Massa Maritima Kota Museum di Italia

Massa Maritima Kota Museum di Italia

Massa Maritima Kota Museum di Italia – Berbicara mengenai Massa Maritima mungkin anda akan terbayang dengan wisatanya di kota museum. Kota ini mempunyai sebuah daya tarik yang mampu membuat para wisatawan tertarik untuk datang ke kota tersebut. Bahkan banyak agen travel yang menyediakan perjalanan wisata ke kota tersebut. Bagi para wisata yang sangat menyukai sejarah tentu saja sangat tertarik untuk mencoba beriwsata di tempat tersebut.

Museum Maritima ini berpusat di sekitar Istana Praetorian. Kompleks museum ini menjadi salah satu kompleks terkaya yang ada di Italia. Terdapat banyak museum yang bisa dikunjungi dan bahkan museum tersebut antara lainnya ada museum arkeologi. Museum yang ada di kompleks ini memang sangat bersejarah sehingga mampu membuat siapa saja tertarik untuk datang berkunjung. Sama seperti museum pada umumnya, bangunan yang disajikan juga nampak seperti bangunan yang bersejarah. Bangunan yang berdiri ini juga mempunyai bentuk artefak yang sangat menarik dan terlihat kuno. Sangat cocok bagi anda yang tertarik dengan bangunan yang kuno.

Di kompleks Massa Maritima ini tidak hanya sekedar museum saja melainkan ada banyak tempat yang menarik untuk dikunjungi oleh para member  yang datang berkunjung di kota museum di italia. Ada sebuah desa juga yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi dan juga beberapa bangunan yang bersejarah di tempat tersebut. Orang yang penasaran dengan sejarah mengenai Massa Maritima ini juga bisa mempelajari berbagai hal yang menarik dari kota tersebut. Ada banyak cara yang bisa digunakan untuk mengeksploitasi lebih dalam mengenai sejarah dari Massa Maritima.

Dimana letak Massa Maritima? Kota ini berada di bagian barat Tuscany yang mana berjarak 20 Km dari pantai. Jika anda penasaran dengan apa saja yang ada di Massa Maritima maka anda bisa mencari melalui beberapa agen travel perjalanan yang menyediakan banyak hal untuk liburan di kota tersebut. Banyak hal yang bisa anda lakukan di kota tersebut, selain itu banyak tempat bersejarah yang wajib untuk anda kunjungi selama ada di Massa Maritima. Lebih mudahnya jika anda ingin pergi ke Massa Maritima ini anda bisa memperhatikan peta yang ada untuk menuju ke kota tersebut. Selain itu dengan menggunakan peta tersebut anda akan lebih mudah menentukan tempat yang bisa anda kunjungi di sana.

Kota museum Massa Maritima ini memang sangat terkenal. Sudah banyak yang datang berkunjung dan menikmati setiap keidahan yang ditawarkan oleh museum tersebut. Massa Maritima ini menjadi salah satu tujuan wisata yang ada di Italia. Jika anda penasaran maka anda bisa mencoba berkunjung ke tempat tersebut. Itulah beberapa hal mengenai indahnya kota museum yang ada Italia yakni Massa Maritima, semoga ulasan ini bermanfaat dan membantu anda dalam mendapatkan informasi travel Massa Maritima.

Panduan Pantai Venesia Italia
Informasi Uncategorized Wisata

Panduan Pantai Venesia Italia

Panduan Pantai Venesia ItaliaSaya tidak tahu tentang Anda, tetapi pada musim panas saya hanya dapat mengambil begitu banyak sejarah dan museum sebelum saya membutuhkan pantai. Itulah inti dari Panduan Pantai Venesia Italia menemukan pantai terbaik di dekat Venesia. Keluarga saya adalah penjelajah pantai profesional. William, anak saya, bertanggung jawab atas istana pasir dan kualitas pasir, suami saya melakukan snorkeling dan berenang, sedangkan saya, signora keluarga, saya bertanggung jawab atas tidur siang dan berjemur.

Panduan Pantai Venesia Italia

Sottomarina

massamarittima – Bagian atas daftar saya. Saya sangat menyukai Sottomarina dan ini telah menjadi liburan musim panas yang biasa bagi kami saya biasanya membawa ibu saya bersama kami karena hanya satu jam dari rumahnya dan dia senang berada di tepi laut. Kami menyukai pantai yang besar, berpasir, dan bersih, sedangkan perairan yang hangat dan dangkal sangat cocok untuk anak-anak atau mereka, seperti saya dan ibu saya, yang bukan perenang yang kuat.

Baca Juga : 7 Pantai Terindah Di Italia 

Sebagian besar pantai bersifat pribadi jangan khawatir cukup pesan hotel tepi pantai dan Anda akan mendapatkan tempat sendiri di pantai. Hotel yang selalu kami pilih adalah Hotel Mediterraneo . Mereka memiliki bagian pantai yang indah tepat di seberang jalan dari hotel di mana Anda memiliki semua fasilitas yang mungkin Anda impikan dan dua kursi santai dan payung pantai yang disediakan 24 jam sehari hanya untuk Anda. Hotel ini juga menyediakan sepeda untuk memungkinkan Anda menjelajah dan terdapat jalur sepeda yang dimulai tepat di luar pintu hotel.

Saat Anda bosan dengan pantai, Anda memiliki salah satu rahasia terbaik Italia yang hanya berjarak sepuluh menit mini-Venesia yang luar biasa bernama Chioggia. Cara tercepat untuk mencapai Sottomarina dari Venesia adalah dengan naik bus ACTV nomor 80E mereka berangkat setiap 30 menit dari Piazzale Roma, yang berada di sebelah kanan saat Anda berjalan keluar dari stasiun Venice Santa Lucia. Perjalanan memakan waktu sekitar 70 menit.

Caorle

Caorle jelas merupakan salah satu tujuan pantai favorit saya. Ini adalah kota kecil yang indah yang memiliki semuanya. Jika bukan pantai yang membuat Anda bersemangat, itu adalah jalur bersepeda dan jika bukan jalur bersepeda, kota tua yang indah dengan sejarahnya yang kaya. Caorle memiliki banyak hal untuk ditawarkan, tetapi pantai adalah daya tarik utamanya. Kedua pantai, Spiaggia di Levante di timur dan Spiaggia di Ponte di barat keduanya memiliki kualitas bendera biru, terdiri dari pasir putih lembut tak berujung dan yang terpenting memiliki air hangat yang indah yang terkenal di Mediterania.

Kedua pantai hanya sepelemparan batu dari kota dan memiliki bagian gratis dan berbayar sehingga Anda akan selalu menemukan tempat. Sebagian besar bagian pembayaran disediakan untuk hotel: mereka akan memberi Anda hamparan pasir yang indah bersama dengan ruang ganti pribadi, kursi geladak yang dipesan, dan payung pantai. Di bagian gratis Anda akan menemukan fasilitas toilet dan pasir keemasan yang indah tetapi tidak banyak lagi, tetapi siapa yang benar-benar membutuhkan lebih dari sekadar pantai yang bagus?

Alberoni

Alberoni adalah pantai Lido terakhir. Venice Lido memiliki beberapa pantai tetapi ini adalah pilihan yang bagus. Bukan sesuatu yang spektakuler tapi pasti pantai yang cukup menyenangkan dan gratis juga. Anehnya itu tidak terlihat seperti zona pendaratan payung seperti banyak pantai di sekitar utara Italia dan terus terang saya tidak terlalu menyukai deretan kursi geladak dan payung yang teratur.

Satu masalah dengan pantai ini di bulan Agustus adalah mencoba berenang sedikit lebih jauh dari sekadar mencelupkan jari kaki ke dalam air. Banyak perahu dan jet ski tampaknya berpikir bahwa air hanya untuk mereka dan datang sangat dekat ke pantai dengan impunitas yang jelas. Pantai terletak di cagar alam dan benar-benar tampak jauh dari keramaian dan hiruk pikuk Venesia. Ide bagus jika Anda merasa energik adalah menyewa sepeda dan menjelajahi pulau.

Bagi mereka yang ingin bermain golf di Venesia, lapangan golf Circolo Golf Venezia di dekat sini sangat bagus dan lapangan ini adalah tempat yang ideal untuk melihat Matahari Terbenam Venesia yang sebagus matahari terbenam di Italia.Untuk sampai ke Alberoni Anda bisa naik feri dari Venesia yang memakan waktu empat puluh menit. Untuk informasi lebih lanjut tentang feri, peta lokasi Lido dan jadwal , kunjungi situs operator feri. Alberoni adalah pilihan yang sangat baik jika Anda ingin tinggal di tempat yang lebih murah dan lebih tenang, bagus untuk keluarga, dan masih cukup dekat ke Venesia untuk menghabiskan hari di kota.

Bibione

Kami belum pernah ke pantai ini, tetapi ketika mempersiapkan panduan pantai Venesia Italia, beberapa teman Italia menyarankan agar kami menghabiskan seminggu di hotel yang bagus di Bibione, tempat mereka sering menginap. Kami melakukannya dan saya harus mengatakan kami semua bersenang-senang. Meskipun pantai tampak agak terlalu teratur untuk selera saya pada pandangan pertama, saya akhirnya menyukai tempat itu. Saya menemukan sebuah kota kecil yang hebat, resor spa yang luar biasa – lebih lanjut tentang ini di halaman spa kami an meskipun ada barisan payung, pantainya sangat bersih, lautnya juga sebersih yang pernah saya lihat di Laut Adriatik.

Resor ini dikelilingi oleh hutan pinus yang harum – yang benar-benar menenangkan saya dan membuat saya siap untuk bermalas-malasan di pantai dalam waktu singkat. Bibione juga tidak jauh dari Venesia dan mudah dijangkau dengan kereta api atau mobil. Jika Anda pergi dengan kereta api, turunlah di stasiun Portogruaro dan naik bus reguler ke kota.

Pantai Rosolina

Rosolina dan pantai Albarella berikutnya berjarak sekitar enam puluh kilometer dari Venesia, tepat di selatan Chioggia, dan mudah dicapai dari bandara Marco Polo Venesia dengan bus. Panjang pantai ini lebih dari 8 kilometer, dengan pasir halus yang bersih. Karena luasnya pantai ini jarang ramai, kecuali pada bulan Agustus dan pada akhir pekan di bulan Juli. Tidak hanya ini pantai yang panjang tetapi lebarnya lebih dari 100 meter.

Anda harus bersiap dengan barisan payung yang teratur, tetapi karena ukuran pantainya lumayan. Ada juga banyak hal yang harus dilakukan dengan sebagian besar hotel yang menawarkan kolam renang dan lapangan tenis. Saya akan menyarankan untuk menyewa sepeda dan menjelajah sedikit juga. Ini adalah tempat yang saya suka bersepeda  bagus dan datar.

Pantai Albarella

Pantai berikutnya dalam panduan Pantai Venesia Italia berada tepat di sepanjang jalan dari Rosolina. Albarella adalah pantai tercantik di Venice Italy Beach Guide. Pantai berada di pulau pribadi yang termasuk dalam cagar alam. Pulau Albarella hanya memiliki panjang sekitar lima kilometer dengan lebar dua kilometer dan terkenal memiliki sekitar dua juta pohon. Namanya, Albarella, berarti pohon Poplar.

Pulau ini pribadi – hanya tamu yang menginap di sini yang diperbolehkan masuk dan tempat ini benar-benar surga jika Anda memiliki anak – anak saya yang berusia delapan tahun menempatkan ini sebagai pantai nomor satu. Jika anak-anak sudah cukup dengan semua sejarah di Venesia, dan saya biasanya makan siang pada hari pertama, maka ini adalah tempat yang bagus untuk melarikan diri sejenak dan membuat mereka bahagia. Manfaatnya sangat banyak untuk liburan keluarga yang menyenangkan. Beberapa poin terbaiknya adalah:

  • Hampir bebas mobil Anda perlu berjalan kaki, bersepeda, atau naik kereta pulau kecil untuk berkeliling, yang menjadikan pulau ini tempat yang luar biasa untuk dijelajahi dan anak-anak dapat berlari dengan bebas.
  • Konser, pertunjukan, dan hiburan live hebat di musim panas.
  • Pilihan olahraga yang luar biasa termasuk lapangan golf yang bagus dan kolam renang air asin terbesar di Eropa.
  • Hampir semua jenis olahraga air mulai dari berlayar hingga menyelam di laut dalam.
  • Klub anak-anak hebat yang mengatur tugas sulit untuk membuat putra saya sibuk dari pagi hingga malam.
7 Pantai Terindah Di Italia
Informasi Wisata

7 Pantai Terindah Di Italia

7 Pantai Terindah Di Italia – Dari teluk kecil di desa nelayan kuno hingga petak pasir panjang yang tidak akan terlihat aneh di Karibia, Italia memiliki pantai yang cocok untuk setiap suasana hati.

7 Pantai Terindah Di Italia

1. Pantai Chia, Sardinia

massamarittima – Di pantai selatan Sardinia, tidak jauh dari Cagliari, Pantai Chia dianggap oleh banyak orang sebagai pantai terbaik di Italia. Didukung oleh bukit pasir dan pohon juniper, pantai terlindung dari angin dan populer di kalangan penduduk lokal dan peselancar.

Perairan di sini memiliki warna biru kehijauan yang luar biasa dan pasirnya berwarna keemasan. Orang Italia, seperti cara mereka, mengatakan bahwa itu adalah warna buah persik kecil. Laguna di belakang pantai Chia adalah tempat berkembang biak yang penting bagi flamingo, dan lumba-lumba adalah pengunjung tetap teluk ini.

2. San Fruttuoso, Liguria

Penggemar Steve Coogan dan catatan perjalanan Rob Brydon, The Trip To Italy , akan mengenali San Fruttuoso sebagai tempat salah satu pertempuran peniruan Michael Caine yang lebih menakutkan. Teluk yang menakjubkan berada di tengah-tengah antara Portofino dan Camogli, dan hanya dapat diakses melalui jalur pejalan kaki di bukit di belakang atau melalui laut.

Pantai ini dikelilingi oleh tumbuh-tumbuhan yang rimbun dan menghadap ke Biara San Fruttuoso, sebuah bangunan abad pertengahan yang terkenal dengan jendela tiga lapisnya. Teluk ini juga populer di kalangan penyelam, yang datang untuk melihat patung Christ of the Abyss, yang ditempatkan di perairan pada tahun 1954 di kedalaman sekitar 18 meter oleh keluarga Costa.

3. Pantai Tropea, Calabria

Terletak di jantung Calabria’s ‘Coast of the Gods’, Pantai Tropea menawarkan pasir putih bergaya Karibia dan air biru kehijauan. Tapi di mana Anda akan menemukan pohon-pohon palem di Karibia, Anda akan menemukan sebuah biara abad pertengahan kuno dan jalan sempit di kota tua di puncak tebing ini.

Baca Juga : 10 Pantai Ramah Keluarga Teratas di Eropa

Pantai didukung oleh kawasan pejalan kaki, yang sempurna untuk passeggiata malam (berjalan-jalan) saat matahari terbenam. Jika Anda merasa energik, naiki tangga ke gereja Santa Maria, yang berada di bukit di seberang kota tua, yang dikenal sebagai Isola .

4. Pantai Follonica, Tuscany

Pantai di sekitar Follonica terkenal dengan pasir halus dan perairannya yang tenang. Menghadap pulau Elba, mereka didukung oleh perbukitan hijau dan dikelilingi oleh cagar alam dan reruntuhan Etruria.

Sementara pantai yang paling dekat dengan kota bisa ramai di musim panas, pantai yang sedikit lebih jauh hampir selalu sepi. Pantai Casetta Civinini memiliki panjang 6 kilometer. Pantai Cala Violina berada dalam cagar alam dengan pembatasan kendaraan. Dan Cala Martin hanya bisa dicapai dengan bersepeda atau berjalan kaki. Bawa semua yang Anda butuhkan di sini tidak ada toko atau restoran.

5. Pantai Furore, Pantai Amalfi

Salah satu pantai terkecil di Italia, teluk berkerikil di Furore di Pantai Amalfi cukup besar bagi nelayan untuk menarik perahu kayu kecil mereka.

Panjangnya hanya 25 meter, Furore terletak di tengah-tengah antara Amalfi dan Positano dan berada di dalam satu-satunya fyord di Italia. Itu diabaikan oleh bebatuan yang menjulang tinggi dan didukung oleh pondok-pondok nelayan berwarna pastel. Berenang di sini adalah salah satu pengalaman paling nyata yang akan Anda alami di Italia.

6. Pantai Punta Prosciutto, Puglia

Terletak di salah satu dari sedikit kawasan laut yang dilindungi di Italia, Pantai Punta Prosciutto di Puglia benar-benar masih alami. Anda tidak akan menemukan deretan kursi berjemur dan payung di sini. Perairan jernih, pasir putih, dan gubuk pantai informal.

Pantai berada di luar jalur turis dan 40 menit berkendara ke selatan dari Lecce. Berhentilah di Manduria dalam perjalanan turun dan ambil beberapa botol anggur Primitivo – cocok untuk sundowner Apulian.

7. San Vito Lo Capo, Sisilia

Hamparan pasir keemasan sepanjang tiga kilometer ini dipuji sebagai mutiara garis pantai Trapani. Terletak di sudut barat laut Sisilia dan menjulang di atas Gunung Monaco yang megah, perairan dangkal di sini selalu jernih, hangat, dan mengundang.

Pastikan Anda menjauh dari pantai untuk menjelajahi kota San Vito Lo Capo, yang dipenuhi dengan toko dan restoran yang ramai – termasuk Cafe Europa, yang terkenal dengan keistimewaannya, panini con panelle sandwich yang diisi dengan gorengan. Pada bulan September, kota ini menyelenggarakan Cous Cous Fest tahunan, merayakan hidangan Mediterania yang populer ini.

10 Pantai Ramah Keluarga Teratas di Eropa
Informasi Uncategorized Wisata

10 Pantai Ramah Keluarga Teratas di Eropa

10 Pantai Ramah Keluarga Teratas di EropaBayi dan balita menyukai pantai dan dapat menikmati berjam-jam mengayuh di laut, mengumpulkan kerang laut, atau membangun istana pasir. Ada banyak pantai ramah keluarga di Eropa dengan air hangat yang aman dan fasilitas seperti restoran, kafe, toilet umum, dan transportasi. Berikut adalah 10 resor pantai terbaik kami untuk bayi dan anak di bawah usia 5 tahun.

10 Pantai Ramah Keluarga Teratas di Eropa

Salema, Algarve, Portugal

massamarittima  – Salema yang terletak di sisi barat Algarve, awalnya merupakan desa nelayan. Itu telah mempertahankan sebagian besar pesonanya dan meskipun memiliki banyak restoran dan toko, itu tidak dibanjiri turis seperti beberapa resor populer lainnya di wilayah tersebut. Pantainya sepanjang setengah mil, dengan pasir keemasannya yang halus, memiliki sertifikasi Blue Flag. Laut sangat ideal untuk balita, karena tidak memiliki ombak yang kuat di pantai barat. Salema Beach Village adalah pilihan yang bagus untuk keluarga. Apartemen dilengkapi dengan baik dan luas, terdapat juga taman dan kolam yang cocok untuk anak-anak dan berjarak 10 menit berjalan kaki dari pantai.

Baca Juga : Pantai Terbaik Yang Ada di Eropa

Pelabuhan Soller, Majorca

Puerto de Soller di Majorca terletak di ujung utara pulau dan menawarkan tempat yang ideal untuk keluarga. Kota tua Soller yang menawan, di atas bukit dan Puerto de Soller terletak di bawah bukit, di tepi pantai dan memiliki pantai serta taman bermain untuk anak-anak. Area pelabuhan datar dan ideal untuk berjalan-jalan dengan buggy. Soller adalah kota bersejarah yang indah dengan alun-alun pusat yang dikelilingi oleh kafe dan restoran yang selalu sibuk. Ada jalan-jalan sempit untuk dijelajahi, beberapa toko bagus, kebun raya, dan beberapa museum. Soller lebih tua dan trotoar sedikit kurang memaafkan jadi bawalah selempang jika memungkinkan. Anda dapat memilih untuk menyewa pribadi atau Apartemen Lili yang luas dan ideal untuk keluarga, berjarak satu menit berjalan kaki dari pantai. Apartemen ramah keluarga dengan kolam renang juga tersedia sedikit di luar kota.

Ribadesella, Spanyol

Ribadesella adalah salah satu kota pantai terindah di Spanyol. Kota ini terletak di pantai utara pegunungan yang liar dan murni, dekat dengan Santander dan Bilbao. Hamparan garis pantai ini dikenal sebagai Costa Verde yang berarti ‘Pantai Hijau’ dan mudah untuk mengetahui alasannya. Bagian barat kota (tempat sebagian besar hotel berada), memiliki pantai emas yang luas, Playa de Santa Marina, sedangkan bagian kota yang lebih tua dan pelabuhan nelayan berada di sisi timur. Ada banyak kafe dan restoran dan kota ini cukup ramai selama bulan-bulan musim panas. Anda dapat naik feri mobil dari Inggris dan Irlandia ke Santander dan menjelajahi kawasan ini. Penyewaan rumah dan apartemen pribadi adalah pilihan yang bagus di sini.

Puerto Mogan, Gran Canaria

Puerto Mogan adalah bekas desa nelayan menawan yang terletak di pantai selatan Gran Canaria. Kota ini memiliki pantai berbentuk tapal kuda di tengahnya, yang memiliki taman bermain di sebelahnya. Ada juga marina yang indah dikelilingi oleh restoran dan kafe dan dari sini Anda dapat naik kapal selam kuning, atau perjalanan perahu ke Puerto Rico di ujung pantai. Ada sejumlah supermarket di kota, di mana Anda dapat membeli semua kebutuhan Anda dan pasar diadakan di pusat kota setiap hari Jumat. adalah hotel yang Playa Mogan Cordial fantastis untuk keluarga. Ini memiliki prasmanan yang lezat dan sejumlah kolam renang dengan aktivitas anak-anak di tempat.

Ugento, Apulia, Italia

Terletak di kaki Italia, Ugento dikelilingi oleh pohon zaitun dan menawarkan pantai pasir halus dan masakan pedesaan yang fantastis. Pusat bersejarah juga layak untuk dijelajahi, begitu pula reruntuhan kuno di kawasan sekitarnya. Puglia bisa menjadi sangat panas selama bulan-bulan musim panas, jadi saat bepergian dengan anak kecil, sebaiknya pergilah ke luar bulan Juli dan Agustus untuk menghindari panas ini. Anak-anak akan menyukai Safari Kebun Binatang, yang terletak dekat dengan Fasano. Terletak dekat dengan pantai, Club Hotel Astor adalah pilihan tepat bagi orang tua yang bepergian dengan anak kecil.

Helkadiki, Yunani

Terletak di Daratan Yunani, Telegraph mengacu pada Helkadiki, semenanjung berjari tiga yang menjorok ke Laut Aegea, sebagai rahasia terbaik Yunani. Jadikan liburan bersama bayi pertama Anda sebebas mungkin, dengan memilih Sani Resort and Spa . Resor ini memiliki crèche dan klub anak-anak yang terbuka untuk anak-anak berusia empat bulan hingga 17 tahun, plus menawarkan layanan ‘Babewatch’ yang unik di pantai – sehingga Anda dapat menitipkan anak Anda dengan profesional pengasuhan anak yang terlatih, saat Anda berenang. laut.

Praia do Barril, Algarve, Portugal

Cantik dan damai, Praio do Barril yang terletak di bagian timur Algarve sangat cocok untuk keluarga muda. Ini adalah salah satu dari banyak pantai Blue Flag di Algarve, jadi fasilitasnya sangat bagus. Pasir putih bersih, kursi berjemur dan payung mudah didapat, dan ada beberapa kafe dan restoran hanya beberapa menit berjalan kaki dari pantai. Penjaga pantai bertugas di sini di musim ramai, dan selama musim panas pantai terhubung ke Tavira dengan kereta api mini, dengan biaya €3 untuk tiket pulang pergi. Ada banyak kegiatan untuk anak-anak yang berlokasi dekat seperti Aquashow, Kebun Binatang Algarve, dan Safari Zebra. Ozadi Hotel adalah pilihan yang bagus untuk keluarga dan menawarkan klub anak-anak dan layanan menjaga anak.

Gerakas Beach, Zakynthos, Greece

Gerakas besar duduk di ujung timur jauh Pulau Zakynthos dan jika aman, perairan tenang dan pemandangan Ionia yang indah tidak cukup untuk menggoda Anda di sini, itu juga salah satu pantai kura-kura paling terkenal di Yunani. Anda dapat menyewa kursi berjemur dan payung di sini dan pantai dapat diakses dengan kereta bayi melalui tanjakan. Lingkungan sekitar yang asri dan tenang, tidak banjir di kafetaria atau kedai minuman, mungkin itulah alasan mengapa keluarga dan pecinta alam begitu sering mengunjunginya. Piriyali Villas adalah pilihan utama kami di sini untuk akomodasi dengan ruang bermain dalam ruangan, area bermain luar ruangan, mainan dan klub anak-anak untuk bayi dan balita, ini adalah tempat yang ideal bagi orang tua untuk bersantai.

Talamanca Beach, Ibiza

Terletak hanya 15 menit berjalan kaki dari Kota Ibiza, Pantai Talamanca menawarkan banyak fasilitas terdekat, termasuk restoran, bar, dan kafe, jadi Anda tidak perlu berkeliaran jauh saat anak-anak mulai lapar. Jika Anda tidak suka berjalan-jalan dengan anak-anak di bawah sinar matahari, maka ada bus air €3 yang beroperasi secara teratur antara pelabuhan Kota Ibiza dan Marina Botafoch, yang berjarak lima menit berjalan kaki ke pantai. Oke, jadi agak boros tapi Hotel Nobu, Teluk Ibiza adalah pilihan hotel terbaik kami di sini. Ini menawarkan klub anak-anak untuk anak-anak berusia 4 tahun ke atas (di bawah 4 tahun harus diawasi oleh orang tua). Ada juga kelas memasak, lokakarya DJ, sekolah Bajak Laut & Putri Duyung, dan sejumlah kegiatan lainnya.

Lindos, Rhodes, Yunani

Dengan rumah-rumah kubik bercat putih yang dibangun di lereng bukit di atas teluk berpasir yang melengkung, Lindos yang indah adalah dunia yang jauh dari resor modern besar yang kurang ajar yang mendominasi sebagian besar Rhodes. Desa ini memiliki banyak restoran dan toko, yang sebagian besar ramah anak. Teluk utama memiliki perairan pirus yang dangkal dan Anda dapat menyewa perahu kayuh beralas kaca. Anda juga bisa naik keledai ke acropolis. Tidak ada hotel besar di kota tetapi Lindos View Hotel , tepat di atas desa memiliki area bermain anak, kolam renang anak, dan ruang permainan. Satu-satunya downside di sini adalah berjalan ke atas bukit ke hotel.

Pantai Terbaik Yang Ada di Eropa
Informasi Wisata

Pantai Terbaik Yang Ada di Eropa

Pantai Terbaik Yang Ada di EropaSaat negara pulih dari Badai Emma dan ‘binatang buas’ Siberia, kami memimpikan hari-hari yang lebih hangat memilih pantai terbaik di Spanyol, Portugal, Italia, Prancis, Yunani, dan Kroasia, dengan tempat menginap dan makan di masing-masing.

Pantai Terbaik Yang Ada di Eropa

Troia Gale, dekat Lisbon

massamarittima  – Sekitar satu jam di selatan Lisbon, semenanjung Tróia membentang bermil-mil jauhnya dari pasir putih. Paling mudah untuk naik feri dari kota Setúbal, dengan kesempatan melihat lumba-lumba, tetapi juga memungkinkan untuk berkendara hanya dalam waktu satu jam, melalui resor Comporta. Pantai Tróia Galé tenang dan memiliki lokasi yang indah, dengan pemandangan pegunungan Arrábida. Atlantik lebih tenang di teluk ini, dan bagus untuk berenang. Tróia Residence memiliki apartemen di dekat laut mulai €107 pada bulan Juni.

Baca Juga : Pantai Terbaik Di Italia

Samoqueira, Alentejo

Pantai kecil ini berada di teluk berbatu di utara desa Porto Covo yang bercat putih di pantai selatan Alentejo yang berbatu. Beberapa ditunda oleh banyak anak tangga menuruni tebing, jadi lebih tenang daripada pantai utama di desa itu sendiri. Saat air surut, laguna kecil membentuk area menyenangkan bagi anak-anak untuk bermain air dan menjelajah. Camping Porto Covo berjarak 500 meter dari laut, memiliki kolam renang dan lapangan untuk dua orang mulai dari €12 semalam, dan bungalow mulai dari €50.

Culatra, Algarve

Salah satu dari beberapa pulau berpasir keemasan di Algarve timur, dan dihuni oleh komunitas nelayan yang aktif, Culatra dapat diakses dengan feri dari Olhão dan Faro. Ada banyak perahu nelayan dan rumah di sisi laguna utaranya, tetapi di sisi laut Anda dapat menemukan tempat-tempat sepi di antara bukit pasir yang indah. Di kota tua Olhão, dekat dengan pasar dan tepi laut, O Convento (dua kali lipat dari €125 B&B di bulan Juni) memiliki sembilan kamar tidur putih yang lapang. Dari halaman, sebuah tangga batu yang berkelok-kelok mengarah ke kolam di puncak gedung tempat Anda dapat menyaksikan matahari terbenam di balik laguna.

Figueira da Foz, Tengah

Ini adalah pantai terbesar di Portugal bersiaplah untuk melakukan beberapa latihan untuk sampai ke laut dengan trotoar kayu melintasi bentangan pasir yang luas. Sekitar 40 km sebelah barat kota Coimbra, Figueira da Foz adalah salah satu kota pantai tertua di negara ini, memiliki panci garam dan museum garam, dan berguna untuk tanjung Serra da Boa Viagem yang berbukit, dengan tempat yang bagus untuk piknik. Central Guest House , di pusat kota dan dekat dengan pantai dan kasino, memiliki dua kamar en suite mulai dari €40 B&B di bulan Juni.

Playa de Carnota, Galicia

Dengan panjang 7 km, pantai setengah bulan ini dianggap yang terpanjang di Galicia. Jauh dari daerah perkotaan mana pun, ia memiliki bukit pasir yang bergulir, pasir putih Colgate, rawa-rawa asin, dan pemandangan pegunungan. Pantai ini relatif jarang dikunjungi, bahkan oleh penduduk setempat, dan merupakan tempat yang spektakuler untuk mengapresiasi garis pantai Galicia jauh dari kawasan yang lebih terkenal. Itu dapat diakses dengan mobil tetapi tidak memiliki fasilitas seperti shower. Cobalah z amburinas (kerang), dan chipirones (bayi cumi-cumi) di A Morosa , di pinggir jalan utama di atas pantai. Menginap di Casa Rural San Cibran (dua kali lipat dari €50 B&B), 15 menit berkendara ke utara.

Pantai Terbaik Di Italia
Informasi Wisata

Pantai Terbaik Di Italia

Pantai Terbaik Di ItaliaPelancong yang datang dari luar Eropa mungkin tidak menganggap Italia sebagai destinasi pantai. Tetapi pertimbangkan bahwa “Boo” termasuk pulau-pulau utamanya Sisilia dan Sardinia dan selusin pulau perangko lainnya dipeluk oleh hampir 5.000 mil garis pantai. Sebagian berbatu dan sebagian lagi terbentuk dari tebing terjal. Tapi oh, bagian yang mudah diakses dan lembut!

Pantai Terbaik Di Italia

massamarittima  – Pantai berpasir putih, emas, dan bahkan merah muda, yang berkerikil, dan yang didukung oleh reruntuhan Romawi, gua berukir gelombang, kota abad pertengahan yang sempurna seperti kartu pos, atau lanskap Mediterania yang liar. Pantai tempat server menyimpan Aperol Spritzes sebagai ‘comin’ dan pantai rahasia yang harus Anda jelajahi bermil-mil untuk mencapainya. Apa pun preferensi suasana Anda, di suatu tempat di Italia, ada sepotong pantai dengan nama Anda di atasnya. Kami telah menerbitkan lengkap buku panduan ke Italia selama beberapa dekade baca terus untuk melihat beberapa pantai terbaik di Italia, cara menjangkaunya, dan kapan harus pergi. Tapi pertama-tama, sedikit informasi tentang cara menavigasi kekhasan pengalaman pergi ke pantai Italia.

Baca Juga : Tempat Terbaik Yang Ada Di Italia

Berharap untuk memiliki banyak perusahaan

Anda tahu foto pantai Italia yang liar dan sepi, dengan seorang pengunjung pantai berpakaian bikini mencelupkan jari kakinya ke dalam air? Foto itu diambil pada bulan Januari. Yang benar adalah bahwa selama sebagian besar bulan di mana orang benar-benar ingin berjemur di Italia, tidak ada pantai yang sepi. Hanya ada yang ramai dan sedikit kurang ramai. Di daerah maju, sebagian besar tepi pantai disewakan ke stabilimenti , yang merupakan area pribadi dengan deretan payung sewaan dan kursi santai (digambarkan, di Rimini). Stabilimenti biasanya memiliki bar atau restoran, kamar mandi, pancuran, dan loker. Sebuah payung dan kursi panjang dapat dikenakan biaya mulai dari €10 sehari atau sebanyak €30 atau lebih, tergantung pada waktu atau tahun, seberapa eksklusif area tersebut, dan seberapa jauh tempat tersebut dari garis air.

Beberapa stabilimen , terutama di hotel-hotel bagus, akan dilayani oleh petugas untuk pesanan makanan ringan dan minuman. Spiaggi liberi , atau pantai bebas, adalah pilihan yang lebih murah, tetapi cepat terisi di musim panas yang tinggi. Dan maksud kami dikemas dengan padat. Kami pernah berada di pantai umum yang begitu ramai sehingga sulit untuk berjalan melintasinya tanpa menginjak handuk orang lain. Di semua area pantai, bersiaplah untuk menjumpai arus penjual yang stabil paling sering, imigran Afrika Utara yang menjual segala sesuatu mulai dari perhiasan murah hingga kacamata hitam hingga layang-layang atau rakit tiup.

Musim ramai adalah Juli dan Agustus

Kebanyakan orang Italia mendapatkan liburan dua minggu dalam setahun, dan mereka mengambilnya pada bulan Juli atau Agustus. Sebagian pergi ke pegunungan, sebagian besar pergi ke kuda betina laut. Selama periode ini, Anda akan menemukan cuaca terhangat dan suhu terbaik untuk berenang. Peringatannya adalah bahwa setiap orang akan memiliki ide yang sama dengan Anda. Jika Anda ingin menambah sedikit privasi selama bulan-bulan ini, pergilah ke pantai sebelum jam 9 pagi atau antara jam 1 dan 4 sore, ketika semua orang pergi makan siang dan kemudian beristirahat di dalam ruangan selama bagian terpanas hari itu. Perhatikan bahwa Agustus (foto, di Amalfi) sejauh ini merupakan bulan tersibuk di pantai Italia. Kerumunan memuncak selama seminggu di sekitar ferragosto 15 Agustus, hari libur nasional dan akhir liburan musim panas semi-resmi.

Musim bahu (Juni dan September) lebih santai

Baik Juni dan September biasanya merupakan bulan yang dapat diandalkan untuk liburan pantai Italia dengan lebih sedikit pengunjung. Biasanya. Sementara musim panas di Italia semakin panjang dan panas berkat perubahan iklim, Juni bisa berubah-ubah panas dan cerah selama berhari-hari atau dingin dan hujan selama seminggu atau lebih. Anda akan membayar lebih sedikit untuk liburan Anda bulan ini dan memiliki lebih banyak ruang siku di pantai, tetapi suhu air mungkin cocok untuk berenang cepat dan cuaca bagus, meskipun kemungkinan besar, tidak dijamin.

Awal September (saat foto ini diambil di Sardinia) adalah taruhan yang lebih aman dalam buku kami. Suhu laut belum mulai mendingin, keramaian akan berkurang setelah Agustus, dan harga hotel akan turun secara signifikan. Malam hari mungkin membutuhkan jaket atau sweter tipis, tetapi hari-hari di pantai seharusnya hangat dan cerah. Jadi itulah cara mempersiapkan pengalaman terburuk di pantai Italia: keramaian. Mari kita lihat alasan kuat untuk tetap pergi dengan daftar pantai terbaik di Italia yang tidak memiliki peringkat ini.

Tropea, Calabria

abad ke-6 Dengan Sanctuary of Santa Maria dell’Isola menjulang di atas singkapan, pasir putih membentang lebih dari dua mil, dan Laut Tyrrhenian yang biru dan jernih dengan lembut menyentuh kaki Anda, sulit untuk menemukan cacat di Tropea. Tentu, ini agak ramai di bulan Juli dan Agustus, tapi begitu juga di tempat lain. Dan lokasi Tropea yang cukup sulit dijangkau tepat sebelum kaki Italia berarti bahwa geografi dan jarak membuat gerombolan terbesar agak menjauh.

Jauh di selatan ini, Anda mungkin aman merencanakan perjalanan nanti di bulan September dan bahkan hingga awal Oktober, saat Anda cenderung memiliki pemandangan untuk diri sendiri. Kota Tropea memiliki centro storico (pusat sejarah) cantik yang berasal dari tahun 1700-an, dan terkenal dengan budidaya bawang merah Tropea, varietas merah yang manis. Bandara terdekat berada di Lamezia Terme, sekitar 40 mil jauhnya, dengan koneksi Trenitalia ke Tropea.

Pantai La Pelosa, Sardinia

Pembaca yang pernah mengunjungi Sardinia tidak akan heran jika pantai pulau ini masuk dalam daftar kami. Faktanya, pulau terbesar kedua di Italia memiliki begitu banyak pantai yang membuat kita terkesima sehingga sulit untuk menampi daftarnya menjadi beberapa saja. Tapi kita harus mencoba. Yang pertama di antara yang sederajat adalah Pantai La Pelosa di tanjung Stintino di Sardinia utara. Juga disebut Spiaggia della Pelosa, bentangan pantai ini terkenal dengan pasir putihnya yang halus bukan yang diberikan di Sardinia  dan perairannya yang sebening kaca dan sedalam pergelangan kaki yang membentang puluhan meter di lepas pantai, menjadikannya pantai keluarga yang luar biasa .

Rahasianya pasti ada di La Pelosa ni dianggap sebagai salah satu pantai terbaik di Eropa dan orang Italia, dan orang Eropa berkumpul di sini pada bulan Juli dan Agustus. Hanya menyeberang ke air itu dan kerumunan di pantai akan tampak bermil-mil jauhnya. Kunjungan bulan September (saat foto ini diambil) mungkin aman di sini, karena perairan dangkal tidak akan mendingin secepat perairan yang lebih dalam di daerah sekitarnya. Bandara terdekat dan pelabuhan feri berada di Olbia, sekitar 100 mil jauhnya. Dari sana, satu-satunya cara praktis untuk mencapai tanjung Stintino adalah dengan mobil.

Cagar Alam Zingaro, Sisilia

Sebagai bagian terbesar pesisir Sisilia tanpa jalan beraspal, Cagar Alam Zingaro , bagian dari tanjung San Vito Lo Capo, dihargai karena tidak dapat diakses dan keadaannya yang sangat liar. Di mana jalur tanah berakhir di tempat parkir, jalan setapak dimulai, menghubungkan satu demi satu teluk yang menakjubkan. Semakin jauh Anda mendaki, semakin banyak privasi yang akan Anda temukan, tetapi ingat, apa yang turun mungkin ada perebutan bebatuan yang curam untuk turun ke air harus naik kembali. Tidak ada layanan di salah satu pantai ini, jadi bawalah air, makanan ringan, dan banyak tabir surya. Bawalah juga snorkel dan masker, karena ikan berlimpah di perairan jernih ini. Pantainya berkerikil, jadi kaus kaki renang harus teratur. Jika Anda ingin menjelajahi pantai di cagar alam tetapi melewatkan bagian hiking, pertimbangkan untuk menyewa perahu di Castellamare terdekat. Bandara terdekat berada di Palermo atau Trapani , setelah itu dibutuhkan mobil.

Pantai Kelinci (Pantai Kelinci), Lampedusa

Sebagai bagian dari provinsi Agrigento di Sisilia , yang terbesar dari Kepulauan Pelagic dan pulau paling selatan Italia , secara geografis, Lampedusa memiliki lebih banyak kesamaan dengan Afrika Utara Tunisia hanya berjarak 70 mil ke selatan dibandingkan dengan Italia. Jauh dan jauh, bagian real estatnya yang paling terkenal adalah Spiaggia dei Conigli Rabbit Beach busur anggun pasir putih dan air dangkal yang menghadap ke Isola dei Conigli  Rabbit Island tempat perenang snorkel dapat menjelajahi formasi batuan bawah air dan melihat ikan berwarna cerah.

Sebagai pelabuhan masuk terdekat bagi para migran yang melakukan perjalanan berbahaya dari Tunisia dan Libya, reputasi Lampedusa terpukul selama puncak krisis migran Italia baru-baru ini. Baik atau buruk, wisatawan hanya melihat sedikit efek dari arus masuk dan Rabbit Beach serta pantai-pantai indah lainnya di Lampedusa melihat keramaian kembali. Lampedusa (salah satu pulau kecil favorit kami di Italia baca tentang pulau lainnya di sini ) memiliki bandara dengan penerbangan masuk dari seluruh Italia. Ini juga dilayani oleh hydrofoil dari Port Empedocle di Sisilia.

Pantai Chia, Sardinia Selatan

Hamparan luas pasir berwarna persik, perairan biru kehijauan yang tenang, dan banyak ruang siku. Tunggu sebentar! Apakah kita masih di Italia? Pantai Chia di Sardinia , terbentang dari Santa Margherita di Pula hingga ke pantai Su Giudeu, dihiasi dengan teluk-teluk kecil terlalu terjal untuk diakses dengan aman tebing dramatis, dan seperti yang Anda harapkan, pantai berbentuk bulan sabit panjang dengan gula halus pasir dicium oleh air dangkal. Seiring berjalannya Sardinia pesisir, daerah ini relatif belum berkembang dan desa-desa perkemahan sederhana melebihi jumlah hotel resor.

Beberapa pantai hanya dapat dicapai dengan berjalan kaki selama 15–20 menit, dan Anda tahu artinya: Semakin jauh Anda mendaki, semakin sepi. Area yang lebih luas di dekat Chia, dari ibu kota Sardinia di selatan Cagliari, dihiasi dengan situs arkeologi, termasuk beberapa nuraghe , struktur kerucut zaman perunggu yang unik di pulau itu. Cagliari memiliki bandara utama dan pelabuhan feri. Dari sana, bus terhubung ke Pantai Chia, meski mobil lebih praktis.

Tempat Terbaik Yang Ada Di Italia
Informasi Wisata

Tempat Terbaik Yang Ada Di Italia

Tempat Terbaik Yang Ada Di ItaliaSebuah negara yang indah di Eropa Selatan, Italia adalah salah satu tujuan wisata terbaik di dunia yang terkenal dengan monumennya yang indah, situs warisan, gaya hidup ultra-modern, garis pantai yang berkilauan, danau alpine, pegunungan yang megah, dan tentu saja masakannya yang lezat.

Tempat Terbaik Yang Ada Di Italia

massamarittima – Mulai dari pusat mode, Milan hingga lanskap panorama Tuscany, ada banyak tempat untuk dikunjungi di Italia. Simak 6 Tempat Wisata Italia Terbaik yang Harus Ada di Daftar Setiap Traveler! Dianggap sebagai ‘Bel Paese’ yang berarti negara yang indah, Italia sebenarnya adalah negara kelima yang paling banyak dikunjungi di dunia yang memikat pengunjung dengan suasananya yang menawan. Inilah alasannya?

1. Roma

Ibu kota Italia, Roma adalah tempat Anda harus mencoba semuanya seperti yang dilakukan orang Romawi. Dianggap sebagai salah satu tempat terbaik di Italia, Roma adalah tempat turis dapat melihat warisan Romawi yang kaya. Dari menjelajahi situs warisan ikonik seperti Colosseum, Air Mancur Trevi, dan Kota Vatikan hingga berjalan-jalan di galeri seni, ada banyak hal yang dapat dilakukan di Roma.

Baca Juga : 7 Hal Teratas Yang Dapat Dilakukan Di Italia

Sorotan utama lainnya adalah berkeliaran di sekitar jalan berbatu di Trastevere dan menikmati makanan lezat Romawi. Semua ini dan banyak lagi, bersiaplah untuk beberapa momen tak terlupakan di tempat paling romantis di Italia.

2. Venesia

Dikenal sebagai Kota Terapung, Venesia adalah salah satu tempat paling indah di Italia. Setiap tahun ribuan turis mengunjungi Venesia untuk menikmati wahana gondola karena infrastruktur kota ini seluruhnya berjalan di atas kanal. Salah satu fakta menarik tentang Venesia adalah bahwa kota ini hampir tidak memiliki jalan dan bahkan mobil.

Anda harus menjelajahi kota dengan berjalan kaki atau naik gondola untuk menemukan keindahan Venesia yang memesona. Ada ratusan pulau mini yang terhubung melalui jembatan yang menghadirkan pengalaman unik bagi para wisatawan.

3.Milan

Tujuan satu atap untuk orang-orang yang menyukai mode, Milan adalah tujuan yang luar biasa dan sangat mewah di Italia di mana Anda dapat berbelanja secara royal dan melakukan aktivitas yang menyenangkan. Selain sebagai kota terbesar kedua di Italia, Milan terkenal dengan warisan, makanan, budaya, dan tentunya belanja.

Beberapa tempat wisata utama Milan adalah Katedral berusia 650 tahun yang merupakan mahakarya Gotik, La Scala yang merupakan gedung Opera paling populer di dunia, dan Kastil Sforza yang terletak di Parco Sempione – permata botani Milan. . Dengan banyak indulgensi, orang bisa mengharapkan waktu yang indah di Milan. Milan ada di daftar ember perjalanan setiap pelancong yang bepergian ke Italia.

4. Tuscany

Terletak di jantung Italia, Tuscany terkenal dengan seni dan arsitektur brilian dari era Renaisans. Dari menangkap keajaiban Siena, Cortona, Lucca, atau Pisa, seseorang dapat menikmati sesi mencicipi makanan dan anggur yang mewah.

Melompati museum untuk melihat sekilas lukisan dan pahatan yang luar biasa atau mendapatkan pengalaman pedesaan yang luar biasa, Tuscany adalah tempat luar biasa di Italia yang memiliki suasana menawan dan lingkungan yang merangkul.

5. Firenze

Berjemur dalam kemuliaan seni dan arsitektur Renaisans, Florence adalah tempat bagi pecinta warisan dan seni. Salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi di Italia, ibu kota Tuscany memesona wisatawan dengan monumen ikonik, museum, dan galeri seni yang tersebar di sekitar kota.

Duomo – katedral dengan kubah berubin terakota, David yang ikonik patung berukuran raksasa oleh Michelangelo yang agung, Jembatan Ponte Vecchio – tengara paling terkenal, Galeri seni terkemuka seperti Accademia, Uffizi, Palazzo Pitti, ada banyak situs brilian untuk diikuti saat Anda berada di Florence.

7 Hal Teratas Yang Dapat Dilakukan Di Italia
Informasi Wisata

7 Hal Teratas Yang Dapat Dilakukan Di Italia

7 Hal Teratas Yang Dapat Dilakukan Di ItaliaMelihat beberapa pemandangan paling terkenal di dunia tentu menjadi daftar teratas semua orang saat berwisata di Italia. Tetapi ikut serta dalam suatu aktivitas atau mencoba sesuatu yang baru, terutama sesuatu yang dapat Anda bagikan dengan penduduk setempat, menambah dimensi khusus pada sebuah perjalanan.

7 Hal Teratas Yang Dapat Dilakukan Di Italia

massamarittima – Pengalaman ini bisa sama aktifnya dengan bermain ski seharian di Dolomites atau sesantai naik gondola Venesia di bawah sinar bulan . Jadi di antara mengunjungi tempat-tempat wisata di Italia , aktiflah! Mendaki jalan setapak, mengambil pelajaran, naik perahu, dan bergabung dengan penduduk setempat untuk pengalaman perjalanan yang tak terlupakan. Rencanakan perjalanan Anda dengan daftar hal terbaik yang dapat dilakukan di Italia.

1. Mendaki Cinque Terre

Untuk pemandangan spektakuler, desa yang indah, lanskap terbuka yang liar, dan pengalaman lokal, sulit untuk mengalahkan lima kota di Cinque Terre Italia dan jalur tebing yang menghubungkannya. Sentiero Azzurro sepanjang 12 kilometer membentang dari Monterosso ke Riomaggiore , tetapi mudah dibagi menjadi beberapa segmen yang dapat Anda jelajahi dari satu kota ke kota berikutnya, kembali atau melanjutkan perjalanan dengan kereta api.

Baca Juga : Rekomendasi 10 Pantai Terbaik di Napoli, Italy

Mendaki seluruh rute membutuhkan stamina, sepatu bot yang bagus, dan kepala yang tinggi, karena di beberapa tempat diukir menjadi tebing yang hampir vertikal di atas laut, tanpa pagar. Untuk merasakan Cinque Terre tanpa sepatu bot atau vertigo, pilihlah segmen terpendek dan terpopuler, Via dell’Amore sepanjang dua kilometer, antara Riomaggiore dan Manarola.

Juga cukup mudah, dan tidak terlalu ramai, bagian dari Manarola ke Corniglia memiliki jarak yang sama tetapi membutuhkan waktu lebih lama untuk mendaki. Dua kali lebih panjang, jalan setapak antara Corniglia dan Vernazza mencapai titik tertinggi rute setelah pendakian yang sulit di tangga batu yang seringkali tidak rata, tetapi juga mencakup jalan kaki melalui kebun zaitun dan beberapa pemandangan menakjubkan.

Lebih panjang, kasar, dan paling menginspirasi vertigo adalah jalan setapak yang sering sempit antara Vernazza dan Monterosso. Anda akan dihadiahi pemandangan terbaik, termasuk panorama kelima kota, dan Anda akan berbagi jalan setapak hanya dengan beberapa orang yang tangguh.

Musim semi dan musim gugur adalah waktu terbaik untuk menghindari keramaian dan terik matahari musim panas (ada sedikit naungan di sepanjang jalan setapak); jika Anda mendaki di musim panas, cobalah untuk memulai di pagi hari. Berhenti di kantor taman di stasiun kereta api untuk peta, pembaruan tentang kondisi jalur (mereka sering mengalami pencucian), dan untuk membeli tiket jalur.

2. Meluncur melintasi Venesia dengan Gondola

Ini mungkin klise nomor satu Venesia, tetapi melayang di sepanjang kanal di kurva anggun gondola adalah salah satu hal terbaik yang harus dilakukan di Italia. Menemukan pendayung gondola itu mudah. Mereka berkumpul di sepanjang Grand Canal di dekat Doge’s Palace dan di Rialto Bridge, dan Anda akan melihat mereka dengan kemeja bergaris dan topi jerami di jembatan dan kanal saat Anda menjelajahi kota. Karena dia (atau terkadang dia) akan menjadi pemandu Anda, berbicaralah sedikit untuk mengetahui apakah Anda merasa nyaman dengan gaya dan penguasaan bahasa Inggris mereka.

Harga ditetapkan, jadi pastikan Anda mendapatkan tarif standar (bayar di akhir, dengan tip jika Anda senang), dan setujui rute dan lama perjalanan sebelum Anda naik. Pilihan rute dan waktu tergantung pada preferensi pribadi Anda dan di mana perjalanan Anda dimulai. Setelah gelap, lampu dari istana Grand Canal dan restoran sisi kanal memantulkan dan berkilauan di atas air, tetapi Grand Canal sibuk dengan perahu lain, jadi pengalamannya kurang intim.

Kanal Cannaregio yang lebih kecil dan area lainnya lebih tenang, dan rute melingkar mungkin akan mencakup bagian dari Kanal Besar. Tapi pada malam hari ini kurang indah, jadi itu adalah pilihan yang bagus untuk perjalanan siang hari. Saat senja turun dan lampu menyala mungkin saat yang paling romantis, saat hari Venesia meluncur ke malam hari.

Mungkin pengalaman yang paling tidak romantis dimulai di “tempat parkir” gondola besar di dekat istana Doge, karena wahana di sana dimulai dengan bentangan di bagian terluas dan tersibuk dari Grand Canal. Satu saran: singkirkan kamera dan telepon, dan buatlah kenangan daripada gambar.

3. Tur Tuscan Hill Towns dengan Sepeda atau Mobil

Pedesaan berbukit Tuscany paling baik dinikmati saat santai, berhenti untuk menjelajahi permukiman kecil di antara tempat-tempat wisata kota abad pertengahan yang lebih besar yang memahkotai puncak bukit. Meskipun tur mengemudi dapat menjangkau lebih banyak kota-kota ini, sepeda membawa Anda lebih dekat ke daratan dan memberi Anda waktu untuk memperhatikan lebih banyak detail.

Jaringan jalan dan jalur yang jarang dilalui dan tidak beraspal yang disebut Strade Bianche (jalan putih) berkelok-kelok melalui kebun dan ladang bunga poppy yang menutupi perbukitan di selatan dan timur San Gimignano, cocok untuk bersepeda.Beberapa operator tur menawarkan tur bersepeda berpemandu dan mandiri untuk semua tingkat pengalaman dan daya tahan yang mencakup penginapan, makan, dan transfer bagasi, serta kunjungan yang diatur di tempat-tempat wisata lokal. Untuk pengalaman yang disesuaikan, Anda dapat mendaftar untuk Tur Bersepeda Tuscany Pribadi dan mengatur kecepatan Anda sendiri.

Pengemudi mungkin pada awalnya merasa frustrasi saat mencoba memetakan rute langsung antara kota-kota bintang seperti San Gimignano , Volterra , Montalcino, Cortona , dan Montepulciano , tetapi ingatlah bahwa jalan kecil berliku di antara mereka adalah tujuan yang sama seperti kota perbukitan yang populer itu sendiri .Dari San Gimignano, misalnya, SP 1 berbelok ke selatan menuju SP 36 dan Colle di Val d’Elsa yang indah. Dari sini, SP5 berlanjut ke Monteriggioni. Jaraknya tidak terlalu jauh, tetapi karena tergesa-gesa untuk mencapai kota tengara berikutnya, jangan remehkan atau abaikan banyak gangguan di sepanjang jalan. Desa-desa, reruntuhan, pertanian, dan restoran pedesaan ini sering menjadi sorotan paling berkesan dari perjalanan Anda.

4. Membuat Pasta Sempurna di Florence

Siapa pun yang suka memasak akan menikmati kesempatan untuk mempelajari cara membuat masakan khas Italia yang paling terkenal: pasta yang sempurna. Pasta dan kelas memasak lainnya ditawarkan di seluruh Italia, tetapi Florence memiliki beberapa di antaranya, sering kali digabungkan dengan tur ke pasar makanan dan toko-toko dengan ditemani penduduk lokal yang bijak dalam hal makanan.

Beberapa diajar di rumah keluarga setempat, di mana kelompok yang terdiri dari tidak lebih dari enam orang memasak makanan lengkap dan menikmatinya bersama. Lainnya adalah kursus yang mengajarkan berbagai hidangan Florentine klasik. Pasta adalah inti dari semua ini, dan Anda akan pulang dengan mengetahui rahasia pasta yang sempurna, cara membuatnya, dan cara memasaknya. Ada banyak variasi tema. Satu menawarkan transportasi dari Florence ke pertanian Tuscan tradisional di perbukitan Chianti untuk pengalaman memasak yang disesuaikan yang dapat mencakup masakan Italia bebas gluten, organik, atau vegetarian.

Untuk pengenalan yang mudah, cobalah Kursus Memasak Pasta Italia Buatan Rumah selama tiga jam , yang terletak tepat di Florence. Semua kursus mencakup pengalaman langsung dengan koki atau juru masak yang ulung. Kelas memasak lainnya dirancang khusus untuk keluarga dengan anak kecil, yang belajar cara membuat pizza dan gelato. Pilihan yang baik untuk keluarga yang tinggal di Florence adalah suite keluarga yang lengkap di Grand Hotel Minerva , di seberang Santa Maria Novella dan tidak jauh dari stasiun kereta. Kolam renang atapnya sangat menarik.

5. Lihat Opera di Roman Arena Verona

Anda tidak perlu menjadi pecinta opera, atau bahkan menyukai musik, untuk terpikat oleh tontonan produksi skala penuh di arena Romawi abad ketiga Verona. Dan bagi mereka yang menyukai opera, ini merupakan sensasi seumur hidup, tepat di atas sana dengan malam pembukaan di La Scala.

Arena itu sendiri adalah salah satu amfiteater Romawi terbesar dan terpelihara dengan baik, dengan semua kubah dan 44 baris tempat duduk utuh untuk menampung 22.000 penonton opera. Festival Opera Verona , yang diadakan setiap tahun pada bulan Juli dan Agustus, adalah salah satu acara musik musim panas terpenting di Eropa, yang disejajarkan dengan festival Salzburg dan Bayreuth.

Kombinasi dari arena yang gelap, set panggung besar yang mampu menciptakan kembali seluruh pemandangan jalanan dan bangunan bertingkat pada saat yang sama, dan beberapa penyanyi dan musisi terkemuka dunia semuanya di bawah langit berbintang adalah keajaiban murni.

Blockbuster sebenarnya adalah Aida, ketika Radamès diketahui mengapung di atas sungai Nil yang dibuat ulang dengan perahu. Setiap produksi baru dari favorit dua tahunan ini menghadirkan kejutan baru. Dengan segala keluasannya, arena ini ternyata sangat intim dalam kemampuannya membawa penonton ke dalam momen musikal dan teatrikal.

6. Masuki Roma Kuno

Dengan semua situs kuno untuk dikunjungi di Roma, sangat mudah untuk hanya melihat permukaan dan meninggalkan Roma tanpa merasakan kehidupan nyata di kota kuno. Tur orang dalam ke salah satu landmark dapat membawa Anda lebih dalam ke sejarah dan menempatkan situs lain ke dalam perspektif.

Tempat terbaik untuk ini adalah Colosseum , di mana area bawah tanah yang baru dibuka dapat diakses oleh pengunjung yang memesan terlebih dahulu dan bagi mereka yang melakukan tur mendalam. Yang terakhir memberikan pengantar terbaik tentang apa yang terjadi di sini, karena pemandu yang berpengetahuan luas menjelaskan labirin terowongan, lorong, dan sel jauh di bawah lantai arena, tempat tontonan tersebut menyenangkan penonton Romawi.

Anda akan melihat di mana gladiator dan hewan liar menunggu sebelum pertemuan di atas yang jarang berakhir baik untuk keduanya. Dikenal sebagai hypogeum, di sinilah singa, macan tutul, beruang, dan gajah yang digunakan dalam pertempuran atau sirkus dikurung sebelum diangkat dengan katrol yang digerakkan oleh budak ke lantai arena. Tur orang dalam juga mencakup lantai arena untuk melihat gladiator, serta pemandangan penonton dari tingkat atas. Tur yang lebih mendalam melanjutkan untuk menjelajahi Forum dan Bukit Palatine untuk melihat Roma kuno secara luas.

Untuk benar-benar tenggelam dalam Roma kuno, ikuti pelajaran gladiator selama dua jam , di mana reenactor bersejarah dari Grup Sejarah Roma akan mengajari Anda seni menggunakan senjata asli yang digunakan oleh gladiator di Roma kuno. Anda akan mengenakan replika tunik tradisional, ikat pinggang, dan sarung tangan kulit sambil mempelajari dasar-dasar adu pedang. Ada juga kelas untuk anak-anak, yang pasti akan menjadi pengalaman Roma yang paling berkesan bagi mereka dan mereka akan memiliki ijazah untuk dipamerkan saat mereka tiba di rumah.

7. Tur Danau Como dengan Perahu

Danau terindah di Distrik Danau Italia, Como dikelilingi oleh lereng gunung terjal yang diselimuti tanaman hijau subur dan dihiasi dengan kota-kota padat dan vila-vila megah. Sejak zaman Romawi, ia telah menarik bangsawan dan bangsawan ke pantainya yang indah. Tur danau di kapal uap danau yang bertindak sebagai feri penumpang antar kota, saat Anda melewati vila-vila menakjubkan dan taman terawat yang mengelilinginya, jelas merupakan salah satu hal terbaik yang harus dilakukan di Italia.

Beberapa vila dan taman terbuka untuk dikunjungi, dan Anda dapat turun untuk menjelajahi ini dan kota-kota, lalu naik perahu selanjutnya untuk melanjutkan. Cara terbaik adalah merencanakan setidaknya dua hari, berhenti untuk bermalam di Bellagio yang apik , di ujung semenanjung di tengah danau berbentuk Y, di mana terdapat dua taman yang luar biasa terbuka. Di seberang danau di pantai barat, yang dikenal sebagai Tremezzina, terdapat taman Villa Carlotta , dan di selatan, di hampir pulau, adalah Villa Balbianello .

Meskipun layanan melintasi tengah danau antara Bellagio dan Tremezzo atau Menaggio sering terjadi, sebaiknya periksa jadwal sebelum berangkat mengunjungi kota, sehingga Anda dapat memastikan waktu pulang pergi dengan perahu. Atau Anda bisa menghabiskan hari di atas kapal, memilih rute yang berhenti di kota sebanyak mungkin, dan menikmati panorama desa pastel yang selalu berubah, vila megah, taman, dan puncak berselimut salju yang menjadi latar belakang.

Rekomendasi 10 Pantai Terbaik di Napoli, Italy
Informasi Wisata

Rekomendasi 10 Pantai Terbaik di Napoli, Italy

Rekomendasi 10 Pantai Terbaik di Napoli, ItalyNaples, ibu kota daerah Campania, adalah munisipalitas terbesar ketiga di Italia. Itu terdaftar sebagai wilayah metropolitan terbesar ketiga di Italia, dengan batas-batasnya melampaui kota metropolitan Napoli. Pusat kota bersejarah Napoli adalah yang terbesar di Eropa dan juga merupakan Situs Warisan Dunia UNESCO.

Rekomendasi 10 Pantai Terbaik di Napoli, Italy

massamarittima – Ada banyak situs sejarah dan budaya yang dekat dengan Naples seperti reruntuhan Romawi Pompeii, Herculaneum, dan Istana Caserta. Selain itu, tempat ini dikenal luas karena situs-situsnya yang indah alami seperti Vesuvius, Nisida dan Posillipo dll. Napoli tidak kalah dalam hal petualangan dan aktivitas dan olahraga memikat lainnya serta pantai- pantai di dekat Napoli . Ada tujuan tak berujung yang menjanjikan melebihi harapan setiap wisatawan.

Baca Juga : 10 Air Terjun Terindah Di Italia

Waktu Terbaik Untuk Mengunjungi Napoli

Musim semi dianggap sebagai musim terbaik untuk menikmati jalan-jalan dan aktivitas lainnya di Naples. Mulai bulan Maret hingga kedatangan Juni, cuaca tetap nyaman, kering dan menyenangkan dan selama bulan Oktober dan November kemungkinan curah hujan tinggi.

10 Pantai Terbaik Dekat Naples

Naples dianggap sebagai salah satu tujuan paling terkenal untuk menikmati pesona laut karena jenisnya. Banyak pantai di dekat Naples Italia yang bisa dikunjungi saat berada di Naples.

1. Pantai Gaiola

Pantai Gaiola adalah salah satu pantai terbersih di sekitar Napoli Italia. Itu terletak di Teluk Napoli, jatuh di pantai barat daya Italia yang membuka ke Laut Mediterania di barat. Pantai pulau kecil ini terbagi menjadi dua. Bagian pertama terdaftar sebagai cagar laut yang dilindungi yang berpusat di Underwater Park of Gaiola.

Untuk memasuki bagian pertama pulau, seseorang harus menunjukkan bukti identitas dan dokumen wisata lainnya, sedangkan masuk ke bagian lain pulau ini gratis, tanpa surat atau identifikasi yang diperlukan. Menjadi salah satu resor paling disukai di dekat Naples, biasanya ramai. Jadi pastikan Anda sampai di sini tepat waktu untuk menikmati sisa hari itu. Pantai dapat dengan mudah dicapai melalui jalur metro atau bus.

2. Lido Virgil

Miseno dan Miliscola adalah pantai berpasir terbaik di dekat Napoli Italia . Lido Virgilio terdaftar dalam kategori pantai yang tenang di dekat Naples Italia. Pantai sepi ini terletak di kawasan Miliscola yang bisa diakses melalui area makan. Karena tidak terlalu ramai, tempat ini dianggap ideal untuk pasangan dan orang lain yang lebih memilih untuk menikmati waktu tenang. Restoran dan bar makanan ringan di area ini menyajikan pilihan makanan laut segar yang menggiurkan termasuk pizza, salad, dan sandwich.

3. Lido Tourist

Lido Tourist beach di antara pantai-pantai paling populer di Miliscola. Ini adalah pilihan yang sangat baik bagi mereka yang mencari relaksasi dan kesenangan pada saat yang bersamaan. Penataan sofa kulit, kursi santai, dan kursi geladak menciptakan suasana santai sementara rangkaian aktivitas air, musik live, dan DJ, dll. Selain itu, terdapat juga area bermain terpisah untuk anak-anak termasuk snack bar dan restoran.

4. Lido Nasional

Lido National termasuk dalam kategori pantai umum terkemuka di sekitar Naples . Itu dapat dicapai dengan nyaman melalui jalur kereta api yang menghubungkan Napoli ke pantai. Ini menawarkan suasana yang sempurna untuk turis atau lokal yang termasuk dalam kelompok umur apa pun. Pantai berpasir ini berada di bawah kawasan Pantai Miseno yang diberi kesempatan untuk menikmati air yang jernih. Jika Anda ingin menyaksikan perubahan warna laut, maka inilah tempatnya. Ini adalah pilihan yang sangat baik bagi mereka yang memilih kualitas daripada kuantitas karena gubuk dan restoran di area ini adalah yang terbaik.

5. Lido Aeneas

Lido Enea sekali lagi dikategorikan sebagai pantai terbaik di dekat Naples. Pantai dipisahkan menjadi empat bagian yaitu: Ekonomi: Termasuk kursi direktur, kursi geladak, payung, dan area bermain anak-anak. Ini sangat ideal untuk pelancong dengan anak-anak karena menawarkan beberapa permainan menyenangkan, wahana, penawaran dan diskon untuk makanan dan banyak lagi.

Sisi lain termasuk area Buddha, Amaca dan Baldacchino khusus untuk pasangan, yang ingin menghabiskan sepanjang hari bersantai di pagoda, tempat tidur gantung dan tempat tidur kanopi, dll. Area ini dirancang sedemikian rupa sehingga siapa pun dapat jatuh cinta padanya!

6. Pantai Maronti

Pantai Maronti di Ischia adalah salah satu pantai terluas di wilayah tersebut. Terletak pada jarak sekitar 55 kilometer dari Naples. Pantai berpasir dengan air biru kehijauan ini pasti masuk dalam rencana perjalanan Anda.

Itu dapat dengan mudah diakses melalui jalan darat melalui bus atau taksi. Pantai dibagi menjadi area gratis dan berbayar. Tepat di belakang pantai terdapat Mata Air Alami Cavascura yang dapat dicapai dengan berjalan kaki dalam 5-10 menit. Pantai Maronti juga menyajikan pemandangan kota Sant’Angelo yang indah yang dapat dicapai dengan taksi air.

7. Pantai Teluk Leranto

Teluk Leranto terletak di Semenanjung Sorrento dengan jarak berkendara sekitar 1 jam 40 menit dari Naples di Italia . Teluk yang indah ini sangat bagus untuk menghabiskan hari yang fantastis di tepi pantai. Ia juga dikenal sebagai surga tersembunyi karena variasi alam yang ditawarkannya. Pemandangan air biru jernih sudah cukup untuk membuat hari Anda menyenangkan. Situs ini biasanya tidak terlalu ramai karena aksesibilitasnya, dan mungkin itulah alasan lain mengapa tempat ini dibandingkan dengan surga!

8. Pantai Arienzo

Pantai Arienzo dikenal sebagai pantai 300 anak tangga karena seseorang harus menuruni 300 anak tangga untuk mencapai tujuan. Upaya untuk mencapai pantai ini tidak sia-sia karena keindahan pemandangan dan pemandangan yang ditawarkannya. Ada sejumlah aktivitas air yang dapat dinikmati di pantai yang indah ini dan itulah mengapa pantai ini menjadi tujuan yang ideal bagi mereka yang ingin menghabiskan sepanjang hari di tepi pantai. Bagian terbaik dari resor ini adalah kurang ramai dibandingkan dengan pantai Positano lainnya.

9. Pantai Marina Grande

Pantai Marina Grande terdaftar sebagai salah satu pantai utama di Amalfi karena airnya yang biru jernih dan area berpasir yang gelap. Ini adalah tujuan yang sempurna untuk setiap turis karena selalu ada sesuatu yang ditawarkan tempat itu, mulai dari aktivitas air, restoran, kafe, area anak-anak, diskotek, dan sebagainya. Ini juga dikenal sebagai pantai selebriti karena banyak selebriti terkenal terlihat bersantai dan menghabiskan waktu di sini. Ini juga memberikan kesempatan untuk mengunjungi beberapa pulau terdekat dari cadangan laut Punta Campanella.

10. Pantai Fornillo

Pantai Fornillo dianggap sebagai mutiara karena suasana tenang dan tenang yang ditawarkannya. Ini adalah pantai yang paling dicintai di antara mereka yang lebih suka berjalan-jalan romantis di lingkungan yang tenang. Pantai yang menggairahkan ini layak untuk dikunjungi. Mereka juga menawarkan hiburan yang luar biasa dengan menyelenggarakan malam DJ dan live band, dll. Destinasi ini sangat cocok bagi mereka yang lebih suka duduk dan bersantai sambil berjemur di tengah pemandangan yang indah.

10 Air Terjun Terindah Di Italia
Informasi

10 Air Terjun Terindah Di Italia

10 Air Terjun Terindah Di ItaliaItalia adalah salah satu negara paling terkenal, memiliki garis sejarah yang panjang, reruntuhan kuno dan museum, serta arsitektur yang spektakuler. Selain itu, keindahan alam pegunungan , pantai , dan pemandangan alam menjadi daya tarik setiap orang untuk ingin menjelajahi setiap bagian yang ditawarkannya. Tapi, pernahkah Anda bertanya-tanya tentang air terjun terbaik di Italia?

10 Air Terjun Terindah Di Italia

massamarittima – Memang sudah saatnya menghadirkan sesuatu yang lebih yang membuat Italia menjadi salah satu negara terindah di dunia. Anda akan melihat bersama dengan artikelnya, beragam harta yang dimilikinya. Juga, Italia penuh dengan sejumlah besar air terjun. Mari kita temukan. Kami akan berbicara tentang air terjun Italia yang indah. Air terjun terbaik di Italia adalah sesuatu yang luar biasa. Turis di seluruh dunia melakukan perjalanan setiap tahun untuk dapat melihat keajaiban alam yang sebenarnya.

Baca Juga : 10 Destinasi Pantai Terbaik Di Italia

Pada artikel ini, Anda akan dapat menemukan beberapa air terjun terindah di Italia. Mereka semua tersebar di seluruh negeri. Apalagi, Anda akan disuguhkan 10 air terjun yang terdapat di Italia, beserta lompatannya yang mengesankan. Dari air terjun Cascate delle Marmore di Italia, salah satu air terjun terbaik di Umbria Italia , hingga tujuan air terjun mata air panas Italia, dan air terjun Tuscany Italia yang menakjubkan.

1. Cascate del Verde, Abruzzo

Air terjun pertama yang harus Anda lihat di Italia disebut Cascate del Verde. Oasis yang indah ini ditemukan di Cagar Alam Regional. Misalnya, cara terbaik untuk mendapatkannya dari Abruzzo, dengan memasuki Borello. Anda akan menemukan air terjun alami ini di ketinggian 800 meter, dengan drop-down di ketinggian 200 meter. Selain itu, Anda dapat memesan tur berpemandu untuk dapat melihat semua keindahan alam di sekitarnya dengan memesannya secara online atau menelepon terlebih dahulu.

2. Cascata del Toce, Piemonte

Air terjun terindah kami berikutnya di Italia adalah Cascata del Toce Piemonte. Ini dianggap sebagai salah satu air terjun paling spektakuler di Italia yang membawa inspirasi bagi seniman hebat seperti Wagner. Misalnya, hal pertama yang akan Anda perhatikan saat mendekat adalah hotel indah yang dibangun pada tahun 1863. Cascata del Toce Piemonte terletak di puncak air terjun Toce, 1700 meter di atas laut. Selain itu, Anda dapat memesan menginap di hotel. Bersiaplah untuk terkagum-kagum dengan pemandangan dari atas, karena direnovasi beberapa tahun lalu.

3. Cascate del Serio, Lombardia

Air terjun terindah ketiga kami di Italia hadir dengan sebuah legenda. Legenda mengatakan bahwa itu dibuat dengan air mata seorang gadis cantik. Air matanya bercucuran karena dia dijauhkan dari kekasihnya oleh seorang wanita bangsawan yang cemburu. Itu dapat ditemukan di Lombardia dan dianggap sebagai salah satu air terjun tertinggi yang ditemukan di Italia.

Padahal, mereka dibentuk oleh aliran Sungai Serio saat disilangkan dengan Val Seriana. Saat Anda berkunjung, berhati-hatilah dalam memilih hari pembukaan wisata. Jika tidak, Anda tidak akan bisa melihat air terjun dari spot terbaik.

4. Cascate di Lequarci, Sardegna

Jika Anda pecinta pemandangan yang menakjubkan, Air Terjun Lequarci di Sardegna adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi. Air terjun yang indah ini terletak di dekat Santa Barbara di Ulassai. Air terjun Lequarci membuat representasi air yang menakjubkan saat hujan muncul. Selain itu, airnya menyembur dengan kekuatan besar dan menyebar ke sekeliling menciptakan danau-danau kecil di sekelilingnya. Ini jelas merupakan salah satu air terjun terbaik di Italia. Satu hal yang menakjubkan adalah ia dapat dilihat bahkan dari jarak jauh berkat keluasannya.

5. Cascate del Mulino e del Gorello, Terme di Saturnia, Toscana

Air terjun mata air panas Tuscany Italia Cascate del Mulino e del Gorello ditemukan di Manciano, provinsi Grossector. Ini adalah salah satu tempat wisata yang paling banyak dikunjungi di Italia. Selain itu, Ini adalah tempat alami total yang memiliki air belerang termal, yang dihasilkan oleh uap panas Gorello.

Pastinya, air terjun mata air panas Italia ini adalah tempat terbaik untuk retret, jadi periksalah Cascate del Mulino dan Terme di Saturnia. Selain itu, berkat efek menguntungkannya bagi kesehatan, air terjun sumber air panas Italia ini dikunjungi sepanjang tahun. Itu terlihat oleh turis dari seluruh dunia. Selain itu, ini dianggap sebagai air terjun mata air panas Tuscany terbaik di Italia.

6. Grande Cascata di Villa Gregoriana, Lazio

Grande Cascata di Villa Gregoriana Lazio yang menakjubkan menawarkan beberapa pemandangan panorama paling spektakuler. Terletak di dekat Lazio, di Trivoli Anda akan menemukan salah satu air terjun terbaik di Italia. Sesampainya di taman Villa Gregoriana di Trivoli Italia Anda akan menemukan air terjun terbesar yang terdapat di Italia. Tepat setelah Cascata delle Marmore di Umbria.

Selain itu, Anda akan dapat merasakan hutan dan jalan setapak yang mengarah ke gua, serta tanaman hijau yang menakjubkan. Juga, memasuki taman akan mengarah ke Grande Cascata di Villa Gregoriana. Taman Villa Gregoriana adalah bagian dari Situs Warisan Dunia UNESCO.

7. Cascata delle Marmore, Umbria

Salah satu air terjun terbaik kami berikutnya di Umbria Italia adalah air terjun Cascata delle Marmore di Italia. Yang berbeda dari air terjun ini adalah digunakan untuk menghasilkan listrik. Itu dibentuk oleh sungai Velino di Valeria. Air terjun ini sempat menjadi tempat yang sangat populer bagi semua wisatawan yang datang ke Italia.

Semua untuk sejarah yang dilestarikan. Selanjutnya, air terjun Cascate delle Marmore di Italia adalah salah satu air terjun tertinggi yang dibuat oleh tangan manusia. Itu dibangun oleh orang Romawi, berabad-abad yang lalu. Selain itu, air terjun Cascate delle Marmore di Italia akan menjadi tempat wisata alam terbaik untuk keluarga.

8. Cascate del Stroppia Piemonte

Air terjun yang sering disebut sebagai salah satu yang termegah yang pernah dilihat adalah Cascate del Stroppia Piemonte. Kemudian, Setelah berkendara singkat dari Cuneo Italia, Anda akan tiba di Lembah Maira di Italia, dan setelah 30 menit berjalan kaki dari tempat parkir, Anda sudah sampai di sana. Ada banyak titik di mana Anda bisa mampir dan mengagumi alam sebelum mencapai Cascate del Stroppia. Tapi, tiba di Cascate del Stroppia Piemnto pasti akan lebih meyakinkan Anda, daripada jika Anda hanya membacanya!

9. Cascata Del Rio Verde

Terletak di dekat Borello, Cascata Del Rio Verde adalah salah satu air terjun tertinggi dan terbaik di Italia. Cascata del Rio Verde tingginya lebih dari 600 kaki. Sangat mudah untuk melakukan perjalanan ke sana, meskipun dianggap sebagai salah satu permata tersembunyi di Abruzzo. Sangat mengesankan melihatnya selama musim semi ketika jumlah air bertambah. Selain itu, Anda dapat mendaki di sekitar air terjun dan melihatnya dari berbagai sudut Taman Nasional Abruzzo yang indah.

10. Cascate del Catafurco

Air terjun terakhir kami dari 10 air terjun terbaik di Italia adalah Cascate del Catafurco. Itu terletak di pantai Sisilia, sebelah barat Palermo. Setiap orang yang tiba di sana terkagum-kagum dengan suasana ketenangan daerah itu. Sesampainya di air terjun ini cukup mudah dicapai setelah berjalan kaki sejauh 3 kilometer melewati Parco de Nebrodi. Bagi para penjelajah yang ingin berkeliling, Cascate del Catafurco adalah tujuan yang tepat. Selain itu, Wisatawan dapat menikmati berenang, hari yang tenang di alam, atau mengunjungi desa-desa kecil di sekitarnya.

10 Destinasi Pantai Terbaik Di Italia
Informasi Wisata

10 Destinasi Pantai Terbaik Di Italia

10 Destinasi Pantai Terbaik Di ItaliaItalia adalah salah satu tempat terindah untuk dikunjungi, tidak peduli musim apa pun; Bukan kebetulan jika secara berkala, jika tidak terus-menerus, disebut sebagai negara dengan kemungkinan terbesar yang ditawarkan kepada wisatawan, termasuk aksesibilitas dan keterjangkauan.

10 Destinasi Pantai Terbaik Di Italia

massamarittima – Tidak ada kekurangan tujuan pantai di Italia dan jika Anda mencari liburan yang sempurna untuk menikmati makanan enak, laut yang menakjubkan, cuaca Mediterania Italia sangat sempurna! Berikut adalah daftar tempat untuk dikunjungi di Italia pada liburan musim panas Anda. Ini bukan daftar lengkap dan univocal, tetapi termasuk tempat-tempat terkenal dan kurang terkenal, area yang patut dikunjungi, yang kita kenal secara pribadi. Untuk setiap lokasi, kami juga telah menunjukkan hidangan khas, yang layak dicicipi untuk pulang dengan kenangan yang tak terhapuskan.

Baca Juga : Tempat Terbaik untuk Ski dan Olahraga Musim Dingin di Italia

1. Pantai Amalfi – Campania

Pantai Amalfi adalah salah satu dari banyak permata Italia . Sebidang tanah yang menghadap ke laut dan selama beberapa dekade telah menarik pengunjung dari seluruh dunia: dari Salerno ke Sorrento, atau sebaliknya, di sepanjang jalan yang sulit untuk dilupakan, dengan desanya yang berwarna-warni, pohon lemon yang pengganggu siluet di mana-mana dan laut mengintip ke mana-mana.

Jika Anda tiba dari Sorrento, pertama Anda akan bertemu Positano lalu langsung ke Amalfi , Minori , Cetara (rumah saus ikan teri yang terkenal) mengakhiri perjalanan Anda ke Vietri sul Mare dan kemudian Salerno. Jika Anda mulai dari Salerno, Anda akan tiba di Sorrento dalam urutan terbalik.

Terlepas dari pesona desa tepi laut, termasuk Atrani yang kecil dan menyenangkan, jangan lewatkan lompatan ke Ravello, dari mana Anda dapat mengagumi seluruh pantai dari atas. Jelas dari Pantai Amalfi Anda dapat pergi ke Naples selama sehari (atau bahkan lebih) di kota, untuk menemukan keindahannya (dan pizza -nya ). Dari Amafi Anda juga bisa pergi ke Capri, untuk lebih menikmati Dolce Vita.

2. Costa degli Dei – Calabria

Costa Degli Dei adalah salah satu kawasan terindah di Calabria: membentang dari Nicotera hingga Pizzo Calabro dan kekhasannya ditandai dengan pantai putih dan tebing berbatu. Tropea adalah permata asli di daerah ini, dengan pantainya untuk mengagumi tebing di sekitarnya. Jangan lewatkan Pizzo Calabro, sebuah desa nelayan kecil dengan jalanan berbatu dan pantai Colamaio yang indah . Di antara pantai paling terkenal di Costa Degli Dei, pantai Briatico menonjol: pasir putih, tebing tinggi, dan kemungkinan besar untuk menemukan tempat bahkan di musim ramai.

3. South Eastern Sicily

Bagian tenggara Sisilia juga dikenal sebagai kawasan Barok Sisilia: di sinilah ditemukan Ragusa, Noto, Scicli, dan Modica . Daerah ini penuh dengan Situs Warisan Dunia. Setiap kota menceritakan kisah penting dari bagian Sisilia ini, dengan Ragusa yang indah dan arsitektur klasiknya, tetapi juga Marina di Ragusa dengan pantainya yang mempesona. Tanpa melupakan Modica dengan cokelatnya yang terkenal di dunia dan rumah-rumahnya yang diukir di atas batu. Jangan lewatkan kunjungan ke Oasis Vendicari dan ke Marzameni , desa tepi pantai yang sudah tidak asing lagi tapi enak, juga terkenal dengan “tonnara” khasnya.

4. Riviera of Ulysses – Lazio

Riviera di Ulisse, di wilayah Lazio, angin antara Gaeta dan Sperlonga dan itu benar-benar unik dan mengejutkan: batu dan tebing jatuh terjal di pantai putih bersih, dengan laut jernih, pantai dengan bukit pasir tetapi juga taman alam dan kebun zaitun. Gaeta adalah permata yang tak terbantahkan di daerah ini , dengan gunung “terbelah” (Montagna Spaccata( yang menunggu pengunjung dengan keindahannya. Serta San Felice Circeo dan Sperlonga, dianugerahi Bendera Biru selama bertahun-tahun

5. Maratea – Basilicata

Basilicata adalah salah satu wilayah Italia yang harus dikunjungi setiap orang setidaknya sekali seumur hidup. Maratea adalah satu-satunya tempat di kawasan yang menghadap ke laut; pantai sekitar 30 km dengan laut jernih, pantai berpasir dan berkerikil, dan kesempatan untuk bersantai di salah satu daerah terindah di Italia kami. Di antara pantai yang tidak dapat dilewatkan, kami merekomendasikan Cala Jannita dan Pantai Hitam. Matera tidak terlalu jauh dari sini dan layak untuk jalan memutar, sama seperti mengunjungi Taman Nasional Pollino yang memisahkan Calabria dan Basilicata, dan merupakan tempat yang unik untuk dikunjungi.

6. Riviera dei Cedri – Calabria

Riviera dei Cedri yang indah , di Calabria, menunjukkan bentangan pantai yang membentang dari Tortora ke Paola , area dekat kota Cosenza yang menghadap ke Laut Tyrrhenian. Nama jelas menunjukkan fitur utama dari daerah ini: hamparan pohon aras cerah dan harum mengidentifikasi Riviera yang memiliki beberapa pantai yang paling indah di Calabria di sisinya. Diamante yang indah dan khas adalah harta karun daerah ini, dengan lorong-lorong dan muralnya yang berkelok-kelok, tetapi pantai Praia a Mare dan pantai Scalea tidak boleh dilewatkan.

7. Gargano – Puglia

Keindahan Gargano , di Puglia, bukanlah misteri bagi siapa pun: pantai sepanjang 200 Km yang berganti-ganti pantai berpasir, teluk berbatu, hutan. Gargano benar-benar area yang tidak boleh dilewatkan bagi mereka yang menyukai laut tetapi juga bagi mereka yang menyukai makanan enak: Vieste dan Peschici adalah dua kota utama di area tersebut dan di antara pantai terindah dan terkenal kami menemukan Pizzomunno , Baia della Zagare, dan Manaccorra .

Di musim ramai, area ini mungkin padat tetapi keindahannya patut dikorbankan, terutama jika Anda dapat mengunjungi salah satu dari banyak teluk yang hanya dapat diakses melalui laut, termasuk Baia dei Gabbiani dan Baia di Mattinatella.

8. Riviera del Conero – Marche

Marche adalah wilayah yang harus dijelajahi ! Untuk liburan musim panas terbaik, kami dapat merekomendasikan Conero Riviera dengan Numana dan Sirolo yang cantik, Spiaggia delle Due Sorelle putih yang mempesona , dan Spiaggia dei Sassi Neri . Tidak ada kekurangan pantai yang dilengkapi untuk keluarga dan bagi mereka yang tidak ingin berjuang untuk mencapai laut, termasuk di Porto Recanati atau di Marcelli.

9. Argentario – Tuscany

Argentario adalah salah satu daerah paling populer bagi mereka yang mencari liburan pantai di Italia, memadukannya dengan mengunjungi tempat-tempat yang mempesona dan kesempatan untuk mencicipi produk khas yang benar-benar luar biasa. Salah satu karakteristik Argentario adalah dapat diakses baik oleh mereka yang mencari tujuan yang nyaman maupun bagi semua orang yang mencari lautan kartu pos, teluk kecil yang hilang, dan ketenangan.

Porto Santo Stefano dan Porto Ercole adalah dua pusat utama kawasan dengan pantai dengan bukit pasir Porto Santo Stefano yang dianggap sebagai salah satu simbol kawasan tersebut. Di dekat Orbetello, terdapat Talamone , yang menawarkan gambaran keseluruhan tanjung dan pulau-pulau terdekat. Dari Argentario, feri berangkat ke Pulau Elba,pasti salah satu keajaiban Italia lainnya untuk dikunjungi.

10. Gallura – Sardinia

Sardinia adalah salah satu tempat yang membuat iri orang Italia di seluruh dunia dan Gallura adalah salah satu daerah terindah untuk dikunjungi dan ke mana harus pergi ke pantai di musim panas jika Anda tinggal di Italia. Ini mencakup tiga tempat Santa Teresa di Gallura, Palau , dan Arzachena dan di seluruh area, benar-benar dimanjakan dengan pilihan sehubungan dengan pantai tempat berhenti.

Cala Sambuco adalah salah satu yang terindah, benar-benar gratis, dengan kristal laut pantai pasir yang jernih dan halus tetapi juga Rena Bianca, Bendera Biru selama beberapa dekade, tidak terkecuali. Kami menunjukkan Cala Spinosa yang luar biasa , yang hanya dapat dicapai melalui laut atau dengan mengikuti jalan yang curam tetapi upaya itu terbayar dengan pemandangannya yang menakjubkan, ketenangannya, dan airnya yang jernih.

Tempat Terbaik Untuk Ski Dan Olahraga Musim Dingin Di Italia
Informasi Uncategorized Wisata

Tempat Terbaik Untuk Ski Dan Olahraga Musim Dingin Di Italia

Tempat Terbaik untuk Ski dan Olahraga Musim Dingin di ItaliaDari Pegunungan Alpen dan Dolomites di Italia utara hingga Gunung Etna di Sisilia, Italia menawarkan banyak kesempatan untuk liburan ski dan olahraga musim dingin. Sebagian besar resor ski juga membuat liburan hiking dan mendaki musim panas yang baik. – massamarittima

Tempat Terbaik Untuk Ski Dan Olahraga Musim Dingin Di Italia

1. Dolomit Italia

Dolomites Italia, berbatasan dengan Austria, menawarkan pemandangan gunung yang spektakuler dan sejumlah desa ski Italia. Karena ketinggian beberapa gunung, mungkin untuk bermain ski hampir sepanjang tahun di beberapa tempat. Dolomites baik untuk pemula atau pemain ski tingkat lanjut dan menawarkan olahraga musim dingin lainnya juga. Ortisei adalah tempat yang bagus untuk ski lintas alam. Cortina d’Ampezzo dan Val Gardena adalah dua area ski yang paling terkenal.

Baca Juga : 12 Tempat Terbaik Untuk Dikunjungi di Italia

Cortina d’Ampezzo berada di Dolomites Italia di Wilayah Veneto di Italia utara, 451 km dari Bandara Milan-Malpensa. Cortina d’Ampezzo adalah salah satu resor paling eksklusif di Eropa. Dikelilingi oleh pemandangan yang indah, desa yang indah membuat tempat yang indah untuk bermain ski dan untuk dikunjungi, tetapi sangat mahal. Desa ini memiliki museum dan galeri seni, bioskop, tenis dalam ruangan, restoran, dan hotel. Ada 47 lift ski dan ski adalah yang terbaik untuk pemula dan menengah. Resor ini berada pada ketinggian 1224 meter dan ketinggian ski tertinggi adalah 3248 meter. Olahraga musim dingin lainnya termasuk kereta luncur, kereta luncur, seluncur es, dan hoki es.

Area ski Val Gardena berada di ketinggian Dolomites dan telah menjadi tuan rumah acara ski Piala Dunia. Val Gardena adalah bagian dari sirkuit besar Sella Ronda dan memiliki 80 lift dengan jangkauan ski 1563 hingga 2518 meter, menjanjikan banyak salju. Ini yang terbaik untuk pemain ski menengah. Desa resor Selva Gardena berada pada ketinggian 1563 meter dan memiliki sejumlah besar restoran, seluncur es, dan kegiatan olahraga dalam ruangan.

2. Cervinia dan Matterhorn atau Monte Cervino

Dekat perbatasan Swiss dan resor ski Swiss Zermatt, desa Cervinia, di Valle D’Aosta, berada di dasar Matterhorn atau Monte Cervino. Meskipun desa ini tidak semenarik Zermatt, desa ini lebih murah, memiliki makanan Italia yang lezat, dan Anda dapat berkendara ke desa, tidak seperti di Zermatt yang tidak mengizinkan mobil. Wisata dapat dengan mudah dilakukan ke Zermatt. Cervinia memiliki kasino, restoran, kolam renang, ice skating, bioskop, dan toko. Cervinia setinggi 2.050 meter dan berjarak 124 km dari Bandara Turin dan 184 km dari Bandara Milan-Malpensa.

Cervinia memiliki lari lebih dari 20 km, salah satu yang terpanjang di dunia. Karena hujan salju lebat dan elevasi tinggi, ada ski hampir sepanjang tahun. Ski adalah yang terbaik untuk pemain ski tingkat menengah. Ski yang lebih canggih dapat ditemukan di dekatnya di Zermatt, Swiss. Ketinggian ski tertinggi adalah 3480 meter dan ada 30 lift ski.

3. Courmayeur di Monte Bianco

Courmayeur, juga di Valle D’Aosta, berada di seberang Monte Bianco (Mont Blanc) dari Chamonix, Prancis. Cormayeur adalah desa alpine tradisional di lokasi yang fantastis dengan pemandangan yang indah dan dikenal sebagai salah satu resor ski terbaik di Italia. Desa ini menawarkan pusat perbelanjaan dan restoran Italia yang bagus serta kehidupan malam yang semarak. Courmayeur berada di ketinggian 1224 meter dan berjarak 153 km dari Bandara Turin dan 214 km dari Milan-Malpensa.

Courmayeur dan Chamonix berbagi puncak gunung tertinggi di Eropa. Puncak yang lebih tinggi dari 4000 m memenuhi cakrawala, menyediakan salju hampir sepanjang tahun dan beberapa ski yang menantang. Ketinggian ski tertinggi adalah 2763 meter dan ada 16 lift ski. Meskipun bermain ski paling cocok untuk pemain ski tingkat menengah, ada beberapa jalur lari tingkat lanjut dan pemain ski yang lebih mahir dapat melintasi perbatasan ke Prancis. Courmayeur juga merupakan tujuan populer bagi pendaki dan pejalan kaki di musim panas dan awal musim gugur.

4. Piemonte, Rumah Olimpiade Musim Dingin 2006

Wilayah Piemonte (Piedmont), di barat laut Italia, menawarkan olahraga ski dan gunung di desa-desa yang menjadi tuan rumah Olimpiade musim dingin 2006. Anda dapat bermain ski di tempat para pemain ski Olimpiade berkompetisi. Pegunungan Piedmont juga menyediakan banyak olahraga musim dingin, kedamaian dan ketenangan bagi para amatir untuk bersenang-senang, ruang untuk pemula, dan tradisi budaya dan gastronomi yang hebat. Piedmont memiliki 53 resor ski dan jalur lari sejauh 1300 km.

5. Gunung Etna, Sisilia

Ski ditemukan di Gunung Etna, gunung berapi Sisilia dan titik tertinggi di Sisilia pada 3350 meter. Gunung Etna sering mendapat salju musim dingin yang dalam dan menawarkan ski vertikal setinggi 1400 meter, tetapi beberapa lift hancur karena letusan gunung berapi. Ada dua area ski di Etna, lereng selatan adalah Rifugio Sapienza dan ujung utara di resor Linguaglossa. Hotel, instruksi, dan penyewaan ski tersedia di kedua area. Gunung Etna dicapai dari kota terdekat Catania dan Taormina.

6. Abruzzo

Wilayah Abruzzo Italia , hanya beberapa jam dari Roma, memiliki 21 area ski dengan lintasan sepanjang 368 km di bagian tertinggi Apennines. Daerah ini terkadang memiliki lebih banyak salju daripada Pegunungan Alpen. Resor ski yang paling berkembang adalah di Roccaraso. Gran Sasso, titik tertinggi di Italia, memiliki tempat ski yang bagus termasuk ski lintas alam dan olahraga musim dingin lainnya.

12 Tempat Terbaik Untuk Dikunjungi di Italia
Hotel Informasi Kuliner Wisata

12 Tempat Terbaik Untuk Dikunjungi di Italia

12 Tempat Terbaik Untuk Dikunjungi di ItaliaTerletak di Eropa Selatan, negara berbentuk sepatu bot ini adalah salah satu tujuan wisata paling populer di dunia karena sejumlah alasan yang mencakup kekayaan seni, kota yang menawan, orang-orang yang bersemangat, dan masakan kelas atas. Ini adalah tempat di mana Anda dapat melihat beberapa situs paling ikonik di dunia Menara Miring Pisa, Colosseum, dan Air Mancur Trevi, untuk menyebutkan beberapa.

12 Tempat Terbaik Untuk Dikunjungi di Italia

massamarittima – Ada kesempatan untuk melihat mahakarya Renaissance yang terkenal dan berbelanja fashion kelas atas juga. Italia menawarkan rangkaian pemandangan alam yang luar biasa kaya dan banyak kesempatan untuk keluar ke alam. Cinque Terre , Sardinia, dan Dolomites semuanya membanggakan pemandangan luar biasa dan rute hiking yang fantastis. Anda dapat menghabiskan waktu Anda di tanah yang kaya budaya ini untuk mempelajari kehidupan bangsa Romawi, menemukan kehancuran yang disebabkan oleh Gunung Vesuvius di Pompeii, atau sekadar bermalas-malasan di samping salah satu dari banyak danau Italia dan mendekam di kemewahan pantai Amalfi . Italia menawarkan begitu banyak hal untuk dilihat dan dilakukan sehingga perlu waktu seumur hidup untuk dijelajahi.

Baca Juga : 10 Tempat Populer Di Kota Milan Yang Bisa Kalian Kunjungi

1. Napoli

Salah satu kota metropolitan tersibuk di negara ini, Napoli adalah ibu kota wilayah Campania di Italia Selatan . Karena dekat dengan tempat-tempat terkenal seperti Teluk Napoli dan Pompeii, Naples merupakan tempat yang ideal untuk menginap sambil menjelajahi daerah tersebut. Naples sendiri memiliki salah satu pusat kota bersejarah terbesar di dunia dengan salah satu konsentrasi tertinggi monumen bersejarah, gereja Barok dan reruntuhan Romawi, menawarkan pesta tanpa akhir bagi pecinta sejarah dan seni.

Membentang di luar pusat kota, wisatawan akan menemukan pemandangan indah, vila dan kastil yang indah di samping pemandian Romawi kuno dan kawah gunung berapi. Atraksi utama di Naples termasuk Piazza del Plebiscito yang megah, istana kerajaan Museum Capodimonte, dan Museum Arkeologi Nasional , yang memamerkan koleksi karya seni dan artefak yang luar biasa yang digali dari reruntuhan Pompeii .

Banyak makanan Italia favorit yang berasal dari Napoli dan daerah sekitarnya seperti pizza , spageti, dan parmigiana. Hidangan ini dianggap serius di Naples dan biasanya menampilkan bahan-bahan segar yang ditanam secara lokal. Makanan khas Napoli lainnya termasuk makanan laut segar, keju mozzarella, dan kue-kue seperti baba, zeppole, dan sfogliatella.

2. Milan

Hampir hancur oleh pemboman selama Perang Dunia II, Milan telah dibangun kembali dan hari ini bersinar sebagai salah satu kota terkaya di Eropa. Secara luas dianggap sebagai pusat mode mega yang penuh dengan toko-toko desainer, Milan juga menarik banyak orang ke harta karunnya yang terkenal di dunia seperti lukisan Leonardo da Vinci, Perjamuan Terakhir , Gedung Opera La Scala, Castello Sforzesco, dan salah satu katedral Gotik terbesar di dunia .

Terletak di wilayah barat laut Italia Lombardy dekat Pegunungan Alpen dan Distrik Danau yang indah, Milan adalah kota serba cepat yang unggul dalam bisnis, belanja, dan sepak bola. Sebuah kota yang menawan dengan arsitektur dan atraksi modern, Milan menawarkan nuansa Italia yang lebih sedikit daripada kota-kota yang sebagian besar bersejarah di negara ini.

3. Pisa

Terletak di sepanjang Sungai Arno di wilayah barat laut Tuscany , kota Pisa masih memiliki sisa-sisa mencolok dari masa keemasannya sebagai kerajaan komersial selama Abad Pertengahan. Meskipun Menara Miring harus dilihat, mengunjungi kota ini hanya untuk mengambil foto landmark paling populernya adalah seperti melihat satu pohon dan melewatkan seluruh hutan. Pisa jauh lebih dari sekedar Menara Miring.

Di sekitar landmark terkenal terdapat salah satu alun-alun paling indah di Italia, Campo dei Miracoli, atau Field of Miracles . Plaza yang luar biasa ini berisi contoh-contoh luar biasa dari Renaisans Italia yang mencakup Katedral Duomo, Baptistry, dan Monumen Camposanto, yang semuanya berisi fitur marmer, patung, lukisan dinding, dan peninggalan bersejarah. Tersebar di seluruh alun-alun adalah berbagai toko yang menjual suvenir dan toko roti yang menawarkan biscotti yang lezat.

Di luar Field of Miracles, keindahan Sungai Arno inilah yang seringkali meninggalkan kesan abadi bagi banyak wisatawan. Karena Pisa dipisahkan oleh sungai, ada beberapa jembatan menawan yang menghubungkan satu sisi ke sisi lain seperti Ponte di Mezzo. Tepian sungai di setiap sisi menyajikan pemandangan rumah-rumah hunian yang indah, bangunan-bangunan yang mengesankan, dan tanaman hijau.

Dengan 60.000 mahasiswa, University of Pisa menyediakan kota dengan suasana pemuda dan animasi. Jalan-jalan dan saluran air Pisa sering menjadi tuan rumah acara budaya yang semarak seperti Festival Luminara, lomba perahu Regatta Republik Maritim Kuno, dan Game of Bridge, kontes persahabatan abad pertengahan antara dua bagian kota.

4. Distrik Danau Italia

Mulai dari barat adalah Danau Maggiore , sebuah danau sempit yang terkenal dengan vegetasinya yang rimbun dan pulau-pulau yang indah. Danau sepanjang 40 mil terletak di sisi selatan Pegunungan Alpen dan meluas ke Kanton Ticino di Swiss selatan . Daya tariknya yang paling populer adalah Isola Bella , pulau menawan yang terkenal dengan istana kerajaan dan tamannya yang indah.

Melayani selebriti, bangsawan, dan pengunjung kaya, Danau Como terkenal dengan pengaturannya yang mewah dan dramatis serta vila-vila Renaisans yang mewah. Di jantung danau adalah Bellagio , sebuah kota romantis dengan jalan-jalan berbatu dan rumah-rumah mewah berwarna cerah.

Danau Garda , danau terbesar di Italia, menawarkan perpaduan sempurna antara sejarah, budaya, dan petualangan luar ruangan. Berjalan-jalan melalui kebun lemon di Limone , selancar angin di Riva del Garda, atau jelajahi kastil kuno di Malcesine. Di ujung selatan danau terdapat Sirmione, kota resor populer dengan reruntuhan Romawi, kastil abad pertengahan, dan pemandian air panas.

Danau Iseo adalah salah satu danau yang kurang dikenal di Italia, meskipun merupakan rumah bagi pulau danau terbesar di Eropa tengah. Monte Isola dipenuhi dengan desa-desa kuno dan beberapa gereja abad ke-15 yang menakjubkan.

5. Sicily

Pulau terbesar di Mediterania, Sisilia terletak tepat di seberang ujung selatan Italia, di Selat Messina yang sempit. Karena lokasinya, ia telah lama bertindak sebagai persimpangan jalan, sehingga sangat berbeda dari negara lain dalam hal sejarah, budaya, dan masakannya. Hal ini paling baik dicontohkan oleh Palermo , ibukota Sisilia dan kota terbesar, yang didirikan lebih dari 2.700 tahun yang lalu. Sejak itu, telah diperintah oleh semua orang dari Fenisia dan Romawi ke Arab dan Normandia, dengan masing-masing peradaban meninggalkan harta artistik dan arsitektur dan pengaruh kuliner.

Selain itu, banyak situs arkeologi penting tersebar di sekitar pulau; ini sekarang menjadi beberapa tempat wisata paling populer di Sisilia . Reruntuhan Teater Kuno Taormina yang mengesankan dan bangunan-bangunan kuno di Lembah Kuil berasal dari zaman Yunani Kuno; lainnya, seperti kastil di puncak gunung Erice , dibangun pada abad pertengahan.

Terkenal karena keindahannya yang terjal, tebing terjal Sisilia dan pantai terpencil dipagari oleh air yang berkilauan, sementara lahan pertanian dan pegunungan yang subur menghiasi interiornya. Menjulang di atas segalanya adalah Gunung Etna , salah satu gunung berapi paling aktif di dunia dan puncak tertinggi di Italia selatan Pegunungan Alpen.

6. Siena

Didirikan di tiga bukit di jantung Tuscany, Siena menawarkan pengunjung perjalanan kembali ke Abad Pertengahan dengan pusat bersejarah yang terpelihara dengan baik dan tradisi berkuda abad pertengahan, yang dikenal Il Palio . Pernah menjadi kota yang berkembang pesat, pusat bersejarah Siena adalah salah satu tempat wisata paling populer di Italia dan merupakan rumah bagi banyak karya seni dan arsitektur yang menakjubkan dari era itu.

Piazza del Campo di Siena dianggap sebagai salah satu alun-alun Abad Pertengahan terbaik di Eropa. Plaza berbentuk kipas ini terkenal karena harta arsitekturnya seperti Fountain of Joy, Palazzio Pubblico, dan Menara Mangia. Permata arsitektur Siena lainnya adalah Duomo-nya, sebuah katedral hitam putih yang menakjubkan dengan desain Romawi Italia dengan fitur-fitur indah seperti lantai marmer, kaca patri, patung, lukisan, dan ukiran. Piazza juga merupakan tempat yang baik untuk bersantai, menonton orang, dan menikmati kelezatan anggur, kopi, pizza, focaccia, dan gelato lokal.

Diselenggarakan dua kali setiap musim panas di Piazza del Campo, pacuan kuda Palio menarik banyak pengunjung tahunan. Tradisi berusia 700 tahun ini melibatkan perwakilan dari 17 distrik berbeda berlomba tanpa pelana di alun-alun berbatu. Siena juga merupakan rumah bagi salah satu universitas negeri tertua di Italia, Universitas Siena, yang dikenal luas karena Fakultas Kedokteran dan Hukumnya.

7. Cinque Terre

Lima desa nelayan kuno yang dibanjiri warna biru, kuning, dan merah muda, semuanya memeluk sisi tebing yang menurun ke laut. Desa-desa ini dan perbukitan hijau di sekitarnya membentuk Taman Nasional Cinque Terre, salah satu tujuan wisata populer di Italia. Terletak di wilayah pesisir barat laut Italia di Liguria, desa- desa Cinque Terre menampilkan beberapa pemandangan paling indah di negara itu yang mencakup teras anggur yang berusia ratusan tahun.

Berarti “Lima Tanah,” Cinque Terre terdiri dari lima desa Riomaggiore, Manarola, Vernazza, Monterosso dan Corniglia. Riomaggiore menawarkan kastil abad pertengahan dan jalan utama yang ramai di Via Colombo sementara Manarola dipenuhi dengan perahu berwarna-warni, lubang berenang, dan gua.

Dikelilingi oleh kebun zaitun, Vernazza menawarkan pemandangan kehidupan malam yang semarak. Pantai Monterossa yang indah dipagari dengan resor sementara kebun anggur miring menghiasi Corniglia . Kaya akan pertanian dan perikanan, desa-desa Cinque Terre penuh dengan kafe dan trattoria, yang menyajikan anggur, zaitun, keju, pasta, makanan laut, dan roti buatan sendiri yang ditanam secara lokal.

Di antara banyak permatanya, Cinque Terre menawarkan kompleks jalur hiking berusia berabad-abad yang menawarkan beberapa pemandangan pantai paling menakjubkan di Italia. Jalur Biru, juga dikenal sebagai Jalur No. 2, adalah jalur beraspal yang menghubungkan kelima desa dan cocok untuk segala usia. Ada sangat sedikit mobil di Cinque Terre karena desa-desanya kecil dan mudah dijangkau dengan berjalan kaki. Namun, semua desa dihubungkan oleh sistem kereta api yang berjalan secara teratur dari Genoa dan La Spezia. Melayani kelima desa.

10 Tempat Populer Di Kota Milan Yang Bisa Kalian Kunjungi
Informasi Kuliner Wisata

10 Tempat Populer Di Kota Milan Yang Bisa Kalian Kunjungi

10 Tempat Populer Di Kota Milan Yang Bisa Kalian KunjungiMilan memiliki semua kemewahan yang biasanya datang dengan menjadi salah satu ibu kota mode terkenal di dunia. Namun, kota ini juga menawarkan banyak pemandangan dan pengalaman bagus yang bahkan dapat dinikmati oleh wisatawan dengan anggaran terbatas. Kami telah menggali di bawah permukaan kemewahan kota metropolitan yang apik ini dan memilih beberapa yang terbaik, dengan mempertimbangkan pengunjung dengan anggaran terbatas.

10 Tempat Populer Di Kota Milan Yang Bisa Kalian Kunjungi

massamarittima – Kota mana pun di Italia dapat memiliki harga setinggi yang Anda inginkan, dan hal yang sama berlaku untuk Milan. Di sini, kami menunjukkan kepada Anda bahwa Anda dapat menikmati pemandangan indah Milan dengan sedikit atau tanpa biaya. Sebagai permulaan, Anda dapat menghemat banyak untuk berkeliling hanya dengan berjalan kaki, sebagian besar atraksi utama berada dalam jarak yang dekat satu sama lain. Pertanyaan yang kami jawab adalah apa yang bisa dilihat setelah Anda berjalan ke sana.

Baca Juga : 7 Museum Seni Luar Biasa Di Italia

1. Museum sipil Milan

Pada tahun 2014, pihak berwenang Italia memperkenalkan inisiatif untuk akses publik gratis ke beberapa museum pada hari Minggu pertama setiap bulan. Di Milan, beberapa situs terkenal yang mengikuti aturan ini termasuk Galeri Seni Modern Milan, perpustakaan Pinacoteca di Brera yang sangat besar, Museum Sejarah Nasional Milan, dan Civic Aquarium di Viale Gadio. Pada hari lain, sebagian besar museum memiliki akses gratis satu jam sebelum waktu tutupnya (umumnya jam 5 sore). Yang lain menawarkan masuk gratis setelah pukul 14:00 pada hari Selasa atau Jumat.

2. Gereja-gereja kota Milan

Orang-orang biasanya melewatkan beberapa gereja kecil di pusat kota Milan karena mereka berdesakan di antara deretan kafe dan butik mode. Sebagian besar layak untuk dikunjungi karena arsitektur bersejarah dan interior Renaisans mereka, dan yang lebih penting, sebagian besar sepenuhnya gratis untuk dikunjungi. Ini termasuk yang lebih terkenal seperti basilika Sant’Ambrogio dan San Simpliciano.

Pastikan Anda datang dengan pakaian yang pantas (tanpa kemeja atau celana pendek) atau mereka tidak akan membiarkan Anda masuk. Rumah The Last Supper da Vinci, Santa Maria delle Grazie, gratis untuk diakses, meskipun tiket diperlukan untuk memasuki ruang makan.

3. Galleria Vittorio Emanuele II

Setelah mengagumi kemegahan katedral Duomo dari alun-alunnya, selanjutnya Anda dapat berjalan-jalan langsung ke pusat perbelanjaan Galleria Vittorio Emanuelle II di sebelahnya. Apa yang disebut “mal tertua di dunia” menampung merek-merek mewah terkenal dan label mode kelas atas seperti Louis Vuitton, Chanel, dan Prada. Anda tidak perlu merusak bank di sini, meskipun. Menikmati jalan-jalan yang menyenangkan dan berfoto di bawah galeri beratap kaca dan kubah kacanya benar-benar gratis. Sama-sama mempesona di malam hari, dengan pencahayaan halus toko-toko.

4. Sforza Castle

Kastil Sforza adalah benteng terkemuka yang dibangun oleh Duke of Milan pada abad ke-15. Ini memiliki pekarangan taman yang indah yang dibatasi oleh jalan setapak yang dapat Anda jelajahi dengan bebas. Di dalamnya, terdapat beberapa museum sipil dengan pameran yang indah, seperti museum Mesir dan museum alat musik. Menjelajahi semua itu akan membutuhkan sekitar setengah hari tetapi, jika Anda terdesak waktu dan anggaran, Anda dapat menggunakan akses gratisnya mulai pukul 16:30 setiap hari, atau setelah pukul 14:00 setiap hari Selasa.

5. Parco Sempione

Parco Sempione patut dikunjungi jika Anda mencari tempat istirahat gratis dari keramaian pusat kota Milan. Anda dapat menemukan ruang hijau yang luas ini tepat di belakang Kastil Sforza. Berjalan-jalan di taman yang tenang melalui jalur penghubung di lahan yang indah membawa Anda ke danau dan air mancur buatan, akuarium, dan perpustakaan, semua di dalam taman dan bebas untuk dikunjungi. Jika Anda ingin dan memiliki beberapa euro untuk dicadangkan, Torre Branca di tengah taman adalah menara baja yang menawarkan pemandangan kota dari atas.

6. Brera Botanical Garden

Orto Botanico di Brera (Kebun Raya Brera) telah melestarikan banyak tata letak historisnya. Beberapa restorasi membuatnya dapat diakses dan gratis untuk semua, termasuk pengunjung yang membutuhkan akses kursi roda. Dibudidayakan oleh para imam Yesuit pada abad ke-16, kebun raya ini menawarkan jalan-jalan yang tenang di bawah naungan pepohonan kuno yang rindang dengan petak bunga dan fitur air. Ini mungkin padat, tetapi layak untuk dikunjungi jika Anda tertarik pada spesies eksotis, atau hanya mencari pelarian keren dari keramaian kota Milan.

7. Navigli canals

Kanal Navigli tidak hanya berfungsi, karena telah mengangkut barang sepanjang sejarahnya, juga menarik untuk dilihat. Lama pergi adalah kapal pengiriman tadi. Di tempat mereka adalah kapal penumpang yang membawa pengunjung dalam perjalanan wisata. Lingkungan Navigli yang kuno dengan mudah merupakan salah satu jalan-jalan perkotaan paling menyenangkan yang pernah Anda alami di Milan. Sebagian besar kanal dipagari dengan kafe kecil, restoran, bar, dan toko, terutama di sepanjang Naviglio Grande (kanal besar). Naviglio Pavese sedikit lebih urban, tetapi keduanya bisa menjadi magis saat senja.

8. Palazzo Reale

Anda dapat menemukan istana kerajaan Milan di barat daya katedral Duomo, di sisi lain alun-alun dari Galleria Vittorio Emanuele II. Selain beberapa ruang pameran yang memerlukan tiket untuk mengaksesnya, istana ini juga memiliki Museo della Reggia (Museum Istana), yang dapat dikunjungi secara gratis. Ini membantu Anda mempelajari tentang perubahan arsitektur istana sepanjang sejarah, dan Anda dapat mengagumi aula istana yang indah dalam rencana perjalanan yang membawa Anda melewati era yang berbeda, dari Neoklasik hingga masa penyatuan Italia.

9. Cimitero Monumentale

Anda akan menemukan beberapa makam paling epik di dunia di Cimitero Monumentale Milan. Fitur arsitektur yang mengesankan, makam besar, dan patung-patung indah di seluruh membuat ini hampir lebih merupakan museum terbuka daripada kuburan. Beberapa tokoh paling terhormat Italia dimakamkan di dalam kuburan seluas 25 hektar ini. Setiap makam berbeda dan menggugah pikiran. Lihatlah makam menara putih yang indah dari keluarga Bernocchi di dekat pusatnya, dengan pahatan mendetail yang menggambarkan kehidupan dan kematian Kristus. Masuknya gratis.

10. Pirelli HangarBicocca

Nikmati tiket masuk gratis ke dunia seni kontemporer di “hangar” ruang seni di pinggiran Milan ini. Anda dapat mencapai Pirelli HangarBicocca dalam waktu setengah jam berkendara ke utara dari Duomo di pusat kota. Di dalamnya sangat luas, dan Anda dapat melihat instalasi seni permanen yang menjulang tinggi, The Seven Heavenly Palaces oleh seniman Anselm Kiefer, di samping 5 lukisan format besar di sepanjang dinding hanggar. Bagian yang berbeda dari ruang seni menampilkan berbagai fitur pencahayaan suasana hati, meningkatkan presentasi karya seni yang dipamerkan.

7 Museum Seni Luar Biasa Di Italia
Foto Galeri Informasi Wisata

7 Museum Seni Luar Biasa Di Italia

7 Museum Seni Luar Biasa Di ItaliaItalia adalah negara yang terkenal dengan seni. Sejarah tempat yang indah ini penuh dengan arsitektur megah yang dihiasi dengan dekorasi artistik yang tak tertandingi.

7 Museum Seni Luar Biasa Di Italia

massamarittima – Sejak zaman Romawi, Italia telah membawa arsitektur dan seni ke tingkat yang sama sekali baru. Beberapa seniman paling terkenal di dunia adalah orang Italia, dan beberapa museum paling terkenal di dunia masih berada di Italia. Italia lebih dari sekedar makanan dan anggur. Lihatlah 7 museum Italia yang luar biasa.

Baca Juga : 10 Fakta Menarik Tentang Venesia

1. Academy Gallery in Venice

Apa perjalanan ke Italia tanpa mengunjungi Venesia? Setelah Anda selesai naik gondola melintasi kanal kota, pergilah ke Galeri Akademi Venesia, yang dianggap oleh banyak orang sebagai salah satu museum yang benar-benar hebat di Eropa. Seni Venesia adalah kelas seni tersendiri, dan Galeri Akademi Venesia adalah rumah bagi banyak karya besar Venesia yang berasal dari abad ke-13 hingga abad ke-18. Yang menarik dari galeri ini adalah galeri ini memamerkan karya seni dalam urutan kronologis, sehingga Anda dapat melihat bagaimana seni Venesia telah berubah selama berabad-abad. Lihat karya Bellini, Carpaccio, Giorgione, Titian, dan Tintoretto saat mengunjungi Galeri Akademi Venesia!

2. National Gallery of Umbria

Perugia, Italia adalah rumah bagi Galeri Nasional Umbria. Jika ada satu hal yang dimiliki Italia, itu adalah seni Renaisans, dan itu perlu dilihat! Banyak yang menyebut Florence sebagai tempat kelahiran gerakan seni Renaisans Italia, tetapi jika Anda mencari tempat kelahiran yang sebenarnya, Anda perlu mengunjungi Galeri Nasional Umbria. Bertempat di dalam dinding Umbria adalah lukisan Renaisans yang berasal dari tahun 1200-an, yang sebagian besar dilukis di Tuscany dan Umbria. Artis unggulan termasuk Angelico, Duccio, Francesco, Gozzoli, dan Perugino.

3. Bargello National Museum

Mari kita tinggal di Florence yang indah untuk satu museum lagi dan mengunjungi Museum Nasional Bargello. Museum ini bukanlah bagian dari arsitektur yang megah atau bekas rumah pemimpin Italia. Tidak, Museum Nasional Bargello dulunya adalah penjara, dan sudah ada sejak tahun 1225. Secara pribadi, saya pikir mengunjungi museum itu sendiri hanya untuk melihat penjara tua itu sebenarnya agak keren, tetapi Anda juga perlu mengunjungi Bargello Museum Nasional karena menyimpan beberapa patung menakjubkan karya Donatello.

4. Academy of Florence Art Gallery

Saat berada di Florence, pastikan untuk melihat patung-patung paling terkenal di dunia: David Michelangelo. Patung asli dipajang di Galeri Akademi Florence. Selain koleksi seni David dan Renaisans yang luas, Galeri Seni Akademi Florence juga menampung koleksi seni Gotik Florentine yang mengesankan. Jika Anda seorang seniman, lihatlah beberapa karya Michelangelo yang belum selesai dipajang di galeri dan bayangkan bagaimana patung sang master akan diselesaikan.

5. The Uffizi Gallery

Mari kita pergi ke Florence untuk museum berikutnya. Dibangun pada tahun 1581, Galeri Uffizi dianggap sebagai mahakarya arsitektur periode Renaissance. Jika Anda tahu sesuatu tentang sejarah Italia, Anda tahu keluarga Medici, dan sebagian besar koleksi seni mereka sekarang ditampilkan di Uffizi. Rumor mengatakan bahwa beberapa artis terkenal dengan nama… oh… da Vinci dan Michelangelo menemukan inspirasi dalam kecantikan Uffizi… Wow! Tidak banyak lagi yang bisa dikatakan di sana. Galeri ini menampilkan beberapa karya seni mereka dan banyak karya agung lainnya saat itu. Jika Anda berkunjung, ada pilihan akomodasi di dekat galeri, sehingga Anda dapat mengunjunginya dengan berjalan kaki.

6. The Borghese Gallery

Galleria Borghese, juga di Roma, adalah vila abad ke-17 yang dibangun oleh Flaminio Ponzio. Vila bertingkat ini menampung banyak koleksi yang pernah dimiliki oleh Kardinal Scipione Borghese. Koleksi Kardinal mencakup beberapa patung Bernini. Dia adalah penggemar berat Bernini dan menyertakan potret diri Bernini dari tahun 1623. Koleksi lukisan Renaisans karya Caravaggio; Beberapa karya Raphael; Galeri Alat Musik Kuno dan Barat menampilkan instrumen Mesir, Yunani, dan Romawi; dan halaman vila memiliki galeri seni kontemporer dan museum Etruscan. Anda tidak dapat memasuki Galeri Borghese tanpa reservasi.

7. The Vatican Museums

Paus Julius II mendirikan Museum Vatikan pada tahun 1506, dan mereka adalah museum yang paling banyak dikunjungi di seluruh Italia. Tanah suci Vatikan menampung Kapel Sistina Michelangelo; Kamar Raphael; karya seni oleh master Renaisans Caravaggio, da Vinci, Giotto, Lippi, dan Perugino; galeri seni modern dan kontemporer; galeri permadani yang berasal dari periode abad ke-15; galeri peta yang berasal dari tahun 1572; dan patung-patung yang tak terhitung jumlahnya oleh, sekali lagi, para empu dari periode Renaisans. Jika Anda memiliki Museum Vatikan dalam rencana perjalanan Anda, yang harus Anda lakukan, pastikan untuk tinggal di dekat Kota Vatikan dan sisihkan banyak waktu untuk melihat semua karya seni yang menakjubkan.

10 Fakta Menarik Tentang Venesia
Informasi Wisata

10 Fakta Menarik Tentang Venesia

10 Fakta Menarik Tentang VenesiaTidak sulit untuk jatuh cinta dengan Venesia. Ini adalah salah satu kota paling spektakuler di planet ini. Tempat yang penuh dengan arsitektur penuh warna, saluran air yang indah, dan laguna yang berkilauan. Di mana lagi di dunia ini Anda akan mencapai palazzo bersejarah, gereja, dan museum dengan perahu, menyusuri jalan setapak, dan labirin kanal indah yang tak berujung?

10 Fakta Menarik Tentang Venesia

massamarittima – Jadi, tidak heran jika Venesia menjadi salah satu tujuan wisata paling populer di Eropa. Kota ini penuh dengan pemandangan tak terlupakan, galeri seni, museum, dan restoran ditambah pesona yang tiada duanya di kota Eropa lainnya. Meskipun mungkin telah menderita karena pariwisata yang berlebihan dalam beberapa tahun terakhir, masih ada cara untuk menjelajah dengan kecepatan Anda sendiri, menukar musim puncak untuk bulan-bulan yang lebih tenang dalam setahun.

Baca Juga : 9 Museum Mobil Terbaik Di Italia 

Ketika datang ke Venesia, Anda mungkin berpikir Anda sudah mengetahui semuanya. Semua orang pernah mendengar tentang gondola yang ikonik, karnaval yang riuh, dan jembatan megah yang melintasi kanal. Namun, ada banyak rahasia yang tersembunyi di bawah permukaan kota yang menarik ini. Baik Anda sedang merencanakan perjalanan dalam waktu dekat atau hanya ingin mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam tentang kota populer ini, inilah saatnya untuk mengungkapkan beberapa fakta menarik tentang Venesia!

10 Fakta Seru dan Menarik Tentang Venesia

1. Venesia terdiri dari 118 pulau

Kota Venesia sebenarnya terdiri dari sejumlah pulau yang berbeda, masing-masing dengan karakter dan landmark yang berbeda. Terhubung oleh 400 jembatan dan 170 saluran air, pulau-pulau ini, yang terletak di laguna pantai yang tenang, memberikan pesona unik pada Venesia.

Saat Anda berjalan-jalan, mudah untuk melupakan bahwa mereka adalah pulau yang terpisah, karena rasanya seperti daratan satu kota. Saat Anda menjelajah, saya sarankan berhenti sejenak untuk menghargai betapa banyak air yang ada di sekitar! Sungguh luar biasa untuk berpikir bahwa bangunan-bangunan ini telah dibangun di sini. Saat ini, kota dan pulau-pulaunya adalah situs Warisan Dunia UNESCO, dan salah satu tujuan paling populer untuk dikunjungi di Eropa .

2. Dibutuhkan banyak pekerjaan untuk menjadi pendayung gondola

Mungkin simbol Venesia yang paling terkenal adalah gondola bersejarah kota yang didekorasi dengan indah. Namun, tahukah Anda bahwa menjadi pendayung gondola tidak mudah? Hanya 3 atau 4 lisensi gondolier baru yang diberikan setiap tahun.

Seni mengendarai gondola adalah tradisi Venesia yang bersejarah, yang sebelumnya diturunkan dari ayah ke anak, dan sekarang diatur oleh protokol pelatihan yang ketat. Pelamar harus telah mengumpulkan lebih dari 400 jam pelatihan, melakukan magang dengan master gondolier, dan lulus ujian.

3. Kata ‘ciao’ berasal dari Venesia

Salah satu fakta paling menyenangkan tentang Venesia adalah bahwa sapaan Italia paling terkenal sebenarnya berasal dari kota. ‘Ciao’ dengan baik dan benar-benar melampaui kota ini adalah sapaan yang akan Anda dengar di seluruh dunia. Asal-usulnya berasal dari salam Venesia ‘s-ciavo vostro’, yang berarti ‘budakmu’. Ini kemudian dipotong sampai membentuk kata ‘ciao’!

4. Venesia dibangun di atas beberapa kayu yang cukup istimewa

Satu fakta menarik yang sedikit diketahui tentang Venesia adalah bahwa sebagian besar bangunannya yang indah sebenarnya dibangun di atas platform kayu yang membatu (kayu kayu yang memfosil dan kaya mineral) yang menyediakan fondasi bawah laut kota. Kayu gelondongan ini awalnya diimpor dari negara-negara Eropa tengah seperti Slovenia dan Kroasia, dan terbuat dari pohon alder, yang dikenal karena sifatnya yang tahan air.

5. Kanal Besar Venesia panjangnya dua setengah mil

Tahukah Anda jalan raya pusat kota, Grand Canal, terbentang sejauh dua setengah mil dan dalamnya 16 kaki? Tanpa mobil di Venesia, 60% dari total lalu lintas kota melewati Grand Canal, menjadikannya salah satu jalur air terpenting di Italia. Meskipun sibuk, itu tidak memiliki intensitas mengemudi di jalan raya yang sibuk!

6. Gondola Venesia harus berwarna hitam secara hukum

Salah satu fakta paling menarik tentang Venesia dan gondolanya adalah kapal bersejarah ini harus dicat hitam pekat. Hukum kuno ini dirancang untuk mengurangi persaingan tidak sehat antara banyak pendayung gondola di kota itu. Hari ini, para pendayung gondola menghiasi bagian dalam gondola mereka dengan warna-warna cerah, kursi empuk dan ekstra cantik untuk membuatnya menonjol dari keramaian.

7. Venesia memiliki semangat mandiri

Meskipun merupakan salah satu kota paling terkenal dan menarik di Italia, Venesia adalah negara kota mandiri selama lebih dari 1.100 tahun. Itu adalah republik perdagangan maritim yang berpengaruh dan penting dari 697 hingga 1797, ketika Napoleon menaklukkan kota. Itu kemudian dimasukkan ke dalam Kerajaan Italia pada tahun 1866.

8. Jangan berjalan di antara kolom

Jika Anda sangat percaya takhayul, jangan berjalan di antara dua tiang yang memegang santo pelindung kota di Piazza San Marco. Dulu tempat orang dieksekusi, jadi dianggap sial.

9. Venesia tenggelam

Kebanyakan orang tahu bahwa Venesia mengalami masalah, dan banyak dari mereka berputar di sekitar air. Sebuah kota yang dibangun di atas air pasti berbahaya, dan laporan terbaru menunjukkan bahwa Venesia tenggelam hingga 2mm per tahun. Hal ini disebabkan oleh campuran penyebab alam dan manusia, dan berarti bahwa beberapa monumen yang paling terkenal semakin terancam banjir. Terakhir kali saya mengunjungi, sebagian besar Piazza San Marco memiliki platform yang siap jika batu paving berada di bawah air.

10. Venesia memiliki salah satu jalan tersempit di dunia

Jalan-jalan dan kanal-kanal Venesia yang berliku-liku adalah labirin yang nyata. Saya ingat tersesat beberapa kali saat jalanan mulai terlihat sangat mirip begitu Anda menjelajahi kedalaman kota. Fakta menarik lainnya tentang Venesia adalah bahwa itu adalah rumah bagi salah satu jalan tersempit di dunia. Dan dengan sempit, maksud saya sangat sempit! Calle Varisco hanya memiliki lebar 53 cm dan dinamai dari keluarga Varisco, sekelompok pekerja sutra yang terkenal di kota ini pada abad ke-15.

9 Museum Mobil Terbaik Di Italia
Artikel Informasi Wisata

9 Museum Mobil Terbaik Di Italia

9 Museum Mobil Terbaik Di Italia – Ada banyak museum yang didedikasikan untuk menunjukkan kreativitas dan desain mobil Italia kepada orang-orang. Jika Anda merencanakan perjalanan ke wilayah tersebut, berikut adalah museum mobil terbaik di Italia. Italia dikenal karena memproduksi beberapa mobil terbaik di dunia. Banyak penggemar mobil berduyun-duyun ke pameran mobil di berbagai kota di Italia untuk mengagumi desain, bodi, dan konstruksinya.

9 Museum Mobil Terbaik Di Italia

massamarittima – Italia memiliki latar belakang sejarah yang kaya dan museum digunakan untuk memamerkan keindahan negara tersebut. Orang terkadang membandingkan Italia dengan Yunani, dan sulit untuk diperdebatkan karena kedua tempat tersebut sangat layak untuk dikunjungi. Ada fitur rumit yang menambah nilai pada mobil mahal ini. Banyak museum yang melayani berbagai desain mobil mulai dari desain vintage hingga futuristik, masing-masing memiliki nilai yang luar biasa dan menjadikannya pengalaman yang menyenangkan bagi pecinta mobil. Banyak orang bepergian ke Italia untuk mendapatkan pengetahuan tentang desain mobil mahal ini.

Museum Mobil Terbaik Di Italia

1. Dari Bologna: Balsamic Vinegar, Pavarotti dan Ferrari Tour

Dari museum seni Galileo di Florence Italia hingga museum Ferrari di Bologna. Ada museum untuk setiap minat. Anda tidak perlu menjadi penggemar mobil untuk mengetahui bahwa Ferrari adalah salah satu mobil termahal di dunia. Anda akan dimanjakan begitu masuk ke museum mobil terbaik di Italia yang tidak hanya tur mobil Ferrari tetapi juga merangkap sebagai tur musik dan makanan Italia. Pastikan Anda membelanjakan uang dengan bijak di setiap tur.

Mulailah tur di rumah tangga Pavarotti yang terkenal yang telah diubah menjadi museum untuk memamerkan karyanya. Luciano Pavarotti adalah salah satu musisi terbaik Italia, pemandu Anda akan menceritakan kisah anekdot kehidupan Pavarotti saat Anda mengunjungi ruangan tempat ia membuat beberapa lagu pertamanya.

Baca Juga : Kunjungi Roma Kuno: Situs Dan Reruntuhan Bersejarah

Pergilah langsung ke Museum Ferrari di Maranello dan rasakan seperti Kuda Jingkrak saat Anda melewati museum. Ada banyak pameran untuk memamerkan berbagai model mobil selama bertahun-tahun. Ini adalah salah satu museum mobil terbaik di Italia karena menampilkan simulator Ferrari yang dibuat untuk meniru kecepatan dan nuansa Ferrari asli. Akhiri tur di pabrik cuka balsamic, Anda dapat menikmati makanan lezat dengan mencicipi cuka gratis saat Anda menikmati matahari terbenam di jantung pedesaan.

Kelebihan:

  • Sudah termasuk penjemputan dan pengantaran hotel
  • Tur ini juga sudah termasuk makan siang, mencicipi cuka, dan tiket museum lewati antrean.

Kekurangan:

  • Ada banyak jalan kaki di tur karena Anda akan melihat tempat yang berbeda

2. Museo Nicolis Verona

Baik itu seni atau mobil, Verona terkenal dengan museum tradisionalnya. Jelajahi Nicolis Museum yang bertujuan untuk menampilkan budaya Italia melalui motor Italia. Koleksinya beragam mulai dari sepeda motor dan mobil balap Formula 1. Anda dapat mengalami periode bersejarah dalam kemajuan motor Italia sepanjang tahun. Anda juga bisa melihat inovasi seperti pesawat F104 Starfighter. Selain jajaran mobil, tempat ini juga terkenal sebagai museum Vespa di Italia.

Pelajari tentang makna sejarah dari museum yang didirikan pada tahun 2000 oleh Luciano Nicolis. Dia bergairah tentang mobil dan kendaraan dan ingin berbagi pengetahuan yang mendalam tentang mekanik dengan seluruh dunia. Anda bisa melihat 8 koleksi berbeda masing-masing dengan latar belakang yang unik dan menarik. Para pecinta mobil dapat menantikan untuk melihat Isocotta Fraschini 1929 yang merupakan mobil kerajaan yang memiliki kisah penciptaan yang menarik sehingga menjadikannya salah satu museum mobil terbaik di Italia.

Museum Nicolis adalah sebuah karya seni karena memiliki banyak mobil antik masing-masing dengan desain dan tujuan yang berbeda. Selain mobil, museum ini termasuk mesin tik, benda militer, kamera antik dan dianggap sebagai museum Vespa di Italia. Tur ini menyimpan kenangan indah yang merupakan cara terbaik untuk melihat sejarah dan mata pencaharian orang-orang selama bertahun-tahun.

Kelebihan:

  • Tur mencakup biaya masuk ke museum bersama dengan akses ke semua 8 koleksi.
  • Staf sangat membantu dan kamar mandi bersih

3. Tur pribadi dengan pemandu pribadi Museum Alfa Romeo Milan

Alfa Romeo adalah salah satu museum mobil terbaik di Italia dan merupakan tur mobil 3 jam paling terkenal. Museum legendaris di jantung kota Milan ini memamerkan model mobil dan perkembangannya masing-masing sepanjang tahun. Museum Alfa Romeo adalah salah satu museum terbaik di Milan, Italia.

Mulailah pengalaman ini dengan menonton film pendek yang menyenangkan tentang mobil Alfa Romeo di teater museum. Cicipi kopi Italia sambil mengagumi mobil Alfa Romeo baru yang dipamerkan, beberapa dari mobil ini dapat dibeli atau akan dijual. Tur pribadi Anda ditawarkan dalam berbagai bahasa seperti Inggris, Rusia, Italia, dan Spanyol menjadikannya salah satu museum terbaik di Milan, Italia. Panduan ini akan memberi Anda pengalaman penuh dengan menjelaskan pentingnya setiap model mobil dan fitur-fiturnya yang berbeda.

Kelebihan:

  • Transportasi ke museum Alfa Romeo akan disediakan

Kekurangan:

  • Tiket museum tidak termasuk dalam paket wisata ini tetapi dapat dibeli di meja kas di pintu masuk museum Alfa Romeo.

4. Motor Valley Tour dari Bologna, Italia

Bologna membanggakan diri sebagai salah satu museum mobil terbaik di Italia karena mereka memiliki model mobil dan mobil sport yang rumit. Ini adalah salah satu dari sedikit tur sehari penuh “Lembah Motor” di Bologna. Para pecinta mobil akan sangat senang karena tur ini akan memberikan pandangan mendalam tentang mekanik dan produksi mobil-mobil terkenal Italia seperti Ducati, Ferrari, dan Lamborghini. Tampilan di balik layar pada setiap mobil akan membuat Anda menghargai kerja keras dan upaya yang dilakukan untuk membuat mobil sport.

Tur ini menawarkan test drive Ferrari California Turbo dan model mobil sport lainnya. Persyaratan usia minimum untuk test drive adalah 21 tahun. Akhiri hari dengan makan siang di restoran lokal di luar museum untuk mencicipi masakan daerah Bologna. Ini adalah tur pribadi dan setiap pemandu akan mempersonalisasi tur untuk menciptakan pengalaman belajar yang lebih baik di salah satu museum mobil terbaik di Italia. Tur dimulai pukul 08.30.

Kelebihan:

  • Penjemputan di hotel ditawarkan jika hotel berada di Bologna. Pemandu wisata juga bersedia membuatkan akomodasi transportasi jika Anda datang dari kota yang berbeda.
  • Kursi bayi dan kereta bayi dapat diakses dan dapat diminta di meja depan museum.

Kekurangan:

  • Tur ini tidak dapat diakses kursi roda
  • Makanan dan minuman tidak diperbolehkan di museum ini.

5. Pagani Ducati Lamborghini Factory and Museum Day Tour dari Bologna

Museum pertama terletak di Sant’ Agata Bolognese yang diapit antara Bologna dan Modena dan didirikan pada tahun 2001. Museum Pagani memiliki berbagai pajangan lini produksi setiap mobil, penggemar mobil dapat menikmati melihat Huayra dan Zonda.

Museum Ducati di Italia adalah cawan suci untuk sepeda motor dan merupakan rumah bagi 33 sepeda motor buatan Italia. Akan ada tiga pemberhentian di tur; pemberhentian pertama di Museum Lamborghini dan pemberhentian kedua di Pagani Automobili dan pemberhentian ketiga adalah di museum Ducati di Italia. Anda akan melihat tempat lahirnya museum Pagani, Lamborghini, dan Ducati di Italia. Anda akan mendapatkan tur pribadi di mana pemandu Anda akan menunjukkan proses manufaktur dan produksi yang terlibat dalam pembuatan supercar Italia ini.

Upgrade kecil dalam tur dapat memungkinkan Anda membawa mobil untuk test drive melintasi arena pacuan kuda Modena Autodrome yang terkenal di dunia. Ini menjadikannya salah satu museum mobil terbaik di Italia. Anda dapat masuk ke posisi pengemudi mobil balap favorit Anda dan mengendarai mobil cepat ini dengan bantuan pemandu Anda. Tur tersedia dalam bahasa Inggris dan tur dapat berlangsung selama 8 jam karena beberapa kunjungan pabrik. Makan siang Italia di Bologna sudah termasuk dalam paket wisata.

Kelebihan:

  • Tur ini menawarkan banyak tempat penjemputan bagi wisatawan seperti Stasiun Kereta Api Central Bologna dan Bandara Bologna.
  • Wisatawan dapat menikmati pemandangan kota dari minibus pribadi mereka.

Kekurangan:

  • Ada kode berpakaian
  • Tur tidak dapat diakses oleh pengguna kursi roda.

6. Ferrari and Lamborghini Museum Half Day dari Parma

Tur ini relatif singkat dan merupakan tur setengah hari. Pelajari tentang pentingnya sejarah Ferrari sebagai mobil balap dan kemajuan yang dibuat pada mekanisme desain mobil saat ini. Merasa seperti pengemudi F-1 saat Anda duduk di lautan mobil di pameran. Anda bisa mendapatkan kesempatan untuk membawa mobil-mobil ini pada test drive di bawah bimbingan pemandu mengemudi profesional.

Kunjungi pabrik Lamborghini klasik di mana Anda dapat mempelajari setiap detail pembuatan mobil yang terkenal di dunia ini. Pahami gagasan gagasan Ferruccio Lamborghini di balik desainnya dan kerumitan setiap detail dari logo, bodi, dan mesin mobil.

Tur akan dilanjutkan di Borgo Panicle yang merupakan rumah bagi sepeda motor Ducati yang terkenal. Museum terkenal di Italia ini terbagi menjadi sembilan bagian. Anda dapat menjelajahi setiap bagian untuk melihat ide visioner dari perusahaan mobil ini.

Kelebihan:

  • Akan ada fasilitas penjemputan dan pengantaran di Parma
  • Pemandu profesional akan membantu Anda dalam uji coba Anda

Kekurangan:

  • Makan siang tidak termasuk dalam paket wisata ini.

7. Tur pribadi dengan pemandu Museum Mobil Mille Miglia & Brescia

Museo Mille Miglia retro merupakan salah satu museum mobil terbaik di Italia yang memiliki berbagai macam mobil vintage mulai dari harga yang berbeda-beda. Mobil unik ini digunakan dalam balapan mobil retro tahunan Mille Miglia yang menarik banyak wisatawan di seluruh dunia.

Ada pusat kota kecil bernama Brescia, ini adalah atraksi populer karena menunjukkan gaya hidup orang yang hidup di Zaman Romawi. Ada sebuah katedral besar di pusat kota. Tur akan memakan waktu total 3 jam dan tiket ke Brescia sudah termasuk dalam tur. Kota abad pertengahan adalah rumah bagi Capitolum yang merupakan reruntuhan dari periode bersejarah Kuil Jupiter dan Zaman Romawi.

Kelebihan:

  • Hewan pemandu dan kereta bayi diperbolehkan berada di lokasi museum
  • Tur ini juga dapat diakses kursi roda
  • Tur berpemandu bagus untuk menghindari kerumunan besar

Kekurangan:

  • Tiket museum tidak termasuk dalam paket dan harus dibayar langsung di meja depan Museum Mille Miglia.

8. Tur berpemandu ke museum mobil klasik Stanguellini di Modena

Tur 1 jam ini akan memberi Anda kunjungan tur pribadi ke Museum Stanguellini di Modena. Stanguellini adalah salah satu museum mobil terbaik di Italia. Panduan ini akan memberi tahu Anda tentang keluarga Italia terkenal yang menciptakan merek mobil yang luar biasa ini. Desainnya khusus untuk merek mobil karena ini adalah mobil vintage klasik.

Ini adalah museum yang menarik dengan banyak cerita yang merevolusi model mobil. Stanguellini adalah salah satu museum paling terkenal di Italia. Museum ini didirikan oleh putra Vittorio, Francesco. Francesco ingin mendefinisikan kembali industri mobil melalui penciptaan mobil ringan yang dapat digunakan untuk balapan yang efisien.

Mobil ini memiliki banyak desain model seperti Stanguellini Junio ​​1100 dan Stanguellini-Guzzi Colibri. Perusahaan milik keluarga ini memiliki warisan yang kaya di kota Modena karena banyaknya kemenangan dalam balapan selama bertahun-tahun.

Targa Florio adalah balapan pertama di mana mobil Stanguellini digunakan, setelah kemenangan langsung mobil tersebut menjadi terkenal di beberapa balapan. Kemenangan terbesar adalah ketika Stanguelini Junior 1100 digunakan untuk memenangkan Grand Prix Monte Carlo. Keberhasilan model Stanguellini berasal dari desainnya dan sangat populer di balapan mobil dan motor menjadikannya salah satu museum mobil terbaik di Italia.

Kelebihan:

  • Tiket ke museum sudah termasuk dalam paket wisata
  • Kursi roda cocok untuk lantai museum

Kekurangan:

  • Tidak ada transportasi pribadi yang disediakan dalam tur ini.
  • Tur ini membutuhkan jumlah minimum wisatawan dan akan dibatalkan jika persyaratan tidak terpenuhi.

9. Museum Ferrari Lamborghini Maserati – Tur Keju Parmigiano & Cuka Balsamic

Nikmati makan siang yang lezat dengan potongan segar keju Parmigiano Reggiano organik yang merupakan penemuan Italia terbesar. Anda juga akan mencicipi hidangan khas Modena yang paling istimewa yaitu Balsamic Vinegar.

Jika Anda menyukai motor dan makanan, Anda akan menyukai paket wisata karena menunjukkan salah satu museum mobil terbaik di Italia. Setelah makan, Anda akan berkesempatan mengunjungi Museum Casa Enzo Ferrari yang merupakan rumah bagi mobil-mobil Maserati yang terkenal. Warna kuning digunakan di semua Ferrari karena melambangkan kota Modena dan penduduknya. Koleksi lama dan baru semuanya ditempatkan di museum yang sama dan pemandu Anda akan menjelaskan simbolisme untuk setiap model

Untuk semua pecinta mobil, tur ini menawarkan peningkatan. Upgrade ini sudah termasuk tur keliling pabrik Lamborghini dan simulator pribadi Anda sehingga Anda bisa menjadi pengemudi mobil sport F1 favorit Anda. Museum Ferrari adalah salah satu museum paling terkenal di Italia.

Kelebihan:

  • Kendaraan ber-AC akan mengantar Anda ke setiap lokasi
  • Tur sudah termasuk makan siang di Mood Eat Bistro di Maranello
  • Kunjungan ke koleksi Maserati pribadi dan Peternakan Hombre di Modena

Kekurangan:

  • Kursi bayi atau kereta bayi tidak tersedia dalam tur ini.
Kunjungi Roma Kuno: Situs Dan Reruntuhan Bersejarah
Informasi Wisata

Kunjungi Roma Kuno: Situs Dan Reruntuhan Bersejarah

Kunjungi Roma Kuno: Situs Dan Reruntuhan BersejarahReruntuhan kuno dan situs bersejarah di Roma membawa kembali kehidupan Kekaisaran Romawi yang agung dan minat mereka yang menawan pada monumen dan bangunan dengan detail yang tepat. Monumen yang luar biasa ini menggambarkan warisan budaya yang kaya dan keterampilan arsitektur orang-orang selama Era Romawi.

Kunjungi Roma Kuno: Situs Dan Reruntuhan Bersejarah

massamarittima – Beberapa monumen di Roma dianggap sebagai tempat paling menarik di dunia, dan karenanya Roma dianggap sebagai salah satu kota kuno terindah di dunia. Apakah itu Colosseum yang mengesankan atau kemegahan Pantheon, bersiaplah untuk terpesona dengan keindahan situs-situs ini dalam kunjungan Anda ke Roma. Forum Romawi adalah salah satu tempat yang menjadi tuan rumah banyak adegan dramatis dari sejarah. Kota Roma sangat besar, dan itu bisa sangat luar biasa saat Anda mengunjungi situs-situs bersejarah di Roma. Jadi, untuk mengetahui lebih banyak tentang atraksi wajib di Roma yang harus dilihat oleh banyak turis selama bertahun-tahun dan menjadikan liburan Anda menyenangkan. Beberapa situs sejarah dan reruntuhan yang terdaftar di bawah ini memiliki tempat khusus dalam sejarah era Romawi.

Baca Juga : Tempat Pemandian Roma Kuno Yang Masih Bisa Anda Kunjungi Sampai Sekarang

Bukit Palatine

Bukit Palatine terletak 40 meter di atas Forum Romawi dan merupakan salah satu situs bersejarah tertua di Roma. Orang-orang kelas atas selama periode Republik menetap di Bukit Palatine dan membangun istana yang menakjubkan. Reruntuhan bangunan megah seperti itu adalah pemandangan yang menakjubkan untuk ditonton di Bukit Palatine.

  1. .Domus Flavia adalah jantung istana di Bukit Palatine, tempat kaisar menghabiskan banyak waktu. Kaisar menyelenggarakan makan malam mewah di triclinium yang bertatahkan kelereng Turki.
  2. House of Livia adalah salah satu monumen yang paling terpelihara di bukit palatine. House of Livia dibangun untuk istri Augustus, Livia. Menuju ke monumen ini memungkinkan Anda melihat sekilas mosaik dan lukisan dinding. Beberapa perspektif arsitektur terbaik dan pola geometris menghiasi dinding istana ini.
  3. House of Augustus menyimpan warisan budaya Palatine dengan lukisan dinding yang terpelihara dengan indah di dindingnya.
  4. Farnese Gardens, yang dikenal sebagai salah satu kebun raya terpelihara paling indah di Eropa, dirancang di atas reruntuhan istana kaisar Tiberius.
  5. Istana Domitianus tetap menjadi kediaman Kaisar Romawi yang agung selama lebih dari lima abad. Itu menyerupai penampilan sirkus Romawi dan merupakan situs bersejarah di Roma.
  6. Museum palatine terletak tepat di belakang Domus Flavia. Tempat ini menyimpan banyak patung, lukisan dinding, mosaik, patung, dan beberapa penemuan lainnya selama penggalian bukit Palatine.

Roman Forum

Roman Forum adalah situs bersejarah di Roma yang pernah menjadi pusat politik bagi orang Romawi. Tempat ini menampung banyak kuil seperti Venus, Romulus, Vesta, Saturnus, dll. Dan terletak di antara Piazza Venezia dan Colosseum. Selain kuil-kuil yang indah, Forum Romawi juga menampung tempat-tempat seperti:

  1. Via Sacra adalah salah satu jalan utama Roma yang menghubungkan Piazza del Campidoglio dan Colosseum warisan dunia.
  2. Art of Titus yang terletak di sebelah tenggara Roman Forum ini dibangun untuk merayakan kemenangan Titus atas Yeruselum. Pandangan dekat ke lengkungan menggambarkan representasi grafis dari pertempuran.
  3. Basilica of Maxentius dan Constantine adalah bangunan besar yang berfungsi sebagai aula pertemuan untuk sekelompok besar orang. Itu dianggap sebagai bangunan terbesar di Roma.
  4. Kuria juga dikenal sebagai Gedung Senat adalah tempat di mana keputusan administratif penting tentang Pemerintah Romawi dibuat.

Ini adalah situs bersejarah utama di Roma yang buka setiap hari dari jam 8.30 pagi sampai jam 7 malam dan tutup pada tanggal 25 Desember dan 1 Januari. Alamat: Via della Salara Vecchia, 5/6, 00186 Roma RM, Italia

Piazza Della Repubblica

Piazza Della Repubblica adalah situs sejarah terkenal di Roma, yang merupakan piazza setengah lingkaran di Roma. Terletak di sebelah Stasiun Termini, ini adalah salah satu alun-alun utama Roma. Alun-alun ini menjadi sangat menakjubkan setelah dirancang di bawah pembangunan kembali kota Roma setelah menjadi ibu kota Italia. Alun-alun ini dikelilingi oleh bangunan megah di salah satu ujungnya dan sebuah kuil yang tampaknya dihancurkan di sisi lain dan air mancur yang spektakuler di tengahnya. Tepat di tengah alun-alun adalah Fontana Della Naiadi, air mancur besar dengan patung empat singa yang megah ketika dibangun antara tahun 1870 dan 1880.

Kemudian keempat singa itu digantikan oleh patung Naiads telanjang, yang menjadi bahan kontroversi selama hari-hari di situs bersejarah ini di Roma. Keindahan alun-alun ini menjadikannya salah satu tempat wisata utama di Roma. Hanya berjalan-jalan di alun-alun yang megah ini dan menikmati air mancurnya yang romantis serta gedung-gedung yang memukau di seberangnya adalah suguhan untuk mata. Pemandian Diocletian dan Santa Maria Degli Angeli adalah atraksi lain yang dekat dengan alun-alun ini, yang tidak boleh Anda lewatkan. Alamat: Piazza della Repubblica, 50123 Firenze FI, Italia. Waktu: Buka sepanjang tahun.

Colonna Traianna

Kolom Trajan dikenal sebagai Colonna Traianna dalam bahasa Italia; itu memperingati kemenangan kaisar Trajan dalam perang Dacia. Kolom Trajan adalah kemenangan arsitektur Romawi yang dibangun untuk mewakili perang antara Romawi dan Dacia. Ini adalah kolom berdiri bebas yang terkenal dengan relief spiral dan merupakan situs bersejarah di Roma. Hal ini dianggap sebagai salah satu poin penting yang menarik di Roma bagi para wisatawan karena menandakan warisan yang kaya dari Romawi. Abu kaisar Trajan dikebumikan di dasar kolom yang berlubang dan dimahkotai oleh patung Trajan. Alamat: Via Dei Fori Imperiali, 00187 Roma RM, Italia. Waktu: Buka setiap hari.

Colosseum

Kita mungkin kagum dengan stadion masa kini yang dibangun khusus untuk olahraga tertentu, tetapi struktur Colosseum Romawi yang spektakuler membuat kita bertanya-tanya tentang peristirahatan arsitektur futuristik Romawi. Colosseum Romawi juga dikenal sebagai amfiteater Flavia adalah salah satu atraksi utama ibukota Italia. Dibangun terutama dengan batu kapur travertine, ini adalah konstruksi yang mengesankan dengan sejarah lebih dari 2000 tahun. Ini adalah tempat tengara di Roma yang menarik jutaan turis sepanjang tahun dan dikenal dengan pertarungan gladiator terkenal yang diadakan pada masa itu.

Setelah selesai pembangunan ini pada tahun 80 M, di bawah pemerintahan kaisar Titus, ini menjadi amfiteater terbesar di Roma. Ini adalah struktur raksasa dengan ketinggian 57 meter yang memungkinkan lebih dari 50000 orang untuk menyaksikan acara spektakulernya. Keindahan situs bersejarah di Roma ini memang rentan terhadap penjarahan, gempa bumi, dan perang dunia kedua. Waktu: Untuk memudahkan para wisatawan, bangunan bersejarah ini buka setiap hari antara pukul 08.30 hingga 19.00. Alamat: Piazza del Colosseo, 1, 00184 Roma RM, Italia

Piazza Di Spagna

Situs bersejarah di Roma ini memiliki 135 langkah berkilau dari Piazza Di Spagna ke Chiesa della Trinita dei Monti. Alun-alun ini memegang namanya untuk Kedutaan Besar Spanyol untuk Tahta Suci. Sebagai salah satu alun-alun Roma yang elegan, Piazza di Spagna telah menarik seniman, penyair, pelukis, dan cendekiawan dari abad keenam belas. Saat Anda berjalan melalui jalur, Anda akan menemukan banyak restoran, penginapan, dan bangunan tempat tinggal yang indah. Ini juga merupakan tempat yang bagus untuk berbelanja dan tetap menjadi salah satu atraksi terbaik di Roma. Tempat ini terbuka untuk wisatawan sepanjang tahun dan merupakan salah satu tempat yang ramai di kota. Situs bersejarah populer di Roma ini mendapatkan namanya dari Palazzo di Spagna yang berarti kursi Kedutaan Besar Spanyol untuk tahta suci. Pertemuannya yang luas tidak teratur dengan lekukan, teras, pemandangan, dan penerbangan lurus adalah contoh luar biasa dari gaya Barok Italia yang terkenal di dunia. Tangga Spanyol dibangun pada abad kedelapan belas dan menghubungkan Piazza di Spagna dan gereja Trinita Dei Monti. Tangga yang terstruktur dengan baik ini adalah hotspot bagi wisatawan untuk duduk dan bersantai dan mengetahui suasana Roma yang ramai dengan lebih baik. Keajaiban alun-alun ini menjadikannya salah satu alun-alun terpenting di Roma. Alamat: 00187 Roma RM, Italia. Waktu: Buka sepanjang hari.

The Pantheon

Pantheon awalnya dibangun sebagai kuil untuk semua dewa tetapi kemudian menjadi gereja untuk Roma dan merupakan situs sejarah penting di Roma. Itu dibangun oleh kaisar Adrian dan dianggap sebagai salah satu bangunan Roma yang paling terpelihara. Pantheon, yang berdiri hari ini di Roma tengah, adalah struktur ketiga yang dibangun setelah dua Pantheon lainnya di mana satu yang ditugaskan oleh Agrippa dibakar oleh api, dan yang kedua dibangun oleh Domitianus dan dihancurkan oleh petir. Bangunan Pantheon menampung dua bagian utama, dan satu adalah Serambi, yang diwakili dalam arsitektur Yunani klasik dan yang kedua adalah bangunan utama melingkar yang menggambarkan retret arsitektur Romawi.

Sebagai salah satu bangunan paling berpengaruh di Roma, panteon adalah daya tarik wisata utama. Pentingnya Pantheon dalam sejarah Kekaisaran Romawi sangat luas, dan berfungsi sebagai bahan untuk desain arsitektur lainnya. Ini adalah artefak yang tak tertandingi dari era Romawi. Waktu: Pertunjukan kuno ini buka pada Senin-Jumat: 8.30 pagi sampai 6 sore, Sabtu: 8.30 pagi sampai 7.30 malam dan Minggu: 9 pagi sampai 6 sore. Alamat: Piazza della Rotonda, 00186 Roma RM, Italia

Mercati Di Triano

Juga dikenal sebagai pasar Trajan, situs bersejarah di Roma ini terdiri dari kompleks besar reruntuhan Roma. Susuri lantai Mercati di Triano, saat Anda mengunjungi Imperial Forum Museum. Dua aula besar di lantai bawah biasanya digunakan untuk konser dan pertunjukan. Tempat ini adalah salah satu keindahan yang tak terhitung dari kemegahan arsitektur Romawi kuno. Kompleks besar ini adalah ruang untuk toko, gudang, dan kantor tempat orang Romawi berkumpul di kompleks abad kedua Trajan ini.

Ini memberikan tampilan multimedia yang menakjubkan dari Imperial Forum. Aula Besar tempat ini kadang-kadang menampung patung, patung, dan artefak yang menarik selain dari struktur raksasanya, yang pernah menjadi kantor administrasi penting bagi orang Romawi. Anda mungkin menganggapnya sebagai mal kuno dengan arsitektur canggih. Waktu: Buka dari jam 9.30 pagi sampai jam 6 sore setiap hari. Alamat: Via Quattro Novembre, 94, 00187 Roma RM, Italia

Piazza Venezia

Piazza Venezia mengambil namanya dari Palazzo Venezia, yang merupakan bangunan yang ditugaskan oleh Pietro Barbo, yang kemudian menjadi Paus Paulus 2 dan merupakan pusat kota Roma. Terletak di jantung kota, situs bersejarah di Roma ini terletak di mana empat jalan utama bertemu. Empat jalan Piazza Venezia yang menyebabkan kemacetan lalu lintas adalah Via del Corso, Via Dei Fori Imperiali, Via Teatre Marcello dan Via del Plebiscito. Hanya selama Perang Dunia Pertama, pemerintah Italia mengambil alih tempat ini.

Tempat ini sekarang menampung seni abad pertengahan dan renaisans, Museo di Palazzo. Mengunjungi Piazza Venezia memungkinkan Anda menjelajahi atraksi-atraksi vital Roma dalam beberapa langkah. Tempat terdekat yang berjarak beberapa menit berjalan kaki dari sini adalah Roman Forum, Capitoline Hill, dan Palazzo Venezia. Saat ini, Piazza Venezia menaungi Museo del Palazzo Venezia. Waktu: Buka Minggu-Sabtu: 8.30 pagi sampai 9 malam. Alamat: Roma RM, Italia

The Mouth of Truth

Berabad-abad yang lalu, sebelum penemuan teknologi pendeteksi kebohongan modern, diyakini bahwa Mulut Kebenaran menggigit tangan para pembohong. The Mouth of Truth berada di tengah-tengah situs bersejarah di Roma yang terbuat dari topeng marmer dan lubang untuk mata, hidung, dan mulut. Saat ini, ia berdiri di dinding kiri serambi Santa Maria di Gereja Cosmedin. Ini menarik para turis di seluruh dunia yang dengan berani memasukkan tangan mereka ke dalam mulut Kebenaran dan mengambil gambar.

Ini adalah piringan marmer Romawi yang, menurut sejarah, menutup mulutnya ketika seorang pembohong memasukkan tangannya ke dalamnya. Diyakini bahwa Mulut Kebenaran diukir untuk mewakili wajah Dewa Laut Oceanus dan beratnya mencapai 1300 kg. Itu ditempatkan di Piazza Bocca Della Verita. Dikatakan juga bahwa pada zaman Romawi topeng besar ini adalah piringan saluran pembuangan. Waktu: Buka sepanjang minggu, 9.30 pagi – 17.30 sore. Alamat: Piazza della Bocca della Verit, 18, 00186 Roma RM, Italia

Arch of Constantine

Terletak di antara dua atraksi terkenal Colosseum dan Bukit Palantine, situs bersejarah di Roma ini, Arch of Constantine, adalah struktur raksasa berusia 1700 tahun di Roma. Struktur kuno ini didirikan oleh Senat Romawi untuk merayakan kemenangan Konstantinus 1 atas Maxentius dalam pertempuran Jembatan Milivian. Terdiri dari ketinggian 21 meter, berat 25 meter, dan tiga lengkungan. Lengkungan ini memiliki hak istimewa untuk menjadi lengkungan terbesar yang masih ada yang dibangun selama zaman Romawi.

Empat kolom Korintus yang terpisah membagi lengkungan. Kolom Korintus ini dalam marmer kuning Numidian berdiri di atas alas dan di atasnya dengan entablature. Balok raksasa di atas sakit monumen menyajikan panel pahatan dan prasasti Latin untuk memuji kaisar Konstantinus. Arch ini juga menyimpan patung-patung dari berbagai bangunan lain pada masa itu seperti patung-patung tahanan dari Forum Trajan, satu set delapan panel Aurelian, dan serangkaian putaran Hadrianic, untuk beberapa nama. Alamat: Via di San Gregorio, 00186 Roma RM, Italia Waktu: Buka sepanjang hari.

Kesimpulan

Kemegahan Roma tidak dapat dijelajahi dalam satu hari, bahkan oleh turis yang paling energik sekalipun. Selain tempat-tempat yang disebutkan di atas, ada banyak situs bersejarah di Roma yang layak untuk dikunjungi. Keindahan legendaris Bukit Palantine dan Arch of Constantine menunjukkan kemegahan arsitektur yang luar biasa. Jelajahi kota-kota tetangga Roma. Jadi, siapkan tas Anda dan rencanakan perjalanan Anda ke jantung Italia, Roma, dan manjakan diri Anda dalam sejarah kekaisaran Romawi yang mengesankan. Telusuri jalanan untuk mengetahui lebih banyak tentang suasana kota dan luangkan waktu untuk memasuki kafe terdekat untuk menyerap suasana. Untuk memasuki setiap tujuan wisata di Roma, mungkin ada antrian panjang; untuk menghindarinya, Anda dapat memanfaatkan pass yang memungkinkan akses langsung ke beberapa situs.

Tempat Pemandian Roma Kuno Yang Masih Bisa Anda Kunjungi Sampai Sekarang
Informasi Wisata

Tempat Pemandian Roma Kuno Yang Masih Bisa Anda Kunjungi Sampai Sekarang

Tempat Pemandian Roma Kuno Yang Masih Bisa Anda Kunjungi Sampai SekarangIbu kota Roma pernah memiliki ratusan pemandian, atau thermae, ruang relaksasi komunal tempat orang Romawi berendam dan bersosialisasi. Sementara banyak dari pemandian Romawi ini telah ditinggalkan atau dihancurkan selama berabad-abad, struktur dan sisa-sisa beberapa masih berdiri, memberi kita gambaran sekilas tentang budaya mandi dekaden Roma Kuno.

Tempat Pemandian Roma Kuno Yang Masih Bisa Anda Kunjungi Sampai Sekarang

massamarittima – Meskipun Anda mungkin tidak dapat melakukan seperti yang dilakukan orang Romawi dan berendam di kolam hangat, berikut adalah beberapa pemandian yang paling terpelihara di Roma yang masih dapat Anda kunjungi dan hidupkan kembali praktik Romawi kuno ini.

Baca Juga : 13 Atraksi, Tips & Tur Terbaik Di Pompeii, Italia 

Fakta tentang pemandian kuno Roma

Dimulai dengan Pemandian Agripa pada tahun 25 SM, banyak kaisar Romawi menugaskan fasilitas pemandian umum, sering kali dinamai menurut nama kaisar yang membangunnya. Selain membersihkan dan menyembuhkan air, di atas segalanya, pemandian Romawi ini adalah pusat kehidupan dan aktivitas sosial di Roma. Orang Romawi melakukan segala macam hal di pemandian, mulai dari makan makanan ringan hingga berjudi. Bahkan politisi dan orang kaya, yang memiliki kamar mandi marmer di kediaman pribadi mereka, pergi ke pemandian umum untuk melihat dan dilihat.

Meskipun thermae secara kasar diterjemahkan berarti “mata air panas”, air di sebagian besar pemandian tidak secara alami hangat. Sebaliknya, setiap caldarium (pemandian air panas) dipanaskan oleh tungku dan sistem pemanas yang canggih. Perjalanan ke pemandian biasanya melibatkan serangkaian perawatan spa, mulai dari tepidarium hangat (ruangan hangat) dan caldarium, dan berakhir di frigidarium dingin (kolam dingin). Beberapa pemandian di Roma bahkan memiliki pusat kebugaran dan perpustakaan. Orang Romawi pasti tahu cara melakukan spa day.

Ketika kekaisaran Romawi menurun, banyak saluran air dan pemandian dibiarkan terbengkalai dan yang lainnya dijarah atau digunakan kembali dalam proyek konstruksi lain selama berabad-abad. Untungnya, masih banyak bangunan berornamen dan mewah yang masih berdiri hingga saat ini, menyambut Anda melalui lengkungannya untuk merasakan budaya mandi yang menawan di puncak Roma kuno.

Pemandian Roma yang bisa Anda kunjungi

Pemandian Caracalla

Pemandian Caracalla di Roma ditugaskan oleh Kaisar Caracalla pada tahun 212 M dan merupakan salah satu bangunan paling mewah pada saat itu dengan hingga 1.600 orang Romawi mengunjungi pemandian setiap hari.

Sementara hanya dinding besar dan eksterior pemandian yang dibiarkan berdiri, banyak terowongan bawah tanah masih dapat diakses dan dibuka untuk umum dan interiornya sekarang menjadi halaman rumput yang luas, pementasan drama, opera, dan pertunjukan teater lainnya. Tiket €10 (USD 11,40) akan memberi Anda akses ke pemandian dan ada juga tur pribadi yang akan membawa Anda ke kompleks dan atraksi lainnya seperti Circus Maximus, Colosseum atau Aventine Hill.

Pemandian Diokletianus

Meskipun Anda tidak akan menemukan kolam di sini, Pemandian Diocletian adalah salah satu bangunan yang paling terpelihara di kota. Pada puncaknya, hingga 3.000 orang Romawi akan berolahraga, bersantai, dan bersosialisasi di pemandian setiap hari. Ketika pemandian ditutup setelah 230 tahun beroperasi, kompleks itu berdiri setengah kosong selama 1.000 tahun lagi sampai sebuah biara Carthusian menempati tempat itu pada tahun 1560-an. Itu akhirnya menjadi apa yang dikenal sebagai Basilika Saint Mary of the Angels, sebuah gereja yang awalnya dirancang oleh Michelangelo, dibangun di tempat yang dulunya merupakan aula utama pemandian. Pemandian Diocletian di Roma juga merupakan rumah bagi Gereja San Bernardo alle Terme dan bagian dari Museum Nasional Romawi semuanya dapat Anda jelajahi dengan tur jalan kaki tanpa antrean di pemandian.

Pemandian Trajan

Ditugaskan pada tahun 109 M, Pemandian Trajan adalah salah satu pemandian terbesar dan tertua di Roma. Terletak di Oppian Hill Park tepat di belakang Colosseum, pemandian didirikan di atas apa yang tersisa dari Domus Aurea milik Kaisar Nero, sebuah istana mewah yang telah dihancurkan dalam kebakaran hebat. Saat ini, dua bagian pemandian tetap terlihat: dinding setengah lingkaran dan Tujuh Aula, kompleks tangki air (sembilan tepatnya) yang pernah menampung hingga delapan juta liter air.

Reruntuhan pemandian Romawi kuno lainnya

Pemandian Caracalla dan Diocletian adalah beberapa pemandian yang lebih terkenal di Roma, tetapi ada sisa pemandian lain dari kaisar seperti Agrippa, Nero, dan Titus yang mungkin tanpa disadari Anda temukan dalam perjalanan Anda. Lengkungan Pemandian Agrippa, pemandian umum pertama di Roma berdiri di Via dell’Arco della Ciambella, tepat di belakang Largo di Torre Argentina. Pemandian Nero meninggalkan dua kolom di Via di Sant’Eustachio, yang terletak di sebelah barat Pantheon. Dan, seperti Pemandian Trajan, beberapa bangunan dari Pemandian Titus dapat ditemukan di Oppian Hill Park.

Bisakah Anda mandi di pemandian kuno Roma?

Meskipun Anda tidak dapat mandi di pemandian Romawi kuno, Anda dapat melakukan perjalanan sehari ke Grosseto di Tuscany untuk mengunjungi Pemandian Saturnia, sekelompok mata air panas yang telah ada sejak zaman pra-Romawi. Berendamlah di pemandian air panas yang menggelegak atau pergilah ke hilir ke Air Terjun Mulino, di mana Anda dapat bersantai di kolam air panas yang mengalir dalam tur sehari penuh ini.

13 Atraksi, Tips & Tur Terbaik Di Pompeii, Italia
Informasi Wisata

13 Atraksi, Tips & Tur Terbaik Di Pompeii, Italia

13 Atraksi, Tips & Tur Terbaik Di Pompeii, Italia – Kota Pompeii yang hancur terletak di kaki Gunung Vesuvius, gunung berapi yang letusannya pada tahun 79 Masehi menelan dan kemudian menyelimuti kota itu dengan abu dan batu apung setinggi enam meter. Digali selama beberapa abad, apa yang kita lihat hari ini, bersama dengan situs tetangga Herculaneum, memberikan contoh terbaik di mana saja dari kota Romawi dan cara hidupnya.

13 Atraksi, Tips & Tur Terbaik Di Pompeii, Italia

massamarittima – Sangat mudah untuk melihat mengapa mengunjungi Pompeii adalah salah satu hal terbaik yang dapat dilakukan di Italia. Hanya 16 tahun sebelum kehancurannya, Pompeii rusak parah akibat gempa bumi di mana 20.000 penduduknya belum selesai membangun kembali. Pada tanda pertama letusan, orang-orang mulai pergi, sehingga ketika aliran terakhir turun seperti gelombang pasang, hanya sekitar 2.000 orang yang masih terjebak di kota.

Ditinggalkan sejak itu, Pompeii mulai muncul ketika penggalian dimulai pada abad ke-18 dan sejak itu, sekitar tiga perlima dari total area (tembok kota memiliki keliling tiga kilometer) telah ditemukan. Ekskavator awal membawa semuanya ke museum di Naples, tetapi para arkeolog sejak 1911 telah meninggalkan artefak di tempatnya, membuat area yang baru digali menjadi yang paling menarik.

Pekerjaan memulihkan Pompeii kuno masih berlanjut, dengan setiap penemuan baru menambah pemahaman kita tentang kehidupan pada tahun 79 M. Yang terbaru adalah penemuan sebuah kamar di vila terdekat Civita Giuliana yang menampung keluarga budak. Ruangan itu berisi tempat tidur papan kayu dan juga digunakan untuk penyimpanan.

13 atraksi, tips & tur terbaik di pompeii ada dibawah ini

1. Antiquarium

Meski cemas jika Anda ingin menjelajahi kota dongeng ini, ada baiknya mampir dulu ke museum ini. Anda tidak hanya akan menemukan tampilan interpretatif yang membantu, tetapi Anda akan melihat banyak artefak yang ditemukan selama penggalian yang terlalu rapuh atau terlalu rentan terhadap pelapukan untuk dibiarkan di tempatnya.

Beberapa dari tanggal ini jauh sebelum era Romawi. Di sini, Anda akan melihat peralatan kehidupan sehari-hari deretan bejana dan bejana lainnya, perabotan, dan barang-barang rumah tangga dan komersial kecil.

Bersamaan dengan ini adalah gips gips yang terbuat dari cetakan yang hampir sempurna yang tertinggal di abu yang dipadatkan oleh tubuh mereka yang terperangkap dalam kehancuran yang tiba-tiba. Ketika ruang-ruang ini ditemukan oleh ekskavator, mereka dengan hati-hati diisi dengan plester, membentuk gambar para korban ketika mereka mencoba melarikan diri. Mereka membawa saat-saat terakhir menjadi kenyataan yang mengerikan dan membuat Pompeii lebih dari sekedar peninggalan bersejarah

2. Forum

Alun-alun utama kota Romawi, Forum dikelilingi oleh barisan tiang dan dibatasi di utara oleh Kuil Yupiter, menjulang di dasar tiga meter. Di sudut kanannya adalah Macellum, aula untuk menjual makanan. Berbagai kuil, kuil, dan bangunan lain mengelilingi Forum: Kuil Lares; Kuil Vespasianus; aula untuk menjual wol; dan Kuria, tempat dewan kota bertemu.

Baca Juga : Amfiteater Romawi Di Italia

Di dekatnya, basilika digunakan sebagai pasar dan pengadilan. Di sebelah kirinya, Kuil Apollo dikelilingi oleh 48 kolom ionik. Salah satu rumah baru yang akan dibuka adalah Triptolemus, di depan basilika. Berasal dari abad kedua SM, ini jelas dimiliki oleh keluarga yang makmur dan penting, seperti yang Anda tahu dari dua atrium (halaman) dan dua peristyle (halaman taman berkolom).

3. Teater

Dibangun di tanah miring, Teatro Grande (Teater Besar) dapat menampung 5.000 penonton dan digunakan untuk pertunjukan Son et lumière di musim panas. Baris atas menampilkan salah satu pemandangan terbaik kota dan Vesuvius.

Teater menggambarkan pembagian kelas pada waktu itu, dengan tingkat kemiringan yang lebih lebar lebih lembut untuk kelas atas, yang juga dipisahkan dari massa di tingkat yang lebih curam dan lebih sempit di atas oleh tembok rendah.

Teatro Piccolo (Teater Kecil) yang bersebelahan, terpelihara dengan lebih baik dan contoh paling awal dari teater Romawi beratap, berasal dari sekitar 75 SM. Itu akan digunakan terutama untuk pertunjukan musik.

Teater Besar adalah salah satu teater batu pertama yang dibangun oleh orang Romawi, dan Pompeii memiliki dua teater batu ini sebelum yang pertama dibangun di kota Roma.

4. Temple of Isis

East of the Little Theatre adalah Tempio di Iside Temple of Isis, yang didedikasikan untuk dewi Mesir yang kultusnya sangat populer di Kekaisaran Romawi. Meskipun candi ini dibangun pada abad kedua SM, candi ini hancur akibat gempa bumi tahun 62 M dan dibangun kembali sepenuhnya. Kuil ini berdiri di atas dasar yang ditinggikan di tengah halaman yang dikelilingi oleh serambi. Anda masih dapat melihat sebuah prasasti yang tergores di dindingnya oleh novelis Prancis Stendhal pada tahun 1817.

Berdekatan dengan itu adalah Tempio di Giove Meilichio. Dari sini, Anda memasuki Forum Segitiga yang dinaungi pepohonan, yang ditujukan terutama untuk penonton teater, melalui arkade yang bagus untuk sampai ke barak gladiator. Prasasti yang mencatat keberhasilan mereka dalam permainan gladiator ditemukan di kolomnya.

5. Terme Stabiane (Pemandian Stabia)

Di sudut Via dell’Abbondanza dan Via Stabiana adalah pemandian terbesar dan terpelihara terbaik di Pompeii. Pintu masuk mengarah ke palaestra bertiang, dengan kolam renang di sebelah kiri; di sebelah kanan adalah pemandian pria dan wanita, dipisahkan oleh kompor untuk memanaskan air.

Setiap fasilitas memiliki pemandian air dingin melingkar (frigidarium), ruang ganti (apodyterium) dengan rak untuk pakaian, pemandian air hangat (tepidarium), dan pemandian air panas (caldarium) yang dipanaskan dengan saluran udara di lantai dan dinding. Gladiator berlatih di gimnasium, yang juga merupakan bagian dari kompleks Stabian.

6. House of Menander

Rumah Menander yang besar dan terpelihara dengan baik milik seorang pedagang kaya yang memberi tahu statusnya tepat di pintu masuk, yang diapit oleh pilar-pilar dengan ibu kota Korintus. Atrium yang terpelihara dengan baik memiliki kuil kecil di salah satu sudut dan atap kayu utuh yang memanjang ke bukaan tengah, di mana air dikeringkan untuk dikumpulkan di kolam di bawahnya.

Kamar-kamar interior didekorasi dengan adegan-adegan dari Homer’s Iliad, dan peristyle dikelilingi oleh barisan tiang yang dicat indah. Berdampingan dengan ini adalah House of the Lovers kecil yang menawan, dinamai untuk sebuah prasasti yang diterjemahkan “pecinta, seperti lebah, berharap hidup menjadi semanis madu.”

Lebih jauh di sepanjang Via dell’Abbondanza, di sebelah kiri, adalah Thermopolium, kedai minuman yang dilengkapi dengan bejana minum, ketel, kompor, dan lampu; uang pelanggan terakhir masih ada di konter.

7. Nuovi Scavi (Penggalian Baru)

Di ujung Via dell’Abbondanza yang lebih jauh, di sebelah kanan, adalah awal dari Penggalian Baru, di mana lukisan dinding dan perabotan dibiarkan di tempatnya. Di banyak rumah, lantai atas, dengan balkon dan loggia, telah diawetkan oleh balok penopang, memberikan gambaran yang lebih baik tentang tampilannya dua milenium yang lalu.

Mosaik, patung, lukisan dinding, dan perabotan masih ada di sini, bersama dengan poster pemilihan dan prasasti kasual lainnya yang dilukis di dinding. Bagian kota ini berasal dari periode terakhir Pompeii, dan sebagian besar rumah dan toko milik pedagang. Carilah toko penjual besi dan bengkel penuh dan tukang celup (Fullonica di Stefano), dengan dua mesin pres yang telah dipugar.

Di rumah Cryptoporticus, dekorasi lukisan megah di lorong yang mengarah ke ruang bawah tanah menggambarkan adegan dari Iliad dan puisi Homer lainnya. Di Casa della Venere (Rumah Venus) adalah salah satu lukisan dinding terindah di Pompeii, yang menunjukkan Venus di atas kerang.

8. Amfiteater

Berasal dari 80 SM, Amphitheatre besar di ujung Pompeii, yang menampung 12.000 penonton, adalah amfiteater Romawi tertua yang masih ada dan paling lengkap yang dibangun sebelum Colosseum di Roma.

Tepat di sebelahnya adalah Palaestra, dengan barisan tiang di tiga sisinya dan kolam renang di tengahnya. Di luar Porta di Nocera, di luar tembok kota, ada sebuah nekropolis (pemakaman), seperti yang terletak di luar tembok semua kota kuno Romawi (dan lainnya).

9. House of the Vettii

Rumah Vettii di Vicolo di Mercurio adalah salah satu yang paling menarik di Pompeii. Ini adalah rumah dari dua saudara kelas menengah yang kaya, dan ini menunjukkan bahwa bukan hanya bangsawan yang tinggal dengan baik di rumah yang didekorasi dengan elegan.

Rumah ini memiliki beberapa lukisan dinding terbaik, serta peristyle yang masih memiliki dekorasi marmer aslinya, dan tamannya telah ditanam kembali, sehingga Anda dapat melihat seperti apa saat orang tinggal di sini. Dapur masih berisi peralatan masaknya.

Dari gaya mereka, sejarawan seni berpikir bahwa lukisan fresco di interior dilakukan setelah gempa dahsyat tahun 62 M. Fresko yang paling terkenal adalah di triclinium, di mana mereka benar-benar menutupi dinding di panel palsu dengan adegan mitologis dan panjang dekorasi cupid. Warnanya sangat intens. Dinding di bawah barisan tiang peristyle juga dicat untuk meniru panel.

10. Western Houses

Di lingkungan yang sama, dekat Porta Ercolano, ada beberapa rumah yang layak untuk dilihat. Di seberang House of the Vettii, House of the Faun adalah mansion paling megah di Pompeii, tetapi sayangnya semua harta seninya termasuk mosaik yang luar biasa diangkut ke museum di Naples.

Di sebelah House of Siricus adalah toko roti yang di ambang pintunya tertulis “Salve lucrum” (Laba umur panjang); mungkin mereka menghabiskan uang mereka untuk lukisan-lukisan indah di dalamnya. Lebih jauh di sepanjang Via Stabiana, di sebelah kanan, House of Marcus Lucretius memiliki lukisan yang terpelihara dengan baik, dan House of the Silver Wedding memiliki atrium dan peristyle yang bagus.

Taman House of the Gilded Cupids (Casa degli Amorini Dorati) yang elegan masih mempertahankan dekorasi marmer aslinya. Di sebelah utara Pemandian Forum, lebih kecil dan lebih sederhana daripada Pemandian Stabian, adalah Rumah Penyair Tragis yang tertata apik. Di ambang pintunya, Anda akan menemukan salah satu mosaik paling terkenal di Pompeii, tentang seekor anjing yang dirantai dengan tulisan “Gua canem” (Waspadalah terhadap anjing). Di sisi utara adalah bengkel yang lebih lengkap, di sebelah kirinya ada dua rumah dengan air mancur yang indah.

11. Street of Tombs

Di luar tembok Pompeii, melalui Porta Ercolano, adalah distrik pinggiran kota yang jalan utamanya telah digali. Jalan Makam ini dipagari dengan monumen pemakaman yang mengesankan, dengan Via Appia di luar Roma sebagai contoh paling mengesankan dari praktik Romawi membangun makam di sepanjang jalan umum.

Di ujung barat laut adalah Villa Diomedes yang besar, dengan taman luas yang dikelilingi oleh serambi panjang. Ironisnya, rumah itu sendiri menjadi makam dalam letusan gunung berapi: di lorong bawah tanah, ekskavator menemukan mayat 18 wanita dan anak-anak. Di dekat pintu taman ada tubuh seorang pria dengan kunci di tangannya dan seorang budak di sampingnya membawa uang dan barang berharga.

12. Villa of the Mysteries

Juga di luar area penggalian utama dan di luar Villa Diomedes adalah Villa of the Mysteries (Villa dei Misteri) yang megah. Tiket Anda sudah termasuk tiket masuk di sini. Vila ini, dibangun pada abad kedua SM berisi apa yang dianggap banyak orang sebagai lukisan dinding kuno terbaik yang masih ada, yang terpelihara dalam semua kecemerlangan warna aslinya.

Yang paling luar biasa dari ini adalah dekorasi sepanjang 17 meter di triclinium besar, begitu besar sehingga sosoknya hampir seukuran aslinya. Diperkirakan bahwa vila telah diubah menjadi tempat pertemuan pemujaan Dionysian, dan adegan dalam lukisan ini menunjukkan pengikut terlibat dalam misteri inisiasi.

13. Mendaki ke Lingkar Gunung Vesuvius

Jalan setapak kayu dan jalur kerikil membuat tepi kawah Gunung Vesuvius mudah dijangkau, dan mendaki di sini memberi Anda apresiasi yang lebih besar lagi atas kekuatan gunung berapi yang menghancurkan dua kota ini. Dan pemandangan Napoli dan teluk dari atas tak tertandingi.

Jalur yang dikenal sebagai “Il Gran Cono” dimulai dari ketinggian 1.000 meter di atas permukaan laut, dan dalam perjalanan ke tepinya, Anda akan melintasi aliran lava yang lebih baru yang berasal dari letusan terakhir, pada tahun 1944. Saat Anda mengikuti jalan setapak di sekitar tepinya , Anda akan disuguhi pemandangan kawah sedalam 300 meter, yang telah terbentang menjadi bentuk elips oleh letusan beruntun.

Meskipun gunung berapi saat ini dalam masa tenang, fumarol yang mengepul di dalam kawah Gran Cono dan di sepanjang lereng selalu mengingatkan bahwa ia masih hidup. Sebelas jalur jalan kaki, dengan total 54 kilometer jalan setapak, memungkinkan pengunjung menjelajahi Taman Nasional Gunung Vesuvius.

Jika Anda bepergian dari Sorrento atau Napoli dengan kereta api, turun di stasiun Villa dei Misteri, dan naik salah satu bus EAV lokal ke taman nasional.

Amfiteater Romawi Di Italia
Informasi Wisata

Amfiteater Romawi Di Italia

Amfiteater Romawi Di ItaliaSementara kota Roma adalah tempat teratas untuk melihat reruntuhan Romawi, mereka dapat ditemukan di sebagian besar Italia. Faktanya, sulit untuk mengunjungi Italia dan tidak menemukan reruntuhan dan artefak Romawi!

Amfiteater Romawi Di Italia

massamarittimaAmfiteater, arena besar berbentuk cincin yang digunakan untuk olahraga penonton, termasuk gladiator dan pertarungan hewan liar, dulunya merupakan pusat dari setiap kota besar di Kekaisaran Romawi. Banyak yang tersisa hari ini, baik dalam reruntuhan atau dalam kondisi yang relatif murni, baik di Roma maupun di seluruh Italia. Beberapa masih digunakan untuk konser dan drama, dan terkadang mengejek pertempuran gladiator. Berikut adalah beberapa arena Romawi terbaik untuk dikunjungi di Italia.

Baca Juga : Cara Bepergian Dengan Anggaran Terbatas Di Sekitar Roma, Florence Dan Venesia

1. Colosseum di Roma

Colosseum Roma adalah salah satu situs yang paling banyak dikunjungi di Italia dan arena Romawi terbesar di dunia. Dibangun oleh Kaisar Vespasianus antara tahun 70 dan 82 M, dapat menampung hingga 55.000 orang dan paling sering digunakan untuk pertarungan gladiator dan binatang buas. Antrean tiket bisa sangat panjang jadi pastikan untuk membeli tiket atau pass terlebih dahulu. Juga di Roma, Anda dapat melihat sisa-sisa Castrense Amphitheatre, yang sekarang menjadi bagian dari tembok Aurelian.

2. Verona Arena

Arena Romawi Verona adalah yang terbesar ketiga di Italia, pernah menampung hingga 25.000 penonton, dan hari ini menjadi teater opera terbesar di dunia dengan tempat duduk untuk 14.000. Sejak tahun 1913 arena ini telah menjadi tempat pertunjukan opera terbuka yang bergengsi dan juga digunakan untuk drama dan konser. Jadwalnya bisa dilihat di Verona Arena. Arena terletak di salah satu ujung pusat bersejarah Verona, yang terkenal sebagai kota Romeo dan Juliet dengan banyak hal menarik untuk dilihat.

3. Amfiteater Pompeii

Beberapa sejarawan percaya bahwa amfiteater di Pompeii, yang berasal dari tahun 70 SM, adalah arena pertama yang dibangun oleh orang Romawi. Setidaknya 20.000 penonton bisa muat di amfiteater, tentang total populasi Pompeii pada masa itu. Pompeii mungkin adalah situs arkeologi paling terkenal di Italia dan salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi di Italia. Pernah menjadi kota Romawi yang berkembang, kota itu terkubur oleh letusan gunung berapi pada tahun 79 M. Pompeii terletak di antara Napoli dan Pantai Amalfi.

4. Amfiteater Capua

Amfiteater Romawi di dekat Capua adalah yang terbesar kedua di dunia, awalnya berukuran 170 meter melintasi sumbu terbesar dan setinggi 46 meter dengan empat tingkat. Hal ini diyakini telah dibangun pada abad ke-1 SM, yang akan menjadikannya arena Romawi tertua yang diketahui, namun, beberapa sejarawan percaya itu dibangun kemudian. Di dalam amfiteater, pengunjung dapat melihat lorong bawah tanah. Di dekat situs terdapat pemandian dan makam Romawi. Selama zaman Romawi, Capua terkenal dengan sekolah gladiatornya dan di samping amfiteater adalah Museum Gladiator. Capua berjarak sekitar 40 kilometer utara Napoli, di sepanjang Via Appia, jalan utama Romawi kuno.

5. Amfiteater Flavia di Pozzuoli

Amfiteater di Pozzuoli adalah arena Romawi terbesar ketiga di Italia, yang pernah menampung lebih dari 20.000 penonton. Itu sebagian terkubur dari letusan gunung berapi. Meskipun tidak banyak yang tersisa dari area tempat duduk, area bawah tanah terpelihara dengan baik, termasuk kandang tempat hewan disimpan dan mekanisme untuk mengangkat hewan ke arena. Pozzouli berjarak sekitar 20 kilometer sebelah barat Napoli. Pengunjung juga dapat melihat situs arkeologi lainnya di daerah tersebut dan kawah gunung berapi Solfatara di Phlegrean Fields.

6. Ostia Antica

Pelabuhan Romawi kuno Ostia Antica dapat dengan mudah dikunjungi sebagai perjalanan sehari dari Roma. Pengunjung dapat berkeliaran di sekitar jalan-jalan tua, toko-toko, dan rumah-rumah di kompleks besar ini. Amfiteater, yang dibangun pada 12 SM, memiliki panggung kecil dan pernah menampung sekitar 3500 penonton.

7. Alba Fucens, Abruzzo

Situs Romawi Alba Fucens berada di lokasi yang indah di tengah-tengah antara Roma dan Laut Adriatik di wilayah Abruzzo Italia tengah. Pegunungan menjulang di kejauhan di belakang amfiteater dan situs ini jarang ramai, membuat kunjungan yang menyenangkan. Pengunjung dapat menjelajahi terowongan bawah tanah arena atau duduk di salah satu kursi batu dan menikmati pemandangan.

8. Fiesole Arena, di atas Florence

Taman arkeologi Fiesole memiliki amfiteater abad ke-1 SM yang digunakan untuk pertunjukan luar ruangan dan konser di musim panas. Area arkeologi termasuk reruntuhan Romawi, Longobard, dan Etruscan. Fiesole terletak di perbukitan di atas Florence dan dapat dicapai dengan bus dari kota.

9. Amfiteater Romawi di Syracuse, Sisilia

Kota Syracuse di Sisilia memiliki amfiteater Romawi dan teater Yunani serta situs arkeologi dari kedua peradaban. Ada lubang persegi di tengah arena, yang menurut beberapa orang digunakan untuk menampung buaya yang memakan mayat meskipun mungkin untuk mesin yang digunakan untuk mengangkat hewan ke dalam arena.

10. Piazza dell’ Anfiteatro, Lucca

Sementara amfiteater Lucca sendiri sudah tidak ada lagi, Anda masih dapat melihat bentuk aslinya dari pusat Piazza dell’ Anfiteatro, atau Amphitheatre Square, yang dibangun di lokasi amfiteater Romawi. Bangunan dibangun di sekitar arena di abad pertengahan tetapi jejak bangunan Romawi masih dapat dilihat di dinding dan “persegi” mempertahankan bentuk oval. Amfiteater Piazza adalah salah satu pemandangan utama di Lucca, kota bertembok yang populer di Tuscany.

1 2 3 6