Massa Maritima Kota Museum di Italia

Massa Maritima Kota Museum di Italia

Massa Maritima Kota Museum di Italia – Berbicara mengenai Massa Maritima mungkin anda akan terbayang dengan wisatanya di kota museum. Kota ini mempunyai sebuah daya tarik yang mampu membuat para wisatawan tertarik untuk datang ke kota tersebut. Bahkan banyak agen travel yang menyediakan perjalanan wisata ke kota tersebut. Bagi para wisata yang sangat menyukai sejarah tentu saja sangat tertarik untuk mencoba beriwsata di tempat tersebut.

Museum Maritima ini berpusat di sekitar Istana Praetorian. Kompleks museum ini menjadi salah satu kompleks terkaya yang ada di Italia. Terdapat banyak museum yang bisa dikunjungi dan bahkan museum tersebut antara lainnya ada museum arkeologi. Museum yang ada di kompleks ini memang sangat bersejarah sehingga mampu membuat siapa saja tertarik untuk datang berkunjung. Sama seperti museum pada umumnya, bangunan yang disajikan juga nampak seperti bangunan yang bersejarah. Bangunan yang berdiri ini juga mempunyai bentuk artefak yang sangat menarik dan terlihat kuno. Sangat cocok bagi anda yang tertarik dengan bangunan yang kuno.

Di kompleks Massa Maritima ini tidak hanya sekedar museum saja melainkan ada banyak tempat yang menarik untuk dikunjungi oleh para member  yang datang berkunjung di kota museum di italia. Ada sebuah desa juga yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi dan juga beberapa bangunan yang bersejarah di tempat tersebut. Orang yang penasaran dengan sejarah mengenai Massa Maritima ini juga bisa mempelajari berbagai hal yang menarik dari kota tersebut. Ada banyak cara yang bisa digunakan untuk mengeksploitasi lebih dalam mengenai sejarah dari Massa Maritima.

Dimana letak Massa Maritima? Kota ini berada di bagian barat Tuscany yang mana berjarak 20 Km dari pantai. Jika anda penasaran dengan apa saja yang ada di Massa Maritima maka anda bisa mencari melalui beberapa agen travel perjalanan yang menyediakan banyak hal untuk liburan di kota tersebut. Banyak hal yang bisa anda lakukan di kota tersebut, selain itu banyak tempat bersejarah yang wajib untuk anda kunjungi selama ada di Massa Maritima. Lebih mudahnya jika anda ingin pergi ke Massa Maritima ini anda bisa memperhatikan peta yang ada untuk menuju ke kota tersebut. Selain itu dengan menggunakan peta tersebut anda akan lebih mudah menentukan tempat yang bisa anda kunjungi di sana.

Kota museum Massa Maritima ini memang sangat terkenal. Sudah banyak yang datang berkunjung dan menikmati setiap keidahan yang ditawarkan oleh museum tersebut. Massa Maritima ini menjadi salah satu tujuan wisata yang ada di Italia. Jika anda penasaran maka anda bisa mencoba berkunjung ke tempat tersebut. Itulah beberapa hal mengenai indahnya kota museum yang ada Italia yakni Massa Maritima, semoga ulasan ini bermanfaat dan membantu anda dalam mendapatkan informasi travel Massa Maritima.

12 Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Verona, Italia
Wisata

12 Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Verona, Italia

12 Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Verona, Italia – Verona mungkin tidak sepopuler kota-kota Italia lainnya seperti Florence dan Venesia, tetapi jangan biarkan hal itu membodohi Anda. Verona diremehkan sebagai tujuan Italia, seperti yang baru saja kami temukan.

12 Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Verona, Italia

massamarittima – Verona indah, mirip dengan Venesia tetapi tanpa kanal, pembusukan, dan sejumlah besar turis. Kami sangat terkejut, dan kami berada di sini cukup lama untuk mengetahui bahwa kami tidak sabar untuk kembali lagi suatu hari nanti.

Melansir earthtrekkers, Jika Anda memiliki rencana untuk mengunjungi Italia dan tidak yakin apakah Veronawajib dimasukkan dalam konsep ekspedisi anda, teruslah membaca. Dalam posting ini banyak foto dan ide untuk dilakukan. Saya punya firasat bahwa jika Anda memasukkan Verona dalam rencana perjalanan Anda, Anda akan senang melakukannya.

Baca juga : Travel Guide italia : Perjalanan ke Milan

1. Jelajahi Centro Storico

Centro storico adalah pusat bersejarah Verona. Di sinilah Anda akan menemukan banyak tempat wisata utama di kota, seperti piazza yang luas, rumah Juliette, dan gereja yang berlimpah. Bagian kota ini dibuat untuk berkeliaran (dan untuk mengambil banyak foto). Berjalan-jalan di pinggir jalan, makan siang di kafe luar ruangan, dan bersenang-senang menjelajahi Verona.

2. Piazza Bra

Ini adalah piazza utama di Verona. Ini adalah alun-alun terbuka besar yang berjajar di satu sisi dengan kafe-kafe luar ruangan. Banyak orang memulai tur mereka di Verona di Piazza Bra, karena alun-alun ini berada di tepi centro storico.

3. Arena Verona

Verona Arena terletak bersebelahan dengan Piazza Bra. Ini adalah salah satu ampiteater Romawi yang terpelihara dengan baik dan masih digunakan sampai sekarang. Anda dapat membeli tiket untuk tur bagian dalam arena atau, jika waktu Anda tepat, lihat pertunjukan di sini.

Tiket untuk tur bagian dalam arena berharga €10 dan jam buka standar adalah Selasa hingga Minggu dari pukul 9 pagi hingga 7 malam dengan tiket masuk terakhir pada pukul 18:30. Jam buka dapat dikurangi ketika persiapan sedang dilakukan untuk acara. Oleh karena itu, yang terbaik adalah memeriksa di sini untuk mengetahui perubahan jam buka standar. Tautan itu juga menguraikan siapa yang memenuhi syarat untuk mendapatkan potongan harga tiket.

4. Nikmati Pemandangan dari Torre dei Lamberti

Untuk salah satu pemandangan kota terbaik, kunjungi Torre dei Lamberti. Cara tercepat ke atas adalah melalui lift, tetapi jika Anda ingin makan lebih banyak gelato, ambil langkah ke atas.

The tower buka setiap hari dari tahun kecuali tanggal 25 Desember. Harga tiket adalah €8 dan jam operasionalnya adalah 10 pagi sampai 6 sore Senin sampai Jumat dan 11 pagi sampai 7 malam Sabtu dan Minggu. Pada hari Senin harga dikurangi menjadi €5. Terletak di sebelah Piazza delle Erbe.

5. Piazza delle Erbe

Ini adalah tempat indah lainnya di Verona. Ini juga merupakan tempat yang bagus untuk orang-orang yang menonton, berbelanja, atau makan di kafe luar ruangan jika cuacanya bagus.

6. Bergabunglah dengan Kerumunan di Rumah Juliette

Verona adalah rumah bagi kisah cinta legendaris Shakespeare, Romeo dan Juliette. Saat berada di kota ini, Anda berkesempatan melihat balkon rumah Juliette yang terkenal. Ribuan orang memadati alun-alun kecil ini setiap hari untuk melihat balkon ini dan berfoto dengan patung Juliette. Perlu diketahui bahwa balkon dibangun pada abad ke-20 dan ini benar-benar tidak lebih dari jebakan turis.

Tetapi jika Anda tahu mengharapkan keramaian dan toko-toko norak yang ada di sekitar alun-alun, itu bisa menjadi kunjungan yang singkat tapi menghibur. Tim dan saya bersenang-senang melihat orang-orang yang mengantre dengan penuh semangat untuk berfoto bersama Juliette.

Anda dapat membayar untuk tur museum dan berdiri di balkon, jika Anda menginginkan pengalaman penuh. Tiket berharga €6 dan jam bukanya adalah Selasa hingga Minggu dari pukul 9 pagi hingga 7 malam dengan penerimaan terakhir pada pukul 18:30.

7. Berjalan melintasi Ponte Pietra

Ini adalah salah satu jembatan tercantik di kota. Ponte Pietra menghubungkan kota tua Verona dengan Teatro Romano dan Castel San Pietro.

8. Piazzale Castel San Pietro

Untuk pemandangan indah lainnya, naiki tangga atau naik kereta gantung ke Piazzale Castel San Pietro. Dari sini Anda mendapatkan salah satu pemandangan terbaik Verona. Di bawah bukit, duduk di dekat Ponte Pietra, adalah Teatro Romano, teater Romawi kuno dan Museum Arkeologi yang dapat Anda kunjungi. Tiket ke Museum Arkeologi berharga €4,50 dan jam bukanya adalah Selasa hingga Minggu dari pukul 10 pagi hingga 6 sore dengan tiket masuk terakhir pada pukul 17:30.

9. Basilika St. Anastasia

Juga terletak di dekat Ponte Pietra adalah gereja Santa Anastasia. Ini adalah gereja Gotik abad ke-13 yang menampilkan lukisan dinding terkenal dan interior yang menakjubkan. Pengunjung diminta membayar €3 untuk masuk. Jam buka adalah Senin sampai Jumat dari jam 9:30 pagi sampai 6 sore, Sabtu dari jam 10 pagi sampai jam 6 sore, dan Minggu dari jam 1 siang sampai jam 6 sore.

10. Basilika di San Zeno Maggiore

Ingat ketika saya mengatakan bahwa Tim dan saya hanya memiliki beberapa jam di Verona? Dengan waktu kami yang terbatas, kami tidak dapat melihat semua yang ada di daftar ini. Basilika ini adalah salah satu tempat yang kami lewatkan, tetapi saya ingin memasukkannya ke dalam posting ini hanya karena pengunjung lain ke Verona memuji tempat ini.

Mengapa basilika ini layak dikunjungi? Untuk satu hal, ruang bawah tanah adalah lokasi pernikahan di Romeo dan Juliet karya Shakespeare. Basilika ini juga baru saja direnovasi dan merupakan rumah bagi lukisan dinding yang menakjubkan dan pintu perunggu berornamen.

Basilica di San Zeno Maggiore terletak sedikit di luar pusat kota utama, itulah sebabnya kami melewatkannya dengan waktu yang terbatas. Tetapi jika Anda senang mengunjungi gereja, ini mungkin yang terbaik di Verona.

Pengunjung diminta membayar €3 untuk masuk. Jam buka adalah Senin sampai Jumat dari jam 9:30 pagi sampai jam 1 siang dan jam 14:30 sampai jam 6 sore, Sabtu dari jam 9:30 pagi sampai jam 6 sore, dan Minggu dari jam 1 siang sampai jam 6 sore.

11. Arco dei Gavi

Gerbang Romawi ini dibangun pada abad ke-1 di atas jalan Romawi yang menuju ke Verona. Itu berdiri selama berabad-abad sampai insinyur Prancis menghancurkannya selama pemerintahan Napoleon. Itu dipasang kembali pada tahun 1932.

Baca juga : Hal yang Dapat Dilakukan Petrified Forest National Park

12. Ponte Scaligero dan Castelvecchio

Jembatan tua abad pertengahan ini adalah salah satu tempat ikonik Verona untuk dikunjungi. Ini juga merupakan tempat yang bagus untuk foto-op. Anda juga dapat mengunjungi museum di Castelvecchio, sebuah kastil abad pertengahan yang dibangun pada tahun 1354. Tiket ke Museum Castelvecchio berharga €6 dan jam bukanya adalah Selasa hingga Minggu dari pukul 10 pagi hingga 6 sore dengan tiket masuk terakhir pada pukul 17:30.

Travel Guide italia : Perjalanan ke Milan
Wisata

Travel Guide italia : Perjalanan ke Milan

Travel Guide italia : Perjalanan ke Milan – Milan diakui di seluruh dunia sebagai salah satu ibu kota desain dan mode dunia. Ini adalah perhentian utama bagi orang-orang yang mengunjungi Italia, sebagian berkat menjadi bandara terbesar kedua di negara di belakang Roma! Milan tidak membuat saya senang ketika saya berkunjung. Saya menemukan itu sedikit lari ke bawah.

Travel Guide italia : Perjalanan ke Milan

massamarittima – Tapi, dalam dekade terakhir, itu telah menjadi kota yang indah dan mewah. Milan memiliki banyak hal untuk pelancong selain mode. Anda memiliki Duomo dan Kastil Sforzesco yang indah, sebuah kastil abad ke-15 yang sekarang menjadi tempat patung terakhir Michelangelo. Lalu ada The Last Supper karya Leonardo DaVinci , yang terletak di dalam gereja Santa Maria della Grazie. Milan tidak kekurangan budaya.

Melansir nomadicmatt, Banyak penduduk setempat mengatakan kepada saya bahwa Milan adalah kota untuk bekerja, bukan liburan. Ini bukan Roma atau Florence, tetapi, menurut saya, mengunjungi Milan adalah perjalanan singkat yang layak dilakukan jika Anda melewati Pegunungan Alpen Italia atau bagian lain Italia. Layak untuk menghabiskan beberapa malam (mungkin lebih lama jika Anda ingin menunjukkan dan menikmati kemewahan, sisi fashionista kota.

Baca juga : Wisata Menunggang Kuda di Tuscany Italia

Anda dapat menggunakan panduan perjalanan Milan ini untuk membantu Anda mencari tahu apa yang harus dilihat, dilakukan, tempat menginap, kapan harus pergi, cara menghemat uang, dan semua hal lain yang Anda perlukan untuk merencanakan kunjungan yang menyenangkan.

Hal Lain yang Dapat Dilihat dan Dilakukan di Milan

1. Lihat Kuda Leonardo

Di Piazella Dello Sporto Anda akan menemukan Leonard’s Horse, salah satu patung kuda perunggu terbesar di dunia, yang dibuat oleh Nina Akamu. Desainnya didasarkan sepenuhnya pada sketsa Da Vinci dari saat ia ditugaskan oleh Duke of Milan Ludovico il Moro pada tahun 1482. Da Vinci dimaksudkan untuk membuat patung kuda perunggu terbesar di dunia yang didedikasikan untuk ayah Duke, Francesco, tetapi tidak pernah selesai .

2. Jelajahi pasar loak

Sementara Milan terkenal dengan label fashion dan desainer kelas atas, Milan juga merupakan rumah bagi pasar loak yang adil. Fiera di Senigallia, pasar loak paling populer dan retro di kota ini, menjual perlengkapan disko dan buku komik, di antara banyak harta karun lainnya, sementara Papiniano (dekat Fiera di Senigallia) terkenal dengan sepatu dan peralatan rumah tangga. Jika Anda mengatur waktu liburan Anda di akhir bulan, Antiquariato sul Naviglio adalah tempat yang bagus untuk berburu barang antik.

3. Kunjungi Pinacoteca di Brera

Pinacoteca di Brera adalah salah satu galeri seni utama di Milan. Ini berisi karya-karya dari Raphael, Mantegna, dan Rembrandt. Karya seninya yang paling terkenal adalah Mantegna’s Lamentation of Christ, sebuah lukisan dramatis yang menunjukkan Yesus terbaring kaku di atas lempengan kamar mayat. Penerimaan adalah €10 ($13,45 USD) dan buka setiap hari (kecuali hari Senin) dari 08:30-19:15.

4. Kunjungi Taman Idroscalo

Taman Idroscalo berpusat di Danau Idroscalo, sebuah danau buatan yang menawarkan pelarian hijau dari hutan beton Milan. Ada banyak tempat untuk bersepeda, hiking, dan mengadakan barbekyu. Selama musim panas, ada pertunjukan malam di taman yang menampilkan segala sesuatu mulai dari tarian modern hingga orkestra langsung.

5. Berjalan di sepanjang Corso Magenta

Di bagian barat laut Milan, jalan ini adalah rumah bagi beberapa kafe, toko, dan istana Barok. Ini adalah jalan yang indah untuk dijelajahi dan memberi Anda perasaan “berada di Italia” yang luar biasa ini. Gereja dan biara Santa Maria delle Grazie, yang menampung Perjamuan Terakhir , ada di sini.

6. Jelajahi kanal

Terkejut mendengar bahwa ada kanal di Milan? Ya, ada — dua tepatnya. Berbasis di distrik Navigli, kanal-kanal ini menawarkan perspektif kota yang unik dan paling baik dinikmati selama bulan-bulan musim panas ketika Anda dapat melakukan perjalanan perahu malas (atau bahkan gondola Venesia). Pastikan untuk mengunjungi desa Boffalora Sopra Ticino atau vila-vila megah di komune Robecco Sul Naviglio. Distrik Navigli adalah lingkungan yang tenang dan membuat istirahat yang tenang dari keramaian dan hiruk pikuk kota.

7. Jelajahi Giardini della Guastalla

Juga dikenal sebagai taman Guastalla, ini adalah beberapa taman tertua di Milan. Taman ini berasal dari abad ke-16 dan telah dibuka untuk umum sejak awal 1900-an. Di antara tanaman bertangkai tinggi dan bunga mekar, Anda juga akan menemukan pemandian ikan berisi ikan mas dan redfish, patung marmer, dan area untuk bermain bocce. Giardini della Guastalla terletak di dekat Duomo dan distrik Universitas.

8. Ikuti tur jalan kaki yang mendalam

Salah satu cara terbaik untuk mengenal Milan adalah dengan berjalan-jalan dengan penduduk setempat! Anda akan mendapatkan bantalan Anda, pelajaran sejarah, dan hal-hal keren yang ditunjukkan untuk Anda lakukan di sepanjang jalan. Milan memiliki banyak perusahaan tur jalan kaki. Untuk tur jalan kaki gratis, lihat Tur Walkabout atau Tur Strawberry. (Pastikan untuk memberi tip kepada pemandu Anda!) Jika Anda mencari tur yang lebih mendalam tentang Perjamuan Terakhir dan Duomo, lihat Take Walks karena mereka menjalankan yang terbaik di kota.

9. Pergi berbelanja

Jika Anda ingin berbelanja serius atau bahkan sekadar berbelanja, pergilah ke Galleria Vittorio Emanuele 11. Ini adalah pusat perbelanjaan intensif yang membutuhkan waktu 12 tahun untuk dibangun. Ini adalah rumah bagi raksasa mode seperti Prada dan Gucci. Belilah kopi seharga €12 ($13,45 USD) dan saksikan saat masyarakat kelas atas Milan melewatinya.

Biaya Perjalanan Milan

Harga asrama – Tempat tidur di asrama 10 orang mulai sekitar €25 ($28 USD) sedangkan asrama 4-6 tempat tidur sekitar €30-35 ($33,65-39 USD) per malam. Kamar pribadi yang menampung dua biaya mulai €54 ($60 USD). Hostel di kota biasanya memiliki wifi gratis, dan beberapa akan sarapan.

Harga hotel murah – Semalam di hotel bintang dua di kamar ganda mulai dari sekitar €50 ($56 USD). Anda dapat mengharapkan untuk membayar dua kali lipat di musim yang tinggi.

Di Airbnb, Anda dapat menemukan kamar bersama mulai dari €20 ($18 USD), dan kamar pribadi mulai dari €31 ($35 USD) per malam. Seluruh rumah (biasanya apartemen studio) mulai dari €80 ($90 USD) per malam.

Biaya makanan rata-rata – Makan siang di kota dimulai sekitar €15 ($17 USD), dengan makan malam di restoran seharga €25-40 ($28-45 USD). Itu normal untuk membayar sekitar €75 ($84 USD) untuk makan malam di tempat kelas atas jika Anda minum. Sangat mudah untuk menikmati makanan enak (dan mahal) di mana saja di Milan, tetapi juga mudah untuk makan dengan harga kurang dari €15 ($17 USD) sehari jika Anda berusaha.

Makan cepat seperti pizza dengan potongan, panini, dan makanan ringan akan berharga antara €4-7 ($4,50-7,85 USD). Pertimbangkan untuk membeli panzerotto di Luini (dekat dengan Duomo dan Galleria), atau pizza di Mr. Panozzos (di area Citta’ Studi). Makanan cepat saji (yaitu McDonalds) akan dikenakan biaya €9 ($10 USD) untuk makanan yang bernilai. Anda akan membayar hampir €60 ($67 USD) per minggu untuk bahan makanan yang mencakup pasta, sayuran, ayam, dan makanan pokok lainnya. Jika Anda menemukan penjual diskon seperti Eurospin, Lidl atau Penny Market, Anda akan membayar lebih sedikit.

Baca juga : Benidorm, Sebuah Kota Wisata di Spanyol Sejak Tahun 1925

Backpacking Milan Anggaran yang Disarankan

Dengan anggaran backpacker di Milan, perkirakan untuk menghabiskan sekitar €62 ($70 USD) per hari. Anggaran ini akan mencakup asrama asrama, makan di luar makanan murah (atau mungkin satu atau dua makan malam yang menyenangkan) tetapi kebanyakan memasak makanan Anda di dapur asrama, transportasi umum, tur jalan kaki gratis, dan beberapa atraksi berbayar.

Dengan anggaran kelas menengah sekitar €134 ($150 USD), Anda akan mendapatkan hotel murah bintang dua, kamar pribadi di hostel, atau Airbnb, beberapa makan malam di restoran, beberapa minuman, beberapa taksi atau Uber, tur jalan kaki gratis, beberapa atraksi per hari, dan mungkin tur berpemandu. Anda akan dapat melakukan banyak hal di kota tetapi Anda juga tidak akan hidup besar!

Untuk kemewahan, Anda akan menghabiskan setidaknya €295 ($330 USD) per hari. Dengan anggaran ini, Anda akan mendapatkan hotel bintang empat yang indah, makanan di restoran kelas atas, tur atau aktivitas apa pun yang Anda inginkan, taksi, dan banyak lagi. Maksudku ini adalah Milan. Jika Anda ingin menghabiskan uang di sini, Anda bisa dengan mudah. Setelah ini, langit adalah batasnya!

Anda dapat menggunakan grafik di bawah ini untuk mendapatkan gambaran tentang berapa banyak yang Anda butuhkan per hari. Ingatlah bahwa ini adalah rata-rata harian – beberapa hari Anda akan menghabiskan lebih banyak, beberapa hari Anda akan menghabiskan lebih sedikit (Anda mungkin menghabiskan lebih sedikit setiap hari, siapa tahu!). Kami hanya ingin memberi Anda gambaran umum tentang bagaimana menganggarkan uang Anda. Harga dalam USD.

Wisata Menunggang Kuda di Tuscany Italia
Wisata

Wisata Menunggang Kuda di Tuscany Italia

Wisata Menunggang Kuda di Tuscany Italia – Setiap tur berkuda kami di Tuscany memiliki karakter khusus dan mengarah melalui lanskap yang berbeda. Hamparan Maremma Toscana yang hampir tak tersentuh adalah salah satu tempat terbaik untuk perjalanan lintas alam di seluruh Italia.

Wisata Menunggang Kuda di Tuscany Italia

massamarittima – Selama liburan, Anda akan naik rute yang berbeda setiap hari. Kami jarang menemukan pagar atau jalan. Sebaliknya, kami berkendara melalui alam hijau yang indah dengan pemandangan lembah yang fantastis menuju Siena dan laut.

Mengutip hotelprategiano, Trail Ride Lagoni: Dalam perjalanan ke rumah pertanian runtuh yang menandai lokasi piknik kami, kami akan melewati situs uap panas bumi yang menyediakan energi hijau untuk 30% populasi Tuscan. Ventilasi uap bawah tanah ini mewakili karakteristik unik dari wilayah Italia ini. Dalam perjalanan kembali, kami memiliki pemandangan indah dari kota Travale.

Baca juga : Travel Guide : Hal Yang Dapat Dilakukan Di Messina (Italia)

Trail Ride TAMBANG GERFALCO: Sebuah jalan setapak melalui alam membawa kita turun ke lembah tetangga dan kemudian naik ke lereng gunung berikutnya. Kami akan melewati rumah pertanian pribadi dan sungai kecil. Piknik diadakan di bekas tambang perak di mana terdapat pemandangan laut dan Maremma Tuscany yang indah . Sebelum sampai di tempat piknik, kita akan melewati jalan-jalan kecil abad pertengahan di desa Gerfalco.

Trail ride GALLERAIE: Perjalanan ini mengikuti punggungan gunung melalui ladang berumput dan kemudian berbelok ke Sungai Cecina di mana kita mengikuti air yang mengalir melalui hutan yang rindang. Piknik diadakan di dekat Hotel dan Spa Galleraie yang ditinggalkan, di mana kita dapat mengunjungi reruntuhan pemandian antik dari zaman Etruria. Kita juga akan melewati kota Travale dan melihat kemana Butteri naik.

Trail Ride Prata: Jalur perdagangan dan hewan tua melintasi hutan asli yang menjadi ciri perjalanan ini. Di kawasan Alta Maremma Toscana ini sering dijumpai satwa liar seperti rubah, rusa, babi hutan atau landak. Dari “Poggio di Prata” kita dapat melihat pemandangan Tuscany 360 derajat termasuk garis pantai Maremma dan pulau Elba. Piknik lengkap menanti kami di dekat desa pertambangan Prata, yang juga terlihat dari poggio.

Tur menunggang kuda Chiusdino: Berkendara melalui Tuscany Anda akan mengalami banyak pemandangan berbeda. Perjalanan trail ini akan membawa Anda dari Maremma Toscana yang liar ke lanskap pertanian berbukit yang khas di sekitar Siena . Kami akan melakukan perjalanan di sekitar desa abad pertengahan Chiusdino dan Anda dapat mengagumi panorama fantastis lembah Sungai Merse.

Tur menunggang kuda RIVER MERSE: Pohon buah-buahan yang tumbuh terlalu besar mengelilingi rumah-rumah pertanian yang runtuh dan, tergantung pada waktu tahun, mengundang Anda ke camilan buah. Setelah turun cukup lama, kita akan menyusuri perairan kristal Sungai Merse, dan mengalami bagaimana alam telah merebut kembali lahan pertanian selama bertahun-tahun.

Piknik diadakan di tepi sungai dan pada hari-hari yang hangat, puncak minggu pengendara adalah berenang dengan kuda. Setelah piknik kita dapat mengunjungi reruntuhan biara San Galgano. Suasananya yang antik dan mistis di sekitar sisa-sisa kapel bergaya Romawi ini, menjadikannya salah satu situs paling menarik di seluruh Italia .

KUDA KUDA DI PANTAI (program khusus dengan biaya tambahan): Dari akhir Maret hingga awal Mei dan dari akhir September hingga awal November kami menawarkan pengalaman yang diimpikan semua pengendara “berlari di sepanjang pantai .. .!” Kami mulai pukul 9 pagi dengan minibus dan trailer kuda kami dan mencapai Taman Alam Scarlino dalam waktu satu jam.

Baca juga : Liburan Terbaik ke Coral Castle di Florida

Dengan menunggang kuda, kami menyeberangi taman pantai dengan vegetasi hijaunya dan tiba di pantai berpasir panjang Punt’Ala. Setelah berpacu panjang di sepanjang pantai, makan siang piknik menanti kita di salah satu pantai terindah di Tuscany: teluk Cala Violina. Tentu saja ada juga kesempatan untuk bermain dengan kuda-kuda di dalam air dan bahkan mungkin berenang sebelum kita kembali ke prategiano naik istal dengan minibus.

Travel Guide : Hal Yang Dapat Dilakukan Di Messina (Italia)
Wisata

Travel Guide : Hal Yang Dapat Dilakukan Di Messina (Italia)

Travel Guide : Hal Yang Dapat Dilakukan Di Messina (Italia) – Saat bepergian ke Pulau Sisilia, kebanyakan orang akan terlebih dahulu berlabuh di pelabuhan Messina. Kota ini terletak di sisi timur laut Sisilia dan dekat dengan daratan Italia.

Travel Guide : Hal Yang Dapat Dilakukan Di Messina (Italia)

massamarittima – Sebagai kota terbesar ketiga di Sisilia, Messina memiliki populasi 237.000 dan sumber utama ekonominya adalah wisata kapal pesiar, pelabuhan pengirimannya yang besar, dan hasil pertaniannya.

Mengutip thecrazytourist, Bagian Sisilia ini telah melihat bentuk pemukiman manusia sejak zaman Yunani kuno dan sepanjang sejarah, ini telah berfungsi sebagai pelabuhan dan pintu gerbang penting ke laut Mediterania dan Italia. Pada tahun 1783, catatan menunjukkan bahwa gempa bumi besar menghancurkan sebagian besar kota dan butuh waktu lama untuk membangunnya kembali.

Baca juga : 10 Wisata Terbaik Di Florence, Italia

Hari ini Messina masih merupakan pelabuhan yang berkembang dan sangat penting bagi perekonomian Sisilia dan Italia. Menggabungkan iklim sepanjang tahun yang menyenangkan bersama dengan sejumlah bangunan bersejarah, ini adalah tempat pertama yang fantastis untuk dijelajahi dalam petualangan Sisilia Anda.

1. Katedral Messina

Sebagai gereja Katolik utama di Messina, Duomo telah berdiri sejak tahun 1551 dan awalnya dibangun oleh seorang arsitek terkenal dari Florence yang sebenarnya adalah anak didik Michelangelo. Selama Perang Dunia II, katedral itu rusak parah, dan versi yang Anda lihat hari ini adalah rekonstruksi yang tetap sesuai dengan desain dan bahan aslinya.

Berdiri di tengah Piazza del Duomo, katedral ini benar-benar mengesankan dan memamerkan gaya yang khas pada masa itu. Di dalam, dinding dilapisi dengan serangkaian patung batu yang menggambarkan berbagai tokoh agama sementara altar utama memiliki karya seni yang indah yang menggambarkan Kristus. Bahkan balok di langit-langit didekorasi dan berisi serangkaian pola dan ubin berwarna.

2. Piazza del Duomo

Alun-alun yang indah ini tidak diragukan lagi merupakan salah satu atraksi utama di Messina – terletak di dekat pelabuhan dan di mana kapal pesiar berlabuh, biasanya merupakan salah satu daerah pertama yang dikunjungi wisatawan. Di dalam alun-alun terdapat Fontana di Orione yang merupakan air mancur berornamen dengan banyak pahatan detail.

Selain itu, ada juga Duomo dan Menara Lonceng yang megah – Keduanya merupakan bangunan yang fantastis. Terakhir, ada juga pilihan toko, restoran, dan kafe di dekat alun-alun, dan juga beberapa area teduh dengan bangku dan pohon untuk duduk dan orang-orang menonton.

3. Menara Lonceng Messina

Melengkapi trio atraksi di area Messina ini, Menara Lonceng berdiri dengan bangga di sebelah Duomo yang telah dikuasai ulang dan sama mengesankannya. Menara besar ini memiliki empat tingkatan terpisah dan bagian atas adalah menara jam dengan atap runcing. Sementara struktur sebenarnya menakjubkan untuk dilihat, mekanisme jam benar-benar sesuatu yang lain.

Mekanisme ini berdiri sebagai salah satu contoh terpenting dari jenisnya di dunia – Pada siang hari, Anda dapat menyaksikan mekanisme beraksi dan melihat berbagai figur emas bergerak.

Dimungkinkan untuk masuk ke dalam menara dan menyaksikan mekanisme yang rumit beraksi – Benar-benar fantastis untuk melihat berbagai bobot, roda gigi, dan penyeimbang bekerja sama untuk memindahkan objek.

4. Santissima Annunziata dei Catalani

Meskipun gereja ini hanya berukuran kecil, ini adalah contoh arsitektur Norman yang bagus, dan salah satu dari sedikit bangunan yang tersisa dari era yang masih berdiri di Messina. Terletak di tenggara Piazza del Duomo, gereja ini wajib dikunjungi.

Eksterior gereja merupakan perpaduan dari berbagai desain dan menampilkan beberapa karya seni yang fantastis dan pilar/lengkungan batu. Jelas terlihat pengaruh Normal melalui pola heksagonal dan bentuk kubah. Di dalam, gereja ini halus dan sederhana, menampilkan segudang batu bata berpola dan dekorasi sederhana.

5. Museum Daerah Messina

Terletak lebih jauh dari Piazza del Duomo di bagian utara Messina, Museum Regional memberikan pandangan yang menarik tentang sejarah daerah tersebut. Dibagi menjadi tiga bagian terpisah, museum ini memiliki bagian arkeologi, koleksi patung, dan galeri lukisan.

Koleksi-koleksi ini sangat luas dan berisi sejumlah karya menarik dan penting seperti patung St. Petersburg karya Gagini. Antonius, dan Kebangkitan Lazarus dari kematian oleh Caravaggio yang terkenal. Jika Anda tertarik dengan seni Italia dan Renaisans maka museum ini akan memberikan banyak kesenangan.

6. Camposanto

Meskipun banyak orang mungkin menganggap ini sebagai atraksi yang aneh, Camposanto adalah kompleks yang indah dan menyediakan tempat peristirahatan yang sempurna bagi warga Messina.

Pemakaman monumental ini menampilkan serangkaian struktur dan patung Neoklasik dan Art Nouveau dan lebih mirip taman umum daripada kuburan. Serangkaian hamparan bunga dan air mancur terdapat di bagian tengah, sementara barisan tiang besar berada di atas bukit utama. Camposanto dianggap sebagai salah satu kuburan terindah di Italia dan mudah untuk melihat alasannya.

7. Torre Faro

Jika Anda mencari perjalanan keluar sementara berbasis di Messina, Torre Faro adalah sebuah desa pantai yang indah yang terletak di tanjung paling timur tanah yang menonjol menara daratan Italia.

Sekitar 30 menit dengan mobil, Torre Faro mudah diakses dan menyediakan sejumlah atraksi dan kesempatan untuk relaksasi. Hamparan pantai berpasir putih sangat cocok untuk berjemur, dan jalanan dipenuhi dengan kafe dan toko suvenir yang menawan. Selain itu, ada sejumlah olahraga air dan aktivitas serta berperahu untuk diikuti jika Anda mencari sedikit petualangan.

Terakhir, yang harus dilihat adalah mercusuar logam raksasa yang terletak di tepi pantai – Struktur besar ini benar-benar mustahil untuk dilewatkan dan berdiri di ketinggian 225m.

8. Zona Falcata

Di tepi pelabuhan utama di Messina adalah Zona Falcata; daerah ini merupakan pusat kegiatan dan merupakan tempat sebagian besar perdagangan pelayaran komersial berlangsung. Saat Anda berjalan di atas rel perdagangan utama dan memasuki zona industri, Anda akan melihat pekerjaan sehari-hari dari pelabuhan Mediterania yang sibuk.

Kapal kargo besar, tanker dan kapal pesiar terus masuk dan meninggalkan pelabuhan, dan barang terus dipindahkan dari satu tempat ke tempat lain. Jika Anda terus menyusuri Via S Ranieri, Anda akhirnya akan mencapai tepi pelabuhan dan mercusuar hiasan yang berdiri di sini. Dari posisi ini Anda disuguhi pemandangan Messina yang indah dan Anda akan melihat dengan jelas menara Lonceng dan Duomo.

9. Kuil Kristus Raja

Jika Anda mencari pemandangan Messina yang indah, maka Kuil Kristus Raja adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi. Terletak tinggi di Viale Principe Umberto, monumen ini menawarkan pemandangan fantastis ke laut Mediterania dan seluruh Messina. Dibuat pada tahun 1937, monumen yang sebenarnya memiliki desain heksagonal yang indah dan memiliki kubah hiasan besar yang dapat dilihat bermil-mil.

Dengan perpaduan desain, gereja ini menampilkan beberapa periode waktu yang berbeda dan menggabungkan elemen desain Korintus bersama dengan perlengkapan Barok. Dari depan gereja, Anda dapat melihat ke seberang ke pelabuhan dan bahkan ke daratan Italia pada hari yang cerah.

Baca juga : Tempat Wisata Terbaik di San Luis Obispo

10. Lago di Ganziri

Terletak di sebelah barat Torre Faro, Danau Ganzirri adalah pemandangan alam yang luar biasa dan memberikan kesempatan berjalan kaki yang luar biasa. Danau air asin ini sebenarnya bersumber dari air hujan, air tanah dan beberapa aliran kecil yang mengalir ke dalamnya.

Banyak ikan hidup di air dan merupakan pemandangan biasa untuk melihat nelayan menjaring danau dengan perahu kecil mereka, dan bahkan melihat ikan melompat-lompat di air. Di sekitar danau terdapat banyak kafe dan restoran serta toko-toko lokal tempat Anda dapat menikmati makanan. Pertimbangkan untuk berjalan ke danau dari Torre Faro dan menikmati jalan-jalan yang menyenangkan di sekelilingnya.

10 Wisata Terbaik Di Florence, Italia
Wisata

10 Wisata Terbaik Di Florence, Italia

10 Wisata Terbaik Di Florence, Italia – Tempat kelahiran Renaissance adalah impian bagi banyak orang. Baik itu seni, sejarah, atau makanan, Florence melakukannya lebih baik daripada hampir semua tempat di dunia.

10 Wisata Terbaik Di Florence, Italia

massamarittima – Tetapi untuk mendapatkan yang terbaik dari ibukota Tuscan, penting untuk mengetahui apa yang harus dilihat dan apa yang harus dilewati, dan itu bisa sulit dengan begitu banyak hal yang terjadi.

Mengutip roadaffair, Ketika Anda mengikuti salah satu tur Florence terbaik, Anda dapat yakin bahwa waktu dan uang Anda akan dihabiskan dengan baik untuk mengenal lebih banyak tentang salah satu kota terbaik di dunia.

Baca juga : Tempat & Atraksi yang Harus Dilihat di Catania, Italia

1. San Gimignano, Siena, Chianti Guided Tour from Florence

Berangkat dari Florence dan habiskan 12 jam untuk mengagumi pedesaan, desa, dan kawasan anggur Tuscany. Jelajahi kota abad pertengahan yang menjadi rumah bagi anggur Vernaccia di San Gimignano serta safron, lalu nikmati tur berpemandu ke Siena dan terakhir kunjungi benteng Monteriggioni. Di pedesaan Chianti yang indah, Anda akan menikmati makan siang Tuscan serta mencicipi anggur dan tur ke perkebunan. Setiap perhentian tur benar-benar indah dan Anda akan menikmati situs di pelatih mewah. Ini adalah nilai yang besar untuk uang dan pasti salah satu wisata hari terbaik dari Florence.

2. Florence Walking Tour + Skip-the-Line Uffizi Gallery

Tur ini memungkinkan Anda untuk melihat sekilas atraksi paling terkenal di Florence sebelum melewati antrean untuk memasuki Galeri Uffizi yang terkenal di dunia. Tur 3,5 jam ini memungkinkan pengunjung melihat atraksi terbaik kota dari Duomo hingga Ponte Vecchio. Panduan ahli mencakup 2.000 tahun sejarah Florence sambil menghibur Anda di sepanjang jalan. Pemandu akan menemani Anda ke Uffizi dan menjelaskan karya seni dari beberapa seniman hebat, mulai dari Michelangelo hingga Raphael. Setelah pemandu memberi Anda semua informasi terbaik tentang Florence dan Uffizi, Anda bebas menjelajahi galeri sampai galeri ditutup. Jika Anda menyukai sejarah dan seni, ini adalah salah satu tur berpemandu paling menakjubkan di Florence.

3. Duomo Skip-the-Line Guided Tour

Apakah Anda pergi sendiri atau dengan grup wisata, Duomo benar-benar tidak boleh dilewatkan saat berada di Florence. Tur tiga jam ini akan memandu Anda melewati interior salah satu bangunan tertua di Florence, St. John’s Baptistry, salah satu gereja terpenting di dunia, Katedral Florence, dan Museum Opera del Duomo. Ini juga termasuk pintu masuk ke Giotto’s Bell Tower dan kubah katedral, yang merupakan kubah batu bata terbesar yang pernah dibangun. Jangan ragu untuk mendaki Menara Lonceng Giotto dan Kubah Brunelleschi untuk mendapatkan pemandangan Florence yang tak terkalahkan. Perlu diingat bahwa waktu yang dibutuhkan untuk mendaki kubah tidak termasuk dalam total waktu tur karena akan dilakukan tanpa pemandu.

4. Uffizi Gallery Skip-the-Line Guided Tour

Mungkin sulit untuk menangani salah satu museum seni terbesar di dunia tanpa pemandu. Jika Anda siap menghadapi tantangan, lebih banyak kekuatan untuk Anda, tetapi jika Anda ingin seseorang mengajak Anda berkeliling, maka ini adalah salah satu tur terbaik di Florence. Tur dua jam ini memberi Anda akses tanpa antrean ke galeri serta panduan ahli untuk memperkenalkan Anda pada karya semua orang dari Leonardo da Vinci hingga Cimabue. Anda akan belajar tentang seniman dari Abad Pertengahan hingga Renaissance bersama dengan alat dan teknik mereka. Dan bagian terbaiknya adalah bahwa bahkan setelah pemandu Anda menyelesaikan tur, Anda dapat tinggal di museum sampai tutup untuk memanfaatkan waktu Anda sebaik mungkin. Jika Anda akan menjelajahi Galeri Uffizi sendiri, pastikan untuk membeli tiket masuk berjangka waktu atau berisiko menunggu di antrean panjang dan sangat lambat.

5. David at Accademia Gallery Skip-the-Line Guided Tour

Tidak ada yang pergi ke Florence tanpa melihat salah satu patung paling terkenal di dunia, patung ikonis Michelangelo dari pahlawan Alkitab David. Tur berpemandu ini berlangsung selama satu jam dan memungkinkan Anda melewati antrean untuk masuk ke Galleria dell’Accademia. Pemandu Anda juga akan berbagi lebih banyak tentang kehidupan Michelangelo dan tentang beberapa karya seninya yang lain seperti patung Prisoners yang terkenal. Jangan ragu untuk menjelajahi lebih banyak museum setelah tur selesai sebagai rumah bagi koleksi lukisan yang signifikan dari abad ke-14 hingga ke-16. Sekali lagi, jika Anda mengunjungi Accademia sendiri, pastikan untuk membeli tiket masuk dengan batas waktu untuk melewati antrean panjang.

6. Florence Hop-on Hop-off Bus Tour

Untuk tur wisata terbaik di Florence, ikuti Tur Bus Hop-on Hop-off. Tiket tersedia dalam kelipatan 24, 48, dan 72 jam dan bus akan menunjukkan kepada Anda semua yang ditawarkan Florence. Bus memiliki Wi-Fi gratis serta penjelasan dalam berbagai bahasa. Tur ini memiliki dua pilihan rute yang berbeda dengan rute Jalur A berlangsung sekitar satu jam dan rute Jalur B berlangsung sekitar dua jam. Jalur A adalah rute yang bagus untuk memulai karena berfokus pada pusat kota. Rute ini memiliki 17 pemberhentian di tempat-tempat seperti Piazza Indipendenza dan Santa Croce (Gereja Fransiskan terbesar di dunia dan tempat pemakaman beberapa penduduk paling terkemuka di Italia, termasuk Machiavelli, Galileo, dan Michelangelo). Jalur B memiliki 27 pemberhentian dan berfokus pada Florence yang lebih besar dan kota Fiesole. Untuk gambaran menyeluruh tentang Florence,mengambil tur Hop-on Hop-off adalah ide bagus.

7. Pisa Day Tour from Florence

Jika Anda telah berhasil sampai ke Florence maka Anda harus pergi sedikit lebih jauh untuk melihat Menara Miring Pisa. Tur lima jam ini tidak hanya akan membiarkan Anda memanjat menara, tetapi Anda juga akan menghargai segala sesuatu yang lain di Square of Miracles. Pemandu akan membawa Anda melewati Katedral Pisa yang mengesankan sehingga Anda dapat mengagumi seni Romawi sebelum Anda melihat Baptistery dan Makam Monumental. Setelah Anda mendengar semua sejarah dan fakta menyenangkan, inilah saatnya untuk menaiki 294 anak tangga ke puncak menara yang terkenal di dunia. Anda bahkan akan memiliki waktu luang untuk menjelajahi kota sedikit dan melihat Sungai Arno. Perjalanan sehari Pisa adalah suatu keharusan dari Florence .

8. Pisa Day Tour from Florence

Tur makanan terbaik di Florence mengajarkan pengunjung cara membuat dua hidangan klasik Italia – pizza dan gelato – seperti yang dilakukan orang Italia. Tur tiga jam dimulai dengan Anda mempelajari cara membuat adonan lembut dan saus beraroma dari pizzaiolo yang tepat. Setelah pizza selesai, semuanya tentang budaya gelato yang berkembang diikuti dengan mencicipi rasa yang digunakan dalam proses pembuatan gelato. Anda juga akan menikmati segelas Chianti bersama dengan kreasi lezat Anda. Tur ini sangat bagus untuk seluruh keluarga, dan sangat bermanfaat dalam mengajari anak-anak tentang budaya makanan Italia.

9. Italian Food Market and Cooking Experience

Dua hal yang paling baik dilakukan orang Italia adalah memasak dan berbelanja, dan dalam tur kuliner di Florence ini, Anda bisa melakukan keduanya. Seorang koki akan bertindak sebagai pemandu Anda dalam tur yang dimulai dengan perjalanan ke pasar lokal untuk mengambil bahan-bahan. Temui petani, pembuat roti, dan tukang daging saat panduan ini mengajari Anda cara membedakan antara bahan berkualitas tinggi dan rendah. Anda bahkan dapat mencicipi beberapa makanan dan anggur lokal. Setelah semua bahan tersedia, saatnya untuk mulai memasak. Makanan akan terdiri dari bruschetta segar bergaya Tuscan, pasta buatan sendiri yang segar, dan hidangan utama musiman yang dipadukan dengan pilihan anggur Chianti. Ini akan menjadi makan siang yang luar biasa yang tidak akan pernah Anda lupakan.

Baca juga : Menikmati Wisata Musim Semi di Negara Paman Sam

10. Florence at Night: 2.5-Hour Night Segway Tour

Sebagai salah satu perusahaan tur terbaik di Florence, Italy Segway Tours akan menunjukkan kepada Anda waktu yang menyenangkan sambil memastikan Anda tetap aman. Tidak ada yang lebih baik daripada mengalami Florence di bawah lampu, dan tur ini akan menunjukkan kepada Anda di mana pun Anda perlu melihat. Karena Florence kurang ramai di malam hari, Anda akan mendapatkan nuansa kota yang berbeda. Banyak landmark akan terlihat dalam tur ini, termasuk semuanya dari Piazza della Repubblica dan Istana Strozzi abad ke-15 hingga Piazza della Signoria dan Duomo yang terkenal di dunia. Tur Segway Malam diberikan dalam ukuran grup yang lebih kecil sehingga pemandu dapat benar-benar mempersonalisasi pengalaman Anda. Ini adalah tur yang sempurna jika Anda ingin diperkenalkan ke kota tanpa gerombolan turis di mana-mana.

Kota yang indah ini menyimpan beberapa harta seni terbaik dunia, dan tur ini akan memastikan Anda tidak melewatkan apa pun. Baik itu kunjungan pertama Anda ke Florence atau Anda akan kembali lagi, kami yakin Anda akan menemukan sesuatu yang baru yang akan menggairahkan jiwa Anda.

Tempat & Atraksi yang Harus Dilihat di Catania, Italia
Wisata

Tempat & Atraksi yang Harus Dilihat di Catania, Italia

Tempat & Atraksi yang Harus Dilihat di Catania, Italia – Anda telah memilih untuk mengunjungi pantai timur Sisilia selama perjalanan Anda berikutnya?

Tempat & Atraksi yang Harus Dilihat di Catania, Italia

massamarittima – Anda kemudian pasti akan mendarat di bandara Catania . Kebanyakan orang kemudian memilih untuk pergi langsung ke Taormina atau Syracuse , tetapi jika Anda punya waktu, Catania bernilai setidaknya satu hari dari waktu Anda!

Mengutip voyagetips, Untuk membantu Anda merencanakan masa tinggal Anda di kota, saya telah menulis panduan tentang hal-hal terbaik yang dapat dilakukan di Catania dan sekitarnya .

Baca juga : Panduan Perjalanan Lengkap Tamasya di San Remo, Italia

Selain hal-hal terbaik yang harus dilakukan dan harus melihat atraksi , saya juga akan memberikan rencana perjalanan untuk mengunjungi Catania dalam 1, 2, 3 hari atau lebih serta daftar akomodasi favorit saya, tergantung pada anggaran Anda.

Jadi, apa tempat menarik yang terbaik? Tempat menginap di Catania?

Jika Anda telah menyewa mobil di bandara dan ingin mengunjungi kota, Anda harus menyelesaikan masalah parkir terlebih dahulu. Menemukan tempat parkir di kota-kota terbesar di Sisilia seringkali merupakan tantangan nyata!

Dan hal yang sama berlaku untuk membiasakan diri dengan gaya mengemudi Sisilia. Itu bagian dari cerita rakyat setempat

Pilihan terbaik Anda di sini adalah bermalam di hotel dengan layanan parkir.

Setelah Anda diparkir, Catania dapat dikunjungi sepenuhnya dengan berjalan kaki.

1. Piazza del Duomo

Mulailah dengan pergi ke piazza del Duomo , yang (seperti di mana-mana di Sisilia) jantung kota.

Berdiri di tengah alun-alun, Anda dapat mengagumi lambang kota: Air Mancur Gajah (fontana dell’ elefante dalam bahasa Italia). Air mancur ini menggambarkan seekor gajah yang diukir dalam lava hitam, di atasnya terdapat obelisk Mesir.

Legenda mengatakan bahwa patung ini memiliki kekuatan untuk menenangkan kemarahan gunung berapi Etna .

Di alun-alun ini, Anda juga dapat melihat Palazzo Municipio Catania.

2. Duomo Di Catania

Di belakang air mancur, terdapat Katedral Catania , yang dapat dikunjungi secara gratis setiap hari dalam seminggu.

Fasad eksteriornya sangat indah, semuanya terbuat dari marmer putih dan interiornya didedikasikan untuk Saint Agatha , seorang perawan muda yang disiksa setelah menolak rayuan asmara seorang prefek Romawi.

Martir Kristen ini menjadi santo pelindung kota, dirayakan setiap tanggal 5 Februari selama Pesta Sant’Agata. Peninggalannya terletak di dalam katedral.

Di katedral, Anda juga dapat melihat makam Vincenzo Bellini , komposer klasik terkenal. Lahir di Catania pada tahun 1801 , ia adalah penulis banyak opera, termasuk “Norma” , mahakaryanya.

3. La pescheria

Tepat di belakang piazza del Duomo , berjalan-jalan di pasar ikan, Pescheria . Tapi hati-hati ini adalah pasar yang benar-benar otentik! Anda akan berjalan-jalan di antara ikan todak yang dipenggal, lobster hidup, sarden, dan ikan teri.

Ikan dikosongkan di depan mata Anda dan Anda mungkin harus mengarungi sedikit air dan darah.

Berdekatan dengan La pescheria adalah pasar yang lebih klasik, terkenal dengan pilihan kejunya yang sangat banyak tetapi juga, dan ini kurang menarik, untuk menjual bangkai hewan dan kepala domba , termasuk tanduk!

Pasar diadakan setiap pagi pada hari kerja.

4. Melalui Etnea

Dari piazza del duomo , ambil Via Etnea , jalan utama Catania . Anda dapat menebaknya, nama jalan ini berasal dari pemandangan yang akan Anda lihat di sana.

Di ujung jalan, jika cuaca cerah, Anda akan dapat melihat siluet gunung berapi terkenal yang banyak dikagumi oleh turis dari seluruh dunia: Etna .

Saat berada di sini, Anda dapat berbelanja di berbagai toko di Via Etnea , atau minum kopi dan menikmati kue!

5. Piazza dell’Universita

Di ujung selatan Via Etnea, ada Piazza dell’Universita .

Alun-alun ini dikelilingi oleh dua istana megah yang saling berhadapan: Palazzo dell’Universita yang menampung universitas lama dan Palazzo San Giuliano. Kedua istana memiliki fasad yang indah dan halaman dalam yang bagus, jangan ragu untuk memasuki universitas untuk mengaguminya.

Untuk melihat: Empat tiang lampu, masing-masing melambangkan episode mitos Catania.

6. Villa Bellini

Anda pasti harus pergi ke taman Villa Bellini , mereka sangat ideal untuk menikmati sedikit kesegaran, istirahat atau piknik. Taman yang terletak di Via Etnea ini buka hingga pukul 10 malam.

Anda dapat berjalan-jalan di sekitar pohon-pohon besar dan banyak air mancur atau hanya duduk di bangku di bawah naungan. Tempatnya sangat menyenangkan, dengan taman bermain anak-anak (jika Anda punya anak!). Perayaan, seperti konser, secara teratur diselenggarakan di sana.

Anda juga dapat memanfaatkan kesempatan untuk mengunjungi Villa Bellini (jika Anda cukup beruntung untuk membukanya).

7. Melalui Crociferi

Via Crociferi adalah 2 nd jalan untuk berjalan di sepanjang selama Anda kunjungan ke Catania . Itu bisa dijuluki “Jalan Gereja” karena Anda dapat mengagumi tidak kurang dari 4 gereja di sepanjang jalan.

Berikut gereja-gereja yang bisa Anda kunjungi di sana:

Gereja San Francesco : terlihat karena lilin raksasanya
San Benedetto , konon dibangun dalam satu malam
Gereja San Benedetto, didedikasikan untuk Santo Benediktus
Gereja San Giuliano
Gereja San Nicolo all’ Arena : tentu saja bukan yang terindah, karena pembangunannya tidak pernah selesai.

Jika Anda ingin mengunjungi gereja-gereja, Anda harus memperhatikan bahwa kebanyakan dari mereka hanya buka di pagi hari.

Daya tarik Via Corciferi yang harus dilihat tentu saja adalah bekas Biara Benediktin San Nicolò l’Arena, yang sekarang menjadi bagian dari universitas. Ini adalah 2 nd terbesar di Eropa, dan Anda dapat mengunjungi secara bebas atau dengan panduan.

Kunjungan berpemandu hanya dalam bahasa Italia, tetapi Anda dapat mengikutinya berkat selebaran penjelasan yang ditulis dalam bahasa Inggris.

Anda dapat membaca lebih lanjut tentang jadwal dan biaya masuk di situs resmi biara.

8. Teater Romawi Catania

Tidak banyak yang tersisa hari ini, tetapi jika Anda punya waktu, lihatlah Teater Romawi, di sebelah Piazza del Duomo . Anda akan terkejut dengan arsitektur dan kubahnya. Melihatnya di sana, berdiri di tengah bangunan modern cukup mengejutkan!

9. Kastil Ursino

Kastil Ursino adalah benteng Norman kuno yang sekarang menjadi tempat Museum Kota (kunjungan gratis).

Awalnya, kastil yang terletak di puncak bukit ini dibangun di atas tebing yang menghadap ke laut . Sangat sulit untuk dibayangkan, karena sekarang sekitar 1 km ke pedalaman!

Banyak gempa bumi dan letusan gunung berapi besar Etna pada tahun 1669 benar-benar mengubah lanskap daerah tersebut. Mudah-mudahan, aliran lava mengelilingi kastil tanpa merusaknya.

Museum kastil menyimpan koleksi arkeologi penting yang terdiri dari vas keramik, patung, dan banyak lukisan.

Baca juga : 10 Spot Wisata Keren di Seattle US

10. Etna

Dari Catania, banyak perusahaan wisata menawarkan wisata sehari ke Etna . Mereka akan membawa Anda ke kaki gunung berapi, memberikan panduan dan peralatan, dan mengatur perjalanan 4 Wheel-drive ke kawah. Mungkin pilihan terbaik dalam hal keamanan!

Anda juga dapat naik bus (keberangkatan setiap hari sekitar jam 8 pagi untuk perlindungan Sapienza dengan biaya € 5,60 untuk perjalanan pulang pergi) atau pergi ke sana dengan mobil, Etna berjarak sekitar 20 kilometer dari Catania.

Namun, perlu diingat bahwa Anda hanya akan dapat mencapai level 1 Gunung Etna sendiri. Untuk mencapai kawah, pendakian ke tingkat kedua harus dilakukan dengan minibus berpemandu .

Jika Anda ingin pergi ke Gunung Berapi Etna selama Anda tinggal di Catania, saya sangat menyarankan Anda untuk memesan tur Anda dengan Getyourguide. Sederhana saja, mereka memiliki pemandu berbahasa Inggris terbaik! Dan harganya juga sangat bagus.

Panduan Perjalanan Lengkap Tamasya di San Remo, Italia
Wisata

Panduan Perjalanan Lengkap Tamasya di San Remo, Italia

Panduan Perjalanan Lengkap Tamasya di San Remo, Italia – Sanremo adalah Riviera Italia sejati, sebuah kota indah yang terletak di pantai Laut Liguria, yang secara luas dikenal sebagai tempat istirahat tercinta bagi anggota keluarga kerajaan dan bangsawan.

Panduan Perjalanan Lengkap Tamasya di San Remo, Italia

massamarittima – San Remo adalah resor populer dan mahal yang terkenal luas dengan warna taman dan kebun tropisnya yang rimbun, banyak pilihan butik, kasino yang terlihat seperti istana megah dan hanya karena suasananya yang meriah.

Melansir orangesmile, Suasana kota ini diciptakan oleh kontes, pertunjukan, festival, liburan bunga dan kontes lagu Italia yang tidak pernah berakhir, lomba layar, pertarungan tinju dan balap mobil, kompetisi dayung, turnamen tenis, dan berbagai peragaan busana.

Baca juga : Wisata Danau Como, Italia

Pameran bunga tahunan terbesar di Italia adalah salah satu tradisi tertua San Remo. Di sini Anda akan menemukan spesies bunga unik dan langka yang tumbuh di lahan pertanian pribadi, yang sangat memukau dengan bentuk dan warnanya.

San Remo penuh dengan bangunan tua, kastil, dan istana, yang utamanya adalah vila Alfred Nobel tempat ia menghabiskan hari-hari terakhir hidupnya. Wisatawan juga disarankan untuk mengunjungi kasino bernama “San Remo” dan teater di dalamnya serta istana d’Olmo Borea, yang sekarang menyediakan ruang untuk pameran Museum Arkeologi dengan koleksi besar artefak dari zaman Romawi kuno. Jangan lupa tentang gereja megah bernama Madonna della Costa yang dibangun dengan gaya Barok pada abad XVII, serta banyak atraksi lain yang telah dilestarikan hingga saat ini.

Katedral Kristus Sang Juru Selamat adalah landmark kota yang paling tidak biasa. Kuil ini dibangun pada tahun 1913 dengan cara yang mirip dengan kuil Rusia klasik abad ke-19. Selama periode ini, perwakilan aristokrasi Rusia sering beristirahat di San Remo. Merekalah yang memprakarsai pembangunan candi. Lebih dari seratus tahun, candi ini luar biasa dengan interiornya yang mewah, ikon kuno, dan elemen dekoratif yang terbuat dari kayu dan batu.

Struktur keagamaan tertua di kota ini adalah Katedral San Siro, dibangun pada abad ke-12. Rekonstruksi besar terakhir candi terjadi pada abad ke-18. Selama periode ini Anton Maragliano mengerjakan desain interiornya. Banyak karya uniknya yang bertahan hingga sekarang. Tidak jauh dari gereja, terdapat sebuah tempat pembaptisan kuno bernama St. John.

San Remo terkenal dengan teater Aristonnya yang legendaris, yang dianggap sebagai objek wisata kepentingan nasional. Pembukaannya terjadi lebih dari seratus tahun yang lalu. Panggung teater dan bioskop modern menempati bangunan bersejarah yang sama. Bagi setiap penduduk Italia yang mengunjungi pusat budaya ini adalah suatu kehormatan. Dalam beberapa tahun terakhir, teater telah menjadi tempat permanen untuk berbagai acara budaya.

Di sekitar kota adalah distrik bersejarah yang menarik yang disebut Bussana-Vecchia. Hingga akhir abad ke-19, tempat ini merupakan kota yang cukup besar dan padat, yang pada tahun 1887 rusak parah akibat gempa. Beberapa ribu orang tewas, dan mereka yang selamat terpaksa mencari tempat baru untuk membangun rumah. Lebih dari 70 tahun setelah gempa, kota ini tetap terbengkalai dan kemudian mulai menarik perhatian seniman bebas dari berbagai daerah di Italia.

Mereka telah memulihkan rumah-rumah bobrok dan mengubahnya menjadi bengkel seni. Saat ini, Bussana-Vecchia dikenal dengan nama tidak resmi Kota Seniman. Monumen arsitektur paling indah adalah Villa Ormond. Itu dibangun pada abad ke-19 dan terletak di wilayah salah satu taman terbesar di kota. Taman ini dilengkapi dengan baik untuk rekreasi.Ini memiliki banyak elemen dekorasi tua dan pohon-pohon kuno. Belum lama ini, sebuah taman Jepang kecil ditanam di sana.

Rumah makan terbaik di kota San Remo dianggap sebagai restoran Taverna Al 29 yang berspesialisasi dalam hidangan masakan Mediterania. Menunya menawarkan kepada para pengunjungnya banyak pilihan suguhan khusus yang memenuhi setiap selera dan kemewahan. Kelemahan utama dari rumah makan adalah aula yang agak kecil dengan hanya 9 meja. Restoran Taverna Al 29 terletak tidak jauh dari rumah judi lokal sehingga meja untuk makan malam harus dipesan terlebih dahulu. Pengagum masakan tradisional Italia dan pecinta kuliner asli akan menyukai rumah makan Camelot.

Pasta yang luar biasa ditambah dengan kerang, suguhan sayuran asli, udang dengan saus pedas dan pai pir khas sebagai hidangan penutup hanyalah beberapa dari berbagai suguhan yang tersedia di menu restoran. Setiap pengunjung pasti akan menemukan suguhan orisinal untuk dicoba pada menunya. Pengikut diet vegetarian dan wisatawan yang ingin mencoba hidangan khusus yang terbuat dari makanan laut harus mengunjungi rumah makan Mangiarsano untuk makan malam.

Tidak ada restoran lain di kota ini yang menawarkan banyak pilihan makanan lezat dan makanan sehat di menu. Fitur utama dari restoran ini adalah banyak pilihan makanan penutup dan manisan. Camilan khusus biasanya terbuat dari buah-buahan, itulah sebabnya bahkan para pengikut diet yang sehat pun akan dapat menikmati beberapa makanan manis.

Di antara restoran kota yang berspesialisasi dalam masakan Mediterania, restoran Cocoon adalah salah satu tempat gastronomi yang paling diminati. Rumah makan menarik pengunjung tidak hanya dengan pilihan hidangan yang kaya di menu, tetapi juga kebijakan harga yang menarik. Terlepas dari suguhan asli yang cantik, para pengunjungnya akan memiliki kesempatan untuk menikmati banyak pilihan anggur dan minuman khusus. Restoran selalu dipenuhi dengan suasana yang ramai dan mudah diatur untuk relaksasi dan istirahat.

Tempat terbaik untuk kunjungan keluarga adalah restoran Flipper yang menjadi tempat makan dan istirahat yang nyaman. Pengunjungnya dapat duduk di aula yang tenang atau duduk di salah satu meja di teras yang indah. Di malam hari, restoran menawarkan para tamunya untuk menikmati musik live. Ciri khas restoran ini adalah semua hidangannya terbuat dari makanan yang ditanam sendiri oleh pemilik rumah makan. Itulah sebabnya semua hidangan yang disajikan di restoran Flipper memiliki cita rasa dan cita rasa yang tiada duanya.

Rumah pizza Spaccanapoli menawarkan pengunjungnya untuk mencoba pizza terbaik di kota. Restorannya menyajikan sekitar 50 jenis makanan Italia yang populer ini. Menu restoran menyajikan hidangan asli yang terbuat dari makanan laut juga. Restoran Spaccanapoli adalah tempat yang sempurna untuk beristirahat dan bersantai setelah tur kota yang panjang dan melelahkan. Salah satu rumah makan murah yang paling banyak dikunjungi di kota ini adalah restoran Gabry yang menawarkan layanan prasmanan yang luar biasa bagi para pengunjungnya. Dengan biaya yang masuk akal, para tamu dapat menikmati banyak pilihan makanan etnis dan mencoba hidangan tradisional masakan internasional di sana.

San Remo adalah kota dengan kehidupan budaya yang kaya yang menawarkan para tamunya untuk mengambil bagian dalam acara, liburan, dan festival paling cemerlang dan paling menarik. Festival lokal selalu menarik banyak wisatawan dari seluruh dunia. Kota kecil San Remo berutang popularitas dan pengakuan global untuk skala festival dan perayaan besar yang diadakan di sana sepanjang tahun. Festival Musik San Remo adalah salah satu acara berskala global yang diadakan di kota ini. Festival ini pertama kali diadakan pada tahun 1951 dan sejak saat itu festival tersebut telah berubah menjadi tradisi tahunan yang besar. Perayaan festival jatuh dalam minggu pertama bulan Maret. Festival ini melibatkan musisi terbaik negara. Bagi banyak penyanyi dan musisi, Festival Musik San Remo telah menjadi platform peluncuran karir.

Parade Bunga adalah salah satu acara paling spektakuler dan simbolis dalam kehidupan budaya kota. Soalnya bunga adalah simbol utama dan kebanggaan nasional asli kota San Remo. Bunga-bunga dapat dilihat di mana-mana di kota. Bunga digunakan sebagai elemen dekoratif utama panggung konser dan jalan-jalan selama festival dan hari libur. Sebuah parade mobil dengan konstruksi bunga yang luar biasa diadakan pada hari Minggu terakhir bulan Januari. Kota ini menyaksikan ratusan mobil mewah yang dihiasi ribuan bunga harum.

Musisi dan aktor lokal yang mengenakan gaun pesta khusus menemani setiap mobil bunga. Sebuah tradisi untuk merayakan festival yang unik dan luar biasa ini dimulai jauh pada tahun 1904. Kemudian liburan itu memiliki nama lain dan tema lain. Perayaan itu dikhususkan untuk Dewi alam bernama Flora. Seratus tahun yang lalu festival itu disertai dengan ritual dan upacara asli. Di pertengahan abad ke-20, festival ini mendapat nama Pertempuran Bunga. Festival ini mendapat pengakuan dan popularitasnya di antara orang-orang lokal dengan cukup cepat.

Acara kontemporer melibatkan toko bunga terbaik Liguria yang bunga dan perawatan tanaman lembut ini telah berubah menjadi rasa hidup mereka. Toko bunga mempresentasikan pencapaian mereka dalam seni desain bunga selama festival. Selain parade yang cerah, liburan ini juga menampilkan acara pendidikan yang menarik dan pameran bunga yang menarik.

Wisatawan yang berencana berkunjung ke San Remo pada bulan Juli akan mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan produksi kembang api yang megah. Kontes Kembang Api Internasional adalah acara berskala global yang menarik pengagum kembang api dari seluruh dunia. Penggemar musik klasik dan pengagum seni drama juga akan menemukan berbagai hiburan di kota San Remo. Teater Ariston adalah tempat yang mapan untuk mengadakan acara budaya paling cemerlang. Tak perlu dikatakan bahwa elemen utama dari dekorasi teater untuk setiap acara adalah bunga hidup juga.

Semua orang tahu kecintaan orang Italia terhadap makanan, dan penduduk Sanremo tidak terkecuali: penduduk setempat sangat suka makan. Tidaklah mengherankan bahwa ada festival luar biasa yang didedikasikan untuk makanan yang diadakan di sini. Ini tentang Sanremo Street Food Festival, yang berlangsung pada awal Februari. Pada saat ini, para pecinta kuliner berkumpul di jalan-jalan utama mutiara Riviera Italia (terutama di jalan Via del Castillo, yang terletak di dekat tanggul kota), dan mencoba berbagai hidangan – baik masakan lokal maupun internasional.

Orang Italia menghargai mobil cepat dan mobil sport tidak kurang – ada cukup bukti tentang hal ini. Salah satunya adalah diadakannya festival yang diikuti oleh para pembalap terbaik di planet ini. Kita berbicara tentang Rallye Internazionale di Sanremo yang telah lama mendapat kepercayaan (atau Rallye dei Fiori, seperti yang disebut sebelumnya), yang secara tradisional diadakan pada akhir Februari. Kompetisi otomotif ini memiliki sejarah yang kaya, yang dimulai sejak tahun 1928. Untuk melihat acara yang penuh warna, ratusan wisatawan mengunjungi Sanremo selama penyelenggaraannya.

Keunikan lomba ini adalah tidak berlangsung di autodrome — trek menjadi medan pegunungan di sekitar kota. Memulai perjalanan mereka ke Sanremo, para pembalap mobil menyelesaikannya di sini dengan membuat hook yang mengesankan (seluruh balapan mobil memakan waktu 120 kilometer). Karena itu, perlu dipahami bahwa hanya profesional sejati yang dapat ambil bagian di sini karena berpartisipasi dalam perlombaan itu berisiko. Di antara mobil yang bisa ditunggangi pembalap tidak hanya mobil sport, tapi juga mobil seperti FIAT atau Peugeot.

Baca juga : Tempat Wisata Terbaik Untuk Berkunjung Ke California Selatan

Acara olahraga menarik lainnya menanti para tamu dari kota dan penduduk setempat pada akhir Maret ketika perlombaan bersepeda Milan – San Remo (atau La Classicissima, begitu sering disebut) berlangsung. Perlu dicatat bahwa ini adalah balap sepeda satu hari terpanjang (jaraknya hampir 300 kilometer), dan juga salah satu yang tertua (diadakan pada tahun 1907 untuk pertama kalinya). Seluruh Italia sedang menonton berita saat ini, “mendukung” untuk “favorit” mereka, dan bagi pengendara sepeda profesional untuk berlibur La Classicissima adalah mimpi besar.

Wisata Danau Como, Italia
Wisata

Wisata Danau Como, Italia

Wisata Danau Como, Italia – Telaga Como, juga dikenal sebagai Lario, merupakan telaga terbesar ketiga di Italia (setelah Danau Garda dan Danau Maggiore). Dengan kedalaman maksimal sekitar 410 meter (448 yards), Danau Como merupakan salah satu danau terdalam di Eropa.

Wisata Danau Como, Italia

massamarittima – Bentuk khasnya, mengingatkan pada Y terbalik , hasil dari pencairan gletser yang dikombinasikan dengan aksi erosi sungai Adda kuno. Ini mengarah pada pembentukan dua cabang selatan , di tengahnya ada Bellagio yang populer di dunia .

Dikutip dari lakecomotravel, Terletak di kaki Pegunungan Alpen , Danau Como menyediakan salah satu pemandangan paling indah di dunia. Jika Anda akan mengunjungi danau Italia, Anda akan terkejut mengetahui banyak hal yang dapat dilakukan di Danau Como.

Siap untuk mulai? Nikmati tur Anda di Danau Como, Italia!

Baca juga : Guide Perjalanan Florence, Italia

1. Perjalanan Sehari Di Bellagio, Varenna, Atau Kota Como – Temukan kota-kota terbaik di Danau Como

Seluruh perimeter Danau Como dipenuhi dengan desa dan kota yang menawan. Destinasi paling populer pasti Bellagio , Varna dan kota yang memberi nama danau, Como. Jadi, apa kota terbaik untuk menginap di Danau Como ? Jika Anda berencana untuk mengunjungi Danau Como selama 3-4 hari , saya akan memilih kota di bagian tengah danau (seperti Bellagio) karena layanan perahu akan dengan mudah memungkinkan Anda untuk mencapai desa populer lainnya seperti Varna, Tremezzina atau Menaggio dalam hitungan menit.

Jika Anda mengunjungi Milan , saya akan memilih kota di mana Anda dapat dengan mudah mendapatkan kereta api seperti Como, Varna atau Lecco. Di bawah ini adalah pilihan dari 4 kota Lake Como favorit saya . Luangkan waktu untuk membaca panduan saya dan mulailah merencanakan perjalanan Anda!

2. Lakukan Perjalanan Perahu – Naik perahu dan capai tujuan favorit Anda

Perjalanan dengan perahu dan tur adalah sesuatu yang pasti akan saya rekomendasikan kepada siapa saja yang ingin mengalami Danau Como yang terbaik. Apakah Anda mendatangi Danau Como untuk satu hari ataupun tinggal lebih lama , naik perahu, bersantai serta mencapai kota kesukaan Kamu: Bellagio , Varna , Como , atau mungkin salah satu vila bersejarah di tepi danau. Jika Anda bepergian dengan pasangan Anda atau dengan teman-teman Anda, ikuti tur perahu pribadi dan rasakan Danau Como sesuai keinginan Anda .

3. Bersantai Di Pantai – Temukan pantai terbaik di sekitar Danau Como

Jika Anda mengunjungi Danau Como di musim panas, jangan lewatkan kesempatan untuk melihat pantai-pantai indah di tepiannya. Pantai di Danau Como adalah tempat yang sempurna untuk bersantai selama hari-hari musim panas, dan dalam beberapa kasus mereka juga memberi Anda kesempatan untuk berlayar atau selancar angin. Pantai dapat ditemukan di setiap sudut Danau Como, tetapi jika Anda mencari air yang bersih dan murni, saya sarankan Anda untuk menuju ke bagian tengah dan utara danau.

4. Kunjungi Villa Bersejarah – Panduan untuk vila dan taman terbaik

Jika Anda datang ke Danau Como antara pertengahan Maret dan pertengahan November, Anda akan dapat mengunjungi Villa Balbianello (Tremezzina), Villa Melzi (Bellagio), Villa Monastero (Varenna) dan banyak tempat tinggal bersejarah lainnya yang menghadap ke air. Surga bagi mereka yang menyukai taman mekar dan tempat tinggal bersejarah yang megah!

Terkadang vila-vila ini memiliki bukaan khusus bahkan di musim sepi , jadi jika Anda berencana untuk mengunjungi Danau Como di musim dingin, sebaiknya lihat situs web resmi mereka.

5. Pertanyaan Yang Sering Diajukan Tentang Danau Como, Italia

Kapan waktu terbaik untuk mengunjungi Danau Como?

Waktu terbaik untuk mengunjungi Danau Como adalah antara bulan Maret dan November , karena suhunya yang hangat memungkinkan Anda untuk menikmati wisata perahu dan jalan-jalan. Namun, pertimbangkan bahwa musim panas adalah musim ramai dan kota-kota paling populer (seperti Bellagio dan Varna) bisa sangat ramai. Jika Anda lebih suka periode tenang, pertimbangkan untuk mengunjungi Danau Como di musim dingin !

Apa yang istimewa dari Danau Como?

The villa bersejarah dan taman yang rimbun mereka, keindahan wilayah, menarik dan elegan kota , alam sekitarnya yang memungkinkan Anda untuk mengambil jalan-jalan santai. Juga, jika Anda menyukai makanan, Anda akan mencicipi beberapa hidangan khas Lombard seperti risotto con pesce persico (risotto dengan ikan Danau Como) dan pizzoccheri (hidangan gunung yang dibuat dengan pasta soba, kubis savoy, dan keju lokal.

Baca juga : 7 Tempat Wisata California Favorit Wisatawan

Bandara mana yang paling dekat dengan Danau Como, Italia?

Itu tergantung pada area yang ingin Anda capai. Jika Anda ingin mencapai kota Como , Bandara Milan Malpensa mungkin merupakan pilihan terbaik (baca di sini cara pergi dari Malpensa ke Como ). Bandara Milan Linate mungkin adalah yang terbaik jika Anda ingin pergi ke Bellagio , Lecco dan Varna . Namun, semua bandara Milan memungkinkan Anda untuk mencapai kota-kota Danau Como dengan cukup mudah.

Berapa hari yang harus saya habiskan di Danau Como?

Saya sarankan untuk menghabiskan setidaknya 3-4 hari , karena ada banyak kota dan hal-hal untuk dilihat dan Anda akan membutuhkan waktu untuk mengalami Danau Como yang terbaik. Jika saya berada di posisi Anda, saya akan berencana untuk mengunjungi Como dan beberapa kota lain, sebuah vila bersejarah ( Villa Melzi di Bellagio adalah salah satu favorit saya) dan saya akan menghemat waktu untuk tur perahu pribadi !

Guide Perjalanan Florence, Italia
Wisata

Guide Perjalanan Florence, Italia

Guide Perjalanan Florence, Italia – Semua orang datang untuk mengunjungi atau backpacking Florence. Ini salah satu kota paling terkenal di Italia dan hotspot di jalur wisata di sini. Hanya sedikit orang yang melewatkannya, terutama jika mereka baru pertama kali mengunjungi Italia.

Guide Perjalanan Florence, Italia

massamarittima – Dengan arsitektur renaisans, bangunan putih dengan atap merah, dan jalan-jalan kuno yang berkelok-kelok, ini adalah salah satu tempat favorit saya di Italia.

Jika Anda menyukai seni, jumlah galeri di sini akan membuat Anda sibuk selama berminggu-minggu.

Dikutip dari nomadicmatt, Ada gereja, bangunan, dan jalan Renaisans yang indah untuk dijelajahi. Anda dapat dengan mudah menghabiskan waktu berjam-jam dengan berjalan kaki menyusuri jalan setapak yang terawat di Taman Boboli.

Baca juga : 9 Tempat Mengagumkan untuk Dikunjungi di Riviera Italia

Kota ini juga merupakan titik awal yang bagus untuk kilang anggur Tuscan dan wisata kuliner. Selain itu, Florence adalah lokasi studi yang populer di luar negeri sehingga kota ini juga menawarkan kehidupan malam yang luar biasa.

Singkatnya, ketika Anda bepergian ke Florence, Anda akan menemukan sesuatu untuk Anda – tidak peduli anggaran Anda atau berapa lama Anda akan berada di sini.

Kota ini memenuhi semua hype.

Panduan perjalanan Florence ini mencakup semua tip dan trik praktis yang Anda butuhkan untuk memaksimalkan perjalanan Anda.

1. Kunjungi tempat pembaptisan

Pembaptisan Yohanes Pembaptis adalah salah satu bangunan tertua di Florence. Pembaptisan yang Anda lihat hari ini dibangun kembali dari bangunan sebelumnya yang berasal dari abad ke-4 atau ke-5 Masehi. Tempat pembaptisan saat ini ditahbiskan pada tahun 1059. Biaya masuk adalah €15 ($16,75 USD) tetapi termasuk masuk ke kubah, menara lonceng, tempat pembaptisan, ruang bawah tanah di bawah katedral, dan Museum Opera del Duomo. Buka setiap hari dari 8:30-7pm dengan jam disingkat pada akhir pekan.

2. Masuk Santa Croce

Santa Croce adalah gereja Fransiskan terbesar di Italia dan memiliki makam Michelangelo dan Dante. Merupakan hal yang menarik untuk melihat apakah Anda telah meliput sorotan dan memiliki waktu ekstra di kota. Penerimaan adalah €8 ($9 USD) dan buka setiap hari dari 09:30-17:30 dengan jam disingkat pada hari Minggu.

3. Kunjungi Piazzale Michelangelo

Pergilah ke Piazzale Michelangelo untuk melihat pemandangan kota yang indah. Ini adalah pendakian yang bagus ke atas bukit, tetapi ini adalah cara yang bagus untuk melihat pemandangan kota yang menakjubkan tanpa membayar untuk menaiki tangga Duomo.

4. Lounge di Liberia Café la Cité

Ini adalah kombinasi toko buku, kafe, dan pusat budaya. Didirikan oleh para intelektual, ini adalah tempat yang bagus untuk beberapa percakapan mendalam dengan penduduk setempat dan suasana utama untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan. Mereka menyelenggarakan banyak acara mingguan juga.

5. Kunjungi Palazzo Pitti

Palazzo Pitti dibangun pada tahun 1457 untuk keluarga Pitti, dan kemudian dijual kepada keluarga Medici pada tahun 1549. Sebagai pelindung utama seni, istana ini berfungsi sebagai ode yang indah untuk kontribusi keluarga Medici bagi kemajuan budaya Florence. Ini menampung koleksi lukisan yang mengesankan dari abad ke-16 dan ke-17. Yang menarik adalah beberapa karya Filippo Lippi dan Botticelli. Buka setiap hari (kecuali hari Senin) mulai pukul 08:15-18:50. Penerimaan adalah €10-16 EUR ($11,15-17,85 USD).

6. Jelajahi Museum Nasional Bargello

Di sini Anda dapat melihat karya asli Bandinelli, Donatello, Antonio Rossellino, dan master Renaisans lainnya. Ini adalah berjalan kaki singkat dari Piazza della Signoria. Buka setiap hari dari 08:15-16:50 dengan jam yang disingkat di musim dingin. Itu juga ditutup beberapa hari Minggu dan Senin.

7. Ikuti tur jalan kaki yang mendalam

Tur jalan kaki adalah cara yang bagus untuk belajar tentang Florence, dan ada beberapa tur gratis yang sangat baik di kota. Saya merekomendasikan Florence Free Tour atau Florence Free Walking Tours. Jika Anda mencari tur berkualitas tinggi yang berfokus pada seni, makanan, dan sejarah kota, cobalah Take Walks . Mereka adalah perusahaan tur jalan kaki favorit saya karena tur mereka menawarkan akses di belakang layar dan dipimpin oleh pemandu yang informatif.

Jika tur sepeda lebih cocok untuk Anda, lihat Fat Tire Tours . Anda dapat menjelajahi banyak tempat dalam tur mereka dan melihat semua sorotan kota hanya dalam beberapa jam.

8. Kunjungi Pasar Sant’Ambrogio

Sant’Ambrogio adalah salah satu distrik tertua di kota, dan meskipun hanya 10 menit berjalan kaki dari Duomo, pasar di sini benar-benar diremehkan. Ini tidak setenar Central Market, sehingga suasananya jauh lebih santai dan lokal. Saat berada di sini, cobalah beberapa makanan tradisional seperti lampredotto (terbuat dari perut sapi), daging yang diawetkan seperti finocchiona (adas salami), keju domba pecorino, dan (tentu saja) anggur lokal. Anda akan menemukan beberapa makanan Tuscan yang luar biasa di restoran Trattoria Da Rocco. Pasar buka pukul 07.00-14.00 (Senin-Sabtu).

9. Nongkrong di Piazza Santo Spirito

Piazza Santo Spirito adalah alun-alun umum yang terletak di distrik Oltrarno yang tenang. Di pagi hari, tempat ini ramai dengan pasar jalanan. Setelah matahari terbenam, penduduk setempat berduyun-duyun ke bar dan restoran. Ada gereja yang bagus di sini juga sebagai pusat dari semua itu.
10. Kunjungi Museum Stibbert

Ini adalah salah satu museum paling menarik dan unik di Florence, tetapi tidak mendapat perhatian yang sama dengan museum kota lainnya karena agak tersembunyi di pinggiran kota. Ini adalah koleksi pribadi Frederick Stibbert, yang juga menyumbangkan vila dan kebunnya ke kota. Ada beberapa hal menarik di sini, termasuk baju besi dari Timur Tengah dan pasukan ksatria yang direkonstruksi sepenuhnya duduk di atas kuda mereka di aula besar. Daya tarik utama: jubah Napoleon dari saat ia dinobatkan. Ya, serius! Penerimaan adalah €8 ($9 USD).

11. SUP di Sungai Arno

Jika Anda ingin cara yang unik untuk melihat Sungai Arno, pergilah ke sesi paddleboarding dengan Toscana SUP. Anda akan mendayung di bawah Ponte Vecchio dan kemudian berhenti sejenak untuk segelas Chianti. Bagaimanapun, Anda berada di Italia. Tur mulai dari €50 ($56 USD).

Baca juga : Tempat Terindah Di Italia Yang Mungkin Belum Kalian Ketahui

12. Lihat Biblioteca delle Oblate

Perpustakaan umum ini bertempat di bekas Biara Oblat dan merupakan tempat belajar yang populer bagi mahasiswa. Ini juga merupakan pusat budaya yang penting, dengan seluruh bagian Konservasi dan Sejarah Lokal di lantai pertama. Setelah selesai menjelajah, pergilah ke teras atap untuk minum kopi di Caffetteria delle Oblate. Ada pemandangan indah Duomo dari sini dan tidak pernah dipadati turis.

9 Tempat Mengagumkan untuk Dikunjungi di Riviera Italia
Wisata

9 Tempat Mengagumkan untuk Dikunjungi di Riviera Italia

9 Tempat Mengagumkan untuk Dikunjungi di Riviera Italia – Menyebut “Riviera” dan pikiran langsung melayang ke kota-kota tepi laut yang terkenal di Prancis, Cannes dan Monaco, tetapi lompati perbatasan ke Italia dan Anda akan menemukan versi yang sama sekali berbeda versi di mana tebing terjal dan desa-desa berwarna pastel saling melengkapi. -sempurna dari yang terakhir.

9 Tempat Mengagumkan untuk Dikunjungi di Riviera Italia

massamarittima – Terselip di antara Prancis Selatan dan Tuscany, berikut adalah sembilan tempat luar biasa untuk dikunjungi di garis pantai berbentuk croissant Riviera Italia.

1. Ventimiglia

Dikutip dari jetsetter, Sungai Roia membagi kota perbatasan Italia Ventimiglia menjadi dua, mengalir di antara bagian kota yang lama dan baru. Mulailah dengan mendaki bukit ke kota tua bertembok dan gereja-gereja abad ke-10, di mana Anda dapat menikmati pemandangan Laut Liguria. Dari pantai, bagian dari Via Aurelia—jalan Romawi kuno yang pernah membentang sampai ke Arles—berkelok- kelok menuju Hanbury Botanical Gardens , salah satu atraksi paling terkenal di Italia dan rumah bagi hampir 6.000 spesies tanaman dari seluruh dunia.

Baca juga : Panduan Perjalanan Backpacking Italia

Setelah melakukan pendakian selera di sekitar lahan seluas 45 hektar, berkendara cepat ke kota terdekat Bordighera untuk melihat pemandangan yang sama indahnya dari restoran tepi tebing La Reserve. (Kami merekomendasikan memasangkan ravioli isi kelinci Anda dengan sebotol anggur Liguria lokal.) Saat Anda siap untuk meninggalkan makan siang, pergilah ke jalan kayu, atau lungomare , kembali ke Ventimiglia.

Pada hari Jumat, kawasan pejalan kaki tepi laut berubah menjadi pasar loak terbuka yang luas dengan hampir 500 stan menjajakan segala sesuatu mulai dari sarung tangan kulit buatan tangan Italia hingga pasta segar hingga barang pasar seperti daging dan keju yang diawetkan. Bertempat di dalam sebuah bangunan abad ke-16, B&B Casa Fenoglio dengan tiga kamar adalah tempat yang nyaman untuk menyebutnya malam di kota abad pertengahan Ventimiglia.

2. San Remo

Pada pertengahan abad ke-19, kota resor San Remo adalah taman bermain musim dingin untuk jet set Rusia (termasuk orang-orang seperti Tsar Nicolas dari Rusia) dan bahkan memiliki gereja berkubah bawang yang mengingatkan pada Basilika di San Basilio Moskow. Pikirkan San Remo sebagai Monte-Carlo Italia, dengan kasino berusia seabad di pusat kota dan serangkaian vila mewah (termasuk bekas rumah Alfred Nobel dan komposer Rusia Tchaikovsky) yang melapisi Corso Felice Cavallotti.

Anda dapat dengan mudah tersesat menjelajahi gang-gang tertutup yang membentuk La Pigna, bagian tertua kota, yang membuka ke taman puncak bukit yang membuat San Remo mendapat julukan “Kota Bunga.” Jika Anda ingin menjelajahi laut lepas, ikuti tur mengamati paus dari pelabuhan lama bersama Whalewatch Imperiasebelum mengakhiri malam Anda di tepi air di Miramare The Palace bintang lima .

3. Seborga

Meskipun secara teknis merupakan bagian dari Riviera Italia, kota kecil Seborga (populasi: 362) memiliki lebih banyak kesamaan dengan Kota Vatikan daripada Ventimiglia di dekatnya.

Kerajaan ini menawarkan paspor, plat nomor, dan mata uang lokalnya sendiri (luigino), yang dapat Anda beli di toko di Piazza della Liberta di Kota Tua. Susuri jalan-jalan sempit berbatu untuk menemukan yang sama menariknya—pasta segar—di Osteria del Coniglio , di mana beberapa meja duduk di halaman berbatu yang tersembunyi.

4. Portofino

Portofino adalah jenis kota impian Italia. Merupakan rumah bagi hanya 500 penduduk tetap, pelabuhan ini dikelilingi oleh lereng bukit yang mengalir dengan kebun zaitun dan kebun anggur dan bangunan berwarna pastel cantik yang berjajar di piazza tepi laut. Para bangsawan Inggris berkumpul di sini pada tahun 1850-an untuk menikmati la dolce vita , yang tidak sulit dilakukan di Belmond Hotel Splendido , bekas biara Benediktin yang menjadi hotel butik tempat Richard Burton melamar Elizabeth Taylor.

Habiskan hari-hari Anda dengan bermalas-malasan di tepi kolam air asin atau naik perahu pribadi hotel dalam pelayaran matahari terbenam ke desa San Fruttuoso, yang hanya dapat diakses melalui laut atau jalan setapak. Sesampai di sana, Anda dapat makan siang di sisi tebing di Ristorante Da Giovannisebelum berkayak ke alun-alun utama Portofino yang dipenuhi kapal pesiar, Piazza Martiri dell’ Olivetta, untuk menikmati minuman beralkohol Italia saat malam tiba.

Jika Anda benar-benar ingin merasakan kehidupan di desa nelayan tradisional, naiklah ke kapal Castel Dragone untuk mempelajari cara melempar tali seperti orang lokal. Cara lain untuk hidup seperti orang Liguria adalah dengan menginap di Eight Hotel Portofino dengan 18 kamar , anggota Small Luxury Hotels of the World, yang terletak tidak jauh dari piazzetta .

5. Assio

Sementara tetangganya Portofino terus menarik banyak orang, Alassio telah mundur dari sorotan dan menjadi semacam rahasia lokal, di mana orang Italia pergi berjemur di salah satu pantai berpasir terpanjang di garis pantai timur Liguria. Pendakian selama 45 menit di sepanjang bentangan Roman Via Aurelia tua akan membawa Anda dari kota ke Capo Santa Croce, di mana sebuah gereja abad ke-13 yang bernama sama menjulang di atas laut.

Pemandangan bersejarah lain yang patut dikunjungi adalah Menara Torrione yang bundar—bangunan tertua di desa itu—yang melindungi nelayan karang dari bajak laut selama abad ke-16. Pada 1950-an, Hemingway adalah salah satu dari banyak tokoh terkenal yang sering mengunjungi kota dan menginspirasi pemilik tempat pertemuan populer Caffè Romauntuk membuat Hollywood Walk of Fame versi Alassio—dinding batu yang dihiasi 550 ubin keramik warna-warni dengan tanda tangan nama-nama terkenal lainnya seperti Jean Cocteau.

Makan siang lanjutan di U Levantin , yang menunya memadukan cita rasa lokal dan internasional ke dalam hidangan seperti kelinci Liguria dengan kentang panggang, dengan beberapa gelato terbaik Italia di A Cuvea Gelateria Alberto Marchetti . Setelah seharian berjalan-jalan, manjakan diri Anda dengan Thalassotherapy detoksifikasi, atau perawatan yang terinspirasi dari laut, di Grand Hotel Alassio tepi laut yang cantik . Jika Anda mencari tempat yang lebih terpencil untuk mengistirahatkan kepala, bersembunyilah di sisi bukit Villa della Pergola , yang 12 kamarnya bertengger di atas teluk dikelilingi oleh pohon pinus.

6. Cinque Terre

Lebih dari 70 mil jalur pendakian batu menghubungkan lima kota puncak bukit Cinque Terre — moda transportasi utama untuk menjelajahi desa-desa berwarna permata yang memeluk garis pantai yang berbatu. Jalur termudah adalah Via dell’Amore selama 30 menit, yang menghubungkan Riomaggiore dan kota Manarola, yang terkenal dengan produksi anggur dan minyak zaitunnya. Cicipi beberapa vino regional di kebun anggur Val di Vara di Riomaggiore di Cantine Litn atau di kota Monterosso di Enoteca Internazionale.

Ibukota tidak resmi Cinque Terre, Monterosso menawarkan satu-satunya pantai yang tertutup pasir di daerah tersebut, Fegina. Saat berada di sini, kunjungi butik kebun anggur desa Buranco atau duduk di depan gereja utama Saint John the Baptist di milik keluargaRistorante Ciak , yang menyajikan hidangan laut khas Liguria (pikirkan seafood ravioli yang diolesi saus udang) bersama dengan botol anggur lokal. Di tengah Cinque Terre, yang tertua dari lima desa (dan hanya satu tanpa pantai), Corniglia, duduk 370 langkah di atas laut dikelilingi oleh ladang bertingkat yang menanam anggur yang digunakan dalam anggur putih berbasis Vernaccia.

Cicipi Osteria a Cantina de Mananan yang hanya menerima uang tunai , yang terletak di dalam bekas gudang anggur, yang menghasilkan produk dari kebun di sekitarnya dan makanan laut dari nelayan setempat. Anda tidak akan menemukan banyak penginapan mewah di Cinque Terre, tetapi ada dua tempat menonjol untuk bermalam: La Torretta Lodge Manarola , bertempat di dalam menara tua dengan balkon yang menghadap ke kebun anggur Manarola, dan vila bergayaHotel Porto Roca , dengan kolam air asin yang diukir di tebing di atas Monterosso.

7. Portovenere

Dari Cinque Terre, naik perahu menuju kota berikutnya di selatan, Portovenere, yang terletak di sepanjang “Teluk Penyair.” Favorit para jagoan Inggris seperti Lord Byron dan Percy Bysshe Shelley, kota ini pernah digunakan sebagai pangkalan Romawi utama pada rute dari Gaul ke Spanyol. Masuki gerbang kuno bertulisan Latin dan berjalanlah di sepanjang Via Capellini—jalan utama dengan deretan restoran di kota ini—atau pergilah ke puncak bukit Castello Doria abad ke-16 , di mana Anda dapat menikmati pemandangan Romanesque San Pietro Church .

Dari kawasan pejalan kaki, naik taksi air ke Palmaria, pulau terbesar dari tiga pulau yang terletak di lepas pantai yang terkenal dengan Blue Grotto seperti Capri serta restoran dan penginapan panorama tepi laut, Locanda Lorena, yang bertempat di bekas kantor pos yang sering dikunjungi oleh para pelaut pada tahun 1930-an.

8. Genoa

Penyair Renaisans Petrarch pernah menggambarkan ibu kota Liguria sebagai “luar biasa untuk orang-orangnya dan temboknya.” Palazzi fresco menghiasi distrik Caruggi (kota tua)—yang paling luar biasa adalah Palazzi dei Rolli bergaya Renaisans, yang terdiri dari 42 istana yang pernah menampung keluarga kerajaan dan bangsawan.

Saat ini, istana seperti Palazzo Reale abad ke-17 , bekas kediaman Keluarga Kerajaan Savoy, berfungsi sebagai museum tempat para pelancong dapat menjelajahi ruang singgasana agung, taman gantung, dan bahkan Hall of Mirrors. Sangat mudah untuk kesalahan Via Garibaldi 12 Lifestylestoreuntuk museum: toko delapan kamar bergaya Barok yang tersebar di lantai pertama Palazzo Campanella tidak hanya menampilkan pilihan perabot rumah yang menakjubkan, tetapi juga merupakan bagian dari koleksi istana yang terdaftar di UNESCO.

Anda mungkin tahu klaim Genoa untuk ketenaran sebagai tempat kelahiran penjelajah Christopher Columbus, tetapi juga tempat asal pesto Italia. (Contoh makanan khas di Il Genovese yang berusia seabad ; kami sarankan memesan gnocchi dengan topping pesto.) Sekitar satu jam dari pusat kota di sepanjang kawasan pejalan kaki Corso Italia di tepi pantai terdapat tempat lain yang layak untuk dilalui: desa nelayan Boccadasse. Menurut legenda, teluk di sini menawarkan khasiat penyembuhan, jadi berenanglah sebelum mencicipi makanan di salah satu restoran tepi laut seperti Antica Osteria Dindi .

Baca juga : Wisata Alam Terindah di Pulau Sakhalin Rusia

9. Camogli

Jalur Cinque Terre mungkin dibanjiri oleh turis, jadi jika Anda mencari pendakian di mana Anda memiliki jalur untuk diri sendiri, Camogli adalah tempat Anda. Pernah disebut “Kota Seribu Layar” untuk merayakan masa lalu maritimnya, desa nelayan saat ini lebih dikenal dengan kapal layar dengan variasi yang lebih kecil, dengan perahu kecil bercat yang mengambang di pelabuhan.

Dari pantai, jalan setapak batu berkelok-kelok melewati kebun zaitun yang harum ke San Rocco, awal dari pendakian yang indah ke daerah yang paling dirahasiakan—daerah kantong berbatu Punta Chiappa—di mana gua berlapis udang yang tepat bernama Grotta dei Gamberi adalah favorit di antara penyelam scuba. Kembali di Camogli, Hotel Cenobio Dei Dogi adalah tempat yang tepat untuk menelepon ke rumah untuk malam hari, di mana Anda dapat duduk di teras tepi laut dan menyaksikan matahari menyelinap di balik rumah-rumah tinggi berwarna-warni yang melapisi teluk, Aperol Spritz di tangan.

Panduan Perjalanan Backpacking Italia
Informasi Wisata

Panduan Perjalanan Backpacking Italia

Panduan Perjalanan Backpacking Italia – Makanan lezat Italia, pedesaan yang indah, anggur yang luar biasa, dan sejarah panjang menjadikannya negara yang sangat baik untuk dikunjungi.

Panduan Perjalanan Backpacking Italia

massamarittima – Saya jatuh cinta dengan negara setiap kali saya backpacking Italia. Kebun-kebun anggur di Tuscany, sejarah Florence, jalan-jalan kuno di Roma, alam Italia Selatan yang santai, Cinque Terre yang indah, dan kanal-kanal romantis di Venesia, semuanya membuat negara ini tak tertahankan.

Dikutip dari nomadicmatt, Perjalanan ke Italia tidak membuat pengunjung kecewa dan, dengan begitu banyak yang harus dilakukan dan dilihat, dibutuhkan waktu seumur hidup untuk menyelesaikannya.

Namun bukan berarti Anda tidak bisa melihat banyak waktu di sana, entah itu liburan singkat selama dua minggu atau perjalanan backpacking yang lebih lama!

Italia paling baik dilihat secara perlahan jadi jangan terburu-buru dalam satu kunjungan dan coba lakukan terlalu banyak.

Baca juga : Kunjungi Massa Marittima di Tuscany, Kota Katedral dengan Museum-museum Penting

Bersantai, nikmati pemandangan, dan nikmati latte.

Panduan perjalanan Italia ini menggabungkan pengalaman bertahun-tahun untuk membantu Anda merencanakan perjalanan yang lebih baik ke Italia!

1. Lihat Karnaval Venesia

Sepuluh hari dan malam kegilaan topeng di bulan Februari sebelum Prapaskah cukup pesta. Tradisi ini kembali berabad-abad dan merupakan salah satu pesta dan festival terbesar di Italia. Jika Anda memiliki dana, Anda bahkan dapat membayar untuk menghadiri pesta topeng tradisional. Namun, buatlah rencana lebih awal – seluruh kota menjadi padat dan sangat mahal, jadi itu pasti akan mengubah pengalaman Venesia Anda.

2. Berbelanja di Milan

Semua orang tahu ibukota mode Italia. Nikmati pesona Milan , tetapi kota itu sendiri tidak memiliki banyak tempat wisata, jadi jangan menghabiskan lebih dari satu atau dua hari di sini.

3. Ambil foto di Pisa

Seluruh kota Pisa difokuskan untuk berfoto sambil bersandar di menara miring. Toko-toko suvenir telah memanfaatkan mahkota wisata dan berjejer di jalan naik turun jalan menuju menara. Saran saya adalah untuk menundukkan kepala, bersikap konyol, mengambil foto Anda, dan pergi ke petualangan Italia Anda berikutnya.

4. Kunjungi Siena

Semua orang selalu mengatakan “Saya suka Siena” dan dengan alasan yang bagus. Ini adalah salah satu kota abad pertengahan yang paling terpelihara di Italia dan memiliki labirin jalur berkumpul di sekitar arena Piazza del Campo (di mana, selama musim panas, mereka memiliki pacuan kuda).

5. Napoli

Awasi kantong Anda di Naples saat Anda menikmati pizza terkenal mereka!

6. Bersantai di danau

Danau-danau indah di utara, seperti Danau Como, adalah taman bermain musim panas bagi orang Italia, orang kaya, dan George Clooney. Datang ke sini, bermain di danau, melihat vila-vila yang indah, dan mendaki di pedesaan.

7. Jelajahi Florence

Itu Firenze . Tidak perlu menjelaskan mengapa harus pergi ke sini. Semua yang dikatakan orang tentangnya adalah benar. Makanan enak, museum luar biasa, bangunan kuno, jalan-jalan kecil, dan gelato yang luar biasa. Saat berada di sini, pastikan Anda mengikuti beberapa tur anggur di seluruh wilayah Tuscan untuk merasakan pedesaan.

8. Berkendara di sekitar “the Heel”

Tidak ada yang pernah pergi ke the Heel selatan sepatu bot Italia. Tapi jika Anda punya waktu, buatlah di sini. Di sinilah sebagian besar buah dan sayuran di Italia berasal. Perjalanan ke sini akan memberi Anda pandangan sekilas terbaik tentang kehidupan pedesaan Italia.

9. Makan di Sisilia

Sisilia terkenal dengan mafianya, tetapi ada lebih banyak hal di pulau itu daripada mafia. Ini memiliki gaya memasaknya sendiri yang unik, pantai pantai yang menakjubkan yang tetap hangat di bulan-bulan musim panas, nenek Italia kecil yang ramah, dan kilang anggur yang luas.

10. Berjalan-jalan di Sorrento

Jika Anda mencari lokasi terpencil, Sorrento adalah kota yang sempurna dan tenang yang dipenuhi dengan pegunungan dan lembah di Italia Selatan. Itu juga menjadi basis rumah yang bagus untuk melompat antar pulau di Pantai Amalfi.

11. Menghadiri Settimana Santa

Ini adalah minggu terakhir masa prapaskah yang dikenal sebagai Pekan Suci. Selama waktu ini, ada beberapa prosesi di seluruh Italia, menarik ribuan orang. Sepanjang minggu, ada berbagai pertemuan di Puglia, Abruzzo, dan Sisilia tetapi peristiwa besar terjadi pada Minggu Paskah, dan dipimpin oleh paus.

12. Kunjungi Alberobello

Situs Warisan Dunia Unesco, ini adalah kota kecil yang menarik dan indah, yang layak dikunjungi antara bulan November dan April (untuk menghindari kawanan dan kawanan turis). Ada beberapa museum untuk ditelusuri, di samping beberapa restoran, bar, dan pasar yang bagus.

13. Kagumi Museum Vatikan

Jika Anda memiliki kesabaran untuk menunggu melalui antrean, ini adalah salah satu koleksi paling megah untuk dilihat saat berada di Roma. Didirikan pada awal abad ke-16, ini adalah kompleks museum di atas lahan seluas lebih dari lima hektar. Ada begitu banyak sorotan yang tak ternilai, Anda bisa menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk melihatnya dan memandangi ribuan karya lainnya. Pertimbangkan untuk mendapatkan panduan untuk membuat museum menjadi hidup. Penerimaan adalah 16 EUR.

14. Masuk ke Chiesa di Sant’Efisio

Ketika Anda berada di Cagliari, Anda mungkin harus berjalan-jalan ke kawasan Stampace untuk melihat gereja ini. Didedikasikan untuk pelindung Saint Ephisius, ini adalah gereja paling penting di kota dan sebenarnya dibangun di atas situs penjara santo.

15. Ikuti pelajaran memasak

Jika mencicipi makanan lokal tidak cukup untuk Anda dan Anda ingin membawa pulang sedikit masakan Italia, maka pertimbangkan untuk mengikuti kursus memasak. Harga bervariasi, tetapi sebagian besar biaya antara 75-300 EUR ( untuk kelas 1 hari.

Baca juga : Hal Wajib Anda Lakukan Jika Berkunjung Ke Shibuya

16. Perjalanan sehari ke Lucca

Tepat di luar Florence, ini adalah kota yang bagus untuk dijelajahi dengan sepeda. Ada lebih sedikit turis di sini, jadi ini adalah pelarian yang bagus jika Anda kebetulan berkunjung selama bulan-bulan musim panas turis.

17. Ikuti tur profesional

Walks of Italy menawarkan tur luar biasa di seluruh negeri. Mereka relatif murah, tetapi Anda akan mendapatkan nilai uang Anda. Jika Anda menyukai sejarah, budaya, atau arsitektur, tur ini cocok untuk Anda. Anda akan pergi dengan pemahaman yang jauh lebih kaya tentang negara.

18. Jelajahi Emilio-Romagna

Terletak di timur laut, wilayah negara yang indah ini patut dikunjungi. Ini adalah salah satu wilayah terkaya di seluruh Uni Eropa, dan merupakan rumah bagi universitas tertua di dunia (Universitas Bologna).

Kunjungi Massa Marittima di Tuscany, Kota Katedral dengan Museum-museum Penting
Informasi Wisata

Kunjungi Massa Marittima di Tuscany, Kota Katedral dengan Museum-museum Penting

Kunjungi Massa Marittima di Tuscany, kota katedral dengan Museum-museum Penting – Massa Marittima, ‘Kota Museum’, adalah kota yang sangat menarik yang terletak di sebuah bukit di barat daya Tuscany. Kota ini sangat menarik bagi wisatawan karena warisan seni dan sejarahnya yang unik, seperti yang terlihat di gedung-gedung dan berbagai museum.

Kunjungi Massa Marittima di Tuscany, Kota Katedral dengan Museum-museum Penting

massamarittima – Tidak mengherankan mengingat posisi geografis Massa Marittima, ia juga memiliki pemandangan indah ke lanskap indah wilayah Maremma di Tuscany. Kota ini telah menerima penghargaan Bendera Oranye Italia untuk pariwisata berkelanjutan.

Dikutip dari italythisway, Dari tahun 1225 sampai 1335 Massa adalah republik merdeka dan mengumpulkan kekayaan besar dari kegiatan pertambangan, dan hampir semua monumen penting di pusat kota berasal dari periode ini.

1. Jelajahi Massa Marittima: panduan pariwisata dan perjalanan

Kunjungan Anda ke pusat lama Massa Marittima dimulai di dalam dan sekitar Piazza Garibaldi, alun-alun yang sangat menarik di jantung kota tua.

Baca juga : 30 Tips Perjalanan Yang Perlu Diketahui Sebelum Mengunjungi Italia

Di sini, di Piazza Garibaldi, bangunan-bangunan tertentu yang sangat elegan menonjol, termasuk Istana Biserno Counts abad ke-13, Palazzo Comunale dan Istana Praetorian yang juga merupakan pusat museum utama.

Di sekitar alun-alun, Anda juga dapat melihat Air Mancur Umum abad ke-13, ‘Istana Banyak’, Mint kuno, dan Gereja San Michele.

Berjalanlah di sepanjang Via Roma dan jalan curam yang disebut Via Moncini ke Porta Senese dan Silici Gate, di luarnya bangunan yang lebih menarik dapat dilihat seperti Fortezza Senese dan Menara Lilin (Torre del Candeliere). Pemandangan dari atas menara (biaya masuk harus dibayar) sangat mengesankan.

Di Piazza Matteotti di bagian atas kota dekat Menara Lilin ada beberapa bangunan bersejarah yang menonjol. Ini adalah Palazzo delle Armi abad ke-15; gereja Saint Augustine abad ke-13, dengan satu nave dan lukisan karya Lorenzo Lippi (“The Flight into Egypt”); dan Gereja San Francesco.

2. Katedral Massa Marittima

Juga di Piazza Garibaldi Di jantung Kota Tua Massa Marittima adalah Katedral Saint Cerbone abad ke-13. Fasad gereja sangat menarik dan terdiri dari dua gaya arsitektur: di bagian atas ada galeri yang didukung oleh tiang-tiang ramping yang bertumpu pada patung, sedangkan bagian bawah dan samping ditandai dengan urutan lengkungan ‘buta’, hanya terputus oleh portal besar.

Sisi kiri katedral memiliki menara lonceng yang didekorasi dengan jendela bertiang kolom sempit dan empat trefoil. Di dalam katedral, lorong-lorongnya dibagi oleh kolom travertine; tetapi yang paling mencolok bagi pengunjung adalah karya seni yang banyak dan unik.

Di antara yang paling menonjol adalah kisah-kisah Perjanjian Baru, adegan abad ke-13 kehidupan Saint Cerbone dan stoup, yang juga berasal dari abad ke-13. Karya seni berharga lainnya termasuk salib, mungkin oleh Segna di Bonaventura, dan altar ‘Madonna delle Grazie’.

3. Museum Massa Maritimma

Kompleks Museum Massa Marittima, yang berbasis di dan sekitar Istana Praetorian, adalah salah satu yang terkaya di seluruh Italia. Ini mencakup total sepuluh museum, di antaranya adalah Museum Arkeologi , dibagi menjadi serangkaian bagian yang mengesankan (Villanova, Oriental, klasik, Helenistik, dan Romawi).

Bagian Villanova sangat menarik bagi mereka yang mengagumi artefak kuno: berbagai artefak arkeologi di sini menunjukkan bahwa pada fase pertama sejarah mereka, orang Etruria mendiami wilayah Massa Marittima – sebuah nekropolis luas ditemukan di sekitar Danau Accesa, mungkin berasal dari zaman abad ke-9-7 SM.

Jika Anda tertarik dengan sejarah pertambangan di kawasan ini Anda juga bisa melihat Museum Sejarah dan Tambang. Pameran ini dibagi menjadi empat ruangan, dua di setiap lantai gedung. Di ruang I adalah denah wilayah Massa Marittima pada saat kota Etruria Vetulonia mendominasi wilayah tersebut (abad ke-7 – ke-6 SM).

Di ruang II Anda dapat melihat denah Massa Marittima pada masa kotamadya merdeka (1225 – 1335), dan sebuah panel yang bergambar salinan dari apa yang disebut “Kode Pertambangan Massa Marittima”, seperangkat peraturan berkaitan dengan pertambangan di Kota kuno (abad ke-13) dan, akhirnya, panel lain yang menggambarkan sejarah pertambangan di kota dari abad pertengahan hingga zaman modern.

Di ruang III ada koleksi mineral dan di Ruang IV, evolusi rencana kota selama berabad-abad, bersama dengan alat untuk deteksi dan ekstraksi bijih.

* Perbukitan di sekitar Massa Marittima telah ditambang untuk logam termasuk timah, perak dan tembaga setidaknya selama 2500 tahun.

Bagi mereka yang tertarik untuk menjelajahi lebih jauh sejarah Massa Marittima dan wilayahnya, museum khusus lainnya meliputi: Museum Danau Accesa , Museum Seni Suci , Museum Menara Lilin , Museum Pabrik Tua Kuno, dan Museum Tukang Kayu Kuno .

4. Sorotan lain dari kunjungan ke Massa Marittima

Dekat dengan Massa Marittima kami direkomendasikan untuk mengunjungi desa kecil Roccatederighi. Ini adalah desa puncak bukit abad pertengahan yang kecil namun sempurna dengan pemandangan luar biasa ke Maremma.

Bersama dengan monumen bersejarah dari masa lalunya yang termasyhur, Massa Marittima juga menawarkan kepada pengunjung keindahan alam wilayah Maremma , dan juga masakan yang sangat tradisional dan beberapa anggur dan masakan berkualitas. Di antara hidangan daging yang tidak boleh dilewatkan adalah ‘Tagliata’ yang terkenal, dibumbui dengan jamur porcini dan sayuran musiman, sementara di antara anggur, Anda harus mencicipi beberapa gelas Alicante dan Vermentino!

Baca juga : Danau Tahoe Yang Cantik, Suguhan Wisata Di California Yang Mempesona

5. Di manakah lokasi Massa Marittima?

Kota Massa Marittima berada di barat daya Tuscany, sekitar 20 kilometer dari pantai.

Anda dapat menemukan lebih banyak ide perjalanan lokal di panduan Tuscany .

30 Tips Perjalanan Yang Perlu Diketahui Sebelum Mengunjungi Italia
Informasi Wisata

30 Tips Perjalanan Yang Perlu Diketahui Sebelum Mengunjungi Italia

30 Tips Perjalanan Yang Perlu Diketahui Sebelum Mengunjungi Italia – Italia adalah salah satu negara paling indah untuk dikunjungi di Eropa, bahkan dunia! Kecintaan saya pada negara ini hampir sedalam cinta saya pada rasa cokelat-apa pun, yang tidak saya sesali dan tidak ada alasan untuk meminta maaf!

30 Tips Perjalanan Yang Perlu Diketahui Sebelum Mengunjungi Italia

massamarittima – Beberapa favorit, dari atas kepala saya, adalah kota-kota Tuscan yang menakjubkan, Cinque Terre yang indah dan kanal-kanal Venesia yang menawan untuk disebutkan tetapi beberapa di luar kesadaran dan kegembiraan ingin melihat kota-kota terkenalnya, ada begitu banyak yang harus dipertimbangkan dan lihatlah ketika merencanakan perjalanan, yang membuat saya ingin membagikan tip saya sendiri yang perlu diketahui sebelum Anda pergi ke Italia!

1.) Anda akan Tersesat

Dikutip dari handluggageonly, Dan tidak, tersesat di Italia (terutama saat Anda berkendara melewati puncak gunung yang berbahaya seperti di Cinque Terre) tidak selalu menyenangkan seperti yang Anda pikirkan! Bahkan jika Anda cukup menyukai ide tersesat di Italia, selalu ada baiknya mengunduh peta offline di ponsel cerdas Anda (atau gunakan fitur offline Google Maps). Ini akan menghemat banyak waktu Anda ketika mencoba menavigasi jalan-jalan berkelok-kelok di Venesia, Firenze, dan hampir semua desa Tuscan yang Anda kunjungi.

Baca juga : 5 Wisata Museum Laut di Italia

2.) Italia Lebih dari Sekedar Daratan

Ada begitu banyak yang bisa dijelajahi di dalam ‘boot’ yaitu Italia (inilah yang tampak seperti Italia bagi saya sebagai seorang anak dan agak macet sekarang) tetapi jangan lupa tentang banyak pulau kecil (dan besar) yang dapat Anda temukan terlalu! Pergilah ke Sisilia, Sardinia, Elba, dan Levanzo untuk menyebutkan beberapa dari banyak pulau Mediterania yang menunggu untuk ditemukan.

3.) Gelato Terlalu Enak untuk Diabaikan

Es krim di Italia adalah yang terbaik di dunia! (Klaim berani tapi benar!) Saya belum menemukan tempat (atau negara) yang membuatnya lebih baik. Ada gelato yang tersedia di sebagian besar jalan dan harganya relatif murah dan suguhan lezat yang akan membuat Anda bersemangat setelah makan siang yang lezat!

4.) Minum Gratis

Kota-kota seperti Roma, Florence, dan Venesia semuanya memiliki air minum yang sangat aman, bersih, dan gratis di alun-alun kota. Ambil botol yang dapat digunakan kembali, atau isi botol yang dibeli di toko Anda (shhhh, jangan beri tahu merek airnya) dan hemat banyak $$$.

5.) Makan Malam tidak Terburu-buru

Di Italia, terlebih lagi di selatan, makan malam tidak pernah terburu-buru – ini adalah acara santai untuk dinikmati bersama keluarga dan teman. Jatuh ke dalam budaya dan bawa ke langkah Anda.

6.) Pembayaran Kartu oke

Pembayaran kartu diterima hampir di mana-mana. Simpan saja beberapa koin dan catatan kecil jika Anda menginginkan barang-barang kecil – beberapa toko memiliki pembelanjaan minimum.

7.) Italia Punya Beberapa Pantai yang Mengesankan!

Ada lebih banyak hal di Italia selain pemandangan kota Florence, Milan, dan Venesia! Jangan lupa untuk mengunjungi salah satu dari ribuan pantai indah yang berjajar di garis pantainya yang mengesankan. Pergilah ke tempat-tempat seperti Terracina untuk menikmati pantai pasir putih yang indah.

8.) Keretanya Bagus!

Jika Anda ingin bepergian antar kota, cobalah naik kereta! Italia memiliki kereta api berkecepatan tinggi yang mengesankan antara orang-orang seperti Roma-Florence-Venice (untuk menyebutkan beberapa).

9.) Validasi Tiket Kereta/Bus

Berbicara tentang kereta api, jangan lupa untuk mencap tiket Anda di mesin kecil di dalam bus dan kereta api saat Anda bepergian. Anda akan didenda jika inspektur menangkap Anda … bahkan jika Anda tidak tahu atau tidak diberitahu. Mesin validasi tiket ada di semua kereta umum, bus, dan (biasanya) di awal peron.

10.) Utara dan Selatan Sangat Berbeda

Bagian utara dan selatan Italia hampir seperti negara yang berbeda! Utara adalah wilayah Eropa kontinental yang ‘industri’, sementara selatan memiliki nuansa Mediterania yang jauh lebih santai – keduanya luar biasa dan sangat berbeda!

11.) Ada Gunung Berapi di Italia

Yup, ada beberapa gunung berapi yang cukup epik (dan masih aktif) di Italia untuk dijelajahi. Anda bahkan dapat mendaki puncaknya juga, seperti Mt. Etna di Sisilia!

12.) Pompeii

Berbicara tentang gunung berapi – apakah Anda tahu tentang Pompeii? Kota yang hancur yang dihancurkan oleh letusan gunung berapi bertahun-tahun yang lalu? Anda dapat mengunjungi Situs Warisan Dunia UNESCO ini dan menemukan salah satu letusan gunung berapi paling terkenal dalam sejarah (setelah awan abu Islandia tahun 2010 tentunya). ??

13.) Belajar Bahasa Italia Dasar

Tidak ada yang mengharapkan Anda fasih ketika mengunjungi Italia – meskipun itu adalah nilai tambah yang besar jika Anda fasih! Ingat beberapa ucapan dan frasa yang akan membantu Anda bertahan. Beberapa kata dalam bahasa ibu pasti akan membuat siapa pun tersenyum!

14.) Menutupi di Tempat-tempat Keagamaan

Banyak situs meminta wanita untuk menutupi bahu dan kaki mereka ketika memasuki beberapa gereja. Pertimbangkan ini ketika mengunjungi situs-situs keagamaan, terutama di Vatikan (secara teknis, bukan Italia, saya tahu, tapi tetap saja…)

15.) Perburuan Truffle

Truffle adalah bisnis besar di Italia, mereka adalah bahan berharga di banyak hidangan Italia dan sering ditemukan di daerah tertentu di negara itu. Jika Anda pergi berburu truffle (pelajari lebih lanjut tentang berburu truffle di sini), pastikan untuk membawanya langsung ke pasar, mereka bisa mendapatkan ribuan pound (harga tergantung ukuran, tentu saja).

16.) Cinque Terre adalah 5 Kota yang Harus Anda Lihat

Sesuai dengan namanya.. secara kasar diterjemahkan menjadi 5 wilayah/medan – ini adalah salah satu wilayah terindah di Italia. Jangan lupa untuk memeriksanya jika Anda berada di dekatnya.

N.B.: Naik kereta api antar kota… percayalah pada saya! Dibutuhkan hanya beberapa menit dengan kereta api atau satu jam atau lebih dengan mobil!

17.) Jadikan Anggur Sebagai Minuman Pilihan Anda!

Anggur tidak mahal di Italia dan kualitasnya sangat bagus! Manfaatkan harga murah dan nikmati salah satu ekspornya yang menggembirakan! Anggur yang baik dapat mulai dari €3 per botol!

18.) Musim Panas dan Musim Dingin Bisa Sangat Ekstrim di Sini

Musim panas di Italia bisa sangat panas dengan musim dingin yang sangat dingin, – terutama di utara. Tampaknya jelas, tetapi ada suhu yang cukup ekstrem di Italia (tidak seperti tempat-tempat seperti Inggris) tergantung pada tanggal yang Anda rencanakan untuk dikunjungi sehingga ada baiknya tiba dengan persiapan yang memadai.

19.) Tuscany Adalah Tempat Terbaik Untuk Steak

Dapatkan Steak Florentine MASSIVE di Tuscany dan nikmati salah satu steak terbaik di seluruh dunia. Ini akan membuat Anda kembali sedikit lebih dari makanan rata-rata meskipun itu sangat berharga. Ukurannya cukup besar, jadi saya sarankan Anda berbagi satu… kecuali jika Anda memiliki selera makan singa.

20.) Gondola Bisa Mahal

Menyewa Gondola selama 30 menit akan membuat Anda mengembalikan uang yang cukup banyak di Venesia – ada tarif standar meskipun perlu dicatat bahwa Anda bisa mendapatkannya jauh lebih murah jika Anda tawar-menawar dengan pendayung gondola. Gondola harus dihargai untuk perahu dan bukan berapa banyak orang yang naik. Anda biasanya dapat duduk hingga 6 orang dalam satu – mungkin tidak seromantis mungkin tetapi sama menyenangkannya!

21.) Dapatkan Kartu EHIC Anda

Jika Anda berasal dari UE, Anda harus selalu memastikan bahwa Anda memiliki kartu EHIC yang benar-benar GRATIS – jangan pernah membayarnya! Ini dikeluarkan oleh pemerintah di mana pun Anda tinggal dan itu memberi Anda hak atas manfaat perawatan kesehatan yang sama / serupa seperti yang Anda lakukan di negara tempat tinggal Anda, meskipun Anda tidak boleh melihat ini sebagai pengganti asuransi perjalanan.

22.) Makan Pizza

Ini adalah satu-satunya negara yang dapat Anda santap dengan pizza yang baru dipanggang, tanpa rasa bersalah! Ambil beberapa kebaikan pucat dari hampir semua kios kecil di hampir setiap kota di Italia. Tempat terbaik untuk mendapatkannya biasanya di sisi jalan yang tenang jauh dari alun-alun utama dan tempat-tempat wisata.

Sepotong murah dan biasanya sangat lezat. (Seperti serius, rasanya tidak seperti apa pun yang Anda dapatkan bahkan di restoran paling mewah di London – ini jauh lebih baik daripada apa pun yang Anda dapatkan di tempat lain).

23.) Anda Bisa Bermain ski di Italia

Tidak banyak orang yang menyadari bahwa Anda dapat bermain ski di Italia karena cenderung lebih identik dengan hari-hari musim panas yang panjang dan indah. Jika Anda menyukai sedikit desir menuruni lereng, maka lihatlah lintasan menakjubkan di Pegunungan Alpen Italia. Anda akan menemukan beberapa resor hebat di sini yang akan menyaingi bahkan beberapa resor terkenal dunia di Swiss dan Prancis.

24.) Cappuccino untuk Sarapan

Secara tradisional kopi sarapan, Cappuccino biasanya diminum di pagi hari di Italia. Jika Anda tidak bisa pergi tanpa cappuccino biasa di malam hari, cobalah latte (susu panas, bukan susu berbusa seperti Cappuccino).

25.) Ada Negara-negara di Dalam Italia!

Yup, sebenarnya ada negara-negara di dalam Italia itu sendiri. Vatikan adalah negaranya sendiri dan begitu pula San Marino. Keduanya mengesankan dan keduanya layak dikunjungi.

26.) Banyak Gelembung Tidak ada Sampanye!

Anggur bersoda sangat populer dan suguhan malam yang lezat untuk kita semua… benar (tidak mungkin hanya saya)?!? Jangan lupa untuk mencoba Prosecco lokal dan menyelami dunia gelembung dan kegembiraan!

27. Tarif la Scarpetta Sangat Penting!

Tidak ada makanan berbasis pasta yang lengkap tanpa tindakan fare la scarpetta – artinya, Anda menggunakan roti untuk membersihkan semua saus yang tersisa di piring makan Anda. Ini hampir merupakan ritual makan malam di Italia dan semacam tradisi di banyak keluarga Italia. Inilah sebabnya mengapa roti biasanya ditinggalkan di atas meja di restoran juga. (Letakkan mentega itu! )

28. Roti Akan Dikenakan Biaya ya!

Dan tidak hanya di departemen pelebaran-pinggul. Restoran biasanya akan meletakkan roti di meja Anda tanpa memberi tahu Anda bahwa ada biaya sampai Anda melihat tagihan Anda setelah makan, jadi ketahuilah bahwa Anda mungkin akan dikenakan sedikit biaya (selalu tanyakan jika Anda tidak yakin dan tidak ingin biaya tambahan).

Baca juga : Panduan Utama ke Semenanjung Malaysia Dan Perjalanan Asia

29 Venesia Sedang Tenggelam

Rupanya kota tercinta Italia, Venesia sedang tenggelam! Mari berharap kota yang indah ini tidak hilang dalam waktu dekat! *meneguk*

30. Perjalanan Darat Italia itu Menyenangkan

Italia memiliki reputasi memiliki beberapa pengemudi dan jalan yang cukup ‘antusias’, tetapi jangan biarkan hal itu membuat Anda pergi. Jika Anda dapat mengemudi, Anda pasti harus menyewa mobil dan menemukan beberapa dari banyak permata tersembunyi di Italia. Terutama jika Anda berbasis di kota besar seperti Pisa atau Florence karena pedesaan Tuscan sama menariknya untuk dijelajahi seperti kota-kota besarnya!

Tour Gate Terbaik di Italia
Informasi Wisata

Tour Gate Terbaik di Italia

Tour Gate Terbaik di Italia – Italia adalah rumah bagi makanan yang luar biasa (beri saya semua gnocchi dan anggur), perbukitan hijau, kebun anggur yang dibudidayakan, danau dan pegunungan yang luar biasa, sejarah panjang yang kaya sejak ribuan tahun, dan budaya sambutan.

Tour Gate Terbaik di Italia

massamarittima – Ini adalah salah satu negara paling dinamis di dunia dan akan memenuhi semua hype yang pernah Anda dengar. Ini terdiri dari 20 wilayah berbeda, masing-masing dengan budaya, masakan, anggur, dan lanskapnya sendiri yang unik. Italia pada dasarnya adalah konfederasi dari “negara dan budaya” regional yang berbeda. Karena ada banyak hal yang dapat dilihat dan dilakukan di Italia (dan tidak semua orang memiliki banyak waktu), banyak pelancong memutuskan untuk mengikuti tur saat mengunjungi Italia.

Dikutip dari nomadicmatt, Saya telah melakukan Italia sendiri dan dengan perusahaan tur. Dan ada BANYAK perusahaan tur di Italia. Seperti cara, cara, terlalu banyak. Sangat sulit untuk memutuskan perusahaan tur Italia mana yang akan dipilih. Aku tahu. Saya telah menghabiskan berjam-jam untuk meneliti semuanya. Untuk membantu Anda merencanakan perjalanan Anda dan benar-benar memahami tujuan yang menakjubkan ini, saya telah menyusun daftar perusahaan wisata favorit saya di Italia.

Baca juga : 5 Wisata Museum Laut di Italia

Baik Anda mencari tur jalan kaki dasar atau tamasya multi-minggu, perusahaan-perusahaan ini adalah yang menurut saya menawarkan pengalaman terbaik kepada wisatawan dengan harga yang tepat. Berikut adalah sembilan perusahaan wisata terbaik di Italia:

1. Rome Free Walking Tour

Salah satu cara terbaik untuk memperkenalkan suatu tujuan adalah dengan mengikuti tur jalan kaki gratis. Roma Free Walking Tour menawarkan beberapa tur gratis yang berbeda setiap hari, memungkinkan Anda untuk menyesuaikan kunjungan Anda dengan minat Anda. Setiap tur memakan waktu sekitar dua jam. Tur akan memberi Anda pengenalan yang kuat tentang sejarah dan budaya Kota Abadi tanpa membebani Anda dengan banyak detail asing, dan pemandu berpengetahuan luas dan dapat menjawab pertanyaan apa pun. Jika Anda hanya ingin gambaran singkat tentang kota, ini adalah tur untuk Anda. Karena turnya gratis, pastikan untuk memberi tip kepada pemandu Anda!

2. Strawberry Tours

Untuk tur jalan kaki gratis di Roma dan sekitarnya, lihat Strawberry Tours. Mereka mengatur tur (atau berkolaborasi dengan perusahaan yang menjalankan tur) di Roma, Florence, Milan, dan Venesia. Anda akan bisa mendapatkan gambaran yang solid dari setiap kota ikonik berkat pemandu lokal yang ahli. Tur gratis ini berdurasi 2-3 jam, menjadikannya pengantar yang bagus untuk setiap tujuan. Mereka juga menawarkan tur berbayar yang lebih mendalam jika Anda ingin melakukan sesuatu yang lebih unik, seperti tur akses prioritas ke Galeri Uffizi di Florence atau wisata sehari berpemandu penuh ke situs-situs seperti Pompeii. Tur berbayar mulai sekitar 30 EUR per orang, tergantung pada turnya.

3. Context

Konteks menawarkan wisata sejarah, makanan, dan budaya yang komprehensif di setengah lusin kota di seluruh Italia. Ini adalah jalan-jalan intelektual yang penuh dengan sejarah, cocok untuk siapa saja yang ingin benar-benar memahaminya.

Context hanya mempekerjakan para ahli untuk memimpin tur mereka, itulah sebabnya tur mereka adalah beberapa favorit saya. Anda akan benar-benar mendapatkan pandangan mendalam di setiap tujuan, dan meskipun tur mereka tidak murah, mereka bernilai setiap sen jika Anda serius ingin mendapatkan tur bernuansa dan mendidik. Tur dapat berkisar dari perkenalan dua jam hingga tur delapan jam sehari penuh, jadi ada sesuatu untuk setiap selera dan tingkat minat.

4. Italy Food Tours

Ini adalah salah satu perusahaan tur makanan paling tinggi di Italia. Mereka telah ditampilkan oleh Lonely Planet, National Geographic, Forbes, dan banyak publikasi populer lainnya. Singkatnya, mereka adalah pilihan yang sempurna bagi siapa saja yang ingin benar-benar menggali dan belajar tentang masakan makanan Italia yang terkenal di dunia. Tur makanan, wisata minuman, dan kelas membuat pasta dijamin akan memberi Anda pengalaman lokal otentik yang dipandu oleh para ahli yang benar-benar memahami topik mereka. Mereka menawarkan tur di Roma dan Florence, dengan masing-masing umumnya berlangsung 3-4 jam. Tiket mulai dari 75 EUR per orang. Mereka menjual dengan cepat, jadi pastikan untuk memesan di muka!

5. Pengalaman Kuliner Divina Cucina

Judy adalah seorang ekspatriat Amerika yang telah makan dan minum di sekitar Italia sejak 1980-an, dan dia telah menciptakan beberapa pengalaman unik bagi siapa pun yang ingin memahami kuliner Italia. Tur “Pagi di Pasar” pribadinya di Florence akan memberi Anda pandangan yang bernuansa budaya dan sejarah makanan Italia, di mana ia membagikan kiat dan keahlian memasaknya. Judy juga menawarkan intensif memasak selama seminggu jika Anda ingin benar-benar meningkatkan masakan Italia Anda.

6. Walks of Italy

Jika Anda mencari sesuatu yang sedikit lebih mendalam daripada tur gratis, perusahaan tur jalan kaki favorit saya di Italia adalah Walks. Mereka adalah salah satu perusahaan tur harian terbesar di Italia dan menawarkan tur di Roma, Milan, Florence, Venesia, Pompeii, dan Pantai Amalfi. Apa yang membuat mereka begitu istimewa adalah mereka mendapatkan akses ke tempat-tempat yang tidak dimiliki orang lain, termasuk kunjungan sebelum atau sesudah jam kerja ke beberapa situs paling populer di Italia (seperti Vatikan atau Colosseum).

Selain wisata sejarah, mereka juga mengadakan wisata kuliner, wisata kebun anggur, bahkan kelas membuat pasta. Mereka adalah ahli sejati dan saya suka tur mereka. Mereka adalah perusahaan wisata favorit saya di Italia. Sebagian besar tur berlangsung sekitar empat jam dan mulai dari sekitar 60 EUR per orang.

7. Busabout

Busabout adalah layanan bus hop-on/hop-off yang memiliki rute di seluruh Eropa. Ini adalah pilihan populer dengan kerumunan backpacker, karena Anda tidak hanya dapat menjelajahi negara tetapi juga dapat bertemu dan terhubung dengan wisatawan lain. Mereka menawarkan rute keliling Italia, mulai dari tiga hingga tujuh hari, serta rute keliling Eropa yang menyertakan Italia dalam rencana perjalanan mereka, sehingga Anda mungkin dapat menemukan sesuatu yang sesuai dengan anggaran serta rencana perjalanan Anda.

Perhentian mereka di Italia termasuk Roma, Ravello, Amalfi, Sorrento, Capri, dan Pompeii. Jika Anda ingin bertemu banyak orang dan tidak menghabiskan terlalu banyak waktu untuk mengkhawatirkan rencana perjalanan Anda, maka ini adalah pilihan yang sangat terjangkau.

8. Travel Italian Style

Teman saya Cassandra menjalankan perusahaan perjalanan dipesan lebih dahulu yang luar biasa ini yang menciptakan perjalanan khusus ke Italia. Dia telah bekerja di industri pariwisata selama lebih dari satu dekade dan telah mengunjungi setiap wilayah di Italia. Singkatnya, dia tahu barang-barangnya dan dapat merencanakan liburan yang sempurna untuk Anda. Tur kebun anggur, kelas memasak, akomodasi butik — Anda dijamin akan merasakan hidup sebagai penduduk lokal dengan tur Cassandra. Jika Anda mencari liburan yang dikuratori dengan rapi ke Italia, ini adalah perusahaan tur untuk Anda.

Baca juga : 15 Hal Terbaik Yang Dapat Dilakukan Di Catanzaro (Italia)

9. Intrepid Travel

Ini adalah perusahaan perjalanan saya ketika saya mencari perjalanan multi-hari atau multi-minggu. Mereka mempekerjakan pemandu lokal dengan wawasan dan penghargaan yang luar biasa untuk komunitas tempat mereka membawa Anda, dan grupnya tidak pernah terlalu besar. Plus, mereka hanya menjalankan tur etis dengan jejak lingkungan yang kecil. Mereka bertahan 8-15 hari (termasuk perjalanan berlayar!), dengan harga mulai dari 695 EUR per orang. Saya telah melakukan beberapa tur yang luar biasa dengan Intrepid selama bertahun-tahun, termasuk ke Yordania, Maroko, dan Madagaskar, dan tidak pernah kecewa.

Tur makanan yang menggiurkan, kunjungan menawan ke kebun anggur bersejarah, menyelam jauh ke dalam sejarah kuno — Anda dapat menemukan semuanya di Italia. Baik Anda mencari pengenalan singkat atau petualangan mendalam selama beberapa hari, perusahaan tur Italia yang luar biasa ini akan membantu Anda mendapatkan perjalanan yang selalu Anda inginkan.

5 Wisata Museum Laut di Italia
Wisata

5 Wisata Museum Laut di Italia

5 Wisata Museum Laut di Italia – Bagaimana kalimat itu? “Italia, orang-orang kudus, penyair dan navigator”. Kami mungkin tidak menyebut orang suci dan penyair hari ini, tetapi kami dapat mengatakan bahwa navigator masih dapat ditemukan.

5 Wisata Museum Laut di Italia

massamarittima – Dan tidak hanya mereka yang mengisi Web, apalagi sekarang 58 Museum of the Sea yang bermitra dengan Angkatan Laut Italia telah membuat jaringan yang mengelompokkan fasilitas publik dan swasta, baik besar maupun kecil. Museum yang melestarikan warisan sejarah, angkatan laut, arkeologi, etnografi, dan naturalistik yang beragam dan beragam untuk dijelajahi. Kami telah memilih 5 dari mereka untuk Anda.

Dikutip dari discoveritaly, Bunga, tanaman, baskom bunga lili air, pohon palem yang tinggi, buah ara raksasa, spesies tropis, sukulen (kaktus) yang indah… Apa yang lebih menggairahkan daripada menghadapi ledakan alam yang terang-terangan, ketika kuncupnya terbuka, dan tanaman bersinar dengan hijau paling intens yang dapat Anda bayangkan, sedangkan cahaya dan matahari membuat mereka penuh kehidupan? Kita tidak bisa tidak merasakan simbiosis dengan kosmos dalam menghadapi begitu banyak harmoni, kesempurnaan dan kekayaan bentuk.

Musim semi telah tiba! Dan musim panas akan datang! Taman-taman indah yang menghiasi semenanjung Italia, dengan spesies mereka yang meledak-ledak, meneriakkannya dengan kelopak penuh mereka. Di semenanjung yang disebut taman Italia sangat banyak, mengikuti tradisi yang dari Renaisans dan seterusnya telah menjadi populer di seluruh dunia, dengan halaman rumput dan hamparan bunga yang sangat terawat, secara geometris dibagi dengan barisan pohon dan pagar, semak-semak dipangkas untuk membentuk patung, dan sesekali kolam dan air mancur. Kami telah memilih lima taman seperti itu, yang terletak di berbagai tempat di Italia, dari Liguria, Piedmont, Veneto, Campania hingga Sisilia: surga yang eksotis dan menggairahkan ini adalah tempat yang sempurna untuk merasa dimanjakan oleh manisnya iklim Mediterania.

Baca juga : Pantheon Tempat Bersejarah yang Wajib Dikunjungi

1. Galata – Museum Laut, Genoa

Nama Galata mengingatkan masa lalu kolonial yang eksotis: itu adalah distrik bersejarah Istanbul yang merupakan salah satu komunitas Genoa terpenting di Mediterania hingga abad ke-15. Ketika distrik dermaga Genoa dibangun dengan Arsenal pada akhir abad ke-19, distrik itu dinamai menurut koloni kuno. Setelah galai (kapal dayung khas Mediterania) dibangun, dipersenjatai dan diluncurkan di gudang senjata kuno. Hari ini adalah situs konstruksi kaca dan baja modern, Museum Laut Genoa yang inovatif dan berteknologi, museum maritim terbesar di Mediterania. Dibangun pada tahun 2004, riasannya telah dibuat ulang dan muncul dalam kedok yang jelas diperbarui: Galata bahkan lebih galaksi.

Ini segera dimulai dengan twist: aula memiliki mercusuar setinggi 10 m dengan garis merah dan putih dan lensa Fresnel di bagian atas. Ini menerangi seluruh ruang dengan cahayanya yang berkedip, dan merupakan tengara bagi orang yang lewat setelah matahari terbenam. Kebaruan lainnya adalah penemuan otentik kapal selam pascaperang yang lengkap. Pameran seluas 10.000 meter persegi ini merupakan perjalanan menembus waktu yang terbentang di lima lantai. Semuanya dimulai dengan sejarah mendayung, yang dilambangkan dengan galai abad ke-17 seukuran aslinya. Anda menavigasi dengan imajinasi Anda di kamar yang didedikasikan untuk Christopher Columbus dan peta laut.

Bagian rinci Memori dan Migrasi menyajikan jalan dengan layar interaktif yang menceritakan bagaimana migrasi telah menandai masyarakat Italia. Misalnya, Anda adalah seorang emigran yang berangkat ke Amerika: perjalanannya disimulasikan, bahkan konsep visa masuknya. Tetapi museum ini juga berada di luar, dengan Galata Open Air Museum, perpanjangan dari museum tepi laut tempat Anda dapat berjalan-jalan di luar ruangan sambil melihat kembali sejarah galangan kapal. Anda juga dapat memasuki kapal selam Nazario Sauro dari periode Perang Dingin untuk melihat kehidupan di kapal pada saat itu. Anda mengenakan helm pelindung dan melangkah di atas kapal di mana Anda dikelilingi oleh suara-suara, pengoperasian mesin, sonar, radar, dan peluncur torpedo. Tidak direkomendasikan bagi mereka yang menderita claustrophobia, tetapi pra-pertunjukan di lantai tiga menyajikan simulasi kunjungan yang lembut.

2. Museum Sains dan Teknologi Nasional Leonardo da Vinci, Milan – Bagian Transportasi

Anak-anak, remaja, dan calon penemu akan sangat senang berada di Museum Sains dan Teknologi, Milan, museum terbesar dari jenisnya di Italia. Anda tidak dapat melewatkannya di kota tempat Leonardo da Vinci melakukan sebagian besar pekerjaannya sebagai jenius dan penemu. Museum ini terletak di suasana biara abad ke-16 yang tenang, dan berisi koleksi lebih dari 16.000 objek, termasuk model berdasarkan sketsa Leonardo, dan gudang luar tempat kereta uap, pesawat, dan kapal selam Italia pertama, Enrico Toti, ditampilkan.

Paviliun angkatan laut menawarkan pencelupan penuh ke dalam tema navigasi dengan koleksi yang mengundang Anda untuk menemukan beberapa objek paling mengesankan di museum, seperti sekunar brigantine Ebe (seluruh kapal, dibangun pada tahun 1921, ada di museum! ), dan jembatan transatlantik Count Biancamano (1925), yang dapat Anda jelajahi, atau haluan Stella Polare, sebuah kapal yang digunakan untuk ekspedisi awal ke Kutub Utara. Naiklah ke Trinidad, andalan Ferdinand Magellan, untuk menemukan rahasianya: peta tua, kain, cermin untuk ditukar dengan penduduk asli, dan kabin rahasia kapten.

Ada beberapa kendaraan penyerang dari perang dunia, termasuk yang disebut “babi” (torpedo yang berjalan lambat), yang mengungkapkan keberanian para pelaut itu. Sementara sejarah pertempuran besar diceritakan oleh model kapal layar, kagumi koleksi boneka yang menarik, patung kayu dengan sosok manusia, biasanya feminin, atau binatang atau monster fantastis, yang digunakan sebagai ornamen di haluan kapal. Kemudian hilangkan diri Anda di antara benda-benda dan biarkan tambatan berkeliaran di antara buku-buku bertema angkatan laut.

3. Museum Maritim Cesenatico

Museum Maritim Cesenatico unik di Italia karena, selain perahu yang dipamerkan di lantai dasar paviliun, ada sepuluh perahu yang ditambatkan di perairan Bagian Terapung, dengan layar terbuka (di musim panas). Berjalan di sepanjang Porto Canale kuno yang dirancang oleh Leonardo da Vinci pada tahun 1502, jantung berdenyut dari pusat bersejarah dan sosial Cesenatico. Dari sini Anda memasuki gedung baru yang mengikuti garis gudang senjata kuno, dan memulai jalur epik yang menghadirkan angkatan laut tradisional Laut Adriatik bagian atas.

Di tengah paviliun, sebuah “trabaccolo dan bragozzo”, dua kapal layar paling umum di Adriatik atas, dilengkapi dengan “layar ketiga” mereka yang menampilkan bentuk trapesium khas yang diamati pada kapal-kapal Tiongkok kuno dan didokumentasikan bahkan oleh Marco Polo dalam buku hariannya, Il Milione. Museum mengungkapkan rahasia struktural dan konstruksi kapal. Bahkan ada bengkel pertukangan angkatan laut abad ke-19 yang diselenggarakan hingga detail terakhir. Anda dapat menyentuh bahan dan menemukan teknologi yang digunakan manusia untuk berlayar selama ribuan tahun.

Bagian “propulsi dan pemerintahan” menampilkan jangkar kuno dan modern serta dua bangkai kapal dari tahun 1600-an. Instalasi pendidikan memungkinkan Anda untuk mencoba manuver, simpul, dan katrol. Di lantai atas, melangkahlah ke dua teras untuk mengagumi detail layar dan tiang. Ketika Anda pergi keluar, Anda akan menemukan Bagian Terapung dengan armada sepuluh kapal paling populer di abad ke-19 dan ke-20, dengan ciri khas “mata” di haluan, simbol magis dan agama kuno yang digunakan sebagai perlindungan terhadap bahaya laut. Di musim panas (dari Paskah hingga akhir Oktober), 17 layar dikibarkan setiap hari dalam pertunjukan warna dan dekorasi heraldik keluarga pelaut. Jangan lewatkan pertunjukan yang mengesankan ini, jika cuaca memungkinkan!

Baca juga : Mengenal Maine Maritime Museum Yang Ada Di Amerika Serikat

4. Pusat Pelabuhan Livorno

Livorno, sebuah anomali di antara kota-kota Tuscan lainnya, adalah intisari dari kota pelabuhan, dengan suasana cerah dan multikulturalnya. Didirikan pada abad ke-17, itu adalah pelabuhan bebas yang menarik para pedagang dari seluruh dunia, yang membawa adat dan kebiasaan mereka, barang-barang eksotis, budak, dan agama. Ikan-ikannya adalah yang terbaik dari Laut Tyrrhenian, dan lingkungan lusuh chic yang disempurnakan oleh kanal-kanal bergaya Venesia memiliki kepribadian yang kuat.

Kemudian Anda menemukan penduduk asli (livornesi), pembual bangga yang mengatakan “bella mi ‘Livorno” dan membuat Anda merasa seperti di rumah sendiri. Anda dapat memulai kunjungan Anda ke Livorno dari pelabuhan besar untuk memahami panggilan kota. Pusat Pelabuhan Livorno merupakan proyek yang diresmikan pada tahun 2016 untuk membuka pelabuhan untuk umum dalam rangka sosialisasi kegiatannya. Pusat Pelabuhan Livorno terletak di gedung Capitano, di dalam Benteng Tua Livorno, salah satu simbol kota.

Ikuti lokakarya multimedia interaktif untuk mempelajari tentang sejarah dan perkembangan pelabuhan, aktivitasnya yang ramai?mulai dari logistik hingga lalu lintas penumpang, pertukaran dan perdagangan internasional?dan tema menarik tentang integrasi antara pelabuhan dan kota. Proyek yang sama juga telah mempromosikan restorasi beberapa kapal bersejarah, seperti Pilade navicello, kapal tunda Marzocco, dan kapal patroli Gregoretti, yang dipajang di bekas gudang FS pelabuhan. Anda mendapatkan kesan bahwa Anda mengamati kota melalui kaca pembesar besar yang mengungkapkan masa lalu dan masa kini, dan perubahan yang diterapkan melalui ruang yang melingkupi dunia, cerita, dan kondisi.

5. Bekas Pabrik Florio di Favignana

Aegusa dari Yunani yang berbentuk kupu-kupu sekarang disebut Favignana karena meniupkan kita angin musim semi yang manis dari Favonio, zephyr. Pada akhir abad ke-19, industrialis kaya Ignazio Florio membeli kepulauan Egadi, memberikan dorongan kuat untuk memancing tuna dan memastikan penebusan sosial penduduk, yang sebelumnya hidup dalam kemiskinan. Pemrosesan tuna yang dimodernisasi menandai awal dari keberuntungan Favignana, karena pulau itu menjadi pulau unggulan Florio. Saat ini hanya satu dari bangunan kuno ini yang bertahan, dan terbuka untuk dikunjungi.

Jangan lewatkan pengalaman ini untuk menemukan masa lalu pulau yang mempesona: permata arkeologi industri ini juga menyajikan sejarah keluarga Florio dan hubungannya yang erat dengan kehidupan kota. Anda memasuki kompleks megah yang menyerupai katedral karena momentum langit-langitnya yang tinggi dan lengkungannya yang besar. Ada rasa kesucian yang khusyuk di mana nilai pekerjaan yang dilakukan dengan dedikasi keagamaan masih melekat. Ada 32.000 meter persegi yang terbuat dari batu tuf Favignana, terdiri dari bangunan dalam ruangan yang luas dengan kantor, gudang, bengkel pertukangan, ruang ganti untuk pria dan wanita, terowongan mesin, tempat penampungan kapal, baterai oven yang panjang untuk memasak tuna, dan tiga cerobong asap besar.

Pabrik menghentikan aktivitasnya pada 1970-an dan diakuisisi sebagai aset Wilayah Sisilia. Itu ditutup dalam keadaan diabaikan pada 1990-an. Dibuka kembali pada tahun 2009 setelah bertahun-tahun renovasi, tata letak pameran mencakup museum arkeologi barang-barang dari pulau Egadi; bagian yang didedikasikan untuk Florio; dua instalasi multimedia holografik yang mengesankan di mana ruang kematian menjadi hidup dengan gambar yang kuat dari rumah jagal, dan di mana kesaksian dari mereka yang benar-benar melakukan pekerjaan ini dikumpulkan. Sebuah ruangan digunakan untuk memutar film-film sejarah, dua ruangan dipagari dengan gambar-gambar oleh para fotografer Magnum yang hebat, dan panel-panel besar menggambarkan sorotan kegiatan penangkapan ikan tuna. Ini adalah suatu keharusan untuk memasuki suasana pulau.

13 Makanan Italia Ikonik dan Yang Wajib Dicoba
Kuliner

13 Makanan Italia Ikonik dan Yang Wajib Dicoba

13 Makanan Italia Ikonik dan Yang Wajib Dicoba – Bisa dikatakan, menu Italia biasanya terstruktur dengan cara yang hampir sama di seluruh Italia, dengan antipasto , primo , secondo , dan pencuci mulut . Makanan dan hidangan khas Italia termasuk berbagai macam makanan pembuka ( antipasti misti ), semua jenis pasta , risotto dan pizza , sup ( minestroni dan zuppe ), serta hidangan daging dan ikan yang lezat. Perbedaan regional utama terletak pada sumber karbohidrat , asal muasalnya protein dan pilihan sayuran atau contorni (lauk pauk).

13 Makanan Italia Ikonik dan Yang Wajib Dicoba

massamarittima – Sederhananya, kita dapat mengatakan bahwa di Utara karbohidrat datang terutama dalam bentuk beras (risotto khas berasal dari bidang Padana di mana ladang bertingkat besar dapat ditemukan di sekitar sungai Po), polenta dan kentang , sedangkan di Selatan Sumber utama karbohidrat adalah pasta dan pizza tradisional . Polenta juga merupakan hidangan umum di wilayah tengah-selatan, seperti Molise. Biji-bijian seperti orzo (barley) dan farro (dieja) dimakan di berbagai daerah di Italia. Lalu ada juga focaccia , dengan beberapa versi sesuai wilayahnya.

Dikutip dari yourguidetoitaly, makanan Italia yang paling populer pun belum tentu umum di seluruh Italia. Di bawah ini kami telah mengumpulkan daftar makanan Italia yang terkenal , hidangan Italia yang ikonik, makanan tradisional daerah Italia yang terkenal, makanan pokok Italia dan hidangan yang harus dimakan ketika Anda berada di Italia. Perhatikan bahwa ada perbedaan besar antara hidangan yang umumnya dianggap “khas Italia” di luar negeri, tetapi mungkin tidak begitu tersebar luas di Italia, dan hidangan yang populer di berbagai wilayah Italia, tetapi relatif tidak dikenal di luar negeri.

1. Seafood

Mengingat proporsi garis pantai dibandingkan dengan ukurannya secara keseluruhan, Italia menghitung banyak hidangan makanan laut, selain ikan, semua jenis krustasea, moluska, dan bulu babi. Di sepanjang pantai dan lebih jauh ke selatan orang biasanya akan menemukan proporsi yang lebih tinggi dari hidangan ikan dan makanan laut.

Untuk jenis kerang yang paling langka,jenis kerang lezat yang biasanya tidak akan Anda temukan di menu restoran Seperti:

Moluska dan krustasea yang lezat dalam daftar ini mungkin dianggap langka atau tidak biasa dalam arti bahwa mereka biasanya bukan bagian dari menu restoran. Beberapa restoran dengan pasokan makanan laut harian dan eksklusif terkadang menawarkan beberapa di antaranya sebagai suguhan istimewa, tetapi karena pasokan mereka tidak dijamin setiap hari, mereka jarang menjadi bagian dari menu dasar restoran. Beberapa dari mereka kadang-kadang dapat ditemukan di toko-toko ikan (terutama di beberapa wilayah Italia), sementara yang lain jarang ditemukan.

Baca juga : Wisaya Pemandian Air Panas Terbaik di Italia

1) Cicala Grande di Mare

Jenis krustasea yang sangat lezat dan sangat langka , terutama dihargai di Italia, adalah cicala grande di mare (Scyllarus latus) , juga dikenal sebagai magnosa . Sangat jarang bahkan tidak ada nama umum untuk itu dalam bahasa Inggris, tetapi ‘lobster sandal Mediterania ‘ adalah denominasi terdekat. Ini sangat jarang karena sangat sensitif terhadap polusi.

Ini adalah salah satu jenis krustasea terbesar di Mediterania dan dagingnya dianggap lebih halus dan segar daripada lobster . Ini disiapkan dengan cara yang sama seperti lobster, sebagai hidangan utama atau sebagai primo dengan pasta. The Cicala Grande di Mare sering bingung dengan magnosella ( Scyllarides Arctus ), juga dikenal sebagai Cicala di Mare, meskipun yang terakhir ini lebih kecil, seperti namanya menunjukkan (magnosella arti ‘magnosa kecil’), yang juga lezat, meskipun sedikit kurang halus.

Magnosa bisa mencapai panjang 45 sentimeter dan berat sebanyak 2,5 kilogram, sedangkan Cicala di Mare panjangnya sekitar 15 hingga 20 cm. Warnanya juga sedikit berbeda: coklat kemerahan untuk Cicala di mare , sedangkan Cicala grande di mare cenderung coklat keabu-abuan. Ciri yang paling khas dari magnosa dan magnosella adalah antenanya : pendek dan datar seperti daun, dengan sisi halus untuk magnosa dan sisi berlekuk untuk magnosella.

2) Pannocchie

Jenis krustasea lezat lainnya adalah pannocchia ( squilla mantis ). Ikan ini relatif jarang ditemukan di restoran, tetapi tersedia di toko ikan. Awalnya diambil sebagai tangkapan sampingan dari perikanan lain, mereka telah lama diremehkan dalam masakan Italia, tetapi minat pada krustasea yang tidak biasa ini meningkat belakangan ini.

Alasan tidak populernya mereka adalah karena mereka relatif sulit untuk dimakan, dibandingkan dengan krustasea lainnya. Mereka biasanya disajikan dengan cangkang karena dagingnya terlalu lembut dan akan hancur jika tidak, tetapi sedikit rumit untuk dimakan dengan cara tradisional karena karapas mereka berduri. Namun, rasanya sangat lembut dan unik. Keunikan kuliner pannocchia adalah bahwa ini adalah satu – satunya krustasea laut yang rasanya manis . Mereka harus dikonsumsi sesegera mungkin setelah ditangkap, karena mereka akan segera mengering di dalam, sebaliknya membuat daging mereka kurang padat dan lezat.

Di Italia mereka dikenal dengan nama yang berbeda menurut wilayah: Pannocchia adalah yang paling umum, terutama di Italia tengah dan selatan, namun nama-nama lain seperti Canocchia (dengan satu atau dua ‘n’), Spernocchia , Sparnocchia dan Canocia atau Concia (terutama di wilayah Veneto dan Emilia-Romagna) juga ada. Krustasea ini juga terkadang secara keliru disebut sebagai Cicala di mare , yang merupakan spesies yang sama sekali berbeda (lihat di atas). Dalam bahasa Inggris mereka dikenal sebagai Spottail mantis squillid.

Ciri khas Pannocchia adalah dua bintik coklat besar di ujung ekor , meniru dua mata. Morfologi pannocchia sedemikian rupa sehingga kepala dan ekor dapat dengan mudah bingung, yang merupakan salah satu sistem pertahanan utama krustasea ini melawan predator, karena karapasnya lebih lembut daripada kebanyakan krustasea lainnya. Mereka tersedia sepanjang tahun tetapi waktu terbaik untuk mengkonsumsinya adalah di Musim Semi, Musim Panas, dan awal Musim Gugur.

3) Datteri di Mare (Kurma Laut, Cangkang Kurma, Remis Kurma)

Sebuah sangat langka dan lezat menengah, moluska, disebut dattero di mare (harfiah: tanggal laut) karena warna dan bentuk mengingatkan bahwa dari tanggal. Cangkang moluska bivalvia ini ( Lithophaga lithophaga ) sedikit mirip dengan remis, tetapi warnanya coklat dan bentuknya lebih panjang dan lebih sempit. Moluska mengebor ke dalam batuan dengan bantuan sekresi asam, oleh karena itu nama sistematisnya disebut Lithophaga, yang berarti “pemakan batu”.

Mereka termasuk yang paling halus dari semua kerang . Mereka memiliki rasa yang sangat lembut, tetapi pada saat yang sama memiliki rasa yodium laut yang sangat kuat. Namun, di Italia dilarang oleh undang-undang untuk menangkap ikan, menjual atau memakan kurma laut berdasarkan keputusan tahun 1998 (di wilayah Uni Eropa lainnya sejak tahun 2006), tidak hanya karena mereka telah menjadi spesies yang terancam punah , tetapi juga karena metode penangkapannya. memanen datteri di mare , yang hidup tersembunyi di bebatuan garis pantai berkapur, sangat invasif dan merusak ekosistem laut.

Ada upaya untuk membesarkan mereka dalam balok batu tufa atau wadah beton, jadi ini akan menjadi satu-satunya contoh di mana kami benar-benar akan merekomendasikan untuk membeli hasil budidaya daripada hasil laut liar, jika metode ini menjadi lebih luas. Datteri di mare dapat dimakan mentah dan ditumis (mirip dengan ‘sup’ vongole atau cozze).

4) Tartufi di Mare

Tartufi di mare terlihat seperti vongole (kerang Venus), tetapi jauh lebih besar dan dengan cangkang keabu-abuan dan lebih kasar. Mereka hidup terkubur di pasir atau lumpur dengan sifon mereka sedikit menonjol, begitulah cara mereka terlihat di pasir. Mereka hanya dapat ditemukan di zona tertentu di Italia, yaitu Puglia , Campania , dan kawasan Laut Adriatik Tinggi . Mereka relatif jarang karena tidak dapat dibesarkan secara industri. Mereka sangat dicari karena rasanya yang lembut dan dagingnya yang kokoh, alasan mengapa mereka lebih disukai dikonsumsi mentah untuk menghargai kualitasnya sepenuhnya.

5) Telline (Cangkang Baji)

Telline ( Donax trunculus ) dulunya sangat umum sehingga Anda bisa melihat pemandian di pagi hari, saat laut tenang, berjalan di perairan dangkal di depan pantai berpasir, memetik mereka dengan tangan kosong atau dengan jaring khusus. Sementara yang terakhir masih menjadi praktik umum di kalangan nelayan dan orang-orang dari generasi yang lebih tua, telur menjadi sedikit lebih sulit ditemukan, terutama di dekat pantai. Intervensi manusia di sepanjang garis pantai telah mendorong habitat alami moluska ini semakin jauh dari pantai, namun di toko ikan masih banyak tersedia, meski secara tidak teratur.

Telline mungkin satu – satunya moluska laut dengan rasa yang manis . Mereka sangat enak ditumis dengan bawang putih dan peterseli atau di bianco , cocok untuk spagetata .

Jangan lupa untuk membersihkan telline sebelum memasaknya untuk mencegah pasir menolak pasir ke dalam wajan. Membersihkan berarti membiarkan mereka beristirahat dalam semangkuk air dengan sedikit garam (selama sekitar dua jam) agar moluska dapat menolak pasir yang ada di dalamnya. Jika ada banyak pasir, gantilah air sekali atau dua kali. Jika telur masih menolak pasir di dalam wajan selama proses memasak, jangan membuang jus masakan (karena ini akan menjadi dasar resep Anda), tetapi saring melalui kain bersih.

6) Cannolicchi (Cangkang Pisau Cukur atau Kerang Silet)

Cannolicchio ( Solen marginatus ), juga dikenal sebagai Cappalunga, adalah cangkang yang berbentuk seperti pisau cukur kuno. Mereka adalah kuliner yang lezat, lebih umum daripada tartufo atau dattero , tetapi masih sulit ditemukan di toko ikan atau restoran. Mereka hidup terkubur seluruhnya di dalam pasir dan, tidak seperti telur , sulit untuk memancing dengan tangan. Mereka biasanya dipanen secara mekanis dengan kapal keruk isap yang ditarik melalui pasir pada kedalaman 20 sampai 25 cm.

Mereka dikonsumsi dengan tumis bawang putih dan peterseli, atau direbus dan kemudian disajikan dengan sedikit jus lemon yang diperas di atasnya. Hidangan laut bisa disiapkan sebagai antipasto, seperti di antipasto di mare misto atau zuppe di cozze, sebagai primo dengan pasta atau sebagai hidangan utama. Di bawah ini adalah beberapa hidangan andalannya.

2. Lobster

Lobster Maine (dikenal sebagai astice dalam bahasa Italia), meskipun digunakan dalam resep pasta dan nasi yang lembut, bukan asli Italia. Jenis lobster yang ditemukan di Mediterania dikenal sebagai aragosta . Ini sedikit lebih besar dari lobster Maine dan tidak memiliki penjepit. Mentah juga warnanya sedikit lebih terang, coklat keabu-abuan, bukan coklat tua atau hitam pekat.
Aragosta alla Catalana, yang, meskipun namanya, sama sekali bukan bahasa Spanyol, tetapi awalnya merupakan hidangan andalan Alghero (Sardinia), telah menjadi istilah rumah tangga di restoran ikan terbaik di Italia.

Ada juga beberapa jenis kerang yang aneh dan langka yang hanya akan Anda temukan di (di wilayah tertentu) Italia. Bahkan jika yang terakhir tidak begitu umum, adalah baik untuk mengetahui bahwa mereka benar-benar layak untuk dicoba ketika ada kesempatan.

3. Zuppa di Cozze

Berbeda dengan namanya sebenarnya bukan sup, tapi cara klasik memasak dan menyajikan remis, berwarna putih dengan kuah gurih anggur putih, bawang putih dan peterseli italia. Demikian pula, Anda juga memiliki Zuppa di Vongole (kerang) atau ‘misto Cozze e Vongole’. Sup ikan yang diolah dari bahan-bahan segar dan lokal.

4. Sea urchins

Bulu babi adalah hewan berduri bulat, yang telur (koralnya) dianggap sebagai kuliner yang lezat, digunakan untuk menyiapkan hidangan pasta yang lezat . Mereka dipanen pada bulan Mei dan Juni, tetapi juga dapat disimpan di freezer untuk dikonsumsi nanti tanpa kehilangan konsistensi atau rasanya.

5. Bottarga

Bottarga (dalam bahasa Inggris disebut botargo ) adalah kelezatan telur ikan kering dari mullet abu-abu atau tuna. Yang terbaik, mullet abu-abu, sebagian besar ditemukan di Sardegna, dan juga di Orbetello, Tuscany. Tuna bottarga adalah makanan khas Sisilia dan Calabria.

Ini bisa dimakan dengan irisan tipis di atas sepotong roti setelah dibiarkan melunak dalam minyak zaitun setidaknya selama setengah jam, atau diparut di atas telur dadar, nasi, keju mozarella, dan kentang tumbuk. Namun, yang paling terkenal adalah kombinasi klasik Sardinia dari Spaghetti alla Bottarga (selalu tambahkan bottarga di akhir hidangan, bukan di wajan). Biasanya dijual parut atau seluruhnya dan dilapisi lilin lebah untuk disimpan.

6. Tiramisu

Makanan penutup paling terkenal di Italia, terbuat dari keju mascarpone, biskuit ladyfinger yang direndam kopi, telur, gula, dan bubuk kakao. Secara harfiah, tirami su, berarti ‘tarik aku’ dalam arti ‘hibur aku’, yang mengingat konsentrasi bahan-bahan yang menenangkan adalah nama yang memang pantas!

7. Gelato

Gelato Italia sangat berbeda dengan es krim yang dikonsumsi di luar negeri. Gelato Italia dibuat tanpa bahan pengawet, karena biasanya tidak dimaksudkan untuk disimpan lama. Itu terbuat dari produk segar, alami dan musiman. Hal ini terutama berlaku untuk gelato berbasis buah, tetapi juga untuk banyak rasa berbasis krim.

Gelato tradisional tidak disajikan dengan sendok es krim atau disher. Sebagai gantinya digunakan spatula gelato yang khas, yang memungkinkan untuk ‘mengolah’ gelato sebelum menekannya pada kerucut atau ke dalam cangkir (coppetta). Hal tersebut dikarenakan artisan gelato umumnya disajikan pada suhu -15 ° C atau + 5 ° F sedangkan suhu penyajian es krim biasa biasanya sekitar -20 ° C atau -4 ° F. Baca lebih lanjut tentang gelato Italia sejati .

8. Cokelat dan Cioccolatini

Italia memiliki tradisi panjang yang terkait dengan pembuatan cokelat . Turin dulunya adalah ibu kota cokelat pertama di Eropa . Dua pusat keunggulan lainnya termasuk kota Modica di Sisilia , yang masih memproduksi cokelatnya mengikuti resep asli Aztec, dan Lembah Cokelat di Tuscany , antara Pisa , Prato , dan Pistoia . Juga terkenal dengan pembuat cokelat artisan bersejarahnya adalah Napels dan Perugia . Baca lebih lanjut: Kota-kota Italia untuk pecinta cokelat .

9. Panettone & Pandoro

Kue beragi besar yang diisi dengan manisan jeruk dan kulit lemon, serta kismis, yang ditambahkan kering dan tidak direndam. Hampir tidak ada keluarga Italia yang akan pergi tanpa Panettone di atas meja saat Natal. Baru-baru ini, variasi baru muncul di pasaran seperti panettone dengan cokelat, dengan krim sampanye, dll. Biasanya dijual saat Natal dan disajikan sebagai makanan penutup atau untuk sarapan. Itu dipotong dalam irisan vertikal. Produser terkenal adalah Tre Marie dan Bauli.

10. Bruschetta

Hidangan pembuka klasik Italia atau pre-appetizer, biasanya dibumbui dengan minyak zaitun dan bawang putih dan atau minyak zaitun dan tomat yang baru dipotong.

Baca juga : 4 Makanan Khas Meksiko Ala Kaki Lima

11. Mozzarella

Secara tradisional, Mozzarella mengacu pada keju mentah yang dipintal yang diperoleh melalui metode produksi tertentu (metode pasta filata ) di mana pasta keju dipintal (diregangkan dan diuleni untuk mendapatkan konsistensi yang tepat), setelah itu dipotong sesuai ukuran yang diinginkan. ( mozzare ). Mozzarella terbaik diperoleh dari susu kerbau ( mozzarella di bufala ).

Saat ini Mozzarella dijual dalam berbagai jenis (segar, diasap, dibungkus daun, diisi atau dibumbui) dan dalam berbagai bentuk dan kualitas (dalam urutan menurun: mozzarella di bufala Campana , mozzarella di bufala , mozzarella tradizionale , mozzarella fior di latte ). Mozzarella terbaik masih ditemukan di selatan Napoli dekat Battipaglia dan Caserta yang terbuat dari susu mentah mengikuti resep tradisional. Sayangnya, mozzarella jenis ini memiliki waktu konservasi yang sangat singkat dan jarang ditemukan di luar kawasan asalnya.

Perhatikan bahwa keju mozarella yang asli, segar (non-industri) TIDAK PERNAH disimpan di lemari es. Tentu saja, ini berlaku untuk mozzarella yang dibeli di Italia. Jika perlu disimpan di lemari es, itu berarti telah diolah atau diolah dengan cara yang tidak sesuai dengan cara pembuatannya untuk mozzarella otentik. Mozzarella sejati disimpan di tempat yang kering dan sejuk, di dalam siero – nya (cairan tempat penyimpanannya) dan harus dikonsumsi dalam 5 hari produksi (kira-kira 24 jam setelah Anda membelinya, agar tetap aman). Menyimpannya di lemari es akan membuatnya lebih kenyal dan tidak terlalu ‘seperti susu’. Lihat juga: Mozzarella, sfogliatella, tazzulella .

12. Parmigiano

Di Italia (dan seluruh Eropa), nama Parmigiano adalah sebutan yang dilindungi sebagai asal dari keju granular keras dari Parma. Nama umum untuk keju jenis ini dari bagian lain Italia adalah grana .

13. Fine Mushrooms

Jamur yang paling lembut dan mahal adalah jamur Gallinaci , Porcini dan Ovuli . Mereka disiapkan dengan tumis dalam wajan dengan minyak zaitun, sedikit bawang putih dan peterseli dan disajikan sebagai antipasto atau dengan pasta.

Wisaya Pemandian Air Panas Terbaik di Italia
Wisata

Wisaya Pemandian Air Panas Terbaik di Italia

Wisaya Pemandian Air Panas Terbaik di Italia – Pemandian air panas untuk memperbarui dan memulihkan Anda sepanjang musim dingin karena formasi geologisnya yang unik, Italia memiliki kekayaan sumber air panas alami dan, pada gilirannya, resor pemandian air panas.

Wisaya Pemandian Air Panas Terbaik di Italia

massamarittima – Semuanya menawarkan pemandangan lanskap yang menakjubkan, banyak manfaat kesehatan, dan kesempatan luar biasa untuk beristirahat dan bersantai di antara wisata jalan kaki di kota dan kunjungan museum.

Dikutip dari kissfromitaly, Meskipun Tuscany adalah wilayah yang paling umum untuk menemukan mata air panas alami, mereka dapat ditemukan di seluruh negeri, membuatnya lebih mudah untuk dimasukkan ke dalam rencana perjalanan Anda di mana pun Anda berada.

Di bawah ini adalah beberapa mata air panas Italia yang pasti patut dikunjungi (terdaftar dari Utara ke Selatan).

1. Bagni di Bormio (Lombardy)

Pemandian air panas ini sangat cocok untuk liburan musim dingin ke Pegunungan Alpen di utara Italia. Setelah seharian bermain ski alpine atau hiking di Dolomites, istirahatlah dari hawa dingin dan bersantailah di resor tepi bukit abad pertengahan yang indah ini, tiga jam perjalanan dari Milan.

Baca juga : Wisata Spanish Steps, Spot Foto yang Menawan

Resor ini memiliki tiga sumber air panas yang berbeda, salah satunya, Bagni Vecchi, berada di terowongan berusia 1000 tahun dari zaman Romawi kuno. Dapat diakses dengan biaya masuk, semua pemandian memberikan pemandangan spektakuler puncak Dolomites yang tertutup salju dan bergerigi, dan hari relaksasi murni.

2. Abano Terme – Montegrotto (Veneto)

Kurang dari satu jam perjalanan dari Venesia adalah pemandian air panas di Abano Terme di Montegrotto. Mata air ini adalah bagian dari salah satu resor spa terbesar di Eropa, dan menyediakan berbagai macam perawatan mulai dari mandi lumpur hingga terapi termal. Pusat kesehatan ini adalah cara terbaik untuk melepas lelah setelah hiruk pikuk seharian yang dihabiskan untuk berkeliling Venesia.

3. Cola/Villa Cedri Thermal Park (Danau Garda, Wilayah Utara)

Di tengah jalan antara Venesia dan Milan, mata air panas ini tersembunyi di dalam hutan pohon cemara tua dan pohon cedar di dekat danau terbesar di Italia dan yang paling dirahasiakan, Danau Garda yang sangat indah. Pemandian air panas alami Cola berada di dalam Villa Cedri Thermal Park, yang membutuhkan biaya masuk sebesar 18 euro untuk dewasa dan 15 euro untuk anak-anak. Anak-anak akan bersenang-senang berenang di air yang hangat dan jernih sementara orang tua akan menghargai kesempatan untuk bersantai dan menikmati pemandangan alpine yang spektakuler.

4. Saturnia (Tuscany)

Terselip di perbukitan Maremma, dua jam dari Siena, Saturnia adalah koleksi pemandian air panas paling terkenal di Italia. Semua orang dari Romawi kuno hingga turis modern telah jatuh cinta dengan mata air Saturnia. Dengan mengepul, air teal belerang yang menggelegak di atas bebatuan putih glasial, Saturnia layak dikunjungi karena pemandangannya yang menakjubkan dan kekuatan penyembuhannya yang mengurangi tekanan darah. Pemandian air panas ini gratis, tetapi layanan spa tambahan tersedia dengan biaya tambahan di resor terdekat.

5. Bagni San Filippo (Tuscany)

Pemandian air panas alami gratis ini dapat ditemukan di tengah hutan di Val d’Orcia yang sempurna untuk kartu pos, hanya dua jam perjalanan dari Florence. Mata air panas ini tidak setenar Saturnia tetangga mereka, tetapi dengan air biru opalescent dan air terjun yang mengalir dari bebatuan es, para tamu dapat menikmati semua keindahan alam Saturnia tanpa keramaian di Bagni San Filippo.

Mata air di San Filippo sangat indah ! Anda dapat melihatnya dari gambar, tentu saja. Formasi berkapur, air terjun dan kolam kecil air panas yang dikelilingi oleh hutan di luar kota kecil Bagni San Filippo di Val d’Orcia tampaknya akan membawa Anda ke dunia lain. Hal yang baik adalah bahwa ada jalan mudah yang membentang di sepanjang sungai dan menyediakan akses yang mudah.

Akses ke sumber air panas ini benar-benar gratis ! Kami senang berbagi harta karun kecil ini. Areanya cukup panjang, tetapi kolam pertama yang Anda temukan di sepanjang jalan dekat jalan itu dangkal dan karenanya tidak mempertahankan panasnya lama. Jika Anda mengikuti jalan lebih jauh ke dalam hutan, Anda akan mencapai formasi besar kalsium dan air terjun yang mendapat julukan ” Paus Putih “.

Di sini, air panas dari mata air bertemu dengan air sungai yang dingin, memberikan warna putih-biru pada air yang sangat kontras dengan hutan hijau, menciptakan suasana yang menarik, terutama saat cuaca dingin dan air hangat bertemu dengan dingin. udara. Jika Anda terus berjalan lebih jauh, Anda akan mencapai sisa kolam yang membentuk Fosso Biancotepat di samping spa berbayar di mana kolam mereka melepaskan air ke kolam luar, meningkatkan suhu air. Daerah ini memiliki kolam yang tak terhitung jumlahnya untuk duduk dan bersantai!

6. Bagno Vignoni (Tuscany)

Juga di jantung Val d’Orcia dua jam dari Florence, pemandian air panas gratis ini merupakan titik perhentian bagi para peziarah Kristen dalam perjalanan mereka ke Roma pada Abad Pertengahan. Para tamu dapat menikmati pemandangan kebun anggur, cemara, dan Apennine yang luas saat mereka menenangkan pikiran dan otot yang sakit di perairan yang hangat dan kaya mineral.

Jika Anda memutuskan untuk mengunjungi lembah yang merupakan salah satu kartu pos paling populer di Tuscany – Val d’Orcia , tentu saja – tambahkan satu hari untuk menjelajahi Bagno Vignoni . Desa ini berbeda dari yang lain: yang di kota-kota tradisional adalah alun-alun, di Bagno Vignoni ada kolam dengan panjang 49 meter dan lebar 29, dari bawahnya muncul sejumlah mata air panas yang kualitas terapeutiknya telah terkenal sejak zaman kuno. .

Jangan lupa untuk membawa kamar mandi tua dan handuk ke Bagno Vignoni. Anda tidak dapat mandi di kolam alun-alun utama, tetapi jika Anda pergi ke Parco dei Mulini Anda dapat bersantai di mata air panas alami. Tidak ada tiket untuk membayar, Anda dapat masuk secara gratis !

Saat Anda bersantai di sana, Anda dapat mencoba membayangkan berada di masa lalu: Bagno Vignoni adalah titik penyembuhan dan penyegaran bagi banyak peziarah yang melakukan perjalanan Via Francigena dalam perjalanan mereka ke Roma, salah satu tujuan utama ziarah Kristen . Wisatawan yang mencari pengalaman kelas atas akan menemukan tiga spa pribadi dengan kolam renang luar ruangan dan dalam ruangan, restoran, dan fasilitas akomodasi: Terme di Bagno Vignoni , Hotel Adler , Posta Marcucci

7. Petriolo (Tuscany)

Hanya setengah jam dari Florence, sumber air panas ini dulunya adalah spa kesehatan bagi orang Etruria dan Romawi. Tak jauh dari jalan dekat Sungai Farma, Petriolo terpencil oleh hutan dan dinding batu kuno, menambah suasana damai pemandian. Petriolo juga gratis dan ramah keluarga. Dengan reputasi yang kembali ke zaman Romawi, mata air panas Petriolo terbenam di alam antara Val di Merse dan Maremma. Lanskap alam menawarkan banyak kesempatan untuk tamasya panjang , hiking, dan kunjungan ke oasis alami , seperti Cagar Alam Basso Merse di dekatnya.

Mata air panas Bagni di Petriolo menyembur pada suhu 43°C di sepanjang bentangan sungai Farma. Karakteristik yang membedakan adalah adanya hidrogen sulfida: air ini kaya akan garam dan hipertermia, dengan berbagai sifat terapeutik. Kompleks Bagni di Petriolo memiliki kolam termal terapeutik , Pusat Kesehatan modern, dan pilihan perawatan yang disetujui oleh Servizio Sanitario Nazionale di Fanghi, Bagni e Inalazioni , layanan kesehatan dan sanitasi nasional.

Orang-orang telah mengetahui tentang manfaat penyembuhan mata air ini sejak sekitar tahun 1200: selama bertahun-tahun, banyak tokoh terkenal telah memanfaatkannya, termasuk anggota keluarga Medici, pejabat tinggi agama termasuk paus, kardinal, dan bangsawan – dan tidak hanya mereka. dari wilayah Siena, baik. Keluarga Malatesta dari Pesaro, Adipati Urbino Federico III dari Montefeltro dan keluarga Gonzaga dari Mantua semuanya menghabiskan waktu di sini.

Daerah ini jauh dari gerombolan turis dan menyimpan banyak sumber inspirasi untuk menghabiskan hari-hari di bawah sinar matahari, di tengah alam atau perhentian yang tenang di pemandian air panas. Di sekitarnya, Anda dapat menjelajahi kekayaan luar biasa dari wilayah Val di Merse. Biara San Galgano yang legendaris, beberapa kilometer dari pemandian, dan pusat bersejarah Monticiano, Murlo, dan Civitella Paganico, semuanya adalah rumah bagi permata bersejarah dan artistik yang sangat penting.

8. Terme di Papi (Lazio)

Terletak di Viterbo yang indah, satu setengah jam dari Roma, mata air panas ini melakukan perjalanan sampingan yang indah dari Kota Abadi. Dinikmati oleh orang Romawi kuno dan paus masa lalu karena banyaknya perawatan terapeutik, Terme di Papi mencakup mata air alami dan kolam seluas 2.000 meter persegi dengan pemandangan perbukitan yang ditumbuhi pohon cemara. Pemandian air panas Terme di Papi adalah bagian dari resor kesehatan yang menawarkan lebih banyak perawatan kesehatan dan kecantikan untuk para tamu.

9. Sorgeto (Ischia, Campania)

Buka sepanjang tahun dan gratis, Sorgeto adalah teluk tersembunyi dari mata air panas vulkanik di pulau Ischia, di Teluk Napoli. Ischia berjarak dua jam perjalanan feri dari Naples, dan para tamu harus menaiki banyak anak tangga untuk mengakses teluk, tetapi air yang menyembuhkan dan pemandangan Mediterania yang menakjubkan sepadan dengan masalah apa pun. Para tamu juga dapat berjemur atau membawa makanan ke teluk.

Baca juga : Liburan di Taman kota Krasnodar yang Indah

10. Laghetto di Fanghi (Kepulauan Aeolian, Sisilia)

Mata air panas ini terletak di Vulcano, salah satu Kepulauan Aeolian, kurang dari tiga jam dari kota Messina di Sisilia. Meskipun Vulcano hanya dapat diakses dengan perahu, Laghetto di Fanghi hanya berjarak berjalan kaki singkat dari pelabuhan, dan sangat layak untuk dikunjungi. Seperti namanya, sumber air panas vulkanik ini menawarkan banyak manfaat kesehatan, seperti mandi lumpur alami yang dapat membantu meredakan nyeri sendi atau meringankan penyakit kulit. Selain itu, pantai pasir hitam yang indah, pemandangan gunung berapi yang memukau, dan air biru jernih berpadu untuk menciptakan pengalaman spa luar ruangan yang berbeda dari yang lain. Pemandian air panas gratis, dan merupakan bagian dari tanah milik negara.

5 hal yang Tidak Boleh Anda Lewatkan di Massa Marittima
Wisata

5 hal yang Tidak Boleh Anda Lewatkan di Massa Marittima

5 hal yang Tidak Boleh Anda Lewatkan di Massa Marittima – Temukan beberapa atraksi utama yang harus Anda kunjungi di Massa Marittima, kota etruska yang indah di Maremma. Massa Marittima adalah permata Tuscan tersembunyi yang bertengger di bukit panorama di utara Grosseto, di Tuscany Selatan .

5 hal yang Tidak Boleh Anda Lewatkan di Massa Marittima

massamarittima – Pusat kota bersejarah memiliki asal Etruria dan banyak tanda masa lalu masih dapat dikenali di tembok kota yang terawat sempurna, di jalan-jalan sempit dan di kompleks perkotaan dan arsitektur yang penting. Selama abad ke-13, ketika semua kota di sekitarnya berada di bawah kekuasaan Pisa, Siena atau Florence, Massa Marittima mempertahankan kemerdekaannya dan kota itu mengalami zaman keemasan .

Dikutip dari visittuscany, Bangunan paling indah di kota semua berasal dari periode ini. Selain itu, sejarah tempat ini terkait erat dengan pertambangan , karena terdapat endapan bijih mineral serta tambang besi, merkuri, lignit, dan tembaga. Temukan di bawah ini apa yang tidak boleh Anda lewatkan saat Anda berkeliling kota.

1. Katedral atau Duomo dari Saint Cerbonius

Katedral berukuran 58,72 meter (192,7 kaki) kali 18 meter (59 kaki) dan dibangun di atas denah dasar salib Latin . The façade mengungkapkan pengaruh yang berbeda yang mengilhami arsitek anonim: the arcade buta di bagian bawah, dihiasi dengan bukaan melingkar dan pelega tenggorokan , yang loggiato di bagian tengah dan surmounting yang tympanum berada di Pisan Romanesque gaya. Jendela mullioned ogival besar dan tiga menara malah menunjukkan pengaruh orang Siena .

Baca juga : Wisata Spanish Steps, Spot Foto yang Menawan

Katedral abad ke-13 yang luar biasa ini bergaya Romanesque Pisan di bagian bawah, sedangkan lengkungan besar adalah tambahan Siene kemudian. Ini mengikuti rencana salib Latin dan terletak di Piazza Garibaldi utama , jantung kota abad pertengahan. Fasad marmer yang indah dibangun selama berabad-abad dari sekitar 1225; menara di sebelah gereja dibangun kembali pada tahun 1900-an.

Katedral ini didedikasikan untuk Saint Cerbonius dan portal pusat menampilkan patung singa dan lima panel dengan cerita tentang santo. Ada karya seni berharga di dalamnya: dari font Romawi hingga jendela mawar, dari relikui Gotik hingga lukisan yang indah dan terkenal, The Madonna and Child, yang dikaitkan dengan Duccio di Buoninsegna .

2. Museum Arkeologi

Diselenggarakan di dalam lokasi Palazzo del Podestà , museum arkeologi Massa Marittima memamerkan pameran yang ditemukan di wilayah Accesa Etruscan (abad ke-6) dan termasuk penggalian rumah dan makam.

3. Museum Pertambangan

Itu bertempat di tengah galeri yang diukir sekitar 700 m ke dalam travertine di atas bukit di atas pusat sejarah kota. Terowongan ini digunakan selama Perang Dunia Kedua sebagai tempat perlindungan, tetapi sebenarnya sudah ada sejak Abad Pertengahan dan batu itu digunakan untuk pekerjaan bangunan. Mantan penambang mendirikan museum untuk menciptakan kembali lingkungan kerja mereka dan untuk menampilkan metode kerja.

Museum Tambang Merkurius Monte Amiata (Museo delle miniere di mercurio del Monte Amiata), telah direalisasikan untuk mencerminkan sejarah tambang dan pengorbanan yang dilakukan oleh para penambang, tetapi juga untuk memperkenalkan geologi Gunung Amiata. Museum Tambang Merkurius Gunung Amiata adalah sebuah museum yang terletak di pusat bersejarah Santa Fiora (GR), di dalam Istana Sforza Cesarini. Gunung Amiata adalah kubah lava terbesar di kompleks kubah lava Amiata yang terletak sekitar 20 km barat laut Danau Bolsena di wilayah Tuscany selatan Italia.

Museum Pertambangan Merkuri terletak di lantai dasar Palazzo Sforza Cesarini, di Piazza Garibaldi, di tempat yang pernah menjadi tempat dapur dan ruang layanan para pemilik bangsawan. Istana ini dibangun sekitar tahun 1575 di tempat di mana ” Benteng Aldobrandesca asli Santa Fiora, dan ditandai dengan struktur dinding batu, di mana jendela persegi panjang terbuka, dan di lantai dasar serangkaian pintu lengkung bundar Di gedung yang sama juga menjadi tuan rumah Komune

Museum ini terbagi menjadi enam ruangan yang dilengkapi dengan mineral, benda, dan peralatan kerja, serta dengan dua puluh dua panel yang menggambarkan dan memperdalam rangkaian tema sejarah, teknis, antropologis, dan sosial terkait dunia tambang di Gunung Amiata.

Aula pertama (panel 1-4), tempat kantor tiket dan toko buku berada, menggambarkan wilayah Gunung Amiata tempat industri pertambangan berkembang, dengan kertas geologi dan plastik yang mereproduksi lokasi penambangan Cinnabar Panel lain memberikan pengunjung excursus kronologis pada sejarah ekstraktif, dating kembali ke zaman prasejarah dan peradaban Etruscan: pameran ditemukan dalam penggalian arkeologi, seperti picks, kapak dan labirin, menyaksikan bahwa bidang tersebut dikenal sejak III Milenium SM (jejak kuno pertambangan telah ditemukan di dekat tambang Cornacchino, Cortevecchia, Siele, Solforate dan Morone)

Ruang kedua (panel 5-9) dimaksudkan untuk mendokumentasikan evolusi teknik dan peralatan penambangan yang digunakan dalam pekerjaan tambang: jadi tentang sistem budidaya (sistem gradien lurus, sistem irisan horizontal, irisan untuk irisan Horizontal descending, under-floor atau bermata panjang); Dari pekerjaan abbattimento, pengisian, persenjataan, ventilasi dan penerangan; (Penambang, manuver, gerobak, lokomotif, penyangga dan arganis, jalan, pipa, sampler, pemadam kebakaran, mekanik, pengisi, bor, palet) Panel lain melanjutkan jadwal kronologis Dimulai di aula sebelumnya yang menggambarkan sejarah tambang Amatir dari Abad Pertengahan hingga zaman modern

Ruang ketiga (panel 10-11) didedikasikan untuk ekstraksi cinnabar dan wanita serta anak-anak yang ditugaskan untuk memilih mineral yang akan dikirim ke kiln. Ini juga berfungsi sebagai ruang video – film dokumenter menarik tentang tambang dan amina Antara abad ke-19 dan ke-20 – dan berbagai alat kerajinan penambang dipamerkan: helikopter, gergaji pahat, kapak, palu bor, helm, medali gerobak, sekop, peraih medali pekerja , Lampu asetilen, masker debu, masker udara bertekanan dan banyak lainnya Dari ruangan ini Anda dapat mengakses ruangan kecil lain di mana keturunan dengan galeri didirikan, untuk setia merekonstruksi lingkungan tambang internal

Ruang keempat (panel 12-14) dan ruang kelima (panel 15-20), keduanya terletak di lantai atas, memperdalam karakteristik fisik-kimiawi merkuri, pengaruh ekonomi merkuri di pasar (produksi, penjualan) Sebagai ilustrasi konsekuensi dari pekerjaan tambang dalam kehidupan penambang, seperti tanah longsor, ledakan, tetapi juga penyakit (hydrosarism, noise hypoacusia, silikosis, awalnya disebut “cornacchite”), dan lingkungan sosial serikat pekerja, pemogokan dan Perjuangan untuk perlindungan pekerja Terakhir, kunjungan diakhiri dengan sejarah kontemporer: lima panel menceritakan tentang penutupan tambang dan reklamasi dan pemulihan lingkungan yang diterapkan untuk meningkatkan lokasi penambangan Pada tahun 2008, koleksi mineral yang signifikan, Disumbangkan ke museum oleh Maria Cappelletti, untuk mengenangnya suami, Virio Boschini;Dari 2011 juga ada koleksi Simone Beccari dan Adorno Franceschelli Dari sini juga akses ke laboratorium multimedia

4. Cassero Senese dan Torre del Candeliere

The Torre del Candeliere (Chandelier Tower) dibangun pada 1228 dan ia juga disebut menara jam, sedangkan Cassero Senese (Siena Fortress) dibangun pada 13 dan 14 abad. Keduanya merupakan tanda perluasan perbatasan kota Siena di luar benteng abad pertengahan yang dibangun oleh orang Pisa. Saat ini, baik menara maupun benteng terbuka untuk pengunjung dan menawarkan pemandangan kota yang indah .

Torre del Candeliere adalah monumen museum yang sepenuhnya merupakan bagian dari Sistem Museum Massa Marittima. Menara ini didirikan pada tahun 1228 dengan fungsi baik untuk mengontrol wilayah (menara pengawas), dan untuk menegaskan otoritas Kotamadya Massa Marittima yang baru-baru ini melepaskan diri dari kekuasaan Pangeran-Uskup. Menara ini awalnya sepertiga lebih tinggi dari yang sekarang yang merupakan hasil rekonstruksi oleh Siena pada akhir perang yang membuatnya menang di Massa.

Inisiatif Siena lainnya adalah pembangunan lengkungan megah yang berhubungan dengan Cassero, dibangun di pusat kota untuk menjaga agar orang-orang yang masih memberontak dan siap bangkit dari Massa tetap terkendali. Pada awal abad kelima belas sebuah lonceng ditempatkan di menara, diganti pada tahun 1760 dengan yang sekarang,sedangkan pada tahun 1443 di sisi timur ditempatkan sebuah jam yang mekanismenya terlihat di dalam Menara. Tur Menara memungkinkan Anda untuk berjalan di sepanjang lengkungan dan di bentangan dinding Cassero, dari mana Anda dapat menikmati panorama kota dan laut sejauh pulau Elba. Tur berpemandu diatur.

Baca juga : Tempat wisata di Semenanjung Malaysia 2021

5. Fonti dell’Abbondanza

Last but not least, Anda harus melihat pemandangan ini di Massa Marittima yang terletak di sebelah kiri Katedral . Bangunan yang merupakan situs asli sumber air kota yang dibangun pada tahun 1265 ini terkenal dengan lukisan lukisan pohon dengan alat kelamin laki-laki menggantikan dedaunan. Lukisan itu disebut Albero della Fecondità (atau Pohon kesuburan) dan Anda dapat dengan mudah memahami alasannya! Ada juga sekelompok wanita yang tampaknya sedang mengumpulkan alat kelamin yang jatuh!

Wisata Spanish Steps, Spot Foto yang Menawan
Wisata

Wisata Spanish Steps, Spot Foto yang Menawan

Wisata Spanish Steps, Spot Foto yang Menawan – Tangga Spanyol adalah serangkaian anak tangga di Roma, Italia, mendaki lereng curam antara Piazza di Spagna di pangkalan dan Piazza Trinità dei Monti, yang didominasi oleh gereja Trinità dei Monti di bagian atas.

Wisata Spanish Steps, Spot Foto yang Menawan

massamarittima – Tangga monumental 135 anak tangga (sistem drainase yang sedikit ditinggikan sering disalahartikan sebagai langkah pertama) dibangun dengan dana warisan diplomat Prancis Étienne Gueffier sebesar 20.000 scudi.

Dikutip dari wikipedia, Pada tahun 1723-1725, Yang menghubungkan gereja Trinità dei Monti yang di bawah perlindungan raja-raja Bourbon Prancis dan Kedutaan Besar Spanyol Bourbon di anak tangga paling atas ke Tahta Suci di Palazzo Monaldeschi di bagian bawah tangga. Tangga tersebut dirancang oleh arsitek Francesco de Sanctis dan Alessandro Specchi.

Sejarah

Perdebatan sengit dari generasi ke generasi tentang bagaimana lereng curam setinggi 29 meter ke gereja di bahu Pincio harus mengalami urbanisasi sebelum eksekusi terakhir.

Gambar arsip dari tahun 1580-an menunjukkan bahwa Paus Gregorius XIII tertarik untuk membangun tangga menuju fasad gereja Prancis yang baru saja diselesaikan.

Diplomat Prancis untuk Tahta Suci Etienne Gueffier meninggal pada tahun 1660, meninggalkan sebagian kekayaannya untuk pembangunan tangga.

Kardinal Mazarin yang berpendidikan Romawi menaruh minat pribadi pada proyek tersebut dan mempercayakannya kepada agennya di Roma, yang rencananya termasuk monumen berkuda Louis XIV dari Prancis, sebuah gangguan ambisius yang menimbulkan kehebohan di Roma kepausan.

Baca juga : Pantheon Tempat Bersejarah yang Wajib Dikunjungi

Mazarin meninggal pada 1661, paus pada 1667, sementara wasiat Gueffier berhasil digugat oleh seorang keponakan yang mengklaim separuhnya; jadi proyek itu tertidur sampai Paus Clement XI Albani memperbarui minatnya di awal abad ke-18.

Sebuah kompetisi diadakan pada tahun 1717, yang dimenangkan oleh Francesco de Sanctis yang tidak dikenal, meskipun Alessandro Specchi telah lama dianggap telah menghasilkan entri pemenang.

Sedikit yang diketahui tentang arsitek, yang disukai oleh Prancis dalam proses desain. Gambarnya diukir oleh Girolamo Rossi pada tahun 1726, dengan dedikasi panjang kepada Louis XV.

Solusinya adalah inflasi raksasa dari beberapa konvensi tangga taman bertingkat. Tangga pertama yang terbagi dan simetris dirancang untuk Belvedere Courtyard pada tahun 1600-an oleh Donato Bramante, sementara tangga berbentuk dan bersudut diperkenalkan oleh Michelangelo di ruang depan Perpustakaan Laurentian.

Elang dan mahkota Bourbon fleur-de-lys serta Innocent XIII diseimbangkan dengan cermat dalam detail pahatan.

Penulis pertengahan abad ke-18 Joseph de Lalande dan Charles de Brosses mencatat bahwa anak tangga tersebut sudah dalam kondisi buruk dan telah diperbaiki beberapa kali sejak itu, terakhir pada tahun 1995. Renovasi baru dimulai pada 8 Oktober 2015 dan langkah-langkahnya dibuka kembali pada 21 September 2016.

Piazza di Spagna

Di Piazza di Spagna di dasarnya adalah air mancur Barok Awal yang disebut Fontana della Barcaccia (“Air Mancur perahu panjang”), dibangun pada tahun 1627–29 dan sering dikreditkan kepada Pietro Bernini, ayah dari seorang putra yang lebih terkenal, Gian Lorenzo Bernini, yang baru-baru ini dikatakan telah berkolaborasi dalam dekorasi.

Bernini yang lebih tua telah menjadi paus arsitek untuk Acqua Vergine, sejak 1623. Menurut sebuah legenda, Paus Urbanus VIII memasang air mancur setelah dia terkesan oleh sebuah perahu yang dibawa ke sini oleh banjir Sungai Tiber.

Di piazza, di sudut kanan saat seseorang mulai menaiki tangga, adalah rumah tempat penyair Inggris John Keats tinggal dan meninggal pada tahun 1821; sekarang menjadi museum yang didedikasikan untuk mengenangnya, penuh dengan memorabilia generasi Romantis Inggris.

Di sisi kanan yang sama berdiri istana abad ke-15 mantan kardinal Lorenzoealous de Mari, sekarang Ferrari di Valbona, sebuah bangunan yang diubah pada tahun 1936 menjadi desain oleh Marcello Piacentini, perencana kota utama selama Fasisme, dengan teras modern yang selaras sempurna dengan sekitarnya.

Kegunaan

Di puncak, tangga menaiki Pincio yang merupakan Bukit Pincian. Dari tangga teratas Villa Medici dapat dicapai.

Selama waktu Natal, palungan tempat tidur bayi abad ke-19 dipajang di tangga pertama.

Selama Musim Semi, tepat sebelum peringatan berdirinya Roma, 21 April, sebagian anak tangga ditutupi dengan pot azalea, hingga awal Mei. Di zaman modern, Spanish Steps telah memasukkan pasar bunga potong kecil. Tangga tersebut bukanlah tempat untuk makan siang, dilarang oleh peraturan kota Romawi, tetapi biasanya dipadati orang.

Dalam film dan TV

Film Roman Holiday (1953), yang dibintangi oleh Audrey Hepburn dan Gregory Peck, membuat Spanish Steps terkenal di kalangan penonton Amerika. Apartemen yang menjadi lokasi The Roman Spring of Mrs. Stone (1961) berada di setengah jalan di sebelah kanan.

Bernardo Bertolucci’s Terkepung (1998) juga diatur di sebuah rumah di sebelah Tangga. The Steps ditampilkan secara menonjol dalam versi film The Talented Mr. Ripley (1999), yang dibintangi oleh Matt Damon sebagai pemeran utama.

Dalam episode Everybody Loves Raymond (Musim 5, Episode 1: Italia) yang ditayangkan pada tanggal 2 Oktober 2000, Ray, Frank, Debra, dan Marie menaiki Tangga Spanyol selama liburan keluarga di Roma.

Sebuah episode dari serial anime Gunslinger Girl, berjudul “Gelato (Ice Cream),” yang pertama kali ditayangkan pada tahun 2003, menampilkan protagonis oleh Spanish Steps yang mendapatkan “hadiah” berupa es krim setelah menyelesaikan serangan yang sukses.

Dalam film To Rome with Love (2012), Hayley (Alison Pill) dan Michelangelo Santoli (Flavio Parenti) bertemu di Spanish Steps.

Spanish Steps adalah pengaturan tugas ‘Roadblock’ selama The Amazing Race 24 (2014) di mana kontestan harus menghitung langkahnya.

Spanish Steps ditampilkan dalam sebuah adegan di film The Man From U.N.C.L.E. (2015), di mana Illya (Armie Hammer), yang menyamar sebagai arsitek Rusia, mencoba menjelaskan kepada Gaby (Alicia Vikander) bahwa Langkah tersebut sebenarnya dibuat oleh seorang arsitek Rusia.

Di tengah-tengah film animasi Love Live! Film School Idol: Over the Rainbow (2019), The Steps ditampilkan secara mencolok sebagai situs di mana grup idola utama Aqours menampilkan nomor musik utama dari film tersebut, “Hop? Stop? Nonstop !,” selama perjalanan luar negeri mereka dari Numazu , Jepang ke Roma.

Dalam musik

Grup rock progresif Refugee merekam lagu “Credo” pada tahun 1974, yang berisi lirik: “Saya percaya pada jeda konstan / Seperti liburan Romawi / Dan saya sering berhenti untuk menghirup udara / Saat saya menaiki tangga Spanyol”.

Lagu Bob Dylan “When I Paint My Masterpiece”, pertama kali direkam pada tahun 1971 oleh The Band dan kemudian muncul di album Greatest Hits Vol milik Bob Dylan. II, menyebutkan “Tangga Spanyol” dan Colosseum.

Penyanyi / penulis lagu Norwegia Morten Harket, dari A-ha, merilis lagu berjudul “Spanish Steps” di albumnya Wild Seed pada tahun 1995.

Lagu Marc Cohn “Walk Through the World”, dirilis pada 1993 di album Musim Hujan, menyertakan lirik “Dari Tangga Spanyol ke Lonceng Liberty, Aku tahu para malaikat telah melihat kita.”

Lagu pembuka dari album 1986 Van Morrison Poetic Champions Compose adalah instrumental berjudul “Spanish Steps” yang menampilkan saksofon yang menggugah dan menghantui di seluruh.

Penyanyi / penulis lagu Album Ghosts Upon the Road (1989) Eric Andersen memasukkan lagunya “Spanish Steps”, yang dimulai dengan ajakan kepada cinta lamanya untuk “Temui aku di Tangga Spanyol / Oh, kamu tidak akan menunggu lama”.

Dia melanjutkan untuk mengingat pertemuan pertama mereka di jalan-jalan Roma tahun lalu: “Kamu masih muda dan matamu cerah / Pipimu merah dan cerah / Kami tinggi, terlalu tinggi di Tangga Spanyol / Aku bisa melihatmu berdiri di sana “.

Baca juga : Rekomendasi Tempat Wisata Terpopuler di North Carolina

Judul lagu dari album Dublin Blues milik Guy Clark (1995) berisi lirik: “Aku mencintaimu di Tangga Spanyol / Hari saat kau mengucapkan selamat tinggal”.

Versi Amerika Utara dan Jepang dari album Mindfields, dirilis pada 1999 oleh band rock Amerika Toto, memasukkan lagu “Spanish Steps of Rome” sebagai trek bonus.

Lagu tersebut menggambarkan romansa femme fatale yang terjadi di sekitar Spanish Steps.

Pada tahun 2005, band rock Amerika Of A Revolution merilis “One Shot” dari album mereka Stories of a Stranger, yang berisi lirik “Roma terbakar, kamu bisa merasakan bara / Aku berjalan keras di Spanish Steps”.

Pada tahun 2007, John Tesh dari Entertainment Tonight ketenaran merekam lagu instrumental yang disebut “Spanish Steps” di album A Passionate Life miliknya.

Pantheon Tempat Bersejarah yang Wajib Dikunjungi
Wisata

Pantheon Tempat Bersejarah yang Wajib Dikunjungi

Pantheon Tempat Bersejarah yang Wajib Dikunjungi – The Pantheon merupakan sisa kuil Romawi, saat ini jadi gereja Kristen( Basilica di Santa Maria AD Martyres ataupun Basilica of St. Mary and the Martyrs), di Roma, Italia, di situs kuil tadinya yang ditugaskan oleh Marcus Agrippapada era rezim Agustus( 27 SM- 14 M).

Pantheon Tempat Bersejarah yang Wajib Dikunjungi

massamarittima – Itu dibentuk kembali oleh kaisar Hadrian serta bisa jadi didedikasikan c. 126 M Bertepatan pada pembangunannya tidak tentu, sebab Hadrian memilah buat tidak memahat candi terkini melainkan buat menjaga prasasti candi berumur Agripa, yang sudah dibakar.

Dikutip dari wikipedia, Gedung itu berupa silinder dengan serambi dari granit besar kolom Corinthian( 8 di barisan awal serta 2 golongan 4 di balik) di dasar pedimen. Suatu persegi jauh ruang depan mengaitkan teras ke rotunda, yang terletak di dasar coffered batu kubah, dengan awal pusat( oculus) ke langit.

Nyaris 2 ribu tahun sehabis dibentuk, kubah Pantheon sedang jadi kubah batu tidak bertulang terbanyak di bumi. Besar ke oculus serta garis tengah bundaran dalam merupakan serupa, 43 m( 142 kaki).

Ini merupakan salah satu yang sangat terpelihara dari seluruh gedung Romawi Kuno, beberapa besar sebab lalu dipakai sejauh sejarahnya serta, semenjak era ke- 7, Pantheon sudah dipakai selaku gereja yang didedikasikan buat” St. Mary serta the Martyrs” namun dengan cara informal diketahui selaku” Santa Maria Rotonda”.

Baca juga : Wisata ke Museum Vatikan Dengan Koleksi Ratusan Arca

Alun- alun di depan Pantheon diucap Piazza della Rotonda. Pantheon merupakan properti negeri, yang diatur oleh Departemen Peninggalan Adat, Kegiatan, serta Pariwisata Italia lewat Polo Museale del Lazio. Pada 2013, didatangi lebih dari 6 juta orang.

Cella kubah bulat yang besar di Pantheon, dengan bagian depan serambi kuil konvensional, merupakan istimewa dalam arsitektur Romawi. Tetapi begitu, itu jadi ilustrasi standar kala style klasik dihidupkan kembali, serta sudah disalin berulang kali oleh arsitek setelah itu.

Sejarah Kuno

Sehabis Pertempuran Actium( 31 SM), Marcus Agrippa mengawali program pembangunan yang bergengsi: Pantheon merupakan bagian dari lingkungan yang terbuat olehnya di atas propertinya sendiri di Kampus Martius pada 29–19 SM, yang melingkupi 3 gedung sekelas dari selatan ke utara: Kolam renang Agripa, Basilika Neptunus, serta Pantheon.

Kelihatannya Pantheon serta Basilika Neptunus merupakan sacra privata kepunyaan Agripa, bukan aedes publicae( kuil biasa). Yang awal hendak menolong menarangkan gimana gedung itu dapat dengan gampang kehabisan julukan serta tujuan aslinya( Ziolkowski beranggapan kalau aslinya merupakan Kuil Marikh di Campo) dalam durasi yang relatif pendek.

Tetapi, pengerukan arkeologi membuktikan kalau Pantheon Agripa sudah sirna keseluruhan melainkan bagian depannya. Lise Hetland beranggapan kalau arsitektur dikala ini diawali pada 114, di dasar Trajan, 4 tahun sehabis itu dihancurkan oleh api buat kedua kalinya( Oros. 7. 12).

Ia mengecek kembali artikel Herbert Bloch tahun 1959, yang bertanggung jawab atas bertepatan pada Hadrianic yang dipelihara dengan cara biasa, serta melaporkan kalau ia sepatutnya tidak dikecualikan seluruh batu bata masa Trajanic dari riset stempel batunya. Argumennya amat menarik mengenang alasan Heilmeyer kalau, bersumber pada fakta style, Apollodorus dari Damaskus, arsitek Trajan, merupakan arsitek yang nyata.

Wujud Pantheon Agripa sedang diperdebatkan. Dampak pengerukan pada akhir era ke- 19, arkeolog Rodolfo Lancianimenyimpulkan kalau Pantheon Agripa diorientasikan alhasil mengarah ke selatan, berlainan dengan aturan posisi dikala ini yang mengarah ke utara, serta mempunyai atlas pendek berupa T dengan pintu masuk di dasar” T”.

Cerita ini diperoleh dengan cara besar sampai akhir era ke- 20. Sedangkan pengerukan arkeologi yang lebih terkini membuktikan kalau gedung Agripa bisa jadi mempunyai wujud melingkar dengan teras segitiga.

Serta bisa jadi pula mengarah ke utara, semacam pembangunan kembali setelah itu, Ziolkowski meringik kalau kesimpulan mereka seluruhnya didasarkan pada asumsi; baginya, mereka tidak menciptakan modul terkini yang bisa didata.

Tetapi mereka mengaitkan seluruh yang mereka temui dengan tahap Agrippan, kandas menarangkan kenyataan kalau Domitianus, yang diketahui sebab antusiasmenya buat membuat serta dikenal sudah memperbaiki Pantheon sehabis tahun 80 M, bisa jadi bertanggung jawab atas seluruh yang mereka temui.

Ziolkowski beranggapan, evaluasi dini Lanciani sedang dibantu oleh seluruh penemuan sampai dikala ini, tercantum kepunyaan mereka; lebih jauh beliau mengatakan keraguannya sebab gedung yang mereka gambarkan,” suatu gedung tunggal yang terdiri dari pronaos besar serta cella melingkar dengan garis tengah yang serupa, dihubungkan oleh bagian yang relatif kecil serta amat pendek( jauh lebih pipih dari batangan perantara dikala ini), tidak dikenal. paralel dalam arsitektur klasik serta hendak berlawanan dengan seluruh yang kita tahu mengenai prinsip konsep Romawi pada biasanya serta arsitektur Augustan pada spesialnya.”

Salah satunya bagian merujuk pada riasan Agrippan Pantheon ditulis oleh seseorang saksi mata terletak di Pliny the Elder s Alami History. Dari ia kita ketahui kalau” bunda kota, pula, tiang, yang ditempatkan oleh M. Agrippa di Pantheon, dibuat dari perunggu Syracusan”, kalau” Pantheon Agripa sudah dihiasi oleh Diogenes dari Athena, serta Caryatides, olehnya, yang membuat tiang- tiang kuil itu, ditatap selaku adikarya yang luar lazim: serupa pula, dengan patung- patung yang ditempatkan di atas asbes,” serta salah satu mutiara Cleopatra dipotong jadi 2 alhasil tiap- tiap bagian” dapat berperan selaku liontin buat kuping Venus, di Pantheon di Roma”. Augustan Pantheon sirna bersama dengan gedung yang lain dalam kebakaran besar di tahun 80 Kristen. Domitianus membuat kembali Pantheon, yang terbakar lagi pada 110 M.

Sepanjang mana desain ornamental wajib dikreditkan pada arsitek Hadrian tidak tentu. Dituntaskan oleh Hadrian namun tidak diklaim selaku salah satu ciptaannya, itu memakai bacaan dari prasasti asli pada kebinasaan terkini( aplikasi biasa dalam cetak biru pembangunan kembali Hadrian di semua Roma; salah satunya gedung di mana Hadrian menaruh namanya sendiri merupakan Kuil Trajan Bersih).

Gimana gedung itu sesungguhnya dipakai tidak dikenal. The Historia Augustamengatakan kalau Hadrian membaktikan Pantheon( di antara gedung yang lain) atas julukan kreator aslinya( Hadr. 19. 10), namun prasasti yang terdapat tidak dapat jadi kopian aslinya; tidak terdapat data mengenai pada siapa yayasan Agripa didedikasikan, serta, bagi opini Ziolkowski, amat tidak bisa jadi kalau pada 25 SM Agripa hendak menunjukkan dirinya selaku” konsul tertium.”

Pada koin, tutur yang serupa,” M.Agrippa Lf cos. Tertium”, merupakan yang dipakai buat merujuk padanya sehabis kepergiannya; consul tertium berperan selaku” sejenis kognomen ex kebajikan anumerta, mengenang kenyataan kalau, dari seluruh orang dari generasinya tidak hanya Augustus sendiri, dialah salah satunya yang menggenggam kedudukan konsul 3 kali.” Apa juga pemicu pergantian prasasti itu, prasasti terkini itu memantulkan kenyataan kalau terdapat pergantian pada tujuan gedung itu.

Cassius Dio, seseorang senator Yunani- Romawi, konsul serta pengarang History of Rome yang menyeluruh, menulis kurang lebih 75 tahun sehabis reka ulang Pantheon, dengan cara galat menyangkutkan gedung berkubah itu dengan Agripa dari Hadrian. Dio kelihatannya jadi salah satunya pengarang sezaman yang mengatakan Pantheon. Apalagi pada tahun 200, terdapat ketidakpastian mengenai asal ide gedung serta tujuannya

Sejarah Pertengahan

Pada tahun 609, kaisar Bizantium Phocas membagikan gedung itu pada Paus Boniface IV, yang mengubahnya jadi gereja Kristen serta menahbiskannya pada St. Mary serta Syahid pada 13 Mei 609:” Paus lain, Boniface, bertanya perihal yang serupa[Kaisar Phocas, di Konstantinopel] buat menginstruksikan kalau di kuil berumur yang diucap Pantheon, sehabis kotoran ateis disingkirkan, suatu gereja wajib terbuat, buat gadis bersih Maria serta seluruh syahid, alhasil peringatan banyak orang bersih hendak berjalan semenjak dikala itu bila tidak dewa namun belis tadinya disembah.”

2 puluh 8 wagon bermuatan relik bersih para syahid dibilang sudah dipindahkan dari katakombe serta ditempatkan di ember porfiri di dasar mazbah besar. Pada pentahbisannya, Boniface menaruh simbol Ibu Allah selaku Panagia Hodegetria( Seluruh Instruktur Bersih) di dalam tempat bersih yang terkini.

Konsekrasi gedung selaku gereja menyelamatkannya dari penelantaran, kebangkrutan, serta kehancuran terburuk yang mengenai beberapa besar gedung Roma kuno sepanjang rentang waktu dini era medio. Tetapi, Paul the Deacon menulis peluluhlantahkan gedung oleh Kaisar Konstans II, yang mendatangi Roma pada Juli 663:

Sisa di Roma 2 simpati hari ia menjatuhkan seluruh suatu yang pada era kuno sudah terbuat dari metal buat riasan kota, sedemikian muka alhasil ia apalagi melepaskan asbes gereja[Maria yang diberkati], yang pada sesuatu durasi diucap Pantheon, serta sudah dibuat buat meluhurkan seluruh dewa serta saat ini dengan persetujuan para penguasa tadinya tempat seluruh syahid; serta ia mengutip dari situ keramik perunggu serta mengirimkannya dengan seluruh bunga yang lain ke Konstantinopel.

Baca juga : Hal Hal Menarik Untuk Dikunjungi Di Ginza Tokyo Jepang

Banyak pualam luar yang lembut sudah dihilangkan sepanjang berabad- abad- misalnya, bunda kota dari sebagian pilaster terletak di British Museum. 2 kolom terisap di gedung era medio yang berbatasan dengan Pantheon di timur serta lenyap.

Pada dini era ke- 17, Urban VIII Barberini mencabik lelangit perunggu serambi, serta mengubah tower bel era medio dengan tower sebandung yang populer( kerap salah berhubungan dengan Bernini) yang diucap” kuping keledai”, yang ialah tidak dihapus hingga akhir era ke- 19.

Salah satunya kehilangan yang lain merupakan arca luar, yang menghiasi pedimennyadi atas prasasti Agripa. The pualam bidang dalamnya beberapa besar sudah aman, walaupun dengan restorasi yang besar.

1 2 3