bayangkan – ini adalah cara yang bagus untuk menemukan keindahan alam Tuscany jauh dari keramaian dan hiruk pikuk kota. Kebahagiaan!

Selain itu, Anda dapat dengan mudah merencanakan perjalanan darat di sekitar Tuscany dan daerah sekitarnya dengan mengunjungi kota-kota seperti Siena juga.

Lihat lebih banyak gambar dari kami tinggal di pertanian blueberry organik di Tuscany . Kami menyukainya!

Milan

Milan adalah ibu kota mode dan salah satu tempat terbaik di Italia untuk dikunjungi jika Anda baru pertama kali berkunjung (dan di utara negara itu).

Padahal, jangan tertipu, Milan bukan hanya tentang fashion; jauh dari! Kunjungan pertama kali ke Milan akan memiliki campuran besar tempat-tempat epik untuk dilihat , dari; Katedral Milan, Galleria Vittorio Emanuele II, Pinacoteca di Brera hingga Kastil Sforza yang mengesankan dan agak tidak menyenangkan juga.

Meskipun demikian, jangan lupa untuk mengemas payung Anda; cuaca di Milan sangat tidak terduga!

Palermo

Palermo adalah salah satu kota paling selatan Italia adalah salah satu tempat yang bagus untuk dikunjungi. Kunjungan ke Sisilia tidak lengkap tanpa beberapa hari menjelajahi arsitektur menakjubkan, galeri seni, pasar, dan kafe yang berjajar di jalan-jalan Palermo.

Untuk pengalaman yang agak unik dan agak mengerikan, pergilah ke Catacombe dei Cappuccini – tempat ratusan mumi penduduk dan bangsawan disimpan. Menarik dan agak mengerikan dalam ukuran yang sama!

Jika Anda berpikir untuk mengunjungi Palermo, lihat lebih banyak perjalanan kami ke kota Sisilia yang indah.

Alasan Mengapa Italia Harus Di Atas Daftar Perjalanan Anda
Informasi

Alasan Mengapa Italia Harus Di Atas Daftar Perjalanan Anda

massamarittima – Saatnya untuk memindahkan Italia ke urutan teratas daftar tempat Anda untuk melihat apakah Anda memimpikan pizza Italia, menunggang Fiat 500, dan ketenangan tepi pantai.

Alasan Mengapa Italia Harus Di Atas Daftar Perjalanan Anda – Ada sesuatu untuk semua orang di negara yang indah ini. Wisatawan telah berbondong-bondong ke Italia selama bertahun-tahun, dan itu tidak mengherankan. Italia adalah salah satu negara Eropa yang paling indah, dan kami telah menyusun daftar beberapa alasan terbaik bagi Anda untuk mengunjungi dan menikmati liburan Anda.

Alasan Mengapa Italia Harus Di Atas Daftar Perjalanan Anda

Alasan Mengapa Italia Harus Di Atas Daftar Perjalanan Anda

Pantai Berpasir Mengelilingi Italia

Tidak mungkin terlalu jauh dari laut di Italia, karena memiliki garis pantai lebih dari 5.000 mil. Satu-satunya kota yang terkurung daratan di Italia adalah Umbria. Anda dapat memilih pantai di Italia yang sesuai dengan gaya Anda karena semua pantai di Italia memiliki sesuatu yang unik untuk ditawarkan.

Wilayah Tuscany liar dan kosong, sedangkan wilayah Cinque Terre dipenuhi dengan teluk-teluk kecil yang indah. Di Puglia (dekat Venesia), di dasar negara, Anda dapat menikmati air biru jernih dari pantai Lido.

Ada pantai untuk setiap suasana hati dan musim, jadi Anda tidak akan pernah kehabisan pilihan. Ada lebih dari 500 pantai di Sardinia saja, misalnya. Italia akan memiliki klub pantai yang menawarkan payung, kursi berjemur, serta restoran tempat Anda dapat makan siang di sepanjang garis pantai (hal lain yang ingin dicoba oleh HFFH). Selain itu, negara ini memiliki iklim yang sejuk, terutama di selatan.

Ini Adalah Negara Yang Kaya Akan Sejarah Di Setiap Sudut

Italia memiliki sejarah berusia ribuan tahun. Begitu Anda menginjakkan kaki di tanah Italia, Anda akan melihat budaya dan sejarah kunonya. Kota-kota kuno Roma dan Florence menampilkan tanda-tanda kerajaan kuno yang kaya. Anda dapat belajar tentang Abad Pertengahan ketika Anda mengunjungi kota-kota kecil seperti Florence. Selain mengunjungi Perugia, Venesia, Bracciano, dan Viterbo, Anda juga akan melihat peninggalan Abad Pertengahan. Jika Anda tertarik untuk melihat menara batu Nuraghe dari Zaman Perunggu, dan desa kuno Sardinia, Anda juga harus mengunjungi kota Sardinia.

Penyatuan Italia kira-kira berusia 50 tahun, tetapi Anda masih dapat mengetahui tentang keragaman negara bagian dan kerajaan kecil yang membentuknya, karena sejarahnya belum sepenuhnya terhapus. Bahasa Italia sama di seluruh negeri, tetapi setiap daerah memiliki masakan, tradisi, dialek, budaya, dan tentu saja, sejarahnya sendiri. Poin kami selanjutnya juga merupakan alasan utama (yah, itu dan fakta bahwa Italia memiliki warisan budaya yang sangat kaya).

Makanan Italia Asli

Anda harus mengunjungi Italia untuk makanannya saja jika Anda hanya membutuhkan satu alasan. Makanan ini populer di kalangan turis dari seluruh dunia karena alasan yang bagus. Ada restoran Italia di mana-mana, menyajikan masakan khas Italia. Daerah demi daerah, Anda akan menemukan bahan-bahan baru dan resep-resep baru.

Kami merekomendasikan keju Pecorino atau Fossa, Gorgonzola atau Taleggio, Asiago atau Provolone. Selain makanan lokal dan makanan Italia yang dibuat oleh pemilik restoran terbaik dan paling terkenal, jalan-jalan kota dan vila lokal harus menjadi tujuan pertama Anda jika Anda adalah pecinta pasta dan pizza. Jika Anda akan menyewa apartemen selama Anda tinggal, jangan khawatir tentang memasak kreasi Italia Anda dengan bahan-bahan segar dari supermarket lokal jika Anda ingin mendapatkan cita rasa makanan Italia yang bervariasi.

Arsitektur Dan Seni Meninggalkan Warisan Yang Kaya

Seni dan arsitektur di Italia termasuk yang terkaya di dunia. Banyak orang tertarik ke negara ini karena aspek ini. Arsitektur dan artefak Romawi akan menyenangkan Anda. Seperti halnya setiap zaman, Italia memiliki pengagum dan harta karunnya, dan terkenal dengan insinyur, seniman, dan penemunya. Ada karya seni di setiap sudut di Italia, serta banyak museum. Saat berada di Florence, jelajahi Colosseum, rumah bertingkat Positano yang indah, dan David. Villa Doria Pamphili di Roma juga merupakan rumah bagi beberapa koleksi keluarga yang spektakuler.

Pemandangan dramatis

Bukan rahasia lagi bahwa Italia dikenal sebagai salah satu destinasi terindah di dunia. Di bagian utara Italia, Anda dapat menikmati pemandangan indah puncak Dolomites yang tertutup salju, yang kontras dengan kebun jeruk di bagian selatan negara itu. Selain itu, Anda dapat melihat kebun anggur di Tuscany, dan Lazio serta tanah jurang di Basilicata. Di antara harta karun Italia adalah danau-danaunya yang menakjubkan.

Jika Anda mencari beberapa pemandangan terbaik di Italia, pergilah ke Braies dan Misurina. Jangan lewatkan beberapa danau paling populer di Italia, seperti Garda dan Como. Di antara danau yang dikenal karena asal vulkaniknya adalah Bolsena, Vico, Bracciano, dan Albano, di Italia tengah.

Negara Ini Adalah Rumah Bagi Beberapa Situs Warisan Dunia Unesco

UNESCO telah mendaftarkan lebih dari 50 situs Italia sebagai bagian dari program Warisan Dunia. Daftar tersebut mencakup pusat-pusat sejarah seperti Florence, Siena, Pienza, Positano, dan Vietri. Kunjungi Agrigento dan Paestum untuk melihat reruntuhan kuil kuno dan Gunung Etna (masih ada dalam daftar HFFH) untuk melihat pemandangan gunung berapi aktif yang menakjubkan.

Baca Juga : Pantai terbaik di Italia untuk dikunjungi musim panas ini

Italia Adalah Trendsetter Global

Eropa dan seluruh dunia memandang Italia sebagai trendsetter. Fashion adalah raja di kota dan belanja sangat baik. Bisnis Italia berkembang pesat, bukan hanya karena merek terkenal seperti Dolce & Gabbana dan Gucci tetapi juga karena program Golden Visa Italy, visa dua tahun yang tersedia bagi warga negara yang berkomitmen untuk berinvestasi besar-besaran atau menyumbang ke negara.

Visa sangat ideal untuk perusahaan rintisan dan perusahaan yang berbasis di Italia atau didirikan di perusahaan yang berbasis di Italia, sehingga Anda dapat mengharapkan banyak perusahaan internasional datang ke Italia ketika Anda berkunjung pada tahun 2021.

Alami Kehidupan Pulau

Lebih dari 400 pulau ada di Italia, termasuk satu di Roma. Dengan masakan, pemandangan, dan bahasa yang unik, Sisilia, Elba, dan Sardinia seperti negara merdeka. Sebagai contoh, pulau-pulau Egadi di Sisilia terletak di sebelah barat pulau-pulau Aeolian, dan pulau-pulau Aeolian di sebelah timur. Nikmati malam dansa di pulau eksotis Capri (dekat Roma, Florence, dan Napoli), tempat asal salad Caprese yang terkenal di dunia.

Jika Anda mengunjungi Cinque Terre, pastikan untuk menjelajahi pemandian air panas di pulau Ischia, serta hiking di Palmaria, yang berada di dekat kota Cinque Terre. Anda akan menemukan banyak hal untuk dilakukan di pulau ini.

Penduduk yang Ramah

Italia adalah salah satu negara teratas di dunia yang paling banyak dikunjungi orang karena Anda merasa seperti jauh dari rumah di sana (bahkan untuk beberapa pengembara tunawisma seperti HFFH). Tidak peduli kota Italia mana yang Anda kunjungi, penduduknya ramah, membuat pengunjung merasa diterima. Jika Anda mengetahui beberapa kata Italia sebelumnya, Anda dapat mempelajari beberapa kata baru dan mendapatkan teman baru, baik itu di Airbnb Anda atau pasar lokal.

Acara dan Festival Budaya

Alasan terakhir Italia harus berada di urutan teratas daftar perjalanan Anda adalah acara dan festival budayanya. Selama larangan pandemi saat ini, Anda masih dapat menikmati acara dan festival budaya yang luar biasa di Italia (tetapi pastikan untuk terus memantau berita untuk memastikan masih ada).

Karnaval Venesia adalah festival yang tidak boleh dilewatkan siapa pun (dan salah satu yang tertinggi dalam daftar HFFH) . Setiap tahun, lebih dari tiga juta orang berkumpul untuk acara tersebut, dihiasi dengan topeng tradisional dan pakaian elegan.

Kota Siena dan Sardinia juga menyelenggarakan beberapa pacuan kuda, jadi jika Anda tertarik, periksalah. Italia memiliki banyak festival, dan setiap kota merayakannya dengan cara yang berbeda, jadi Anda pasti ingin pergi ke pacuan kuda atau karnaval.

Sebuah urusan yang mempesona adalah festival keagamaan tahunan Italia serta banyak festival makanan, yang merayakan bahan atau hidangan tertentu. Namun, Anda harus memeriksa terlebih dahulu untuk melihat apakah ada yang dibatalkan karena COVID-19.

Kaya akan budaya dan sangat indah, Italia penuh dengan harta karun. Jangan pernah berpikir untuk pergi ke tempat lain jika Anda bisa memasuki negara ajaib ini meskipun ada larangan bepergian. Kami dapat menjamin Anda menikmati waktu yang menyenangkan di Italia kapan pun Anda pergi, mulai dari kebun anggur dan pantai hingga festival dan pemandangan alam.

13 Kota Terbaik Di Italia Untuk Dikunjungi
Informasi

13 Kota Terbaik Di Italia Untuk Dikunjungi

massamarittima – Italia adalah negara yang menakjubkan untuk dijelajahi! Terutama, jika Anda ingin sedikit bertamasya ke pantai , untuk menikmati semua makanan Italia atau bahkan mencari kota terbaik di Italia untuk berjalan-jalan. Dan bagi saya, itulah yang membuat Italia begitu istimewa keragaman hal yang harus dilakukan.

13 Kota Terbaik Di Italia Untuk Dikunjungi – Ada sesuatu yang begitu istimewa tentang Italia dan juga banyak keragaman. Maksud saya, Anda benar-benar dapat pergi dari utara ke selatan Italia dan merasa seperti berada di negara yang sama sekali berbeda. Budaya, makanan, kota semuanya sangat berbeda dan benar-benar unik. Sejujurnya, tidak masalah jika Anda pernah ke Italia sekali, dua kali atau lima puluh kali, saya hampir yakin Anda akan ingin kembali dan melihat lebih banyak lagi. Yah, setidaknya inilah yang selalu terjadi pada saya di Italia.

13 Kota Terbaik Di Italia Untuk Dikunjungi

13 Kota Terbaik Di Italia Untuk Dikunjungi

Itu sebabnya saya ingin membagikan beberapa kota terbaik di Italia yang harus Anda pikirkan untuk dikunjungi. Ya, beberapa akan menjadi kota besar seperti Roma , tetapi saya berharap Anda juga akan menemukan beberapa kejutan. Lihatlah di bawah ini di kota-kota terbaik di Italia untuk dikunjungi tahun ini. Anda akan melakukan perjalanan epik.

1. Bologna

Bertengger di Italia utara, Bologna adalah salah satu kota terbaik di Italia untuk dikunjungi, terutama jika Anda seorang pecinta kuliner!. Cukup mudah untuk dicapai, Bologna adalah titik perhentian yang bagus dalam perjalanan Anda melalui Italia dan memiliki banyak sejarah. Setelah Anda tiba, mampirlah ke Piazza Maggiore, yang merupakan alun-alun kota utama dan lihatlah patung Neptunus.

Setelah itu, berjalan-jalan ke Basilica of San Petronio yang begitu luas sehingga diklasifikasikan sebagai gereja terbesar kesepuluh di seluruh dunia. Sekarang, Bologna cukup terkenal dengan makanannya yang cukup enak. Setelah Anda di sini, pastikan untuk mengambil beberapa Tagliere (daging dingin) dengan segelas anggur di malam hari. Jika itu tidak membuat perahu Anda melayang, cobalah Zuppa Inglese yang merupakan suguhan yang benar-benar manis dan mirip dengan hal sepele. Untuk restoran yang luar biasa, langsung menuju ke T rattoria di Via Serra yang benar-benar membuat salah satu Zuppa Inglese terlezat di kota.

2. Matera

Bertengger di pedesaan Italia selatan yang indah , Matera adalah kota Romawi kuno yang masih berdiri hingga hari ini. Setelah Anda berada di sini, berjalan-jalanlah melalui Sassi di Matera yang memiliki beberapa pemandangan luar biasa ke kota bersejarah dan pedesaan yang mengelilinginya. Meskipun demikian, Anda juga dapat mempelajari lebih lanjut tentang Sassi dan gua-gua begitu Anda berada di sini. Diperkirakan bahwa gua itu sendiri berusia sekitar 9.000 tahun (menjadi beberapa pemukim pertama di Italia). Seluruh area baru-baru ini dianugerahi Status Warisan Dunia UNESCO dan Anda akan dengan mudah mengetahui alasannya ketika Anda berkunjung. Setelah itu, mampirlah ke Dedalo untuk menikmati salah satu restoran terbaik di Sassi of Matera itu sendiri. Restorannya menakjubkan (dibangun di dalam gua) dan makanannya enak.

3. Florence

Florence , setidaknya bagi saya, adalah salah satu kota terbaik di Italia yang harus dikunjungi semua orang. Bertengger tepat di jantung Tuscany, ini adalah kota yang cukup besar yang melahirkan Renaisans dan pernah menjadi kota paling kaya di dunia (pada Abad Pertengahan). Jika Anda ingin menjelajahi beberapa seni dan museum, kunjungi Galeri Uffizi, yang memamerkan karya dari beberapa seniman paling berpengaruh di zaman Renaisans. Padahal, jika Anda tidak tertarik pada seni, Anda mungkin ingin melewatkan ini.Sekarang, saya akan menyebutkan gereja sedikit tetapi Katedral Florence harus dikunjungi di kota. Terus terang, itu akan sulit untuk dilewatkan! Setelah itu, pastikan untuk berjalan di sepanjang Ponte Vecchio, jembatan era abad pertengahan yang membentang di Sungai Arno.

Juga, pastikan untuk menyaksikan matahari terbenam paling indah di atas Florence dari Piazzale Michelangelo. Ini akan memakan waktu sekitar 25-menit untuk berjalan-jalan dari Ponte Vecchio dan sangat berharga. Akhirnya, untuk steak Florentine besar-besaran (dan maksud saya besar-besaran), mampirlah ke Buca Mario’s. Bertengger di Buca abad ke-16, saya harus keluar dari sini ketika kami mengunjungi.

4. Ragusa

Bertengger tinggi di perbukitan Sisilia, Ragusa adalah salah satu kota terbaik di Italia untuk dikunjungi dalam perjalanan Anda ke pulau ini. Bagian dari kota Val di Noto, ini adalah Situs Warisan Dunia UNESCO yang sangat indah dan tak lekang oleh waktu. Rupanya, orang telah tinggal di Ragusa selama lebih dari 4.000 tahun, dan mudah untuk mengetahui alasannya! Setelah Anda di sini, pastikan untuk mengunjungi Ragusa Ibla (pusat bersejarah), melihat Duomo di San Giorgio dan ngarai di Duomo yang memiliki beberapa makanan terlezat di kota. Jika Anda berencana untuk menginap di Ragusa, pastikan juga untuk menginap di kawasan kota tua kota tersebut. Ini sangat aneh dan terlalu bagus untuk dilewatkan.

5. Bergamo

Sekarang, Bergamo benar-benar mengejutkan saya dan sebenarnya dimaksudkan untuk menjadi perhentian singkat di salah satu perjalanan kami ke Italia. Itu merupakan sebuah kesalahan! Bergamo adalah tempat indah yang layak dikunjungi dengan sendirinya. Hanya sekitar 50 menit dari Milan, cukup mudah untuk mencapainya, terutama untuk bagian bersejarah Bergamo. Setelah Anda tiba, pergilah untuk menjelajahi La Citta Alta, melihat Basilica di Santa Maria Maggiore dan berhenti untuk minum espresso di Piazza Vecchia. Bergamo adalah kota yang menakjubkan untuk dikunjungi dan salah satu yang pasti dapat dimasukkan dalam perjalanan Anda melintasi Italia.

6. Perugia

Terletak di Umbria, Perugia adalah salah satu kota terbaik di Italia untuk dikunjungi yang merupakan titik perhentian sempurna antara Florence dan Roma. Setelah Anda berada di sini, pastikan untuk melihat benteng abad ke-16 Rocca Paolina, kunjungi Piazza IV Novembre dan jelajahi jalan-jalan kecil di Kota Tua itu sendiri (tepat di atas bukit). Untuk perhentian yang benar-benar otentik untuk makanan (dan minuman), mampirlah ke Vineria La Fraschetta (di Via Antonio Gramsci). Ini adalah restoran kecil yang unik yang memiliki beberapa masakan rumah terbaik dan pesona yang pernah Anda dapatkan di kota. Hampir terasa seolah-olah Anda telah melangkah mundur 100 tahun.

Baca Juga : Pantai terbaik di Italia untuk dikunjungi musim panas ini

7.) Milan

Menjadi ibukota mode, Milan adalah salah satu kota terbaik di Italia untuk dijelajahi yang memiliki banyak hal untuk dilihat. Sesampai di sini, pastikan untuk melihat beberapa karya seni yang luar biasa, seperti Perjamuan Terakhir yang terkenal, yang bertempat di Santa Maria delle Grazie. Jelas, luangkan waktu untuk melihat Katedral Milan yang ikonik, Galleria Vittorio Emanuele II, dan Istana Kerajaan. Jika Anda punya waktu, selama perjalanan Anda, pergilah ke dalam Castello Sforzesco dan juga mengunjungi salah satu museum (Saya suka Museo del Novecento). Setelah beberapa hari menjelajah, Anda bahkan dapat mampir ke Danau Como yang hanya berjarak sekitar 50 menit dari pusat kota Milan itu sendiri. Saya mengemudi di sini dan itu sangat mudah. Oh, dan untuk tempat menginap yang sangat keren, kunjungi Armani Hotel yang berada tepat di jantung kota Milan.

8.) Mantua

Terletak di barat daya Verona, Mantua adalah kota Italia kuno yang terletak di tepi tiga danau. Setelah Anda di sini, pastikan untuk mengunjungi Basilica di Sant’Andrea, melihat Palazzo Te dan menjelajahi Istana Ducal. Semuanya sangat menakjubkan dan Anda akan dengan mudah menghabiskan hari berkeliaran di kota Italia yang relatif kecil ini. Oh, dan untuk beberapa piadinas terbaik di Mantua, pergilah ke La Piadineria. Kamu akan menyukainya!

9.) Naples

Naples memiliki reputasi tentang hal itu tetapi jangan biarkan hal itu membuat Anda pergi, itu adalah tempat yang indah dan salah satu kota terbaik di Italia yang terletak di selatan Roma. Sebagai ibu kota wilayah Campania, Napoli adalah rumah bagi banyak hal hebat untuk dilihat dan dilakukan. Sesampai di sini, berjalanlah ke Museum Arkeologi Nasional, yang memiliki koleksi artefak dan pernak-pernik terbesar (di dunia) dari Roma kuno.

Jika Anda menyukai musik, pergilah ke Teatro di San Carlo, yang merupakan gedung opera tertua di seluruh negeri. Juga, pastikan untuk berjalan-jalan ke Catacombe di San Gennaro, Spaccanapoli, dan Palazzo Reale yang menakjubkan. Oh, dan jangan lupakan makanannya! Ya, Anda akan menemukan banyak hidangan pasta di sini, tetapi mungkin salah satu ekspornya yang paling terkenal adalah pizza. Setelah Anda di sini, Anda hanya perlu menikmati pizza Neapolitan yang cukup mudah ditemukan. Sekarang, pizza itu sendiri adalah kombinasi dari tomat dan keju mozzarella, namun untuk benar-benar Neapolitan (atau begitulah yang saya diberitahu), tomat itu harus dari varietas San Marzano, yang hanya tumbuh di tepi Gunung Vesuvius (dekat Pompeii ).

10. Pompeii

Secara teknis masih sebuah kota, meskipun hancur parah, Pompeii adalah salah satu tempat yang harus Anda kunjungi dalam perjalanan Anda ke selatan dari Napoli. Pernah menjadi kota yang berkembang pesat (pada zaman Romawi), kota ini hancur parah oleh letusan Gunung Vesuvius hampir 2.000 tahun yang lalu. Saat ini, Situs Warisan Dunia UNESCO kota Pompeii dapat dikunjungi untuk berkeliaran dan melihat dan melemparkan diri. Sekarang, apa yang akan saya katakan adalah datang lebih awal – tempat ini menjadi sangat sibuk pada jam sibuk dan Anda dapat dibiarkan mengantri cukup lama sebelum masuk. Jika Anda ingin menghindari keramaian, tibalah sekitar 20 menit sebelum buka. Itu tetap relatif tenang selama 90 menit pertama dan Anda bahkan akan memiliki beberapa area untuk diri sendiri.

11.) Rome

Oke, saya tidak bisa melupakan menyebutkan Roma . Ya, ini adalah pilihan yang jelas, tetapi jujur ​​​​saja, ini adalah kota yang menakjubkan dan cukup luas untuk dijelajahi. Dalam hal sejarah dan warisan, Roma dengan mudah menjadi salah satu kota terbaik di Italia untuk dikunjungi. Tidak hanya itu pusat Kekaisaran Romawi, yang pernah mendominasi sebagian besar Eropa modern, tetapi juga tetap menjadi ibu kota Italia sampai sekarang.Sejujurnya, ada banyak hal yang dapat dilakukan di Roma , Dengan tempat-tempat seperti Forum Romawi, Air Mancur Trevi, Pantheon, dan Basilika Santo Petrus menjadi tempat yang luar biasa untuk dilihat. Meskipun demikian, Colosseum mungkin adalah bintang Roma dan tempat yang tidak boleh Anda lewatkan.

Atau, mampirlah ke Campo Dei Fiori yang bersejarah untuk pasar makanannya yang luar biasa saat makan siang di hari yang cerah. Karena itu, pastikan untuk mengambil Pizza Bianca (dengan taburan garam laut) dari Forno di Campo de’ Fiori yang merupakan toko roti tertua di Roma. Itu telah membuatnya selama lebih dari 500 tahun!

12.) Siena

Dikenal dengan bangunan bata abad pertengahan yang menakjubkan, Siena secara luas dianggap sebagai salah satu kota terbaik di Italia untuk dikunjungi. Terletak di daerah Tuscany, Piazza del Campo adalah alun-alun umum yang cukup populer yang bagus untuk dikunjungi untuk sore yang santai.Oh, dan itu dibuat lebih baik dengan Aperol Spritz dingin di tangan! Setelah sedikit minum, mampirlah ke Katedral Siena dan kunjungi Torre del Mangia (menara 85 meter yang dibangun pada abad ke-14). Untuk makan malam yang lezat, pergilah ke La Taverna di San Giuseppe yang juga memiliki ruang bawah tanah yang paling menakjubkan! Pastikan untuk membuat reservasi sebelum Anda pergi, ini adalah tempat yang cukup kecil dan bisa menjadi populer.

13.) Turin

Ibukota Piedmont, pemandangan adalah salah satu kota terbaik di Italia di utara Italia untuk dikunjungi. Sesampai di sini, pastikan untuk mengunjungi Katedral yang merupakan rumah bagi Kain Kafan Turin yang terkenal di dunia. Ini adalah sepotong kain kuno yang memberi kesan apa yang diyakini banyak orang sebagai Yesus Kristus sendiri. Rupanya, menurut cerita rakyat Kristen, ini adalah kain kafan pemakaman Yesus yang sebenarnya, menutupi mayatnya setelah kebangkitannya dan diturunkan sejak saat kebangkitannya. Kita tidak akan pernah tahu pasti! Setelah itu, mampirlah ke Palazzo Reale dan jelajahi beberapa kamar yang luar biasa. Untuk pilihan anggur yang sangat baik (dan menu lezat), pastikan untuk mampir ke Casa Vincina untuk makan siang atau makan malam yang indah. Pastikan untuk datang dengan lapar.

Pantai terbaik di Italia untuk dikunjungi musim panas ini
Informasi Wisata

Pantai terbaik di Italia untuk dikunjungi musim panas ini

massamarittima – Tepi laut Italia membantu menentukan gaya hidup jet-set tahun 1950-an dan 1960-an, dengan klub pantai lido dan gelato-cool mengatur pemandangan bersama dengan tujuan menonton orang seperti Portofino dan Positano. Tapi pasir mana yang menonjol dari keramaian sekarang? Kami memilih favorit kami, dari daratan Italia hingga pulau-pulau. Untuk inspirasi lebih lanjut, lihat suntingan kami tentang pantai terbaik di Eropa .

Beaches south of Manduria, Puglia

Pantai terbaik di Italia untuk dikunjungi musim panas ini – Banyak tempat paling glamor di Puglia terletak di pantai timur yang menghadap ke Yunani, tetapi sebagian besar pantai terbaiknya berada di sisi barat kawasan itu. Pesisir selatan Manduria, yang terkenal dengan anggur merah Primitivonya yang berotot, bertatahkan petak-petak emas pucat, pasir yang disangga gundukan. Satu, Torre Colimena, menaungi laguna tempat flamingo berpose dan bersolek di musim dingin dan awal musim semi, sementara Punta Prosciutto (‘Ham Point’), dengan air kristal dan air dangkalnya yang tampaknya berlangsung selamanya, sangat cocok untuk keluarga dengan anak kecil.

Pantai terbaik di Italia untuk dikunjungi musim panas ini

Pantai terbaik di Italia untuk dikunjungi musim panas ini

Cara ke sini: Terbang ke Brindisi lalu berkendara selama 50 menit. Tempat menginap: Stone Masseria Le Fabriche , dengan 18 kamar yang terletak di atas kebun anggur, hanya berjarak 20 menit berkendara.

Cala Goloritzé, Gulf of Orosei, Sardinia

Ini adalah salah satu untuk penggemar pantai sepi. Kabar baiknya adalah, itu benar-benar menakjubkan bulan sabit kerikil putih kecil tersusun oleh air pirus bening di bawah jarum batu tinggi yang dicintai pendaki. Kabar baik lainnya adalah perjalanan satu jam (jika Anda cocok) menyusuri jalan berbatu dari tempat parkir di dataran tinggi Altopiano del Golgo yang terpencil di atas Baunei, di mana Anda membayar sedikit biaya untuk pemeliharaan keajaiban alam ini. Dan mengapa itu kabar baik? Karena memastikan bahwa hanya pemberani yang berhasil mencapai tempat yang indah ini, di mana kambing liar datang untuk memuaskan dahaga mereka dari mata air alami. Kapal wisata kadang-kadang berkunjung tetapi mereka harus berlabuh setidaknya 300 meter dari pantai.

Dapatkan di sini: Terbang ke Olbia lalu berkendara selama tiga jam. Tempat menginap: Agriturismo Sa Pedra Arrubia terletak sekitar 50 menit dari pantai. Kamar berada di rumah tahun 1940-an yang menghadap ke kebun anggur dan mulai dari £55 per malam.

Costa Smeralda Beaches, Sardinia

Ini adalah fakta kehidupan yang aneh di daerah kantong jetset yang didirikan oleh Aga Khan di pantai timur laut Sardinia bahwa pantai berpasir putih yang indah jarang ramai kecuali pada akhir pekan di puncak musim panas karena sebagian besar penduduk memiliki pantai sendiri kolam renang. Bulan sabit pasir seperti Capriccioli (pilihan keluarga yang baik) atau Spiaggia del Principe, di mana batu aprikot-merah muda menutupi laut aquamarine, disimpan dalam kondisi murni oleh konsorsium Costa Smeralda , dengan hanya beberapa bar pantai diperbolehkan di tempat yang paling populer . Bawalah masker dan snorkel: airnya jernih dan dipenuhi ikan-ikan kecil.

Dapatkan di sini: Terbang ke Olbia lalu berkendara selama 40 menit. Tempat menginap: Baglioni Resort Sardinia adalah pendatang baru paling bersinar di pulau itu pada tahun 2021.

Calamosche, South Of Noto, Sicily

Anda tidak dapat mendesain pantai kecil yang lebih baik: di dalam cagar alam, dengan pasirnya yang berwarna coklat kekuningan yang ditata begitu lembut ke dalam air biru laut sehingga Anda harus menyeberang jauh sebelum kostumnya basah, Calamosche dilindungi dari angin utara dan selatan oleh dua tanjung yang tertutup maquis. Hampir sepanjang tahun tempat ini sangat sepi, hanya karena jaraknya satu kilometer berjalan kaki dari tempat parkir utama cadangan Vendicari. Tak perlu dikatakan tidak ada fasilitas: bawa semua yang Anda butuhkan, dan jangan lupa payung pantai, karena tidak ada tempat berteduh.

Dapatkan di sini: Terbang ke Catania lalu berkendara selama satu jam 15. Tempat menginap: Di Noto (sekitar 20 menit perjalanan dengan mobil) Dimora delle Balze adalah masseria abad ke-19 yang berubah menjadi hotel 12 kamar kontemporer.

Baca Juga : Tips Perjalan yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Kunjungan Pertama di Milan, Italia

San Vito Lo Capo, Sicily

Salah satu pantai kota yang paling menakjubkan di seluruh Italia, hamparan pasir putih satu jam perjalanan dari bandara Trapani, diselingi oleh sebagian besar pemandangan Monte Monaco, menjadi sangat ramai pada bulan Juli dan Agustus. Tapi itu adalah tujuan luar musim yang indah, dengan laut yang masih hangat hingga Oktober, dan CousCous Fest yang memeriahkan malam akhir September di resor . Kelilingi tanjung ke Riserva dello Zingaro untuk bidikan hutan belantara pesisir yang menyegarkan, di lanskap berbatu di mana mawar batu dan pohon palem kerdil tumbuh subur dan teluk-teluk kecil berkerikil yang hampir sepi seperti Cala Berretta menunggu semuanya tampak seperti samudra jauh dari San Vito movida .

Dapatkan di sini: Terbang ke Trapani lalu 45 menit berkendara. Tempat menginap: Di Palermo, BB22 adalah B&B yang terasa seperti rahasia Anda di alun-alun lokal.

Marins di Alberese, near Grosseto, Tuscany

Tekanan angka yang tipis berarti bahwa pantai-pantai yang panjang dan liar tidak banyak tersedia di sekitar pantai daratan Italia . Itulah mengapa hamparan pasir abu-abu-emas sepanjang lima mil ini sangat menyenangkan untuk dijelajahi. Bagian dari cagar alam Parco della Maremma yang dikelola dengan baik, tidak memiliki fasilitas dan sedikit naungan jadi bersiaplah. Semakin jauh Anda berjalan ke selatan dari tempat parkir, semakin sedikit orang yang akan Anda lihat, dan semakin sedikit pakaian yang akan mereka kenakan. Ada batasan jumlah mobil yang diterima di musim ramai: saran kami adalah menyewa sepeda di desa Alberese dan bersepeda sejauh enam (seluruhnya datar) mil ke pantai.

Dapatkan di sini: Terbang ke Pisa lalu berkendara selama dua jam. Tempat menginap: Casa Iris adalah tempat peristirahatan elegan dari pasangan Italia-Amerika yang membuat B&B tiga kamar beberapa tahun lalu, memulihkan dekorasi abad ke-17 dan menambahkan furnitur eklektik.

Balzi Rossi, Ventimiglia, Liguria

Hanya beberapa ratus meter dari perbatasan Prancis, di dekat situs prasejarah yang penting, pantai paling barat Italia adalah tempat yang menyenangkan, teluk kecil yang ramah keluarga dari kerikil putih halus yang dilindungi oleh tanjung berbatu yang menyala merah di bawah matahari terbenam. Itu sepenuhnya ditempati oleh klub pantai pribadi dengan hanya 38 ombrelloni rapi dalam tiga baris, di mana soundtrack berair bervariasi oleh kereta lambat sesekali di garis pantai di atas. Dengan kursi berjemur baris depan dengan harga €40 per kepala di musim ramai dan hidangan pertama di restoran berkelas bertelanjang kaki-chic di kisaran 30, itu tidak murah , tetapi Anda membeli sepotong utama kepuasan tepi laut.

Dapatkan di sini: Terbang ke Genoa, lalu berkendara satu jam. Tempat menginap: Hotel terindah di Liguria adalah Villa della Pergola , kumpulan bangunan abad ke-19 yang dipugar tanpa cela dengan dinding berwarna pastel, langit-langit tinggi, dan lantai kayu.

Amalfi Coast Beaches, Campania

Pemandangannya menakjubkan, tetapi semua tebing yang terjun ke laut berarti beberapa pantai berpasir yang ada di kota-kota seperti Maiori yang berorientasi keluarga atau Positano yang romantis, dan cenderung menjadi sangat ramai. Ada dua cara untuk menemukan teluk yang lebih terpencil bahkan tanpa kapal pesiar Anda sendiri. Salah satunya adalah dengan naik perahu antar-jemput dari pantai Positano untuk makan siang di Spiaggia di Laurito yang berkerikil, di mana trattoria Da Adolfo tepi pantai yang sederhana dan Treville Beach Club yang apik memiliki kursi berjemur dan ombrelloni. Atau, lakukan perjalanan mudah selama 45 menit dari desa Nerano ke Baia di Ieranto, bentangan garis pantai terlindung yang spektakuler di mana pantai berpasir kecil terletak di tengah bebatuan.

Dapatkan di sini: Terbang ke Naples lalu berkendara selama satu setengah jam. Tempat menginap: Pantai Amalfi dipenuhi dengan penginapan cerdas – pesanlah bekas biara abad ke-17 Monastero Santa Rosa untuk kolam renang yang tampak mengapung di atas puncak tebing.

Tropea, Calabria

Hanya sedikit turis luar negeri yang berhasil sampai ke kota bersejarah yang indah ini, yang membentang di atas tebing di tengah ujung sepatu bot Italia. Terbentang indah di bawah kota adalah pantai pasir granular yang panjang cukup berkerikil di dekat pantai dibagi dua oleh Sanctuary of Santa Maria dell’Isola di singkapannya yang berbatu. Pantainya aman dan tertata, airnya sangat bersih, pemandangannya ramai dan berorientasi keluarga . Untuk pengalaman pantai yang lebih liar dan lebih terpencil, pergilah dua mil ke barat ke Spiagga Michelino, teluk kecil pasir putih seperti Karibia yang diakses melalui 210 langkah dari jalan di atas.

Dapatkan di sini: Terbang ke Calabria lalu berkendara selama satu setengah jam. Tempat menginap: Villa Paola berwarna merah muda pastel yang damai terletak tepat di luar Tropea sebuah properti abad ke-16 yang megah yang diubah menjadi B&B 11 kamar.

San Michele and Le Due Sorelle, Marche

Kedua pantai ini adalah bintang kembar dari Conero Riviera, salah satu dari sedikit bentangan pantai Adriatik Italia di utara Puglia di mana rangkaian panjang dan datar kota-kota pantai yang sebagian besar membosankan ditantang oleh geologi. Antara Loreto dan Ancona, Monte Conero menjorok ke laut, memberikan sentuhan drama vertikal ke pantai San Michele, 15 menit berjalan kaki melalui hutan pinus yang rindang dari resor kecil Sirolo yang tenang dan apik. Anda dapat menyewa kursi berjemur di pantai berkerikil putih, tetapi ada juga banyak tempat gratis untuk meletakkan handuk. Kapal antar-jemput berangkat dari sini ke Le Due Sorelle, pantai sirap putih yang spektakuler (lebih mudah di kaki daripada San Michele) yang melengkung indah di antara tumpukan batu Two Sister yang memberi nama tempat itu.

Cara ke sini: Terbang ke Ancona lalu berkendara selama 30 menit. Tempat menginap: Malatesta Maison adalah rumah pertanian yang dipugar oleh pasangan muda Italia-Chili di kota Pergola, dengan suite taman yang menjulang tinggi dan kamar-kamar yang nyaman di rumah utama.

Tips Perjalan yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Kunjungan Pertama di Milan, Italia
Informasi

Tips Perjalan yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Kunjungan Pertama di Milan, Italia

Tips Perjalan yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Kunjungan Pertama di Milan, Italia – Sebagai salah satu tujuan terindah, belum lagi ikonik, di Italia Utara, Milan wajib dikunjungi saat bepergian melalui negara berbentuk sepatu bot.

Tips Perjalan yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Kunjungan Pertama di Milan, Italia

 

 Baca Juga : Panduan Lengkap Untuk 5 Desa Italia Dengan Hiking di Cinque Terre

massamarittima – Paling baik dijelajahi selama beberapa hari (atau bahkan lebih lama jika Anda punya waktu) , perlu dicatat bahwa kota ini dikenal sebagai ‘Milano’ secara lokal. Berikut adalah tips perjalanan Milan terbaik yang harus Anda ketahui sebelum kunjungan pertama Anda!

Kota terbesar kedua di Italia (kedua setelah Roma) sangat menyenangkan untuk dikunjungi! Antara Duomo (katedral) yang terkenal di dunia dan tempat kuliner fantastis yang dengan mudah menjadi salah satu yang terbaik di Eropa, Anda tidak bisa salah dengan memesan waktu untuk menginap dan menemukan hal terbaik untuk dilakukan di Milan. Jika Anda mencari lebih banyak inspirasi tentang negara berbentuk sepatu bot, pastikan untuk membaca kutipan perjalanan terbaik kami tentang Italia. Dan jika Anda perlu mengetahui informasi lebih lanjut sebelum menuju ke Eropa Selatan, lihat tips perjalanan Italia terbaik kami.

1. adalah bahasa lokal di Milano

Meskipun banyak orang yang akan Anda temui akan berbicara bahasa Inggris dengan baik, mempelajari beberapa kata dari bahasa lokal adalah hal yang sopan. Saya pribadi merekomendasikan memulai dengan setidaknya dasar-dasar, yaitu ‘Tolong, Halo, Terima Kasih, dan Maaf’.

2. Anda perlu memesan untuk mengunjungi Perjamuan Terakhir di Muka

Jika Anda ingin melihat lukisan Perjamuan Terakhir yang terkenal di dunia oleh Leonardo da Vinci, maka Anda harus tahu sebelum pergi bahwa Anda harus memesan tiket terlebih dahulu. Saat ini, hanya maksimal 1300 orang per hari yang diizinkan untuk melihat lukisan itu, dan slot waktunya hanya lima belas menit. Ini karena alih-alih menjadi lukisan dinding, Perjamuan Terakhir sebenarnya dicat ke drywall (lukisan dinding biasanya dicat ke plester basah) . Dengan demikian, cat menjadi lebih cepat rusak daripada jika dicat dengan cara lain.

3. Atap Duomo di Milano wajib dikunjungi

Jika Anda mencari tempat matahari terbenam terbaik di Milan, maka Anda tidak perlu mencari lebih jauh: teras atap Duomo di Milano menawarkan pemandangan kota dan sekitarnya yang menakjubkan, terutama jika dilihat saat matahari terbenam.Berlatar belakang salah satu contoh arsitektur Renaisans Italia yang paling mengesankan, area bertingkat adalah tempat yang sempurna untuk mengambil foto kota dan melihat perspektif lain dari Milano.

4. Anda harus membawa jas hujan ringan atau payung

Karena posisinya di Italia Utara, Milan terkenal dengan curah hujan yang sangat tinggi yang diterima kota ini setiap tahun dibandingkan dengan banyak destinasi utama Italia lainnya. Oleh karena itu, Anda sebaiknya membawa payung atau jas hujan ringan untuk dibawa dalam perjalanan Anda!

5. Tidak mudah mengunjungi Milan!

Berkat beberapa bandara internasional dan jaringan kereta api yang fantastis ke seluruh Eropa, Milano menjadi tempat istirahat akhir pekan yang sempurna, atau tugas yang lebih lama jika Anda memiliki lebih banyak waktu dan ingin menggunakan kota sebagai basis untuk menjelajahi wilayah Lombardia yang lebih luas.

6. Milan adalah rumah bagi berbagai permata tersembunyi

Tahukah Anda bahwa ada kebun anggur rahasia di Milan? Atau ada kapel yang dibangun dari tulang? Nah, ibu kota Lombardia memiliki semua ini untuk ditawarkan dan banyak lagi. Pergilah ke pusat kota Milan dan cukup berjalan-jalan, biarkan kaki Anda memandu Anda dan Anda pasti akan menemukan setidaknya satu atau dua permata tersembunyi.

7. Pastikan untuk mengunjungi Galleria Vittorio Emanuele II

Selain Duomo di Milano (Katedral Milan) , atraksi utama lainnya yang harus dilihat di Milano adalah Galleria Vittorio Emanuele II yang berhias dan tertutup. Dibangun pada abad ke-19, arena perbelanjaan adalah yang tertua dari jenisnya di Italia dan berdiri di ketinggian empat lantai yang mengejutkan.

Legenda lokal mengatakan bahwa jika Anda memutar tiga kali pada testis dari mosaik banteng maka Anda akan diberkati dengan keberuntungan. Namun, seperti yang Anda bayangkan dari kebiasaan semacam itu, mosaik tersebut telah mengalami kerusakan serius karena banyaknya turis dan penduduk lokal yang memilih untuk melakukan ini!

8. Pastikan Anda membawa adaptor perjalanan universal

Baik Anda berasal dari Amerika Utara, Inggris Raya, dan banyak tujuan lain di seluruh dunia, perlu dicatat bahwa Anda mungkin memerlukan adaptor agar perangkat elektronik Anda tetap terisi daya saat bepergian. Beli adaptor perjalanan universal dan Anda akan dapat menggunakannya di berbagai tujuan, sehingga menghemat ruang koper Anda yang berharga!

9. Jangan memesan Latte kecuali jika Anda ingin segelas susu panas

Ya, Anda membacanya dengan benar! Terlepas dari apa yang mungkin Anda terbiasa, latte di Italia hanyalah segelas susu panas. Jika Anda mencari campuran kopi dan susu, lebih baik Anda memesan caffe latte karena ini sebenarnya berisi kopi! Kopi sederhana adalah ‘un caffe’ .

10. Jangan pernah memesan cappuccino setelah makan siang

Dan sementara kita membahas kopi, pastikan untuk tidak pernah memesan cappuccino setelah makan siang! Ini hanya dilihat sebagai minuman pagi dan biasanya tidak diminum di kemudian hari. Sebaliknya, pilih saja ‘un caffe’

11. Hati-hati dengan pencopet

Seperti halnya kota besar Eropa lainnya, Milan memiliki banyak pencopet, terutama di daerah yang lebih turis seperti di dekat Katedral Milano dan di sekitar Galleria Vittorio Emanuele II. Karena itu, pastikan untuk mengawasi barang-barang Anda setiap saat dan pastikan untuk membawa tas yang memiliki ritsleting penuh.

12. Memberi tip tidak penting

Jika Anda pergi makan, atau bahkan hanya minum kopi, dan bertanya-tanya tentang budaya memberi tip di Italia, maka Anda harus tahu bahwa gratifikasi atau tip tidak diharapkan, meskipun selalu diterima.

13. Mencicipi aperitivo adalah suatu keharusan!

Dari semua tips perjalanan Milan yang bisa saya berikan kepada Anda, perlu dicatat bahwa ibu kota Lombardy mungkin adalah ibu kota Italia dari aperitivo dan bahkan secara luas dianggap sebagai tempat kelahiran warisan tersebut. Tradisi ini adalah menikmati koktail sebelum makan malam yang biasanya disajikan dengan camilan gratis. Untuk aperitivo terbaik di kota, saya sangat merekomendasikan menuju ke lingkungan Navigli yang keren, yang ditandai dengan lampu malam yang berkelap-kelip dan banyak kanal.

14. Milan lebih mahal untuk dikunjungi daripada kota-kota Italia lainnya

Antara biaya akomodasi, melihat atraksi utama, dan makan di luar kota, wajar untuk mengatakan bahwa Milano jauh lebih mahal daripada banyak kota besar Italia lainnya yang pernah saya kunjungi selama bertahun-tahun, termasuk Bergamo dan Turin. Karena itu, sesuaikan anggaran dan pastikan untuk memeriksa harga restoran sebelum duduk untuk makan!

15. Pastikan untuk memesan tempat Anda untuk menginap jauh-jauh hari!

Berkat popularitas Milan sepanjang tahun, tidak pernah ada kekurangan tempat tinggal baik di dalam kota maupun di luar. Meskipun Anda mungkin mempertimbangkan untuk memesan tempat yang lebih jauh dari pusat kota untuk meminimalkan biaya, pertimbangkan jumlah waktu yang sebenarnya Anda miliki untuk melihat Milan serta jumlah waktu tambahan yang akan Anda habiskan untuk bepergian untuk melihat apakah itu benar-benar sepadan dengan penghematannya.

16. Rencanakan waktu kunjungan Anda ke Milan

Sementara banyak orang akan berasumsi bahwa Italia cerah dan hangat sepanjang tahun, ini tidak terjadi ketika datang ke Italia Utara . Sebaliknya, meskipun musim panasnya panas, musim dinginnya bisa sangat dingin dan Anda harus membungkusnya dengan hangat dengan banyak lapisan.

Karena itu, jika Anda mencari waktu terbaik untuk mengunjungi Italia, maka Anda harus mempertimbangkan apa yang ingin Anda dapatkan dari perjalanan Anda! Biasanya, saya menyarankan orang mengunjungi Eropa selama musim bahu , yaitu musim gugur dan musim semi, dan lebih khusus lagi akhir musim semi dan awal musim gugur. Dengan cara ini, Anda dapat menikmati cuaca terbaik dengan jumlah pengunjung yang lebih sedikit dan harga yang lebih murah untuk dicocokkan!

17. Kunjungi museum top Milan secara gratis

Seperti banyak kota besar Eropa, termasuk Paris, pada hari Minggu pertama setiap bulan, Anda dapat menghemat beberapa euro dengan memanfaatkan hari museum gratis. Museum sipil yang biasanya gratis pada hari ini termasuk Galleria d’Arte Moderna, Museo di Storia Naturale, Acquario Civico, Museo del Novecento, Palazzo Morando, dan bahkan The Last Supper (meskipun reservasi sulit didapat dan wajib).

18. Milan adalah basis yang tepat untuk melakukan perjalanan sehari

Bagi mereka yang ingin merasakan sedikit lebih banyak tentang Italia daripada sekadar suasana kosmopolitannya, Milano merupakan lokasi yang bagus untuk melakukan perjalanan sehari ke seluruh Italia dan bahkan lebih jauh lagi. Dari puncak Pegunungan Alpen Swiss yang tertutup salju di Bernina Express ke kota abad pertengahan Bologna dan Pavia, ada perjalanan sehari bahkan untuk pelancong yang paling cerdas sekalipun. Ingin lebih banyak inspirasi Wanderlust?

Panduan Lengkap Untuk 5 Desa Italia Dengan Hiking di Cinque Terre
Hotel Informasi Wisata

Panduan Lengkap Untuk 5 Desa Italia Dengan Hiking di Cinque Terre

Panduan Lengkap Untuk 5 Desa Italia Dengan Hiking di Cinque Terre – Hiking di Cinque Terre membawa Anda melewati lima desa cantik di sepanjang Italian Riviera. Komunitas bertingkat yang berwarna-warni telah menjadi sangat populer selama bertahun-tahun berkat pengaturannya yang indah dan suar khas Italia. Kami ingin mengunjungi daerah ini sejak membaca bahwa mendaki Cinque Terre adalah salah satu hal favorit Rick Steve untuk dilakukan di Eropa. Jadi, saat dalam perjalanan melalui French Riviera , kami mendapati diri kami hanya berjarak 3 jam berkendara dari Cinque Terre Italia dan tahu bahwa kami harus membuat jalan memutar ke Situs Warisan Dunia UNESCO ini.

Panduan Lengkap Untuk 5 Desa Italia Dengan Hiking di Cinque Terre

 Baca Juga : 14 Tur dan Aktivitas Terbaik Di Roma, Italia

massamarittima – Drive itu mencengangkan. Kami membubung di atas awan di jalan berkelok-kelok tinggi dan bahkan tidak bisa melihat sekilas laut di bawah. Dengan penuh antisipasi, kami tahu kami akan melihat sesuatu yang istimewa. Begitu awan terangkat dan kami mulai turun, kami menyaksikan pemandangan laut yang tak terhalang dari salah satu bentangan pantai terindah di Mediterania.Mobil tidak diperbolehkan di lima kota, jadi kami membuat basis kami di Levanto terdekat yang terletak hanya 8 menit dengan kereta api dari Vernazza, kota Cinque Terre yang paling terkenal dengan pelabuhan dan pantai. Ada parkir dan itu sangat nyaman.

Mendaki Cinque Terre, Italia

Lima kota Cinque Terre terdiri dari Monterosso, Vernazza, Corniglia, Manarola, dan Riomaggiore. Desa-desa tersebut dihubungkan oleh perahu, bus, kereta api, dan jalan setapak di sepanjang pantai.Perjalanan hiking ke Cinque Terre adalah salah satu pendakian paling indah yang dapat dilakukan seseorang di Italia. Kami akan menguraikan cara terbaik untuk menjelajahi jalur pendakian yang melewati desa bersejarah, taman bertingkat, kebun jeruk, dan kebun zaitun dengan titik pandang luar biasa untuk menikmati pemandangan laut. Jadi angkat sepatu hiking Anda dan mari kita mulai.

Tempat Menginap Di Dekat Cinque Terre

Kami tinggal di Levanto ketika mengunjungi Cinque Terre . Levanto bukan salah satu dari 5 Desa tetapi ini adalah kota kecil yang indah di Laut Mediterania yang berlokasi strategis di jalur kereta yang akan membawa Anda langsung ke awal pendakian Cinque Terre. Feri dan kereta api juga sering berhenti di Levanto jadi itu adalah tempat yang bagus untuk harga yang lebih masuk akal daripada tinggal di salah satu dari lima desa. Ada sebuah perkemahan di sini dengan fasilitas yang luar biasa. Kami menginap di Camping Acqua Dolce

Yang mengatakan, tidak ada yang lebih baik daripada tinggal tepat di jantung aksi, jadi jika sesuai anggaran Anda, tetaplah di desa.

Hotel Porto Roca, Hotel Porto Roca adalah hotel indah yang menghadap ke Monterosso dan di awal jalur 5 Terre. Hotel ini memiliki kolam renang dan restoran yang menghadap ke Laut Meditteranean. Jika Anda dapat berbelanja secara Royal, ini sangat direkomendasikan.

Stellio Affittacamare, Terletak di Riomaggiore, wisma berperingkat tinggi ini memiliki pemandangan yang menakjubkan.

Sewa Liburan Riomaggiore ,Sewa 3 kamar tidur, satu kamar mandi tidur lima orang dan terletak di Riomaggiore. Dekat dengan Stasiun Riomaggiore, dan fasilitas lainnya.

Sewa Liburan Monterosso, Terletak di Monterosso, sewa apartemen ini memiliki dua kamar tidur, satu kamar mandi dengan pemandangan laut yang indah. Itu terletak tinggi di atas bukit jadi bersiaplah untuk mendaki, tetapi pemandangannya sepadan. Dekat dengan stasiun kereta api dan pusat di Monterosso.

Jalur Pendakian Cinque Terre

Terdapat 120 km (74 mil) jalur pendakian di dalam Taman Nasional Cinque Terre sehingga Anda dapat menghabiskan waktu berhari-hari menjelajahi daerah tersebut, tetapi pendakian paling populer adalah di sepanjang Sentiero Azzurro (Diterjemahkan The Blue Pathway atau Blue Trail) . Blue Trail menghubungkan desa-desa dari Riomaggiore ke Monterosso dan dapat didaki dalam sehari.Kami naik kereta ke Riomaggiore dan kembali ke Monterosso, tetapi Anda juga dapat mendakinya ke kedua arah dari Monterosso al Mare ke Riomaggiore.

Ketika kami mendaki Cinque Terre, panjangnya hanya 12 km / 7,5 mil tetapi dengan penutupan jalur, Anda sekarang perlu mengambil rute yang berbeda. Pada tahun 2022, pendakian Cinque Terre berjarak sekitar 14 km. (8,6 mil) Ada lima bagian Blue Trail yang tingkat kesulitannya bervariasi. Anda dapat berjalan di sepanjang rute atau naik kereta kapan pun Anda mau.

Bagian dari Jalur Biru

  • Banyak jalan setapak di Cinque Terre telah terkena banjir, longsoran batu, dan erosi dan saat ini ditutup untuk diperbaiki. Namun, Anda masih bisa mendaki seluruh lima kota, itu hanya membutuhkan sedikit lebih banyak usaha. Tetapi dengan usaha yang besar, datanglah imbalan yang besar.
  • Riomaggiore, Manarola (Tutup) Via dell’Amore (Lover’s Lane atau diterjemahkan Way of Love) adalah bagian paling populer dari Cinque terre hanya 1,5 km. Namun, bagian dari jalur ini ditutup hingga tahun 2024 Anda dapat berjalan 200 meter kembali dari Manarola menuju Riomaggiore untuk melihat beberapa pemandangan, tetapi Anda sekarang harus mengambil rute lain.
  • Riomaggiore, Manarola (melalui jalur 531) 1,4 km Bagian inilah yang sekarang dibuka. Itu adalah hubungan asli desa-desa sehingga meskipun lebih sulit, Anda akan menikmati rute yang lebih bersejarah.
  • Manarola, Corniglia (Tutup) ini dulunya merupakan bagian yang mudah di sepanjang air tetapi ditutup hingga tahun 2025.
  • Manarola, Corniglia 5,5 km (3,4 Miles) Sekarang wisatawan harus menaiki 1200 anak tangga lurus ke atas dan kemudian berjalan ke Corniglia. Atau Anda dapat naik bus ke Volastra dan mendaki dari sana. (Anda masih bisa berjalan sejauh 300 meter ke titik pandang)
  • Corniglia, Vernazza 3,5 km (2,17 mil)
  • Vernazza, Monterosso al Mare 3,3 km (2,05 mil)

Bagian dari jalan setapak yang cukup terjal membawa Anda dari permukaan laut hingga 250 meter (820 kaki) di atas permukaan laut. Meskipun ini bukan pendakian yang secara teknis menantang, Anda harus memiliki sepasang sepatu hiking atau sepatu bot hiking yang kokoh. Dan beberapa orang bahkan memilih untuk menggunakan tongkat. Kami tidak menganggapnya terlalu menantang tetapi sepatu berujung tertutup adalah wajib. Namun kami sarankan untuk membawa sandal jepit Anda di ransel Anda untuk menikmati waktu pantai yang layak di akhir pendakian.

Tiket Cinque Terre

Untuk mendaki jalur Cinque Terre ada biaya masuk dan Anda perlu membeli Kartu Cinque Terre .

Kartu Trekking Cinque Terre memberikan akses ke semua jalur dan layanan bus.
Kartu Kereta Cinque Terre mencakup akses ke semua jalur trekking dan perjalanan kereta api tak terbatas antar kota.
Kami merekomendasikan Kartu Kereta karena dengan penutupan jalur, Anda mungkin ingin naik bus ke desa atau naik kereta kembali ke desa tempat Anda memulai. Untuk 18€, ada baiknya memiliki fleksibilitas untuk melihat sebanyak mungkin dalam sehari. Ditambah rute kereta api tidak hanya berhenti di kota-kota kecil itu termasuk perjalanan antara Levanto dan La Spezia.

Catatan : Pastikan untuk mencap tiket kereta Anda di salah satu mesin. Siapa pun yang tertangkap di kereta tanpa tiket yang dicap akan diberikan denda 50€ otomatis.

Kami membuat basis kami di Levanto terdekat saat mendaki Cinque Terre. Kereta sering bepergian dari kota ke kota (termasuk Levanto) dan kami naik kereta 08:38 untuk naik kereta api singkat ke Riomaggiore di mana kami memulai pendakian kami di sepanjang Jalur Biru. Riomaggiore adalah desa terjauh di jalur kereta api dan dari sana, kami mendaki satu arah kembali ke Monterosso di mana kami naik kereta kembali ke titik awal kami di Levanto.Di Riomaggiore, periksakan Kartu Cinque Terre kami di loket informasi. Catatan: Anda memerlukan kartu Anda untuk mendaki Blue Trail dan mereka memeriksa di setiap desa untuk memastikan Anda telah membayar. Jadi, pastikan untuk memilikinya setiap saat.

Riomaggiore Ke Manarola

Jalur pendakian dimulai di Riomaggiore jadi ini adalah kota yang cukup sibuk. Banyak orang tinggal di kota ini dan ada banyak fasilitas karena ini adalah kota terdekat dengan La Spezia. Dari sini ia berkelok-kelok di sepanjang pantai Mediterania Riviera Italia di antara Lima Desa. Yang harus kami lakukan hanyalah mengikuti orang banyak. Apakah kami menyebutkan Cinque Terre ramai?Lima Desa pasti akan mengingatkan Anda pada Pantai Amalfi . Dengan bangunan berwarna pastel yang ditumpuk satu sama lain yang menjulang dari Laut Liguria, ini benar-benar pemandangan yang indah.Jika Anda punya waktu di Romaggiora, mendakilah ke Sanctuary of Montenero di mana Anda akan berjalan melewati hutan pinus dan kebun anggur bertingkat untuk melihat Shrine of our Lady of Montenero. Ini adalah kenaikan 3,5 km ke arah yang berlawanan dan akan membawa Anda sekitar satu jam dari jalan Anda. Tetapi tempat perlindungan itu berasal dari tahun 1335.

Jalan Cinta (Via dell’Amore)

Ketika kami mendaki bagian Sentiero Azzurro ini, kami beruntung. Via dell’Amore (Jalan Cinta) adalah bagian datar yang mudah dari Jalan Biru. Itu adalah pendakian yang sangat singkat dan mudah ke Manarola. Kami terkejut ketika kami berhasil mencapai Manarola dalam waktu singkat dan kami merasa bahwa kami bahkan belum memulai. Itu hanya sekitar 10 sampai 15 menit hiking dari Riomaggiore ke Manarola. Kami bertanya-tanya bagaimana kenaikan ini akan berlangsung selama sehari. Pada tingkat ini, kita akan selesai bahkan sebelum pagi berakhir.Sayangnya, Lover’s Lane ditutup hingga 2024 sehingga Anda sekarang perlu mengambil bagian lain dari Blue Trail. Ini membawa Anda ke atas dan berkeliling membuat rute lebih lama dan lebih berat. Itu curam dan kasar tetapi di sisi baiknya, Anda akan memilikinya sendiri karena kebanyakan orang sekarang melewati bagian jalan setapak ini.

Pengalaman Cinque Terre

Kami berjalan ke alun-alun utama di dekat gereja dan itu adalah semua yang Anda harapkan dari Italia. Laki-laki tua sedang duduk di bangku menunggu bus lokal ketika penduduk setempat berlarian di jalan-jalan. Saat kami duduk dan menikmati cappuccino dan kue coklat, kami menikmati pemandangan kebun zaitun, kebun anggur, dan kebun jeruk.Energi itu memabukkan untuk hal pertama di pagi hari. Orang-orang dari bangku halte bus datang ke kafe dengan paduan suara ramah dan hangat, “Ciaos, Grazies, dan Pregos.” saat mereka membantu diri mereka sendiri untuk membuat kue.Kami kemudian menyadari bahwa mendaki Lima Desa bukanlah tentang pendakian melainkan pengalamannya.

Italia tradisional masih hidup dan sehat di Cinque Terre. Anda tidak ingin terburu-buru melewati kota atau melalui jalan setapak. Anda ingin menyerap budaya dan energi serta menikmati pemandangan dari atas Laut Meditteranean.Pemandangan di sepanjang Cinque Terre terlalu sempurna untuk dilewati dan kota-kotanya terlalu indah dan mengundang untuk tidak meluangkan waktu untuk menikmati setiap momen. Saya pikir itulah mengapa Pendakian Lima Desa menjadi begitu populer. Anda akan melihat kebun anggur dan kebun buah selama perjalanan Anda dan menyaksikan budaya yang bertahan selama beberapa generasi. Hanya sekarang dengan beberapa turis yang melihat seperti yang mereka lakukan.

14 Tur dan Aktivitas Terbaik Di Roma, Italia
Informasi

14 Tur dan Aktivitas Terbaik Di Roma, Italia

14 Tur dan Aktivitas Terbaik Di Roma, ItaliaRoma adalah kota yang indah yang terletak di tepi Sungai Tiber. Pernah menjadi ibu kota kerajaan kuno, kota ini masih menjadi salah satu kota yang paling banyak dikunjungi di dunia. Dari Kapel Sistina dan Basilika Santo Petrus, hingga Colosseum dan sekitarnya, Roma memiliki sejarah yang kaya dan beragam yang menunggu untuk ditemukan.

14 Tur dan Aktivitas Terbaik Di Roma, Italia

 Baca Juga : 7 Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Italia

massamarittima – Dengan kota yang memiliki begitu banyak hal untuk ditawarkan, mungkin sedikit membingungkan untuk mengetahui dari mana harus memulai. Di bawah ini adalah tur terbaik pilihan kami di Roma.

1. Lewati Antrean Vatikan, Kapel Sistina, dan Tur St. Peter

Tur jalan kaki singkat ini memberi Anda akses eksklusif melalui pintu masuk Mitra Resmi Vatikan. Ini memungkinkan Anda untuk menikmati keajaiban Basilika Santo Petrus, Kapel Sistina, Vatikan, Ruang Raphael, koleksi Kepausan, dan Galeri Peta yang terkenal. Pemandu ahli dan berpengalaman Anda akan berbagi cerita menarik dan menarik tentang barang antik di depan Anda sebelum mengantarkan Anda ke Lapangan Santo Petrus, tempat Paus menyampaikan pidato publiknya.

Cocok untuk rombongan hingga 20 pengunjung, tur ini menawarkan akses tanpa menunggu ke beberapa pemandangan paling memikat yang ditawarkan kota ini, dan pengunjung tidak akan pernah melewatkan momen dengan headset yang disediakan untuk mendengarkan pemandu sambil berjalan. Pelajari cara melewati antrean di Vatikan, bersama dengan harga, foto, dan ketersediaan.

2. Colosseum Melewati Antrian dan Tur Pemandu Lantai Arena

Luangkan waktu sejenak dari hari Anda untuk mengalami sendiri landmark ikonik di mana para gladiator pernah berdiri dan bertempur untuk orang banyak. Tur ini menawarkan akses eksklusif ke lantai arena yang biasanya tidak dapat diakses, yang terdaftar sebagai salah satu dari Tujuh Keajaiban Dunia Baru.

Masuk melalui Gerbang Gladiator dan berdiri di tempat di mana gladiator pernah bertarung sampai mati. Setelah itu, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk mempelajari semua tentang kehidupan sehari-hari di Roma dan berjalan melewati reruntuhan Benteng Romawi. Pemandu Anda akan berbicara kepada Anda melalui fakta-fakta menarik tentang Romawi dan memberi tahu Anda lebih banyak tentang sejarah yang kaya dari landmark itu sendiri. Jika Anda seorang penggemar sejarah, ini adalah pilihan Anda.

3. Tur Crypts & Catacombs Dengan Kunjungan Bone Chapel

Tur setengah hari ini akan membawa Anda jauh ke dalam dunia bawah misterius kota sambil menawarkan akses eksklusif ke beberapa ruang bawah tanah dan katakombe paling lengkap dan menarik di dunia. Dari kenyamanan pelatih ber-AC Anda, Anda dapat melewati antrean dan melihat secara langsung katakombe suci tempat umat Kristen awal mempraktekkan iman terlarang mereka.

Setelah makam, lanjutkan ke Colosseum ke Basilika San Clemente di mana Anda akan menuju ke bawah tanah untuk melakukan perjalanan kembali melalui waktu dari basilika abad ke-12 ke kuil kultus abad ke-2 dan reruntuhan yang berasal dari tahun 64 M. Akhirnya, pemandu Anda akan membawa Anda ke Capuchin Crypt dengan desain lantai ke langit-langitnya yang suram yang memberinya julukan mengerikan “Kapel Tulang.” Ingin mempelajari lebih lanjut tentang tur Crypts dan Catacombs, beserta harga dan ketersediaannya?

4. Bukit Palatine dan Tur Lewati Antrean Forum Roman

Hindari antrian di tujuan wisata populer ini saat Anda menjelajahi reruntuhan kuno dan mempelajari lebih lanjut tentang tempat mereka dalam sejarah Romawi. Dari pintu masuk Forum Romawi, Anda dapat menjelajahi Bukit Palatine dan pemukiman, serta menghirup keindahan House of Augustus dan Hippodrome. Anda juga dapat menikmati pemandangan taman cekung dari Istana Domitianus, Circus Maximus, dan lembah Forum Romawi.

Pemandu wisata Anda akan memberi tahu Anda semua tentang legenda Romulus dan Remus. Anda akan mendapatkan kesempatan untuk melihat beberapa reruntuhan Roma yang paling terkenal termasuk Kuil Julius Caesar, Arch of Titus, House of the Vestal Virgins, dan Roman Forum’s Sacred Way, di mana Centurion of Caesar yang penuh kemenangan kembali dari penaklukan mereka. Tidak mengherankan, tetapi banyak sejarah untuk dihargai dan dijelajahi dibuat lebih menarik dengan pemandu Anda.

5. Tur Segway Roma Kuno

Cara unik untuk melihat kota ini adalah salah satu tur berperingkat tertinggi yang tersedia dan menawarkan tur serba cepat dan menyenangkan yang mencakup banyak atraksi utama. Setelah sesi pelatihan instruksional singkat tentang mengendarai Segway Anda, Anda akan meluncur melalui jalan-jalan yang penuh sejarah saat Anda mempelajari tentang legenda dan landmark Imperial Rome.

Pemandu Anda akan menceritakan kisah Romulus dan Remus saat Anda melintasi 7 bukit Roma. Selama tur, Anda akan dapat melihat secara langsung Forum Romawi, Circus Maximus, Bukit Palatine, dan Colosseum, serta banyak harta karun dan landmark yang kurang dikenal, sebelum turun dari kendaraan roda dua ramah lingkungan Anda ke menikmati kota sendiri. Tertarik dengan dikotomi pamungkas dalam menjelajahi sejarah kuno melalui salah satu bentuk transportasi terbaru?

6. Tur Castel Sant’Angelo dan Lapangan Santo Petrus

Dimulai di Ponte Sant’Angelo, Anda akan berada di tempat yang tepat untuk mengagumi jembatan, yang dibangun pada tahun 134 M oleh Kaisar Hadrian, yang membentang di Sungai Tiber dan menjangkau dari pusat kota hingga mausoleumnya di Castel Sant’Angelo. Kagumi patung malaikat Bernini, Raggi, dan Morelli, dan nikmati keindahan lukisan dinding yang tak tertandingi, apartemen Kepausan, dan koridor kastil yang megah.

Pemandu Anda akan membawa Anda menyusuri Passetto di Borgo, jalan layang yang menghubungkan Kota Vatikan dengan Castel Sant’Angelo, sebelum Anda tiba di Lapangan St. Peter. Anda juga akan dapat melihat fasad Basilika Santo Petrus, dan melihat secara langsung obelisk granit merah, yang awalnya didirikan di Heliopolis dan dipindahkan ke Vatikan pada tahun 1586.

7. Roma Street Food and Sightseeing Guided Tour

Rasakan cita rasa Italia yang sesungguhnya dengan tur mencicipi makanan otentik yang juga mengunjungi beberapa landmark kota yang paling ikonik. Dimulai dengan kunjungan pagi ke Campo de’ Fiori, Anda dapat mencicipi makanan terbaik dan pasar bunga yang ditawarkan kota ini sebelum mengunjungi charcuterie lokal untuk mencoba daging yang diawetkan dan makanan jalanan Roma yang lezat, supplì.

Pemandu wisata Anda akan berbagi fakta menarik dan cerita menghibur tentang makanan Romawi saat Anda menuju ke Ghetto Romawi untuk menikmati pizza Romawi otentik, di samping sampel menggoda bunga zucchini goreng, artichoke goreng, dan produk musiman lainnya. Terakhir, Anda akan dapat memuaskan gigi manis Anda dengan gelato artisanal yang lezat di dekat Largo di Torre Argentina. Tur ini lebih untuk mereka yang ingin merasakan budaya makanan Italia, sambil menikmati landmark bersejarah!

8. Tur Pemandu Galeri Borghese

Tur singkat ini sangat cocok bagi pengunjung yang ingin mempelajari lebih lanjut tentang karya seni yang ada di Galeri, serta para seniman dan inspirasi di baliknya. Tidak diragukan lagi salah satu galeri seni terindah di dunia, hanya melihat ke dalam adalah kesenangan tersendiri.

Pada tur ini, Anda akan dapat melewati antrean dan berjalan langsung untuk mengagumi lukisan paling penting Caravaggio seperti “Young Sick Bacchus” dan “Boy with a Basket of Fruit,” serta koleksi patung Bernini dan Canova yang luar biasa yang mencakup “ Apollo dan Daphne,” “David,” “Pemerkosaan Proserpina,” dan “Paolina Bonaparte.” Galeri ini juga merupakan rumah bagi “The Deposition” karya Raphael yang terkenal di dunia.

Pemandu Anda akan memandu Anda melewati ruangan, memberi tahu Anda banyak fakta menarik tentang seniman di balik pameran, sebelum Anda melangkah keluar untuk menikmati tur jalan kaki ke Villa Borghese Gardens. Jika Anda mencari tur yang berfokus pada seni dan budaya , pastikan untuk memeriksa tur ini.

9. Roma: Tur Mencicipi Makanan dan Anggur 4 Jam

Makan dan minum sambil berkeliling kota terindah di dunia dengan tur mencicipi makanan dan anggur selama 4 jam ini. Mulai dari Campo de’ Fiori, Anda dapat menikmati kafe jalanan yang ramai dan hiburan live. Pemandu Anda akan membawa Anda ke berbagai hot spot lokal untuk mencicipi keju Italia, salami artisanal, dan mencicipi anggur terbaik negara ini.

Cobalah hidangan Romawi otentik seperti pizza, supplì (bola nasi) dan baccalà fritto (cod asin goreng), dan jelajahi distrik Trastevere untuk menikmati antipasto Romawi yang lezat dan anggur berkualitas. Terakhir, temukan sweet spot Anda dengan es krim Italia dari gelateria terkenal. Makanan dan anggur apa lagi yang bisa Anda impikan di Italia?

10. Roma: Tur Sepeda Listrik 3 Jam Appia Antica

Habiskan beberapa jam dari pusat kota yang sibuk dalam tur sepeda 3 jam di Via Appia kuno ini. Menggunakan sepeda dengan bantuan pedal, tur Anda akan membawa Anda dari Colosseum di sepanjang Appia Antica Regina Viarum, salah satu jalan paling awal di Republik Romawi.

Tur roda 2 yang berjalan santai ini akan membawa Anda melewati pemandian umum Terme di Caracalla, Katakombe St. Callisto dan St. Sebastian, reruntuhan Circus of Massenzio, dan makam Cecilia Metella. Dalam perjalanan kembali ke kota, Anda akan dapat mengagumi reruntuhan situs arkeologi Capo di Bove dan pinggiran kota Roma. Bagi mereka yang mencari tur terfokus di luar ruangan, ini mungkin layak dipertimbangkan.

11. Tur Pencicip Tuscany: Pulang Pergi Dari Roma Dengan Makan Siang & Anggur

Tur sehari penuh ini akan menunjukkan kepada Anda beberapa pemandangan paling terkenal di luar kota Roma, dan termasuk 3 hidangan kelas satu dan pengalaman bersantap Romawi yang otentik. Bus ber-AC akan membawa Anda melewati perbukitan Tuscan yang bergulir sebelum tiba di kota perbukitan Montepulciano untuk tur jalan kaki. Tur kemudian akan dilanjutkan ke Biara Sant’Antimo sebelum berhenti untuk makan siang di rumah pertanian kebun anggur yang otentik.

Sebelum Anda kembali ke Roma, Anda akan berhenti di kota kuno Pienza di mana Anda dapat menjelajah di waktu luang Anda. Tur ini adalah cara yang bagus untuk menjelajahi pedesaan yang indah di sekitar kota. Nikmati makan siang yang dipadukan dengan anggur bintang untuk bersantai saat Anda melarikan diri di Tuscany.

12. Roma: Lewati Antrean Pompeii & Perjalanan Sehari Vesuvius

Pengunjung datang dari seluruh dunia untuk menikmati suasana kota Pompeii yang terpelihara dan melihat dari dekat gunung berapi paling berbahaya di dunia. Bus ber-AC akan membawa Anda dari kota Roma ke reruntuhan, di mana koordinator tur Anda sendiri akan membawa Anda melewati jalan-jalan yang menakutkan dan di dalam rumah-rumah kuno.

Anda akan memiliki banyak waktu untuk menjelajahi dan mengambil gambar sebelum makan siang pizza Neapolitan yang otentik. Pelatih kemudian akan membawa Anda dalam perjalanan singkat ke kaki gunung berapi di bulan-bulan musim panas dan kota kuno Napoli di bulan-bulan musim dingin.

13. Tur Setengah Hari Ostia Antica dari Roma dengan Kereta

Ikuti jejak mantan warga Republik Romawi dalam tur jalan kaki setengah hari di Ostia Antica ini, sejak abad ke-4 SM. Berjalan-jalanlah di sepanjang jalan raya utama Decumanus Maximus, dan kunjungi Pemandian Neptunus, yang dimahkotai oleh mosaik dewa laut itu sendiri. Forica (toilet umum) menawarkan kesempatan langka untuk mengintip toilet Romawi, sebelum menuju pantai.

Bepergian dengan nyaman di kereta modern ber-AC dan dengarkan berbagai fakta dan cerita menarik dari pemandu wisata berbahasa Inggris Anda di sepanjang jalan. Italia penuh dengan sejarah dan tur ini tidak terkecuali. Terdengar menarik?

14. Frascati Wine Road Dari Roma: Mencicipi & Makan Siang

Cicipi beberapa anggur putih lezat yang sangat terkenal di wilayah anggur Lazio dalam tur setengah hari ke kilang anggur milik keluarga ini, hanya 30 menit di luar kota. Saat berada di sana, Anda akan dapat menjelajahi pekarangan kebun anggur Ikonik Lazio yang telah memproduksi anggur selama lebih dari 7 generasi, serta bergabung dengan pemandu Anda untuk mencicipi anggur putih Frascati Superiore DOCG, Vagnolo IGP red anggur, dan Anggur Putih Frascati DOC.

Anda juga dapat mencicipi berbagai roti buatan lokal dan minyak zaitun extra virgin, yang juga dibuat di perkebunan keluarga, sebelum menikmati makan siang tradisional yang terdiri dari anggur, daging, dan keju. Ini adalah hari yang menyenangkan bagi pecinta anggur yang ingin istirahat dari kota yang sibuk. Bersulang untuk waktu dan tur yang menyenangkan!

7 Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Italia
Informasi Kuliner

7 Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Italia

7 Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Italia – Melihat beberapa pemandangan paling terkenal di dunia tentu menjadi daftar teratas semua orang saat bepergian di Italia. Tetapi ikut serta dalam suatu aktivitas atau mencoba sesuatu yang baru, terutama sesuatu yang dapat Anda bagikan dengan penduduk setempat, menambah dimensi khusus pada sebuah perjalanan.

7 Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Italia

 Baca Juga : Panduan Perjalanan Ke Italia

massamarittima – Pengalaman ini bisa seaktif bermain ski sehari di Dolomites atau sesantai naik gondola Venesia di bawah sinar bulan . Jadi di antara mengunjungi tempat-tempat wisata di Italia , aktiflah! Mendaki jejak, mengambil pelajaran, naik perahu, dan bergabung dengan penduduk setempat untuk beberapa pengalaman perjalanan yang tak terlupakan. Rencanakan perjalanan Anda dengan daftar hal-hal terbaik yang dapat dilakukan di Italia.

1. Mendaki Cinque Terre

Untuk pemandangan spektakuler, desa-desa yang indah, pemandangan alam terbuka yang liar, dan pengalaman lokal, sulit untuk mengalahkan lima kota Cinque Terre Italia dan jalur tebing yang menghubungkannya. Sentiero Azzurro sepanjang 12 kilometer membentang dari Monterosso ke Riomaggiore , tetapi dengan mudah dipecah menjadi beberapa segmen yang dapat Anda daki dari satu kota ke kota berikutnya, kembali atau melanjutkan perjalanan dengan kereta api.

Mendaki seluruh rute membutuhkan stamina, sepatu bot yang bagus, dan kepala untuk ketinggian, karena diukir di beberapa tempat menjadi tebing yang hampir vertikal di atas laut, tanpa pagar. Untuk menikmati Cinque Terre tanpa sepatu bot atau vertigo, pilih segmen terpendek dan terpopuler, Via dell’Amore dua kilometer, antara Riomaggiore dan Manarola.

Juga cukup mudah, dan tidak terlalu ramai, bagian dari Manarola ke Corniglia memiliki jarak yang sama tetapi membutuhkan waktu sedikit lebih lama untuk mendaki. Dua kali lebih panjang, jalan setapak antara Corniglia dan Vernazza mencapai titik tertinggi rute setelah pendakian yang kaku di tangga batu yang sering tidak rata, tetapi juga termasuk berjalan melalui kebun zaitun dan beberapa pemandangan indah.

Lebih panjang, kasar, dan yang paling menginspirasi vertigo adalah jalur sempit antara Vernazza dan Monterosso. Anda akan dihadiahi pemandangan terbaik, termasuk panorama kelima kota, dan Anda akan berbagi jejak hanya dengan beberapa orang yang tangguh.

Musim semi dan musim gugur adalah waktu terbaik untuk menghindari keramaian dan terik matahari musim panas (ada sedikit naungan di sepanjang jalan setapak); jika Anda mendaki di musim panas, cobalah untuk memulai pagi hari. Berhenti di kantor taman di stasiun kereta api untuk peta, pembaruan kondisi jalur (mereka sering mengalami pencucian), dan untuk membeli tiket jalur.

2. Meluncur melintasi Venesia dengan Gondola

Ini mungkin klise nomor satu di Venesia, tetapi melayang di sepanjang kanal di lekukan gondola yang anggun adalah salah satu hal terbaik yang dapat dilakukan di Italia. Menemukan pendayung gondola itu mudah. Mereka berkumpul di sepanjang Grand Canal di dekat Doge’s Palace dan di Rialto Bridge, dan Anda akan melihat mereka mengenakan kemeja bergaris dan topi jerami di jembatan dan kanal saat Anda menjelajahi kota. Karena dia (atau kadang-kadang dia) akan menjadi pemandu Anda, berbicaralah sedikit untuk melihat apakah Anda merasa nyaman dengan gaya dan penguasaan bahasa Inggris mereka.

Harga sudah ditentukan, jadi pastikan Anda mendapatkan tarif standar (bayar di akhir, dengan tip jika Anda senang), dan setujui rute dan lama perjalanan sebelum Anda naik.

Pilihan rute dan waktu tergantung pada preferensi pribadi Anda dan di mana perjalanan Anda dimulai. Setelah gelap, cahaya dari istana Grand Canal dan restoran di sisi kanal memantul dan berkilauan di atas air, tetapi Grand Canal sibuk dengan kapal lain, jadi ini adalah pengalaman yang kurang intim.

Kanal Cannaregio yang lebih kecil dan area lainnya lebih tenang, dan rute melingkar mungkin akan mencakup bagian dari Grand Canal. Tapi pada malam hari ini kurang indah, jadi mereka adalah pilihan yang baik untuk perjalanan siang hari. Saat senja turun dan lampu menyala mungkin merupakan waktu yang paling romantis, saat hari di Venesia berganti malam.

Mungkin pengalaman yang paling tidak romantis dimulai di “tempat parkir” gondola besar di dekat istana Doge, karena perjalanan di sana dimulai dengan bentangan di bagian terluas dan tersibuk di Grand Canal. Satu nasihat: singkirkan kamera dan telepon, dan buat kenangan alih-alih gambar.

3. Tur Tuscan Hill Towns dengan Sepeda atau Mobil

Pedesaan berbukit Tuscany paling baik dinikmati di waktu luang, berhenti untuk menjelajahi pemukiman kecil di antara tempat-tempat wisata kota abad pertengahan yang lebih besar yang memahkotai puncak bukit. Meskipun tur mengemudi dapat mencakup lebih banyak kota-kota ini, sepeda membawa Anda lebih dekat ke daratan dan memberi Anda waktu untuk memperhatikan lebih banyak detail.

Jaringan jalan dan jalur kecil yang dilalui dan tidak beraspal yang disebut Strade Bianche (jalan putih) berkelok-kelok melalui kebun dan ladang bunga poppy yang menutupi perbukitan di selatan dan timur San Gimignano, sempurna untuk bersepeda.

Beberapa operator tur menawarkan tur bersepeda berpemandu dan mandiri untuk semua tingkat pengalaman dan daya tahan yang mencakup penginapan, makan, dan transfer bagasi, serta kunjungan yang diatur ke atraksi lokal. Untuk pengalaman yang disesuaikan, Anda dapat mendaftar untuk Tur Bersepeda Tuscany Pribadi dan mengatur kecepatan Anda sendiri.

Pengemudi mungkin pada awalnya frustrasi mencoba memetakan rute langsung antara kota-kota bintang seperti San Gimignano , Volterra , Montalcino, Cortona , dan Montepulciano , tetapi ingat bahwa jalan-jalan kecil yang berliku di antara mereka adalah tujuan yang sama besarnya dengan kota-kota perbukitan yang populer itu sendiri.

Dari San Gimignano, misalnya, SP 1 berbelok ke selatan ke SP 36 dan Colle di Val d’Elsa yang indah. Dari sini, SP5 berlanjut ke Monteriggioni. Jaraknya tidak terlalu jauh, tetapi dalam ketergesaan Anda untuk mencapai kota tengara berikutnya, jangan meremehkan – atau mengabaikan – banyak gangguan di sepanjang jalan. Desa, reruntuhan, peternakan, dan restoran pedesaan ini akan sering menjadi sorotan paling berkesan dari perjalanan Anda.

4. Membuat Pasta Sempurna di Florence

Siapa pun yang suka memasak akan menikmati kesempatan untuk mempelajari cara membuat kuliner khas Italia yang paling terkenal: pasta yang sempurna. Pasta dan kelas memasak lainnya ditawarkan di seluruh Italia, tetapi Florence memiliki beberapa di antaranya, sering digabungkan dengan tur pasar makanan dan toko-toko di perusahaan lokal yang bijaksana dalam hal makanan.

Beberapa diajar di rumah keluarga setempat, di mana kelompok yang terdiri dari tidak lebih dari enam orang memasak makanan lengkap dan menikmatinya bersama. Lainnya adalah kursus yang mengajarkan berbagai hidangan Florentine klasik. Pasta adalah inti dari semua ini, dan Anda akan kembali ke rumah dengan mengetahui rahasia pasta yang sempurna, cara membuatnya, dan cara memasaknya.

Ada banyak variasi pada tema. Satu menawarkan transportasi dari Florence ke pertanian Tuscan tradisional di perbukitan Chianti untuk pengalaman memasak yang disesuaikan yang dapat mencakup masakan Italia bebas gluten, organik, atau vegetarian.

Untuk pengenalan yang mudah, cobalah Kursus Memasak Pasta Italia Buatan Sendiri selama tiga jam , yang terletak tepat di Florence. Semua kursus mencakup pengalaman langsung dengan koki atau juru masak yang ulung. Kelas memasak lainnya dirancang khusus untuk keluarga dengan anak kecil, yang belajar cara membuat pizza dan gelato.

Pilihan yang baik untuk keluarga yang menginap di Florence adalah suite keluarga yang lengkap di Grand Hotel Minerva , di seberang Santa Maria Novella dan nyaman ke stasiun kereta api. Kolam renang di puncak gedungnya sangat menarik.

5. Lihat Opera di Arena Romawi Verona

Anda tidak perlu menjadi pecinta opera, atau bahkan menyukai musik, untuk terpesona oleh tontonan produksi skala penuh di arena Romawi abad ketiga Verona. Dan bagi mereka yang menyukai opera, ini adalah sensasi seumur hidup, di atas sana dengan malam pembukaan di La Scala.

Arena itu sendiri adalah salah satu amfiteater Romawi terbesar dan terpelihara dengan baik, dengan semua kubah dan 44 baris tempat duduknya yang utuh untuk menampung 22.000 penonton opera. Verona Opera Festival , yang diadakan setiap tahun pada bulan Juli dan Agustus, adalah salah satu acara musik musim panas paling penting di Eropa, sejajar dengan festival Salzburg dan Bayreuth.

Kombinasi dari arena yang gelap, set panggung besar yang mampu menciptakan kembali seluruh pemandangan jalanan dan gedung bertingkat pada saat yang sama, dan beberapa penyanyi dan musisi terkemuka dunia semuanya di bawah langit berbintang adalah keajaiban murni.

Blockbuster sebenarnya adalah Aida, ketika Radamès diketahui mengapung di sungai Nil yang diciptakan kembali dengan perahu, dan Triumphal March mengambil seluruh panggung dengan adegan-adegan yang dalam produksi sebelumnya telah memasukkan gajah hidup, kuda, dan unta. Setiap produksi baru favorit dua tahunan ini membawa kejutan baru. Dengan segala keluasannya, arena ini secara mengejutkan sangat intim dalam kemampuannya untuk membawa penonton ke dalam momen musikal dan teatrikal.

Anda dapat mendengar musik bahkan pada malam hari Anda tidak menghadiri pertunjukan, dari teras atap Hotel Milano , yang menghadap ke arena.

6. Masuk ke dalam Roma Kuno

Dengan semua situs kuno untuk dikunjungi di Roma, sangat mudah untuk melihat sekilas dan meninggalkan Roma tanpa merasakan kehidupan nyata di kota kuno. Tur orang dalam dari salah satu landmark dapat membawa Anda lebih dalam ke dalam sejarah dan menempatkan situs lain ke dalam perspektif.

Tempat terbaik untuk ini adalah Colosseum , di mana area bawah tanah yang baru dibuka dapat diakses oleh pengunjung yang memesan sebelumnya dan mereka yang melakukan tur mendalam. Yang terakhir memberikan pengantar terbaik untuk apa yang terjadi di sini, sebagai pemandu yang berpengetahuan menjelaskan labirin terowongan, lorong, dan sel jauh di bawah lantai arena, di mana kacamata menyenangkan penonton Romawi.

Anda akan melihat di mana gladiator dan hewan liar menunggu sebelum pertemuan di atas yang jarang berakhir baik. Dikenal sebagai hypogeum, di sinilah singa, macan tutul, beruang, dan gajah yang digunakan dalam pertempuran atau sirkus dikurung sebelum diangkat dengan katrol yang digerakkan oleh budak ke lantai arena.

Tur orang dalam juga mencakup lantai arena untuk melihat gladiator, serta pemandangan penonton dari tingkat atas. Tur yang lebih mendalam dilanjutkan untuk menjelajahi Forum dan Bukit Palatine untuk melihat luas Roma kuno.

Untuk benar-benar tenggelam dalam Roma kuno, ikuti pelajaran gladiator selama dua jam , di mana reenactor bersejarah dari Historic Group of Rome akan mengajari Anda seni memegang senjata otentik yang digunakan oleh gladiator di Roma kuno. Anda akan mengenakan replika tunik tradisional, ikat pinggang, dan sarung tangan kulit saat mempelajari dasar-dasar pertarungan pedang. Ada juga kelas untuk anak-anak, yang Anda yakin akan menjadi pengalaman Romawi yang paling berkesan dan mereka akan memiliki ijazah untuk dipamerkan saat mereka tiba di rumah.

7. Tur Danau Como dengan Perahu

Danau terindah di Lake District Italia, Como dikelilingi oleh lereng gunung curam yang ditutupi oleh tanaman hijau subur dan dihiasi dengan kota-kota kecil dan vila-vila yang megah.

Sejak zaman Romawi, ia telah menarik bangsawan dan bangsawan ke pantainya yang indah. Tur danau di kapal uap danau yang berfungsi sebagai feri penumpang antar kota, saat Anda melewati vila-vila yang menakjubkan dan taman terawat yang mengelilinginya, jelas merupakan salah satu hal terbaik yang dapat dilakukan di Italia.

Beberapa vila dan taman terbuka untuk dikunjungi, dan Anda dapat turun untuk menjelajahi ini dan kota-kota, dan kemudian naik perahu berikutnya untuk melanjutkan. Cara terbaik adalah merencanakan setidaknya dua hari, berhenti untuk bermalam di Bellagio yang elok , di ujung semenanjung di tengah danau berbentuk Y, di mana terdapat dua taman terbuka yang luar biasa. Di seberang danau di pantai barat, yang dikenal sebagai Tremezzina, terdapat taman-taman Villa Carlotta , dan di selatan, di hampir sebuah pulau, adalah Villa Balbianello .

Meskipun layanan melintasi tengah danau antara Bellagio dan Tremezzo atau Menaggio sering terjadi, sebaiknya periksa jadwal sebelum turun untuk mengunjungi kota, sehingga Anda dapat memastikan waktu perahu kembali. Atau Anda bisa menghabiskan hari di atas kapal, memilih rute yang berhenti di sebanyak mungkin kota, dan menikmati panorama yang selalu berubah dari desa-desa pastel, vila-vila megah, taman, dan puncak-puncak tertutup salju yang menjadi latar belakang.

Hidup dalam kemegahan Grand Hotel Villa Serbelloni yang megah , menghadap ke air dari kota tercantik di danau, Bellagio.

Panduan Perjalanan Ke Italia
Wisata

Panduan Perjalanan Ke Italia

Panduan Perjalanan Ke Italia – Ketika merencanakan perjalanan ke Italia , Anda mungkin akan segera menemukan diri Anda dimanja oleh banyak pilihan. Mendaki di Dolomit ? Berjemur di pantai Amalfi ? Tur anggur di pedesaan Tuscan ? Memoles sejarah kuno di reruntuhan Pompeii ?

Panduan Perjalanan Ke Italia

 Baca Juga : Tempat Terbaik untuk Dikunjungi di Italia

massamarittima – Daftar hal yang harus dilakukan dan tempat untuk dikunjungi di Italia tidak ada habisnya, itulah sebabnya kami telah membuat panduan Italia yang berguna ini untuk membantu memastikan Anda mengatur perjalanan Italia seumur hidup! Teruslah membaca di bawah ini untuk mengetahui waktu terbaik untuk mengunjungi negara tersebut, cara menuju ke sana, dan cara berkeliling. Kami juga telah membahas tujuan terbaik untuk pengunjung pertama kali, cara bepergian seperti penduduk lokal, dan cara menjelajahi Italia dengan aman.

BAGAIMANA MENUJU KE ITALIA

Melalui udara: Sebagian besar negara maju memiliki jalur penerbangan langsung atau tidak langsung ke Italia, dan sebagian besar bandara terhubung dengan baik ke pusat kota. Lima titik masuk bandara tersibuk teratas adalah Roma , Milan , Bergamo, Venesia , dan Catania . Pastikan Anda menggunakan situs perbandingan penerbangan untuk memeriksa harga penerbangan terhadap setiap maskapai.

Melalui darat: Italia dapat diakses dengan melintasi perbatasan Prancis , Swiss , Austria atau Slovenia . Jika tiba dengan mobil, undang-undang Italia mewajibkan pengemudi tanpa SIM Uni Eropa untuk menunjukkan SIM negara asal mereka, serta Izin Mengemudi Internasional ketika (atau jika) menepi. Jika Anda tiba dengan mobil sewaan, perusahaan mobil kemungkinan akan meminta izin yang diperlukan sebelum memesan.

6 DESTINASI TERBAIK UNTUK PEMULA

1. Roma : Ibu kota Italia mungkin adalah tujuan pertama yang muncul di pikiran saat menyebut negara yang indah ini, dan kunjungan tidak akan mengecewakan karena Roma menawarkan budaya, sejarah, dan adat istiadat Italia yang terbaik. Bersiaplah untuk mengendarai Vespa melintasi pusat kota, kagumi sejarah kuno Colosseum , dan lempar koin ke Trevi Fountain yang ikonik. Kunjungan ke Roma menandai sejumlah atraksi dari daftar ember lama!

2. Florence : Pergi ke Florence; sebuah kota yang terkenal dengan arsitektur Renaisans, galeri seni yang luar biasa, dan jalan-jalan romantis yang dicat warna-warna pastel. Untuk merasakan Italia otentik, tidak terlihat lagi dari Florence.

3. Tuscany : Saat memikirkan Italia, gambar kebun anggur hijau yang bergulir, matahari terbenam merah muda-oranye, dan jalan pedesaan dengan deretan pohon yang berkelok-kelok kemungkinan besar akan muncul — yang berarti Anda sedang memikirkan Tuscany. Wilayah ini tidak mengecewakan pengunjung pertama kali ke negara ini, terutama jika Anda adalah pecinta makanan, anggur, dan pedesaan yang indah.

4. Venesia : Terdiri dari 100 pulau kecil di sebuah laguna di Laut Adriatik, Venesia menawarkan sepotong ikonik Italia yang akan memanjakan para pemula. Naik gondola menyusuri kanal, kunjungan ke istana Gotik, dan mengamati orang di Piazza San Marco adalah aktivitas populer di daerah tersebut.

5. Pantai Amalfi : Tersebar lebih dari 50 km dari garis pantai dan rumah bagi beberapa desa nelayan berwarna pastel yang paling unik di negara ini, perjalanan ke Pantai Amalfi adalah hal yang mudah bagi pengunjung pertama kali dan penggemar pantai! Di antara pasta makanan laut, pendakian yang indah, dan kebun lemon di tepi tebing, daftar hal yang dapat dinikmati tidak ada habisnya!

6. Naples : Tempat kelahiran pizza Neapolitan ini hanya sepelemparan batu dari kota kuno Pompeii dan berkendara singkat dari Gunung Vesuvius yang megah dan banyak jalan setapaknya. Kota Napoli memiliki banyak hal untuk ditawarkan karena ada banyak hal menarik yang dapat dilakukan di Naples untuk semua pengunjung pertama kali. Untuk sejarah nyata, petualangan luar ruangan, dan arsitektur luar biasa, Napoli dan Pompeii tidak bisa salah.

PERSYARATAN VISA

Anggota UE yang mengunjungi Italia tidak perlu khawatir untuk memiliki visa perjalanan, yang Anda butuhkan hanyalah paspor yang masih berlaku dengan setidaknya enam bulan tersisa sebelum tanggal keberangkatan Anda. Anggota non-UE dapat memasuki Italia hingga 90 hari untuk alasan wisata atau bisnis tanpa visa. Siapa pun yang ingin tinggal di negara itu lebih dari 90 hari harus mendapatkan izin tinggal.

WAKTU TERBAIK UNTUK BERKUNJUNG

Meskipun sulit untuk berbicara tentang Italia secara keseluruhan daripada masing-masing wilayah, konsensus umum adalah bahwa musim puncak Italia berlangsung dari pertengahan Juni hingga Agustus, musim bahu berlangsung dari April hingga pertengahan Juni, dan musim sepi berlangsung dari November sampai Maret.

Jika Anda mencari liburan di bawah terik matahari di tujuan yang ramai tanpa harus khawatir restoran atau bar tutup selama musim tersebut, maka rencanakan untuk mengunjungi Italia di musim ramai. Untuk menghindari keramaian tetapi tetap menikmati akses ke atraksi terbaik, restoran, dan hotel berencana untuk mengunjungi Italia di musim bahu. Atau, jika Anda memiliki anggaran yang sangat ketat, dan Anda tidak keberatan mengambil risiko kehilangan restoran dan hotel terbaik (yang terkadang tutup selama musim dingin), maka pilihlah di luar musim. Salah satu keuntungan terbesar di luar musim adalah Anda dapat menikmati Italia seperti orang lokal!

BERAPA LAMA ANDA HARUS TINGGAL?

Lamanya waktu yang Anda habiskan di Italia bergantung pada tempat yang akan Anda kunjungi. Jika Anda merencanakan perjalanan ke Italia sebagai liburan kota seperti Roma, Florence , atau Milan, kami sarankan dua hingga tiga hari per kota. Jika Anda menggabungkan liburan kota dengan kunjungan ke pedesaan sekitar dan kota-kota kecil, maka kami sarankan untuk menghabiskan waktu seminggu di Italia . Untuk perjalanan darat ke beberapa kota, kami merekomendasikan minimal 10 hari ; Anda pasti akan menemukan banyak kota kecil untuk singgah di perjalanan. Namun, jika Anda dapat memberi Italia lebih banyak waktu dan kami dengan sepenuh hati menyarankan Anda melakukannya tidak ada yang mengalahkan petualangan dua minggu melompat dari kota Italia ke kota abad pertengahan ke surga pesisir!

ANGGARAN & UANG

Berlawanan dengan kepercayaan populer, biaya perjalanan ke Italia sangat bervariasi dari pelancong ke pelancong dan dapat dilakukan dengan anggaran berapa pun, dari akhir pekan murah yang dihabiskan di hostel atau Airbnb murah hingga masa inap mewah kelas atas dan penyewaan mobil cepat pribadi untuk perjalanan darat melalui pedesaan.

Jika Anda masih tidak yakin tentang biaya perjalanan ke Italia, berikut perkiraan anggaran harian rata-rata per orang:

Perjalanan hemat: USD 55 – 80. Ini termasuk makanan (sekitar USD 23 dengan sarapan dan makan siang dari supermarket), atraksi, akomodasi (sekitar USD 28 untuk hostel), dan transportasi umum.

Perjalanan kelas menengah: USD 140 – 155. Makanan sekitar USD 55 per orang (sarapan kopi dan kue kering, irisan pizza/ pasta untuk makan siang, makan malam yang enak), atraksi (biaya masuk USD 11 – 17 per atraksi), akomodasi (USD 70 per malam) dan transportasi (angkutan umum USD 3, bensin USD 11 untuk jarak dekat).

Perjalanan mewah: USD 250 – 300+. Makanan sekitar USD 115 (untuk sarapan, makan siang, dan makan malam yang dimakan dengan minuman), akomodasi seharga USD 180 per malam dan atraksi hingga USD 33 untuk lompat antre atau tur pribadi. Transportasi sama seperti mid-range.

Sebelum berangkat dalam perjalanan Anda, Anda mungkin ingin mengambil sebagian besar uang belanja liburan Anda secara tunai, atau lebih baik lagi, periksa nilai tukar setiap minggu sebelum perjalanan Anda dan tukar saat nilai tukar terbaik. Anda tentu saja dapat merencanakan untuk membayar sebagian besar barang dengan kartu kredit Anda, tetapi:

Periksa untuk melihat apakah penyedia kartu kredit Anda membebankan biaya penarikan di luar negeri
Pertimbangkan untuk menggunakan kartu debit daripada kartu kredit untuk menghindari timbulnya bunga atas transaksi
Pertimbangkan apakah Anda senang membayar biaya ATM di Italia (tidak semua ATM gratis)
Selalu bawa uang tunai untuk naik bus, tip, recehan, dll

BERKELILING ITALIA

Saat merencanakan perjalanan ke Italia, ada baiknya untuk memutuskan terlebih dahulu bagaimana Anda akan bepergian.

Angkutan umum: Menjelajah dengan angkutan umum murah dan relatif efisien dan dapat dilakukan dengan kereta api atau bus. Namun, pastikan untuk memvalidasi tiket Anda. Alih-alih membeli tiket dari pengemudi, mereka mengharapkan Anda untuk membeli tiket terlebih dahulu dan kemudian tugas Anda untuk memvalidasinya: biasanya melalui mesin tempat Anda memasukkan tiket. Hanya karena pengemudi tidak memperhatikan Anda (dan tidak ada yang benar-benar meminta Anda untuk memvalidasi tiket Anda), jangan tertipu bahwa Anda dapat naik secara gratis Anda masih akan dikenai denda yang besar jika seorang inspektur naik dan bertanya untuk melihat tiket Anda.

Untuk kemudahan perjalanan, terkadang lebih mudah dan lebih murah untuk membeli tiket perjalanan selama Anda tinggal. Tiket perjalanan dapat mencakup perjalanan sehari penuh, beberapa hari, mingguan, atau dua minggu, yang berarti Anda hanya perlu membeli satu tiket selama masa tinggal Anda jangan sampai hilang.

Penyewaan mobil: Jika Anda ingin berkeliling Italia secara mandiri dengan menyewa mobil, pastikan Anda memiliki kepercayaan diri untuk mengemudi dengan cara Italia! Kemarahan di jalan raya di beberapa kota besar Italia bisa sangat menakutkan bagi pengemudi baru di luar negeri dan itu tidak untuk semua orang. Menunjukkan adalah sesuatu dari masa lalu, kekerasan adalah cara Italia mengubah jalur, dengan sedikit memperhatikan keselamatan. Jaga akalmu tentang dirimu, periksa cerminmu secara teratur, dan jangan membuat gerakan tiba-tiba tanpa berasumsi orang lain akan memotongmu! Keluarlah dari kota, dan mengemudi menjadi sedikit lebih mudah diatur saat lalu lintas berjalan lancar dan jalanan menjadi sedikit lebih kosong. Tapi jangan lengah, Anda masih mengemudi di Italia!

Tempat Terbaik untuk Dikunjungi di Italia
Informasi Wisata

Tempat Terbaik untuk Dikunjungi di Italia

Tempat Terbaik untuk Dikunjungi di Italia – Di Travel Leisure, kami menyukai semua hal Italia budaya dan sejarah, makanan dan minuman, orang-orang dan keramahan, dan tentu saja, pemandangan yang indah. Faktanya, kami sangat menyukainya, kami menamakannya sebagai Destination of the Year 2021 kami .

Tempat Terbaik untuk Dikunjungi di Italia

 Baca Juga : 10 Destinasi Gunung Terindah Di Italia

massamarittima – Kami terus-menerus memimpikan waktu berikutnya kami kembali, jadi kami membagikan tempat favorit kami untuk Anda yang merasakan hal yang sama. Ini semoga menginspirasi perjalanan Anda berikutnya.

La Maddalena, Sardinia

Ya, Anda dapat bergabung dengan tur, tetapi untuk petualangan nyata, sewalah perahu motor Anda sendiri di pelabuhan Palau Sardinia yang ramai dan jadikan kepulauan yang terdiri dari lebih dari 60 pulau (kebanyakan kecil) ini sebagai taman bermain pribadi Anda untuk hari itu. (Hormat, tentu saja, karena ini adalah kawasan alami yang dilindungi.) Resor di timur laut Sardinia menakjubkan, tetapi bisa sangat mahal dan ini adalah cara yang terjangkau untuk mendapatkan salah satu pengalaman paling berkesan yang ditawarkan pulau ini. Cukup isi sewa Anda dengan bahan-bahan piknik Italia yang segar dan beberapa masker snorkel dan pergilah Anda akan menemukan pantai tak berujung untuk ditambatkan di samping dan laut sebening kristal bermil-mil. Sardinia sering disebut Karibia Eropa, dan ini adalah cara terbaik untuk mengetahui alasannya.

Tre Cime di Lavaredo, Dolomites

Dolomites Italia mungkin terkenal dengan ski kelas dunia, tetapi pada musim panas jalur tersebut berubah menjadi jalur pendakian yang sempurna. Terletak di atas kota-kota dongeng, datanglah area hiking luar biasa yang dikenal sebagai Tre Cime(tiga puncak). Daerah ini adalah Situs Warisan Dunia UNESCO, dan pemandangannya akan memberi tahu Anda alasannya. Tre Cime adalah bagian dari pegunungan panjang yang dikenal sebagai Sexten Dolomites, membentang antara Swiss dan Italia Utara. Begitu tiba di sana, Anda akan menyadari betapa terisolasinya Anda dari negara lain bahasa aslinya bahkan bukan bahasa Italia! Wilayah ini terletak tepat di perbatasan antara Italia dan Austria, dan tidak selalu dikibarkan di bawah bendera Italia wilayah itu diperebutkan antara Italia dan Austria selama Perang Dunia I, dan banyak penduduknya berbicara campuran bahasa Italia dan Jerman. Adapun hiking, itu spektakuler. Mendaki dari satu titik ke titik lain melalui refugios (kabin kecil yang menyajikan makanan daerah mulai dari semur hingga bir segar dengan pilihan untuk bermalam). Jangan lupa untuk membawa satu atau dua lapisan ekstra untuk kedinginan.

Lake Garda

Danau Garda adalah tempat liburan orang Italia (petualang). Saya menghabiskan satu bulan di sana di antara beberapa orang paling sporty yang pernah saya temui; bersepeda dan olahraga air sangat populer di Danau Garda. Saya belajar selancar angin saat berkunjung, tetapi Anda juga dapat mengambil pelajaran berlayar dan selancar layang. Anda tidak mungkin bertemu banyak orang Amerika saat berada di sana. kebanyakan turis Italia dan Jerman yang berkunjung. Saya tinggal di Torbole di ujung utara danau, tetapi naik feri menyeberang ke Limone kota di mana semuanya bertema lemon adalah suatu keharusan, dan saya juga sangat merekomendasikan paralayang di Malcesine. Lain kali saya pergi, saya pasti akan melakukan perjalanan ke Gardaland Resort di ujung selatan danau juga itu seharusnya menjadi taman hiburan terbaik di Italia!

Cimitero Acattolico di Roma

Banyak pengunjung tetap berada di jantung turis Roma, tetapi hal-hal benar-benar mulai menjadi menarik ketika Anda mulai menuju ke luar. Apa yang disebut Pemakaman Protestan, di Testaccio, secara teknis masih berada di dalam Tembok Aurelian tua, tetapi hampir tidak dan ini adalah penyulingan yang luar biasa tentang bagaimana sejarah dapat tumpang tindih di kota ini, dari Republik hingga Kekaisaran, dari Renaisans hingga zaman dari Gran Turismo ke Mussolini. Tepat di sebelah kuburan adalah Piramide, piramida bergaya Mesir yang dibangun oleh hakim Gaius Cestius pada abad ke-1 SM untuk dijadikan makamnya. Tujuh belas abad kemudian, orang lain mulai memilih tempat ini sebagai tempat peristirahatan terakhir mereka. Mereka yang dimakamkan di sini termasuk, tetapi tidak terbatas pada: Keats; Shelley; Gramsci; membunuh pembangkang Iran Mohammad Hossein Naghdi; mengalahkan penyair Gregory Corso; Giorgio Bulgari (ya,Bulgaria itu ); August von Goethe, putra dan asisten Johann Wolfgang; pelukis Tatiana Tolstaya, putri Leo dan Sophia; aktris Belinda Lee; mantan Perdana Menteri Albania Shefqet Vërlaci; dan Pangeran Felix Felixovich Sumarokov-Elston dari Rusia, yang putranya dikenal atas pembunuhan Rasputin pada tahun 1916.

Friuli Venezia Giulia

Saya selalu merasa kasihan pada Friuli Venezia Giulia, yang terjebak di sana di ujung timur laut Italia, di sepanjang perbatasan dengan Austria dan Slovenia. Ini mungkin salah satu wilayah Italia yang paling diabaikan setidaknya untuk pengunjung Amerika meskipun faktanya ia memiliki semua kota yang menawan, pantai yang indah, artefak Romawi, sejarah panjang, makanan yang luar biasa, dan anggur elektrik yang membuat negara ini sangat berharga. perjalanan. Di atas sini, di mana Kekaisaran Austria-Hongaria dulu berkuasa, Anda akan menemukan perpaduan menarik antara suasana Eropa Tengah dan gaya Italia, khususnya di kota pelabuhan Trieste, di mana salah satu lomba layar perahu layar paling mempesona di dunia masih berlangsung setiap bulan Oktober. Udine, sebuah kota yang diduduki kemudian dibebaskan dalam Perang Dunia I, saat ini menjadi titik awal untuk rute anggur dan perjalanan mencicipi grappa. Reruntuhan Romawi Aquileia sekarang dilindungi oleh UNESCO sebagai Situs Warisan Dunia, layak untuk dijelajahi setidaknya satu hari. Namun hemat waktu selama beberapa hari di pantai, di pulau tepi laut Grado, yang dipenuhi spa, kafe, bar, dan klub yang ramai sepanjang musim panas.

La Casa del Caffé Tazza D’oro, Rome

Toko counter-service di dekat Pantheon ini terus bermunculan ketika suami saya yang terobsesi dengan kopi sedang meneliti tempat terbaik untuk mendapatkan capuccino di Roma. Lokasinya di bagian kota yang ramai turis membuat saya agak curiga, tetapi setelah kunjungan pertama kami, kami berdua yakin. Anda menunggu dalam antrean dengan beberapa pelancong, ya, tetapi sebagian besar adalah sekelompok orang Romawi yang tidak masuk akal, yang tampaknya mampir dalam perjalanan untuk bekerja. Setelah Anda memesan, Anda menemukan tempat di sepanjang salah satu kotak kue, meletakkan tiket Anda di konter, dan menunggu salah satu barista mengambilnya. Sebelum Anda menyadarinya, dia kembali dengan minuman espresso pilihan Anda, yang seharusnya Anda minum dalam beberapa teguk cepat. Itu menjadi ritual pagi kami dan tempat yang ingin kami kunjungi. Contoh kasus: Dalam perjalanan pra-pandemi ke Mesir.

Lido La Caravella, Taormina, Sicily

Lido la Caravella , sebuah pantai di Taormina, di pantai timur laut Sisilia, adalah tempat bahagia saya. Sedikit berjalan kaki dari kereta gantung yang membawa Anda dari jantung kota puncak tebing ke Laut Ionia yang menakjubkan, jadi ini lebih merupakan tempat lokal daripada tujuan wisata. (Meskipun beberapa hotel, seperti favorit saya di kota, Villa Carlotta, menawarkan layanan antar-jemput ke La Caravella jika Anda tahu untuk memintanya.) Di luar warna pantai Italia klasik yang menyajikan pesta sejati untuk mata laut biru, pasir putih, payung kuning dan air yang tenang dan murni, yang Anda bisa menikmati santai di salah satu wahana yang disediakan untuk pengunjung, saya suka pantai ini untuk restoran dan pelayanannya. Anda dapat dengan mudah tinggal sepanjang hari, dimulai dengan sebotol prosecco, diantarkan langsung ke kursi pantai Anda di atas es, dan beralih ke makan siang sambil duduk dengan makanan laut goreng dan salad segar atau pasta di meja dengan pemandangan. Staf akan membuat Anda merasa seperti keluarga, sedemikian rupa sehingga ketika matahari mulai terbenam, Anda pasti tidak akan siap untuk pergi.

Giotto’s Bell Tower, Florence

Benar-benar tidak ada yang namanya pemandangan “buruk” di Florence, ibu kota Tuscany yang menawan. Banyak turis menaiki tangga Duomo untuk menikmati pemandangan gedung-gedung beratap merah dan perbukitan Tuscan yang bergulir, tetapi menurut saya pemandangan di sebelah dari atas Menara Lonceng Giotto bahkan lebih baik karena Anda dapat melihat ikon kota Kubah Brunelleschi dari jarak dekat. Pilihlah kunjungan malam untuk menyaksikan matahari terbenam di Florence, dan kemudian pergi menikmati aperitivo yang layak setelah Anda berolahraga (tidak ada lift, jadi saya sarankan memakai sepatu yang nyaman!).

Appian Way

Saya belum pernah ke Italia sejak saya berusia 16 tahun (penjahat, saya tahu) tetapi saya tidak pernah melupakan hari yang dihabiskan kelas Latin kami dengan berjalan di Appian Way. Kami mengunjungi gereja kecil Santa Maria di Palmis, mengunjungi katakombe, dan menghabiskan sore hari dengan memandangi lapangan terbuka dan barisan rapi pohon cemara Italia. Seperti yang dilakukan remaja, kami bercanda dan setengah mendengarkan guru dan pemandu wisata kami, berusaha bersikap keren, tetapi saya pikir banyak dari kami diam-diam terpesona berada di sana, di salah satu jalan tertua di dunia. Aku tahu aku.

Orvieto, Umbria

Kota bukit abad pertengahan di Umbria ini hanya berjarak satu jam dari Roma dengan kereta api, tetapi ini adalah perjalanan sehari atau semalam yang sangat menyenangkan yang menunjukkan sisi yang sama sekali berbeda dari Italia tengah. Bagian favorit saya tentang tempat ini adalah anggur dengan nama yang sama, satu-satunya anggur putih yang akan saya minum: perpaduan Grechetto dan Trebbiano yang kering dan menyegarkan yang akan Anda temukan di sekitar kota dan di kilang anggur di kaki pantat. Tapi ada lebih banyak lagi di Orvieto: reruntuhan pekuburan Etruscan di mana kota itu dibangun, makanan daerah seperti babi hutan rag dan kacang fava dengan pecorino, dan katedral abad ke-14 bergaris travertine dan basal, yang dibiarkan tanpa cedera secara ajaib. dengan pengeboman di dalam dan sekitar wilayah tersebut selama Perang Dunia II.

Gelateria del Teatro, Rome

Saya cukup yakin tempat ini direkomendasikan kepada saya oleh seorang teman yang telah menghabiskan satu tahun belajar di Roma telah menghancurkan saya untuk setiap gelato lain di planet ini. Mereka memiliki semua tersangka yang biasa (fior de latte yang melamun, stracciatella yang paling sempurna, dan cita-cita platonis pistachio), tetapi yang sebenarnya Anda inginkan adalah kombinasi yang kurang tersedia secara luas. Saya bermimpi tentang rasa seperti rosemary aromatik, madu, dan lemon dan Veccia Roma yang manis (diterjemahkan sebagai “keju dan ceri”), tetapi Anda tidak bisa salah dengan apa pun yang mereka tawarkan.

10 Destinasi Gunung Terindah Di Italia
Informasi Wisata

10 Destinasi Gunung Terindah Di Italia

10 Destinasi Gunung Terindah Di Italia – Visit Italy membawa Anda pada tur ke beberapa lokasi gunung paling indah di Italia. Bergabunglah dengan kami dalam rencana perjalanan di dataran tinggi melintasi Boot. Kami akan membawa Anda ke gletser tinggi, desa abad pertengahan, dan bahkan hutan ajaib.

10 Destinasi Gunung Terindah Di Italia

Braies, Trentino Alto Adige

massamarittima  – Braies adalah tujuan wisata yang menarik untuk dijelajahi sepanjang tahun di jantung Taman Alam Fanes-Senes-Braies. Lembah ini membentang dekat dengan Tiga Puncak Lavaredo yang terkenal dan terbenam dalam lanskap kartu pos bergambar di mana Anda dapat menikmati wisata di antara lahan pertanian yang khas dan desa-desa yang indah, bersepeda gunung, paralayang, menunggang kuda, atau mendaki bersama Dolomit klasik melalui “rute ferrata”. Pemandangan Three Peaks sangat mempesona dan bisa dinikmati dengan penerbangan balon udara. Salah satu yang menarik dari kawasan Warisan Dunia UNESCO ini adalah Prato Piazza, sebuah teras panorama yang tak tertandingi di 2.000 meter di atas permukaan laut.

Di musim dingin menjadi tujuan bagi para pemain ski lintas alam. Terakhir, jangan lewatkan Lago di Braies yang sangat populer (dan super “Instagrammable”), perairan yang paling banyak dikunjungi di Dolomites, terutama di musim panas. Yang terbaik adalah merencanakan tamasya pagi atau matahari terbenam untuk mendapatkan hasil maksimal darinya. Anda dapat mencapai lembah dengan berjalan kaki, dengan sepeda atau dengan transportasi umum. Jika Anda lebih suka menggunakan mobil, Anda harus memesan tempat parkir terlebih dahulu atau mendapatkan izin transit.

Baca Juga : Wisata Terbaik Florence Italia

Tarvisio, Friuli Venezia Giulia

Tarvisio adalah kotamadya terbesar di Friuli Venezia Giulia dan terletak di Val Canale, pada ketinggian 755 meter di atas permukaan laut. Wilayah ini juga meliputi wilayah sekitarnya (yang disebut Tarvisianio). Ini menawarkan pejalan kaki lanskap yang beragam tetapi selalu luar biasa di mana akan mudah untuk menemukan dan pengalaman yang cocok untuk tali seseorang.

Apa yang harus dilakukan? Berikut adalah beberapa saran: arung jeram, kayak, selancar, scuba diving atau kano di Danau Prediligerono, Nordic walking, paralayang, bungee jumping, paintball, downhill (Anda meluncur sendiri menuruni bukit di trek tanah dengan sepeda gunung, adrenalin dijamin), golf, dan banyak lagi. Tradisi gastronomi Tarvisio dipengaruhi tidak hanya oleh Friulian tetapi juga oleh masakan Slovenia dan Austria. Cobalah szegediner, gulai babi khas yang disiapkan di bagian ini, dan sasaka, pasta yang dapat dioleskan yang digunakan untuk menyiapkan minuman beralkohol dan hidangan pertama.

La Thuile, Valle d’Aosta

Terkenal dengan lereng ski di perbatasan antara Italia dan Prancis, penggemar alam luar akan menghargai alam La Thuile yang mewah selama musim panas. Kotamadya dengan nama yang sama adalah titik awal untuk jaringan rencana perjalanan yang luas di bawah bayang-bayang puncak tertinggi di Eropa. Jika Anda ingin menjelajahi tempat-tempat paling menggugah di area ini, sewalah pemandu Alpine.

Mereka yang lebih berpengalaman akan mendaki lebih dari 4000 meter dan mengagumi jacques berusia ribuan tahun. Pemandangan yang akan Anda lihat selama Anda tinggal di La Thuile akan memikat Anda. Berikut adalah beberapa perhentian yang tidak boleh dilewatkan: air terjun Rutor, Danau Varney, lembah Youlaz dan Orgères, Cromlech yang samar(lingkaran 46 batu yang sangat kuno yang membuktikan keberadaan manusia di daerah itu pada zaman pra-Romawi) dan rencana perjalanan bersama dengan tambang batu bara dan perak tua. Di musim panas, Anda dapat merasakan tradisi lokal dengan menikmati titik balik matahari di Petit St Bernard Cromlech, Fête des Bergers (diadakan setiap dua tahun pada hari Minggu setelah Ferragosto) dan festival St. Margaret di Rutor.

Sestriere, Piemonte

Terletak di 2.035 meter di atas permukaan laut, Sestriere adalah kotamadya tertinggi di Italia dan terletak di antara Val di Susa dan Val Chisone. Meskipun ukurannya kecil (2.590 hektar dan kurang dari 1000 penduduk), Sestriere populer di kalangan wisatawan sepanjang tahun. Ini adalah tujuan populer selama musim dingin untuk lereng skinya (ini adalah salah satu resor ski yang telah menyelenggarakan kompetisi paling berjudul yang pernah ada). Namun, aktivitas ini juga dapat dilakukan selama bulan-bulan musim panas karena adanya gletser. Pergi snowshoeing, mendaki di sepanjang air terjun beku atau mencoba ice skating. Pertimbangkan pendakian malam berpemandu dan, jika Anda lebih suka bersantai, ada banyak pusat kesehatan di daerah tersebut. Bukit Sestriere dikelilingi oleh tiga taman alam, contoh yang bagus dari ekosistem yang kaya dari pemendekan Alpine ini.

Ponte di Legno, Lombardia

Ponte di Legno, di provinsi Brescia, adalah tujuan wisata gunung yang bersejarah. Terletak di ujung utara Val Camonica pada ketinggian 1258 meter. Pada tahun 1912 Klub Tur Italia menggambarkan Ponte di Legno sebagai “resor olahraga dan pariwisata musim dingin Italia pertama”, dan pada olahraga, dan ski khususnya, desa kecil di Pegunungan Alpen ini menjadi terkenal. Di antara arsitektur yang paling menarik untuk dikunjungi di daerah ini adalah 1685 Gereja Tritunggal Mahakudus, Gereja Sant’Apollonio, salah satu yang tertua di Val Camonica, dan Kastil Castelpoggio. Tamasya musim panas melalui hutan dan danau di daerah ini sangat menyenangkan. Anda dapat memilih dari 18 rencana perjalanan dengan berbagai tingkat kesulitan dan ekstensi, mulai dari jalan kaki di dataran rendah hingga jalur yang lebih menantang.

Laceno, Campania

Dataran tinggi Laceno terletak 1050 meter di atas permukaan laut di lanskap yang indah di Pegunungan Picentini di provinsi Avellino. Hutan, sungai, dan danau romantis membingkai resor ski Italia selatan ini, yang dengan lereng sepanjang 16 kilometer merupakan tujuan populer bagi penggemar olahraga musim dingin. Laceno juga merupakan rumah bagi Gua Caliendo , yang hanya dapat dikunjungi di musim panas.

Jika Anda berencana untuk mendaki di kawasan ini, ada berbagai alternatif. Rute berbukit tidak melibatkan perbedaan ketinggian yang besar dan menghubungkan desa Bagnoli dengan dataran tinggi Laceno.Rute sungai lebih menuntut tetapi menawarkan panorama yang unik di Italia selatan. Rute perjalanan menuju puncak gunung (termasuk Monte Cervialto, Monte Rajamagra dan Mote Piscacca ), di sisi lain, membutuhkan persiapan yang lebih besar dan kemampuan untuk mengatasi jalur yang lebih sulit. Dataran tinggi adalah rumah bagi beberapa fasilitas akomodasi dan restoran di mana Anda dapat mencicipi produk lokal yang khas, seperti truffle hitam Bagnoli Irpino, provolone podolico, dan bagnolese pecorino.

Taman Pegunungan Alpen Liguria, Liguria

Liguria adalah salah satu tempat yang hanya dengan menyebut namanya langsung memunculkan gambar lanskap yang jelas. Sebagian berkat keberhasilan film animasi Disney Pixar Luca baru-baru ini, hubungan dengan desa-desa yang indah dan arsitektur indah yang menghadap ke laut menjadi mudah dibuat. Tetapi wilayah ini memiliki lebih banyak hal untuk ditawarkan.

Taman Alam Regional Pegunungan Alpen Liguria menggabungkan lingkungan pegunungan dengan atmosfer Mediterania paling tradisional di ketinggian 2000 meter dan 60 kilometer persegi yang tersebar di tiga lembah (Distrik Nervia Torrent, Lembah Argentina Atas dan Lembah Arroscia Atas). Ini adalah wilayah keanekaragaman hayati yang besar: dari budidaya bunga, kebun zaitun dan kebun anggur untuk kastanye, konifer dan kayu beech. Tidak hanya alam, tetapi juga sejarah dan budaya: tujuh kotamadya taman Rocchetta Nervina, Pigna, Triora, Montegrosso Pian Latte, Rezzo, Mendatica, dan Cosio d’Arroscia akan menyambut Anda dengan tradisi mereka.

Parco dei Monti Sibillini, Umbria e Marche

Tempat yang liar dan magis tersembunyi di jantung Italia, di antara Marches dan Umbria , tempat di mana sejarah dan cerita rakyat menyatu dengan alam yang subur dan liar dari tanah ini. Parco dei Monti Sibillini adalah area yang luas dengan dua puluh puncak di atas dua ribu meter di atas permukaan laut. Gunung Vettore menonjol dengan 2.476 meternya. Sejak Abad Pertengahan, rencana perjalanan ini telah diselimuti legenda tentang penyihir mitos Sibilla , Valle dell’Infernaccio dan Danau Pilato. Ada berbagai cara untuk menikmati taman, tergantung apakah Anda lebih suka bepergian dengan mobil, sepeda, sepeda motor, atau berjalan kaki. Anda akan menemukan desa-desa berusia berabad-abad, desa-desa pegunungan, cagar alam kuno, kompleks biara, dan bunga-bunga yang mempesona (yang berwarna-warni di dataran Castelluccio di Norcia sangat terkenal dari Mei hingga Juli).

Scanno, Abruzzo

Scanno adalah permata kecil di Taman Nasional Abruzzo. Sangat sedikit penduduk (kurang dari 2.000) dan suasana asli dan otentik yang dapat dihirup di antara jalan-jalan kecil yang terurai dalam karakteristik pasang surut antara bangunan batu yang khas dan balkon dengan bunga-bunga rumah. Wilayah Scanno terletak antara 950 dan 2250 meter di atas permukaan laut: terbenam dalam kehijauan Apennines. Kunjungi gerejagereja Santa Maria della Valle dan Sant’Eustachio, Air Mancur Sarracco dan Museum Wol. Jangan lupa mampir ke salah satu toko kerajinan dan tukang emas desa. Dan jika Anda melewati musim gugur, saksikan pesta tradisional Glorie di San Martino pada 10 November, dengan kompetisi bersejarah dan menarik antara tiga distrik utama Scanno.

Cortina d’Ampezzo, Veneto

Sebuah desa dengan akar kuno, resor olahraga bergengsi, dan tujuan unggulan untuk pariwisata yang berkilau, Cortina d’Ampezzo adalah Ratu Dolomites dan sedang bersiap untuk menjadi tuan rumah Olimpiade Musim Dingin 2026 bersama dengan Milan. Cortina adalah tujuan ideal untuk mencari liburan yang glamor dan santai atau yang dinamis dan penuh petualangan. Jalur sepanjang 400 kilometer yang mengelilingi area ini akan menjadi tempat yang sempurna untuk perjalanan Anda.

Dari pusat kota, kereta gantung akan membawa Anda ke Gunung Faloria. Dari sini, Anda dapat mulai turun ke lembah di sepanjang rute yang menawan dan mudah, atau memanjat dinding Crepo Longo yang dilengkapi peralatanpunggungan berbatu. Masakan lokal memadukan cita rasa Italia dan Tyrolean: spätzle, sup barley, gulai, dan kue soba adalah beberapa hidangan yang dapat Anda nikmati di restoran Cortina, “malghe” (pondok gunung yang nyaman) dan tempat perlindungan.

Wisata Terbaik Florence Italia
Informasi Wisata

Wisata Terbaik Florence Italia

massamarittima – Tempat kelahiran Renaissance adalah impian bagi banyak orang. Baik itu seni, sejarah, atau makanan, Florence melakukannya lebih baik daripada hampir semua tempat di dunia.
Wisata Terbaik Florence Italia – Tetapi untuk mendapatkan yang terbaik dari ibukota Tuscan, penting untuk mengetahui apa yang harus dilihat dan apa yang harus dilewati, dan itu bisa sulit dengan begitu banyak hal yang terjadi.
Ketika Anda mengikuti salah satu tur Florence terbaik, Anda dapat yakin bahwa waktu dan uang Anda akan dihabiskan dengan baik untuk mengenal lebih banyak tentang salah satu kota terbaik di dunia.

Wisata Terbaik Florence Italia

Wisata Terbaik Florence Italia

1. Tur Terpandu
dari San Gimignano, Siena, dan Chianti Florence Berangkat dari Florence dan menghabiskan 12 jam menghadap pedesaan, desa, dan kawasan anggur Tuscan. Jelajahi kota abad pertengahan Vernaccia di San Gimignano dengan anggur dan kunyit, nikmati tur berpemandu ke Siena dan terakhir benteng Monteriggioni. Nikmati makan siang Tuscan, mencicipi anggur, dan wisata perkebunan di pedesaan Chianti yang indah. Semua pemberhentian tur benar-benar indah dan Anda dapat menikmati tamasya dengan pelatih mewah. Ini adalah nilai terbaik untuk uang dan bisa dibilang salah satu perjalanan sehari terbaik di Florence.

2. Lewati Antrean Florence + Uffizi Gallery Walking Tour
Tur ini memberi Anda gambaran sekilas tentang pemandangan paling terkenal di Florence sebelum melewatkan prosesi dan memasuki Galeri Uffizi yang terkenal di dunia. Pada tur 3,5 jam ini, pengunjung dapat melihat atraksi terbaik kota, dari Duomo hingga Ponte Vecchio. Panduan ahli akan mencakup 2000 tahun sejarah Florence dan menghibur Anda dalam prosesnya. Pemandu Anda akan membawa Anda ke Galeri Uffizi untuk menjelaskan karya beberapa seniman hebat, dari Michelangelo hingga Raphael. Setelah pemandu memberi Anda semua informasi terbaik tentang Florence dan Uffizi, Anda bebas menjelajahi galeri sampai galeri ditutup. Jika Anda menyukai sejarah dan seni, ini adalah salah satu tur berpemandu paling menakjubkan di Florence.

3. Duomo SkiptheLine Guided Tour
Apakah Anda pergi sendiri atau dengan grup wisata, Duomo benarbenar tidak boleh dilewatkan saat berada di Florence. Tur tiga jam ini akan memandu Anda melewati interior salah satu bangunan tertua di Florence, St. John`s Baptistry, salah satu gereja terpenting di dunia, Katedral Florence, dan Museum Opera del Duomo. Ini juga termasuk pintu masuk ke Giotto’s Bell Tower dan kubah katedral, yang merupakan kubah batu bata terbesar yang pernah dibangun. Jangan ragu untuk mendaki Menara Lonceng Giotto dan Kubah Brunelleschi untuk mendapatkan pemandangan Florence yang tak terkalahkan. Perlu diingat bahwa waktu yang dibutuhkan untuk mendaki kubah tidak termasuk dalam total waktu tur karena akan dilakukan tanpa pemandu.

4. Uffizi Gallery SkiptheLine Guided Tour
Mungkin sulit untuk menangani salah satu museum seni terbesar di dunia tanpa pemandu. Jika Anda menerima tantangan dan memiliki lebih banyak kekuatan untuk Anda, tetapi ingin seseorang membimbing Anda, ini adalah salah satu tur terbaik di Florence. Tur dua jam ini menawarkan prioritas masuk ke galeri dan panduan ahli untuk memamerkan karya-karya dari Leonardo da Vinci ke Cimabue. Pelajari tentang seniman dari Abad Pertengahan hingga Renaisans dengan alat dan teknik mereka. Dan bagian terbaiknya adalah Anda dapat memanfaatkan waktu sebaik mungkin dengan tetap berada di museum hingga waktu tutup, bahkan setelah pemandu Anda menyelesaikan tur. Jika Anda ingin menjelajahi Galeri Uffizi sendiri, pastikan untuk membeli tiket masuk berwaktu atau berisiko menunggu dalam antrean yang panjang dan sangat terlambat.

5. David at Accademia Gallery SkiptheLine Guided Tour
Tidak ada yang pergi ke Florence tanpa melihat salah satu patung paling terkenal di dunia, patung ikonis Michelangelo dari pahlawan Alkitab David. Tur berpemandu ini berlangsung selama satu jam dan memungkinkan Anda melewati antrean untuk masuk ke Galleria dell’Accademia. Pemandu Anda juga akan berbagi lebih banyak tentang kehidupan Michelangelo dan tentang beberapa karya seninya yang lain seperti patung Prisoners yang terkenal. Jangan ragu untuk menjelajahi lebih banyak museum setelah tur selesai sebagai rumah bagi koleksi lukisan yang signifikan dari abad ke14 hingga ke16. Jika Anda mengunjungi Galeri Accademia sendirian, pastikan untuk membeli tiket masuk berjangka waktu untuk melewati antrean panjang.

Baca Juga : 13 Hal Terbaik untuk Dilakukan dan Dilihat Taormina Italia

6. Tur Bus Hop-On Hop-Off Florence

Untuk tur wisata terbaik di Florence, ikuti tur bus hop-on hop-off. Tiket tersedia dalam kelipatan 24 jam, 48 jam dan 72 jam dan bus menunjukkan semua yang ditawarkan Florence. Bus memiliki WiFi gratis dan instruksi dalam beberapa bahasa. Tur ini memiliki dua pilihan rute yang berbeda dengan rute Jalur A berlangsung sekitar satu jam dan rute Jalur B berlangsung sekitar dua jam. Jalur A adalah rute yang bagus untuk memulai karena berfokus pada pusat kota. Rute ini memiliki 17 pemberhentian di tempattempat seperti Piazza Indipendenza dan Santa Croce (Gereja Fransiskan terbesar di dunia dan tempat pemakaman beberapa penduduk paling terkemuka di Italia, termasuk Machiavelli, Galileo, dan Michelangelo). Jalur B memiliki 27 pemberhentian dan berfokus pada Florence yang lebih besar dan kota Fiesole. Untuk gambaran menyeluruh tentang Florence,mengambil tur Hopon Hopoff adalah ide bagus.

7. Pisa Day Tour from Florence
Jika Anda telah berhasil sampai ke Florence maka Anda harus pergi sedikit lebih jauh untuk melihat Menara Miring Pisa. Tur lima jam ini tidak hanya akan membiarkan Anda memanjat menara, tetapi Anda juga akan menghargai segala sesuatu yang lain di Square of Miracles. Pemandu akan membawa Anda melewati Katedral Pisa yang mengesankan sehingga Anda dapat mengagumi seni Romawi sebelum Anda melihat Baptistery dan Makam Monumental. Setelah Anda mendengar semua sejarah dan fakta menyenangkan, inilah saatnya untuk menaiki 294 anak tangga ke puncak menara yang terkenal di dunia. Anda juga memiliki waktu luang untuk menjelajahi kota dan melihat Sungai Arno. Perjalanan sehari ke Pisa harus dilihat dari Florence.

8. Pisa Day Tour from Florence
Tur makanan terbaik di Florence menunjukkan kepada pengunjung cara menyiapkan dua hidangan Italia klasik, pizza dan gelato, sama seperti masakan Italia. Tur 3 jam dimulai dengan mempelajari cara mengubah pizzaiolo asli menjadi adonan lembut dan saus yang beraroma. Setelah pizza siap, kemakmuran budaya gelato adalah segalanya. Kemudian mencicipi rasa yang digunakan dalam proses pembuatan gelato. Anda juga dapat menikmati Chianti dengan makanan yang lezat. Tur ini sangat bagus untuk seluruh keluarga dan akan sangat membantu dalam mengajari anak-anak tentang budaya makanan Italia.

13 Hal Terbaik untuk Dilakukan dan Dilihat Taormina Italia
Informasi Wisata

13 Hal Terbaik untuk Dilakukan dan Dilihat Taormina Italia

13 Hal Terbaik untuk Dilakukan dan Dilihat Taormina Italia – Sekitar satu jam perjalanan ke utara Catania adalah kota kecil yang dianggap sebagai salah satu permata Sisilia . Bertengger di tebing setinggi 200 meter, Taormina menawarkan pemandangan laut dan gunung berapi Etna yang luar biasa.

13 Hal Terbaik untuk Dilakukan dan Dilihat Taormina Italia

massamarittima – Dalam panduan ini, pertama-tama saya akan menyajikan 13 hal terbaik yang dapat dilakukan di Taormina . Ya, Anda akan tahu semua yang Anda butuhkan untuk mengunjungi atraksi yang harus dilihat di kota dan sekitarnya! Dan jika Anda bertanya-tanya di mana untuk tinggal di Taormina , saya telah memilihkan hotel terbaik untuk Anda tergantung pada anggaran Anda.

Hal pertama yang perlu diketahui sebelum mengunjungi Taormina adalah bahwa pusat kota adalah area khusus pejalan kaki .

Ini benar-benar hal yang hebat, tetapi juga sesuatu yang penting untuk diketahui jika Anda tiba dengan mobil , karena Anda harus meninggalkannya di salah satu dari 2 tempat parkir mobil berbayar yang terletak di ujung kota. Di musim ramai, tentu saja itu bisa dengan cepat menjadi sangat rumit!

Jadi jika Anda menghabiskan setidaknya satu malam di Taormina, sangat penting untuk memilih akomodasi dengan parkir pribadi. Atau, Anda juga dapat parkir di bagian bawah kota dan naik bus yang akan membawa Anda langsung ke kota tua. Ini adalah solusi cadangan karena bisa sangat ramai di musim panas.

Sekarang Anda tahu ini, mari kita temukan kota Taormina!

1. Corso Umberto

Corso Umberto adalah jalan utama yang melintasi seluruh pusat Taormina . Diapit di kedua sisinya oleh deretan butik, pakaian, perhiasan, dan suvenir mewah, membuat Anda mengerti mengapa julukan Taormina adalah “Santo Tropez Sisilia” .

Anda juga akan menemukan banyak toko kelontong, toko roti, kafe dan restoran, dan Anda pasti akan ragu ke mana harus pergi untuk makan siang atau makan malam Anda.

2. Piazza IX Aprile

Dalam perjalanan Anda, Anda akan menemukan Piazza IX Aprile , salah satu sudut pandang terbaik di Taormina , dengan teras panorama besar yang menghadap ke teluk di bawah dan Etna . Ini adalah tempat yang sempurna untuk mengambil foto yang indah, terutama saat matahari terbenam.

Nikmati suasana khasnya dengan musisi, akrobat, dan pelukis. Anda juga akan melihat gereja kecil yang menambah pesona alun-alun kecil ini, yaitu Chiesa de San Giuseppe . Fasad baroknya sangat indah, tetapi interiornya cukup klasik.

3. Katedral St Nicolas di Taormina

Jika Anda ingin mengunjungi gereja khas Sisilia, pilih katedral Taormina (sebut juga Duomo di Taormina dalam bahasa Italia). Terletak di ujung Corso Umberto atau di awal, tergantung di mana Anda memasuki kota, fasad abad pertengahan dan pintu baroknya adalah daya tarik utamanya .

Interiornya patut dikunjungi, dan juga menawarkan hal lain yang cukup berharga di musim panas: Tetap cukup sejuk meskipun di luar panas!

4. Taman umum – Villa Comunale

Untuk menjauh dari keramaian, jangan ragu untuk mengunjungi Villa Comunale , yang memiliki taman umum yang luas. Vila ini milik seorang wanita Inggris yang kaya, sangat menyukai burung dan yang memutuskan untuk membangun banyak struktur seperti pengumpan dan kotak bersarang.

Pemandangan teluk sangat indah dan merupakan tempat yang ideal untuk menikmati piknik di bawah naungan vegetasi. Jika Anda berencana untuk membeli sandwich untuk makan siang, itu pasti tempat terbaik di kota untuk menikmatinya!

5. Teater Yunani Taormina

Monumen paling terkenal di Taormina tetap menjadi teater Yunaninya . Itu berasal dari abad ke-3 SM dan sangat terpelihara dengan baik. Ini dapat menampung lebih dari 5.000 orang dan merupakan rumah bagi pertunjukan teater dan konser.

Hal penting yang perlu diketahui adalah jika Anda mengunjunginya pada hari konser, Anda akan melihat panggung besar di tengahnya, yang menghilangkan sedikit keajaiban dari tempat itu.

Tiket masuk ke teater kuno ini adalah 10€ , yang agak mahal, terutama mengingat kunjungan dilakukan dengan cepat tanpa panel atau brosur penjelasan. Hanya sekitar 30 menit untuk mengambil beberapa gambar tetapi sekali lagi, terutama untuk pemandangan yang kami pergi ke sana. Terlepas dari hadiahnya, teater Yunani tetap wajib dikunjungi di Taormina .

6. Chiesa Madonna della Rocca

Bagi mereka yang masih memiliki sisa energi, pergi ke via Circumvallazione . Dari sana, sebuah tangga dengan lebih dari 300 anak tangga dan tanpa naungan (bawalah sebotol air), akan membawa Anda ke ketinggian Taormina dalam waktu sekitar dua puluh menit berjalan kaki.

Anda akan menikmati pemandangan kota dan teater Yunani dari pandangan mata burung. Juga patut dilihat: cagar alam Madonna della Rocca , sebuah kapel kecil yang sebagian digali di batu.

7. Isola Bella

Anda tidak dapat melewatkannya, ini adalah pulau kecil di dasar Taormina, yang dapat Anda lihat di setiap kartu pos! Anda dapat mencapai Isola Bella dengan berjalan kaki dalam waktu setengah jam dari puncak Taormina (kembali akan lebih sulit dengan kaki Anda!) atau dengan mobil (semoga berhasil menemukan tempat parkir terdekat!).

Baca Juga  : Travel Guide Italia : Perjalanan Fenomenal di Catania

Teluk ini sangat menakjubkan, dengan pantai berkerikil dan airnya yang jernih. Di pantai, Anda juga dapat menikmati banyak kegiatan (klik tautan untuk memesan):

  • Tur kayak 2 jam dengan instruktur yang akan menunjukkan kepada Anda cagar alam di sekitar Isola Bella.
  • Tur kayak 4 jam , untuk menjelajahi sebagian besar pantai Taormina.
  • Boat tour + Snorkeling : Naik perahu dan nikmati beberapa pemberhentian untuk mengamati fauna dan flora bawah laut di sekitar Isola Bella!

Di Isola Bella, Anda bisa menyelam, naik perahu , menyewa jet ski , atau sekadar bersantai!

8. Castelmola

Terletak 5 km dari Taormina, desa kecil Castelmola layak dikunjungi karena reruntuhan kastil abad pertengahan dan jalan-jalan kecilnya yang menawan.

Di desa dan dari kastil, ada beberapa tempat wisata terbaik di lembah di bawah dan di Etna . Jangan lupa untuk mencicipi anggur almond , makanan khas desa ini.

9. Ngarai Alcantara

Terletak 50 menit berkendara dari Taormina , situs ini adalah keingintahuan geologis. Ngarai Alcantara tingginya lebih dari 25 meter dan lebarnya hanya 2 sampai 4 meter.

Keistimewaan ngarai sempit ini terletak pada formasi dindingnya yang merupakan hasil dari beberapa aliran lava yang berasal dari lereng utara Etna .

Material vulkanik ini mendingin saat bersentuhan dengan air sungai dan membentuk bentuk aslinya. Tempat ini belum tentu yang terbaik untuk berenang, karena airnya sangat dingin!

Ngarai Alcantara, di sisi lain, adalah tempat yang ideal untuk mencoba canyoning . Karena Anda akan diperlengkapi dengan baik, Anda tidak akan merasakan dingin dan turunnya sungai dengan ngarai di tengah ngarai benar-benar hebat!

Jika Anda tidak memerlukan transportasi yang disertakan karena Anda telah menyewa mobil untuk perjalanan Anda ke Sisilia , Anda dapat berkendara ke titik pertemuan untuk tur canyoning Anda sendiri.

10. Gunung berapi Etna

Mulai dari Taormina, banyak operator tur menawarkan tamasya Etna satu hari . Mereka akan membawa Anda ke kaki gunung berapi, memberikan panduan dan peralatan, dan mengatur pendakian 4×4 ke kawah. Mungkin pilihan teraman untuk mengunjungi Etna!

Anda tentu saja dapat pergi ke sana sendiri, dengan mobil Anda. Sekitar satu jam perjalanan dari Taormina.

Jika Anda ingin pergi ke Etna selama Anda tinggal di Taormina, saya sangat menyarankan Anda untuk memesan perjalanan Anda dengan Getyourguide. Sederhana saja, mereka memiliki pemandu berbahasa Inggris terbaik! Dan harganya juga sangat bagus.

11. Kunjungi Kepulauan Aeolian dari Taormina

Dari Taormina, Anda berkesempatan mengunjungi Kepulauan Aeolian sebagai perjalanan sehari.

Tur ini meliputi:

Transportasi bus dan kemudian kapal pesiar
Berhenti di pulau Panarea , di mana Anda akan dapat mengunjungi desa dan menikmati pantai
Mengelilingi garis pantai pulau Stromboli dengan perahu untuk mengagumi gunung berapi
Jalan-jalan di desa San Vincenzo
Momen ajaib: di penghujung hari, Anda akan menikmati matahari terbenam di gunung berapi Stromboli

Versi lain dari tur ini akan memungkinkan Anda untuk menemukan 2 pulau Aeolian lainnya :

Lipari, pulau terbesar: Anda akan memiliki waktu luang untuk mengunjungi kota tua dan museum arkeologi .
Vulcano: Anda akan dapat menikmati pantai atau mandi di sumber air panas .

12. Kunjungi lokasi syuting “The Godfather”

Anda mungkin tahu bahwa film “The Godfather” yang terkenal dibuat di Sisilia.

Nah, saya punya hal baru yang bagus untuk semua penggemar Michael Corleone : Anda akan dapat mengunjungi beberapa lokasi syuting selama tur berpemandu yang luar biasa!

Selama perjalanan Anda, Anda akan menemukan desa Savoca, bar Vitelli, Chiesa di San Nicolo/Santa Lucia tempat Corleone menikah atau desa Forza d’Agro.

Perjalanan sehari ini juga termasuk makan siang khas Sisilia , dengan pemandangan laut.

13. Temukan kilang anggur Etna terbaik

Anggur Sisilia semakin terkenal di seluruh dunia, dan beberapa kilang anggur terbaik terletak di sekitar Taormina dan Gunung Berapi Etna.

Dari Taormina, Anda dapat melakukan perjalanan sehari berpemandu untuk mempelajari lebih lanjut tentang anggur unik yang diproduksi di tanah vulkanik Etna . Pemandu Anda akan memberi Anda semua info tentang anggur lokal dan tentu saja, Anda akan memiliki kesempatan untuk mencicipi anggur yang luar biasa!

Dan seperti yang kita semua tahu itu tidak baik untuk minum dengan perut kosong, Anda juga akan menikmati mencicipi makanan lokal keju, daging deli dan kue-kue.

Berapa hari di Taormina?

Waktu yang Anda habiskan di kota akan tergantung pada apa yang ingin Anda kunjungi, tetapi saya sarankan untuk menghabiskan setidaknya 2 hari di Taormina . Menurut saya, ini adalah batas minimal untuk menikmati atraksi yang wajib dikunjungi di kawasan ini.

Taormina: apa yang harus dilakukan dalam 1 hari?

Berikut adalah rencana perjalanan singkat untuk satu hari di Taormina , jadi Anda tidak akan melewatkan atraksi utama kota ini!

Kunjungi kota tua di pagi hari dan naik ke cagar alam Madonna della Rocca untuk menikmati pemandangan.
Kembali ke bawah dan istirahat makan siang
Berenang di pantai Isola Bella di sore hari dan mengunjungi teater Yunani Taormina.

Saya sarankan Anda mengunjungi teater Yunani di penghujung hari, saat itulah cahayanya paling indah!

Tetapi jika Anda sedang terburu-buru, tidak ada yang menghentikan Anda untuk mengunjunginya di sore hari dan kemudian turun ke pantai (sehingga Anda tidak perlu kembali ke Taormina ).

2 hari di Taormina

Selama 2 hari di Taormina , ambil itinerary hari pertama yang disebutkan di atas, lalu:

Mulailah dengan tamasya ke desa Castelmola , yang menawarkan pemandangan 360 derajat yang menakjubkan dari seluruh wilayah. Tempat yang wajib dikunjungi di dekat Taormina!
Makan di tempat
Kemudian pergilah ke Alcantara Gorges untuk sejenak menyegarkan diri di bawah naungan dindingnya yang terbuat dari gunung berapi bersendi berbentuk kolom dengan bentuk yang mustahil.

3 hari di Taormina

Jika Anda memiliki 3 hari di Taormina , saya sangat menyarankan Anda untuk melakukan perjalanan ke Etna , ini adalah momen yang tak terlupakan! Anda perlu mengklik di sini untuk memesannya .

Pecinta pantai pasti juga ingin kembali ke Isola Bella . Jika Anda suka snorkeling, Anda bisa berjalan-jalan di Grotta Azzura Isola Bella. Berhati-hatilah dengan perahu, karena ada tur terorganisir ke tempat ini.

Tempat menginap di Taormina?

  • Hostel Taormina : Hostel pemuda yang terletak di jantung kota Taormina. Tempat tidur di asrama mulai 22.50€. Wifi gratis. Sarapan tidak termasuk. Sedikit tambahan: teras panorama yang besar.
  • Casa La via del Mare : Terletak di tengah-tengah antara pantai dan pusat kota bersejarah Taormina. Kamar modern dan cerah mulai dari €80 per malam. Sudah termasuk sarapan. Wifi gratis. Plus: Parkir gratis!
  • Medea Residence : Terletak dekat dengan jalan utama Taormina. Apartemen dengan dapur, modern dan cerah. sangat tenang. Kolam renang luar ruangan. Wifi gratis. Parkir pribadi berbayar: 10€ per hari. Minimal sewa 3 malam seharga 210€ = 70€ per malam.
  • Hôtel Villa Diodoro: Terletak 5 menit berjalan kaki dari pusat sejarah. Kamar double yang besar dan cerah mulai dari € 190 per malam, termasuk sarapan. Apa yang kami sukai: parkir pribadi gratis, lokasi, kolam renang, pemandangan luar biasa, staf yang sangat membantu. Ini adalah pilihan terbaik untuk menginap mewah di Taormina!

Tempat makan di Taormina?

  • Tiramisu Trattoria : Dekorasi yang bagus dan sambutan yang ramah dengan teras yang tenang. Masakan luar biasa berdasarkan produk segar. Hidangan yang berlimpah dengan harga yang wajar. Jangan sampai terlewatkan: tiramisu, spesialisasi rumah. Reservasi direkomendasikan.
  • Trattoria Don Ciccio : Terletak di jalan yang tenang. Memasak sangat baik dengan produk berkualitas. Pastanya enak. Secangkir Prosecco dan bruschetta kecil ditawarkan jika Anda perlu menunggu. Reservasi direkomendasikan.
  • Pizzeria Villa Zucaro : Seperti namanya, Anda pergi ke sana jika Anda ingin memiliki pizza yang enak! Pilihan yang mengesankan, pizza yang lezat, berlimpah, dan asli. Pilih teras daripada interior yang bising. Pelayan yang menarik dan bijaksana.
Travel Guide Italia : Perjalanan Fenomenal di Catania
Informasi Wisata

Travel Guide Italia : Perjalanan Fenomenal di Catania

Travel Guide Italia : Perjalanan Fenomenal di Catania – Selamat memutuskan untuk menjelajahi bagian timur Sisilia ! Menempatkan diri Anda di Catania dan menjelajahi sisanya dalam perjalanan satu hari dari Catania adalah ide bagus. Ada banyak hal yang bisa dilakukan di Catania. Tapi, sejujurnya, saya tidak menyukai kota ini. Itu terlalu sibuk dan saya menemukan lebih banyak pesona di kota-kota kecil yang kami kunjungi dalam perjalanan sehari kecil kami dari wilayah Catania, karena kami tinggal di sebuah desa kecil yang berjarak satu jam perjalanan.

Travel Guide Italia : Perjalanan Fenomenal di Catania

massamarittima – Berikut ini adalah perjalanan sehari dari Catania dengan mobil. Namun, jika ada pilihan transportasi umum yang mudah, itu selalu disebutkan. Hal yang sama berlaku untuk wisata sehari dari Catania, yang mungkin berguna jika Anda tidak dapat atau tidak ingin menyewa mobil dan masih ingin menjelajah sedikit. Tanpa basa-basi lagi, mari kita pergi ke perjalanan sehari yang luar biasa dari Catania Sisilia:

Taormina

Ini adalah kota favorit saya di Sisilia, karena ada begitu banyak hal yang dapat dilakukan di Taormina! Taormina dibangun di sisi bukit, yang berarti Anda dapat mengandalkan pemandangan yang menakjubkan. Langkah pertama Anda akan mengarah ke Teater Yunani Kuno , yang awalnya dibangun oleh orang Yunani dan kemudian direnovasi oleh orang Romawi.

Tidak hanya situs ini penting secara historis, Anda juga dapat mengagumi pemandangan laut yang menakjubkan dari sana. Berjalan-jalan di bulevar utama Corso Umberto di antara dua gerbang utamanya adalah hal lain yang direkomendasikan untuk dilakukan. Itu dipagari dengan gereja-gereja bersejarah, mengarah melewati galeri dan restoran yang menawan, serta toko-toko mewah umum.

Menjelang akhir, dibuka di Square Piazza IX Aprile. Berhenti di sana, puncaki setidaknya satu dari dua gereja dan kagumi lebih banyak lagi pemandangan tepi laut Taormina. Pemandangan rumah-rumah lucu Taormina melalui Teater Yunani Kuno. Setelah itu, saatnya untuk pergi ke pantai. Pilihan terbaik Anda untuk mencapai pantai Taormina adalah dengan kereta gantung. Perjalanan singkat akan membawa Anda ke Pantai Mazarro, tetapi meskipun bagus, yang terbaik menunggu jika Anda bersedia berjalan sedikit lebih jauh.

Pantai yang lebih panjang yang disebut Isola Bella adalah pantai yang jauh lebih menyenangkan untuk dikunjungi. Anda juga dipersilakan untuk berjalan ke pulau kecil dengan nama yang sama. Dengan sedikit biaya masuk, Anda dapat mempelajari sejarah pulau yang menawan serta keluarga yang memiliki rumah di sana.

Syracuse / Ortygia

Syracuse, atau Siracusa dalam bahasa Italia, adalah kota lain yang indah untuk dikunjungi dalam perjalanan sehari dari Catania. Sementara bagian baru dari Syracuse cukup menarik, terutama Kota Tua yang terletak di sebuah pulau, yang menarik wisatawan dari dekat dan jauh.

Kota Tua Syracuse disebut Ortygia (Ortigia dalam bahasa Italia). Jantung Ortigia terdiri dari Piazza Duomo yang didominasi oleh Katedral Syracuse (Siracusa Duomo). Ini adalah tempat yang bagus untuk berhenti sejenak, menonton beberapa orang, dan bahkan mengintip ke dalam Katedral jika terbuka. Gereja Santa Lucia di sebelahnya indah baik di dalam maupun di luar. Anda bahkan dapat menjelajahi jaringan terowongan kuno di bawahnya yang disebut Hypogeum dengan pintu masuknya tepat di Piazza Duomo.

Ortygia, jantung tua Syracuse, indah melampaui kata-kata. Sebuah kastil dan benteng di salah satu yang disebut Castello Maniace menempati ujung paling selatan Ortigia. Itu berasal dari abad ke-13 dan merupakan situs wisata yang jarang dikunjungi. Saya bisa sangat merekomendasikannya. Benteng ini mudah dijelajahi sendiri (dengan sedikit biaya) dan Anda akan dapat menikmati pemandangan tepi laut yang indah.

Jika Anda memilih mengemudi untuk perjalanan dari Catania ke Syracuse, pastikan untuk meninggalkan mobil Anda di Syracuse itu sendiri, karena tidak mungkin mengemudi sampai ke Ortygia. Kami meninggalkan mobil kami di pinggir jalan dan tidak perlu membayar biaya apapun. Siracusa juga memiliki koneksi kereta api dan bus langsung dari Catania. Saat mengemudi dan naik kereta memakan waktu sekitar satu jam, dengan bus Anda dapat menghabiskan satu setengah jam di jalan.

Gunung Etna

Anda tidak dapat datang ke bagian Sisilia ini dan melewatkan kunjungan ke Etna yang perkasa. Tahukah Anda bahwa Gunung Etna adalah gunung berapi aktif tertinggi di Eropa, jika tidak termasuk Kaukasus? Signifikansinya telah ditandai dengan penambahan 2013 ke daftar Situs Warisan Dunia UNESCO. Perjalanan sehari ke Gunung Etna dari Catania dapat memakan waktu hanya 3 jam atau sehari penuh, tergantung berapa lama Anda ingin menjelajah.

Selama 500.000 tahun keberadaannya, Etna telah meletus berkali-kali dan Anda akan dapat melihat lautan kawah yang dihasilkan. Beberapa di antaranya mudah diakses dari tempat parkir. Anda bebas menjelajahi puncak kawah, berjalan turun ke ngarai kecil… Namun, kerikil gunung berapi bisa menjadi licin, jadi perhatikan langkah Anda.

Zafferana Etnea

Anda tidak akan menemukan Zafferana Etnea di banyak buku panduan. Kota sederhana ini terletak di dekat gunung berapi Etna. Bagi saya, ini menawarkan pengalaman lokal otentik dari kota yang hidup, yang tidak bergantung pada pariwisata. Zafferana memiliki gereja besar dengan tangga yang dibangun dari batu vulkanik. Tepat di bawahnya, sebuah persegi panjang berbentuk persegi panjang miring ke bawah terbuka, semuanya dipenuhi dengan bangunan-bangunan menarik dan kafe-kafe lucu yang berfungsi ganda sebagai toko makanan ringan dan restoran-restoran kecil.

Baca Juga : 10 Tempat Di Mana Orang Italia Berwisata di Italia

Pemandangan dari alun-alun utama Zafferana. Garis biru di kejauhan adalah Laut Mediterania. Alun-alun berakhir dengan pagar dan dari sana Anda akan memiliki pemandangan indah ke taman kota di bawah dan Laut Mediterania di kejauhan. Orang-orang yang menonton adalah salah satu hal terbaik yang dapat dilakukan di Zafferana Etnea. Mengamati orang Sisilia yang energik menjalani hari mereka, menghentikan langkah cepat mereka saat bertemu teman, itulah kehidupan nyata di Sisilia.

Untuk makanan yang enak, misalnya Pizza Siciliana atau Arancini, Anda dapat mencoba Le Gioie del Grano uber-lokal di jalan utama Via Roma. Pastikan juga untuk berjalan-jalan di boulevard ini di kedua arah untuk melihat beberapa rumah lucu dan contoh unik arsitektur lokal. Dibutuhkan sekitar satu jam untuk sampai ke Zafferana dari Catania dengan mobil. Anda juga dapat menghubungkan melihat Zafferana dengan perjalanan ke Etna.

Noto

Noto, sebuah kota di Tenggara Sisilia, dikenal sebagai tempat yang harus dikunjungi jika Anda ingin mengagumi arsitektur Barok. Di mana pun Anda berada di Noto, Anda selalu berada hanya beberapa langkah dari katedral yang menakjubkan atau gereja yang dibangun dari batu kapur. Batu ringan yang sama juga digunakan untuk melapisi jalan-jalan Kota Tua dan itu indah.

Sebagian besar dibangun pada abad ke-18 setelah gempa bumi yang sangat dahsyat pada tahun 1693, lokasi asli Noto hanya beberapa kilometer jauhnya, di sebuah situs bernama Noto Antica. Noto merupakan bagian dari wilayah bersejarah Val di Noto, yang dimasukkan dalam Daftar Warisan Dunia UNESCO pada tahun 2002 karena fitur Baroknya. Kota-kota lain dalam daftar juga termasuk Catania, Modica atau Ragusa.

Giardini Naxos

Giardini Naxos adalah salah satu kota tepi pantai yang paling indah di dekat Catania. Itu hanya di pinggiran Taormina, sehingga Anda dapat menghubungkan perjalanan ke Giardini dengan perjalanan sehari ke Taormina. Anda dapat dengan mudah menghabiskan hari dengan nongkrong di pantai utama Giardini Naxos. Pantai kerikil yang bagus cukup luas dan Anda dapat memilih dari ‘lidos’ yang berbeda.

Setiap lido memiliki beberapa kursi berjemur dengan payung yang terpasang dan tempat penyegar, yang bisa berupa kafe, bar, restoran, atau kombinasi dari ketiganya. Namun Giardini Naxos tidak hanya menarik karena pantainya. Kota itu sendiri dapat membuat Anda terhibur selama berjam-jam. Jalan pantai dipagari dengan bangunan Art Deco yang unik yang layak dikagumi.

Modica

Untuk perjalanan sehari yang menyenangkan dari Catania, kunjungi Modica. Terletak di Italia Tenggara, Modica adalah Situs Warisan Dunia UNESCO yang terkenal dengan bangunan bergaya Baroknya. Cara termudah untuk mencapai Modica dengan mobil dari Catania dengan perjalanan sekitar satu setengah jam. Ada dua cara untuk sampai ke sana, perjalanan ke selatan melalui perbukitan, atau melalui laut.

Saya merekomendasikan bepergian ke sana di pagi hari melalui perbukitan, dengan berhenti di Ragusa di jalan. Perjalanan kembali ke Catania sepanjang laut dengan berhenti di Noto atau pantai yang indah seperti Fontaine Bianche. Saat berada di “Centro Storico” (Pusat Sejarah) Modica, kunjungi Chiesa di San Giorgio bergaya Renaisans, sebuah gereja Benediktin abad ke-16. Gereja bersejarah lainnya yang patut dikunjungi adalah Chiesa di San Pietro dan Santa Maria del Gesu.

Ragusa

Kota puncak bukit Ragusa adalah permata Barok Sisilia lainnya yang layak dijelajahi dalam perjalanan sehari dari Catania, Italia. Terdaftar sebagai Situs UNESCO, tempat ini tetap berada di luar jalur wisata, karena pariwisata masih relatif jarang di sini, dan wisatawan asing memang menonjol. Saat ini ada dua bagian kota: Ibla (atau Ragusa Ibla), sisi yang lebih tua di puncak bukit, dan Ragusa Superiore, kota bagian atas yang lebih modern, yang dipenuhi dengan rumah-rumah baru.

Tentu saja, keduanya layak mendapatkan perhatian Anda, tetapi Ragusa Ibla-lah yang paling banyak menarik perhatian. Banyaknya jalur yang dipenuhi karakter, gereja dengan arsitektur yang menakjubkan, taman, dan restoran yang sangat baik adalah magnet bagi pengunjung. Rumah-rumah higgledy-piggledy mungkin tidak terlihat halus dan terawat, tetapi tetap indah dan otentik.

Sama seperti kota tetangga Noto, Ragusa dibangun kembali dengan gaya Barok setelah gempa bumi dahsyat yang melanda sebagian besar Sisilia Timur pada tahun 1693. Sorotan dari setiap perjalanan di sini adalah Duomo di San Giorgio dengan pagar hiasan, lonceng yang berdering, dan fasad yang rumit. Di sebelah gereja, ada Museo del Duomo kecil. Ini memiliki pameran sejarah dan gerejawi dari San Giorgio pra-gempa asli yang terletak di serangkaian kamar kecil di atas dua lantai.

Villa Romana Del Casale di Piazza Armerina

Sekitar 100 kilometer sebelah barat Catania terletak mosaik Romawi yang mengesankan di Villa Romana del Casale. Villa, yang terletak tepat di luar kota Piazza Armerina, adalah Situs Warisan Dunia UNESCO. Villa Romana del Casale diyakini sebagai pondok berburu Romawi, yang berasal dari abad ke-4 Masehi . Mosaik-mosaik tersebut terpelihara dengan sangat baik karena tanah longsor menutupinya pada abad ke- 12. Mereka terlupakan selama ratusan tahun sampai proses restorasi bertahap dimulai pada abad ke- 19 dan berlanjut hingga abad ke- 21.

Lembah Kuil – Agrigento

Jika Anda menyukai sejarah kuno, pergilah ke Lembah Kuil di Agrigento, hanya dua jam dari Catania dengan mobil. Di sini Anda akan menemukan salah satu Situs Warisan Dunia UNESCO yang paling menarik dan spektakuler di Eropa. Dibangun di situs bekas kota Yunani Kuno Akragas, Valle dei Templi (Lembah Kuil) adalah serangkaian kuil dan bangunan Yunani Kuno yang berusia lebih dari dua ribu tahun.

Akragas pernah menjadi kota yang berkembang dengan populasi setengah juta orang yang berdiri selama hampir 1.000 tahun. Kota ini ditinggalkan ketika orang-orang Yunani dikalahkan di Sisilia pada tahun 406 M dan dilupakan selama berabad-abad. Pada abad ke-19 situs ini ditemukan kembali dan telah mengalami penelitian dan restorasi sejak saat itu.

Jangan berharap sebuah lembah ketika Anda mencapai situs sepanjang dua setengah kilometer. Itu sebenarnya ditemukan di punggung bukit, dengan pemandangan Mediterania yang menakjubkan. Cara terbaik untuk menjelajahi daerah ini adalah dengan berjalan di sepanjang situs di sepanjang jalan setapak yang ditandai dengan baik, melewati bekas tempat tinggal, kuil kota, dan bahkan pemandian kota.

Cefal

Cefal adalah kota pantai yang menakjubkan dan pelabuhan nelayan kuno yang terletak di bagian utara Sisilia. Itu membuat perjalanan sehari yang sempurna dari Catania karena jaraknya sekitar dua jam perjalanan dengan mobil (kurang lebih). Ini adalah pilihan termudah untuk sampai ke sana, karena naik kereta api/bus akan memakan waktu sekitar empat hingga enam jam dari Catania ke Cefal.

Kota pantai Cefal benar-benar indah karena menawarkan suasana pantai Eropa dengan jalan-jalan berbatu yang indah, pemandangan gunung, dan penduduk lokal yang ramah. Tidak seperti daerah pesisir populer lainnya di Italia seperti Cinque Terre dan Pantai Amalfi, Cefal tidak menarik banyak turis dan merupakan kota terbaik untuk merasakan budaya Sisilia yang sebenarnya.

Akan ada penduduk setempat bermain akordeon dengan penuh semangat di gang yang tenang; staf di trattorias lokal akan menyambut Anda dengan anggur lokal yang lezat dan makanan laut segar dan pantai menawarkan pemandangan indah bersama dengan perairan biru Mediterania yang mengundang.

10 Tempat Di Mana Orang Italia Berwisata di Italia
Informasi Wisata

10 Tempat Di Mana Orang Italia Berwisata di Italia

10 Tempat Di Mana Orang Italia Berwisata di Italia – Lakukan seperti yang dilakukan penduduk setempat, dan kunjungi tujuan wisata di Italia ini.

10 Tempat Di Mana Orang Italia Berwisata di Italia

massamarittima – Orang Italia menyukai tempat tinggal mereka. Setiap Agustus, tanpa gagal, sebagian besar negara tutup dan pergi ke pantai atau pegunungan. Restoran tutup, seluruh kantor mengaktifkan pesan balasan otomatis mereka, karena satu-satunya hal yang disukai orang Italia lebih dari menghabiskan Agustus di kursi berjemur adalah menghabiskannya di kursi berjemur Italia.

Saat Anda di sana, mereka pergi menjelajahi padang rumput gunung, bersantai di pantai liar, mandi air panas di mata air panas, atau mengunjungi kota-kota yang kurang dikenal. Tinggal di Venesia , saya terbiasa melarikan diri dari keramaian. Inilah tempat untuk mengikuti orang Italia berlibur.

Tuscia, Lazio

Dinamakan berdasarkan peradaban Etruria kuno yang hidup di sini pada zaman pra-Romawi, daerah Lazio utara ini, beberapa jam di utara Roma, memiliki segalanya: perbukitan, desa di puncak tebing, danau berkilauan, dan tanah tandus yang runtuh. Desa Civita di Bagnoregio, salah satu borghi (kota bertembok) paling indah di Italia, adalah titiknya yang paling terkenal. Bertengger tinggi di tebing antara tiga ngarai, dan dengan hanya 12 penduduk tetap, keindahannya yang menghantui hanya dapat diakses melalui jembatan 366 meter melintasi jurang. Setelah melewati gerbang, Anda dapat melewati gang-gang era Renaisans dan di sekitar tepi kota, yang dulunya jauh lebih besar sebelum tepi luarnya terjun ke ngarai.

Kebanyakan orang tinggal kurang dari satu jam, tetapi Anda pasti harus berhenti untuk makan siang di Alma Civita , sebuah restoran modern yang luar biasa di sebuah gua yang dipahat oleh orang Etruria lebih dari 2.000 tahun yang lalu. Menginap semalam di Locanda della Buona Ventura untuk menikmati Civita di malam hari, ketika hanya Anda, tembok yang runtuh, dan koloni kucing liar. Ini adalah tempat yang tepat untuk menjelajahi daerah Tuscia, dengan Palazzo dei Papi yang megah di Viterbo dan danau vulkanik terbesar di Eropa, Bolsena, keduanya mudah dijangkau. Butuh waktu bertahun-tahun bagi saya untuk sampai di sini. Jangan membuat kesalahan saya.

Urbino, Marche

Mengangkangi perbukitan di wilayah Marche tengah, ke timur melintasi Pegunungan Apennine dari Florence, Urbino adalah salah satu kota seni besar Italia. Kota berdinding bata adalah rumah bagi Palazzo Ducale yang sangat besar dengan menara kembar, istana Duke Federico da Montefeltro, salah satu pendorong utama Renaisans di luar Florence. Istananya yang luas sekarang menjadi galeri seni luas yang memamerkan banyak koleksinya, termasuk karya dari Piero della Francesca, Botticelli, dan Raphael.

Faktanya, Raphael lahir di ujung jalan ayahnya adalah pelukis istana Federico dan di tempat kelahirannya, Anda dapat melihat apa yang dikatakan sebagai karya seni pertamanya: Madonna and Child, dilukis ketika dia baru berusia 15 tahun. , ditempel di dinding.

Baca Juga : Wisata Spa dan Tempat Pemandian Terbaik di Italia

Tapi itu tidak semua tentang galeri di sini. Saat ini, Urbino adalah kota universitas yang ramai, di mana Anda dapat bergabung dengan para siswa untuk menikmati crescia (roti pipih yang dibasahi dengan lemak babi, diisi dengan apa saja mulai dari lobak hingga ham dan keju) sambil menghadap ke atap terakota dan perbukitan kusut di luar dari Parco della Resistenza, ruang hijau di bawah reruntuhan kastil abad pertengahan.

Maremma, Tuscany

Jika Anda mengira Tuscany adalah kota puncak bukit yang dipenuhi seni dan jalan cemara, Anda harus mengikuti orang-orang Romawi yang tahu, yang menghabiskan akhir pekan mereka di bentangan pantai selatan kawasan itu, melintasi perbatasan dengan Lazio. Di sini, Anda akan menemukan pantai, kota puncak ngarai yang dramatis, serta makanan dan minuman yang luar biasa. Jika sedang musim panas, kunjungi pantai Monte Argentario, sebuah pulau yang disambungkan ke daratan oleh dua gundukan pasir tebal, atau berjalan-jalan di sekitar Capalbio, kota perbukitan chichi yang menghadap ke garis pantai.

Alpe di Siusi, Tyrol Selatan

Saat Agustus tiba, orang Italia memiliki dua pilihan: pantai atau gunung. Dan di Dolomites — yang puncaknya bergerigi, seperti gigi yang terkenal berwarna merah muda saat matahari terbenam — adalah Alpe di Siusi, lanskap padang rumput hijau yang beriak. Ini sangat luar biasa sehingga terasa seperti set film — terutama jika Anda tinggal tepat di tengah-tengah semuanya di Adler Lodge Alpe , sebuah hotel bergaya chalet modern yang menakjubkan yang terletak di atas bukit dengan kolam renang tanpa batas luar ruangan yang mengarah tepat ke puncak. Ikuti suara lonceng sapi ke malga (peternakan gunung) beberapa menit berjalan kaki untuk daging, keju, dan kaiserschmarrn yang diproduksi di rumahpancake, atau lepas landas ke hijau. Di musim dingin, ini adalah salah satu area terbaik Dolomites untuk pemain ski tingkat menengah; Anda akan menemukan jalur lari yang lebih menantang di sisi lain Ortisei, kota cantik yang dipengaruhi Jerman di bagian bawah lift ski (dan rumah bagi saudara Adler Lodge, Adler Dolomiti ).

Salento, Puglia

Orang asing berduyun-duyun ke Puglia tumit sepatu bot Italia untuk desa nelayan batu putih yang lucu di selatan Bari dan rumah batu berbentuk kerucut hobbit, yang disebut trulli , di Valle d’Itria yang cantik. Tapi teruslah menuju ke selatan dan Anda akan menemukan diri Anda di semenanjung Salento yang sepi — ujung paling selatan. Kota utama Lecce dikenal dengan arsitektur baroknya yang mewah, meskipun saya juga menyukai Nardò — lebih kecil dan kurang terawat, tetapi sama romantisnya.

Garis pantainya juga luar biasa. Di sisi timur, terdapat roller coaster dramatis dari tebing berduri buah pir dengan keajaiban alam seperti Gua Zinzulusa , penuh dengan stalaktit dan stalagmit. Sementara itu, pantai barat memiliki beberapa pantai terbaik di Italia. Pescoluse dikenal sebagai jawaban Puglia untuk Maladewa, berkat dua mil airnya yang tipis dan lembut. Dan teluk berpasir lembut yang luas di sekitar desa nelayan Gallipoli dipenuhi dengan klub pantai selama musim panas. Jangan lewatkan Punta Prosciutto lebih jauh ke utara hamparan pasir yang luas dan berlumpur yang dikelilingi oleh air yang tenang dan jernih. Hotel terbaik di area ini adalah La Fiermontina yang dipenuhi seni modern di Lecce – taman dan kolamnya yang dipenuhi zaitun adalah murni Salento di kota.

Camogli, Liguria

Ketika Cinque Terre terlalu ramai dan Portofino terlalu mewah, Anda membutuhkan Camogli yang sopan, primadona pantai Liguria yang bersahaja. Didukung oleh perbukitan berhutan, dengan rumah-rumah berwarna permen di sepanjang teluk berkerikil, ini adalah Riviera Italia klasik, dan masih mempertahankan nuansa masa lalu. Ini adalah salah satu tempat yang layak dikunjungi hotel grand dame Cenobio dei Dogiduduk di teluk kaca, dengan teras kantilever di atas air.

Kota ini indah untuk dijelajahi lihat jendela trompe l’oeil warna-warni dan balkon di rumah-rumah elegan, atau naik ke Castello della Dragonara, benteng abad ke-13 yang menghadap ke laut. Jika Anda seorang penyelam, zip down ke Christ of the Abyss, patung Yesus yang mengangkat tangannya dari dasar laut di Teluk San Fruttuoso. Pretty Portofino, Santa Margherita Ligure, dan Rapallo berada dalam jarak setengah jam berkendara, tetapi tidak ada yang memutar kembali abad seperti Camogli. Jangan lewatkan restoran hidangan laut yang direkomendasikan Michelin, Da Paolo , atau jika Anda sangat menyukai ikan, kunjungi Sagra del Pesce (festival ikan) tahunan pada bulan Mei, saat para nelayan kota memasak ikan besar-besaran dari tangkapan hari itu dalam jumlah besar panci di tepi laut.

Trieste, Friuli Venezia Giulia

Trieste adalah rumah bagi alun-alun tepi laut terbesar di Eropa, pantai di pusat kota, dan kastil dongeng yang berdiri di atas air biru yang jernih. Jika di tempat lain, Trieste akan berada di urutan teratas daftar pengunjung. Tetapi karena itu dua jam dari Venesia, itu diabaikan.

Namun, sebagai penduduk Venesia, ini adalah retret saya. Tentu, kanal tunggalnya bukanlah tandingan La Serenissima, tetapi di mana Venesia terasa seperti sepotong masa lalu, ini adalah kota yang benar-benar modern di atas air. Itu hanya menjadi bahasa Italia pada tahun 1920. Sebelum itu, itu adalah bagian dari Kekaisaran Austro-Hungaria dan itu terlihat. Bangunan era Grand Habsburg berjajar di alun-alun utama, Piazza Unità d’Italia, yang terbuka langsung ke Teluk Trieste yang berkaca-kaca.

Kafe-kafe rococo yang berjejer di jalanan menjual strudel dan Sacher torte, dan pemandangannya yang paling terkenal Kastil Miramare yang seputih tulang menjorok ke air lima mil dari kota dan dibangun oleh seorang bangsawan Austria. Ini adalah tempat yang sempurna untuk musim panas, ketika bentangan pantai sepanjang lima mil ke Miramare berubah menjadi pantai berbatu, dan klub pantai buka di pusat kota (favorit saya adalah La Lanterna,yang sangat kuno sehingga masih ada area terpisah untuk pria dan wanita). Masukkan amfiteater Romawi dan kastil lain dengan bar anggur di benteng, dan Anda memiliki resep untuk akhir pekan yang sempurna.

Capo Vaticano, Calabria

Calabria, ujung sepatu bot Italia yang menonjol, mendapat sedikit cinta dari pengunjung internasional. Semua lebih baik bagi orang Italia, yang membanjiri kota-kota yang belum terjamah, jalan pantai bergaya Amalfi, dan pemandangan Sisilia di seberang perairan.

Tapi pantai di sekitar Capo Vaticano yang menjadi daya tarik utama musim panas. Dikelilingi oleh tebing-tebing hijau yang tinggi, mereka adalah serangkaian teluk berpasir dan menyapu, berhadapan dengan pulau gunung berapi Stromboli, yang mengepulkan asap ke langit lepas pantai. Mereka tidak ditandai dengan baik, jadi untuk menemukannya, pergilah ke barat dari Ricadi dan ikuti rambu ke tempat perkemahan di tepi pantai. Saat Anda berada di area tersebut, jangan lewatkan Pizzo, rumah bagi tartufo makanan penutup legendaris Italia yang terdiri dari cokelat dan bola gelato hazelnut yang diisi dengan saus cokelat cair dan ditaburi bubuk kakao. Kota Tropea di dekatnya juga merupakan KO. Di sini, Anda akan menemukan jalur slalom berupa jalan-jalan sempit dan istana barok yang tiba-tiba berakhir di tepi tebing, di luarnya terdapat batu dengan puncak gereja, dijahit ke daratan dengan pantai yang indah.

Pantelleria

Lebih dekat ke Tunisia daripada Italia, pulau berbentuk oval di lepas pantai barat daya Sisilia ini adalah tempat orang Italia (serta A-listers) datang untuk melihat perlombaan tikus. Sinyal telepon langka, restoran terbaik adalah gubuk di pantai, dan bukannya hotel bertingkat tinggi, ada dammusi rumah tradisional berbentuk kotak berkubah putih yang ditumpuk di tebing terjal.

Tidak banyak yang bisa dilakukan di sini, tapi itulah intinya: Jalan utama, yang melingkari pulau, akan mengantarkan Anda ke teluk kecil dan pantai di mana mata air panas yang hangat menggelegak dari dasar laut. Semuanya berbatu, tetapi jika Anda ingin pasir, pergilah ke pedalaman ke Specchio di Venere, atau Cermin Venus — danau pirus cerah dengan air panas kaya belerang di kawah gunung berapi tua. Tutupi diri Anda dengan lumpur dari tepinya, olesi pasir, dan ulangi.

Macerata, Marche

Beberapa negara lain melakukan perbukitan seperti Italia, tetapi sementara orang asing langsung menuju Tuscany, penduduk menyukai Le Marche, wilayah tengah di pantai Adriatik timur. Di seberang Pegunungan Apennine dari Tuscany dan Umbria, ia memiliki banyak kota di puncak bukit dan lanskap yang masih alami, tetapi lebih sedikit pengunjung. Ini adalah wilayah yang luas dan beragam, tetapi untuk merasakan “Di Bawah Matahari Tuscan” yang sesungguhnya, saya menyukai area di sekitar kota universitas Macerata. Pemandangan dari sini pegunungan yang diselimuti salju di kejauhan dan kota-kota terakota yang bertengger di perbukitan yang mengarah ke laut begitu spektakuler sehingga bahkan Napoleon pun terpikat. Dia menuntut untuk bermalam alih-alih pindah, dan begitu juga Anda.

Macerata sendiri butuh sehari penuh untuk menjelajah. Palazzo Buonaccorsi , galeri seni kuno dan modern di istana tua yang glamor, adalah atraksi yang tidak boleh dilewatkan, tetapi bagi saya, area ini adalah tentang kota-kota kecil di puncak bukit, dan jalan-jalan berkelok-kelok di sekitar lanskap bergelombang yang akan Anda ambil untuk bergerak di antara mereka. Montappone, Mogliano, dan San Severino Marche semuanya cantik, tetapi favorit saya adalah Treia.

Rasanya agak seperti Montepulciano di Tuscany, dengan alun-alun utama yang ditopang di atas lanskap terbuka, jalan-jalan sempit yang ramah foto, dan bahkan kotak perhiasan kecil dari teater abad ke-19. Menginap di B&B yang tenggelam dalam lanskap saya adalah pengunjung berulang ke La Casa degli Amori . yang cantik, terletak di perbukitan di luar Treia dan dimiliki oleh pasangan Inggris. Sebagai pendatang baru, mereka menyadari betapa istimewanya daerah ini, dan saran mereka untuk museum pribadi, kebun zaitun kecil, dan pembuat tas tangan selalu membuat liburan.

1 2 3 4